iklan iwb

Teaser YamahaBro dan sis sekalian…..sebuah teaser siluet gambar dengan moncong serba lancip mampir kenews room IWB. Perawakannya terlihat agresif serta meruncing. Dengan grill air fin dijidat tengah…serta tulisan “GT” disebelah kanan….tidak salah lagi, inilah versi racing dari generasi matic Mio J yang dilabelin Mio GT!!!

“Change Your life” salah satu tema yang diangkat dalam teaser. Walau belum 100% pasti…IWB berani bertaruh inilah produk yang sempat kita bahas beberapa hari lalu. Sebuah matic yang didedikasikan untuk merapatkan barisan varian matic Yamaha. Posisi kemungkinan diatas Mio-J Teen dibawah Soul GT. Beberapa ubahan dilakukan dalam hal desain……lebih agresif serta galak. Selain itu…versi GT telah dibekali dengan parking lock (tuas pengunci parkir). Anyway….jika bener teaser adalah Mio-GT, biasanya sang skutik tidak lama lagi dirilis secara resmi. Yah….hitungan hari mzbro….paling pol seminggu setelah teaser keluar. So….”Change your life”??. Mio GT apa bukan bro kira-kira?. Monggo berikan opininya…..(iwb)

iklan iwb

120 COMMENTS

  1. di koran Pikiran Rakyat hari kmarin, 06022012, udh ada iklan nya mas iwan,stngh hlaman.ada wrna putih merah,merah hitam,hitam biru.model nya klo g salah IDP.

  2. @ 13. daeroby
    Wah…udah ngiklan juga ya bro. Berarti memang tidak lama nih matic…
    @ 17. daivan
    Smart kalau emang gitu. Ketika dirilis barang sudah ada didealer. Mantep dah…

  3. Kang, td siang ada penampakan ttx yg lg ditest didepan kantor walkot Jkt Tmr, apa itu salah satu indikasi segera dirilis kang?

  4. beat fi semakin katrok aja ni….. hahahahah… honda rajanya matic kopong-pong… *mancing kutanger bau ketek.

  5. Sya rasa disain 11, 12,5 lah,tinggal nunggu tes rider,power,aksel dan top speed Nambah kah?? Kalo gk nambah hohohoOOooo..kurang greget di mata pecinta kencang…yo po ora..mgkin ada yg blang,kalo ingn kencang bli nvl,atau scorpio,bkan jwabn yg pass..maksudnya kencang skelas metik..

  6. Di muntilan sdh dtg malahan brge kang
    Tp lum s4 foto kang iwan
    Sent from my BlackBerry? via Smartfren EVDO Network

  7. Satu pesen ai, GT itu harusnya Ganti Total, karena mau dipermak apapun, mio gen terbaru ini tetap saja culun, mohon yamaha dipertimbangkan,.. 😀

  8. 37.
    Kasihan FBY, sudah berbusa-busa komen dan BC, eh?MS malah turun lagi. Eh.. keceplosan ngomong MS
    Oleh tuwek on Februari 7, 2013 pada 4:38 PM
    ====
    hohohohoOOoo..sya rasa,komen2 fby masih bsa di cerna..masuk akal..gak asal ngoceh..
    Di liat niknamenya aja jarang memake nikname yg menjatuhkan martabat..coba jenengan koreksi sndiri..hihihiiiii

Comments are closed.