jump to navigation

Motogp tes Sepang : Marquez tebar ancaman…..Rossi tempel trio best rider!! February 5, 2013

Posted by iwanbanaran in : Motogp, Otomotif , trackback

hrc_sepang-3_slideshowBro dan sis sekalian….tes Sepang Selasa telah usai. Drama adu best time record ditunjukkan oleh pembalap Honda vs. Yamaha sejak pembukaan latihan dilaksanakan. Seperti prediksi sebelumnya….Marquez langsung membikin kejutan. Pembalap Spanyol yang tergabung dalam HRC team tersebut membayangi kedua senior mereka…..Lorenzo serta Pedrosa!

Marquez sempat membikin kejutan disesi pagi dengan menempati posisi satu. Torehan waktu 2m 1.357s sukses mempecundangi Lorenzo serta Pedrosa yang masing-masing hanya mampu menempati posisi 3 & 4. Sedang Rossi…kendati mengaku hanya ingin beradaptasi dengan M1…doi langsung menempel ketat Marquez nyodok digrid dua. Posisi tersebut terus terpelihara hingga jam 3 sore. Baru sejam kemudian….perjuangan Pedrosa membuahkan hasil. Dengan torehan waktu 2m 1.314s…..pembalap mungil mengungguli sang rookie. disusul Lorenzo yang merangsek menggeser Marquez hingga melorot keposisi 3. Praktis Rossi terlempar keluar podium nempel trio best rider. Sebuah drama yang cukup menarik mzbro…..

Torehan waktu masing-masing pembalap berbeda cukup tipis. Artinya….masih ada kans untuk berubah. Setidaknya tes Sepang hari ini menunjukkan peta kekuatan perpabrikan yang masih dikuasai duo Jepang. Anyway….tes akan dilanjutkan besuk dan Kamis. Marquez??. Sangar tenan!. The Doctor??…kelihatannya akan kembali ngrecoki rider teratas….lawong cuma beda 0.3detik. Coba bandingkan ketika bersama Ducati….bisa sampai 1.5 detik mzbro :mrgreen: . Last….monggo intip final test Sepang hari Selasa hari ini…….(iwb)

Hasil test Sepang dari jam 10.00-15.00

1. Marc Marquez ESP Repsol Honda (RC213V) 2m 1.357s (Lap 41/42)
2. Valentino Rossi ITA Yamaha Factory (YZR-M1) 2m 1.584s (30/36)
3. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 2m 1.658s (26/32)
4. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory (YZR-M1) 2m 1.742s (29/30)
5. Stefan Bradl GER LCR Honda MotoGP (RC213V) 2m 1.789s (43/49)
6. Alvaro Bautista ESP Honda Gresini (RC213V) 2m 2.237s (31/33)
7. Cal Crutchlow GBR Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 2m 2.283s (23/30)
8. Kosuke Akiyoshi JPN Honda Test Rider (RC213V) 2m 3.184s (33/43)
9. Katsuyuki Nakasuga JPN Yamaha Test Rider (YZR-M1) 2m 3.288s (11/31)
10. Nicky Hayden USA Ducati Team (GP13) 2m 3.336s (22/35)
11. Wataru Yoshikawa JPN Yamaha Test Rider (YZR-M1) 2m 3.456s (14/30)
12. Bradley Smith GBR Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 2m 3.736s (31/32)
13. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP13) 2m 3.937s (19/26)
14. Aleix Espargaro ESP Aspar (ART CRT) 2m 4.168s (28/38)
15. Randy De Puniet FRA Aspar (ART CRT) 2m 4.725s (36/37)
16. Ben Spies USA Pramac Racing (GP13) 2m 5.086s (19/21)
17. Andrea Iannone ITA Pramac Racing (GP13) 2m 5.094s (18/29)
18. Takumi Takahashi JPN Honda Test Rider (RC213V) 2m 5.188s (31/43)
19. Karel Abraham CZE Cardion AB (ART CRT) 2m 5.956s (24/25)
20. Yonny Hernandez COL Paul Bird Motorsport (ART CRT) 2m 5.957s (21/27)
21. Hiroshi Aoyama JPN Avintia (FTR-Kawasaki CRT)* 2m 6.378s (21/29)
22. Claudio Corti ITA Forward (FTR-Kawasaki CRT)* 2m 6.709s (19/20)
23. Bryan Staring AUS Honda Gresini (FTR-Honda CRT)* 2m 7.044s (33/34)
24. Lukas Pesek CZE IodaRacing (Suter-BMW CRT)* 2m 7.579s (25/31)
25. Hector Barbera ESP Avintia (FTR-Kawasaki CRT)* 2m 7.760s (12/24)
26. Michael Laverty GBR Paul Bird Motorsport (ART CRT) 2m 8.234s (24/26)
27. Colin Edwards USA Forward (FTR-Kawasaki CRT)* 2m 8.671s (17/20)

Hasil test Sepang dari jam 15.00-18.00

1. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 2m 1.157s (Lap 48/49)
2. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory (YZR-M1) 2m 1.165s (57/58)
3. Marc Marquez ESP Repsol Honda (RC213V) 2m 1.201s (60/62)
4. Valentino Rossi ITA Yamaha Factory (YZR-M1) 2m 1.584s (30/56)
5. Stefan Bradl GER LCR Honda MotoGP (RC213V) 2m 1.789s (43/59)
6. Cal Crutchlow GBR Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 2m 1.881s (46/64)
7. Alvaro Bautista ESP Honda Gresini (RC213V) 2m 1.981s (52/59)
8. Katsayuki Nakasuga JPN Yamaha Test Rider (YZR-M1) 2m 2.968s (50/58)
9. Kosuke Akiyoshi JPN Honda Test Rider (RC213V) 2m 2.972s (46/69)
10. Nicky Hayden USA Ducati Team (GP13) 2m 3.336s (22/62)
11. Wataru Yoshikawa JPN Yamaha Test Rider (YZR-M1) 2m 3.456s (14/46)
12. Bradley Smith GBR Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 2m 3.460s (53/56)
13. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP13) 2m 3.535s (35/48)
14. Aleix Espargaro ESP Aspar (ART CRT) 2m 3.782s (54/58)
15. Randy De Puniet FRA Aspar (ART CRT) 2m 4.283s (42/56)
16. Andrea Iannone ITA Pramac Racing (GP13) 2m 4.500s (53/57)
17. Ben Spies USA Pramac Racing (GP13) 2m 5.086s (19/21)
18. Takumi Takahashi JPN Honda Test Rider (RC213V) 2m 5.154s (68/70)
19. Hector Barbera ESP Avintia (FTR-Kawasaki CRT)* 2m 5.469s (37/41)
20. Yonny Hernandez COL Paul Bird Motorsport (ART CRT) 2m 5.656s (39/50)
21. Karel Abraham CZE Cardion AB (ART CRT) 2m 5.694s (30/54)
22. Danilo Petrucci ITA IodaRacing (Suter-BMW CRT)* 2m 5.753s (27/29)
23. Hiroshi Aoyama JPN Avintia (FTR-Kawasaki CRT)* 2m 5.919s (47/48)
24. Claudio Corti ITA Forward (FTR-Kawasaki CRT)* 2m 6.426s (29/38)
25. Michael Laverty GBR Paul Bird Motorsport (ART CRT) 2m 6.507s (42/43)
26. Lukas Pesek CZE IodaRacing (Suter-BMW CRT)* 2m 7.015s (40/46)
27. Bryan Staring AUS Honda Gresini (FTR-Honda CRT)* 2m 7.044s (33/41)
28. Colin Edwards USA Forward (FTR-Kawasaki CRT)* 2m 8.206s (24/25)

Tags:

Comments»

1. budizaky - February 5, 2013

بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
komen dl baru baca
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

2. dhonie - February 5, 2013

pertamax

3. putaranbebas - February 5, 2013

seru koyok e tahun iki

4. iphul - February 5, 2013

podium

5. OcehAan - February 5, 2013
6. parmin - February 5, 2013

josss

7. dhonie - February 5, 2013

wah pertamax gak mempan di warung mas iwan xixixixi

8. blade zebra - February 5, 2013
9. AL - February 5, 2013

emang layak diperhitungkan si marq ini

10. Wayne wondo - February 5, 2013

josd

11. fitready - February 5, 2013

mosok sih mas?

