About these ads
jump to navigation

AHM merespon…..silahkan laporkan jika CB150R nihil tali sling! Februari 2, 2013

Posted by Iwan Banaran in Honda.
Tags: ,
trackback

AHMMasih hangat hari ini IWB merilis artikel tentang kasus absennya tali sling sebagai perangkat standart di CB150R. AHM diwakili HC3 bapak Nyoman Kesawa hari ini bertemu IWB diHTC Sunter II…..menegaskan bahwa perangkat sling merupakan komponen standart yang kudu didapatkan konsumen. So….jika ada keteledoran dari pihak dealer atau bagian distribusi dengan tidak menyampaikan kepembeli….silahkan lapor kemereka. Mantap!!!

Sekarang adalah era keterbukaan. Ketika persaingan sudah masuk ke level tinggi….menjaga kepercayaan konsumen adalah mutlak hukumnya. Nah….sisi inilah yang nampaknya ingin dipertahankan oleh Honda. Tanpa banyak ba bi bu….ketika IWB bawakan tentang isu nihilnya tali sling yang menimpa beberapa pembeli CB150R….bapak Nyoman sebagai perwakilan HC3 AHM menyarankan supaya konsumen lapor ke dealer yang bersangkutan. Jika tidak ada respon menggembirakan….monggo laporkan langsung kemereka. Intinya adalah….tali sling pengikat helm memang sudah menjadi standart tool CB150R!!

CB150Rlast…..ada baiknya sampeyan cek secara detil sebelum tanda tangan serah terima check list unit. Hal ini untuk menghindari klaim dealer bahwa seluruh tool sudah diberikan. Btw…khusus untuk tali sling CB150R, IWB juga bisa bantu untuk meneruskan kepihak terkait. Silahkan kirim surel dengan mencantumkan nama dealer, nomer rangka dan mesin kendaraan serta nomer yang bisa dihubungi. Semoga setiap pabrikan selalu terus memberikan yang terbaik buat biker. Nihil tali sling ketika beli CB150R?. Jangan kuatir bro…..AHM siap membantu koq! (iwb)

About these ads

Komentar»

1. ipanase - Februari 2, 2013
2. hndrix - Februari 2, 2013

wow

Like this

3. cungkringpd - Februari 2, 2013

joss

Like this

4. hndrix - Februari 2, 2013

kalah karo juragan megyson gagal pertamax

Like this

5. mapika - Februari 2, 2013

1

Like this

6. barcalana - Februari 2, 2013

jos

Like this

7. dhonie - Februari 2, 2013

wah

Like this

8. ArisFR - Februari 2, 2013

lapor ndan!

Like this

9. mapika - Februari 2, 2013

Geberrr

Like this

10. DnF - Februari 2, 2013

Jos Gandos Kliwir Kliwir

Like this

11. budizaky - Februari 2, 2013

بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
komen dl baru baca
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

Like this

12. new vixion - Februari 2, 2013

wew

Like this

13. Nichoz Ahmad - Februari 2, 2013

joz

Like this

14. baret sang penyimak - Februari 2, 2013

mantap klo gtu ahm…….

Like this

15. ada - Februari 2, 2013

joss

Like this

16. Karis - Februari 2, 2013

Permainan dealer?

Like this

17. pengkolandago - Februari 2, 2013

Jadi intinya kudu nunggu complain dari Blogger dulu baru bertindak ?! QC woy.. QC..

Like this

18. M4GP - Februari 2, 2013

mantaaaaabbbbbbb….

Like this

19. bee jarwadi - Februari 2, 2013

mantap

Like this

20. klingon z1 - Februari 2, 2013

:D

Like this

21. ipanase - Februari 2, 2013

jossss, 10.000 besar :D

Like this

22. zenjiddan - Februari 2, 2013

Vario ngoroknya kok ga di respon2 Mas IWB? Mohon infonya dong. :(

Like this

23. Don - Februari 2, 2013

Kang Iwan, tolong review lengkap cb150r dong, spt NVL. Tq

Like this

24. mbahjo - Februari 2, 2013

Sip dah

Like this

25. dani magelang - Februari 2, 2013

Semoga ahm bisa naggapi dengan FAST RESPON ♧=DH̲̣̣̣̥ɑ̤̈H̲̣̣̣̥ɑ̤̈=D♧
♧=DH̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊H̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊=D♧:::::♧=DH̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊H̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊=D♧
♧=DH̲̣̣̣̥ɑ̤̈H̲̣̣̣̥ɑ̤̈=D♧

Like this

26. OcehAan - Februari 2, 2013
27. PENYEMBAH sohc oper STOKE TEKNOLOGI MOTOGP M1 SOHC - Februari 2, 2013

KEBALANG ADOH

Like this

28. klingon z1 - Februari 2, 2013

dari post sebelum nya komen ke 20 mulu :D

Like this

29. trishinu - Februari 2, 2013

anaknya manis kang iwan…ane adopsi boleh gak tuh..hihihi :D

http://trishinu.wordpress.com/2013/02/02/topspeed-old-vixion-hanya-tembus-111-kmjam/

Like this

30. fbh tulen - Februari 2, 2013

22. zenjiddan – Februari 2, 2013
Vario ngoroknya kok ga di respon2 Mas IWB? Mohon infonya dong.
___________________________________________

sudah melapor ke ahaas blm?, ahaas yang besar, atau anda cuma BC?

Like this

31. barcalana - Februari 2, 2013

di dol rosok dealer e,,,,

Like this

32. owi - Februari 2, 2013

ouwww

Like this

33. noph - Februari 2, 2013

Cs1 gimana kang. Adakah respon dari AHM.

