Dibeberapa titik banjir Yamaha masih memberikan servis dan oli gratis…..

52
2

Aksi Peduli BanjirBro…pabrikan yang peduli terhadap konsumenlah yang akan selalu dikenang dan dihargai. Ujung-ujungnya akan terjadi bonding atau ikatan kuat untuk saling mengisi. Yah…ibaratnya hubungan mutualisme. So…ketika konsumen dirundung duka, pabrikan turun tangan membantu. Nampaknya hal ini disadari betul oleh Yamaha. Yup….hingga berita ini diturunkan ternyata pabrikan garputala bergandengan tangan dengan Yamaha Riders Club (YRC) masih belum berhenti melakukan aksi peduli banjir bagi masyarakat dengan turun ke lapangan di titik-titik rawan banjir…..

Dimulai sejak tanggal 17 Januari lalu…..mereka mengadakan Caravan Yamaha Peduli Banjir dan bakti sosial di Sungai Ciliwung bersama Komunitas Ciliwung dan klub motor Yamaha Riders Club (YRC). Tujuan utama aksi Pos Yamaha Peduli Banjir yakni membantu evakuasi pengendara motor Yamaha, servis gratis, gratis oli mesin serta gratis mie instan dan minuman. Titik-titik yang sudah disambangi pekan lalu adalah Jatiasih dan Harapan Baru (Bekasi), dan Kalibaru (Jakarta Utara). Kabarnya, pekan ini Aksi Peduli Banjir melayani warga Bekasi (wilayah di belakang Mega Bekasi Hypermall) dan Cipinang…..

Lewat Aksi Peduli Banjir ini Yamaha ingin membantu masyarakat, meringankan beban mereka di tengah musibah banjir. Ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap konsumen Yamaha,” ucap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia. Yup…..apapun itu, aksi peduli masyarakat dengan tujuan meringankan beban saudara-saudara kita tetap harus didukung. Semakin banyak pabrikan tergerak hati melakukan CSR…pasti akan membawa hawa positif kepada semua pihak. Semoga tetap konsisten dan bisa dipertahankan…..(iwb)

About these ads

52 COMMENTS

  1. 14. peyek – Januari 30, 2013

    Kalo pabrikan sebelah… ngadain kayak gini juga nggak kang iwan.. ?
    ——————————
    Y & H udah sering ngadain ginian atau bahasa kerennya CSR. Ambil sisi positifnya aja, gak usah negatif thinking. Banyak kok perusahaan non otomotif yg bikin hal2 kayak gini.

  2. Woh seperti HONDA juga buka Service Gratis… tp Oke2 aja lah siapa saja yg Bikin Acara dpt jempol 2 dach

  3. Itulah hebatnya yamaha.. baik terhadap rakyat indonesia dan memikirkan rakyat indonesia.. motornya awet berkualitas dan gak pelit..
    gak kayak produk sebelah aka ahampret yang sampah abal2, bosnya cuma memikirkan perutnya sendiri dengan menipu rakyat pake produk sampah yg dibilang japan kualiti,, kata bos ahampret bgini : rakyat indo mati2 lah you makan sampah buatan ai, gak sudi ye ai servis gratis atau ngasih you oli gratis.. yang penting ai dapet untung besar, hahaha (sambil minum sake)

  4. Yamaha mantab…lanjutkan..kalo bloger ngadain service n oli gratis g ya…mungkin temanya:”bloger peduli sesama”.. pake olinya iwblube…

  5. Pabrikan honda jg ngadain kaya gini ko, ai baca di thread p2r, servis oli gratis dan ganti busi, entah dapet minuman ato ga kaya yamaha. tp yg ai tau, di beres honda daerah ai servis motor honda tuh paling asik, disedian kulkas isinya macem2 softdrink, gratis ampe kembung,.. 😀

  6. wah CSR yang luar biasa bagus di tengah persaingan produk baru yang sedang banyak diluncurkan.. Honda adakah juga yang seperti ini?

Comments are closed.