Confirmed…Lorenzo menjadi bintang iklan Yamaha Xeon RC!!

119
7

150924_10151221647820811_1860168772_nBro dan sis sekalian……setelah hanya bisa mengira-ngira, diperoleh kepastian bahwa sang juara dunia ternyata didaulat untuk menjadi bintang iklan TV skutik flagship pabrikan garputala…Xeon RC. Gambar terlampir menjadi bukti tak terbantahkan!!…

Sebelumnya sorry buat Yamaha…..judule kali ini “kena deh!” :mrgreen: . Boleh aja internal pada bungkam enggan memberikan keterangan. Namun berkat Lorenzo IWB bisa menemukan jepretan-jepretan doi yang dishare ke FB pribadi. So…..jelas dan gamblang saiki hehehe.  Btw….lokasi disalah satu tempat yang memang sudah didesain untuk melakukan shooting TVC. Dari penampakan gambar terlampir….Lorenzo ditarik untuk menjadi icon Xeon RC.

Skutik yang dibanderol 15,1jutaan tersebut menggunakan talent sang juara dunia Motogp. Terus piye dengan Rossi??. Kalau mbah Rossi nampaknya beda produk kangbro. Kayaknya sih tetap dinobatkan sebagai bintang Jupiter MX. Atau kalau nggak keduanya dilebur guna mengangkat image sang Xeon RC. Untuk hal ini masih berupa analisa sebab tidak ada gambar pendukung sebagai bukti. Lorenzo bintang Xeon injeksi??. Wah…disinyalir menjual speed nih :mrgreen:(iwb)

Lorenzo-ROssi
Lorenzo menjadi talent skutik Xeon injeksi….
295472_10151221643620811_578957062_n
Eko Prabowo/YIMM mengawasi langsung proses shooting….(sorry pak :mrgreen: )

Rossi JupiterMX
Gaya Rossi diatas Jupiter MX. Masih menjadi icon sibebek?. Sepertinya begitu bro….
Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

119 COMMENTS

  1. woowww….blakang ane pada kuenceeng!! Untunglah ane nyentuh garis petamaxx lebih dulu seper sekian detik…hehehe

    matik pun skarang dibikin kuenceng…..!!

  2. Motor sampah yang patut dibakarrrrr..!!
    Jozzzzzzzzzzzzzzzzzz gandoooossssszzzzzz, ctarrrrrrrrrrrrrrrr membahanaaaaaaa badayyyyyyy lebayyyyyyyJozzzzzzzzzzzzzzzzzz gandoooossssszzzzzz,

  3. BC-Mania pada Januari 26, 2013
    pada 7:21 PM
    Komentar Anda sedang menunggu
    moderasi.
    Mot0r samp4h yang patut
    dibak4rrrrr..!!
    Jozzzzzzzzzzzzzzzzzz
    gandoooossssszzzzzz,
    ctarrrrrrrrrrrrrrrr
    membahanaaaaaaa badayyyyyyy
    lebayyyyyyyJozzzzzzzzzzzzzzzzzz
    gandoooossssszzzzzz,

  4. ga cocok bgt rosi naik mtr bebek…
    ……………………………………………………
    ……………………….
    iklan yg maksa

  5. Mau tahu super duper do-ong (baca yang bener)-nya YIMM???
    Bikin iklan pake jawara motoGP, tagline-nya pun nempel di M1…. tapi tak ada satu pun motornya, baik mari matic, bebek atau sport…. yang pake livery Moto-GP …….

  6. Langkah yg tepat dari YIMM. Kalau penjualam tetap nyungsep artinya konsumen menarik batas yg tegas antara motor di MotoGP dan motor harian

  7. @scnk

    yupp,, sampeyan benar,

    iklan itu kan bagian dari sistem marketing modern,emangnya ada iklan yg dibuat bukan untuk mendukung penjualan ??

    Kecuali iklan layanan masyarakat..

    Kwek,, kwek,, kwek

  8. Mantap… tpi sayang sekelas rossi cuma jdi icon mx… harusnya jadi icon nvl,,, kan yg lagi dihajar habis2an sama honda kelas sport

  9. @ryngga

    Betul mas bro,,, tp dlm pertempuran ada yg namanya counter attack,,

    Honda menyerang Yamaha di kelas sport,
    Yamaha menyerang honda di kelas bebek.

    So,,, Klo honda lebih memilih konsentrasi dlm menyerang Yamaha secara habis2an,konsekuensinya adalah dia akan kecolongan di basisnya sendiri.
    Ini adalah hukum tidak tertulis dlm ilmu perekonomian.
    jika tidak mari kita bersiap2 menyongsong era monopoli sepeda motor di negeri tercinta ini.

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  10. @Ryngga

    MX’y aja dihajar CS1..padahal cc nya dibawah MX….4 klep lagi pake teknologi MotoGP lawan mesin Sonic lawas aja keoookkk borookkookkookk…abangnya juga demikian..tewas adu nafas mesin..!!
    ini sesama kelas SOHC lohhh…

    btw ROSSI kapan nikah nih..??

    di undang ga mas IWB nanti kalau si Rossi jadi nikah..??
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk…………

    Semoga ROSSi juara dunia kesepuluh..Lorencong harus di ajarin tuh nyalinya agar tak main aman teruss..

    Ane tetap dukung ROSSi is Legends..
    MotoGP pasti kembali seru…overtake terusssss mas ROSSi..hehehe..

    Salam Motor Sport Rasa Bebek by ane yang punya Nickname..

    ROSSi comeback again…,!?

    any question..??

  11. Wowww..langkah yg tepat dari yimm..kalo yg di angkat dari atas,ntar yg di bawah pada jatuh gak ikut terangkat,tapi kalo ngangkatnya dari bwah,scara otomatis yg di atas pasti ikut terangkat..

  12. Secara pribadi saya lebih suka Klo Suzuki bangkit kembali.
    Dengan demikian indonesia akan disuguhi motor2 yg lebih bervariasi & berkualitas.

    Tp yahhh,,, gerombolan tetangga g bakal setuju,
    Wong cuma saingan ama Yamaha aj pun sudah merasa berat,

    Kwek,,, kwek,, kwek,,

  13. Gerombolan fbh hanya akan merasa senang jika di negeri ini honda muncul sebagai penguasa utama pasar.
    y,s,k,& merk lain Klo bisa jadi kerdil sekerdil2nya,, itu baru fbh gembira.

    Dan kita akan kembali ke zaman astrea,,

    kwek,, kwek,, kwek,,

  14. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi
    MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas
    Mocin SOHC 5 Speed doang Canggih
    Berrooo..!! pada Januari 26, 2013
    pada 11:13 PM

    Bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla

    Any question ??

    ___________________________

    Kapan rencana tim honda repsol untuk bisa jadi juara dunia ??
    Apa nunggu Rossi nikah dulu y ??

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  15. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi
    MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas
    Mocin SOHC 5 Speed doang Canggih
    Berrooo..!! pada Januari 26, 2013
    pada 11:13 PM
    Bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla
    bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla
    bla bla bla bla bla bla bla bla bla
    Any question ??
    ___________________________
    Kapan rencana tim honda repsol
    untuk Dani pedrosa bisa jadi juara dunia ??
    Apa nunggu Rossi nikah dulu y ??
    Kwek,, kwek,, kwek,,

  16. @Januardtarigan

    ente ini ngomongin apa sih…mau Honda kek mau Yamaha kek yang jelas dunia mengakui
    Honda full 100% otomotif…
    Yamaha 50% otomotif..50% musik..

    apanya yang ente bilang counter attack..??

    yamaha masih dibawah honda..dalam hal..
    persaingan bisnis
    persaingan teknologi
    persaingan nama besar
    persaingan inovasi
    persaingan gengsi
    persaingan dana/budget

    apalagi kata si pekok ini suka bilang persaingan Fansboy kloningan..
    wah parah…
    kalau ente tidak suka tabiat FBH ya sudah terima aja..
    tabiat ente sebagai FBY juga demikian..kapan sadarnya..??

    dasar pekok bin o’On..
    oke berrooo..,,??

    salam dari Motor Sport Rasa Bebek by ane yang punya Nickname..

  17. buat rekan2 sales yakampred garpu karatan!! mumpung si jolor and vale ada di.mari!! suruh aja mereka buat ngebujuk bisboss!!
    SURUH BIKIN MOTOR SEMPROT BERFAIRING!!
    dasar yakampred budeg!! mau untung gede doank!!

  18. ane coba itung secara fair aja!!
    pedrosa and stonet pernah bikin iklan bebek blade.
    jolor and vale bikin iklan bebek jupi mx
    score 1-1
    stoner pernah bikin motor 150cc berfairing
    vale or jolor blm pernah
    score y:1 H:2
    perhitungan ini hanya di ambil pd tanah air doank!!

  19. Dedy mizwar,didi petet,komeng ada di barisan bintang iklan yamaha,,
    pantas aj selera humor fby jauh lebih bagus dari anak tetangga..

    Humor itu buat awet muda mas,, jgn mangkel mulu,ntar mukanya kayak pepaya mengkal,,

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  20. ,masyarakat dah pada pinter2.
    emang mau d bohongi dg iklan yg manis.
    motor2 HONDA BARU TOP DAN BIKIN BANGGAp驜訚榛奛奞訠ꪖᣔߡÚœˆÓ•~/†/†O†O†o†o†O~O~O~o~†°Ž°Ž†O†N~N~.~îu­mlmMmLm e e e e,e,e+],eLeLe,e,e,e,e e eLmmm®uî}~O†oŽŽŽp†p†O†~­uLe]Ê©TiTHLHL(L(LDD’L©TKmî}/†O†oŽoŽo†~Ke‰TGLHLiTii‰ŠŠiTiTŠŠ‰Lm0Ž±–ўў°–ñžñžñžŸ§S¯S¯3§3§S¯S¯S¯S¯3§3§3§ò¦ò¦Ñž±–‰IC‰LHŽRKXKZO‘]Q“_P‘ZKŒUMŒTQXQ“XO“XeªmÇŠŒÖ–Û›Û›‡Õ•ŒÜ›ÝœŽÞàŸ•ã£›é©›é©˜æ¦›ç§œè¨žêªé©žè¨œæ¦œæ¦ç§”ß¡”ß¡ÚœŠÕ—,ÿ,,ÿ,,°=°=,,,,,,,,,,,,,,,Ýîÿwˆÿ,,,ÿÝîÿDDÿfwÿîÿÿ33ÿ,,,ÿ,,,ÿ™ªÿwˆÿ,ÿÝîÿÝÿÿUUÿÌîÿwˆÿ,,,ÿÝîÿUUÿUfÿîÿÿ,”3ÿ,,,ÿ,,,ÿ™ªÿˆ™ÿ”3ÿÝÿÿÝÿÿ,ÿÝÿÿˆ™ÿ,,,ÿÝîÿUfÿ3DÿÝÿÿ»Ìÿfwÿ,,,ÿªÌ

  21. 79. Wayne wondo – Januari 26, 2013
    buat rekan2 sales yakampred garpu karatan!! mumpung si jolor and vale ada di.mari!! suruh aja mereka buat ngebujuk bisboss!!
    SURUH BIKIN MOTOR SEMPROT BERFAIRING!!
    dasar yakampred budeg!! mau untung gede doank!!
    ———————————————————————————————-

    YELA, EMANG AHAEM DAH BIKIN MOTONG FAIRING ???
    CBR150 AMA CBR250 ITU JUGA CUMA IMPORT,
    BANGGA YA HASIL IMPORT OPERPRET???

  22. Jiaahhhh pembalap moto gp bintang iklan matic????
    trus pernah jg wkt itu bintang iklan matic berotot gitu….
    berarti mereka itu…………………
    maho,lol

  23. 93. fbh tulen – Januari 27, 2013YELA, EMANG AHAEM DAH BIKIN MOTONG FAIRING ???
    CBR150 AMA CBR250 ITU JUGA CUMA IMPORT,
    BANGGA YA HASIL IMPORT OPERPRET???

    ————————————————————————————–

    tanpa bermaksud berdebat sekedar meluruskan aja om,ahm pernah loh bikin nsr rr astra
    itu kan berfairing jg??cmiiw

  24. 75. januardtarigan – Januari 26, 2013

    Gerombolan fbh hanya akan merasa senang jika di negeri ini honda muncul sebagai penguasa utama pasar.
    y,s,k,& merk lain Klo bisa jadi kerdil sekerdil2nya,, itu baru fbh gembira.

    Dan kita akan kembali ke zaman astrea,,

    kwek,, kwek,, kwek,,
    ===========
    Gerombolan FBY baru bisa tidur nyenyak kalau sudah bisa mengalahkan honda. Sayang hal itu gak pernah terjadi, gak pernah tidur nyenyak, dung? Ya iyalah….