Like this

34. Fedro - Februari 2, 2013

17. pengkolandago – Februari 2, 2013
Jadi intinya kudu nunggu complain dari Blogger dulu baru bertindak ?! QC woy.. QC.

kalau ga dikasih tau mana AHM tau kalo tu tool ga nyampai ke kon sumen … jiaahh aneh

Like this

35. Racka Baendt - Februari 2, 2013

Diganti bendrat aja…

Like this

36. iwanbanaran - Februari 2, 2013

@ 22. zenjiddan
Vario ngorok adalah karakter dan tidak mengganggu kinerja mesin….itu yang mereka katakan bro….
@ 23. Don
Masih nunggu ya bro. Sipp kalau gitu. Saya akan godok segera!!
@ 29. trishinu
Bapake sik ono koq diadopsi to kang :mrgreen:
@ 33. noph
CS1 bungkam :roll:

Like this

37. fitready - Februari 2, 2013

kalo kurang tutup pentilnya juga boleh ya ?

Like this

38. klingon z1 - Februari 2, 2013

ya emg harus begini AHM,ga mau dengerin keluhan konsumen (budeg) siap siap aja kaya suzuki indonesia d tinggal konsumen nya :D lah trus itu gmana om IWB tutup tangki jendol (rawan bocor) d dengerin ga nih sama AHM,atau lolos euro 3 tutup tangki udh rata,ban ga cungkring lagi :D

Like this

39. 46@sukses.com - Februari 2, 2013

Wawww ..anake ganteng temen rek…!!

Like this

40. 46@sukses.com - Februari 2, 2013

Ahm Kudune nguno lah ..tanggap,ben payu dodolane,

Like this

41. PENYEMBAH sohc oper STOKE TEKNOLOGI MOTOGP M1 SOHC - Februari 2, 2013

FB yakampret itu slalu aja mencela ga ada hbsnya. ada yg kmplen di tanggpin dibilang ahm bru respon . ga direspon apalagi dasar tetangga SOHC slalu sirik.
wajar sih slalu dicekokin SOHC mulu

Like this

42. f4nf4nz - Februari 2, 2013

Koq bs begitu y,,, knp koq bs gak smpe ke tangan konsumen,, ahm payahhh

Like this

43. PTPL 3B.... - Februari 2, 2013

Serahkan kpd yg berwenang Ndan’ biar ngg da slh persepsi”…..

Like this

44. Noval - Februari 2, 2013

Betul mas.bila ada kjadian sperti itu lagi lapor aja ke KACAB diler lngsung.pasti tu sales/leadernya pasti di sp3 lansung.!!!!!

Like this

45. klingon z1 - Februari 2, 2013

noph pada Februari 2, 2013 pada 8:31 PM
Cs1 gimana kang. Adakah
respon dari AHM.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
d bikin kaya gini http://qfs.mobi/f386103 kali bentuk nya gmana bro :D

Like this

46. Sahid M Ummah - Februari 2, 2013

Weeeiiits mantep lek iwan iki,, DPRnya Baiker tenan iki,,, Salut masss,,,,

Like this

47. antografull - Februari 2, 2013

mantap

Like this

48. mbah_suro - Februari 2, 2013

Ban cungkring dan tutup tanki jendol apakah termasuk perangkat standard motor sport era sekarang ?

Tolong diberikan jawaban.

Like this

49. Fedro - Februari 2, 2013

mantab nih bro iwan .. memang bloger harus kritis .. sehingga keluhan2 konsumen dapat tersampaikan ke ATPM … siiip bro lanjutkaan

Like this

50. rizaninja13 - Februari 2, 2013

BiasaX sih kalo menurut sy,kekurangan toolkit pabrikn cm krn keisengan para tangan2 nakal orng dealer,jgnkn toolkit,helm bonus fullface spesial edition dr pabrikan az kadang dibilang gx ad lg stokX sm dealer,pdhl tuh barang msih ad tp dijual lg diluaran sm anak2 dealer yg nakal…

Like this

51. Trisna Ariwibawa - Februari 2, 2013

Gedein bannya.. Xixi
http://trexton.wordpress.com/

Like this

52. st3v4nt - Februari 2, 2013

Wah koq cuma soal tali sling doang ya yang direspon? Kalo soal inden ber-bulan2 yg gak jelas kapan datengnya di respon gak nih AHM? Masa saya sudah kasih DP dan 2x lapor ke customer care gak ada follow-up nya apa2….cuma minta maaf doang dan berkilah macem2 mulai dari banjir, masalah Form A, sampai bokis soal mesin yg baru dirakit….kalau soal ini lapor siapa dong pak Nyoman?

Like this

53. MasBro - Februari 2, 2013

@sahid m ummah
DPR nya biker..????wkwkkkkk gw setuju banget gan…..tp kira” yang pas DPR komisi berapa ya…?????

Like this

54. fadeln250r - Februari 2, 2013

untung wek ku enek. . . .

Like this

55. PTPL 3B.... - Februari 2, 2013

Ky’a da yg protes tutup tanki am ban cungkring”……….Tnya am atsan lo” knp ymmi msh bkin old vix”……??….tanki am ban msh cungkring hadeuuuuh fby2

Like this

56. fadeln250r - Februari 2, 2013

anak e karo bapak e kok jek nggantengan anak e. . . . .

Like this

57. hi hi hi - Februari 2, 2013

22. zenjiddan – Februari 2, 2013
Vario ngoroknya kok ga di respon2 Mas IWB? Mohon infonya dong.
___________________________________________

coba cek ke welove honda, kayaknya sdh ada solusi yg bisa dilakukan.

Like this

58. fadeln250r - Februari 2, 2013

kang iwb. . . .mbok ditakokne neng ahm. . . .kapan engine cover e cbsf mulai di dol neng dealer. . . .

Like this

59. fadeln250r - Februari 2, 2013

jare solusine ganti kipas radiarot e. . . .diganti punya pcx 125. . . .disinyalir ilang ngorok e. . .