12. andre - February 5, 2013

absen malam

13. blade zebra - February 5, 2013
14. kpx - February 5, 2013

joooos VR46…

15. Ninoy - February 5, 2013

sangat mungkin nih si M bakal ngacak peta persaingan moto GP 2013..seru nih ..

16. anas OBI - February 5, 2013

pertamax

17. Wayne wondo - February 5, 2013

makin seru makin sengit makin ketat makin asyik!!

18. Anwar Bayti - February 5, 2013

pertamax

19. BC-Mania - February 5, 2013

Walah, spanyol maning toh ?

20. anas OBI - February 5, 2013

yamaha honda sama sama kuat,,,DUcati doank yang melempem,gak seruh

peta kekuatan musim sudah terbaca ini mah

21. Kuning kunyit - February 5, 2013

rookie maut…

22. blade zebra - February 5, 2013

motoGp makin kesini makin spanyol,JL,daped,marquez,trio spanyol beda pabrikan (paling kencang),trus lebih dari 2 x motoGp 2012 yg lalu d adakan d spanyol aragon,jerez,catalunya dll dah,pokok nya makin lama motoGp makin spanyol :D #imho

23. yume - February 5, 2013

ya ya ya. pasti rebutan deh thn dpn cucuk2an

24. Apray - February 5, 2013

pole no 2
race no 1
bukanya gitu mas doi dari dlu:-D

25. fadeln250r - February 5, 2013

lha nek kang iwb entuk urut piro tes neng sepang. . . .xixixixixi. . . .

26. 46@sukses.com - February 5, 2013

Hohohohoho,mtogp emang juosss..

27. Biru Biru - February 5, 2013

rossi blm maksimal tu, cuman 30haha

28. Blitz-r - February 5, 2013

Mantap… Pasti moncer..

29. iyus - February 5, 2013

mantap…

30. rendyre - February 5, 2013

josss gondos VR46 :D

31. 46@sukses.com - February 5, 2013

Hohohooo..markues lumayan joss…lorenso juga jos,pedrosa hampir joss..vr46,emang joss!!.

32. FBT - February 5, 2013

sampe posisi 9 kok yamaha honda ya?

33. VXKT2 - February 5, 2013

sipp…markuz karo rois iso gawe rame

34. FBT - February 5, 2013

lorenzo bakal di jegal sama vale dan marquez

35. nvl - February 5, 2013

the doctor is back…..

36. hardiasbantuly - February 5, 2013
37. mbahjo - February 5, 2013

Pasti rame

38. Trisna Ariwibawa - February 5, 2013
39. kyoghi - February 5, 2013

vale bisa maen2 lagi ama juniornya nih, asyik……..

40. sejutaumat - February 5, 2013

Rossi joss

41. budi m - February 5, 2013

selak ra sabar……

42. Dreadlock - February 5, 2013

Hah ternyata emang si 46 ini yg gak cocok sama ducati ._.

43. Ip - February 5, 2013

Rossi mantap

44. king_zoro - February 5, 2013

the doctor is back!
bkln byk overtake musim nih,..
gak da rossi gak asik,
boring bgt…
pd sibuk ngacir sendirian di depan

45. Cibi streetlegging DOHC abal abal - February 5, 2013

emang jiwa rossi udah menyatu dengan M1.,. mantaaapz.,.,

46. sijidewe aka snalpot99 - February 5, 2013

apa jadinyakalau ndilalah markues bisa nangkring jadi juara dunia :lol:

47. until - February 5, 2013

coba ada jupiz1,, dengan rider qwerty… pasti podium 1,,
disusul piston carry bore up 250cc rider bau mulut…
kebayang gak tuh..

48. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI LEMOT..!!! - February 5, 2013

M1 pake SOHC ya..??
tesnya 2 kali Honda No.1…??

49. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI LEMOT..!!! - February 5, 2013

Alien baru ini bakalan ngajarin si mental tempe Lorencong..

50. Honman - February 5, 2013

Young gun HONDA emang
Jozzz tenan.
rosi n lorenzo keponthal 2

51. rastagil - February 5, 2013

DUCATI makin nyungsep …. ckckck

52. aza54 - February 5, 2013

hahahahahahahaha

53. wiwi - February 5, 2013

Hohe mau kan jik main nang hitam putih..

http://wawwiwiwaw.blogspot.com/

54. frontdiskbrake - February 5, 2013

bakal jadi pertarungan yang layak ditunggu

55. otong - February 5, 2013

Yang jelas taun ini juga milik Yamaha aku yakin itu…..wong selisih hasil tesnya yang ke 2 cmn slisih 0.08. Rossi sendiri sdh membuktikan kl make ducati itu rada susah terbukti saat dianyemplak M1 langsung nangkring top five..

56. aldo ridho - February 5, 2013

Honda emang motor kencang….
Sayangnya motor yg kencang itu hondanya HRC… bukan hondanya AHM.
kalo motornya AHM mah cuman sama silemot aja dah klepek2…
blm lg berhadapan dg jagoannya pulsar & tvs… xixixixixi…

57. ronie - February 5, 2013

Return of the DOCTOR 46 ,, VR46

58. Paijo - February 5, 2013

markuwes….belajarlah dari honda HRC… tar kalo dah jago & juara.. Segera pindah ke yamaha… ikuti jejak rossi… hahaha

59. until - February 5, 2013

56. aldo ridho – Februari 5, 2013

Honda emang motor kencang….
Sayangnya motor yg kencang itu hondanya HRC… bukan hondanya AHM.
kalo motornya AHM mah cuman sama silemot aja dah klepek2…
blm lg berhadapan dg jagoannya pulsar & tvs… xixixixixi…
—————————————-

iya byson juga ikut kan bro? mio j soul gt?

60. 46@sukses.com - February 5, 2013

Hohohooo..ada yg lempar lpg 3kg..tiaraaap!! Mtogp2013 emang top markotop..sya seneng adanya markues di honda,andai gak ada markues..hohohohoooo cuma pedrosa?? Yg sy gk suka dri pdrosa,kalo udh kesalib langsung mlempem,mga nanti tdk lah..

