Motogp tes Sepang : Marquez tebar ancaman…..Rossi tempel trio best rider!!

203

hrc_sepang-3_slideshowBro dan sis sekalian….tes Sepang Selasa telah usai. Drama adu best time record ditunjukkan oleh pembalap Honda vs. Yamaha sejak pembukaan latihan dilaksanakan. Seperti prediksi sebelumnya….Marquez langsung membikin kejutan. Pembalap Spanyol yang tergabung dalam HRC team tersebut membayangi kedua senior mereka…..Lorenzo serta Pedrosa!

Marquez sempat membikin kejutan disesi pagi dengan menempati posisi satu. Torehan waktu 2m 1.357s sukses mempecundangi Lorenzo serta Pedrosa yang masing-masing hanya mampu menempati posisi 3 & 4. Sedang Rossi…kendati mengaku hanya ingin beradaptasi dengan M1…doi langsung menempel ketat Marquez nyodok digrid dua. Posisi tersebut terus terpelihara hingga jam 3 sore. Baru sejam kemudian….perjuangan Pedrosa membuahkan hasil. Dengan torehan waktu 2m 1.314s…..pembalap mungil mengungguli sang rookie. disusul Lorenzo yang merangsek menggeser Marquez hingga melorot keposisi 3. Praktis Rossi terlempar keluar podium nempel trio best rider. Sebuah drama yang cukup menarik mzbro…..

Torehan waktu masing-masing pembalap berbeda cukup tipis. Artinya….masih ada kans untuk berubah. Setidaknya tes Sepang hari ini menunjukkan peta kekuatan perpabrikan yang masih dikuasai duo Jepang. Anyway….tes akan dilanjutkan besuk dan Kamis. Marquez??. Sangar tenan!. The Doctor??…kelihatannya akan kembali ngrecoki rider teratas….lawong cuma beda 0.3detik. Coba bandingkan ketika bersama Ducati….bisa sampai 1.5 detik mzbro :mrgreen: . Last….monggo intip final test Sepang hari Selasa hari ini…….(iwb)

Hasil test Sepang dari jam 10.00-15.00

1. Marc Marquez ESP Repsol Honda (RC213V) 2m 1.357s (Lap 41/42)
2. Valentino Rossi ITA Yamaha Factory (YZR-M1) 2m 1.584s (30/36)
3. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 2m 1.658s (26/32)
4. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory (YZR-M1) 2m 1.742s (29/30)
5. Stefan Bradl GER LCR Honda MotoGP (RC213V) 2m 1.789s (43/49)
6. Alvaro Bautista ESP Honda Gresini (RC213V) 2m 2.237s (31/33)
7. Cal Crutchlow GBR Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 2m 2.283s (23/30)
8. Kosuke Akiyoshi JPN Honda Test Rider (RC213V) 2m 3.184s (33/43)
9. Katsuyuki Nakasuga JPN Yamaha Test Rider (YZR-M1) 2m 3.288s (11/31)
10. Nicky Hayden USA Ducati Team (GP13) 2m 3.336s (22/35)
11. Wataru Yoshikawa JPN Yamaha Test Rider (YZR-M1) 2m 3.456s (14/30)
12. Bradley Smith GBR Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 2m 3.736s (31/32)
13. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP13) 2m 3.937s (19/26)
14. Aleix Espargaro ESP Aspar (ART CRT) 2m 4.168s (28/38)
15. Randy De Puniet FRA Aspar (ART CRT) 2m 4.725s (36/37)
16. Ben Spies USA Pramac Racing (GP13) 2m 5.086s (19/21)
17. Andrea Iannone ITA Pramac Racing (GP13) 2m 5.094s (18/29)
18. Takumi Takahashi JPN Honda Test Rider (RC213V) 2m 5.188s (31/43)
19. Karel Abraham CZE Cardion AB (ART CRT) 2m 5.956s (24/25)
20. Yonny Hernandez COL Paul Bird Motorsport (ART CRT) 2m 5.957s (21/27)
21. Hiroshi Aoyama JPN Avintia (FTR-Kawasaki CRT)* 2m 6.378s (21/29)
22. Claudio Corti ITA Forward (FTR-Kawasaki CRT)* 2m 6.709s (19/20)
23. Bryan Staring AUS Honda Gresini (FTR-Honda CRT)* 2m 7.044s (33/34)
24. Lukas Pesek CZE IodaRacing (Suter-BMW CRT)* 2m 7.579s (25/31)
25. Hector Barbera ESP Avintia (FTR-Kawasaki CRT)* 2m 7.760s (12/24)
26. Michael Laverty GBR Paul Bird Motorsport (ART CRT) 2m 8.234s (24/26)
27. Colin Edwards USA Forward (FTR-Kawasaki CRT)* 2m 8.671s (17/20)

Hasil test Sepang dari jam 15.00-18.00

1. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 2m 1.157s (Lap 48/49)
2. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory (YZR-M1) 2m 1.165s (57/58)
3. Marc Marquez ESP Repsol Honda (RC213V) 2m 1.201s (60/62)
4. Valentino Rossi ITA Yamaha Factory (YZR-M1) 2m 1.584s (30/56)
5. Stefan Bradl GER LCR Honda MotoGP (RC213V) 2m 1.789s (43/59)
6. Cal Crutchlow GBR Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 2m 1.881s (46/64)
7. Alvaro Bautista ESP Honda Gresini (RC213V) 2m 1.981s (52/59)
8. Katsayuki Nakasuga JPN Yamaha Test Rider (YZR-M1) 2m 2.968s (50/58)
9. Kosuke Akiyoshi JPN Honda Test Rider (RC213V) 2m 2.972s (46/69)
10. Nicky Hayden USA Ducati Team (GP13) 2m 3.336s (22/62)
11. Wataru Yoshikawa JPN Yamaha Test Rider (YZR-M1) 2m 3.456s (14/46)
12. Bradley Smith GBR Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 2m 3.460s (53/56)
13. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP13) 2m 3.535s (35/48)
14. Aleix Espargaro ESP Aspar (ART CRT) 2m 3.782s (54/58)
15. Randy De Puniet FRA Aspar (ART CRT) 2m 4.283s (42/56)
16. Andrea Iannone ITA Pramac Racing (GP13) 2m 4.500s (53/57)
17. Ben Spies USA Pramac Racing (GP13) 2m 5.086s (19/21)
18. Takumi Takahashi JPN Honda Test Rider (RC213V) 2m 5.154s (68/70)
19. Hector Barbera ESP Avintia (FTR-Kawasaki CRT)* 2m 5.469s (37/41)
20. Yonny Hernandez COL Paul Bird Motorsport (ART CRT) 2m 5.656s (39/50)
21. Karel Abraham CZE Cardion AB (ART CRT) 2m 5.694s (30/54)
22. Danilo Petrucci ITA IodaRacing (Suter-BMW CRT)* 2m 5.753s (27/29)
23. Hiroshi Aoyama JPN Avintia (FTR-Kawasaki CRT)* 2m 5.919s (47/48)
24. Claudio Corti ITA Forward (FTR-Kawasaki CRT)* 2m 6.426s (29/38)
25. Michael Laverty GBR Paul Bird Motorsport (ART CRT) 2m 6.507s (42/43)
26. Lukas Pesek CZE IodaRacing (Suter-BMW CRT)* 2m 7.015s (40/46)
27. Bryan Staring AUS Honda Gresini (FTR-Honda CRT)* 2m 7.044s (33/41)
28. Colin Edwards USA Forward (FTR-Kawasaki CRT)* 2m 8.206s (24/25)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • budizaky

    بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
    komen dl baru baca
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

  • dhonie

    pertamax

  • seru koyok e tahun iki

  • podium

  • parmin

    josss

  • dhonie

    wah pertamax gak mempan di warung mas iwan xixixixi

  • blade zebra

    😀

  • AL

    emang layak diperhitungkan si marq ini

  • Wayne wondo

    josd

  • mosok sih mas?

