Sebaiknya AHM menyeragamkan standart tool kit Honda CB150R…..

246
7

CB150RRBro dan sis sekalian….masih ingat dengan artikel IWB berjudul “salah satu fitur Honda CB150R yang luput dari perhatian”?. Disana IWB uraikan bahwa motor DOHC 4 tak 150cc tersebut telah dibekali tali sling dibawah jok untuk memudahkan biker menggantung helm kesayangan ketika parkir. Dan sebagai perangkat standart….logikanya seluruh unit kudu diseragamkan hingga sampai ketangan konsumen. Namun…..ternyata IWB mendapatkan beberapa informasi bahwa CB yang baru dipinang nihil tali sling. Nah….lho, yang bener yang mana sih??…..

Tepuk jidat??. Pasti. Mumet….sedikit kangbro. Bingung?? kayaknya begitu :mrgreen: . Lha, gimana nggak….sumber IWB dari artikel jelas menuturkan bahwa tali sling didapatkan langsung dari pabrikan. So…perangkat tersebut standart pelengkap yang diberikan oleh produsen kekonsumen. Hal ini diperkuat ungkapan beberapa biker yang sudah meminang sikuda besi, dan betul…..tali sling memang ada disana. Sayang…..tidak semua seberuntung mereka……

x2_106d8f3ex2_106d8c5fDibeberapa informasi…..IWB mendapatkan laporan serta keluhan bahwa CB tunggangan absen perangkat tali sling ketika sikuda besi dikirim kerumah. Mereka mempertanyakan randomnya tool kit yag diberikan oleh Honda. Koq bisa….antara satu motor dengan yang lain terjadi ketidak seragaman??. Satu unit tersedia namun yang lain nihil. Sebagai Blogger sekaligus biker….IWB hanya bisa berharap semoga AHM memberikan perhatian khusus tentang hal ini. Bukan masalah besar sih…namun ditakutkan akan terjadi buruk sangka dari konsumen ke dealer yang bersangkutan….

Last.…tali sling menjadi perangkat standart untuk versi CBU Thailand…CBR150R. Demi memanjakan konsumen…akhirnya oleh AHM fiturΒ  berguna tersebut diturunkan kepada CB150R Street Fire. Sayang dalam perjalanannya…..perangkat pelengkap tidak mulus terbagi secara merata. Saran pribadi….sebaiknya AHM menyeragamkan standart tool kit biar tidak terjadi kebingungan dikalangan biker. Jika memang tidak wajib diberikan….mending semua juga nggak dapat. Sebaliknya seandainya telah menjadi perangkat standart….kudu dipastikan perangkat sampai ditangan pembeli dengan selamat. Konsumen puas….pabrikan juga senang…..lawong minim complaint, ya nggak bro. Btw…..gimana dengan CB sampeyan??…(iwb)

About these ads

246 COMMENTS

  1. itumah permainan dealer aja, kalo dealernya gk curang pasti ada. kaya honda revo yg pertama kan ada yg dapet helm khususnya ada yg dapet helm “alien”

  2. Kalah cepet sama orong-orong nih :p β€‹Ω‡ΩŽΩΩ‡ΩŽΩΩ‡ΩŽΩ=))Ω‡ΩΩΩ‡ΩΩŽΩ‡ΩŽΩ=))Ω‡ΩŽΩΩ‡ΩŽΩΩ‡ΩΩ=)) Ω‡ΩΩŽΩ‡ΩŽΩΩ‡ΩŽΩ=))

  3. pernah baca d warung nya pertamax46 πŸ˜€ lampu nya juga ada yg beda,yg 1 dgn yg lain,hadoooh gmana nih AHM,mau rebut tahta dari yimm boleh boleh aja,tapi perhatikan juga donk masalah yg kecil kaya gini,konsumen loyal mu masa terus d kecewakan,sudah cukup deh konsumen setia ahm d beri tangki bocor 😈

  4. Mantab mas iwb..
    buat ahaem dengerin baik2 nih masukan dari mas iwan,, kalo enggak tak jewer kupingmu.. dasar ahaem bandel.

  5. Fbh kutanger pekok nak cakap ape ni congor kau.. dasar lha penghuni septik tank, nanti pasti ade lah muncul fbh mmberikan pmbelaan pda pbrikan sesembahan mereka yg mmberikan mreka smpah tu..

  6. AHM gitu loh…
    gak heran ane, dah faham tabiat kelakuan ahm dh dari dolo.
    ya bgitulah karakter ahm, dh gx mungkin bagus..
    kcuali bagi para fbh aka kutangers cebong fasik bebal

  7. Turut prihatin kepada para brother pengguna CB … Semoga artikel ini didengar petinggi ahm & ada solusinya.. Tapi kalo pas unit dikirim & konsumen udh ‘tanda tangan’ tanda menyetujui, trus cara klaimnya gmn tuh Mas IWB ? Liability error nya gmn tuh ?

  8. Gimana ni pre delivery inspection nya ahm , mestinya harus teliti sbelum motor diserahkan ke konsumen, atau permainan dealer yg mengambil tu talinya? #gak ada yang tahu , cmiiw , imho

Comments are closed.