61. mercury79 - February 5, 2013

yang kemaren banggain kawasaki pada kmn ya? ini loh level tertinggi balapan di dunia kelas para raja yg sarat dgn teknologi dan profesionalisme, disini kawasaki ga bs berdaya, kawasaki cocok buat org awam ato untuk balap liar…
maaf ya kalo ada yg kesenggol

62. válečník - February 5, 2013

jangan lupa kabar dari Doni Tata dan Rafid Topan di Moto2 mas
kalo bisa lebih diutamakan dari MotoGP

63. jinggle - February 5, 2013

tujuan kulo ningali motogp 2013 iku kepengen mandeng jagoane yamaha kalah.
Ayo duo honda kamu pasti menang ,aku dukung dan selalu doain kamu.
Bismillahirahmanirrohim. Amin

64. válečník - February 5, 2013

61. mercury79 – Februari 5, 2013

yang kemaren banggain kawasaki pada kmn ya? ini loh level tertinggi balapan di dunia kelas para raja yg sarat dgn teknologi dan profesionalisme, disini kawasaki ga bs berdaya, kawasaki cocok buat org awam ato untuk balap liar…
maaf ya kalo ada yg kesenggol

_______________________________________

ngomong teknologi sama dengan ngomongin duit mas
percuma punya dana 2 kali lipat lebih besar dari kompetitor dan teknologi lebih mahal plus canggih dari kompetitor tapi gak jurdun

65. jofrin - February 5, 2013

Kawasaki ama Suzuki mana yaaaaa…..oooo lagi jualan di Indonesia ternyata…..wis jannnnnn

66. Dreadlock - February 5, 2013

Kawasaki ikut wsbk, lebih masuk akal buat ditandingin soalnya motor produk massal. Balap gk cm moto gp yg seru, masih ada wsbk dan isle of man tt. Yg isle of man ini menurutku plg gila, jauh lebih gila dr pada moto gp.

67. ron - February 5, 2013

kabare doni tata karo rapid topan?????????
seru taon iki tapi aku kok njago yamaha yo? faktor pembalap sih

68. mercury79 - February 5, 2013

kawasaki kali mas yg ga pernah jurdun, yamaha ma honda selalu gantian persentasi juara nya hampir 50-50 dari dulu ampe skrg… silahkan dicek aja, jgn awam nanti jd pembenaran teori sy lho.. lanjuuut..

69. c33b - February 5, 2013

bagi yg masih meragukan rossi apa bisa di papan atas,anda terlalu naif bro….jgn lupakan sejarah.walau rada tuwir+lama ga menang,mental juara tetep nempel di jidatnya haha

70. Oblak Dengkul - February 5, 2013

@59. Aldo Ridho : lo pake motor yamaha apaan?
Boleh ngadulah ma Kirana Gw jarak 200 meter….isian boleh?

71. jinggle - February 5, 2013

moga moga tahun 2013 dst .honda menang terus walaupun tak ada stoner. Bravo marquez n dani pedrosa.
Moga moga suk uli podium 1 ,2.
Amin yarobal’alamin.

72. rider88 - February 5, 2013

ganti era marquez

73. tuwek - February 5, 2013

59. until – Februari 5, 2013

56. aldo ridho – Februari 5, 2013

Honda emang motor kencang….
Sayangnya motor yg kencang itu hondanya HRC… bukan hondanya AHM.
kalo motornya AHM mah cuman sama silemot aja dah klepek2…
blm lg berhadapan dg jagoannya pulsar & tvs… xixixixixi…
—————————————-

iya byson juga ikut kan bro? mio j soul gt?
============
Raja motor lemot masih dipegang bison dan Mio J series.

74. IndoGP - February 5, 2013

gk sabar liat rosi juara dunia lagi

http://indogp.wordpress.com/

75. Maung bodas - February 5, 2013

Jagoan w yg baru neh……mangaaaap

76. ngetes aja - February 5, 2013

Tuh kan 0,3 detik itu berharga? cbsf menang 0,2 detik lawan nvl itu berharga jg loh.xixixi,..

Btw, mantep jg si marquez ini, bisa 3 besar,..

77. Setia OneHeart - February 5, 2013

Manaaa suara Kawak Ninjaaaaa…??? Gak ikut,apa gak bisa ngejar??? Owww…maaf,trnyata gak hadir di motoGP ya??? Koq di kite motor2 geng ijo inih koar2nya minta ampyuuunnn daah bisingnya…??? Trnyata di dunia intrnsional gak pnya taji tuh..wakakaka…Gimanapun Sayap Kepak lbh unggul dari sicadar bersamurai tumpul.

78. Hrs - February 5, 2013

coba dtlusuri pmbalap yg jago2 n jurdun asalnya dr didikannya siapa? mgkn VR46 butuh adaptasi dg motornys tp dulu dah makai n dah 1dekade lebih brkutat d moto GP. justru si M marquez ini blm pernah nunggang kuda besi kelas para raja, dah bikin geger. smoga MMarquez bisa gantikan sitongos CS. sbenarnya lbh jos lg kalau ada CS balik k Ducati jan tbh seru..

79. belalang tempur - February 5, 2013

kawasaki juga juara satu tuh,klo di balik urutanya tapi,hehehe

80. oyo - February 5, 2013

mantab mantab! bakal seru banget ini, ‘ga sabar lg nunggu awal musim,,

81. Ipunk - February 5, 2013

Jadi ingat waktu marquez di moto2 musim kemarin.,,start paling buncit tapi bisa jadi juara…keren habis…

82. aldo ridho - February 5, 2013

@ 70. Oblak Dengkul – Februari 5, 2013
@59. Aldo Ridho : lo pake motor yamaha apaan?
Boleh ngadulah ma Kirana Gw jarak 200 meter….isian boleh?
==================
Gw cuman pake pitung ni… ga bisa ngebut.. ampun2 kalo diajan balapan.. hehehehe…

83. belalang tempur - February 5, 2013

mesake ducati,ada beberapa plihan ubah total motor ducati jadi kayak mopang baik mesin n sasis,atau panggil lagi stoner kasih kontrak seabrek,mungkin mau balik,tapi sayang klo rombak total motor ducati dgn ninggalin desmodromic valve di engine ke pneumatic valve dah di bantah pemilik ducati yg baru,

84. aldo ridho - February 5, 2013

@ 77. Setia OneHeart – Februari 5, 2013
Manaaa suara Kawak Ninjaaaaa…??? Gak ikut,apa gak bisa ngejar??? Owww…maaf,trnyata gak hadir di motoGP ya??? Koq di kite motor2 geng ijo inih koar2nya minta ampyuuunnn daah bisingnya…??? Trnyata di dunia intrnsional gak pnya taji tuh..wakakaka…Gimanapun Sayap Kepak lbh unggul dari sicadar bersamurai tumpul.
===================
Kawasaki indonesia & AHM..????
Ya jelas pilih kawasakine dooonggg…..

85. temonspeed - February 5, 2013

Pertamax buat Marquez :D

86. aldo ridho - February 5, 2013

@ 85. temonspeed – Februari 5, 2013
Pertamax buat Marquez
=====================
Motornya marquez kalo diisi Pertamax ya pasti ngiltik dooonggg…
hahahahahaha…. kan kompresinya diatas 12:1 pertamax kobong duluan… hahaha hehehehe huhuhuhuhu…

87. ernawati - February 5, 2013

top speed CB150R jogja….

….kalo cm gini aja mah old pikson yg lemot mah mampu….

88. 46@sukses.com - February 5, 2013

Hohohohooo… 46,angka stelah kemerdekaan,pantesan selalu menang..angka99, wuih angka kramat tu.angka trtinggi 9,asma’ulhusna jumlahnya 99,wali songo juga 9,pastesan slalu kompttf..

89. Honman - February 5, 2013

DANI PODIUM SATU,
MARQUES PODIUM DUA ,
PODIUM 3 BRADL .
LORENGSO ,ROSSI CUMA BISA
GIGIT JARI SAMBIL NGUPIL.
WKWKWKWK…

90. Honman - February 5, 2013

ROSSI ,LORENZO BAKAL KEOK ..