  • andre

    absen malam

  • blade zebra

    😆

  • kpx

    joooos VR46…

  • Ninoy

    sangat mungkin nih si M bakal ngacak peta persaingan moto GP 2013..seru nih ..

  • anas OBI

    pertamax

  • Wayne wondo

    makin seru makin sengit makin ketat makin asyik!!

  • pertamax

  • BC-Mania

    Walah, spanyol maning toh ?

  • anas OBI

    yamaha honda sama sama kuat,,,DUcati doank yang melempem,gak seruh

    peta kekuatan musim sudah terbaca ini mah

  • Kuning kunyit

    rookie maut…

  • blade zebra

    motoGp makin kesini makin spanyol,JL,daped,marquez,trio spanyol beda pabrikan (paling kencang),trus lebih dari 2 x motoGp 2012 yg lalu d adakan d spanyol aragon,jerez,catalunya dll dah,pokok nya makin lama motoGp makin spanyol 😀 #imho

  • yume

    ya ya ya. pasti rebutan deh thn dpn cucuk2an

  • pole no 2
    race no 1
    bukanya gitu mas doi dari dlu:-D

  • fadeln250r

    lha nek kang iwb entuk urut piro tes neng sepang. . . .xixixixixi. . . .

  • 46@sukses.com

    Hohohohoho,mtogp emang juosss..

  • rossi blm maksimal tu, cuman 30haha

  • Blitz-r

    Mantap… Pasti moncer..

  • iyus

    mantap…

  • rendyre

    josss gondos VR46 😀

  • 46@sukses.com

    Hohohooo..markues lumayan joss…lorenso juga jos,pedrosa hampir joss..vr46,emang joss!!.

  • FBT

    sampe posisi 9 kok yamaha honda ya?

  • VXKT2

    sipp…markuz karo rois iso gawe rame

  • FBT

    lorenzo bakal di jegal sama vale dan marquez

  • nvl

    the doctor is back…..

  • Jagoan baru nih si markus… :mrgreen:
    Sketsa Yamaha New Vixion without Lightning… 😀

  • mbahjo

    Pasti rame

  • kyoghi

    vale bisa maen2 lagi ama juniornya nih, asyik……..

  • Rossi joss

  • budi m

    selak ra sabar……

  • Dreadlock

    Hah ternyata emang si 46 ini yg gak cocok sama ducati ._.

  • Ip

    Rossi mantap

  • king_zoro

    the doctor is back!
    bkln byk overtake musim nih,..
    gak da rossi gak asik,
    boring bgt…
    pd sibuk ngacir sendirian di depan

  • Cibi streetlegging DOHC abal abal

    emang jiwa rossi udah menyatu dengan M1.,. mantaaapz.,.,

  • sijidewe aka snalpot99

    apa jadinyakalau ndilalah markues bisa nangkring jadi juara dunia 😆

  • until

    coba ada jupiz1,, dengan rider qwerty… pasti podium 1,,
    disusul piston carry bore up 250cc rider bau mulut…
    kebayang gak tuh..

  • M1 pake SOHC ya..??
    tesnya 2 kali Honda No.1…??

  • Alien baru ini bakalan ngajarin si mental tempe Lorencong..

  • Honman

    Young gun HONDA emang
    Jozzz tenan.
    rosi n lorenzo keponthal 2

  • rastagil

    DUCATI makin nyungsep …. ckckck

  • aza54

    hahahahahahahaha

  • Hohe mau kan jik main nang hitam putih..

    http://wawwiwiwaw.blogspot.com/

  • bakal jadi pertarungan yang layak ditunggu

  • otong

    Yang jelas taun ini juga milik Yamaha aku yakin itu…..wong selisih hasil tesnya yang ke 2 cmn slisih 0.08. Rossi sendiri sdh membuktikan kl make ducati itu rada susah terbukti saat dianyemplak M1 langsung nangkring top five..

  • aldo ridho

    Honda emang motor kencang….
    Sayangnya motor yg kencang itu hondanya HRC… bukan hondanya AHM.
    kalo motornya AHM mah cuman sama silemot aja dah klepek2…
    blm lg berhadapan dg jagoannya pulsar & tvs… xixixixixi…

  • ronie

    Return of the DOCTOR 46 ,, VR46

  • Paijo

    markuwes….belajarlah dari honda HRC… tar kalo dah jago & juara.. Segera pindah ke yamaha… ikuti jejak rossi… hahaha

  • until

    56. aldo ridho – Februari 5, 2013

    Honda emang motor kencang….
    Sayangnya motor yg kencang itu hondanya HRC… bukan hondanya AHM.
    kalo motornya AHM mah cuman sama silemot aja dah klepek2…
    blm lg berhadapan dg jagoannya pulsar & tvs… xixixixixi…
    —————————————-

    iya byson juga ikut kan bro? mio j soul gt?

  • 46@sukses.com

    Hohohooo..ada yg lempar lpg 3kg..tiaraaap!! Mtogp2013 emang top markotop..sya seneng adanya markues di honda,andai gak ada markues..hohohohoooo cuma pedrosa?? Yg sy gk suka dri pdrosa,kalo udh kesalib langsung mlempem,mga nanti tdk lah..

  • mercury79

    yang kemaren banggain kawasaki pada kmn ya? ini loh level tertinggi balapan di dunia kelas para raja yg sarat dgn teknologi dan profesionalisme, disini kawasaki ga bs berdaya, kawasaki cocok buat org awam ato untuk balap liar…
    maaf ya kalo ada yg kesenggol

  • válečník

    jangan lupa kabar dari Doni Tata dan Rafid Topan di Moto2 mas
    kalo bisa lebih diutamakan dari MotoGP

  • jinggle

    tujuan kulo ningali motogp 2013 iku kepengen mandeng jagoane yamaha kalah.
    Ayo duo honda kamu pasti menang ,aku dukung dan selalu doain kamu.
    Bismillahirahmanirrohim. Amin

  • válečník

    61. mercury79 – Februari 5, 2013

    yang kemaren banggain kawasaki pada kmn ya? ini loh level tertinggi balapan di dunia kelas para raja yg sarat dgn teknologi dan profesionalisme, disini kawasaki ga bs berdaya, kawasaki cocok buat org awam ato untuk balap liar…
    maaf ya kalo ada yg kesenggol

    _______________________________________

    ngomong teknologi sama dengan ngomongin duit mas
    percuma punya dana 2 kali lipat lebih besar dari kompetitor dan teknologi lebih mahal plus canggih dari kompetitor tapi gak jurdun

  • Kawasaki ama Suzuki mana yaaaaa…..oooo lagi jualan di Indonesia ternyata…..wis jannnnnn

  • Dreadlock

    Kawasaki ikut wsbk, lebih masuk akal buat ditandingin soalnya motor produk massal. Balap gk cm moto gp yg seru, masih ada wsbk dan isle of man tt. Yg isle of man ini menurutku plg gila, jauh lebih gila dr pada moto gp.