Like this

60. gustinR - Februari 2, 2013

.
.
Kalo masalah harus beli kredit / yg diutamakan kredit gimana?
.
.misal saya datang ke dealer mau beli cash si sales bilang inden 3 bulan, trus ada costumer lain beli kredit besok dianterin, gimana? Ga cuma Homda. Yamaka juga.

Like this

61. k14 - Februari 2, 2013

mas iwb DPR biker, fraksi opo mas? wkwkwkwkwkwk….

Like this

62. Bonn Djoovy - Februari 2, 2013

lek iwb mhon pencerahannya, oli mesin ap yg drekomendasikan bwt cbsf, kan katanya ahm oil kurang cocok bwt cbsf??

Like this

63. ron - Februari 2, 2013

respon siip?????
part lainnya?
suku cadang?
semua ahass fi ready ??????????

Like this

64. brigade jalan raya - Februari 2, 2013

Sip kalau begitu. Lanjutkan :)

Like this

65. IWAK banaran - Februari 2, 2013

waduh kang iwan beli cb 150 ya?
atau dihadiahi nih?
cb 150 memang mantap buat harian maupun turing..
dohc tapi kenceng…bwh tengah ats…sayang.. desain masih kurang garang…

Like this

66. fastboy - Februari 2, 2013

Ane heran ada aja yang hubungin QC sama tali sling, gatau arti Quality Control apa ya? Hadeh pabrikan motor ga sebodohmu kali..

Like this

67. IWAK banaran - Februari 2, 2013

sebenarnya cbr 150r pun cukup enak..
tapi utk mencapai sensasi enak di butuhkan jalan yg bebas hambatan..dan waktu kurang lebih 50 detikan..

beda dgn cb150 walau sama2 dohc. tapi sproket nya lebih kecil..
ban juga kecill.. alhasil nyuss ketika diplintir awal.
dan bener2 sudah cukup lomayan enaknya walau beberapa detik kita plintir throtle nya.

walau memang cbr150 r lebih anteng ketika sudah mencapai momentum nya.. alias sudah di geber 50 detikan tanpa di speed down..
tapi cukup tersiksa bila bawa cbr 150 di dpn byk truck dan keramaiann..
beda bila kita pakai cb 150..
walau keramaiann, tapi cb 150 dgn sproket kecil dan ban mini tetap bisa nyus ketika di rem trus di gas lagi…

akhirnya dpt pencerahan setelah mencoba cb 150..
llho katanya dohc itu lemot putaran bwh gila putaran ats..

tapi kok cb 150 gila putaran bwh kenceng putaran tengah .. dan ga tau putaran ats nya gimana..
bukan tipikal penjajal top speed..
alias ga berani ngebut lama2
ngebut brani , tapi ga brani lama2..
maka dari itu mtr yg cocok buad saya adalah mtr bertorsi macan.
menggila di tengah.. dan biasa aja di putaran ats..

ada ga mtr kayak gitu?

Like this

68. jurigkamera - Februari 2, 2013

Wow ada tali helemya baru tau. :D

Like this

69. D2ng - Februari 2, 2013

Makasih Infonya bang….

Like this

70. dimasssss - Februari 2, 2013

zenjiddan pada Februari 2, 2013 pada 8:26 PM
Vario ngoroknya kok ga di respon2 Mas IWB? Mohon infonya dong.

Wah kebeneran nih bro: istri saya awalnya pakai soul GT sejak bulan 6 2012 sampai dg bulan 1 2013.kemudian dijual dan ditukar bukan karena bermasalah,tidak…sama skali tdk selama pakai soul GT mantap dan nyaman dikendarai,cerita ya bro ya dan ini penyakit bro,krn sering melihat vario putih dikendarai cewek pantas karerna kan istri saya agak tinggi minta di tukar vario.akhirnya mau nggak mau saya ambilkan vario di dealer honda INTAN MOTOR hayam wuruk, motor atas nama istri saya RIRIN : no tlp dealer nya INTAN MOTOR hym wuruk : 0216243041 vario wrna putih,stnk nya pun belum jadi,tidak percaya silahkan tlp,biar tidak di anggap hoax.tanyakan ke intan motor.la terus td siang sdh saya tlp dealer honda nya,katanya stnk sdh jadi tapi buku service nya yg belum, ini jelek nya “dulu itu motor dikirim ke toko,tanpa ditinggali buku pedoman motor vario nya” kata yg ngirim buku servis nya nanti bersama stnk nya.setahu ku kalau motor lain,buku panduan nya dan buku servis nya sekaligus wktu motor dikirim.tapi ini tidak….ane questions AHM

Singkat kata : tujuan saya di atas merinci dari A-B tujuan nya hanya sekedar bagi ilmu atau saring pendapat,dan melurus kan yg sekiranya kurang lurus karena dasar dan fakta yg saya temui sendiri bro….!

Vario saya atau milik istri saya sama sekali tdk ngorok bro,saya test pakai plat nomer sementara,saya reyen bawa hujan2nan dan panas2 di macet nya ibukota,demi tuhan sampai detik ini tidak ngurok sama sekali,alias normal dan tanpa ada ngurok…….!!!!
Lalu iseng kemarin saya bertanya sama dealer honda “kok vario kata nya ngurok,tapi punya saya kok bagus2 saja” lalu mekanik nya menjawab : ia memng ada yg ngurok tapi tidak semua……,dan itu tidak mengganggu performa mesin sama sekali,ketika di kendarai…..” Saya jwb bro : owwww….,ya seharus nya kalau memng ada yg demikian adanya.alangkah baik nya. Pihak honda mengadakan PERBAIKAN, atau mengadakan RECALL.krn saya rasa pasti banyak konsumen yg kurang suka dg suara2 itu. walaupun saya sndiri belum mengalami.krn ketika saya tanya sm mekanik honda,mereka tidak menyangkal….,melainkan,mereka hanya mengatakan tidak semua nya,vario 125 FI ngurok itu….