91. peyek - February 6, 2013

Ntar juga markues ndlosor.. liat aja nanti pas balapan…
Tinggal siapa yang bakal jadi korban ndlosornya markues…

92. Kuning kunyit - February 6, 2013

Bradl selalu nempel di big 5,bisa jadi kuda hitam neh,, klo ngga salah doi di support sama dngn tim pabrikan honda,,

93. scnk - February 6, 2013

strategi honda musim 2013
jl vs mm dp
rossi vs bradle
cal c vs alvaro b
Bradley s vs Bryan Staring

:D :mrgreen: :) :( :P

94. scnk - February 6, 2013

@peyek
do,anya smart ciken :D

95. peyek - February 6, 2013

stnk

itu bukan do’a…
hanya prediksi… dan dari tiap rookie di motogp.. pasti ada ndlosor sewaktu balapan… :lol:
tinggal diliat aja ndlosornya di balapn seri kebrapa… dan berapa kali ndlosornya…. :lol:

96. scnk - February 6, 2013

prediksi apa harapan :?: :roll:

97. gue - February 6, 2013

repsol indonesia ..ok

98. gue - February 6, 2013

banyak salam pancal dan lambaian nih kayaknya.

99. jasjus - February 6, 2013

wow….marquz…..

100. until - February 6, 2013

96. scnk – Februari 6, 2013

prediksi apa harapan :?: :roll:
———————————–
dr penggunaan bhs nya si peyek , coba tanya ahli bahasa, itu adlah harapan..krn ada rasa ingin,,,
cuma ngelak aja..
gk caya, tanya tuh ahli bahsa yek..

*hahahahahah

101. khair - February 6, 2013

Alamat rossi akan bangkit.. Forza rossi tunjukkan tajimu..

102. eiscell - February 6, 2013

wah bakalan seru nich taun depan tp sazange gak da stoner../.BY D WAY sangar tenan si marquez.. bisa konsisten grid 1~3

103. Klangon - February 6, 2013

Memang mantab Yamaha & Honda di motogp gak kayak kawasaki dan suzuki. Namun sayang Honda dan Yamaha gak memberikan motor terbaiknya di Indonesia, masih aja fokus dengan motor satu cylinder yg gak eklusif, makanya kawasaki dan suzuki mendapatkan hati dari biker enthusiast di Indonesia. Biker enthusiast yg gak peduli harga dan irit. Indonesia cuma buat cari untung biar bisa mensponsori motogp. Kasihan yg beli yamaha. Honda sudah enggak sih. Tapi mana motormu yg beraura motogp gak cuma liverynya doang yang nempel di Hoda Blade & CBR. Itu saja.

104. guefby - February 6, 2013

ciri khas yamaha… Motor yg gk trlalu kencang tp keseimbangan yg utama.. “mau ngebut dimana”

105. seaman250r - February 6, 2013

The next alien….

106. guefby - February 6, 2013

kalo mnurut piling ane “rosi yg berbintang” cb byangin 2thun pisah ama m1 tp bs lgsung jd pantastic4 yg biasanya hanya fnizh ke5/6/7/8-. Kalo markes emang bdnya kecil,tp ujian sesungguhnya “apa bisa dia ngelewati JL,daped,VR ??Yg mempunyai skil tinggi,bkan skil 250cc lochhhh,,???

ne klasemen slanjutnya
29.”gue fby”-new pikson lignin 5sped mesin m1 yg dsunat..
30.qwerti-pke mesin kompor buat ngebuakkarrr
31.wayah ondo-cebongeres tangki jendol,konde,ban cacing. Tp gagal finish karna uda dbakarrrr ma fby.

107. alien - February 6, 2013

Ducati makin terpuruk!

108. Brian - February 6, 2013

Kurang seru kl ga ada stoner.. Utk test pra-musim msh stoner yg tercepat, 1.59.607 detik thn 2012 kmren. Imho psti adalah sdkit upgrade thdp rc213v thn ini dan itu seharusnya bisa membuat dani atau marquez bisa lbh cepat lg dari rekor stoner.
Dan ducati sprtinya perlu rider sehebat stoner biar bisa menang race & nyicip lagi podium pertama.

109. Karis - February 6, 2013

mantabs

rideralam.wordpress.com/2013/02/06/air-masuk-ke-dalam-tangki-new-mega-pro-mogok-deh/

110. bitlow - February 6, 2013
111. gill - February 6, 2013

banyakan sini dukung rossi
dah tua tuh?suruh balap mobil aja dia?hehe
disini jamannya anak muda

112. Dani Pedrosa World Champion 2013 - February 6, 2013

Kalo ada Stoner, modarr semuanya… Di Ducati jago, di honda jago…
Rossi cuma jago kandang alias di yamaha..
Marques mantap, keliatan skillnya.. Pindah dari motor 150 hp ke motor 240 hp langsung bisa adaptasi. Masih butuh waktu..
Daped moga jadi champion 2013.. Amin

113. Dani Pedrosa World Champion 2013 - February 6, 2013

Rossi siap2 kena lambaian tangan & jurus tendangan tanpa bayangan lorenzo :lol:

114. jaos_konsumen biasa - February 6, 2013

koq fbh gak ada lagi yg bacot kalo si yzr m1 sedang di pur oleh residivis? atau lagi dibuli2 oleh residivis?
udah agak normal kah sampeyan dari penyakit gilanya?

115. 46@sukses.com - February 6, 2013

*hmmm..mudah2han vr46,menjadi yg trbaik..yg lain juga lumayan baik..

116. bulu_hidung - February 6, 2013

lagh..CRT masih ada tow? ga level nih mah mlh gangguin pembalap utama,pembalapnya resek,dioverlap mlh ngajak balapan

117. 46@sukses.com - February 6, 2013

61.
yang kemaren banggain kawasaki pada kmn ya? ini loh level tertinggi balapan di duniakelas para raja yg sarat dgn teknologi dan profesionalisme,disini kawasaki ga bs berdaya, kawasaki cocok buat org awam ato untuk balap liar…
maaf ya kalo ada yg kesenggol
Oleh mercury79 on Februari 5, 2013 pada 9:24 PM
======
HOHOHOooo.,yach,kalo di mtogp mah,emang kawasaki nyungsep,gak bertaji,tpi kalo motor yg di produk masal, misal 150-250cc…yg udah bnyak yg make,JNGAN DI TANYA BUNG…honda yamaha keok,..
*di jalan umum sering kita jumpai, yg paling kencang cuma ninja 150,2tak,.di susul rx king..ni fakta..

118. 46@sukses.com - February 6, 2013

Maklum,di jalan umum yg di utamakan adlah aksel,bkan top sumprettt..dan mtor ninja 2tak msih merajai..

119. honda motor ibu 2 pkk dan tukang ojek - February 6, 2013

73. tuwek – Februari 5, 2013

59. until – Februari 5, 2013

56. aldo ridho – Februari 5, 2013

Honda emang motor kencang….
Sayangnya motor yg kencang itu hondanya HRC… bukan hondanya AHM.
kalo motornya AHM mah cuman sama silemot aja dah klepek2…
blm lg berhadapan dg jagoannya pulsar & tvs… xixixixixi…
—————————————-

iya byson juga ikut kan bro? mio j soul gt?
============
Raja motor lemot masih dipegang bison dan Mio J series
———————–
bukannya honda beat super lemot top speed aja cuman dapat 90km/jam iya kannnn????