  • ron

    kabare doni tata karo rapid topan?????????
    seru taon iki tapi aku kok njago yamaha yo? faktor pembalap sih

  • mercury79

    kawasaki kali mas yg ga pernah jurdun, yamaha ma honda selalu gantian persentasi juara nya hampir 50-50 dari dulu ampe skrg… silahkan dicek aja, jgn awam nanti jd pembenaran teori sy lho.. lanjuuut..

  • c33b

    bagi yg masih meragukan rossi apa bisa di papan atas,anda terlalu naif bro….jgn lupakan sejarah.walau rada tuwir+lama ga menang,mental juara tetep nempel di jidatnya haha

  • @59. Aldo Ridho : lo pake motor yamaha apaan?
    Boleh ngadulah ma Kirana Gw jarak 200 meter….isian boleh?

  • jinggle

    moga moga tahun 2013 dst .honda menang terus walaupun tak ada stoner. Bravo marquez n dani pedrosa.
    Moga moga suk uli podium 1 ,2.
    Amin yarobal’alamin.

  • ganti era marquez

  • 59. until – Februari 5, 2013

    56. aldo ridho – Februari 5, 2013

    Honda emang motor kencang….
    Sayangnya motor yg kencang itu hondanya HRC… bukan hondanya AHM.
    kalo motornya AHM mah cuman sama silemot aja dah klepek2…
    blm lg berhadapan dg jagoannya pulsar & tvs… xixixixixi…
    —————————————-

    iya byson juga ikut kan bro? mio j soul gt?
    ============
    Raja motor lemot masih dipegang bison dan Mio J series.

  • gk sabar liat rosi juara dunia lagi

    http://indogp.wordpress.com/

  • Maung bodas

    Jagoan w yg baru neh……mangaaaap

  • ngetes aja

    Tuh kan 0,3 detik itu berharga? cbsf menang 0,2 detik lawan nvl itu berharga jg loh.xixixi,..

    Btw, mantep jg si marquez ini, bisa 3 besar,..

  • Setia OneHeart

    Manaaa suara Kawak Ninjaaaaa…??? Gak ikut,apa gak bisa ngejar??? Owww…maaf,trnyata gak hadir di motoGP ya??? Koq di kite motor2 geng ijo inih koar2nya minta ampyuuunnn daah bisingnya…??? Trnyata di dunia intrnsional gak pnya taji tuh..wakakaka…Gimanapun Sayap Kepak lbh unggul dari sicadar bersamurai tumpul.

  • Hrs

    coba dtlusuri pmbalap yg jago2 n jurdun asalnya dr didikannya siapa? mgkn VR46 butuh adaptasi dg motornys tp dulu dah makai n dah 1dekade lebih brkutat d moto GP. justru si M marquez ini blm pernah nunggang kuda besi kelas para raja, dah bikin geger. smoga MMarquez bisa gantikan sitongos CS. sbenarnya lbh jos lg kalau ada CS balik k Ducati jan tbh seru..

  • belalang tempur

    kawasaki juga juara satu tuh,klo di balik urutanya tapi,hehehe

  • oyo

    mantab mantab! bakal seru banget ini, ‘ga sabar lg nunggu awal musim,,

  • Ipunk

    Jadi ingat waktu marquez di moto2 musim kemarin.,,start paling buncit tapi bisa jadi juara…keren habis…

  • aldo ridho

    @ 70. Oblak Dengkul – Februari 5, 2013
    @59. Aldo Ridho : lo pake motor yamaha apaan?
    Boleh ngadulah ma Kirana Gw jarak 200 meter….isian boleh?
    ==================
    Gw cuman pake pitung ni… ga bisa ngebut.. ampun2 kalo diajan balapan.. hehehehe…

  • belalang tempur

    mesake ducati,ada beberapa plihan ubah total motor ducati jadi kayak mopang baik mesin n sasis,atau panggil lagi stoner kasih kontrak seabrek,mungkin mau balik,tapi sayang klo rombak total motor ducati dgn ninggalin desmodromic valve di engine ke pneumatic valve dah di bantah pemilik ducati yg baru,

  • aldo ridho

    @ 77. Setia OneHeart – Februari 5, 2013
    Manaaa suara Kawak Ninjaaaaa…??? Gak ikut,apa gak bisa ngejar??? Owww…maaf,trnyata gak hadir di motoGP ya??? Koq di kite motor2 geng ijo inih koar2nya minta ampyuuunnn daah bisingnya…??? Trnyata di dunia intrnsional gak pnya taji tuh..wakakaka…Gimanapun Sayap Kepak lbh unggul dari sicadar bersamurai tumpul.
    ===================
    Kawasaki indonesia & AHM..????
    Ya jelas pilih kawasakine dooonggg…..

  • Pertamax buat Marquez 😀

  • aldo ridho

    @ 85. temonspeed – Februari 5, 2013
    Pertamax buat Marquez
    =====================
    Motornya marquez kalo diisi Pertamax ya pasti ngiltik dooonggg…
    hahahahahaha…. kan kompresinya diatas 12:1 pertamax kobong duluan… hahaha hehehehe huhuhuhuhu…

  • ernawati

    top speed CB150R jogja….

    ….kalo cm gini aja mah old pikson yg lemot mah mampu….

  • 46@sukses.com

    Hohohohooo… 46,angka stelah kemerdekaan,pantesan selalu menang..angka99, wuih angka kramat tu.angka trtinggi 9,asma’ulhusna jumlahnya 99,wali songo juga 9,pastesan slalu kompttf..

  • Honman

    DANI PODIUM SATU,
    MARQUES PODIUM DUA ,
    PODIUM 3 BRADL .
    LORENGSO ,ROSSI CUMA BISA
    GIGIT JARI SAMBIL NGUPIL.
    WKWKWKWK…

  • Honman

    ROSSI ,LORENZO BAKAL KEOK ..