Wah kalau gitu ane untung dapat yg nggk ngurok bro,alias sangat baik dan alhamdulillah,enak dan nyaman dikendarai.yg tentu nya istri senang bro…hehe

Like this

71. kommotor.com - Februari 2, 2013
72. yaya - Februari 2, 2013

lapor hansip

Like this

73. Inyong_Bae - Februari 2, 2013

Iyong harus nebus Under Cowl aka engine Cover 330rb. Eh kmaren pas Lounching (26/01/13) tu Under Cowl ternyata gratis (paket promo) opo ora uuasemm tenan kui…

Like this

74. kipo - Februari 2, 2013

beli SEPEDA MOTOR HONDA ya mending beli di ASTRA MOTOR! jaminan grup astra! sister company nya AHM

kalo dealer yang pake nama lain mah… untung-untungan aja lu dapat yang baik ato nakal, musti pinter-pinter cari referensi dulu

kalo beli di dealer lain (dulu) dapet rice cooker lah, kompor lah, ato apalah (maklum, dealer kan mesti kejar setoran)

kalo di astra motor emang sih gak dikasih begituan, cuma paketan standar (helm + jaket) tapi dijamin lebih sreg dah

Like this

75. bitlow - Februari 2, 2013
76. zenjiddan - Februari 2, 2013

fbh tulen pada Februari 2, 2013 pada 8:30 PM
22.zenjiddan – Februari 2, 2013
Vario ngoroknya kok ga di respon2 Mas IWB? Mohon infonya dong.
___________________________________________

sudah melapor ke ahaas blm?, ahaas yang besar, atau anda cuma BC?

—————————————
———————————————-

BC dari mane? Ane pemakai cuma mau yg terbaik buat ane dan pemakai WTF lainnye.
Udah klaim belum?? Udah!!! Terus?? Ya masih gitu2 aje ngempos ga ilang sama ngorok makin menjadi kepala mekaniknya malah acuh tak acuh dengerin omongan ane eh FBH su’udzon luu

Like this

77. pengguna vario biasa - Februari 2, 2013

mas iwan, tolingndimediasi juga masalah vario ngorok. apapun itu alasan pabrikan herkilah tidak ganggu performa sampai dengan karakter mesin dll, itu tidak bisa dijadikan alasan untuk menghindari complain konsumen. sebuah produk pasti ada standarisasinya oleh karena itu terdaftar tpt di Perindustrian. Dengan adanya vario yg bersuara ngorok dan ada yang normal, berarti standarisasi mutu yang dilakukan AHM thdp produknya yaitu vario 125 tidak berjalan. Demi menghindari proses recall yang tentu saja dapat merugikan AHM, mereka mempersiapkan berbagai macam alasan untuk memaksa konsumen vario menerima “that’s your destiny!!” menerima vario ngorok… mau yaaa silahkan kalo ga mau yang sak karepmu dewe. kira2 sperti itu mas… mungkin bukan saya saja yg merasa krg nyaman dengan suara tsb. banyak pengguna vario yg lain yang merasakan hal yg serupa.

Like this

78. ogah ogahan - Februari 2, 2013

mas iwan,,,yg lebih komparasi dua2nya cb n nvl..nungguin kali nih

Like this

79. zenjiddan - Februari 2, 2013

dimasssss pada Februari 2, 2013 pada 9:34 PM
zenjiddan pada Februari 2, 2013 pada 8:26 PM
Vario ngoroknya kok ga di respon2 Mas IWB? Mohon infonya dong.

Wah kebeneran nih bro: istri saya awalnya pakai soul GT sejak bulan 6 2012 sampai dg bulan 1 2013.kemudian dijual dan ditukar bukan karena bermasalah,tidak…sama skali tdk selama pakai soul GT mantap dan nyaman dikendarai,cerita ya bro ya dan ini penyakit bro,krn sering melihat vario putih dikendarai cewek pantas karerna kan istri saya agak tinggi minta di tukar vario.akhirnya mau nggak mau saya ambilkan vario di dealer honda INTAN MOTOR hayam wuruk, motor atas nama istri saya RIRIN : no tlp dealer nya INTAN MOTOR hym wuruk : 0216243041 vario wrna putih,stnk nya pun belum jadi,tidak percaya silahkan tlp,biar tidak di anggap hoax.tanyakan ke intan motor.la terus td siang sdh saya tlp dealer honda nya,katanya stnk sdh jadi tapi buku service nya yg belum, ini jelek nya “dulu itu motor dikirim ke toko,tanpa ditinggali buku pedoman motor vario nya” kata yg ngirim buku servis nya nanti bersama stnk nya.setahu ku kalau motor lain,buku panduan nya dan buku servis nya sekaligus wktu motor dikirim.tapi ini tidak….ane questions AHM

Singkat kata : tujuan saya di atas merinci dari A-B tujuan nya hanya sekedar bagi ilmu atau saring pendapat,dan melurus kan yg sekiranya kurang lurus karena dasar dan fakta yg saya temui sendiri bro….!

Vario saya atau milik istri saya sama sekali tdk ngorok bro,saya test pakai plat nomer sementara,saya reyen bawa hujan2nan dan panas2 di macet nya ibukota,demi tuhan sampai detik ini tidak ngurok sama sekali,alias normal dan tanpa ada ngurok…….!!!!
Lalu iseng kemarin saya bertanya sama dealer honda “kok vario kata nya ngurok,tapi punya saya kok bagus2 saja” lalu mekanik nya menjawab : ia memng ada yg ngurok tapi tidak semua……,dan itu tidak mengganggu performa mesin sama sekali,ketika di kendarai…..” Saya jwb bro : owwww….,ya seharus nya kalau memng ada yg demikian adanya.alangkah baik nya. Pihak honda mengadakan PERBAIKAN, atau mengadakan RECALL.krn saya rasa pasti banyak konsumen yg kurang suka dg suara2 itu. walaupun saya sndiri belum mengalami.krn ketika saya tanya sm mekanik honda,mereka tidak menyangkal….,melainkan,mereka hanya mengatakan tidak semua nya,vario 125 FI ngurok itu….