120. Sukhoi-50 - February 6, 2013

Marquez gaya balapnya gampang abisin ban gak ya….

121. dorna - February 6, 2013

Percayalah, jurdunnya Marquez.

122. oceania - February 6, 2013

Kok sore harinya rossi ga perbaiki waktunya :p

123. EKO PURBOWO, (YMMI Sdn.Bhd) - February 6, 2013

BAGAIMANAPUN JG JORGE HRS ADA DIDEPAN ROSSI, KL JORGE NYURUH ROSSI NGALAH N MELAMBAIKAN TANGAN TANDA JGN NYALIP, NTI PAS HBS BALAPAN JORGE HRS BAYAR ROSSI 1M DL.INI SDH PERJANJIAN…SUAP MENYUAP DIHALALKAN.YG PTG KT HRS JUARA DUNIA LG.MALU KAN PK SLOGAN SEMAKIN DI DPN TP KLH TRS SM HANDO

124. didik - February 6, 2013

sepertinya rc213 memang cocok untuk rider berbada mungil.

125. avril87 - February 6, 2013

yah… test tetep aja test… “THE RACE” is the real deal… kalo juara waktu test.. tapi pas RACE jatoh.. ama juga boong.. hehehe

Ayoo!!! ROSI!!
buat MARQUES.. .CEMUNGUD….

126. Louis - February 6, 2013

64. válečník – Februari 5, 2013

61. mercury79 – Februari 5, 2013

yang kemaren banggain kawasaki pada kmn ya? ini loh level tertinggi balapan di dunia kelas para raja yg sarat dgn teknologi dan profesionalisme, disini kawasaki ga bs berdaya, kawasaki cocok buat org awam ato untuk balap liar…
maaf ya kalo ada yg kesenggol

_______________________________________

ngomong teknologi sama dengan ngomongin duit mas
percuma punya dana 2 kali lipat lebih besar dari kompetitor dan teknologi lebih mahal plus canggih dari kompetitor tapi gak jurdun
====
iya tahun kmaren Honda dan Yamaha berbagi Juara Dunia…
– Juara Pembalap : Lorenzo (Yamaha)
– Juara Konstruktor (motor) : Honda
:mrgreen:

127. Jhon Speed - February 6, 2013

Luar Biasa Marquez… Cepet Adaptasi….

128. jinggle - February 6, 2013

DUO YAHOMO BODO BODO ITU PASTI KALAH. Sama DUO HRC HONDA REPSOL

129. Mio Jembut - February 6, 2013

pembalap Ducati dijamin masih cenat cenut sepanjang musim ini

halo Hayden..Dovizioso..Spies…

dan yamaha dan honda pun berkata kepada mereka..

“..piye kabare…enak numpak motorku to…??..”

bhuahahahaha…..

130. jinggle - February 6, 2013

honda motor ibu 2 pkk dan
tukang ojek pada Februari 6, 2013 pada 7:19 AM 73. tuwek – Februari 5, 2013 59. until – Februari 5, 2013 56. aldo ridho – Februari 5, 2013 Honda emang motor kencang….
Sayangnya motor yg kencang
itu hondanya HRC… bukan
hondanya AHM.
kalo motornya AHM mah cuman
sama silemot aja dah klepek2… blm lg berhadapan dg
jagoannya pulsar & tvs…
xixixixixi…
—————————————- iya byson juga ikut kan bro? mio
j soul gt?
============
Raja motor lemot masih
dipegang bison dan Mio J series
———————– bukannya honda beat super
lemot top speed aja cuman
dapat 90km/jam iya
kannnn????
============
Raja motor lemot yg sampe saat ini belum tergantikan ya itu? yahomo MIOng sama XEONdol..

131. ipanase - February 6, 2013
132. Verzampret - February 6, 2013

saya akan sangat prihatin dgn nasib marquez kelak.

133. peyek - February 6, 2013

Buahaha…
Seperti biasa… fbh otaknya gak di.pakek….
:lol:

134. peyek - February 6, 2013

Iyakan om stnk… until… :lol:

135. Louis - February 6, 2013

kalo superbike kawasaki memang saat ini aku akui paling kencang…
tp bukan berarti Yamaha dan Honda gak bisa buat motor sekencang Kawasaki… selain kencang, ada factor lain yang jd acuan…
bolehlah superbike kawasaki paling kencang, tp ada keunggulan sprbike lain yg tdk dimiliki Kawasaki,,,

136. Louis - February 6, 2013

130. peyek – Februari 6, 2013

Buahaha…
Seperti biasa… fbh otaknya gak di.pakek…. :lol:
===================
yo’i… sepeti biasa… FBY keliatan Smart-nya… :mrgreen:

137. Louis - February 6, 2013

129. Verzampret – Februari 6, 2013

saya akan sangat prihatin dgn nasib marquez kelak.
=======================
sek..sek.. omongani tak delok2 koyok dukun… :lol:

138. Louis - February 6, 2013

awalnya sich nggak percaya kalo VR46 catatan waktunya dibawah Marquez…. tp tak amat-amati ya pantes aja.. la wong Marquez nunggang HONDA RCV jeh… kencang… :mrgreen:

139. bee jarwadi - February 6, 2013
140. Louis - February 6, 2013

tak salah duganganku… 4aliens its back…. :)
tak sabar aku menunggu hari Minggu, tanggal tujuh bulan April tahun dua ribu tiga belas, at Qatar International Circuit on night race.
motojipi rong ewu telulas.

141. peyek - February 6, 2013

137. Louis – Februari 6, 2013

tak salah duganganku… 4aliens its back…. :)
tak sabar aku menunggu hari Minggu, tanggal tujuh bulan April tahun dua ribu tiga belas, at Qatar International Circuit on night race.
motojipi rong ewu telulas.

=====================================
ini prediksi hasil balapannya menurut ane om,,,
1. daped
2.jolor
3.rossi

markues ndlosor,,,,, :)

kalo prediksi om lisa gimana,,,, :)

*tapi ini bukan do’a lho ya,,,, takutnya nanti ada yang salah terima,,, :mrgreen:

142. Verzampret - February 6, 2013

komen akan tembus 500 lebih
tapi isinya para FBH katrok yg berekspekatsi berlebihan
seperti yg sudah-sudah , baru hasil test saja para FBH sudah merasa juara dunia
wkwkwkwkwk race belum dimulai

143. Louis - February 6, 2013

Rossidin46 juga menebar… menebar ranjau paku… :mrgreen:

144. Verzampret - February 6, 2013

tak salah duganganku… 4aliens its back…. :)
tak sabar aku menunggu hari Minggu, tanggal tujuh bulan April tahun dua ribu tiga belas, at Qatar International Circuit on night race.
motojipi rong ewu telulas.
=====================================================
omongane koyo tukang santet

145. Verzampret - February 6, 2013

kenekatan marquez kelak tak beda dgn alm simonceli
pakai otak ya , jgn pakai esmosi ky fbh.

146. mamase - February 6, 2013

Liat waktu tes nya Rossi.. catatan waktunya yg sama, bertahan dari jam 10 s.d jam 6 sore, Kemungkinan : 1. dia turun ke sirkuit lagi, tapi ga bisa mencatatkan waktu secepat pada sesi jam 10 pagi.. Atau 2. dia cuman 1-2x turun ke sirkuit (dengan lap yg banyak), catat waktu terbaiknya, dan setelah itu ga turun lagi..
So bisa jadi klo diseting lagi, dan turun lagi ke sirkuit, mungkin catatan waktu Rossi bisa lebih tajam lagi..