  25. 83. januardtarigan – Januari 26, 2013

    Di blog ini memang aneh, banyak yg merengek supaya YIMM bikin motor full fairing,,

    pantas aj YIMM g mau,,, soalnya yg minta anak tetangga sih,,,

    Kwek,,, kwek,,, kwek,,,
    ========
    Emangnya anak sendiri banci semua….

  26. siapapun jd bintang tvcnya yamehek, gk akan ngaruh ma pnjualanx, apalagi pke gnti tagline segala, gk akan ngaruh ma penjualanx kalee..
    fbh mode on.. wkwk

  27. Lorenzo: xeon, dan kalau benar Rossi : NJMX, artinya YIMM ingin meningkatkan penjualan dari segmen skutik dan bebek sport, truuss segmen sport 150cc (nv) siapa donk artisnya? Terlalu yakin kayaknya kalau nv masih merajai kelas sport 150cc ? Ћмм •(⌣_⌣”)•

  28. Mohon sales bersaing yg bener lah…! Yamaha mau maju gak usah dijatohin..! Honda mau tetep juara gak usah diusil2in. Konsumen pada pinter kok..! Mereka juga ngetes sebelum beli, yg udah kadung beli ya pasti nyoba merk lain punya rekanya…kalau puas ya pasti jual motor lamanya…! Soal iklan aja jadi masalah. Dasar sales sales miskin moral dan ekonomi..! Takut rizki gak kebagian..! Rizki tuh kayak kuda kaki delapan, kalau bukan haknya gak bakalan bisa dikejar, kalau dah haknya ente mau kabbuur kemana juga dikejar ama rizki..!

  29. yimmmm berusah membodohi konsumen dengan pake iklan moto gp…
    kualitas dunia tpi pelek peyang kebanyakan,, hampir semua malahan,,

    emg yimm raja ngibul yahhh…

    *yg nyolot kecoa

  30. 76. januardtarigan – Januari 26, 2013

    Gerombolan fbh hanya akan merasa senang jika di negeri ini honda muncul sebagai penguasa utama pasar.
    y,s,k,& merk lain Klo bisa jadi kerdil sekerdil2nya,, itu baru fbh gembira.

    Dan kita akan kembali ke zaman astrea,,

    ———————————————————————————-

    truzz dgn apa bro supaya kt bisa membantu fby… agar yimm mau mendengarr & mendatangkan motor sport’y kmari..

    ga tega ane fby dikasi motor sohc mulu dari zaman bahola….. 🙁

  31. 111. dorna – Januari 27, 2013

    Punya 16 juta mau kencang? Salah besar beli Xeon RC

    ————————————————————————————–
    beli RGR second cuy,cuma 4 juta nah sisanya modalin dah…kenceng kan???

  32. Ada yg bawa2 velg peyang segala,,,

    mungkin fbh yg 1 ini g pernah ngeliat velg geyol2 punya honda,,
    & pasti belum pernah ngerasain sensasi naik motor honda ketika berpapasan dgn mobil,,

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  33. komengnya mana tuh?udh di pensiunin ya…hahaha.
    belum tentu laku di pasaran meskipun modelnya juara dunia.buktinya jupiter juga gak begitu hebohkan

  34. Xeon RC belum banyak yang tes ala anak jalanan nih…saya berharap Xeon RC bisa punya greget setidaknya di sektor akselerasi dan kecepatan

    Mudah2an sama dengan tag line nya… kencang dan irit…
    Tapi jadi aga2 ragu setelah liat hasil review di salah satu blog….

    http://www.sejutaumat.com/2013/01/27/review-komplit-yamaha-xeon-rc-dari-pengunjung-blog/

    Boncengan, top-sped cuma 80-85 katanya…. Tarikan bawah kurang galak…dibanding partec.

    Soul GT pun dari 80 ke 90 kph naiknya berat dan susah payah…100 kph blm pernah ada yg nyampe.

    http://dulwadul-inc.blogspot.com/2013/01/my-yamaha-soul-gt-street-series-25-km.html

    Apakah memang mengejar irit nya?

  35. Saat ini ada audisi jadi bintang iklan melalui online loh! Caranya : ikuti twitter@audisiku dan Facebook Audisiku… langsung yah. Kamu bisa jadi bintang iklan bersama Om Jin dan ada hadiahnya juga loh! Pokoknya…Yang Penting Hepi…

Leave a Reply