  • peyek

    Ntar juga markues ndlosor.. liat aja nanti pas balapan…
    Tinggal siapa yang bakal jadi korban ndlosornya markues…

  • Kuning kunyit

    Bradl selalu nempel di big 5,bisa jadi kuda hitam neh,, klo ngga salah doi di support sama dngn tim pabrikan honda,,

  • strategi honda musim 2013
    jl vs mm dp
    rossi vs bradle
    cal c vs alvaro b
    Bradley s vs Bryan Staring

    😀 :mrgreen: 🙂 🙁 😛

  • @peyek
    do,anya smart ciken 😀

  • peyek

    stnk

    itu bukan do’a…
    hanya prediksi… dan dari tiap rookie di motogp.. pasti ada ndlosor sewaktu balapan… 😆
    tinggal diliat aja ndlosornya di balapn seri kebrapa… dan berapa kali ndlosornya…. 😆

  • prediksi apa harapan ❓ 🙄

  • gue

    repsol indonesia ..ok

  • gue

    banyak salam pancal dan lambaian nih kayaknya.

  • jasjus

    wow….marquz…..

  • until

    96. scnk – Februari 6, 2013

    prediksi apa harapan ❓ 🙄
    ———————————–
    dr penggunaan bhs nya si peyek , coba tanya ahli bahasa, itu adlah harapan..krn ada rasa ingin,,,
    cuma ngelak aja..
    gk caya, tanya tuh ahli bahsa yek..

    *hahahahahah

  • Alamat rossi akan bangkit.. Forza rossi tunjukkan tajimu..

  • wah bakalan seru nich taun depan tp sazange gak da stoner../.BY D WAY sangar tenan si marquez.. bisa konsisten grid 1~3

  • Klangon

    Memang mantab Yamaha & Honda di motogp gak kayak kawasaki dan suzuki. Namun sayang Honda dan Yamaha gak memberikan motor terbaiknya di Indonesia, masih aja fokus dengan motor satu cylinder yg gak eklusif, makanya kawasaki dan suzuki mendapatkan hati dari biker enthusiast di Indonesia. Biker enthusiast yg gak peduli harga dan irit. Indonesia cuma buat cari untung biar bisa mensponsori motogp. Kasihan yg beli yamaha. Honda sudah enggak sih. Tapi mana motormu yg beraura motogp gak cuma liverynya doang yang nempel di Hoda Blade & CBR. Itu saja.

  • guefby

    ciri khas yamaha… Motor yg gk trlalu kencang tp keseimbangan yg utama.. “mau ngebut dimana”

  • seaman250r

    The next alien….

  • guefby

    kalo mnurut piling ane “rosi yg berbintang” cb byangin 2thun pisah ama m1 tp bs lgsung jd pantastic4 yg biasanya hanya fnizh ke5/6/7/8-. Kalo markes emang bdnya kecil,tp ujian sesungguhnya “apa bisa dia ngelewati JL,daped,VR ??Yg mempunyai skil tinggi,bkan skil 250cc lochhhh,,???

    ne klasemen slanjutnya
    29.”gue fby”-new pikson lignin 5sped mesin m1 yg dsunat..
    30.qwerti-pke mesin kompor buat ngebuakkarrr
    31.wayah ondo-cebongeres tangki jendol,konde,ban cacing. Tp gagal finish karna uda dbakarrrr ma fby.

  • alien

    Ducati makin terpuruk!

  • Brian

    Kurang seru kl ga ada stoner.. Utk test pra-musim msh stoner yg tercepat, 1.59.607 detik thn 2012 kmren. Imho psti adalah sdkit upgrade thdp rc213v thn ini dan itu seharusnya bisa membuat dani atau marquez bisa lbh cepat lg dari rekor stoner.
    Dan ducati sprtinya perlu rider sehebat stoner biar bisa menang race & nyicip lagi podium pertama.

  • mantabs

    rideralam.wordpress.com/2013/02/06/air-masuk-ke-dalam-tangki-new-mega-pro-mogok-deh/

  • gill

    banyakan sini dukung rossi
    dah tua tuh?suruh balap mobil aja dia?hehe
    disini jamannya anak muda

  • Dani Pedrosa World Champion 2013

    Kalo ada Stoner, modarr semuanya… Di Ducati jago, di honda jago…
    Rossi cuma jago kandang alias di yamaha..
    Marques mantap, keliatan skillnya.. Pindah dari motor 150 hp ke motor 240 hp langsung bisa adaptasi. Masih butuh waktu..
    Daped moga jadi champion 2013.. Amin

  • Dani Pedrosa World Champion 2013

    Rossi siap2 kena lambaian tangan & jurus tendangan tanpa bayangan lorenzo 😆

  • jaos_konsumen biasa

    koq fbh gak ada lagi yg bacot kalo si yzr m1 sedang di pur oleh residivis? atau lagi dibuli2 oleh residivis?
    udah agak normal kah sampeyan dari penyakit gilanya?

  • 46@sukses.com

    *hmmm..mudah2han vr46,menjadi yg trbaik..yg lain juga lumayan baik..

  • bulu_hidung

    lagh..CRT masih ada tow? ga level nih mah mlh gangguin pembalap utama,pembalapnya resek,dioverlap mlh ngajak balapan

  • 46@sukses.com

    61.
    yang kemaren banggain kawasaki pada kmn ya? ini loh level tertinggi balapan di duniakelas para raja yg sarat dgn teknologi dan profesionalisme,disini kawasaki ga bs berdaya, kawasaki cocok buat org awam ato untuk balap liar…
    maaf ya kalo ada yg kesenggol
    Oleh mercury79 on Februari 5, 2013 pada 9:24 PM
    ======
    HOHOHOooo.,yach,kalo di mtogp mah,emang kawasaki nyungsep,gak bertaji,tpi kalo motor yg di produk masal, misal 150-250cc…yg udah bnyak yg make,JNGAN DI TANYA BUNG…honda yamaha keok,..
    *di jalan umum sering kita jumpai, yg paling kencang cuma ninja 150,2tak,.di susul rx king..ni fakta..

  • 46@sukses.com

    Maklum,di jalan umum yg di utamakan adlah aksel,bkan top sumprettt..dan mtor ninja 2tak msih merajai..

  • honda motor ibu 2 pkk dan tukang ojek

    73. tuwek – Februari 5, 2013

    59. until – Februari 5, 2013

    56. aldo ridho – Februari 5, 2013

    Honda emang motor kencang….
    Sayangnya motor yg kencang itu hondanya HRC… bukan hondanya AHM.
    kalo motornya AHM mah cuman sama silemot aja dah klepek2…
    blm lg berhadapan dg jagoannya pulsar & tvs… xixixixixi…
    —————————————-

    iya byson juga ikut kan bro? mio j soul gt?
    ============
    Raja motor lemot masih dipegang bison dan Mio J series
    ———————–
    bukannya honda beat super lemot top speed aja cuman dapat 90km/jam iya kannnn????

  • Sukhoi-50

    Marquez gaya balapnya gampang abisin ban gak ya….

  • dorna

    Percayalah, jurdunnya Marquez.

