Tantangan Yamaha untuk para komentator…..lha koq pada ciut nyali yak?!

399

Komentar di warung ini buanyakkkkk. Bahkan IWB sebagai Admin aja sampai garuk-garuk kepala….ko ngendi ki asale. Kalau sampeyan intip spam….mencapai ribuan jumlahnya. Begitu pula yang IWB masukin kekarung…..tidak terhitung namun tetap aja tidak mengurangi sengitnya debat dikomentar. Anehnya…ribuan komentator yang masuk, hanya segelintir yang punya semangat untuk belajar tentang teknologi FI…

Masih ingat artikel 4 hari lalu berjudul “ketimbang debat dikomentar kenapa tidak langsung tanya kesumbernya??”. Dilalah deadline waktu yang IWB pasang sudah masuk dipenghujung jalan namun hanya 5 nama yang sudi mengacungkan tangan. Herannya…yang antusias dan menawarkan diri malah para biker luar Jawa bukan Jabodetabek sesuai dengan bidikan awal artikel. Lho…sing ewunan ki podo nang endi?? (yang ribuan pada kemana? red). Mosok adu urat  semangat tapi tatap muka ciut nyali (biarin…IWB ledekin sekalian :mrgreen: ). Btw….berikut nama-nama yang sudah IWB list untuk menjadi calon peserta bedah teknologi sistem injeksi serta NVL….

1. Bro Faisal (089****97771*)

2. Bro Juhri ( 08*****3300*)

3. Bro Aripood (08*****11336*)

4. Bro Wira

5. Bro Gary (08***038299**)

Sayang….jika kuota tidak memenuhi syarat hingga 10 orang…rencana presentasi bisa terancam gagal. padahal dalam pandangan pribadi….undangan para komentator yang kritis serta pedas sangat IWB tunggu. Jangan cuma berani didepan keyboard. Didepan pabrikan??. Hajar bleh!!. Ditunggu sisanya hingga malam ini. Ocreeee…(iwb)

Jangan mau kalah sama TMC dong..(nyuwun sewu Mz Taufik :mrgreen: )

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • w

  • budizaky

    بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
    absen dulu baru baca
    apakah dapat pertamax?
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

  • sip

  • Gondrong

    Gas pol dulu….

  • Oke

  • mapika

    Cek son..

  • kalau ane possi jakarta mah mau aja nih, mayan 😀

  • Absen dlu bru baca,,
    Apakah pertamax?
    Yess msk podium,,,

  • mangap aje daaah 😆

  • baco

    besar mulut

  • hanis

    oh

  • mana berani pak,
    mereka takut digebukin di alam nyata
    wkwkwkkkkk·······
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/efek-positif-bila-honda-ngamuk.html?m=1

  • emir99

    Kalo peluang di Jawa Timur piye Mas IWB ? Soale wes daftar kie.. :mrgreen:

  • hanya bisa tersenyum kang ..masalah ribuan komentator di warung kang iwan , kesimpulanya : memang lidah tidak bertulang ..ngomong sakadaekna ..taulah siapa2 orangnya yg paling vokal tapi nyali ciut giliran diundang.. 🙂

  • ahmed

    Lah ayo dong buktiken bukan cuma bisa komen..

  • BC-Mania

    Mau dong ikut, kasih tiket p/p + akomodasi tapi, kalau uang sendiri yo ogaaaaahhhhh…!!!

  • wkwkwkw biasalah. Btw kasih saya kang, seriusan ini…

  • apa berani jawab keinginan konsumen indonesia?

  • pengkolandago

    Mulut pedas berhati PINK !

  • biker dong dongan

    asik lek broo….ga kenal maka ga sayang….koyone wedi mbok sadar ternyata motor itu banyak merek dan macemnya….ga cuma 1….lanjuk lek broo…..mantau seko kadoan mbok melu kobong…:D

  • aris yuliadi

    kalo yg punya jupiter z1 blh ikutan gak?
    tanggal brp?

  • blogmotoroda
  • kiluazolndix

    ninggalin jejak dulu…

  • Cah_Angon

    di surabaya ae acaranya… 😀

  • ga punya nyali pada, beraninya cuma di dunia maya

  • kiluazolndix

    bang kok di blog kang taufik konsumsi bbm bisa 50,25 km/liter ??kalo begini kalah donk si nvl..??

  • Vega Oranye

    Disini ibarat gladiator nya para sales,, konsumen penonton…
    tarung dah… haha

  • kalo disurabaya aku ikut bung…. kalo jakarta…. mau juga sich.. asal akomodasinya ada yg nanggung… maklum.. kantong kering jeh…
    motor aja cuma Vario… 🙁

  • Speed

    Oh ternyata yang sekitaran Jakarta nyalinya juga ciut

  • Inyong_Bae

    Padahal aq yo pingin…
    Tp domisiliku di Lampung
    Piye jal….?

  • Ayo fbh jangan cuma ganti id doang

  • Kalo yg kasih undangan YIMM, ya FBH yg maju sbg kontestan debat/kritikus, FBY cukup jd pemirsa & cheerleader aja. Demikian pula sebaliknya, AHM yg ngundang, ya FBY yg maju, FBH jadi supporter hooligan wae.

    Sy cukup jd pembaca di warung IWB ttg info2 yg didapat dr ajang tsb. :mrgreen:

  • TANTANG NYALIMU… mana ni FBH..

  • aku wae mas iwa… 🙂

  • aku wae mas iwa… 🙂

    hehe…

  • ikuuutt

  • Aku ora iso Om…Kerjo je xixixixixi…. Jane yo pengin melu…lha wong ilmune bakal tambah…

  • cibi cibi meong

    petromax gak nih 😀

  • kak hann

    Makanya mikir sebelum bicara, jangan sembarang.. !

  • cibiecibiemeong

    ini mah ga sampe 100 komentator

  • Aditya Rangga

    Mngkin malu bro..

  • Red_JupieZ

    hahahahaha ini fenomena lucu sih, salut buat YIMM.. mantap lah!

  • lhadalah… ndelik nang ndi.. liyane..?? (yg lain sembunyi ke mana..?? )

  • simbadut

    yo ayo.. mana nih pasukan nasi bungkus? pagi pagi gini lagi pada sebar brosur, diskon DP awal tahun ya? wkwkwkwkwkwk

  • tiap servis dah kontek2an ama mekanik and helpdesk dealer Y, jadi udah lumayan ngeh sing kayak mengkorok iki 🙂

  • tyonugra

    males ah, paling yg di bahas cuma close loop/open loop…

  • Yamahmud

    ora wani hahaha
    sudah pasti ga bakal berbunyi dateng juga, sungguh berbeda komentator dari negeri citizen dengan netizen.

  • Rafa

    Yang sering koar2 hanya makelar2 motor yang taunya hanya harga OTR dan DP motor. Produk knowledge apalagi teknologi? Kata2 teknis belum di instal di otak mereka! Mereka pada akhirnya ciut nyali dan minder!

  • Mas iwb doain ja smoga pas hri ha’a sya bsa n tak halangan. .

  • Bismillaah. Boleh ndaftar jadi peserta presentasi mas?

  • NVL

    gunawanspurs
    Kalo yg kasih undangan YIMM, ya FBH yg maju sbg kontestan debat/kritikus, FBY cukup jd pemirsa & cheerleader aja. Demikian pula sebaliknya, AHM yg ngundang, ya FBY yg maju, FBH jadi supporter hooligan wae.

    Sy cukup jd pembaca di warung IWB ttg info2 yg didapat dr ajang tsb

    ————————————————————————————–.

    josss mana nih FBH
    yg bilang NVL lemot lah, overpret lah
    di jawab tuh sama YIMM

    Jangan cuma berani didepan keyboard. Didepan pabrikan??

  • iwink z

    wahhhh….ketahuan nih para FB ternyata hanya PENGECUT…yg sngat hebat didunia maya….

  • Onthel

    he he he he

  • Onthel

    btw,
    minta tulung sampein buat yamaha,
    inden motor via web nya tolong diaktifin lagi dong
    thx

  • Honman

    ke yamaho ? ILFIL DAH.
    DNA w dr dl HONDA

  • ningnong

    saya mau ikut dong mas iwan, boleh gak?tapi posisi saya dimanado

  • 46@sukses.com

    Hualah kok dho wedi la piye rek,ayo bro qwerti,jaos,thole,until,om tiger,3koplak..januadtargn,yg punya nik cs1,gunawn pur..dll,hehehe..kayakne kalo bener2 mo datang kesana.bkal akrab,sya jamin 80%..bkal kayak saudara..bisa2 saling merendah kali..hayo daftar,pumpung blm trlambt..

  • aku kurang ganteng
    jadi gak pede 😀 hahahahahaaa

  • daftar dulu, tp tunggu surat perintah

  • gurendo

    pengen ikut sebenere kang iwan…..tapi pekerjaan banyak ini gak bisa di tinggalkan. yen pas hari libur sekolah……insya allah ikut

  • gaplexlaros

    Ha..ha..haa…Ciri khas orang2 yg bnyak omong”wAni silet wedi rai”…ktika di kasih tantangan malh ngumpet,pas debat komene g karu-karuan….

  • mbah wondo

    tapi yg gps error bro jg belum diupdate ya ?

  • klingon z1

    alasan ga bisa hadir pasti sibuk 😀 tapi manasin blog org lain pasti ga ada kata sibuk :mrgreen:

  • ky’ kuro 😀 ditantangin malah ngeliyep masuk ke cangkangnya…. ato mgkn kbnyakan FB g’ tinggal di jakarta kali mas.. makany agak berat klo hrus k jkt

  • bambang

    aint no body have time fo dat

  • orang indonesia mang pada pinter komentar tap klo di sruh terjun ke lapangan blum tentu bs… heehheh

  • ya emang om.. beraninya didepan keyboard… .namanya juga penunggu keyboard . lha nek ditinggal ntar yg komen ribuan ya gak bakal nongol… toh mereka juga satu jaringan.. liat aja jam nongolnya pasti hampir bersamaan ya tho?

  • Tentu pertandingan para komentator akan seru,….huuu

  • bomde

    nungguin 3koplak daftar haha..

  • panpan

    siap siap buat artikel baru kang iwb,
    si cibi tembus 50,25 kpl hyuuhh gek kobong warunge

  • kutu_kupret

    Para sales lg cari bonus jualan sebanyak2 jadi ngga ada waktu buat gini2an

    Sekarang aja lg pada nyebar brosur sambil ngibul2 ke konsumen demi bonus 😀

  • woh

    wkwkwkwkwk…..
    TONG KOSONG NYARING BUNYINYA…..
    ayo dunk para komentator kopdar…
    pngn tau sejauh mana pengetahuannya..

  • fajr

    di situbondo saja acaranya

  • rider biasa

    keyboard riders kang…

  • Adhitya Ramadian

    adhitya 0818534946

  • Mb@h D@rmo

    FBH MANA SUARAMU !!!!!!!!

  • Okeh

    wkwkwk biasa mental orng indonsia emg bgtu!

  • cerd

    yg seneng caci maki, bakar sana bakar sini, seneng mancing kekeruan, bicara maaf nyolot … ternyata mentalnya memang kyk gitu
    beraninya ama keyboard doang

  • agung

    mau dund ikutt. bahas aja ya dsono . ?????

  • justru yang aneh ada yg ngaku smart..tapi apabila gak sejalan dngn jalan pikirannya dibilang maaf bloon..udah di bilang bloon tapi di ladeni juga..trus apa bedanya si smart dngn si bloon..
    dan aneh nya lagi yamaha ikut terpancing/emosi di bilang produknya gak bagus
    sampai mengadakan acara seperti ini..di samping itu ada bagusnya jg sih..

  • tancap gas wuszzzz…….

  • k.y.s.h

    ma,af mas kalo deket pazti ikut smbil nmbah pengetahuan
    jauhx 2 lo jd g puxa ogkos k jakarta

  • weh sklinya yimm lgi gerah ni ya om iwb?..sya mau datang lw dijamin untuk ongkos PP dan ada uang makan dan rokok,alias dijamin,tpi aq dipulau borneo om iwb..mankanya lw gk mau dikomen perbaiki kualitas pelang dan yg sering knalpotnya nembak”itu om,..