147. cuma kt yg maksain di dpn! - February 6, 2013

jaos_konsumen biasa – Februari 6, 2013

koq fbh gak ada lagi yg bacot kalo si yzr m1 sedang di pur oleh residivis? atau lagi dibuli2 oleh residivis?
udah agak normal kah sampeyan dari penyakit gilanya?

———————————————————————-

ente ngomong apa sih…

klo msh ada stoner pasti lain cerita’y.. cmn doi yg bisa mengUp smp bts limiter motor rcv213.. :mrgreen;

tp klo m1 ya adah max bgt… krn karakter type mesin’y :cool:

148. babat7 - February 6, 2013

117. 46@sukses.com – Februari 6, 2013

61.
yang kemaren banggain kawasaki pada kmn ya? ini loh level tertinggi balapan di duniakelas para raja yg sarat dgn teknologi dan profesionalisme,disini kawasaki ga bs berdaya, kawasaki cocok buat org awam ato untuk balap liar…
maaf ya kalo ada yg kesenggol
Oleh mercury79 on Februari 5, 2013 pada 9:24 PM
======
HOHOHOooo.,yach,kalo di mtogp mah,emang kawasaki nyungsep,gak bertaji,tpi kalo motor yg di produk masal, misal 150-250cc…yg udah bnyak yg make,JNGAN DI TANYA BUNG…honda yamaha keok,..
*di jalan umum sering kita jumpai, yg paling kencang cuma ninja 150,2tak,.di susul rx king..ni fakta..
====================================================
…masak sich ninja RR kenceng, dolo RR ane sama nsr kalah jauh, padahal RR ane taun muda, nsr udah jaman batu ( kecuali klo RR di bandingin : mio, satria, vixion, megapro, beat, vario yg NB nya seliweran di jalan, RR pasti menang ) …. :D ….

149. Louis - February 6, 2013

@ peyek
prediksi aku :

1. Daped

2. Marquez
3. Lorenzo
4. Rossi

ada kemungkinan juga Marquez bakal ndelosor kalau… do’i terlalu bersemangat, dan menggebu-gebu..
tp.. aku juga yakin kalo Marquez beda dengan Lorenzo yg pada musim pertamanya di motogp sering ndelosor…
kalau lihat treck record Marquez di moto125 dan moto2, dia adalah smart racer, jd aku yakin do’i bisa mengatasi tekanan yg ada sehingga bisa meminimalisir kemungkinan ndelosor… gituh :roll:

150. peyek - February 6, 2013

@om lisa

sip deh,,, ane suka gaya ente om,,, :)

151. mercury79 - February 6, 2013

46@sukses.com – Februari 6, 2013

61.
yang kemaren banggain kawasaki pada kmn ya? ini loh level tertinggi balapan di duniakelas para raja yg sarat dgn teknologi dan profesionalisme,disini kawasaki ga bs berdaya, kawasaki cocok buat org awam ato untuk balap liar…
maaf ya kalo ada yg kesenggol
Oleh mercury79 on Februari 5, 2013 pada 9:24 PM
======
HOHOHOooo.,yach,kalo di mtogp mah,emang kawasaki nyungsep,gak bertaji,tpi kalo motor yg di produk masal, misal 150-250cc…yg udah bnyak yg make,JNGAN DI TANYA BUNG…honda yamaha keok,..
*di jalan umum sering kita jumpai, yg paling kencang cuma ninja 150,2tak,.di susul rx king..ni fakta..
=================
kalo lawan NSR gmn mas??? makin ketauan deh awamnya…
taunya motor 2 tak ninja ma rx king doang… udah deh terima aja bisanya cm ugal2an dijalan, itupun karena NSR udah gak diproduksi lg… pekok dipiara

152. Verzampret - February 6, 2013

126. Louis – Februari 6, 2013

iya tahun kmaren Honda dan Yamaha berbagi Juara Dunia…
– Juara Pembalap : Lorenzo (Yamaha)
– Juara Konstruktor (motor) : Honda
==================================================
pasukan honda gresini dan lcr dirombongan buncit ga dilihat ?
tahu ga son ?
pasukan honda rcv selain haerse dibuly sama yamaha tech-3 tuh
wkwkwkwk
2012 M1 juara dunia , padahal rcv sdh pakai edisi 2013

153. Louis - February 6, 2013

142. Verzampret – Februari 6, 2013

kenekatan marquez kelak tak beda dgn alm simonceli
pakai otak ya , jgn pakai esmosi ky fbh.
============================
bung.. kalau kasus Alm. Simoncelli… do’i crash dan meninggal bukan karna kenekatan dan keganasannya di lintasan… tp menurut sanga Ayah dr Simoncelli… alm. Simoncelli sebelum race mengatakan pd Ayahnya bahwa dia sangat capek, pengen segera pulang istirahat…
so.. menurut pengamatan aku dr kejadian pas crash,,, Do’i seperti kehilangan sedikit kesadaran yg mengakibatkan dia kehilangan kendali motor dan tertabrak oleh CE dan VR.
so.. rata2 pembalap bermental Juara itu nekat dan ganas di lintasan…

154. Verzampret - February 6, 2013

nekat dan ganas tapi ga pakai otak
kalau itu sperti balap liar om louis
kalau mau mati jgn bawa2 pmbalap lain
makanya ane bilang tetap pakai logika , nalar dan akal sehat
alm simon bisa jg pelajaran yg sangat berharga , terutama dari sisi safety

jadi ingat fbh wyne bodoh yg ngajak adu nyali balapan di jln raya

155. Louis - February 6, 2013

149. Verzampret – Februari 6, 2013

126. Louis – Februari 6, 2013

iya tahun kmaren Honda dan Yamaha berbagi Juara Dunia…
– Juara Pembalap : Lorenzo (Yamaha)
– Juara Konstruktor (motor) : Honda
==================================================
pasukan honda gresini dan lcr dirombongan buncit ga dilihat ?
tahu ga son ?
pasukan honda rcv selain haerse dibuly sama yamaha tech-3 tuh
wkwkwkwk
2012 M1 juara dunia , padahal rcv sdh pakai edisi 2013
=============
ya udah lah Bro… akui saja apa yg ada..
motogp musim 2012 yg berlangsung 18 seri, 12 seri dimenangkan oleh Honda, 6 seri dimenangkan oleh Yamaha…
kenapa Honda merevisi RCV di pertengahan musim 2012, itu tak lain perubahan peraturan berat motor menjelang musim bergulir tdk menguntungkan HRC, so, revisi itu sah2 saja, begitu juga dengan Yamaha dan Ducati,
so,, selama semusim tdk ada sedikitpun perbaikan pada motor itu namanya diam ditempat.

156. Louis - February 6, 2013

151. Verzampret – Februari 6, 2013

nekat dan ganas tapi ga pakai otak
kalau itu sperti balap liar om louis
kalau mau mati jgn bawa2 pmbalap lain
makanya ane bilang tetap pakai logika , nalar dan akal sehat
alm simon bisa jg pelajaran yg sangat berharga , terutama dari sisi safety

jadi ingat fbh wyne bodoh yg ngajak adu nyali balapan di jln raya
=========
lihat pembalap yg tewas dilintasan seperti :
1. Marco Simoncelli
Marco Simoncelli tewas di sirkuit Sepang, Malaysia pada 2011. Kejadian terjadi di lap 2 tikungan 11. Sebelum tikungan tersebut pembalap Gresni Honda sedang adu kencang dengan Alvaro Bautista. Namun naasnya pada saat tikungan itu, Marco kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Lalu dari belakang muncul Valentino Rossi dan Colin Edwards, sehingga tertabrak oleh Colin Edwards dan terserempet oleh Valentino Rossi. Simoncelli meninggal saat dilarikan ke rumah sakit.
2. Shoya Tomizawa
Pembalap yang meninggal pada usia 19 itu terlibat kecelakaan fatal di GP San Marino pada 2011. Kecelakaan itu bermula ketika Tomizawa mengalami kecelakaan tunggal hingga Ia terjatuh. Namun naasnya, dari belakang Alex De Angelis dan Scott Redding menabrak tubuhnya. Sempat dilarikan ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal beberapa jam kemudian.
3. Daijiro Kato
Pembalap asal jepang ini meninggal di “rumah”nya sendiri, di GP Jepang pada 2003. Tragedi itu bermula saat Ia kehilangan kendali dan menabrak dinding pembatas. Sempat dilarikan kerumah sakit tetapi beberapa hari kemudian menghembuskan nafas terakhirnya.
4. Ivan Palazzese
Pembalap Venezuela ini meninggal pada saat balapan di GP Jerman tahun 1989. Kejadian ini bermula saat Andres Prening melambat karena kerusakan mesin. Karena jarak antara Andres Prening dan Ivan Palazzese sangat dekat, membuat Ivan Palazzese tak bisa mengendalikan motor dan bertabrakan. Saat Ivan mencoba berdiri, Ia tertabrak dua pembalap yang ada dibelakangnya, yaitu Bruno Bonhull dan Fabio Barchitta. Ironisnya, setelah kecelakaan tersebut tidak ada dokter yang menolong sehingga Ivan Palazzese meninggal seketika dilintasan.

dapat diambila kesimpulan jika mereka tewas dilintasan bukan krn membalap gak pake Otak :!: udah jelas BOZZZZ :?:

157. Verzampret - February 6, 2013

@Louis
ngecepret smpai kemana cak ?
ngga pakai otak = ga pakai logika nalar dan akal sehat
ngerti ora son ?
ane komen buat alm simonceli
bautista pernah jd korban
dani pedrosa pernah jadi korban
sudah cukup
regulisai 2013 sudah mengatur tntang pembalap yg membahayakan pembalap lain

NGERTI ORA SON ???

158. antoran - February 6, 2013

yah dovizioso pun tak kuasa menunggangi desmosedeci

159. Louis - February 6, 2013

154. Verzampret – Februari 6, 2013

@Louis
ngecepret smpai kemana cak ?
ngga pakai otak = ga pakai logika nalar dan akal sehat
ngerti ora son ?
ane komen buat alm simonceli
bautista pernah jd korban
dani pedrosa pernah jadi korban
sudah cukup
regulisai 2013 sudah mengatur tntang pembalap yg membahayakan pembalap lain

NGERTI ORA SON ???
==================
jenenge balapan cak.. adu cepat,,, yo jarang2 nubruk iku mestot… gak sengojo jeh…
yo gak son…iku wes resikone balapan jon… nak gak gelem yo turu wae nang omah,, kelon… ambek guling dua bantal tiga.. :mrgreen:
repot’e cak.. cak.. :mrgreen:

160. mas_prase - February 6, 2013

j0z

161. Ms Dhukha - February 6, 2013
162. peyek - February 6, 2013

tapi prediksi ane nih,,,,
si markues bakalan jadi rookie terbaik 2013 lah,,,, :)

*sekali lagi,,,, ini bukan do’a lho ya,,,, nanti ada yang salah terima lagi,,,, :mrgreen:

163. Louis - February 6, 2013

155. antoran – Februari 6, 2013

yah dovizioso pun tak kuasa menunggangi desmosedeci
======================================
mosok Stoner aja yg bisa jinakan Ducati…

oiya… Ducati dapat saran dari nenekku… katanya Ducati disuruh minta maaf sama Stoner gitu.., biar Ducati bisa dipakek pembalap selain Stoner.. :roll: :mrgreen:

164. Benyamin Saputra Kurniawan - February 6, 2013

Rossi akan kembali bersaing di papan atas. Tapi meski tidak yakin 100% bisa kembali rebut titel di musim ini, setidaknya The Doctor akan menambah bumbu persaingan yang apik di 2013! Bayangin ketika dia masih di Ducati, praktis hampir ga ada duel seru seperti di GP Brno 2012.
Untuk informasi lengkap seputar MotoGP, kunjungi http://www.beritasirkuit.wordpress.com

165. Louis - February 6, 2013
166. kasamago - February 6, 2013

makin asyik neh, markueq bkl jd underdog super.. ngerecokin 3 alien lngsung..
mg kali ini Rossi bs full Performa

167. tawonklanceng - February 6, 2013

performa yg bagus

168. cebok er - February 6, 2013

Rossi dan lorenzo,membawa nama semakin di depan…di motornya,dan memang patut di banggakan

Kl markuntet+dani bogel…ko liverynya ga ada yah tulisan satehati nya??

Wow,sptnya Ini jd pertarungan antara yimm vs hrc…ckckck

169. galau - February 6, 2013

akan jadi tontonan yang menarik!

170. sof - February 6, 2013

Ayo Rossi , Ayo Marquezz……., Hohe kelaut aja

171. topijerami - February 6, 2013

Test sepang bisa menjadi gambaran untuk pertarungan musim 2013

Tapi kalau sudah race beneran, mental (juara) yang akan berbicara selain skill dan motor yg mumpuni.

nyokk gelar tikar dan dukung pembalap jagoannnya masing2

172. peyek - February 6, 2013

Wah… kagoan ane pasti kagak kena shotting
kamera lagi nih di musim ini… sedih deh….

*lirik foto jeng adriana….

173. peyek - February 6, 2013

Wah… Jagoan ane pasti kagak kena shotting
kamera lagi nih di musim ini… sedih deh….

*lirik foto jeng adriana….

174. komunitashondamegaprokebumen - February 6, 2013
175. boerhunt - February 6, 2013
176. Ms Dhukha - February 6, 2013
177. DODO - February 6, 2013

87. ernawati – Februari 5, 2013

top speed CB150R jogja….
….kalo cm gini aja mah old pikson yg lemot mah mampu
————————————————————————
HAHAHAHH top speed cuma 123/kpj kalo di gps paling cuma 117 kpj honda kan selisih nya gede banget di speedo sama di gps,,,,bener banget ga usah NVL deh yg lawan old vixion gw aj yg lawan…on speedo old vixion gw bisa tembus 125/kpj standard abiess….katanya mesin DOHC 6 speed….PRETTTT

178. 46@sukses.com - February 6, 2013

Hohoho,nak balap di jalan umum dan sirkuit,jelas bhaya di jalan umum..iso2 nubruk tronton,becak,dokar,wong nyabrang, pak polisi..hihihi..
*gak nyambung rek..

179. scnk - February 6, 2013

by Rossi.. ahahah…
“We hope he will make some mistakes or problems due to lack of experience!”

180. scnk - February 6, 2013

by Rossi.. harapan peyek ahahah…
“We hope he will make some mistakes or problems due to lack of experience!”

181. cuma kt yg maksain di dpn! - February 6, 2013

heran ma fansboy yamahmud.. so gaya2n kaya speed lover aja, mo di ajakin adu balap.. bilang’y ga safety lah motor irit lah buat harian!

tolong jelasin itu di spek byson ma nmp power’y gede’n sapa.. trus knp scr akselari ma speed byson bisa kalah ma nmp bhkn sklipun dia dah rubah knalpot!!

trus jupe mx secara cc dah gede & dah menganut 4 klep ma teknologi balap.. knp ga ma tarung ma cs1 yg cc di bwh’y 125cc!!

yamaha itu kenceng cmn awal2 aja.. enak di rpm bawah ma tengah!! klo dah tengah ke atas ga ada apa2’y…

scorpio yg di bilang torsi badak coba klo brani adu turing ma tiger.. klo ga nyengir tuh mesin.. alias ngempos!

filosofi yamaha itu ada di sasis ma handling yg mudah!!
sedangkan honda ada di mesin’y…

jd klo mo adu banter2n ma honda anda salah orang… ane rider glpro97 ane termasuk speed lover klo di jln paling suka ktm ma scorpio or satria fu klo vixion ma terlalu mudah utk dikalahkan…

ane bru pke glpro loh.. bukan cibi, klo pke cibi bkn’y sombong di jln ktmu king korekan standarn ane jabanin… :mrgreen:

182. januardtarigan - February 6, 2013

Rossi is coming back,,,

183. peyek - February 6, 2013

@cuma bla bla bla…

NOPIC = HOAX

mudah2 hukum rimba ini masih berlaku… :lol:

184. sobek-sobek - February 6, 2013

poor dovi, well done nicky hayden!!

185. ernawati - February 6, 2013

@ 174. DODO
Penyimpangan speedo CB150R mah antara 9-10 %…

186. inyonge - February 6, 2013

joz

187. ernawati - February 6, 2013

@ 178. cuma kt yg maksain di dpn!
…..=============
motor honda emang jos…makin panas makin kencang…
HARUS panas dulu biar kencang… Mesin panas setelah jalan 80 km….
jadi kalo mau balapan ya nunggu touring dl 80 km baru balapan deh….
Buahahahahahaaaaaaaaaaa……
…..
Yg namanya motor kencang itu gak perlu nunggu panas membara dl….. Masa balapan harus touring dl…. Buahahahahaaaaaaa…
GL pro lo kencang krn udah tune up tuh…
kalo msh standar ya memble…
mble..mble..mble……..mble..mble..mbleee….

Motor2 Yamaha & honda kencangnya biasa aja kok… Gak spektakuler.. Paling cuman 110 – 140 km/j… itu aja dah empot2an..

188. deniboshter - February 6, 2013

rossi tetep numero uno……………………

189. kitink - February 6, 2013

Thema artikelnya motoGP tapi yang jadi bahn diskusi komentar merk motornya_
Ngpain ngributin brand produk, stiap type motor pnya klbhan n kkrangan masing*

Sy pribadi ttep dukung Rossi wlpun motor sya HONDA_____

190. Verzampret - February 6, 2013

178. cuma kt yg maksain di dpn! – Februari 6, 2013
kebanyakan omong tong !!

191. Verzampret - February 6, 2013

178. cuma kt yg maksain di dpn! – Februari 6, 2013

jd klo mo adu banter2n ma honda anda salah orang… ane rider glpro97 ane termasuk speed lover klo di jln paling suka ktm ma scorpio or satria fu klo vixion ma terlalu mudah utk dikalahkan
================================================
fbh yg ngibulnya ruarrr binasa duehhh

192. aldo ridho - February 6, 2013

@ 178. cuma kt yg maksain di dpn!
……….ane bru pke glpro loh.. bukan cibi, klo pke cibi bkn’y sombong di jln ktmu king korekan standarn ane jabanin….

=================
Wakakakakaaaa…. iya..elo jabanin.. & elo jg yg nyungsep… sep.. sep..

193. PAK DAUS DI ACEH - February 6, 2013

JIKA ANDA PENGGEMAR TOGEL YANG SERING KALAH SILAKAN HUB MBAH DARSO YANG INSYA ALLAH ANGKA RITUAL YANG DI BRIKAN 2D, 3D, 4D SGP/HK BENAR2 TEMBUS 100% TAMPA DI RAGUKAN LAGI. JIKA ANDA BERMINAT SILAKAN HUB MBAH DARSO DI NO 085-394-044-718 TERIMA KASI.

194. januardtarigan - February 6, 2013

Bagi para fbh silakan hubungi pak darso,
Soalnya menurut sampeyan2 sekalian lorenzo menang moto gp karena faktor keberuntungan semata.
Mirip2 dgn pasang togel,,

Kwek,, kwek,, kwek,,

195. SHANIN - February 7, 2013

SEMAKIN DI DEPAN VS SATU HATI..
kalo ducati opo lek logo ne ?
NONTON WAE LAH…

196. gaul - February 7, 2013

Rossi rossi,,,kenapa kamu balik ke motor lemot to.pindah neng honda wae banterrrrrrrrr

197. ernawati - February 7, 2013

@ 193. gaul – Februari 7, 2013
Rossi rossi,,,kenapa kamu balik ke motor lemot to.pindah neng honda wae banterrrrrrrrr
===================
Honda emang banterrrr… tapi geol2 & body getar… Rossi kan blm nikah, jd nyametin masa depannya dg tidak mengendarai motor yg getar2 gt…

198. Verzampret - February 7, 2013

93. gaul – Februari 7, 2013

Rossi rossi,,,kenapa kamu balik ke motor lemot to.pindah neng honda wae banterrrrrrrrr
=======================================
iyo om banterrrr ngibulnya

199. MANUSIA - February 7, 2013

Semoga tahun ini dan seterusnya Yamaha selalu juara motoGP
aminn..ya Allah

200. januardtarigan - February 7, 2013

Diprediksi tahun ini honda hanya akan kebagian gelar rookie doang.

Gelar juara dunia ??
Sekolahin dulu pedrosa biar punya mental juara,

Gelar konstruktor ??
tim Yamaha sekarang punya kombinasi pembalap yg seimbang,g pincang kayak waktu lorenzo-spies.

Kwek,, kwek,, kwek,,

201. I - February 8, 2013

motor produksi massal g sama utk balapan bro….jgn hanya berpikir klo motor yg bisa juara dunia moto gp adalah motor yg bagus dalam pembuatan motor untuk produksi massal….BEDA BGT BRO …….untuk motor produksi massal banyak hal yg harus dipertimbangkan, G HANYA BS KENCENG, STABIL AJ ,……tp yg terpenting DURABILITAS…………g percaya….cek aja 1 mesin yg dipake buat moto gp paling banyak bs kuat berapa race……na klo motor massal di buat ky gt…na konsumen bs tekor tiap bulan ganti mesin bro (nah..yg pada kerja di luar kota ne khususnya)….Klo motor produksi massal di Indonesia udah ada yg pernah tes kualitas motor merk mana yg paling baik ??????

202. I - February 8, 2013

Ducati di moto gp prestasinya jelek bro…kecuali stooner 2007…tp klo ada yg liat ducati di sampingnya di jln raya Indonesia pas bangjo, adakah yg berani bilang……..wah…motor jelek ne…g juara dunia moto gp soalnya…..he…e..any question….

203. akiporwo - June 28, 2013

PREDIKSI- SGP-KAMIS-27-06-2013

2D.( .65.56.66)

3D.(.856.365.756)

4D.0356.0856.0865)

JIKA ANDA MAU DAPAT NOMER JITU 3 LUBANG LANGSUNG JP DLAM 3x PUTARAN KLIK http://ankaritualgaib.wordpress.com ATAU HUB : 0852-9838-5337



%d bloggers like this: