Besuk Kamis Kawasaki rilis sang street fighter ER250??….

166

Diam menghanyutkan….mungkin itulah yang pantas kita sebut atas segala manuver Kawasaki. Tanpa ba bi bu….tidak perlu spyshot serta mengumbar berita….TPT brojol dan unitpun sudah siap dilempar kepasar. Yup….seperti dilansir Okezone.….kabarnya genk ijo mengundang mereka untuk datang menghadiri peluncuran produk baru yang disinyalir sebagai ER250 naked. Wihhh….mantap!!

Ciri-ciri khusus detil memang hanya bisa lewat analisa. Namun beberapa bocoran mengerucut pada bentuk desain ala batok lampu Z800 yang dikawinkan dengan body desain Ninja 250 FI. Untuk ulasan prediksi sampeyan bisa intip artikel lawas IWB disini. Anyway…..kita tidak akan membahas perkara itu. Melainkan spekulasi harga banderol yang bakal dipasang oleh KMI. Apakah mereka mampu menyandingkan secara head to head dengan Suzuki Inazuma?. Atau sedikit dibawahnya??. Atau bahkan jauh diatas mereka??. Semua akan terjawab besuk dihari Kamis. Dari sekian informasi yang dikumpulkan….kayaknya kita patut berbangga brosis. Kenapa??….

Sebab ER250 ternyata memang merupakan project baru. Produk ini belum pernah dirilis dinegara belahan manapun. Artinya…Indonesialah yang dipilih Kawasaki Jepang sebagai tempat peluncuran pertama didunia. Yup…..jejak Ninja 250FI akan diikuti sang naked bike soal perilisan. Sebuah bentuk apreasiasi terhadap biker tanah air yang begitu loyal terhadap produk premium Kawasaki?. Bisa jadi. Gimana nggak….lawong dibanderol piro wae tetap diserbu, opo ora edan iku?. So…ER250 street fighter??. Monggo berikan prediksi harga, tipe mesin dan powernya. Kalau tepat berarti sampeyan juozzzzz :mrgreen: …...(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • fbh tulen

    ip

  • fbh tulen

    begadang demi pertamaxxxxxx

  • Hey Dude

    Beranak

  • rastagil

    ajibbbb…

  • fbh tulen

    podium

  • mripat kriep2 melu komen boss

  • penghianat motor Y & H

    Keren ieu motor teh,smoga harga 30jt kebawah___semoga mimpi jd kenyataan °°

  • dapat solar deh

  • achmad ridwan

    10 besar

  • jos tenan, layak jadi penghuni garasi rumah, asal harganya woke.

  • bmc

    48 juta mas

  • @ 1. fbh tulen
    Ora rugi begadang
    @ 6. k2001nk
    Wis tak jupuk bantal marine. Aq yo tak turu wkwkwk
    @ 11. bmc
    Byuh….yakin bener kayaknya. Kita tunggu mzbro…

    Administrator
  • 52 juta ketoe mas…hayyuh wani piro..’

  • macho nan sekseh

  • dzk

    layak ditunggu,
    ga ada kbar lanjutan 200ns om?

  • daniel

    bang iwan rilis tuh bukan berarti launching yah?

  • borosngora

    biar bagimanapun ane kaga kebeli mas iwan hahah 😀

  • Smoga bentuk tangkinya super keren….

  • misbachul

    45 jt mas iwas , dohc 2 silinder pokoke mesin podho plek karo ninja fi , salam teko suroboyo mas

  • borosngora

    btw blog mas iwan nih paling rame yahh,sering baca tp jarang komen ane baru kali nih ane ngomen ,,infonya bagus bagus buat mas iean 😀

  • keto’e kisaran 50an mas 🙁

  • misbachul

    salah ketik wkwkwk

  • kalau Kawasaki bermain diam-diam apa mungkin mas IWB kurang chanel dengan pihak genk ijo..??
    hehehehehe..

    produk kawasaki memang lebih hijaunya di segment motor sport….beda sama tetangga sebelah merek “Y”..ngibulnya pake teknologi MotoGP segala..sales ngibulnya buat konsumen kayak anak TK nurut aja..dikasih fogging piston nyamuk percaya ajalah yang penting ada embel-embel Motor Sport Full Deltabox almunium dari jepang..
    sungguh ironis waktu ada yang ngetest speed ternyata sama rasanya dengan mocin…

    anak TK=FBY pekok bin o’On

  • pressure

    cuma tempat jualan thok, embel embel pertama launching di alam nyata. Tetep wae gawean seberang laut

  • sinclair

    blum kebeli kayanee..

  • Wah, berarti dua minggu lagi mas IWB dapet 1 unit untuk di test harian neehh…. pulen tenan….

  • momok

    momok bgt buat merk laen

  • klingon z1

    😀

  • klingon z1

    d kisaran harga cbr 250 non ABS om iwb,pernah d bahas wak haji taufik (lupa link nya 😀 ) kl ga salah er250 menggunakan 1 cylinder 🙂

  • mohdsholeh

    Mangtab.. Rupa ne mangtab pasti hargane…

  • kambingjantan

    Kawasaki lokal kan laah produk sengprotmu
    Biar kami kaum buruh bisa mncicipi aura gahar mu….

  • Hasmbuh

    Semoga produk dan harganya ga mengecewakan calon konsumen.

  • Yue_lauw

    Pengen bgt tp judule Ngimpi wae rek,,, ga kuat kantonge,,,

  • JETROCK

    Mantappp!

  • kalo 20 juta langsung bungkus xD

  • mustofa

    mantap bos.

  • ediaan tenan…milu komen warunge om

  • mas_prase

    mahal

  • gustinR

    .
    .
    Athlete facelift
    o_O

  • d

    mantap….
    dohc sejati 😀

  • aldo iwak kebo

    Motor sport harusnya kaya gini…. bukan kaya cb150r….
    Kalo NVL itu bukan sport tp motor comuter…
    Parahnya cb150r ini ngaku2 sport sejati tapi desain njiplak, performa pun dibawah motor comuter. Moptor sport bohonggan buat ngibulin pecintannya yg o’on tp ngaku pinter….

    ER250… .naked.sport entry level….
    ninja 250.. .sport entry level….
    cbr 250…. .sport entry level….
    cbr150….. .low sport entry level….
    CB!50R… .litle low sport very entry lever for beginner…
    NVL……. .best naked bike for commuter, not sport.
    cbr600, R6, z6x, gsx600 etc & up line…. real sport..

    Dikesaih motor dohc downgrade-an entry lever for beginner sekali aja dah kaya lupa daratan…

  • Mbelgedhess

    TUNGGU BENTUKNYA DULU

  • zombie

    “Sebuah bentuk apreasiasi terhadap biker tanah air yang begitu loyal terhadap produk premium Kawasaki?. Bisa jadi. Gimana nggak….lawong dibanderol piro wae tetap diserbu, opo ora edan iku?.”

    nggak juga mas,ZX 6 kok gak pada nyerbu????xixixi

  • 3koplak

    Mending ini 47 juta twin cylinder, dari pada ahm product!!!

  • sip

  • bisa beli tp ga sanggup perawatannya

  • Mbok ya keluarin motor bebek trbaru gtu loh,ato upgrade bebek yg udah ada jd lebih yahud!

  • apa harga bisa terjangkau ya???…

  • jangan lupa testridenya… 😀
    Tes sproket belakang mata 36

  • kopel29

    bikin galau..

  • 44 juta mas IWB…..
    moga2 mas IWB dapat test ride selama 1 minggu seperti pabrikan2 lain, Aamiin

  • VR46Loverss…

    pengennya seharga verza 16,9jt, dengan DOHC 2 cylinder, 250 cc
    tapi sayang…..

    CUMA MIMPI…..
    hoamzzzzz saatnya bangun…
    kira2 brapa ya harganya…..???

  • KisAran 45.. Bisa kurang Bisa Lebih…

  • 46,5 jt dohc asli bukan abal2 :mrgreen: 30,1ps
    imho

  • lhtlah org dbwhmu jgn mlht org diatasmu

  • Febri

    kisaran 45 jtaan,engine twin silinder & power dibawah Ninja 250 FI

  • Wayne wondo

    makin hot perang tanding di segment semprot premium!””

  • Wayne wondo

    power yg dimuntahkan setara dgn ninja rr superkips!! seganas itu power 2 tak engine!!! 150 cc 2 tak 1 cylinder setara dgn 250 cc twin cylinder paralel dohc overbore!!

  • 46@sukses.com

    Geng ijo..

  • tyonugra

    paling juga nggak jauh2 dr 46 juta
    Syukur2 bisa lbh murah :mrgreen:
    Er6 dgn ninja 650 kan bedanya kurang lbh 10 juta….

  • masih buram

  • tak ada lawan nih kawasaki di 250…. salut bwt kawasaki

  • BC-Mania

    Tinggal ya#omo nih yang melempem gak punya malu, 200an cc hanya punya klingon sitampang aneh 😀

  • anto fu

    kisaran 50jt yah..?

  • Bayu junior collin

    Mantaaabbb…kawasako emang joooss gandozz..salut m kwasaki..

  • harga sama N series masbero…

  • suroboyoan

    tetep aja ga kebeli ma ane…..meskipun bisa juga bensinnya ga sanggup klo pertamax or pertamax plus terus….pake motor ini isi premium or bensin campur (premium + pertamax plus) bisa di ketawain mba-mba SPBUnya….hehehehehehe

  • mbahjo

    Nunggu brojol aja

  • @aldo iwak kebo

    Motor sport harusnya kaya gini…. bukan
    kaya cb150r….
    Kalo NVL itu bukan sport tp motor
    comuter…
    Parahnya cb150r ini ngaku2 sport sejati tapi
    desain njiplak, performa pun dibawah motor
    comuter. Moptor sport bohonggan buat
    ngibulin pecintannya yg o’on tp ngaku
    pinter….
    ER250… .naked.sport entry level….
    ninja 250.. .sport entry level….
    cbr 250…. .sport entry level….
    cbr150….. .low sport entry level….
    CB!50R… .litle low sport very entry lever for
    beginner…
    NVL……. .best naked bike for commuter, not
    sport.
    cbr600, R6, z6x, gsx600 etc & up line….
    real sport..
    Dikesaih motor dohc downgrade-an entry
    lever for beginner sekali aja dah kaya lupa
    daratan…
    ==========================================
    Downgrade…?? lha itu si Pikong bukan Downgrade dari R15..Fazer 250 cc di Indo namanya Scorpio 225cc..kalau bukan Downgrade apa namanya..?? motor abal2..??
    Mas beerroo yang lupa daratan itu si New Pikong Lemot….katanya pake teknologi motor balap..spek ngibul bisa akselarasi secepat kilat…waahhh sungguh pembodohan otomotif..
    lupa daratan bagaimana tapi jauh kenyataan semua lini dipegang Honda..konsumen dah smart dan tahu mesin..

    beginner..?? ini lagi asumsi fansboy pekok..motor batangan kok dibilang beginner…?? kalau begineer tuh motor matic atau sepeda sekalian..

    ente bilang aja FBY biar ga diketawain anak TK..kan udah ane bilang nickname diatas..
    sudah jelas..??

  • Ian_37

    46 Juta mas…

  • kiluazolndix

    48 an dah kayaknya…..

  • helix_hoax@yahoo.com

    kalau harganya antara 35jt-40jt ane bakal bw plg tu motor…..tp sepertinya tdk mungkin de harganya akan di bwh 40jeti….ud sejarah kale bahwa motor sport kawasaki itu over price….

  • arifgeovany

    why

  • arifgeovany

    kang iwb tgale dmana?
    ngopi breng yok

  • …..100 besar moga2 …. harganya kemarin di prediksi ki joko bodo sekitar 45.23 jt, itu dapet diskon ramalan fengshui… kang iwan lahir dino rebo pon, cocok nya kerja di otomotif… lah cocok banget… ane cukup cbr 1/4 L wae, alon2 kepenak…

  • cah_ngapak

    harga nija rr dikisaran 35jt
    harga 250fi dikisaran 50jt
    kalo liat beda harga er6n ma ninja 650 cuman 5jt
    paling pas emang dirange 43-45jt

  • Ninja PSK

    45,9jt ONTHEROAD JAKARTA

  • .

  • u2

    Harga cuma 47jt, power paling 27hp, torsi lebih gede dikit dr yg pake baju,hahahaaaa,,,,

  • discovery

    bocoran yg saya terima sih harganya di 46 jtua mas..bener ga nya kita buktikan besok 😛

  • Vespa Ijo Rider

    CB!50R… .litle low sport very entry lever for
    beginner…
    ==============

    beginner..?? ini lagi asumsi fansboy pekok..motor batangan kok dibilang beginner…?? kalau begineer tuh motor matic atau sepeda sekalian..
    ============

    ha..ha..ha..
    ada benarnya juga mas bro entu motor termasuk kelas “beginner”…
    mungkin do’i ngambil pembandingnya dengan keadaan dieropah sono ngkaleee…!!

    kalo dieropah sono, emang bener motor2 sport “kelas capung” dianggap sebagai motor ” little low sport very entry lever for
    beginner…” soalse yang naek bocah2 ingusan yang baru punya sim motor…
    contoh gampangnya liat aja noch motogp 250 cc.. ridernya pada abg pecicilan abisss…!!! 😀 😀 😀

    tapi doi harus sadar juga dong… ini pan indonesia geto lochhh…!!!

    ciaoo..!!!

  • peyek

    Nggak jauh2 harganya ama inuljamil nya susuki…

  • dani magelang

    Mangtaffff serbuuu

  • puguh

    ns 200 mana nich????

  • berapa kisaran hrga

  • JONO

    Kawasaki kualitasnya masih sangat terjaga.. standarisasi kualitasnya tinggi..
    gak kayak AHM, merek doank honda sok jepang, tapi kualitas semua motornya sampah abal2, bodi geter, cepet rusak, kualitas bahan rongsokan.
    suzu, yama, kawa (kualitas jepang).
    AHM aka honpret (kualitas sampah).

  • XD

    Truz kira” si athlete tahun ini upgrade ga y gan iwb ?
    Numpang vote upgrade kawasaki athlete
    http://chibiv4n.blogspot.com/?m=1#!/2013/01/voting-kawasaki-athlete.html

  • Importir umum lagi nih

  • peyek

    Nunggu rondone waelah….. 😆

    Nunggu wae… tuku ora…. 😆

  • bdt

    ngomongin kawak,
    eh para komentator yg diributin honda ama yamaha lagi

  • VEGETA

    SALUT BUAT KAWASAKI.. TAPI JELAS BUKAN SEGMEN SEJUTA UMAT.
    SEDANGKAN SEJUTA UMAT PENGEN RASAIN SENSASI NUNGGANG MONTORSEMPROT.
    JADI KITA BUTUH MOTORSEMPROT KUALITAS TINGGI DENGAN HARGA MURAH.
    TPI YG PASTI BUKAN BUATAN AHM YG KUALITASNYA AMBURADUL.
    JAWABANNYA ADA PADA YAMAHMUD..

  • supriplur

    edan tenananarr
    ikut tebak 41 jutaan kalau ada yg non abs.he

  • saingan sama byson

  • mantap

  • joky muda

    harganye qra2 tanah sehektar + beras skarung… btul gag om iwb

  • ardi bogel

    hari minggu lalu ketemu ama orang kawasaki
    doi cerita kalo harga ER 250 cuman beda sejuta apa 2 juta ama yg 250R FI
    harga mungkin diatas, karena sudah mengaplikasi double disk depan (ala moge) dan velg belakang lebih lebar dari yg 250R FI (masih ala moge)
    jadi mungkin harga ditiap daerah sudah bisa direka2
    salam dari biker gorontalo

  • kalo di jalan ga berani deket2

  • fbh tulen

    72. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI LEMOT…!!! – Januari 30, 2013
    @aldo iwak kebo

    Motor sport harusnya kaya gini…. bukan
    kaya cb150r….
    Kalo NVL itu bukan sport tp motor
    comuter…
    Parahnya cb150r ini ngaku2 sport sejati tapi
    desain njiplak, performa pun dibawah motor
    comuter. Moptor sport bohonggan buat
    ngibulin pecintannya yg o’on tp ngaku
    pinter….
    ER250… .naked.sport entry level….
    ninja 250.. .sport entry level….
    cbr 250…. .sport entry level….
    cbr150….. .low sport entry level….
    CB!50R… .litle low sport very entry lever for
    beginner…
    NVL……. .best naked bike for commuter, not
    sport.
    cbr600, R6, z6x, gsx600 etc & up line….
    real sport..
    Dikesaih motor dohc downgrade-an entry
    lever for beginner sekali aja dah kaya lupa
    daratan…
    ==========================================
    Downgrade…?? lha itu si Pikong bukan Downgrade dari R15..Fazer 250 cc di Indo namanya Scorpio 225cc..kalau bukan Downgrade apa namanya..?? motor abal2..??
    Mas beerroo yang lupa daratan itu si New Pikong Lemot….katanya pake teknologi motor balap..spek ngibul bisa akselarasi secepat kilat…waahhh sungguh pembodohan otomotif..
    lupa daratan bagaimana tapi jauh kenyataan semua lini dipegang Honda..konsumen dah smart dan tahu mesin..

    beginner..?? ini lagi asumsi fansboy pekok..motor batangan kok dibilang beginner…?? kalau begineer tuh motor matic atau sepeda sekalian..

    ente bilang aja FBY biar ga diketawain anak TK..kan udah ane bilang nickname diatas..
    sudah jelas..??