  • …………..klo hari nya sabtu or libur boleh lah ikut uji kompentensi….. 😀 …. hehehehehee…

  • bukan FB

    yach gimana lagi??? aye ga tinggal di pulau jawa!!! bukannya ciut nyali!!! tapi kalau di sekitar kalimantan aye datang dah!!! :mrgreen:

  • Imouto

    eaaaa…. alesannya pada keluar semua. 😆

  • Hrs

    wah kq pd ngacir ya? sbnarnya aq mau aja bang IWB tp aq d ujung jawa timur ngurusin bengkel2. bnyak yg prlu aq prtanyakan mngenai prmasalahan2 injeksinya yg sering trjadi, gk aq share ntar buat bhn nge BC para FB yg munafik braninya d dumay aja tp tatap muka kq pd ngacir. d tunggu infonya mas IWB, salam dr bikers CB club Jatim

  • 3koplak

    yg jabodetabek silahkan……

    ane di singapure 😛

  • hasim adnan

    saya mau daftar mas lokasi saya dicikarang, tp saya g tau alamat emaile mas iwan, email saya jg udh g bs di buka. Ini no hp saya 087730023914

  • bukan FB

    kalo nyang mau temuin aye di pontianak silahkan!!! terutama nyang nuduh bnyk alesan!!! aye siap temuin dengan lapang dada!!! :mrgreen:

  • mas_prase

    yamaha smakin di depan

  • cuma mau bakar2an doank ..ngapain ikut kyk gtu kan udh pinter ..pabrikan paling jg gk ajarin tuning motor ..

  • 3koplak

    big five piye? malu lah di ejek kang iwb 😛

  • gembot

    jangankan di dunia nyata… di artikel ini aja ga berani nongol… 😀

  • roni

    si jaos mah bisanya mewek doang.. Si qwerty=gendruwo!

  • justru yang aneh ada yg ngaku smart..tapi apabila gak sejalan dngn jalan pikirannya dibilang maaf bloon..udah di bilang bloon tapi di ladeni juga..trus apa bedanya si smart dngn si bloon..
    dan aneh nya lagi yamaha ikut terpancing/emosi di bilang produknya gak bagus
    sampai mengadakan acara seperti ini…di samping itu ada bagusnya jg sih..

  • Ahim Kadmira

    Pd bacot doang…

  • para kutang mas iwan?
    mana berani mereka… menjawab DOHC CB vs SOHC TVS aja gak ada yang sanggup kok… SOHC TVS lebih ganas dari pada DOHC AHM…

    alamaaaakkkkk… DOHC pabrikan besar kok mengkeret lawan SOHC pabrikan mengkerut?

    😆

    ———————————————————————————–
    99. scnk – Januari 25, 2013
    justru yang aneh ada yg ngaku smart..tapi apabila gak sejalan dngn jalan pikirannya dibilang maaf bloon..udah di bilang bloon tapi di ladeni juga..trus apa bedanya si smart dngn si bloon..
    dan aneh nya lagi yamaha ikut terpancing/emosi di bilang produknya gak bagus
    sampai mengadakan acara seperti ini…di samping itu ada bagusnya jg sih..
    ————————————————————————————-
    Yamaha tertarik dengan para kutang om, sebab mereka memang bloon… biar pintar maka nya dibuatkan acara seperti ini. dan jujur saia juga tertarik tapi sayang tanggal nya tidak bersahabat.

    😉

  • guest

    big five sing cocot thok wingi pada rak wani yo kang.

    mental tempe tenan !!

  • mantappp

  • cerd

    roy x rod yg suka pakain dalem … nggak brani juga tuh

  • woh

    99. scnk – Januari 25, 2013
    justru yang aneh ada yg ngaku smart..tapi apabila gak sejalan dngn jalan pikirannya dibilang maaf bloon..udah di bilang bloon tapi di ladeni juga..trus apa bedanya si smart dngn si bloon..
    dan aneh nya lagi yamaha ikut terpancing/emosi di bilang produknya gak bagus
    sampai mengadakan acara seperti ini…di samping itu ada bagusnya jg sih..

    =========================================
    betul sekali itu bro….
    kalo ga sejalan, yang lain dibilang bloon. padahal bila ada pro pasti ada kontra, berarti yang kontra selalu dibilang bloon dunk? beda pendapat pasti ada, tidak usah ngotot dirinya yang paling bener. kalopun ngotot ya pakai bahasa yang sopan lah, ga usah pakai bahasa bon bin krna kalo kyk gitu,apa bedanya yang smart dgn yg bloon?

  • anto fu

    trnyta nyali tempe smua,
    Cuma brani koar2 d depan keyboard doang…
    LMAO

  • Mendol malang

    Sakjane pengen rek

  • hallo le..jik penak jaman ku to

    juru cuap FBH pada ga nongol nih,.. takut..beneran..biasanya paling rajin ngisi koment hari ini ilang.mgkn yg jabodetabek g bisa ikut,lg disuruh ngepel lantai oleh sesembahannya om bnyk lumpur banjir

  • aby

    Kalau akomodasi PP gratis. Siap brangkat lek IWB. Hahahahahahaha
    Maklum kismin tiket PPe.

  • Penonton Kecewa

    FBH pengecuuuuut….
    Tuuuuh pabrikan ngundang, BERANI GAK LO NYOLOT DISANA????!!!!

  • erik

    Om Iwan saya mau ikutan dong untuk bedah teknologi fi yamaha, email saya di erikprasetiyo@gmail.com no telp saya 085211638000 alamat rumah jl kemuning mede no 1b rawabunga jatinegara jakarta timur terimakasih Om kalo berkenan mengundang saya. Maturnuwun

  • k14

    gak iso melok mas wong umahku jauh di sumatra, jan ne yo pengen

  • KWW

    sukur lah setidaknya sampe ane komen BIG FIVE blm komen..

    mungkin masih punya “malu”
    xixixi..

  • penggembira

    hahaahahaa…nunut ngguyu waelah kang.. 😀 😀
    maluu duunk kakak….LOL

  • ane kalau udah dengar mesin nVL teriak juga ketahuan suara ngeden’y…..

    wkwkwkwkkwkwkwkwkwk…..repot amat sih Yamaha sampe harus berbagi pengetahuan…

    yang merasa pro yamaha silahkan nyampah……………………………………kan senang para fbh atau fby..kalau para komentator itu nyampah sana-sini tinggal enter udah gampang naikin emosi orang…
    lihat siapa yg pernah masuk 5 besar alias fansboy pembenci merek H..
    ane mau ikutan ahhhh bikin fansboy yamahal terpancing-pancing nyolot..

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…
    yg merasa pro yamahal silahkan nyampah…

    wkwkwkwkwkwwkwk…
    pasti ju9a yang pro yamahal lebih nyampah…lihat aja ntar…

  • setelah dr yamaha dilanjutin ke tantangan honda ndak itu, hehehe…

  • lw dibalikpapan kaltim sya datang om iwb,kan zdh dekat wlpun jarak nya 170kilo dri sya tinggal om iwb,biar gk dibilang ngumpet hanya hari sabtu aja yg sya gk bisa jalan,syang uang om iwb,lw slain hari sabtu sya bisa om iwb.. biasa jualan es om..

  • Thanks Mas Iwan,
    Nama saya ada di Atas 🙂

  • moi

    cuma jago kandang cak iwan,,mna brani mrk yg paling ngotot dbat d komen pd nongol!!

    lha wong mrk itu CUMA SALESSSS…!!!!!!!
    skali lg,,,,,,,,,,,,,,,,, CUMA SALESSSS..!!!!!!!
    lgi-lg-lg,,,,,,,,,,,,,,,, CUMA SALESSSS..!!!!!!!

    mrk cuma bkin GEMES!!!!!!!! pngunjung blog yg “baik-baik” cak iwan.

    gemes mode:ON

  • peyek

    Jiah…. kok pada nggak punya nyali sih….
    Hadeh….
    Dah… potong aja tititnya…. kalo panboy yang tinggal
    di jabodetabek.. Tapi gak brani datang….
    Wkwkwkwkw…..

  • Bihun

    Wah podo ra wani lek IWB FBH MODE ON cuma koar² äjɑ̤̥̈̊α̇̇̇̊ ciut Nyaliya

  • joky muda

    dasar katroxx…?!

  • Bihun

    Wah podo ra wani lek IWB,
    FBH MODE ON cuma koar² äjɑ̤̥̈̊α̇̇̇̊ ciut Nyaliya

  • peyek

    Dah… potong aja tititnya… bagi panboy kutang yg di jabodetabek….
    Tapi gak brani ikut… 😆

  • 3koplak

    cuma berani di depan keyboard?= qwerty dong wkwkkwk

  • peyek

    Setempe ane…. ada lho. fb kutang bacootnya gede.. ngaku2 tinggal di ibukota…. 😆

  • waduh aku malah baru sempet buka blog kang IWB

  • 3koplak

    eh ada laler ijo nyolot 😛

  • bukan FB

    125. peyek – Januari 25, 2013

    Setempe ane…. ada lho. fb kutang bacootnya gede.. ngaku2 tinggal di ibukota….

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    iyo ada nyang demen jelekin yamaha ngaku tinggal di poris n punya CBR tapi ciut dia!!! itu baru pengecut!!! 😆

    target yamaha udah jelas koq!!! ngundang nyang kontra akan produk2 yamaha!!! kalo nyang udah pro produk yamaha ngapain ikutan lagi??? :mrgreen:

  • ocon

    masih ada quota? saya mau ikut

  • ron

    pengecut kah?

  • SING PENTING INFO NEW TIGER MAS BRO!

  • peyek

    Potong aje tuh titit fb kutang….. 😆

  • 3koplak

    karena ane di singapore titip pertanyaan dong.

    1.kenapa vixion gak pake dohc? apakah karena motogp M1 tidak pake dohc tapi pneumatic 😛

    # sambil lirik laler ijo 😛

  • abu reza

    waahh!!!……gx da kerjaan tu yamaha! pake nyewain warunya mas iwan! udah kalah di duniawi nyata mau pula bela-belain diri dunia maya…

  • PENGECUT KELAS KAKAP

    Itu mereka sebenarnya anak mami, makanya ngga diizinkan sama maminya. Daripada keliatan oonnya mending keliatan “smart” di dunia maya.

  • kinno

    secara toari di pabrikan kan mhampir 100 oke tetapi sebuah teknologi itu akan teruji kehandalan performa dan stabilan itu hanya di sebuah medan jalan raya dengan kondisi dan 7yang tidak di prediksi KALAU SECARA GARIS LURUS AJA MEMANG BETUL ( hanya kondisi alam yang menguji )

  • kinno

    sebuah teknologi itu akan teruji dengan sendirinya ………………dimedan alias jalan raya ……

  • 3koplak

    137. kinno – Januari 25, 2013

    sebuah teknologi itu akan teruji dengan sendirinya ………………dimedan alias jalan raya ……
    ==================================
    kan di mesin dyno juga bisa gan ketahuan 😛

  • ariipod

    alhmd.., matur suwun maz iwb.., be there..,

  • kaka

    5 besar ga ada yg nongol tuh mas iwan? :mrgreen:

  • Lumayan buat FBH yang suka makan bebek goreng aka new pikong…

    yang merasa punya new pikong silahkan di goreng….rasa bebek goreng loh…

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk……………..

    kwek..kwek..kwekk..lirik si Januardtantegirang..

  • didik

    aku dong mas di daftar, tapi dari surabaya, gimana?

  • klingon z1
  • jaos_konsumen biasa

    Mgkn ini salahsatu cara ymh mengentaskan kemiskinan dan pembodohan otomotif oleh fanboihongkong

  • kukang

    Ninoy pada Januari 25, 2013 pada 8:36
    AM
    hanya bisa tersenyum kang ..masalah
    ribuan komentator di warung kang
    iwan , kesimpulanya : memang lidah
    tidak bertulang ..ngomong
    sakadaekna ..taulah siapa2 orangnya
    yg paling vokal tapi nyali ciut giliran
    diundang..
    ——
    yg 5 besar kemarin mana tuh alesan macem2
    bacod cocod doang

  • kutil

    hahaha itu siapa yg pake kacamata muka mirip nvl tapi ko body ky byson?

  • 3koplak

    di sinyalir si mulut bau ga berani nonggol di blog wak haji 😛

    hahahah

  • azis gagap

    kang mana artikel tiger injeksi? biar FBY mencret

  • peyek

    Sayang… ane ada di belanda… 😆

    Kalo cuman di singapore.. ane pasti datangla…. 😆

  • 3koplak

    ya ada laler lagi deket2…… 🙂

  • peyek

    Lho… ada bacot gede liwat.. 😆

  • lho…

    ada pecundang yang keok ama TVS mampir dimari…

    😆

  • 3koplak

    hahahhahahah aca-aca….nehi-nehi…..mere-mere…..

    udah pada main ke blog wak haji belum tuh para laler? 😛

  • nha

    Sorry OOT ada yang udah liat Xeon baru ngak, Ane pas liat nampang di depan Dealer Yamuha kok rada mules ya ketika sedang lewat, emang bukan selera ane nih motor. Yamuha sekarang kok sering kali bikin kuciwa sii.. sekarang satu satunya tampang matic yang rada mendingan cuma Soul GT namun kurang feminim buat cewek yang lainya aaaaancuuuuuur. Mana nih yang katanya jago desain.

  • fby banget

    temen2 ay yg kemaren masuk top 5 pada kmn ya ??? Masi sibuk nyebar brosur apa ya ??? Hmmmm ….

  • puguh

    nah to ayo FBH tinggal daftar biar plong sampeyan semua…..motor kan buat komuter harian jadi dari pada debat mending dapat ilmu langsung…..dar pada BC gak karuan…..ada unek2 sampaikan saja di pertemuan langsung…..

  • mbahjo

    Tantang Nyalimu

  • 3koplak

    itu yg udah daftar sama mas iwb fbh semua lohhh

    fby nya mana? 🙂

  • faiz

    Siiip dah… even yamaha bedah teknologi fi… klw ingin jadi yang paling siap dg teknologi fi . Selain BERES , bengkel umum juga harus familiar dg teknologi fi yamaha, jadi masyarakat gak was2 lagi punya motor injection yamaha. Salam mas Iwan klw msh ada kesempatan saya mau dong ikut serta.

  • ruhahe

    biasa mas, tong kosong nyaring bunyinya.

  • kalkulator qwurti ko ga terdaftar ya mas.saya ga ikut2tan….thakut….

  • Jhon Speed

    Wow Sukses dach Acaranya…

  • peyek

    aje gile,,,, yang udah daftar ternyata fby semua,,,,
    kemana nih fbh,,,, apa masih ngasaah nyali di klinik tongpang,,, 😆

  • Hasmbuh

    Hayo, siapa mau belajar teknologi MotoGP yang YMII andalin di setiap line-up produk motor matiknya di Indonesia? Sejak kapan, MotoGP punya teknologi buat matik ya? :Garuk kepala.

  • 3koplak

    yg belum tau beda nya dohc dengan sohc datang tuh jangan malu2 entar jadi malu2in lohhh kayak …….

    # lirik pneumatic 😛

  • Yanda
  • woh

    wkwkwkwkwk….
    pada bisanya Tong Kosong Nyaring Bunyinya aja….
    mental dan nyalinya ciut, cuma berani koar2 di dunia maya…
    giliran di dunia nyata pada ciut…

    chicken….

  • woh

    163. Hasmbuh – Januari 25, 2013
    Hayo, siapa mau belajar teknologi MotoGP yang YMII andalin di setiap line-up produk motor matiknya di Indonesia? Sejak kapan, MotoGP punya teknologi buat matik ya? :Garuk kepala.
    =====================
    hehehehe….makanya dateng mas bro…
    biar nambah ilmu…
    daripada nambah dosa…

  • kheja

    yg besar cuman mulut doang, tapi….
    otaknya kecil….
    kira2 beratnya 0,5 Ons…
    wkwkwkwkwkkk…

  • perkin

    153. nha – Januari 25, 2013

    Sorry OOT ada yang udah liat Xeon baru ngak, Ane pas liat nampang di depan Dealer Yamuha kok rada mules ya ketika sedang lewat, emang bukan selera ane nih motor. Yamuha sekarang kok sering kali bikin kuciwa sii.. sekarang satu satunya tampang matic yang rada mendingan cuma Soul GT namun kurang feminim buat cewek yang lainya aaaaancuuuuuur. Mana nih yang katanya jago desain.
    ==================================================
    sudah pasti mules , kan ente tahunya Onda
    ente khan manager FBH yg nyebar didunia maya
    wkwkwkwkwk

  • Cäh edän

    waaah, sayang ane berd0misili d jambi, jdi klw m0 ikut kjauhan…

  • Hey Dude

    153. nha – Januari 25, 2013

    Sorry OOT ada yang udah liat Xeon baru ngak, Ane pas liat nampang di depan Dealer Yamuha kok rada mules ya ketika sedang lewat, emang bukan selera ane nih motor. Yamuha sekarang kok sering kali bikin kuciwa sii.. sekarang satu satunya tampang matic yang rada mendingan cuma Soul GT namun kurang feminim buat cewek yang lainya aaaaancuuuuuur. Mana nih yang katanya jago desain.
    ===================================

    lah Yamaha R1 aja lo bilang jelek kok kalo dibanding supra fit apa lagi Xeon RC pasti menurut tuyul masih lebih bagus sepeda ontel ditempeli sayap ayam :mrgreen:

  • andhika

    Biasa.
    Watak kebanyakan orang.
    Lempar batu sembunyi tangan.

  • FBH koplak

    Rekan2 ane pada kemana yak?? Sales macam ayumi sinting,3koplak gapunyaotakasaalJeplak,chaos,klingon series,wayne bodo,wah, dan kloningan FBH lain. Kok ga berani sih? Ayo dong tunjukin CocotBacot kalian!! Dijamin menang deh,kan kita gerombolan FBH koplak paling jago dlm CocotBacot dan NGIBUL! Hehehehe

  • andhika

    Wah.
    Yang sering debat mana nie?????

  • SIPPIRILLI

    Kalau ada yang ngejek produk yamaha, bilang oper prett lah, SOHC is sexeh lah, dll, tinggal tantangin, tapi ente gak mau datang berhadapan langsung ma YIMM. Udah lah, potong aja “itu”nya, kasihkan kucing.

  • @3koplak

    Lebih dulu dari pada yang nantangin om…
    110kpj di GPS palingan dapet 98KPJ.

    sedangkan Vixion 110KPJ = 102KPJ an.

    😉

  • wong biasa

    ceuk orang sunda mah PEHUL = Peyot Hulu

  • hahaha.. betul mas iwan, fbh memang gak punya nyali modalnya cuma koar koar doang ngalor ngidul, ditantang YIMM malah ngilang 😆

  • cak pu

    jare wong njowo
    ‘wani bok*ng gak wani rai’

  • kupaw

    Wah.
    Yang sering debat mana nie?????
    ———————————————-
    pada ngumpet brow

  • ray

    Yimm berani buka2an masalah teknologi. Saya yakin teknologi y lbh baik drpd

  • kupaw

    Mas iwan ngasi usul aja tiap komen dikasi like sama dislike aja, biar kalo komen isi nya yang bermutu

  • hahahaha…
    pada Nerimo ing Pandum.

    yg ndesain motor aj diem, yg cma ntn koar2.. dunia emg ironis.

  • kupaw

    181. ray
    Yimm berani buka2an masalah teknologi. Saya yakin teknologi y lbh baik drpd
    ————————————————————————————–
    gak cuman teknologi bro, desain ama bengkelnya, mungkin, mungkin lho ya masih lebih baik

  • 3koplak

    176. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – Januari 25, 2013

    @3koplak

    Lebih dulu dari pada yang nantangin om…
    110kpj di GPS palingan dapet 98KPJ.

    sedangkan Vixion 110KPJ = 102KPJ an.
    😉
    =============================================

    di bilang bl00n ga mau,tapi kenyataan nya begitu 😛

    # tolong baca judul tread nya 😛

  • cebok er

    Kalo nge he em,yg manggil ane baru mau deh jd sukarelawan…biar bisa ninju para insyinyur koplak nge he em…ciuz deh,enelan..

  • Kedewasaan bertutur kata bukan dari usia

    Yang komen memakai bahasa hewan itu mayoritas anak remaja yang kecil kecil yang disekolahnya tak begitu pintar, hanya minoritas yang sudah dewasa….. seharusnya memakai bahasa yang menjunjung tinggi intelektual. Memang pikiran muda….mikirnya gag sepanjang omongannya.

  • @Jaos_Konsumen Otak Tempe

    Mgkn ini salahsatu cara ymh mengentaskan kemiskinan dan pembodohan otomotif oleh fanboihongkong
    ——————————
    komentar memutar balikkan fakta..
    buruhnya YIMM aja pake outsourcing..kemiskinan malah bertambah..
    ehhh sales pekok bin o”On lihat dulu kesejahteraan karyawannya YIMM…

    pembodohan lagi di basis produksinya..ngaku Motor Sport Full Deltabox tapi larinya dikencingin,,dikentutin,,diasapin,,diketawain bebek alayers..apa ga merah tuh muka tembok rider new pikong….??
    NVL pake engkol/jadul lebih mahal dari Non engkol/canggih…
    padahal dulunya pejabat YIMM bilang dengan pede membuat versi Non engkol/canggih mengikuti trend motor sport tulen seperti cbr..ninja..tapi kok ini ngibulnya ternyata makan ludah sendiri….dua versi beda ratusan ribu…apa gak gila tuh terobosan inovasi macam kebakaran jenggot…,,??

    Grup Astra dilawan..mana ada slogan yang arogan macam yamahal..

    Semakin Didepan#faktanya MS dibawah grup Astra..

    Yang Lain Ga bisa ngikutin#faktanya diasapin..dikencingin..dikentutin..diketawain bebek alayers cinngggg…

    apa kata FBH..FBK..FBS..???

  • cebok er

    Namanya jg pasukan kutang,di dumay jd jagoan.. Nyatanya paling kerjaanya cuma nyuci rambut,motong kuku….di salon emperan

    Tantang nyalimu…jgn cuma bedak aja yg tebel..wkkk

  • mang udin

    Komengtator pedas hrs ada dan wjb ada anggap saja sbg opsisi spy produsen tau bahwa kini konsumen melek thdp teknologi strategi dan kualitas dan hrpnnya smoga bloger ttp independent dlm berargumen wlau ada pemasukan ke kntongnya.

  • roni

    yg namanya fby ya gituh! Tolol semua!!

  • wild

    Kang,waktu dan tempatnya dimana,difasilitasi ga

  • nha

    Wah giliran ngebacot aja pada juara giliran diundang pada mengkeret,… xixixii malu oi,..

  • peyek

    Kok kutangers pada mengkeret ya….
    Kayak ‘kantong kemenyan’ kena air dingin… 😆

    Wkwkwk…

  • peyek

    Andei ane fbh… pasti ane dateng… Walopun ane di singapore sekalipun…
    Ane bakalan adu bacoot ama petinggi yimm….. 😆

  • peyek

    Ini ciyus lho….

  • blizzard

    btul mas, .

    Fbh, Fby, Anti Y dan anti H ternyata sama sja,.wkwk

    mendingan nonton aja dah drpd bnyk omong di dunia maya, tp dunia nyata.. Hoammm..

    Loe..Loe.. *tunjuk mereka.. Sama aja..
    Wkwkwk

  • 185. 3koplak – Januari 25, 2013

    di bilang bl00n ga mau,tapi kenyataan nya begitu

    # tolong baca judul tread nya
    ———————————————————————————-
    ya udah saia bloon deh dan situ pinter…
    disitu tertulis 50,25KPL om, tapi speed 110kpj on spido bukan?
    mengingat deviasi yang besar dari si cb ya berarti gak lebih dari 100kpj om.

    eniwei DOHC CB kok keok ama SOHC Apache ya? situ pintar kan?
    gimana penjelasannya tuh?

    😉

  • 3Koplak

    ente punya CB kan? pasti donk udah uji nyali nya diatas CB… gimana kalo ente uji nyali ketemuan ama petinggi YIMM?

    😉

  • Hasmbuh

    hehehehe….makanya dateng mas bro…
    biar nambah ilmu…
    daripada nambah dosa…
    =============================
    Kalo emang YMII mau ngasih presentasi, via streaming live YT aja, agar non-DKI macam ane bisa ikut nimbrung belajar ilmu teknologi MotoGP nya YMII yang kondang di tiap iklannya itu. Meringis

  • walau bukan komentator kobongan aku melu ae lah.. email meluncuuur… 😀

  • jaelan..

    mas taofik dilawan…..hihihi

  • bomiacui

    secara real aje produk2nya kek Mio J, Soul GT ato Jupiter ZI LEBIH LEMOT dan LEBIH BOROS dari motor versi karbu sebelumnya. apa yang bisa dipelajari dari sistem injeksi yang terbukti cacat ?
    kalo Yamaha mampu beresin Mio J gw biar sekenceng ama seirit Spacy FI sih, baru deh admin ngebacot jualan kecap kek djeng triatmini yang 3x apes dalam 3x turing ke thailand.

  • jose mansourinho

    yg ane suka dr blog kyk gini justru komen2 nya, saling ngeBC tp ane tau klo mereka para SALES yg nyari duit lwt kyk gini, haaaah….

  • 3koplak

    198. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – Januari 25, 2013

    3Koplak

    ente punya CB kan? pasti donk udah uji nyali nya diatas CB… gimana kalo ente uji nyali ketemuan ama petinggi YIMM?
    😉
    ============================================
    keuntungan buat gw apa?

    yg harus ketemu tuh fby jaos fans club ,yimm tuh galau liat ulah2 fby yg claim asbun tentang nvl,yimm kawatir bualan2 kalian tentang teknologi nvl malah membuat buruk citra nvl,maka nya kalian para fby di ajak bedah teknologi benar gak yg para fby bela seperti itu…

    di kasi ilmu kok nolak,sayang ane kerja luar kota,kalo lg di jakarta ane datang 🙂

  • Jaos+querty+peyek+roy kmana bro pan smangt bgt. dy bego bgt dlam hal ngebece menyesatkan kok ciut nyali kaya ayam sayur yg braninya ngumpet di ktiak ibunya 😀

  • north korean boyband

    udahlah bro, kita tunggu aja, biar ketahuan mana yang memang punya niat baik wkwkwkwk…

  • Tukang ngibul mana punya nyali mas.. hahahaha

  • Cacu

    Saya pak admin sekalian belajar serius nh!

  • 3KUPRET saudara 3KOPLAK

    ayo para sales FBH YG KOPLAK jago CocotBacot tuh ditantangin yamaho mau ga???
    1. 3koplak gapunyaotakasaljeplak
    2. ayumi sinting
    3. wayne bodo
    4.chaos
    5. nha
    6.wah
    7.speed lovers dan sales2 FBH KLONINGAN laen
    ayo dijamin kalian menang!! tp menang di CocotBacot aja!!!! hahahahahahah
    o iya sama menang NGIBUL!!

  • 3koplak

    @roy

    ya udah saia bloon deh dan situ pinter…
    disitu tertulis 50,25KPL om, tapi speed 110kpj on spido bukan?
    mengingat deviasi yang besar dari si cb ya berarti gak lebih dari 100kpj om.

    eniwei DOHC CB kok keok ama SOHC Apache ya? situ pintar kan?
    gimana penjelasannya tuh?
    😉
    ============================================
    judul tread apa roy? lo nanya apa?

    ente OL dmana seh?pake mesin tik OL nya?

    bisa baca tread kan,?nanti kalo ada tread masalah power cb150 atau apache gw laayanin elo 😛

  • 3KUPRET saudara 3KOPLAK

    05. PENYEMBAH sohc oper STOKE TEKNOLOGI MOTOGP M1 SOHC – Januari 25, 2013
    Jaos+querty+peyek+roy kmana bro pan smangt bgt. dy bego bgt dlam hal ngebece menyesatkan kok ciut nyali kaya ayam sayur yg braninya ngumpet di ktiak ibunya
    ======================================================= PADAHAL YG NGOMONG YANG SUKA NGUMPET DI KETIAK SUZUKI SAMA KAWASAKI. HAHAHAHAH

  • 101. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – Januari 25, 2013
    ——————————————-
    seharusnya bilang gini SOHC TVS lebih ganas dari pada DOHC AHM dan SOHC nya YIMM…
    ktnya bkn fby 😀

  • dulu saja ada fbh idnya Masterxeon ditantang konsumen ketemu di bengkel gak nongol dan sampai sekarang Masterxeon hilang gak pernah komentar lagi hahahahaha….

  • bimz

    kbanyakan bacot yg sering koment tuh, suruh ganti kelamin aje dan suruh pake rok mini, mas IWB…kasi saya 1 tmpt mas bwt ikut presentasi, itu jg klo harinya ga bentrok sm kerjaan

  • Sukhoi-50

    Kang Haji magang di beres Yamaha,wkwkwk

  • ayo fbh kalau gak ngibul berani gak terima tantangan YIMM hahahaha

  • 3koplak

    212. 3KUPRET saudara 3KOPLAK – Januari 25, 2013
    =========================================
    pasti ini orang gak penting 😛

  • ditunggu buat area Jateng en DIY tantangannya….menarik buat tbh2 ilmu…sekalian belajar pake FI diagnostic tool

  • mas iwan sampai kesel gitu lihat kelakuan fbh.. ditantang malah ciut hahahaha

  • peyek

    @juraganneon

    bukan nggak nongol lagi..
    Paling ganti kelamin.. eh… ganti nick…. 😆

  • @peyek

    hahahahaha

  • VixiRider

    ayo para FBH alay yg jago ngebacot tantang nyalimu, jgn cm berani nyela produk org

  • 3koplak

    eh ada peyek ,kok ente kayak mangkel sama ane yek? jangan gitu lah keep brotherghood 🙂

  • FOR KOMENTATOR KONTRA NVL

    UNDANGAN INI DIKHUSUSKAN BUAT KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN NVL!
    JADI BUAT MEREKA YANG KONTRA DENGAN NVL, HARAP DATANG LANGSUNG DAN JANGAN CUMA KOMENTAR MENGGIRING OPINI MENJELEKAN NVL!

  • “UNDANGAN INI DIKHUSUSKAN BUAT KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN NVL, BUAT MEREKA YANG KONTRA DENGAN NVL, HARAP DATANG LANGSUNG DAN JANGAN CUMA KOMENTAR MENGGIRING OPINI MENJELEKAN NVL!”

  • “UNDANGAN INI DIKHUSUSKAN BUAT KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN NVL, BUAT MEREKA YANG KONTRA DENGAN NVL HARAP DATANG LANGSUNG DAN JANGAN CUMA KOMENTAR MENGGIRING OPINI MENJELEKAN NVL!”

  • “UNDANGAN INI DIKHUSUSKAN BUAT KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN NVL!”
    BUAT MEREKA YANG KONTRA DENGAN NVL HARAP DATANG LANGSUNG DAN JANGAN CUMA KOMENTAR MENGGIRING OPINI MENJELEKAN NVL!

  • Hasmbuh

    Buat mas Iwan, tanyain juga dong, apakah ada kemungkinan YMII bawa Yamaha V-Star 250 ke Indo, di AS aja tu mini cruiser v twin dihargai 40 juta. thx sebelumnya.

  • @Roy
    ——————————————————————————–
    3Koplak

    ente punya CB kan? pasti donk udah uji nyali nya diatas CB… gimana kalo ente uji nyali ketemuan ama petinggi YIMM?
    😉
    ===================================================
    Roy pekok bin o”On…ngapain juga capek-capek jalan ke petinggi YIMM..??? dapat amplop sih ane jalan..ente sama ane kan sama2 tukang mbacot dan nyampah….
    ane aja sudah cukup puas dengar sales atau cocot bosnya dealer yamahal..

    terus terang aja nih ane lebih suka sama adiknya (MX) yang benar2 bebek modern..karena digarasi ane punya dua motor,,satu new cbr150..satu lagi bebek jupiter Mx…
    tapi ane ga tertarik sama new pikong sport abal2..gengsi lah dikit..

    (dibilang hoaaxx lagi sama FBY fanatik..dasar pekok bin o”On)

    ane pernah bertanya disalah satu dealer yamahal daerah Kebon Jeruk..ente tau kan..?? kalau orang malingsia ehhhh keceplosan…maksud ane malaysia pasti ga tau…wkwkwkwk

    pertanyaan ane sih simpel..
    ane ; “mas untuk vixion kenapa ada dua versi..??”

    dealer ; “maksudnya pak..??”

    ane ; “itu ada versi engkol dan versi non engkol”

    dealer ; “oh..begini pak saya akan jelaskan…pihak yamaha sengaja membuat produk terbaru New Vixion menjadi dua versi engkol dan non engkol..hal ini memang memudahkan selera konsumen kami…yamaha masih antusias mendengar keluhan masyarakat hanya produk baru ini awal launchingnya sudah di kritik terutama tentang nihilnya engkol..masyarakat masih begitu ragu akan hal ini..padahal sistem kelistrikan di motor injeksi adalah sensor ecunya harus mendapatkan pasokan listrik dari aki yang menunjang..bukan engkol..

    ane ; “terus untuk harga saya kira tidak masuk akal,,masalahnya dulu petinggi yamaha pernah bilang bahwa New Vixion non engkol lebih canggih karena dengan menghilangkan engkol,,beban kerja gesekan didalam mesin lebih ringan..”

    dealer ; “maaf kami bukan bermaksud untuk merugikan konsumen,,yamaha sendiri melihat beberapa kasus motor non engkol yang tidak begitu di sukai masyarakat indonesia,,karena mungkin sudah menjadi pandangan mitos dimasyarakat kita,,disaat ini pula yamaha memberikan solusi terbaik dan tinggal masyarakat yang memilih..untuk harga memang sedikit berbeda tapi kami menjamin produk yang non engkol bukanlah menjadi momok yang menakutkan bagi konsumen loyal kami…yamaha sendiri menerapkan sistem ACDC untuk akinya agar lebih tahan lama..

    ane ; “oh begitu ya”

    sekian penggalan cerita ane…tapi tetap untuk urusan mesin ane masih kurang sreg buat motor ini…motor laki harusnya punya jiwa maskulin..seenggaknya dengan mesin model tegak harusnya mempunyai karakter yang tegas dan bertenaga..apalagi dengan model full deltabox sudah pasti image racing kental sekali..

    ane lebih menilai sosok motor sport teknologi motor balap sejati dikelas 150cc ada pada cb ataupun cbr150..

    any question..??

  • hndrix

    pengen melu ms iwan tp di surabaya

    pngen tau lbih dlm tntang sistem injeksi

  • “UNDANGAN INI DIKHUSUSKAN BUAT KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN NVL, BUAT MEREKA YANG KONTRA DENGAN NVL, HARAP DATANG LANGSUNG, JANGAN BERANI CUMA KOMENTAR MENGGIRING OPINI MENJELEKAN NVL!”

  • 3koplak

    230. Motor Sport rasa bebek aka Rongsokan 15 Teknologi MotoGP kualitas Mocin SOHC 5 speed doang canggih berroo..!! – Januari 25, 2013
    ==============================
    nvl kalo aki nya soak masi bisa di engkol ga pak untuk hidupkan mesin?

  • satria biru

    mungkin yang komen negatif itu asal komen aja mas iwan bukan pengen tahu yang sebenernya jadi giliran ditantang betulan untuk membuktikan prasangka mereka ya pada kabur semua takut malu… 🙂

  • 46@sukses.com

    228.
    “UNDANGAN INI DIKHUSUSKANBUAT KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN NVL!”
    BUAT MEREKA YANG KONTRA DENGAN NVL HARAP DATANG LANGSUNG DAN JANGAN CUMAKOMENTAR MENGGIRING OPINIMENJELEKAN NVL!
    Oleh FOR KOMENTATOR KONTRA NVL on Januari 25, 2013 pada 5:12 PM
    =====
    hmmm muangtab!!

  • woh

    Tong Kosong Nyaring Bunyinya…..
    hhooooaaaammmm…..
    Nyaring ya Bunyinya Tong Kosong…

  • woh

    koar koar di dunia maya bisa….
    di dunia nyata langsung ciut….
    hoooaaaaammm….
    Tong Kosong Nyaring Bunyinya….

  • 3koplak

    laler pada spam 😛

  • bisa didata dulu gak ya fbh siapa saja supaya jelas siapa yang gak punya nyali

  • kalo ane tinggal di sekitar jabodetabek ane pasti ikut, nambah ilmu gratis walaupun tak begitu mengerti mesin tp kalo ikut ginian pas ilmu otomotif meningkat,iyo tow tp sangat di sayangkan komentator yg di sekitar jabodetabek ciut nyali, SALAM SATU NYALI

  • woh

    Lancar sekali di dunia maya bila merendahkan pihak2 yang kontra bin ga sejalan dengan pendapatnya.
    Giliran di dunia nyata paling ntar terbata2 menjelaskannya…
    hhhhoooaaaaammmmm……

    Yang ga sejalan di bilang oon…dibilang bego…

  • arick

    Bukannya disini fbh yang mesti semangat yah..
    Kapan lg bisa bilang motor lemot, sohc jadul, deltabox karatan, komstir oblak, velg peyang dll di depan orang yimm langsung..
    Berani?
    Engga?
    😆

  • woh

    242. arick – Januari 25, 2013
    Bukannya disini fbh yang mesti semangat yah..
    Kapan lg bisa bilang motor lemot, sohc jadul, deltabox karatan, komstir oblak, velg peyang dll di depan orang yimm langsung..
    Berani?
    Engga?
    =============================
    iya tuh….
    kapan lagi kan bisa bilang begitu langsung ke petinggi YIMM?
    masa ga ada semangat2nya?
    masa sudah puas dengan teri2nya?kakapnya lah sekalian…

  • Ett dahh itu yg big five gimana pd brani dateng gk yg kommentar ampe beribu”, klo cuma dteng buat diajarin tentang teknology FI mah buat apaan, wasting my time, laen hal klo ngadu bacot ama itu big five ane pasti ikut, sekalian pngen lihat itu komoknya pd kaya gimana, dnger” mreka udh pd berumur, lagipula kelima nama yg pasti hadir itu juga paling konsumen biasa bkn Fans Boy kelihatan dr aktif gknya mreka di mari, sih qwer qwer yg nuduh ane sales aja gk brani ketemuan pdhal sama” tau daerah poris apalagi kya gini yg bkal diliput..

    Yg kelima itu FBH atau FBY kan dr awal dibilang debatnya harus ada 5 FBY ama 5 FBH sdngkan kelima nama itu gk jelas Fans Boy dr Pabrikan mana.??

  • Febri

    sayang bukan org Jakarta, Bandung

  • hilang dah respect ane ame fbh.. giliran bc ribuan komen eh ditantang membuktikan pada ngumpet

  • IWAK banaran

    iwb
    sing ewunan ki podo nang endi??(yang ribuan pada kemana? red). Mosok adu urat semangat tapi tatap muka ciut nyali (biarin…IWB ledekin sekalian Btw

    ———–
    waduh kang iwb salah paham dgn mas qwerty cs..
    qwerty cs sudah kasih tanggapan…atas tantanggan iwb..

    qwerty cs tdk akan DATANG!
    pake huruf capital lagi hehe..
    pengecut?
    oh bisa jadi .. tapi belum tentu..

    ada sebuah kenikmatan tersendiri ketika menjadi ninja.
    lempar pisau sembunyi muka hehe…
    lempar lagi.. tikam lagi..
    begitulah nikmatnya..
    begitu pengakuan dari para tersangka.

    tapi memang tdk dpt disangkal
    ada beberapa org yg mainnya di balik layar..(melankolis)
    dan beberapa org lagi .. front liner..(sanguin)

    jadi mungkin saja qwerty cs adalah seorang yg demam panggung..?
    atau beberapa dari mereka memiliki kesibukan tersendiri..senhingga tdk bisa datang..
    harap dimaklumi..

    tapi dalam beraktifitas di dunia maya..
    privasi is number one..
    dan privasi make us undetectable..
    jadi sebagian org akan objection kalau disuruh face to face seperti yg diharapkan para manusia yg heroic attitude macam spiderman dan kamen rider 000 …. hawk tiger grasshoper..ta ko ba tako ba,

  • IWAK banaran

    jadi ketika menanggani komentator yang rusak cukup diacuhkan saja..
    apabila kadar nya sudah kronis dan menggangu seperti

    aaaaaaaaaaaaaa
    aaaaaaaaaaaaa
    aaaaaaaaaaaa
    aaaaaaaaaaa
    aaaaaaaaaaa

    unlimited

    bisa dilakukan upaya semacam deleting atu banning walau mungkin ribet dan kurang efektif.
    sebagian para reader sudah cukup mumpuni utk menangani mahluk hidup semacam ini.. we call it yummy

    suparasi!

    kenapa honda ga mau bikin acara gituan macam yamaha yah??
    apakah honda sudah terlalu pd sehingga tak perlu ngeyel kalo produknya superior diatas yg laen.

    sedangkan yamaha yg katanya kurang superior membutuhkan semacam.. pasukan tim khusus utk ngotot bahwa produk nya numero uno… dan injeksi nya numero uno!

    kalo aku sih lebih suka ada 3 profesor dari yamaha vs 3 profesor dari honda.. trus qwerty cs yg ilmunya pas2 an jadi suporter aja..

    gitu kan lebih fair?

    khawatir nya 5 org yg ikut debat itu adalah utusan yamaha?!

    bisa berabe fbh dibantai…

    ingat produk sesampah apapun bila penjualnya lihai bisa jadi bagai permata.

  • Ternyata oh ternyata nich…. Mas ikutan boleh ga nich…?

  • IWAK banaran

    sayang ilmu mesin aiiiamm kurang mumpumi dan lebih fokus ke segi desain dan aura.
    tapi sesekali nusuk para fb sungguh nxxmxt

  • pak tarno

    kalo ada undangan presentasi dari AHM muingkin ane dateng, tergantung lokasi juga sih, lumayan tuh bisa ngata2in langsung ke orangnya tentang tangki bocor, bodi vibrator, injeksi ala karburator, busi mati, brebet dll, sekalian ane mau komplainkan kendaraan sepupu ane, mudah-mudahan bisa ganti mesin sekalian hahahaaaa
    😀

  • tongkosong hanyut di
    kebanjiran mas…a.k.a
    kabbuuuuuurrr
    http://
    cacingaspal.wordpress.com/2013/01
    /21/jual-miniatur-diecast-
    motor-
    sport-gan/

    cekbro

  • Fa74

    Ane jrg komen d marih.. Males banget liat kolom komennya banyak debat g jelasnya. (maaf lek iwan).
    Ane g masuk kriteria sih. Fby bkn fbh bukan
    luar pulau jawa lagi.. Padahal jikalau ada pabrikan mau berbagi ilmu gratis ya ane mau.. Takutnya ntar instrukturnya yg kesel ma ane krn harus jelasin sampe ke dasar2nya.. Maklum bukan org yg tau mesin. Gimana Y&H, mau adain program berbagi ilmu injeksi d tiap daerah?

  • Setelah pasukan bc-nya keteter di dunia maya, kini bosnya kebakaran jenggot ngajak debat komentator. Yo jelas gak level to. Masak para engsinyur pabrikan kelas dunia ngajak debat komengtator yg memang byk hanya berbekal semangat, mestinya malu. Ibarat kita orang dewasa meladeni ledekan anak kecil. Kelihatan di sini, yimm kepancing dunia komen yg memang tempat bc.

  • munglulusanplaygroup

    Ha ha ha ha ha ha ha ha ha
    Wow wow wow wow wow
    Yang diundang FBY, FBH atau dua-duanya?
    Kok saling mengajukan calon lawan?
    Jadi ingat pemilihan ketua tanpa duit, pilih temannya ha ha
    Begitu hadiah maju duluan ha ha
    Apik-apik
    Dari semua artikel mas Iwan cuma 2 artikel ini yang saya suka, FB langsung terkapar dan luka ha ha

  • thxgoditzfriday

    ane mau dateng gan, tapi siapa gw hihi

  • thxgoditzfriday

    gw udah 2x pengalaman ke pabrik, pabrik yakult sama pabrik ykk
    ke pabrik motor belum pernah hihi

  • Hadir gan, tu pict paling atas bawahnya tulisan “yamaha” kurang satu huruf “T” hehe he…

  • jaos_konsumen biasa

    Fanboihongkong di jabodetabek pd takut digampar pake data di yi*m…

    So..,,tanpa malu bakal tetap ber cocotbacot.

    Well, saya tau bnyk fanboihongkong γάπĝ gemar eksis ini tggal di jbodtabek…,.pengibul udah pasti pengecut.

  • kutangers emang bl00n beribu alasan pada ngelessss….
    itu tantangan terutama buat kutangers aka pasukan nasi bungkus yang biasa jualan kecap n nge-bece-in vixion, pada kemana tuh yang sering kasih info miring tentang vixion ?
    pake alesan nama 5 besar lahh yang pengecut, pretttt, mengalihkan perhatian kek gitu itu basiiii….

    *sambil nabokin yang suka komentar ngerendahin vixion, bilang s0hc jadul lem0t, komstir oblak, deltabox karatan, sport rasa bebek dsb….

    (yang kena tabok boleh ny0l0t)

  • ayo kutangers pengecut, dilanjut ngelessss’nya !

  • embuh

    sayang ane jauh di desa … kl deket 100km pun aku akan ikut biar tambah ilmu …

    *salam ojek pingin pakai motor injeksi cuman belum punya duit

  • omes

    Ah mau itu FBH ato FBY smuax sama aja!gede mulut doang!
    Mreka takut ktauan kalo isi otaknya cuma segede biji lada!
    Ngomong ngelantur kaya yg paling jago tekniknya aja!buka baut aja masi pada salah,sok sokan kaya yg paling paham!
    (•͡˘˛˘ •͡)┌П┐ para FB

  • speed_lover

    ibarat anak kecil pada berantem,, eehh bokapnya pada ikutan!! apakah seperti itu sikap kedewasaan pabrikan seperti yamaho???

  • omes

    Mana nih si qwerty n c jaos?mreka pada ikut ga mas iwan?
    jangan bisanya cuma pada ngebacot doang!
    Ikut sana biar pada melek!biar pikiranx kebuka!
    Biar ga cuma ngebacot aje kerjaanx!

  • nha

    hahahahha undangan emang buat FBY dan FBH, tapi special over kepada 5 orang sebagai juara bacot tahun 2012, namun dengan semilyar alasan ngak mau datang bahkan ada yang berdusta tidak tinggal di jabotabek. Haahahha. kalau niat datang mah mau tinggal di alaska akomondasi sudah dijamin.

    Nih kalau gw nih ya ibarat fans sama Barca terus ente-ente ngefan sama Selangor FC. Nah kebetulan tuh si Selangor FC lagi mengadakan jumpa fans, trus apa menurut ente, gw harus ikut gitu! hahahhahh lucu kali kalian. Seharusnya kalian sebagai fan Selangor FC dengan suka cita menyambit undangan Selangor FC dong kalau gw mah sory sory aja coy xixixixi 😎

  • ORANG TUA TAPI PIKIRAN MASIH TK

    mas iwb mana komentar gue tadi di delet ya???
    bukanya ciut nyali!! coba aja yang ngadain acara kayak gitu Honda! apa para mahoers mau ikut??? jawab!!! saya yakin para mahoers yang bakalan berani ikutan!!
    cuman honda legowo dan lebih dewasa ketimbang yamaho!! silahkan para mahoers menghujat produk honda toh penjualan honda tetap di atas sesembahan mereka(yamaho) jadi honda nggak perlu seperti itu biarlah anjing menggonggong kafilah tetap berlalu!!
    kalo kejadianya seperti di atas saya menilai yamaho tidak bisa bersikap dewasa dan menerima hujatan atau kritikan!!

  • netral

    mana tanggung jawab sosial nya the BIG FIVE ?

    saling tuding aja kalian semua,dari sini bisa di lihat siapa yg pengecut .
    fby tuduh fbh pengecut padahal sama aja semua .

    terutama 5 orang itu kalo tinggal di jabodetabek tidak datang berarti pecun_dang kalo di luar jabodetabek maklum lah jauh…

  • orang sebrang

    265. nha – Januari 25, 2013
    hahahahha undangan emang buat FBY dan FBH, tapi special over kepada 5 orang sebagai juara bacot tahun 2012, namun dengan semilyar alasan ngak mau datang bahkan ada yang berdusta tidak tinggal di jabotabek. Haahahha. kalau niat datang mah mau tinggal di alaska akomondasi sudah dijamin.

    Nih kalau gw nih ya ibarat fans sama Barca terus ente-ente ngefan sama Selangor FC. Nah kebetulan tuh si Selangor FC lagi mengadakan jumpa fans, trus apa menurut ente, gw harus ikut gitu! hahahhahh lucu kali kalian. Seharusnya kalian sebagai fan Selangor FC dengan suka cita menyambit undangan Selangor FC dong kalau gw mah sory sory aja coy xixixixi
    ======================================================
    betul juga pendapat ente gan

  • Ada yg tau akan utama kenapa undangan prioritas g mau datang ??

    Karena diblog ini penyerangan yg bersifat individu sangat kuat & kejam,
    Klo undangan 5 besar yg notabene adalah orang2 yg sangat dibenci fbh hadir, otomatis foto yg bersangkutan akan muncul,
    Maka bisa dipastikan gerombolan fbh akan menyerang habis2an,, mulai dari tampang, senyum, postur tubuh, bentuk hidung,bahkan sampe bulu kumis,dsb, pasti akan dijadikan senjata untuk menyerang,
    Apalagi photoshop sekarang semakin kejam..

    Sudah jelas kan ??

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • peyek

    Lagian yamaha ngapain juga buat acara tak penting begini kurang kerjaan.

  • peyek

    Ane ga datang karna ga punya titit.

    Ini ciyus lho

  • peyek

    @januardtarigan alias jaos_konsumen biasa

    Ah kau lae bisa aza si lae satu ini.

  • Klo menurut saya mendingan bokap2 turun tangan ketika anak2nya berantem.
    Itu mnunjukkan masih ada perhatian sebagai ortu,,

    Ketimbang tetangga sebelah,, anaknya cakap kotor, maki2an,memfitnah orang,tonjok2an sampe benyok,bokapnya cuek aj, ora urus, bahkan mungkin g tau sama sekali,,,

    pantas aj banyak yg broken heart.

    Kwek,, kwek,,, kwek,,

  • peyek

    Saya mo datang ngewakilin temen” pegecut Jaos, qwerty, bukan FB, ciaaaa. Tapa ga punya titit.

    Ini ciyus lho

  • peyek

    Blog iwanbayaran yamaha.

  • Pembajakan nickname juga masuk level parah disini,,

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • Pembajakan nickname adalah kurikulum dasar yg diajarkan di akademi fbh.

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • januardtarigan

    peyek@yahoo.com

    Imel saya ini asli lho.

    Ini ciyus lho

  • bukan FB

    Saya tinggal di kalimantan nga bisa datang.

  • ibaratnya..anak kecil ( baca FB/komentator ) ngecengin orang dewasa { baca YIMM }..trus( YIMM ) dengan sedikit emosi..sinihhh..tak ajarin biar benar 😀 :mrgreen:

  • Konntol ni yng bajak nama gw.

  • Nggenntot ni yng pk nama gw.

  • peyek@yahoo.com

    @januardtarigan

    Eh batak titit lo

  • Kurikulum wajib di akademi fbh ;
    -halalkan semua cara.
    -bajak nickname musuh.
    -jika kalah debat, ganti nickname
    -jgn sungkan menggunakan bahasa saru.
    -tonjolkan sifat Alay sejati.
    -adu domba musuh2 anda.
    -utamakan fitnah & gosip.

    Kwek,, kwek, kwek,,,

  • 281. januardtarigan – Januari 25, 2013
    ……………………………………………..
    andai ada saudara kamu yang masih kecil baca komenmu..gimana persaanmu bro..sopanlah sedikitla bro
    debat boleh tapi pake akal sehatkan jadi asiiik buat di baca

  • nha

    Wow ada GPK cau dulu ah,..

  • Jika ada yg mengaku smart di blog ini,, pastilah akan tau bahwa nickname saya yg asli dilindungi avatar berwarna hijau yg dari awak disediakan oleh tuan rumah.

    Mau bajak nickname,,, silakan aj,,

    Tp yg asli tetap asli,, bajakan tetap bajakan..

    Kwek,, kwek,, kwek,,,

  • qwerty

    Iwan taek lo komen gw nyangkot terus

  • Ada kerbau gila rupanya,,,

    Bajak terus,, sampe puas,,

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • jaos_konsumen biasa

    Awak tak bisa datang laa.mending awak ngentot laa.

  • 3koplak

    memang kejam cara2 fby ini.avatar aja di cloning 🙂

  • 3koplak

    ada tukang adu domba,parah jangan di layanin all 😛

  • Ciaaaaa

    Saia yakin yang main klonengan itu sbnrnya fby sendiri buat jelekin fbh. Coba tanya si tarigan. Hahaha

  • Ada pula fbh yg menuduh Fby sebagai pelaku pembajakan,,,

    Bukannya menegur teman yg salah, malah memberi angin..

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • peyek

    @3koplak
    Bener tuh fby sendiri yang kloningan buat jelekin fbh.

    Ini ciyus lho

  • peyek

    Tarigan belagak pilon pasang alibi. Hahaha

  • qwerty

    Dari dulu fby itu cerdas, main cloning biar fbh yng dituduh. Pada konntol ni fby.

  • Hahaha,,,

    Ayo fbh,,, tambah terus kurikulum dasar si akademi kalian,
    Bikin yg baru,, supaya Gak gampang terdeteksi oleh pasukan Fby.

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • t163r3v0

    omong doank.wkwkwk

  • speed_lover

    @ 269. peyek – Januari 25, 2013

    Lagian yamaha ngapain juga buat acara tak penting begini kurang kerjaan.
    =====================================================
    itulah sikap pabrikan yang kurang dewasa! tidak bisa menerima kritikan dan hujatan,, beda dengan Honda, meskipun produk honda di cacimaki para mahoers honda tetep berfikir dewasa dan tenang, toh penjualan honda masih tetap di atas sesembahan mereka (yamaho),, seperti pepatah anjing menggonggong kafilah tetap berlalu.. dan saya tanya kepada IWB apakah para mahoers yang suka mencaci maki mau ikutan jika honda ngadain acara kayak di atas?? saya yakin para mahoers pasti akan ngumpet di ketek!!
    jadi kesimpulan saya ibarat anak kecil pada berantem terus bokapnya pada ikut-ikutan berantem! seperti itulah kira-kiranya! 😛

  • Avatar asli dari bro peyek,ciaa,qwerty yg gmana y ??
    Kok g dibajak sekaligus dgn avatarnya,,

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • januardtarigan

    @qwerty

    Ngenntot lu nuduh temen sndiri

  • @fbh spesialis pembajak nickname

    Klo mau bajak nickname seseorang, pelajari dulu gaya bahasa yg bersangkutan, biar keliatan asli.
    G diajari y sama mister pelatih kalian waktu di akademi ??
    Saya maklum sih,, soalnya si mister sang pelatih kalian agak pikun tuh,,

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • qwerty

    Ko cuma si tarigan sibuk sndiri,, jangan-jangan

  • peyek@yahoo.com

    Tarigan oh tarigan repot amat ber alibi.

    Ini ciyus lho

  • @fbh spesialis pembajak nickname

    Udah mulai bagus mas,, tp masih keliatan bajakannya.
    Ayo bikin yg lebih bagus lagi.

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • peyek

    Wah nama ane dibajak lagi.

    @all yang diatas bukan peyek asli. Nga mo nuduh orang, tapi curiga ni sama yang sibuk diatas.

  • @fbh spesialis pembajak nickname

    sudah lumayan bagus mas,, tp masih gampang terdeteksi.
    coba lebih halus lg finishingnya,

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • Pengamat

    Hebat mantaff trik fby buat jatuhin nama fbh. Triknya cloning nama fby sndri,, fbh jadi kambing hitam tertuduh, padahal yuo know la. Hahaha mantaff triknya.

  • Pengamat

    Pasti ini ulah FBH yng biasa main cloning,, hahaha mantaff triknya orang sibuk diatas.

  • Pengamat

    Banyak yng berpura jadi fbh tujuannya menjatuhkan fbh, sekarang fbh tersudut oleh trik fby ini,,, hahahah

  • Nah,, Klo yg warna pink diatas saya,, baru mantap.

    Ini susah dideteksi asli atw bajakan..

    Good job,,

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • bear

    Pasti ulah fbh konntol ni.

  • bear

    @januardtarigan

    Bener bro, dari dulu FBH mang kaya konntol suka bajak nama ,main cloning,.

  • Klo yg biru terong diatas pasti bajakan juga..
    gampang terdeteksi,,

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • bear

    FBH dimana-mana perusuh annjing luh.

  • raja iblis

    Bagus2.. kerumunan FB terutama yang bernama qwerty jaos dkk.. Sedih sekali memiliki penikmat blog ini seperti kalian… -_-
    Dewasalah sedikit..

    Senengnya bece tapi nggak mau nongol.. Biasalah berada pada zona aman. Ngancem bakar, tapi berani gak lu keluar rumah buat bakar.. Jakarta emang banjir tapi bakal gue bela2 in ngerentas banjir cuma buat nonton elu mbakar motor.

    Tabok? Yaa sini tabok. Kan kalo elu keluar rumah buat nabok, gue jadi bisa liat tampang elu. Sini2.. Tak tabrak pake ninin..

  • Udin Silalahi

    310. Pengamat – Januari 25, 2013

    Banyak yng berpura jadi fbh tujuannya menjatuhkan fbh, sekarang fbh tersudut oleh trik fby ini,,, hahahah

    ================================================

    apa yang ada katakan = apa yang anda kerjakan.
    itu fikiran anda berarti itu cara anda dalam membuat komentar.

    disinyalir komentar sperti itu anda yg membuat.

  • Pengamat

    Semakin mantaff triknya,, skrang membuat nama baru ‘bear’ buat beralibi lagi. Mantaff si lae.

  • beton

    sudah2, sesama bajakan kok saling tuduh…!! 😆

  • Wkwkwkwk,,
    Lumayan buat ngakak nih ulah fbh spesialis pembajak nickname,, membuat senior2nya pada tiarap karena malu.

    Hoammm,, saya sudah ngantuk,,bobo dulu ah..

    @fbh spesialis pembajak nickname,,,, silakan belajar sampe puas dlm membajak nickname org lain supaya besok sampeyan bisa naik level.
    Tp Klo sampeyan mau mengkambinghitamkan saya sebagai tersangka, silakan hentikan aksi konyol sampeyan.

    Pilihan ada ditangan sampeyan..

    Salam one heart, tp jgn lupa lebih dulu ada touching your heart.

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • Pengamat

    Tarigan manggil Silalahi rupanya, sesama batak harus kompak

  • Pengamat

    Tarigan alias Silalahi FBY spesialis cloning bajakan. Mantafff brooww

  • RAdit

    Om acaranya kapan? ma donk ikut

  • geyol

    http://iwanbanaran.files.wordpress.com/2013/01/screenshot_5.jpg
    bujug buseet dah… The big five…!????

  • myf

    Insyaallah saya mau mas iwan…cuma masalahnya saya kerja dipontianak….kalo akomodasi ditanggung saya brsedia ikutan – yuhda- 085648655591

  • mp2001

    JAOS TOLE QWERTY ROY DIPANGGIL YG PUNYA PABRIK MAU D AJARIN GMN SILAT LIDAH YG BENER G’ CUMAN NGEBACOT ALA TONG KOSONG GOSONG PULA.MONGGO MAS NASI BUNGKUSE LIMITED EDITION SOALE YG JUALAN MASUK KE BUNGKUSE SAKING TAKUTE TATAP MUKA MA YG PONYA PABRIK HE HE HE HE HE

    BNER KATA TETANGGA

    YAMAHA PINTER CUMAN FANBOYNYA BANYAK YG KGAK PINTER

    HADEWWWWWW

    KABORRRRRRRRRRRR

    “SAMBIL NGEGAS DALEM2 SEPEDA OLONG HE HE”

  • mp2001

    5 saudara MUANTAAAAPPPPPPPP

    BUAT DI BUAKARRRRRRRRRRRRRRRRRRR

    LEMPAR N BAKAR TRUK LPG 3KG

  • mp2001

    yamha honda satu hati slalu yg terdepan

    sip wez yg penting produknya smakin berkualitas dgn persaingan yg ketat

  • pngen ikutan, cuma gga ada libur uii .
    mna bkn d bdg pula lokasi na .

  • zombie

    mathius yang legend itu ikut daftar gak ya???
    cessssss

  • Hero

    jauh gan di kalimantan ane.. tapi yang ane tau (udah lihat lngsung) NVL dengan semua kelemahan yang banyak orang komentari ttp aje tu motor luar biasa. QC yamaha jos gandos hehe

  • aslinya pengen tapi sedang ga di jakarta #liburan

  • Ay

    They are cowards!

  • jaos_konsumen biasa

    265. nha – Januari 25, 2013

    hahahahha undangan emang buat FBY dan FBH, tapi special over kepada 5 orang sebagai juara bacot tahun 2012, namun dengan semilyar alasan ngak mau datang bahkan ada yang berdusta tidak tinggal di jabotabek. Haahahha. kalau niat datang mah mau tinggal di alaska akomondasi sudah dijamin.

    Nih kalau gw nih ya ibarat fans sama Barca terus ente-ente ngefan sama Selangor FC. Nah kebetulan tuh si Selangor FC lagi mengadakan jumpa fans, trus apa menurut ente, gw harus ikut gitu! hahahhahh lucu kali kalian. Seharusnya kalian sebagai fan Selangor FC dengan suka cita menyambit undangan Selangor FC dong kalau gw mah sory sory aja coy xixixixi 😎
    ====
    rupanya NGGAK NYAMBUNG samasekali dan gak masuk di pemahaman sampeyan ini dgn isi dan tujuan dari tantangan si ymh kpd komentator……….judul artikel aja udah begini “http://iwanbanaran.com/2013/01/19/ketimbang-debat-dikomentar-kenapa-nggak-tanya-langsung-dari-sumbernya/”…..baca lagi isi artikelnya……..dan “Tantangan Yamaha untuk para komentator…..lha koq pada ciut nyali yak?!”…

    so, itu bukan acara “jumpa fans ymh”…….tapi TANTANGAN…yg sekarang dimulai buat komentator di JABODETABEK…baru selanjutnya daerah lain.
    nah sampeyan kan di situ…

    *hahahahahahahaah

  • jaos_konsumen biasa

    268. januardtarigan – Januari 25, 2013

    Ada yg tau akan utama kenapa undangan prioritas g mau datang ??

    Karena diblog ini penyerangan yg bersifat individu sangat kuat & kejam,
    Klo undangan 5 besar yg notabene adalah orang2 yg sangat dibenci fbh hadir, otomatis foto yg bersangkutan akan muncul,
    Maka bisa dipastikan gerombolan fbh akan menyerang habis2an,, mulai dari tampang, senyum, postur tubuh, bentuk hidung,bahkan sampe bulu kumis,dsb, pasti akan dijadikan senjata untuk menyerang,
    Apalagi photoshop sekarang semakin kejam..

    Sudah jelas kan ??

    Kwek,, kwek,, kwek,,
    ===
    wow…….itu point baik yg saya belum terpikirkan sebelumnya.
    Saya jg perkirakan……bila fbh yg nongol terima tantangan si ymh, maka kemungkinan besar hampir gak ada komentator yg menyerang habis2an personal si fbh…….

    sifat fbh udah jelas dan gila bila membenci komentator lain yg berseberangan………terbukti dgn gemar bajak nickname, nulis bahasa umpatan bonbin dan alat kelamin, main sotosop, fitnah, hujat sono sini…..

    fbh2……are like ba*stard children….have no any good ‘father’ to teach, care and discipline them…..in the right way.

    fbh ……..are easy to exploded.

  • Anak Muda tetap pilih mesin yang ndak lemot di rpm atas untuk kecepatan topspeed yang nggak ngedrop,walaupun yamaha menjelaskan sistem injeksi yang dibanggakan itu kalau mesinnya masih sohc ya tetep rpm atas masih ngedrop.jadi mau apa yamaha

  • wakakakak..ngomong berseberangan…tudupoin FBH tudupoin FBY..truss apa bedanya ellluuuuu..blm lg brandimage yg elluu bencii..
    .
    .
    .
    .
    maaf..untuk yg ini prreeeeetlah 😀

  • penggemar ninja

    ane mau nich,..sayang lagi di malaysia..:D

    boleh juga tuch, nambah2 ilmu

  • HARAP DIPAHAMI DENGAN SEKSAMA APA INTI ACARA INI!
    UNDANGAN INI BUKAN JUMPA FANS YAMAHA, TAPI UNDANGAN FOR KOMENTATOR YANG SELALU KONTRA DENGAN NEW V-IXION.
    FOR KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN NEW V-IXION SOHC HARAP DATANG KE UNDANGAN, INI BUKAN TANTANGAN, HANYA MELURUSKAN KOMENTAR MIRING TENTANG NEW V-IXION, MAKA DARI ITU MARI BEDAH TEKNOLOGI YANG ADA PADA NEW V-IXION!

  • kok musti fbh yang diajakin, udah tau namanya juga fansboy honda, mana mau ikutan pabrikan garputala, harusnya fby donk, ayo buktikan fby :mrgreen:

  • HARAP DIPAHAMI DENGAN SEKSAMA APA INTI ACARA INI.

    “UNDANGAN INI BUKAN JUMPA FANS YAMAHA!”

    TAPI UNDANGAN FOR KOMENTATOR YANG SELALU KONTRA DENGAN NEW V-IXION.

    FOR KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN NEW V-IXION SOHC HARAP DATANG KE UNDANGAN, INI BUKAN TANTANGAN, HANYA MELURUSKAN KOMENTAR MIRING TENTANG NEW V-IXION, MAKA DARI ITU MARI BEDAH TEKNOLOGI YANG ADA PADA NEW V-IXION!

  • HARAP DIPAHAMI DENGAN SEKSAMA APA INTI ACARA INI.

    “UNDANGAN INI BUKAN JUMPA FANS YAMAHA!”

    TAPI UNDANGAN FOR KOMENTATOR YANG SELALU KONTRA DENGAN NEW V-IXION.

    FOR KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN NEW V-IXION SOHC HARAP DATANG KE UNDANGAN.

    INI BUKAN TANTANGAN, HANYA MELURUSKAN KOMENTAR MIRING TENTANG NEW V-IXION.

    MAKA DARI ITU MARI BEDAH TEKNOLOGI YANG ADA PADA NEW V-IXION!

  • FOR MAS IWAN BANARAN.

    AGAR TIDAK MENGGUNAKAN KATA “TANTANGAN” KARENA AKAN SEMAKIN MENCIUTKAN NYALI PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION.

  • FOR MAS IWAN BANARAN.

    AGAR TIDAK MENGGUNAKAN KATA “TANTANGAN” KARENA AKAN SEMAKIN MENCIUTKAN NYALI PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION.

    ACARA INI MENGUNDANG PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, AGAR MEREKA MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI YANG ADA PADA YAMAHA NEW V-IXION!

    DARI PADA KOMENTATOR BERDEBAT DI BLOG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, KENAPA TIDAK TANYA LANGSUNG DAN MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI PADA YAMAHA NEW V-IXION SOHC, ITU INTINYA!

  • FOR MAS IWAN BANARAN.

    AGAR TIDAK MENGGUNAKAN KATA “TANTANGAN” KARENA AKAN SEMAKIN MENCIUTKAN NYALI PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION.

    ACARA INI MENGUNDANG PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, AGAR MEREKA MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI YANG ADA PADA YAMAHA NEW V-IXION!

    DARI PADA KOMENTATOR BERDEBAT DI BLOG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, KENAPA TIDAK TANYA LANGSUNG DAN MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI PADA YAMAHA NEW V-IXION SOHC, ITU INTINYA!

    NOTE:
    ACARA INI BUKAN JUMPA FANS YAMAHA!

  • FOR MAS IWAN BANARAN.

    AGAR TIDAK MENGGUNAKAN KATA “TANTANGAN” KARENA AKAN SEMAKIN MENCIUTKAN NYALI PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION, DAN MEREKA MALAH SEMAKIN MENGALIHKAN PERHATIAN.

    ACARA INI MENGUNDANG PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, AGAR MEREKA MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI YANG ADA PADA YAMAHA NEW V-IXION!

    DARI PADA KOMENTATOR BERDEBAT DI BLOG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, KENAPA TIDAK TANYA LANGSUNG DAN MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI PADA YAMAHA NEW V-IXION SOHC, ITU INTINYA!

    NOTE:
    ACARA INI BUKAN JUMPA FANS YAMAHA!

  • FOR MAS IWAN BANARAN,

    AGAR TIDAK MENGGUNAKAN KATA “TANTANGAN” KARENA AKAN SEMAKIN MENCIUTKAN NYALI PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION, DAN MEREKA MALAH SEMAKIN MENGALIHKAN PERHATIAN.

    ACARA INI MENGUNDANG PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, AGAR MEREKA MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI YANG ADA PADA YAMAHA NEW V-IXION!

    DARI PADA KOMENTATOR BERDEBAT DI BLOG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, KENAPA TIDAK TANYA LANGSUNG DAN MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI PADA YAMAHA NEW V-IXION SOHC, ITU INTINYA!

    NOTE:
    ACARA INI BUKAN JUMPA FANS YAMAHA!

  • FOR MAS IWAN BANARAN

    AGAR TIDAK MENGGUNAKAN KATA “TANTANGAN” KARENA AKAN SEMAKIN MENCIUTKAN NYALI PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION, DAN MEREKA MALAH SEMAKIN MENGALIHKAN PERHATIAN.

    ACARA INI MENGUNDANG PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, AGAR MEREKA MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI YANG ADA PADA YAMAHA NEW V-IXION!

    DARI PADA KOMENTATOR BERDEBAT DI BLOG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, KENAPA TIDAK TANYA LANGSUNG DAN MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI PADA YAMAHA NEW V-IXION SOHC, ITU INTINYA!

    NOTE:
    ACARA INI BUKAN JUMPA FANS YAMAHA!

  • Slamet Moelyo Redjo

    Nek coro nggonaku WANI SILET ngunu kui mas…..

    ƍªќ FBY ƍªќ FBH podo wae……

    “ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”

  • tiyo 2010

    mas iwb, ana beberapa pict yan “menarik” tentang rossi membintangi iklan motor bebek yamaha. ada pict rossi naek mx ( disinyalir jupie mx injeksi ) ….info lebih lengkap liata aja di thread kaskus living legends part 5 page 185, check this out….

  • u2

    114. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang Canggih Berrooo..!! – Januari 25, 2013

    ane kalau udah dengar mesin nVL teriak juga ketahuan suara ngeden’y…..

    wkwkwkwkkwkwkwkwkwk…..repot amat sih Yamaha sampe harus berbagi pengetahuan…

    yang merasa pro yamaha silahkan nyampah……………………………………kan senang para fbh atau fby..kalau para komentator itu nyampah sana-sini tinggal enter udah gampang naikin emosi orang…
    lihat siapa yg pernah masuk 5 besar alias fansboy pembenci merek H..
    ane mau ikutan ahhhh bikin fansboy yamahal terpancing-pancing nyolot..

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…
    yg merasa pro yamahal silahkan nyampah…

    wkwkwkwkwkwwkwk…
    pasti ju9a yang pro yamahal lebih nyampah…lihat aja ntar…

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    yah, ditantang malah nyampahhhh,hmm, ternyata ???
    gak pake celana yg satu ini, malu y brow,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • geyol

    Kalo dianalisa kenapa yang diutamakan diundang adalah komentator ulung “the big five ” :
    -setiap ada perdebatan antara dua kubu, bisa dipastikan the big five hadir,
    -kemungkinan ada teori atau penyanggahan yang ngawur dalam membela yimm (jika sampai yimm kasih undangan berarti tergolong penyimpangan yg PARAH……)
    -pihak yimm berbaik hati mau meluruskan agar si the big five tidak asal njeplak dalam beradu argumen.
    tul juga tulisan “Yamaha tuh Pinter, yg ga Pinter itu fansboynya,”
    🙂 🙂 🙂

  • u2

    114. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang Canggih Berrooo..!! – Januari 25, 2013

    ane kalau udah dengar mesin nVL teriak juga ketahuan suara ngeden’y…..

    wkwkwkwkkwkwkwkwkwk…..repot amat sih Yamaha sampe harus berbagi pengetahuan…

    yang merasa pro yamaha silahkan nyampah……………………………………kan senang para fbh atau fby..kalau para komentator itu nyampah sana-sini tinggal enter udah gampang naikin emosi orang…
    lihat siapa yg pernah masuk 5 besar alias fansboy pembenci merek H..
    ane mau ikutan ahhhh bikin fansboy yamahal terpancing-pancing nyolot..

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…
    yg merasa pro yamahal silahkan nyampah…

    wkwkwkwkwkwwkwk…
    pasti ju9a yang pro yamahal lebih nyampah…lihat aja ntar…

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    yah, ditantang malah nyampahhhh,hmm, ternyata ???
    gak pake celana yg satu ini, malu y brow,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • u2

    352. geyol – Januari 26, 2013

    Kalo dianalisa kenapa yang diutamakan diundang adalah komentator ulung “the big five ” :
    -setiap ada perdebatan antara dua kubu, bisa dipastikan the big five hadir,
    -kemungkinan ada teori atau penyanggahan yang ngawur dalam membela yimm (jika sampai yimm kasih undangan berarti tergolong penyimpangan yg PARAH……)
    -pihak yimm berbaik hati mau meluruskan agar si the big five tidak asal njeplak dalam beradu argumen.
    tul juga tulisan “Yamaha tuh Pinter, yg ga Pinter itu fansboynya,” 🙂 🙂 🙂
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    yah satu lg,pake menjudge sgala,nyampah lg, g perlu tek”bengek sgala, lo mau ngikut, udah pake celana dl, malu tau,,,,,,,,,,,,,,,

  • u2

    352. geyol – Januari 26, 2013

    Kalo dianalisa kenapa yang diutamakan diundang adalah komentator ulung “the big five ” :
    -setiap ada perdebatan antara dua kubu, bisa dipastikan the big five hadir,
    -kemungkinan ada teori atau penyanggahan yang ngawur dalam membela yimm (jika sampai yimm kasih undangan berarti tergolong penyimpangan yg PARAH……)
    -pihak yimm berbaik hati mau meluruskan agar si the big five tidak asal njeplak dalam beradu argumen.
    tul juga tulisan “Yamaha tuh Pinter, yg ga Pinter itu fansboynya,” 🙂 🙂 🙂
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    yah satu lg,pake menjudge sgala,nyampah lg, g perlu tek”bengek sgala, lo mau ngikut, udah pake celana dl, malu tau,,,,,,,,,,,,,,,
    🙂 🙂 🙂

  • FBK

    @jaos

    Sekedar koreksi :
    *have no good “father”
    *easy to explode

    peace ^_^

  • mawar_ungu

    fan boy pada ciut semua yakk… 😀

    lanjoetkan pencarian komentator pedasmu mas iwan!! 😀

  • 3koplak

    saya bersedia datang asal kan di tanggung tiket pesawat PP,penginapan,komsumsi.

    saya tidak takut ancaman potoshop,yg takut ancaman photoshop cuma alasan anak kecil aja,debat ngotot cukup di dumay aja dunia nyata ngapain gontok2an itu bukan sifat saya ,terima kasih

    salam juragan 3koplak 😛

  • abu reza

    yaahhh! sbenar@ gnee…! tujuan yimm utk mngundang fbh the big five hnya utk menunjuki klo si vixi tu lemot, lebay, bajai! lagian pula yg parah@ tuh mo tunjuin mesin bagian mana yg lemot (SOCH!!!!)…yg lbih parah lagi tuh iklan new pixi pakek gambar citah alias macan! pdhl mana ada tuh citah yg lemot, si vixi tuh pling bajai…
    sbnar@ lgi pihak yimm tuh ngundang the big five krn sayang! yahhh apa lgi klo bkn mo nunjuki bagian yg lemot tdi…yg ane heran@ lgi tuh np gx di undang sklian tuh fby yg nyembah2 soch pixi biar tau sklian yg mna lemot@….

  • Tantangan pembuktian tapi kenapa justru sepi peminat ya??? Diajak cerdas kok malah mengkerut….payahhhhh

  • 34. gunawanspurs – Januari 25, 2013
    Kalo yg kasih undangan YIMM, ya FBH yg maju sbg kontestan debat/kritikus, FBY cukup jd pemirsa & cheerleader aja. Demikian pula sebaliknya, AHM yg ngundang, ya FBY yg maju, FBH jadi supporter hooligan wae.

    Sy cukup jd pembaca di warung IWB ttg info2 yg didapat dr ajang tsb.
    ======================================================
    justru setuju ama pemikiran IWB…baik FBY en FBH harus hadir….biar melek en gak asal ngomong ato nge-BC…jg jadi ketahuan apa si FB2 itu mengenali produk yg dibela mati2an….cuma BERANI GAK???

  • 3koplak

    34. gunawanspurs – Januari 25, 2013
    ========================================
    setuju kalo gunawan jadi cheerleader ,monggo datang ya……

    😛

  • gunwansepurs

    @jofrin
    Elo jangan ngomong doang gede jangan pake bermacam alasan ntol,, ya dah elo juga datang ntol.

  • gunwansepurs

    Januardarigan batak blom hadir

  • iwanbakaran

    Fb harus datang je, iso batal acara iki, dapet bonus amplop je

  • FANBOY asal NJEPLAK

    Tantang nyalimu untuk semakin didepan!

  • aif we lah

    saya mau ikut mas..lokasi saya di mampang jaksel..kalo boleh tolong email ke alamat saya..ini serius

  • maunya fbh ini apa ya? mau diberi penjelasan malah pada ngumpet.. xixixi salam ciut

  • peyek

    @juraganneon

    ciut apanya om….
    tititnya ya… 😆

  • speed_lover

    yimm kebakaran jenggot kwkwkwkwk dasar pabrikan sama ja kayak para fanboynya!! kekanak-kanakan!! 😛

  • speed_lover

    definisi diatas adalah yamaho kurang dewasa tidak bisa menerima hujatan dan kritikan pedas!! padahal honda di hujat sama mahoers juga nggak ngadain acara gituan! haha taman kaplak-kaplak!! 😛

  • speed_lover

    yang mau datang mau di cuci otak tuh! mau di jadiin mahoers! siapa yang mau???

  • 3koplak

    semenjak di rilis the big five si qwerty ga pernah nongol lagi coz dia tinggal di jakarta tapi ga berani datang……

    kalo 3koplak mau datang asal akomodasi di tanggung 🙂

  • Asyik,,,

    Ada yg iri karena YIMM begitu perhatian & paling tanggap teknologi dunia maya,,
    Malah menuduh yg bukan2,, ini & itu,, padahal pabrik kebanggaannya cuek sama sekali, bahkan mungkin benar2 g tau apa yg terjadi di dunia maya,,

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • wkwk….
    ada belatung kangen sama gue….

    😀

    *sorry gue cuma ngeladenin manusia!

  • kutangers emang muka tembok, melintir n ngeles tantangan yamaha.

  • jaos_konsumen biasa

    360. FBK – Januari 26, 2013
    sipp……….thanks

  • jaos_konsumen biasa

    @fbh sekalian
    makanya udah saya duga, sampeyan2 pada takut tantangan si ymh………krn takut nanti ganti ‘pekerjaan’.

    Mau sampe kapan berani komen2 pedas soal newvixion di dumay tapi begitu ditantang bedah tuntas langsung ke sumber pada gak berani?

    dasar fbh………….gak bisa diajar dan cuma gemar dusta.

  • @om iwb
    krn gue kutangers yang biasa ngejelekin nvl, jadi takut nih ditantang begini, panas dingin gue jadinya…., kalo non kutangers sih mau datang apa gak enak2 aja, lah kalo gue kan biasa ngeremehin nvl, mau datang takut, gak datang pasti dibilang pengecut….
    (fbhansip bl00n_mode)

    😀

    @271. januardtarigan
    nahh itu dienya bro….
    (enak di fbh n gak enak buat non fbh yang datang dong)

    😀

    @382. jaos
    kutangers muka tembok gak tahu malu malah melintir n ngeles dari tantangan.
    sebenarnya kutangers udah tahu sasaran undangan tsb ke mereka, tapi biasalah kelakuan pengecut mengalihkan ke nama 5 besar komentator cerdas n cadas, juga bilang yamaha kurang kerjaan lahh…., bilang yamaha kek anak kecil lahh nanggapin komentator….
    (ayo kutangers dilanjut ngeles n melintirnya).

    😀

    *kutangers pengecut hansip bl00n_mode silahkan ny0l0t!

  • Joss

    FBH banci.

  • ONEBRUT

    153. nha – Januari 25, 2013

    Sorry OOT ada yang udah liat Xeon baru ngak, Ane pas liat nampang di depan Dealer Yamuha kok rada mules ya ketika sedang lewat, emang bukan selera ane nih motor. Yamuha sekarang kok sering kali bikin kuciwa sii.. sekarang satu satunya tampang matic yang rada mendingan cuma Soul GT namun kurang feminim buat cewek yang lainya aaaaancuuuuuur. Mana nih yang katanya jago desain.——————————————————————————————————————————————————————— ELO KAN TAUNYA MOTOR HONDPRETTTTT DASAR TOLOOOOOOOOL! MAU TEST MESIN NEW VIXION LIGHTNING BRANI NGK! YG KTNYA LEMOTLAH, ANCUUURRR LAH ! BRANINYA CUMAN DI DEPAN KEYBOARD. LANGSUNG DATANG UJI MESIN ….BUKTIKAN PERFORMANYA ! SETAU SAYA NEW XEON DESAINNYA GK ANCUR2 AMAT YG ANCUR ITUKAN SPACY !

  • 3koplak

    itu laler pada ngomong apaan sih? 😛

    di ulang sekali lagi 3koplak akan datang kalo ada akomodasi,

    g usah lempar2 alasan ini lah itu lah,penonton juga tau kalo ente g bakal berani 🙂

    apalagi alasan2 yg di sebut si JT bentuk muka jadi sasaran serang wew…. emang ente sering ya ngejek orang begitu jadi nya takut di bls,pede aja bro sama bentuk diri sendiri kecuali emang bentuk ente jelek wkwkkwkw (becanda bos) 😛

    bang JT ente ganteng kok walaupun botak hehheheh…… 😛

    ngotot nya di dumay aja bos ga usah takut bakalan berantem beneran wkkwkwk itumah bocah

    buat LALER waktu dan tempat di persilahkan ……monggo….

  • gilanya lagi ada fbhansip mengalihkan perhatian sampe ngebajak nickname orang, adu domba n mulai main fitness….
    modus basi tuh!

  • zaddam

    terbukti yg koar2 cuma para sales

  • kwkwkw itulah orng2, di coment pada sesumbar di tantang tapi ga berani sukanya jelek2in produk orng kwwkkwkwk :mrgreen:

  • Hahaha,,,

    Benar kan analisa saya,,
    Bagi musuh2 top dari fbh muncul didunia nyata akan berakibat fatal di dunia maya.

    1 aj foto dari Fby muncul kepermukaan,, dijamin seumur hidup akan jadi bumerang.
    Tiap ada debat,,& musuhnya merasa tersudut pasti akan nyerang individu, mulai dari wajah sampe kaki,,
    Ditambah aksi photoshop yg sadis,,,

    Wihhhhhh,,,
    Hancur dong karir sebagai Fby,,

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  • 229. FOR KOMENTATOR KONTRA NVL – Januari 25, 2013

    “UNDANGAN INI DIKHUSUSKAN BUAT KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN NVL!”
    BUAT MEREKA YANG KONTRA DENGAN NVL HARAP DATANG LANGSUNG DAN JANGAN CUMA KOMENTAR MENGGIRING OPINI MENJELEKAN NVL!
    ————————————————————————————-
    Disinyalir YIMM kurang kerjaan kale ya……………..?
    Mestinya ngundang itu fby panatiknya biar ngerti betul seluk beluk teknologi FInya,jadi kalo sewaktu2 ada problem pada motor tunggangnya bisa ngerti cara memperbaikinya.
    Kalo ngundang fbh/yang kontra komenya,ibarat pepatah jauh panggang dari api,jangankan mau datang untuk sesuatu hal yang tak guna,liat motornya aja kagak suka.

  • buaya

    masuk ke tmcblog, iwb, rudi triatmono ya isinya lima besar itu yang rame ditambah roy, tapi kok gak pada berani ya? mulai sekarang udah pada belajar tatabahasa yang baik biar gak malu2in yg punya warung dan ada kesan warungnya memihak.

  • ach ogah entar gw di cucu otaknya suruh ngakuin yamaha motor irit kan ?masa harus jawab boong, yamaha smakin di depan kan….? ia didepan pombensin. yamaha motor awet kaaaaan? dlm hati .awet apaan… nooooh banyak yg di kilon ke madura jd besi tua.

  • ach ogah entar gw di cuci otaknya suruh ngakuin yamaha motor irit kan ?masa harus jawab boong, yamaha smakin di depan kan….? ia didepan pombensin. yamaha motor awet kaaaaan? dlm hati .awet apaan… nooooh banyak yg di kilon ke madura jd besi tua.

  • 391. black2ant – Januari 26, 2013
    Disinyalir YIMM kurang kerjaan kale ya……………..?
    Mestinya ngundang itu fby panatiknya biar ngerti betul seluk beluk teknologi FInya,jadi kalo sewaktu2 ada problem pada motor tunggangnya bisa ngerti cara memperbaikinya.
    Kalo ngundang fbh/yang kontra komenya,ibarat pepatah jauh panggang dari api,jangankan mau datang untuk sesuatu hal yang tak guna,liat motornya aja kagak suka.
    ————————————————————————————-
    Kalo FBY dan Non FB gak perlu sob. karena secara otomatis mereka akan mengerti akan motor nya sendiri.

    event ini bagi para konsumen dan calon konsumen yang ragu akan NVL. kalo situ PD dengan selisih 0.2 detik ya monggo…

    😉

  • Gemini007

    Kenapa harus takut utk memberikan pertanyaan dan masukkan ?
    Mungkin waktu aja yang ga bisa :p

  • Oke