  • oceania

    Kok sore harinya rossi ga perbaiki waktunya :p

  • EKO PURBOWO, (YMMI Sdn.Bhd)

    BAGAIMANAPUN JG JORGE HRS ADA DIDEPAN ROSSI, KL JORGE NYURUH ROSSI NGALAH N MELAMBAIKAN TANGAN TANDA JGN NYALIP, NTI PAS HBS BALAPAN JORGE HRS BAYAR ROSSI 1M DL.INI SDH PERJANJIAN…SUAP MENYUAP DIHALALKAN.YG PTG KT HRS JUARA DUNIA LG.MALU KAN PK SLOGAN SEMAKIN DI DPN TP KLH TRS SM HANDO

  • didik

    sepertinya rc213 memang cocok untuk rider berbada mungil.

  • avril87

    yah… test tetep aja test… “THE RACE” is the real deal… kalo juara waktu test.. tapi pas RACE jatoh.. ama juga boong.. hehehe

    Ayoo!!! ROSI!!
    buat MARQUES.. .CEMUNGUD….

  • 64. válečník – Februari 5, 2013

    61. mercury79 – Februari 5, 2013

    yang kemaren banggain kawasaki pada kmn ya? ini loh level tertinggi balapan di dunia kelas para raja yg sarat dgn teknologi dan profesionalisme, disini kawasaki ga bs berdaya, kawasaki cocok buat org awam ato untuk balap liar…
    maaf ya kalo ada yg kesenggol

    _______________________________________

    ngomong teknologi sama dengan ngomongin duit mas
    percuma punya dana 2 kali lipat lebih besar dari kompetitor dan teknologi lebih mahal plus canggih dari kompetitor tapi gak jurdun
    ====
    iya tahun kmaren Honda dan Yamaha berbagi Juara Dunia…
    – Juara Pembalap : Lorenzo (Yamaha)
    – Juara Konstruktor (motor) : Honda
    :mrgreen:

  • Jhon Speed

    Luar Biasa Marquez… Cepet Adaptasi….

  • jinggle

    DUO YAHOMO BODO BODO ITU PASTI KALAH. Sama DUO HRC HONDA REPSOL

  • Mio Jembut

    pembalap Ducati dijamin masih cenat cenut sepanjang musim ini

    halo Hayden..Dovizioso..Spies…

    dan yamaha dan honda pun berkata kepada mereka..

    “..piye kabare…enak numpak motorku to…??..”

    bhuahahahaha…..

  • jinggle

    honda motor ibu 2 pkk dan
    tukang ojek pada Februari 6, 2013 pada 7:19 AM 73. tuwek – Februari 5, 2013 59. until – Februari 5, 2013 56. aldo ridho – Februari 5, 2013 Honda emang motor kencang….
    Sayangnya motor yg kencang
    itu hondanya HRC… bukan
    hondanya AHM.
    kalo motornya AHM mah cuman
    sama silemot aja dah klepek2… blm lg berhadapan dg
    jagoannya pulsar & tvs…
    xixixixixi…
    —————————————- iya byson juga ikut kan bro? mio
    j soul gt?
    ============
    Raja motor lemot masih
    dipegang bison dan Mio J series
    ———————– bukannya honda beat super
    lemot top speed aja cuman
    dapat 90km/jam iya
    kannnn????
    ============
    Raja motor lemot yg sampe saat ini belum tergantikan ya itu? yahomo MIOng sama XEONdol..

  • Verzampret

    saya akan sangat prihatin dgn nasib marquez kelak.

  • peyek

    Buahaha…
    Seperti biasa… fbh otaknya gak di.pakek….
    😆

  • peyek

    Iyakan om stnk… until… 😆

  • kalo superbike kawasaki memang saat ini aku akui paling kencang…
    tp bukan berarti Yamaha dan Honda gak bisa buat motor sekencang Kawasaki… selain kencang, ada factor lain yang jd acuan…
    bolehlah superbike kawasaki paling kencang, tp ada keunggulan sprbike lain yg tdk dimiliki Kawasaki,,,

  • 130. peyek – Februari 6, 2013

    Buahaha…
    Seperti biasa… fbh otaknya gak di.pakek…. 😆
    ===================
    yo’i… sepeti biasa… FBY keliatan Smart-nya… :mrgreen:

  • 129. Verzampret – Februari 6, 2013

    saya akan sangat prihatin dgn nasib marquez kelak.
    =======================
    sek..sek.. omongani tak delok2 koyok dukun… 😆

  • awalnya sich nggak percaya kalo VR46 catatan waktunya dibawah Marquez…. tp tak amat-amati ya pantes aja.. la wong Marquez nunggang HONDA RCV jeh… kencang… :mrgreen:

  • tak salah duganganku… 4aliens its back…. 🙂
    tak sabar aku menunggu hari Minggu, tanggal tujuh bulan April tahun dua ribu tiga belas, at Qatar International Circuit on night race.
    motojipi rong ewu telulas.

  • peyek

    137. Louis – Februari 6, 2013

    tak salah duganganku… 4aliens its back…. 🙂
    tak sabar aku menunggu hari Minggu, tanggal tujuh bulan April tahun dua ribu tiga belas, at Qatar International Circuit on night race.
    motojipi rong ewu telulas.

    =====================================
    ini prediksi hasil balapannya menurut ane om,,,
    1. daped
    2.jolor
    3.rossi

    markues ndlosor,,,,, 🙂

    kalo prediksi om lisa gimana,,,, 🙂

    *tapi ini bukan do’a lho ya,,,, takutnya nanti ada yang salah terima,,, :mrgreen:

  • Verzampret

    komen akan tembus 500 lebih
    tapi isinya para FBH katrok yg berekspekatsi berlebihan
    seperti yg sudah-sudah , baru hasil test saja para FBH sudah merasa juara dunia
    wkwkwkwkwk race belum dimulai

  • Rossidin46 juga menebar… menebar ranjau paku… :mrgreen:

  • Verzampret

    tak salah duganganku… 4aliens its back…. 🙂
    tak sabar aku menunggu hari Minggu, tanggal tujuh bulan April tahun dua ribu tiga belas, at Qatar International Circuit on night race.
    motojipi rong ewu telulas.
    =====================================================
    omongane koyo tukang santet

  • Verzampret

    kenekatan marquez kelak tak beda dgn alm simonceli
    pakai otak ya , jgn pakai esmosi ky fbh.

  • mamase

    Liat waktu tes nya Rossi.. catatan waktunya yg sama, bertahan dari jam 10 s.d jam 6 sore, Kemungkinan : 1. dia turun ke sirkuit lagi, tapi ga bisa mencatatkan waktu secepat pada sesi jam 10 pagi.. Atau 2. dia cuman 1-2x turun ke sirkuit (dengan lap yg banyak), catat waktu terbaiknya, dan setelah itu ga turun lagi..
    So bisa jadi klo diseting lagi, dan turun lagi ke sirkuit, mungkin catatan waktu Rossi bisa lebih tajam lagi..

  • cuma kt yg maksain di dpn!

    jaos_konsumen biasa – Februari 6, 2013

    koq fbh gak ada lagi yg bacot kalo si yzr m1 sedang di pur oleh residivis? atau lagi dibuli2 oleh residivis?
    udah agak normal kah sampeyan dari penyakit gilanya?

    ———————————————————————-

    ente ngomong apa sih…

    klo msh ada stoner pasti lain cerita’y.. cmn doi yg bisa mengUp smp bts limiter motor rcv213.. :mrgreen;

    tp klo m1 ya adah max bgt… krn karakter type mesin’y 😎

  • 117. 46@sukses.com – Februari 6, 2013

    61.
    yang kemaren banggain kawasaki pada kmn ya? ini loh level tertinggi balapan di duniakelas para raja yg sarat dgn teknologi dan profesionalisme,disini kawasaki ga bs berdaya, kawasaki cocok buat org awam ato untuk balap liar…
    maaf ya kalo ada yg kesenggol
    Oleh mercury79 on Februari 5, 2013 pada 9:24 PM
    ======
    HOHOHOooo.,yach,kalo di mtogp mah,emang kawasaki nyungsep,gak bertaji,tpi kalo motor yg di produk masal, misal 150-250cc…yg udah bnyak yg make,JNGAN DI TANYA BUNG…honda yamaha keok,..
    *di jalan umum sering kita jumpai, yg paling kencang cuma ninja 150,2tak,.di susul rx king..ni fakta..
    ====================================================
    …masak sich ninja RR kenceng, dolo RR ane sama nsr kalah jauh, padahal RR ane taun muda, nsr udah jaman batu ( kecuali klo RR di bandingin : mio, satria, vixion, megapro, beat, vario yg NB nya seliweran di jalan, RR pasti menang ) …. 😀 ….

  • @ peyek
    prediksi aku :

    1. Daped

    2. Marquez
    3. Lorenzo
    4. Rossi

    ada kemungkinan juga Marquez bakal ndelosor kalau… do’i terlalu bersemangat, dan menggebu-gebu..
    tp.. aku juga yakin kalo Marquez beda dengan Lorenzo yg pada musim pertamanya di motogp sering ndelosor…
    kalau lihat treck record Marquez di moto125 dan moto2, dia adalah smart racer, jd aku yakin do’i bisa mengatasi tekanan yg ada sehingga bisa meminimalisir kemungkinan ndelosor… gituh 🙄

  • peyek

    @om lisa

    sip deh,,, ane suka gaya ente om,,, 🙂

  • mercury79

    46@sukses.com – Februari 6, 2013

    61.
    yang kemaren banggain kawasaki pada kmn ya? ini loh level tertinggi balapan di duniakelas para raja yg sarat dgn teknologi dan profesionalisme,disini kawasaki ga bs berdaya, kawasaki cocok buat org awam ato untuk balap liar…
    maaf ya kalo ada yg kesenggol
    Oleh mercury79 on Februari 5, 2013 pada 9:24 PM
    ======
    HOHOHOooo.,yach,kalo di mtogp mah,emang kawasaki nyungsep,gak bertaji,tpi kalo motor yg di produk masal, misal 150-250cc…yg udah bnyak yg make,JNGAN DI TANYA BUNG…honda yamaha keok,..
    *di jalan umum sering kita jumpai, yg paling kencang cuma ninja 150,2tak,.di susul rx king..ni fakta..
    =================
    kalo lawan NSR gmn mas??? makin ketauan deh awamnya…
    taunya motor 2 tak ninja ma rx king doang… udah deh terima aja bisanya cm ugal2an dijalan, itupun karena NSR udah gak diproduksi lg… pekok dipiara

  • Verzampret

    126. Louis – Februari 6, 2013

    iya tahun kmaren Honda dan Yamaha berbagi Juara Dunia…
    – Juara Pembalap : Lorenzo (Yamaha)
    – Juara Konstruktor (motor) : Honda
    ==================================================
    pasukan honda gresini dan lcr dirombongan buncit ga dilihat ?
    tahu ga son ?
    pasukan honda rcv selain haerse dibuly sama yamaha tech-3 tuh
    wkwkwkwk
    2012 M1 juara dunia , padahal rcv sdh pakai edisi 2013

  • 142. Verzampret – Februari 6, 2013

    kenekatan marquez kelak tak beda dgn alm simonceli
    pakai otak ya , jgn pakai esmosi ky fbh.
    ============================
    bung.. kalau kasus Alm. Simoncelli… do’i crash dan meninggal bukan karna kenekatan dan keganasannya di lintasan… tp menurut sanga Ayah dr Simoncelli… alm. Simoncelli sebelum race mengatakan pd Ayahnya bahwa dia sangat capek, pengen segera pulang istirahat…
    so.. menurut pengamatan aku dr kejadian pas crash,,, Do’i seperti kehilangan sedikit kesadaran yg mengakibatkan dia kehilangan kendali motor dan tertabrak oleh CE dan VR.
    so.. rata2 pembalap bermental Juara itu nekat dan ganas di lintasan…

  • Verzampret

    nekat dan ganas tapi ga pakai otak
    kalau itu sperti balap liar om louis
    kalau mau mati jgn bawa2 pmbalap lain
    makanya ane bilang tetap pakai logika , nalar dan akal sehat
    alm simon bisa jg pelajaran yg sangat berharga , terutama dari sisi safety

    jadi ingat fbh wyne bodoh yg ngajak adu nyali balapan di jln raya

  • 149. Verzampret – Februari 6, 2013

    126. Louis – Februari 6, 2013

    iya tahun kmaren Honda dan Yamaha berbagi Juara Dunia…
    – Juara Pembalap : Lorenzo (Yamaha)
    – Juara Konstruktor (motor) : Honda
    ==================================================
    pasukan honda gresini dan lcr dirombongan buncit ga dilihat ?
    tahu ga son ?
    pasukan honda rcv selain haerse dibuly sama yamaha tech-3 tuh
    wkwkwkwk
    2012 M1 juara dunia , padahal rcv sdh pakai edisi 2013
    =============
    ya udah lah Bro… akui saja apa yg ada..
    motogp musim 2012 yg berlangsung 18 seri, 12 seri dimenangkan oleh Honda, 6 seri dimenangkan oleh Yamaha…
    kenapa Honda merevisi RCV di pertengahan musim 2012, itu tak lain perubahan peraturan berat motor menjelang musim bergulir tdk menguntungkan HRC, so, revisi itu sah2 saja, begitu juga dengan Yamaha dan Ducati,
    so,, selama semusim tdk ada sedikitpun perbaikan pada motor itu namanya diam ditempat.

  • 151. Verzampret – Februari 6, 2013

    nekat dan ganas tapi ga pakai otak
    kalau itu sperti balap liar om louis
    kalau mau mati jgn bawa2 pmbalap lain
    makanya ane bilang tetap pakai logika , nalar dan akal sehat
    alm simon bisa jg pelajaran yg sangat berharga , terutama dari sisi safety

    jadi ingat fbh wyne bodoh yg ngajak adu nyali balapan di jln raya
    =========
    lihat pembalap yg tewas dilintasan seperti :
    1. Marco Simoncelli
    Marco Simoncelli tewas di sirkuit Sepang, Malaysia pada 2011. Kejadian terjadi di lap 2 tikungan 11. Sebelum tikungan tersebut pembalap Gresni Honda sedang adu kencang dengan Alvaro Bautista. Namun naasnya pada saat tikungan itu, Marco kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Lalu dari belakang muncul Valentino Rossi dan Colin Edwards, sehingga tertabrak oleh Colin Edwards dan terserempet oleh Valentino Rossi. Simoncelli meninggal saat dilarikan ke rumah sakit.
    2. Shoya Tomizawa
    Pembalap yang meninggal pada usia 19 itu terlibat kecelakaan fatal di GP San Marino pada 2011. Kecelakaan itu bermula ketika Tomizawa mengalami kecelakaan tunggal hingga Ia terjatuh. Namun naasnya, dari belakang Alex De Angelis dan Scott Redding menabrak tubuhnya. Sempat dilarikan ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal beberapa jam kemudian.
    3. Daijiro Kato
    Pembalap asal jepang ini meninggal di “rumah”nya sendiri, di GP Jepang pada 2003. Tragedi itu bermula saat Ia kehilangan kendali dan menabrak dinding pembatas. Sempat dilarikan kerumah sakit tetapi beberapa hari kemudian menghembuskan nafas terakhirnya.
    4. Ivan Palazzese
    Pembalap Venezuela ini meninggal pada saat balapan di GP Jerman tahun 1989. Kejadian ini bermula saat Andres Prening melambat karena kerusakan mesin. Karena jarak antara Andres Prening dan Ivan Palazzese sangat dekat, membuat Ivan Palazzese tak bisa mengendalikan motor dan bertabrakan. Saat Ivan mencoba berdiri, Ia tertabrak dua pembalap yang ada dibelakangnya, yaitu Bruno Bonhull dan Fabio Barchitta. Ironisnya, setelah kecelakaan tersebut tidak ada dokter yang menolong sehingga Ivan Palazzese meninggal seketika dilintasan.

    dapat diambila kesimpulan jika mereka tewas dilintasan bukan krn membalap gak pake Otak ❗ udah jelas BOZZZZ ❓

  • Verzampret

    @Louis
    ngecepret smpai kemana cak ?
    ngga pakai otak = ga pakai logika nalar dan akal sehat
    ngerti ora son ?
    ane komen buat alm simonceli
    bautista pernah jd korban
    dani pedrosa pernah jadi korban
    sudah cukup
    regulisai 2013 sudah mengatur tntang pembalap yg membahayakan pembalap lain

    NGERTI ORA SON ???

  • antoran

    yah dovizioso pun tak kuasa menunggangi desmosedeci

  • 154. Verzampret – Februari 6, 2013

    @Louis
    ngecepret smpai kemana cak ?
    ngga pakai otak = ga pakai logika nalar dan akal sehat
    ngerti ora son ?
    ane komen buat alm simonceli
    bautista pernah jd korban
    dani pedrosa pernah jadi korban
    sudah cukup
    regulisai 2013 sudah mengatur tntang pembalap yg membahayakan pembalap lain

    NGERTI ORA SON ???
    ==================
    jenenge balapan cak.. adu cepat,,, yo jarang2 nubruk iku mestot… gak sengojo jeh…
    yo gak son…iku wes resikone balapan jon… nak gak gelem yo turu wae nang omah,, kelon… ambek guling dua bantal tiga.. :mrgreen:
    repot’e cak.. cak.. :mrgreen:

  • mas_prase

    j0z

  • peyek

    tapi prediksi ane nih,,,,
    si markues bakalan jadi rookie terbaik 2013 lah,,,, 🙂

    *sekali lagi,,,, ini bukan do’a lho ya,,,, nanti ada yang salah terima lagi,,,, :mrgreen:

  • 155. antoran – Februari 6, 2013

    yah dovizioso pun tak kuasa menunggangi desmosedeci
    ======================================
    mosok Stoner aja yg bisa jinakan Ducati…

    oiya… Ducati dapat saran dari nenekku… katanya Ducati disuruh minta maaf sama Stoner gitu.., biar Ducati bisa dipakek pembalap selain Stoner.. 🙄 :mrgreen:

  • Rossi akan kembali bersaing di papan atas. Tapi meski tidak yakin 100% bisa kembali rebut titel di musim ini, setidaknya The Doctor akan menambah bumbu persaingan yang apik di 2013! Bayangin ketika dia masih di Ducati, praktis hampir ga ada duel seru seperti di GP Brno 2012.
    Untuk informasi lengkap seputar MotoGP, kunjungi http://www.beritasirkuit.wordpress.com

  • makin asyik neh, markueq bkl jd underdog super.. ngerecokin 3 alien lngsung..
    mg kali ini Rossi bs full Performa

  • performa yg bagus

  • cebok er

    Rossi dan lorenzo,membawa nama semakin di depan…di motornya,dan memang patut di banggakan

    Kl markuntet+dani bogel…ko liverynya ga ada yah tulisan satehati nya??

    Wow,sptnya Ini jd pertarungan antara yimm vs hrc…ckckck

  • galau

    akan jadi tontonan yang menarik!

  • sof

    Ayo Rossi , Ayo Marquezz……., Hohe kelaut aja

  • topijerami

    Test sepang bisa menjadi gambaran untuk pertarungan musim 2013

    Tapi kalau sudah race beneran, mental (juara) yang akan berbicara selain skill dan motor yg mumpuni.

    nyokk gelar tikar dan dukung pembalap jagoannnya masing2

  • peyek

    Wah… kagoan ane pasti kagak kena shotting
    kamera lagi nih di musim ini… sedih deh….

    *lirik foto jeng adriana….

  • peyek

    Wah… Jagoan ane pasti kagak kena shotting
    kamera lagi nih di musim ini… sedih deh….

    *lirik foto jeng adriana….

  • DODO

    87. ernawati – Februari 5, 2013

    top speed CB150R jogja….
    ….kalo cm gini aja mah old pikson yg lemot mah mampu
    ————————————————————————
    HAHAHAHH top speed cuma 123/kpj kalo di gps paling cuma 117 kpj honda kan selisih nya gede banget di speedo sama di gps,,,,bener banget ga usah NVL deh yg lawan old vixion gw aj yg lawan…on speedo old vixion gw bisa tembus 125/kpj standard abiess….katanya mesin DOHC 6 speed….PRETTTT

  • 46@sukses.com

    Hohoho,nak balap di jalan umum dan sirkuit,jelas bhaya di jalan umum..iso2 nubruk tronton,becak,dokar,wong nyabrang, pak polisi..hihihi..
    *gak nyambung rek..

  • by Rossi.. ahahah…
    “We hope he will make some mistakes or problems due to lack of experience!”

  • by Rossi.. harapan peyek ahahah…
    “We hope he will make some mistakes or problems due to lack of experience!”

  • cuma kt yg maksain di dpn!

    heran ma fansboy yamahmud.. so gaya2n kaya speed lover aja, mo di ajakin adu balap.. bilang’y ga safety lah motor irit lah buat harian!

    tolong jelasin itu di spek byson ma nmp power’y gede’n sapa.. trus knp scr akselari ma speed byson bisa kalah ma nmp bhkn sklipun dia dah rubah knalpot!!

    trus jupe mx secara cc dah gede & dah menganut 4 klep ma teknologi balap.. knp ga ma tarung ma cs1 yg cc di bwh’y 125cc!!

    yamaha itu kenceng cmn awal2 aja.. enak di rpm bawah ma tengah!! klo dah tengah ke atas ga ada apa2’y…

    scorpio yg di bilang torsi badak coba klo brani adu turing ma tiger.. klo ga nyengir tuh mesin.. alias ngempos!

    filosofi yamaha itu ada di sasis ma handling yg mudah!!
    sedangkan honda ada di mesin’y…

    jd klo mo adu banter2n ma honda anda salah orang… ane rider glpro97 ane termasuk speed lover klo di jln paling suka ktm ma scorpio or satria fu klo vixion ma terlalu mudah utk dikalahkan…

    ane bru pke glpro loh.. bukan cibi, klo pke cibi bkn’y sombong di jln ktmu king korekan standarn ane jabanin… :mrgreen:

  • Rossi is coming back,,,

  • peyek

    @cuma bla bla bla…

    NOPIC = HOAX

    mudah2 hukum rimba ini masih berlaku… 😆

  • poor dovi, well done nicky hayden!!

  • ernawati

    @ 174. DODO
    Penyimpangan speedo CB150R mah antara 9-10 %…

  • joz

  • ernawati

    @ 178. cuma kt yg maksain di dpn!
    …..=============
    motor honda emang jos…makin panas makin kencang…
    HARUS panas dulu biar kencang… Mesin panas setelah jalan 80 km….
    jadi kalo mau balapan ya nunggu touring dl 80 km baru balapan deh….
    Buahahahahahaaaaaaaaaaa……
    …..
    Yg namanya motor kencang itu gak perlu nunggu panas membara dl….. Masa balapan harus touring dl…. Buahahahahaaaaaaa…
    GL pro lo kencang krn udah tune up tuh…
    kalo msh standar ya memble…
    mble..mble..mble……..mble..mble..mbleee….

    Motor2 Yamaha & honda kencangnya biasa aja kok… Gak spektakuler.. Paling cuman 110 – 140 km/j… itu aja dah empot2an..

  • rossi tetep numero uno……………………

  • Thema artikelnya motoGP tapi yang jadi bahn diskusi komentar merk motornya_
    Ngpain ngributin brand produk, stiap type motor pnya klbhan n kkrangan masing*

    Sy pribadi ttep dukung Rossi wlpun motor sya HONDA_____

  • Verzampret

    178. cuma kt yg maksain di dpn! – Februari 6, 2013
    kebanyakan omong tong !!

  • Verzampret

    178. cuma kt yg maksain di dpn! – Februari 6, 2013

    jd klo mo adu banter2n ma honda anda salah orang… ane rider glpro97 ane termasuk speed lover klo di jln paling suka ktm ma scorpio or satria fu klo vixion ma terlalu mudah utk dikalahkan
    ================================================
    fbh yg ngibulnya ruarrr binasa duehhh

  • aldo ridho

    @ 178. cuma kt yg maksain di dpn!
    ……….ane bru pke glpro loh.. bukan cibi, klo pke cibi bkn’y sombong di jln ktmu king korekan standarn ane jabanin….

    =================
    Wakakakakaaaa…. iya..elo jabanin.. & elo jg yg nyungsep… sep.. sep..

  • PAK DAUS DI ACEH

    JIKA ANDA PENGGEMAR TOGEL YANG SERING KALAH SILAKAN HUB MBAH DARSO YANG INSYA ALLAH ANGKA RITUAL YANG DI BRIKAN 2D, 3D, 4D SGP/HK BENAR2 TEMBUS 100% TAMPA DI RAGUKAN LAGI. JIKA ANDA BERMINAT SILAKAN HUB MBAH DARSO DI NO 085-394-044-718 TERIMA KASI.

  • Bagi para fbh silakan hubungi pak darso,
    Soalnya menurut sampeyan2 sekalian lorenzo menang moto gp karena faktor keberuntungan semata.
    Mirip2 dgn pasang togel,,

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • SHANIN

    SEMAKIN DI DEPAN VS SATU HATI..
    kalo ducati opo lek logo ne ?
    NONTON WAE LAH…

  • Rossi rossi,,,kenapa kamu balik ke motor lemot to.pindah neng honda wae banterrrrrrrrr

  • ernawati

    @ 193. gaul – Februari 7, 2013
    Rossi rossi,,,kenapa kamu balik ke motor lemot to.pindah neng honda wae banterrrrrrrrr
    ===================
    Honda emang banterrrr… tapi geol2 & body getar… Rossi kan blm nikah, jd nyametin masa depannya dg tidak mengendarai motor yg getar2 gt…

  • Verzampret

    93. gaul – Februari 7, 2013

    Rossi rossi,,,kenapa kamu balik ke motor lemot to.pindah neng honda wae banterrrrrrrrr
    =======================================
    iyo om banterrrr ngibulnya

  • MANUSIA

    Semoga tahun ini dan seterusnya Yamaha selalu juara motoGP
    aminn..ya Allah

  • Diprediksi tahun ini honda hanya akan kebagian gelar rookie doang.

    Gelar juara dunia ??
    Sekolahin dulu pedrosa biar punya mental juara,

    Gelar konstruktor ??
    tim Yamaha sekarang punya kombinasi pembalap yg seimbang,g pincang kayak waktu lorenzo-spies.

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • I

    motor produksi massal g sama utk balapan bro….jgn hanya berpikir klo motor yg bisa juara dunia moto gp adalah motor yg bagus dalam pembuatan motor untuk produksi massal….BEDA BGT BRO …….untuk motor produksi massal banyak hal yg harus dipertimbangkan, G HANYA BS KENCENG, STABIL AJ ,……tp yg terpenting DURABILITAS…………g percaya….cek aja 1 mesin yg dipake buat moto gp paling banyak bs kuat berapa race……na klo motor massal di buat ky gt…na konsumen bs tekor tiap bulan ganti mesin bro (nah..yg pada kerja di luar kota ne khususnya)….Klo motor produksi massal di Indonesia udah ada yg pernah tes kualitas motor merk mana yg paling baik ??????

  • I

    Ducati di moto gp prestasinya jelek bro…kecuali stooner 2007…tp klo ada yg liat ducati di sampingnya di jln raya Indonesia pas bangjo, adakah yg berani bilang……..wah…motor jelek ne…g juara dunia moto gp soalnya…..he…e..any question….

  • PREDIKSI- SGP-KAMIS-27-06-2013

    2D.( .65.56.66)

    3D.(.856.365.756)

    4D.0356.0856.0865)

    JIKA ANDA MAU DAPAT NOMER JITU 3 LUBANG LANGSUNG JP DLAM 3x PUTARAN KLIK http://ankaritualgaib.wordpress.com ATAU HUB : 0852-9838-5337