    ——————————————————————————————
    good answer bro
    kualitas Honda ama yamaha beda jauh,!!!
    liat aja tangki sport yamaha yg muda bocor!!!
    mudah karat!!!!
    bodi yang tipis dan muda getar !!!!!
    velg yang muda goyang!!!
    cat yang muda kusam,
    beda ama honda, kualitas dan penjualan no 1 !!!
    bahkan bisa bikin mesin doch

    yang nyolot ga boleh komment !!!

  • ardi bogel

    oh iya, model buritan sepertinya ga 100% ngambil punya 250R FI
    karena model knalpot memanjang bukan mufler

  • comot headlamp nya buat bahan modif

  • rerez

    andai aja masih ada ninja karbu dikasih harga 45jt…..er250 psti jadi 40jtan

  • joe dong

    produk kawasaki memang lebih hijaunya di segment motor sport….beda sama tetangga sebelah merek “Y”..ngibulnya pake teknologi MotoGP segala..sales ngibulnya buat konsumen kayak anak TK nurut aja..dikasih fogging piston nyamuk percaya ajalah yang penting ada embel-embel Motor Sport Full Deltabox almunium dari jepang..
    sungguh ironis waktu ada yang ngetest speed ternyata sama rasanya dengan mocin…

    anak TK=FBY pekok bin
    .

    ..kalo ente bisa bikin motor ….gw salut sama ente ….kalo cuman …tong bolong….boncos isinya ….mending beli motor cina ….ajah…

  • halah paling 16 juta…
    DP nya… hahaha

    Promo Penjualan Apa Yang Paling Anda Suka Saat Membeli Motor? http://qz4.me/ZW7DER

  • 60 juta :mrgreen:

  • Jhon Speed

    Wow Ngeriii Kawasaki, Brojolin Sport keren2… smoga sukses dach bersaing dg HONDA n YMH

  • ardi bogel
  • AWessya

    Sebagus2nya,entah itu motor honda,yamaha,kawasaki,suzuki,dll.smuanya kan produk impor.apanya yg hrs dibanggain. Mestinya yg patut kita tunggu,mengharapkan,&mendoa’kan lahirnya ciptaan/karya anak bangsa.

  • Hrs

    saya suka kawasaki ya bgini ini. klu ngeluarin produk gk nanggung, klu motor sport ya sport beneran. masalah konsumen kberatan mslh hrga gk prlu dpikirkan. yg namanya seni itu tk trnilai. pastinya byk bikers indo yg suka seni motor balap jd hrga mah gk mslh. msh ingatkah anda? motor balap kawasaki th80an? kawasaki AR125, th segitu dah mono shock, shock dpn teleskopik, pakai radiator lagi…juosz tnan kawasaki

  • Renhan

    50 jt mas cz bkn produk downgrade, kira2 tp 🙂

  • ir1

    keyen…

  • champ ret

    Sport kawasaki memang paling keren

  • peyek

    Tumben..
    Fb kutang.. fb garpu…
    Akrab…..
    :mrgreen:

  • gendone

    kawasaki yang “SEMAKIN DIDEPAN”

  • Wwwoooowww____
    Raja baru 250 cc #naked nihhhh..

    X_x

  • Acus

    @aldo iwak kebo O’oN

  • 30JT pas lah. . !!

  • mang udin

    prediksi harga 40 juta ~ 45 juta.

  • 45jt.an kang.broo

  • mas iwan dapat jatah tes drive ga?

  • Ipunk

    Bandingin cbsf k sama er250
    …harganya aja beda 2kali lipat..ya psti aja beda total…klo mau bandingin er250 ya sama ktm duke tu bru sip…harga n power g jauh beda sama ninja 250.

  • bkl values abis klo bisa disandingkan dg hrga inazuma.. otomatis,serngan KO bwt si GW..

    nice move lah bwt KMI.. give market with best product

  • azis gagap

    FBY adalah bloger paling panas kalo denger kata atau artikel

    DOHC
    250cc
    6 speed
    motor menang di jalan raya

    tapi di sinyalir salles yamaha adalah orang yang sangat kay, bagaimana tidak, dia beli NVL sekalian mesin dynojet biar ga malu maluin, kalo kalah di jalan entar di lampu merah tingal ngajak balap di dyno,

    bener bener motor cangih yang menang di dyno

  • mbah_suro

    Banderol yang cocok adalah Rp.39.999.000,-

    Salam dari Samarinda

  • humh,menurut ane harganya akan dibawah inazuma (sekitar 42-43 juta) 🙂
    kalo bener joss dah tebakan ane.

  • rio

    fby semakin pekok!

  • bambang

    tadi saya intip angkat kain selubungnya ternyata motor 200cc, u know what 😀

  • berarti besok kamis mulai nabung buat mencicil wkwkwk…

    http://ardyaweb.wordpress.com/2013/01/30/kembaranya-cbr-tapiii-bentuknya-doang/

  • penggemar nimja

    vote : 35jt

  • karismalover

    35 jeti pas

  • IWAK banaran

    trus honda hrs bilang modiar gitu?

  • IWAK banaran

    35 jt = nghayal

  • IWAK banaran

    paling harga nya sekitar 48- 50 jt
    alias..
    …modiar

  • Waduh nabung dulu wes…ato jual NVL dl ye

  • peyek

    Wah… kawasaki ini memang nggak mengerti mayoritas biker berkantong kere… 😆

  • cebok er

    Kl sekarang,mau beli motor seperempat liter..ya kawasaki..rajanya,
    kl honda mah bukan lawan bisanya nyamfah,jd kacung….kalah telak

    Perlu penantang yg sepadan dan tangguh..

    Kl prediksi harga,46jt..power 27dk..

  •  

    dear kawasaki, keluarin 150cc dohc donk..
    power mesti > 18 ps
    harga gak lebih dari 25 juta
    ane gak suka nvl & cbsf

  •  

    kalo kawasaki ane mah percaya sama kualitasnya..
    di atas kualitas Y & H..
    pelg peyang pelg pecah komstir kopling gosong oblak tengki bocor bodi getar shock ambles segitiga patah

  • THE MAMANKS

    pasca Byson,, motor2 bergenre street Bike bermunculan, salam naked bike maniaa…….heheheh

  • beli body kitnya ahh

    modifikasi Ninja 250FI ke ER250
    http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/30/modifikasi-ninja250fi-ke-er250/

  • anton podolsky

    41. ora kuat tuku…pintere nggedabrusss…wkwwkwkwk..matic aja +lipstik

  • paijo

    yen regane 20jeti, tak blonjo sok kemis.

  • red sauce

    cbr250 inazuma n bison, terkapar…. di tubruk er250

  • 3KUPRET saudara 3KOPLAK

    3. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI LEMOT…!!! – Januari 30, 2013
    kalau Kawasaki bermain diam-diam apa mungkin mas IWB kurang chanel dengan pihak genk ijo..??
    hehehehehe..

    produk kawasaki memang lebih hijaunya di segment motor sport….beda sama tetangga sebelah merek “Y”..ngibulnya pake teknologi MotoGP segala..sales ngibulnya buat konsumen kayak anak TK nurut aja..dikasih fogging piston nyamuk percaya ajalah yang penting ada embel-embel Motor Sport Full Deltabox almunium dari jepang..
    sungguh ironis waktu ada yang ngetest speed ternyata sama rasanya dengan mocin…

    anak TK=FBY pekok bin o’On
    —————————————————————————-
    HOOYYY SEMUA,,… ADA SALES HONDA SETRESSS NIH,, HAHAHAHAHAHA

  • 3KUPRET saudara 3KOPLAK

    26. azis gagap – Januari 30, 2013
    FBY adalah bloger paling panas kalo denger kata atau artikel

    DOHC
    250cc
    6 speed
    motor menang di jalan raya

    tapi di sinyalir salles yamaha adalah orang yang sangat kay, bagaimana tidak, dia beli NVL sekalian mesin dynojet biar ga malu maluin, kalo kalah di jalan entar di lampu merah tingal ngajak balap di dyno,

    bener bener motor cangih yang menang di dyno
    ========================================================
    kayaknya yg PALING PANAS itu FBH deh. kan yamaho ga punya sport 250 cc,, sementara HONPRET Punya CBR 250,, yg kalah telak dari NINJA 250, betul ga? org cerdas pasti blg IYA. cuma orang bodoh+pekok+otak dungu kaya FBH dan sampeyan aja yg bilang TIDAK. wkwkwkwkwkw

  • buaya

    Nah ini baru motor ganteng, sayang muahal belinya dan berat ngasih makannya.

  • bny

    50 lbh dikit

  • Pecinta Honda

    Enakan naik Inazuma tau!!!
    Gue pnya CBR250RAbs,temen ane Ninja250R,setelah coba Inazuma gue yg baru dateng and dah sebulan lbh STNKnyapun belon jadi2,,,yg katanya buildup emang agak lama pengurusannya di samsat stmpat… Motor yg kedua dan ketiga tadi,kalah mantaf segalanya…baik di handling,tarikannya,suspensinya,eye catching macho nya krn double mufler/knalpot,yg klo di geberrr…brraauuummm…serasa moge bro!!! Wlpun hny 250cc,tp inilah real motor yg sebenarnya,apalagi merk Suzuki dah trkenal bandel dan kokoh,kgak percaya??? Tanya aja ama babe2 jg kakek2 buyut loe…Salam Inazuma!!!

  • Pecinta honda naik Suzuki,
    Patut aj dia membanggakan inazuma,, soalnya udah terlanjur beli,,

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • kutu_kupret

    Rong puluh yuto dijamin kayak jualan kacang goreng ha ha ha (ngimpi)

  • Makin bnyak pilihan nih..
    http://trexton.wordpress.com/

  • EKO PURBOWO, (YMMI Sdn.Bhd)

    KL HARGANYA 46JT SEPERTI RUMOR YG BEREDAR, KASIAN INAZUMA..

  • Gemini007

    Semakin rame aja nie disegmen motor sport 🙂

  • odiik

    kuat gak ya kasihin turbo?

  • inpo togel

    : ky bayuh bukan main kehabatan ramalan anka mu aky sya terusteran tadik sy ragu kiriman anka 2dmu yaitu 19=03 sio 3 saya pasn anka itu 19×100 03×100 sio 3×300 sya menam ankaya 6jt+sio3jt total 9juta mbah eman hebat luar biasa aky sy punya nmr hp nya aky 0 8 2_315_999_679_.yg berminat jgn ragu-ragu untk daftra dan laksanakansyar-syartya’minta bicara langsun aky bayuh gendeng dan bicara ke sopanan krn orng nyah baik

    : ky bayuh bukan main kehabatan ramalan anka mu aky sya terusteran tadik sy ragu kiriman anka 2dmu yaitu 19=03 sio 3 saya pasn anka itu 19×100 03×100 sio 3×300 sya menam ankaya 6jt+sio3jt total 9juta mbah eman hebat luar biasa aky sy punya nmr hp nya aky 0 8 2_315_999_679_.yg berminat jgn ragu-ragu untk daftra dan laksanakansyar-syartya’minta bicara langsun aky bayuh gendeng dan bicara ke sopanan krn orng nyah baik

    : ky bayuh bukan main kehabatan ramalan anka mu aky sya terusteran tadik sy ragu kiriman anka 2dmu yaitu 19=03 sio 3 saya pasn anka itu 19×100 03×100 sio 3×300 sya menam ankaya 6jt+sio3jt total 9juta mbah eman hebat luar biasa aky sy punya nmr hp nya aky 0 8 2_315_999_679_.yg berminat jgn ragu-ragu untk daftra dan laksanakansyar-syartya’minta bicara langsun aky bayuh gendeng dan bicara ke sopanan krn orng nyah baik

    : ky bayuh bukan main kehabatan ramalan anka mu aky sya terusteran tadik sy ragu kiriman anka 2dmu yaitu 19=03 sio 3 saya pasn anka itu 19×100 03×100 sio 3×300 sya menam ankaya 6jt+sio3jt total 9juta mbah eman hebat luar biasa aky sy punya nmr hp nya aky 0 8 2_315_999_679_.yg berminat jgn ragu-ragu untk daftra dan laksanakansyar-syartya’minta bicara langsun aky bayuh gendeng dan bicara ke sopanan krn orng nyah baik