Wah kalau gitu ane untung dapat yg nggk ngurok bro,alias sangat baik dan alhamdulillah,enak dan nyaman dikendarai.yg tentu nya istri senang bro…hehe

_______________________
_____________________
Mas Bro Dimas berarti untung ya, ane udah pake pertamax masih aje kadang2 ngempos, gimane ye, tp overall sih enaak WTF nya. Cuma ya itu kadang yg bikin risih ngempos sama ngoroknya.

Like this

80. peyek - Februari 2, 2013

Wah… ternyata peringhi ahmpret juga mantengin blognya kang iwan ya… mantab kang iwan…
Jangan2 para petinggi ahmpreet jg ikut komen jadi kutangers juka kali… :lol:

Like this

81. konsumen bodoh - Februari 2, 2013

76. zenjiddan – Februari 2, 2013
fbh tulen pada Februari 2, 2013 pada 8:30 PM
22.zenjiddan – Februari 2, 2013
Vario ngoroknya kok ga di respon2 Mas IWB? Mohon infonya dong.
___________________________________________

sudah melapor ke ahaas blm?, ahaas yang besar, atau anda cuma BC?

—————————————
———————————————-

BC dari mane? Ane pemakai cuma mau yg terbaik buat ane dan pemakai WTF lainnye.
Udah klaim belum?? Udah!!! Terus?? Ya masih gitu2 aje ngempos ga ilang sama ngorok makin menjadi kepala mekaniknya malah acuh tak acuh dengerin omongan ane eh FBH su’udzon luu

——————————————————————————————-

selamat anda kurang beruntung, dapat motor jonkk
wkwkwk

Like this

82. zenjiddan - Februari 2, 2013

konsumen bodoh pada Februari 2, 2013 pada 10:29 PM
76.zenjiddan – Februari 2, 2013
fbh tulen pada Februari 2, 2013 pada 8:30 PM
22.zenjiddan – Februari 2, 2013
Vario ngoroknya kok ga di respon2 Mas IWB? Mohon infonya dong.
___________________________________________

sudah melapor ke ahaas blm?, ahaas yang besar, atau anda cuma BC?

—————————————
———————————————-

BC dari mane? Ane pemakai cuma mau yg terbaik buat ane dan pemakai WTF lainnye.
Udah klaim belum?? Udah!!! Terus?? Ya masih gitu2 aje ngempos ga ilang sama ngorok makin menjadi kepala mekaniknya malah acuh tak acuh dengerin omongan ane eh FBH su’udzon luu

——————————————————————————————-

selamat anda kurang beruntung, dapat motor jonkk
wkwkwk

___________________
___________________

Ooowh gitu…. Hahahahaha semoga AHM mendengar Do’a ini

Like this

83. pr - Februari 2, 2013

@22
sekedar sharing untuk vario125 ngorok, sy pemilik vario bulan november kebetulan sy dapat vario yg ngorok, tp stlh service 1 ngoroknya bisa hilang dan tidak ada part yg diganti, maaf sayangnya sy tidak memperhatikan apa yg diperbaiki sekilas yg sy lihat mekaniknya membongkar bagian cvt, jd bg bro2 yg punya vario125 ngorok silahkan konsultasi ke ahass, cuma ya itu tidak semua ahass mengerti masalah ini dan yg paling gak enak pasti mereka bilangnya emang karakter mesinnya begitu atau dianjurkan pake pertamax padahal motor sy sdh menggunakan pertamax dari awal. jd bagi bro2 di daerah kediri cb datang ke ahass barokah mudah2an bisa terselesaikan.

Like this

84. rider88 - Februari 2, 2013

hore

Like this

85. wijayafendy - Februari 2, 2013

mas Iwan bikin artikel tentang bunyi klotok2 di mesin cb150r setelah ganti oli dong,coba AHM ada respon aa gak..plisss..*ngarepbanget*

Like this

86. yudha depp - Februari 2, 2013
87. dimasssss - Februari 2, 2013

zenjiddan – Februari 2, 2013

Mas Bro Dimas berarti untung ya, ane udah pake pertamax masih aje kadang2 ngempos, gimane ye, tp overall sih enaak WTF nya. Cuma ya itu kadang yg bikin risih ngempos sama ngoroknya.

======
Ya begitulah bro…alhamdulillah,tak menemui seperti yg dikeluhkan konsumen lain…..!!!!
Loh kata nya mekanik di dealer honda , nggak ada mengganggu performa mesin bro,dr yg ditimbulkan suara itu,alias nggk ngaruh atau nggk kenapa2,gitu kata nya….tp nggk tahu lagi di lapangan
Karena vario saya sendiri normal,baik enak dan nyaman di kendarai

Wah kalau masalah ngemposnya,kayaknya enggak bro,tapi nggk tahu lagi di motor sampeyan….! Bawah nya memang agak kurang,tapi dr tengah ke atas enak,itu kalau menurut riding saya selama saya reyen itu motor bro. Yah…kalau masalah ada kurang nya dg kegesitan nya,yg pasti kukira wajar bro dg cc segitu. Tp ku kira untk cc segitu…sdh alhamdulillah bro lmyan….dan enak bagi saya bro…lagian istri makai motornya juga nyantai bro….!!! Ya bila ada keluhan,semoga pihak honda bisa mengatasi bro.krn tak ada produk apapun yg sempurna,pasti ada plus minus nya.insya alloh demikian

Like this

88. Cah Nganjuk - Februari 2, 2013

mantap :D

Like this

89. Anggoro Akbar Huta - Februari 2, 2013

yah? giliran saya indent lama ga direspon? Lari deh kekompetitor?

Like this

90. ram - Februari 2, 2013
91. akang - Februari 2, 2013

Beli motor spt undian… Beruntung atau sial…

Like this

92. nunggu mulih kerjo - Februari 2, 2013

jos ss markotop
top gandos

Like this

93. nunggu mulih kerjo - Februari 2, 2013

joss markotop
top gandos

Like this

94. inyonge - Februari 2, 2013

mantap. . . . . . .

Like this

95. An_Syahri - Februari 3, 2013

josss klo gitu….

Like this

96. pecinta langit - Februari 3, 2013

bwat pra biker yg lgi inden
harap sabar y.
gmna inden g lma klo yg pesen ribuan tp disini qt blum bsa mencpai kapasitas max…?
dg kta lain kpasitas produksinya bru mncpai 70%.

Like this

97. blogpakyo - Februari 3, 2013
98. Singo edan - Februari 3, 2013

Good AHM

Like this

99. ariipod - Februari 3, 2013

sling doank hrgany g sbrpa dibandingin sm kesiapan tool & knowledge dr teknisiny dalam mensupport PGMFI ny.., g perlu ngurusin ad g adanya slink baja, tantanganny yakni.., mau g pihak HC3 ngasih list, bengkel2 resmi honda yang sudah BENER BENER fi – ready..,
nitip maz iwan.., mohon dibuatin artikel berkaitan SOP penanganan produk injeksi, terutama waktu proses servis rutinny, dr masing 2 produsen motor injeksi d indonesia.., sehingga qt, end user, ngerti & tau, tahapan2 mn yg harus dilalui saat servis rutin, sehingga tau, mn BERES yg tauny gnti oli doank ato bener2 nerapin SOPny & paham soal FI

Like this

100. RDY - Februari 3, 2013

Hi bro,

abracadabra slinggggggggggggggggg (hilang)
abracadabra slinggggggggggggggggg (Ditemukan)

Ini yg salah AHM apa dealernya yaaa ???????

trusss pertanyaannya Kalau toh Dealer yg curang dengan mengambil tali sling ????? apa gunannya yahh tali slingggg diambil????masa dijual lagi ???
mungkin buat jaga2 mengikat si tralisss atau mungkin complain body getar lumayan kan buat ngikat body yg bergetar

Like this

101. bohay - Februari 3, 2013

jooss

Like this

102. mas_prase - Februari 3, 2013

j0z lah. . .

Indah keliatannya lh0 setiap manusia mw membntu sesama ky kang iwan. . . :)

Like this

103. Pahlawan Kesiangan = Klingon Jr v2.0 (Shin-chan) - Februari 3, 2013

Kasihan sales YAMIMPI, trnyta byk juga konsumen yg nginden Honda CB trus nasib sih Shincan gimana.?? Klo target penjualannya sampai gk tercapai bisa pd gantung diri mereka, bakal byk lagi deh buruh outsourcing di Indonesia.. Kasihan apalagi Yamimpi sekarang lagi jor” an buat promosi sana sini klo gk dibarengin dgn lakunya penjualan bakal nyiksa buruhnya lagi.. Xixixixixixi :mrgreen: :mrgreen:

Apalagi Yamimpi Jepun lagi krisis.. :lol: :lol:

Like this

104. didik - Februari 3, 2013

kang, kok bahasanya sepertinya kang iwb udah jadi duta ahm ya? hati2 kang nanti kebablasan lo yo. malah m3nimbulkan interpretasi yang negatif bagi bloger yang netral. kalo saya pribadi sih memang honda lover, n blog koyok ng3ne iki sengdadi media buat koreksi. Hati2 kang jaga jarak dengan seluruh pabrikan, akrab boleh , kan untuk lubang intip produk, tapi jangan saai dad keterikatan emosional. Ini saran aja lo kang, bukan bermaksud nggurui. Kalo baik pake aja kalo nggak sesuai buang aja.

Like this

105. wahyu - Februari 3, 2013

Masalah cb150r yg ngrotok tolong diulas diartikelny dong maz iwan,bikin cemas ini maz..

Like this

106. lexnovo - Februari 3, 2013

Mas Iwb, org Ahm mantau jg blog ini donk
bisa jd ad yg nyamar jd Fb..H xixixi

Keluhaan vario 125 gda followup yg konkret mas…

Like this

107. tiger26 - Februari 3, 2013

nah….inilah honda….

Like this

108. pengguna vario biasa - Februari 3, 2013

giliran masalah sling cepet ditanggapi… harga sling ga seberapa.. coba bro sis pikir, masalah mendasar mekanika motor g pernah diperhatikan sama AHM. seperti masalah vario ngorok d yg terakhir CB150r. dan tidak menutup kemungkinan AHM akan meljncurkan produk2 setengah matang lagi dan costumer yg akan menjadi kelinci percobaannya, saya bukan BC dan bukan FB. hanya pengalaman pribadi saja punya motor honda g prnah beres QC nya..

Like this

109. Rider Pantura - Februari 3, 2013

Artikel yg Mantap. . . Hidup lah kang Iwb

Like this

110. bendhol - Februari 3, 2013

punyaku malah salah mas, gak dapat kunci L,kunci busi pendek, tali sling gak dapat

Like this

111. PENYEMBAH sohc oper STOKE TEKNOLOGI MOTOGP M1 SOHC - Februari 3, 2013

FB yakampret ga nyadar yah gue tabokin juga nih. tuh old pikong tutp tengki jendol. ban cacing pake tromol pula. sohc lagi menyedihkan kasian para konsumen beli sport abal2 harga selangit dgan bonus komstir oblak pelek geol pincang kaya si k****g

Like this

112. SatriaFUcks Riders!! - Februari 3, 2013

Komentar-komentar bermanfaat..semoga kita semakin smart dalam berpendapat secara sehat tanpa harus mengeluarkan kata-kata hujatan…

memang saatnya pihak ATPM dengan nama besarnya harus lebih mementingkan kepuasan konsumen loyalnya…TITIK.

mohon pembaca berkomentar positif..tanpa harus perang mulut..!!

Like this

113. peyek - Februari 3, 2013

Wah.. petinggi ahm sampe turun komen…
Soalnya kalo ngandelin kutangers…
Makin ancur citra ahmpreet nih…. :lol:

Like this

114. peyek - Februari 3, 2013

Penyembah bla bla bla

motor lo apaan…
Sini ane asepin pake pikson jadul ane…. :lol:

Like this

115. peyek - Februari 3, 2013

Beda ahmpret ama kutangers
Ahm preet cepet sadar….
Kutangers gak bisa sadar…..
:lol:

Like this

116. Konsumen - Februari 3, 2013

Hei Nyoman…
Lu harusnya kasih nomer HP apa kek..
Jangan – jangan no HP elu ditelpon ndak diangkat..
Percuma saja disuruh lapor tapi ndak dikasih Nomer Telepon atau Alamat atau apa lah..
Buat semacam POSKO darurat TALI SLING !
BTW sudah ada hasil Penjualan di Bulan Januari Sinchan vs Stress fire belum yak?

Like this

117. blackok - Februari 3, 2013

PTPL 3B….

Ane setuju ame lo bro..

===================

Ane PTPL 3A

Like this

118. Areev - Februari 3, 2013

bagaimna dengan jaket vario techno 125,apa bkn merupakan fasilitas tambahan?

Like this

119. irawan37 - Februari 3, 2013

top info..
mantapppps

Like this

120. rienaldie - Februari 3, 2013

Mas iwb.. Aku baru beli beat fi baru bulan 1, ada sedikit kekurangan di cover bawah.. Sepertinya cacat atau apalah covernya mangap melengkung.. Saya baru tahu pas nyuci… Sya komplain ke ahaas apa gmana? Mohon balasannya

Like this

Areev - Februari 3, 2013

biasa nya stlh penyerahan,d cek dlu smua.klo dah lwt,ya resiko kita sndiri.paling2 tu wktu pnurunan mot or kurang hati2

Like this

121. supriyanto - Februari 3, 2013

Betul kang iwan cb punyaku gak ada tali slingnya.harus konfirmasi dulu nih sama dealernya.

Like this

122. bianglala - Februari 3, 2013

okelah patut di apresiasi langkah AHM meski cuma tali sling aja,,,,,semoga kasus2 yang lain jga d beri solusi yg kongkret karna emang itu adalah tanggung jwab produsen,,,demikian jga YIMM smoga klo ada masalah cepet bisa d kelarin biar FB ga saling cela !!!

Like this

123. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI LEMOT..!!! - Februari 3, 2013

@Peyek
Penyembah bla bla bla
motor lo apaan…
Sini ane asepin pake pikson jadul
ane….
——————————–
sini ane yang cekokin aja pake fogging piston nyamuk…New Viar Lemot kok ga dipakai..??
katanya Yamimpi kan pake diapet silit sama fogging piston nyamuk setara MotoGP…..apa ga CANGGIH tuh si pekok bin o’On bilang akselarasi secepat kilat ediyaaaannnn mas berroo…!!

Like this

124. jofrin - Februari 3, 2013

@ 22. zenjiddan
Vario ngorok adalah karakter dan tidak mengganggu kinerja mesin….itu yang mereka katakan bro….
======================================================
ini yang harus diluruskan…AHM sudah merespon komplain Vario 125 ngorok dengan akan mengganti part yang menyebabkan ngorok meskipun hal tersebut tidak mengganggu kinerja tetapi mengusik kepantasan en kenyamanan….
@bro zenjiddan gak usah ragu komplain ke HC3 ato ACS di AHASS terdekat…mereka akan segera merespon

Like this

125. Louis - Februari 3, 2013

bagus tuh…

Like this

126. Louis - Februari 3, 2013

oiya.. akhirnya kemaren aku ketemu New Vxion… :)
tp anehnya pas doi berhenti di perempatan kok stirnya diogel-oegelin gitu sambil lihat bawah…
bannya kempes atau komstir oblag?

Like this

127. peyek - Februari 3, 2013

tumben..
tante lisa pinter ndongeng… :LOL:

Like this

128. abangirengku blog - Februari 3, 2013

wah ternyata pabrikan sekarang makin serius menjaga pelanggannya ta sob salam dari abangirengku blog

http://abangirengku.com/karet-tensioner-bermasalah/

Like this

129. megalodon150 - Februari 3, 2013
130. 3KUPRET saudara 3KOPLAK - Februari 3, 2013

41. PENYEMBAH sohc oper STOKE TEKNOLOGI MOTOGP M1 SOHC – Februari 2, 2013
FB yakampret itu slalu aja mencela ga ada hbsnya. ada yg kmplen di tanggpin dibilang ahm bru respon . ga direspon apalagi dasar tetangga SOHC slalu sirik.
wajar sih slalu dicekokin SOHC mulu
——————————————————————————-
loe jg sama aja GOBLOK!!!!

Like this

131. Permadi kuncoro - Februari 3, 2013

ya ikut senang klo ahm juga punya komitmen untuk tetap membantu konsumen klo ada masalah.

Like this

132. new vixion power 16,59 ps torsi 14,5 Nm - Februari 3, 2013

ariipod pada Februari 3, 2013 pada 1:41 AM
sling doank hrgany g sbrpa dibandingin sm kesiapan
tool & knowledge dr teknisiny dalam mensupport
PGMFI ny.., g perlu ngurusin ad g adanya slink baja,
tantanganny yakni.., mau g pihak HC3 ngasih list,
bengkel2 resmi honda yang sudah BENER BENER fi –
ready..,
nitip maz iwan.., mohon dibuatin artikel berkaitan SOP
penanganan produk injeksi, terutama waktu proses
servis rutinny, dr masing 2 produsen motor injeksi d
indonesia.., sehingga qt, end user, ngerti & tau,
tahapan2 mn yg harus dilalui saat servis rutin,
sehingga tau, mn BERES yg tauny gnti oli doank ato
bener2 nerapin SOPny & paham soal FI
——————————
Setuju , mohon dibuatkan mas , masa’ service injeksi SOPnya cuma ganti oli aja, untuk 3s injeksi yamaha diatas honda dg kelengkapan alatnya , cek AfR/setting CO, FIDT,diagnostic software usb adapter ECU , injector cleaner,injector tester,carbon cleaner :)

Like this

133. chandra arya - Februari 3, 2013

kemren pas dateng w kira juga gak ad kabel sling nya ternyata jadi satu sama kotak toolskits

Like this

134. Nofgi - Februari 4, 2013
135. andi - Februari 4, 2013

Bgs ada respon..

Pake mtr itu untung2 an x ya bro..
Kl gw pake honda memuaskan untuk mesin selalu bgs dah ngak masalah,cuma ya penyakit honda body cepet begetar di sambungan..
Malah gw kecewa pake yamaha,body bgs ngak geter,tp mesin penyakitan selalu ada yg rusak,apa lg matick nya,masalah di cvt yg penyakitan..

Like this

136. MD_HC3_Medan - Februari 4, 2013

ayooo mas lapor sja keluhan anda kesaya
hehehee
tapi bagi wilayah medan sja ya :)

Like this

137. babat7 - Februari 4, 2013

…..tapi ane haran ama konsumen.. katanya vario ngorok n ngempos, tapi masih banyak aja konsumen vario…. :(( …. metik ane vote hayate wae… :D

Like this

138. Jhon Speed - Februari 4, 2013

Yups Mantabs AHM Kudu teges dach

Like this

139. jony x - Februari 4, 2013

mas iwan bahasanya tolong yg mudah di mengerti,,,kalau tali sling itu banyak tapi dijelaskan sling apa yang di maksud,,,n saya ga dapet tu tali sing pengikat helm,,,jadi gmn dong..?
mkasih

Like this

140. tryon - Februari 4, 2013

terimakasih atas saranya,kenapa ya beli motor honda cb150r harus mesen dulu yang warna hitam minimal 15 hari,kalo warna yang lain sangat mudah warana hitam yang susah mesanya,teryon mebagakan motor honda terima kasih

Like this

141. Gemini007 - Februari 7, 2013

Pelayanan yang memuaskan harus diberikan oleh setiap dealer / pabrikan kpd konsumen agar dealer dapat memiliki konsumen loyal ..

Like this

142. elvin - Februari 15, 2013

Pihak Honda tolong diperhatikan soal tali sling karena saya pun tidak dapat tali sling dan kunci L …..

Like this

143. ardo - Februari 25, 2013

gan mau tanyaa cb ente suara mesin ngorok juga gak kayak punya ane lalu gmna respon AHM ?? krisis gan sedih :(

Like this

144. Fyan Bluffy - Maret 1, 2013

ane newbe mau beli motor cb150r, vixion, apa byson ya gan ?
soal nya ane tertarik sama cb150r jg,,
dan untuk yamaha ane pengen modif ala ninja 250 kira2 bisa gak ya?
ane dpt gambaran foto byson full body ninja 250 mantab bgt…beda nya knalpot doang…
mohon pencerahannya… :)

Like this

145. rajakaret - Maret 11, 2013

bro iwb,saya baru ambil verza 150cw,di buku pedoman ada keterangan bahwa di toolkit dapet tali sling gantungan helm,tapi pas saya tanya ke sales yang ngurus pembelian saya,salesnya pun gak tau itu apaan,dia tanya ke mekanik,mekaniknya pun gak tau,kalo boleh tolong dikonfirmasikan ke pihak terkait masbro,sebenarnya verza dapet sling buat helm juga gak,karena saya gak tau mo klaim ke mana,lha wong dealernya aja sendiri kaya orang kebingungan,thanks bro

Like this

146. rini - Maret 14, 2013

saya sudah dp untuk CB150R di honda kalimalang, dan sales counternya mengatakan bhw nanti kita tidak ada dapat tali sling helm, sedang kan dikutip wacana diatas, seharusnya dapat , mohon bantuannya agar AHM respon dan lgs ke pihak dealer honda kalimalang . thnx

Like this

147. emis suwardiman - Maret 22, 2013

saya sbg konsumen çb 150 r ke
cewa dengan pelayanan astra wonosoba jln a yani no 140.krena curang, sling helm ga ada jaket prasit murahan

Like this

148. emis suwardiman - Maret 22, 2013

kecewa karena di curangi astra wonosobo, beli cb 150 r tanpa sling helm dan cuma dapat jaket perasit murahan

Like this

149. Rudy Prahara - April 1, 2013

maap mas, mohon izin nanya…tali sling yg dmksd tuh ky apa y? :D
trus mslh sy skrg adl cb150r sy yg baru dpt 2 bln, baru kmrn sy servie perdana, bunyi klotok2.sy inget bunyi itu muncul setelah lwt 300km, udh sy ceritakan ke pihak AHASS dikota sy, tp jwbn yg sy terima jg ngambang, tak ada solusi ini bs dklaimkan atau bgaimana.mohon bantuan’y saran dan masukan dari rekan2.terimakasih

Like this

150. edden - Februari 18, 2014

Motor cb150r sngat bnyak kekurangan,,,
Ban motor yg rapuh,,,
Perpindahan gigi yang keras,,,
Lengkap penderitaan menggunakan cb150R
Trllu banyak keluhan,,,
Nyesel jadinya milih honda,,
Acs khusus mesin DOHC susah,,,
Gk lgi2 bli honda dech,,,

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.369 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: