About these ads
jump to navigation

Tantangan Yamaha untuk para komentator…..lha koq pada ciut nyali yak?! Januari 25, 2013

Posted by Iwan Banaran in Otomotif.
trackback

Komentar di warung ini buanyakkkkk. Bahkan IWB sebagai Admin aja sampai garuk-garuk kepala….ko ngendi ki asale. Kalau sampeyan intip spam….mencapai ribuan jumlahnya. Begitu pula yang IWB masukin kekarung…..tidak terhitung namun tetap aja tidak mengurangi sengitnya debat dikomentar. Anehnya…ribuan komentator yang masuk, hanya segelintir yang punya semangat untuk belajar tentang teknologi FI…

Masih ingat artikel 4 hari lalu berjudul “ketimbang debat dikomentar kenapa tidak langsung tanya kesumbernya??”. Dilalah deadline waktu yang IWB pasang sudah masuk dipenghujung jalan namun hanya 5 nama yang sudi mengacungkan tangan. Herannya…yang antusias dan menawarkan diri malah para biker luar Jawa bukan Jabodetabek sesuai dengan bidikan awal artikel. Lho…sing ewunan ki podo nang endi?? (yang ribuan pada kemana? red). Mosok adu urat  semangat tapi tatap muka ciut nyali (biarin…IWB ledekin sekalian :mrgreen: ). Btw….berikut nama-nama yang sudah IWB list untuk menjadi calon peserta bedah teknologi sistem injeksi serta NVL….

1. Bro Faisal (089****97771*)

2. Bro Juhri ( 08*****3300*)

3. Bro Aripood (08*****11336*)

4. Bro Wira

5. Bro Gary (08***038299**)

Sayang….jika kuota tidak memenuhi syarat hingga 10 orang…rencana presentasi bisa terancam gagal. padahal dalam pandangan pribadi….undangan para komentator yang kritis serta pedas sangat IWB tunggu. Jangan cuma berani didepan keyboard. Didepan pabrikan??. Hajar bleh!!. Ditunggu sisanya hingga malam ini. Ocreeee…(iwb)

Jangan mau kalah sama TMC dong..(nyuwun sewu Mz Taufik :mrgreen: )

About these ads

Komentar»

1. ipanase - Januari 25, 2013

w

Like this

2. budizaky - Januari 25, 2013

بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
absen dulu baru baca
apakah dapat pertamax?
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

Like this

3. ipanase - Januari 25, 2013
4. rusmanjay - Januari 25, 2013

sip

Like this

5. Gondrong - Januari 25, 2013

Gas pol dulu….

Like this

6. dermawancarter - Januari 25, 2013

Oke

Like this

7. mapika - Januari 25, 2013

Cek son..

Like this

8. ipanase - Januari 25, 2013

kalau ane possi jakarta mah mau aja nih, mayan :D

Like this

9. ifan ace - Januari 25, 2013

Absen dlu bru baca,,
Apakah pertamax?
Yess msk podium,,,

Like this

10. carauntuk.com - Januari 25, 2013

mangap aje daaah :lol:

Like this

11. baco - Januari 25, 2013

besar mulut

Like this

12. hanis - Januari 25, 2013

oh

Like this

13. yudha depp - Januari 25, 2013

mana berani pak,
mereka takut digebukin di alam nyata
wkwkwkkkkk·······
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/efek-positif-bila-honda-ngamuk.html?m=1

Like this

14. emir99 - Januari 25, 2013

Kalo peluang di Jawa Timur piye Mas IWB ? Soale wes daftar kie.. :mrgreen:

Like this

15. Ninoy - Januari 25, 2013

hanya bisa tersenyum kang ..masalah ribuan komentator di warung kang iwan , kesimpulanya : memang lidah tidak bertulang ..ngomong sakadaekna ..taulah siapa2 orangnya yg paling vokal tapi nyali ciut giliran diundang.. :)

Like this

16. ahmed - Januari 25, 2013

Lah ayo dong buktiken bukan cuma bisa komen..

Like this

17. BC-Mania - Januari 25, 2013

Mau dong ikut, kasih tiket p/p + akomodasi tapi, kalau uang sendiri yo ogaaaaahhhhh…!!!

Like this

18. ken39 - Januari 25, 2013

wkwkwkw biasalah. Btw kasih saya kang, seriusan ini…

Like this

19. orong-orong - Januari 25, 2013

apa berani jawab keinginan konsumen indonesia?

Like this

20. pengkolandago - Januari 25, 2013

Mulut pedas berhati PINK !

Like this

21. biker dong dongan - Januari 25, 2013

asik lek broo….ga kenal maka ga sayang….koyone wedi mbok sadar ternyata motor itu banyak merek dan macemnya….ga cuma 1….lanjuk lek broo…..mantau seko kadoan mbok melu kobong…:D

Like this

22. aris yuliadi - Januari 25, 2013

kalo yg punya jupiter z1 blh ikutan gak?
tanggal brp?

Like this

23. wiwi - Januari 25, 2013
24. blogmotoroda - Januari 25, 2013
25. kiluazolndix - Januari 25, 2013

ninggalin jejak dulu…

Like this

26. Cah_Angon - Januari 25, 2013

di surabaya ae acaranya… :D

Like this

27. orong-orong - Januari 25, 2013

ga punya nyali pada, beraninya cuma di dunia maya

Like this

28. kiluazolndix - Januari 25, 2013

bang kok di blog kang taufik konsumsi bbm bisa 50,25 km/liter ??kalo begini kalah donk si nvl..??

Like this

29. Vega Oranye - Januari 25, 2013

Disini ibarat gladiator nya para sales,, konsumen penonton…
tarung dah… haha

Like this

30. Louis - Januari 25, 2013

kalo disurabaya aku ikut bung…. kalo jakarta…. mau juga sich.. asal akomodasinya ada yg nanggung… maklum.. kantong kering jeh…
motor aja cuma Vario… :(

Like this

31. Speed - Januari 25, 2013

Oh ternyata yang sekitaran Jakarta nyalinya juga ciut

Like this

32. Inyong_Bae - Januari 25, 2013

Padahal aq yo pingin…
Tp domisiliku di Lampung
Piye jal….?

Like this

33. endosiah - Januari 25, 2013

Ayo fbh jangan cuma ganti id doang

Like this

34. gunawanspurs - Januari 25, 2013

Kalo yg kasih undangan YIMM, ya FBH yg maju sbg kontestan debat/kritikus, FBY cukup jd pemirsa & cheerleader aja. Demikian pula sebaliknya, AHM yg ngundang, ya FBY yg maju, FBH jadi supporter hooligan wae.

Sy cukup jd pembaca di warung IWB ttg info2 yg didapat dr ajang tsb. :mrgreen:

Like this

35. binunrider - Januari 25, 2013

TANTANG NYALIMU… mana ni FBH..

Like this

36. Rudy SouL - Januari 25, 2013

aku wae mas iwa… :)

Like this

37. Rudy SouL - Januari 25, 2013

aku wae mas iwa… :)

hehe…

Like this

38. Agasta - Januari 25, 2013

ikuuutt

Like this

39. Bias_72 - Januari 25, 2013

Aku ora iso Om…Kerjo je xixixixixi…. Jane yo pengin melu…lha wong ilmune bakal tambah…

Like this

40. cibi cibi meong - Januari 25, 2013

petromax gak nih :D

Like this

41. kak hann - Januari 25, 2013

Makanya mikir sebelum bicara, jangan sembarang.. !

Like this

42. cibiecibiemeong - Januari 25, 2013

ini mah ga sampe 100 komentator

Like this

43. Aditya Rangga - Januari 25, 2013

Mngkin malu bro..

Like this

44. Red_JupieZ - Januari 25, 2013

hahahahaha ini fenomena lucu sih, salut buat YIMM.. mantap lah!

Like this

45. paedhimas - Januari 25, 2013

lhadalah… ndelik nang ndi.. liyane..?? (yg lain sembunyi ke mana..?? )

Like this

46. simbadut - Januari 25, 2013

yo ayo.. mana nih pasukan nasi bungkus? pagi pagi gini lagi pada sebar brosur, diskon DP awal tahun ya? wkwkwkwkwkwk

Like this

47. areximut - Januari 25, 2013

tiap servis dah kontek2an ama mekanik and helpdesk dealer Y, jadi udah lumayan ngeh sing kayak mengkorok iki :-)

Like this

48. tyonugra - Januari 25, 2013

males ah, paling yg di bahas cuma close loop/open loop…

Like this

49. Yamahmud - Januari 25, 2013

ora wani hahaha
sudah pasti ga bakal berbunyi dateng juga, sungguh berbeda komentator dari negeri citizen dengan netizen.

Like this

50. Rafa - Januari 25, 2013

Yang sering koar2 hanya makelar2 motor yang taunya hanya harga OTR dan DP motor. Produk knowledge apalagi teknologi? Kata2 teknis belum di instal di otak mereka! Mereka pada akhirnya ciut nyali dan minder!

Like this

51. Juhri - Januari 25, 2013

Mas iwb doain ja smoga pas hri ha’a sya bsa n tak halangan. .

Like this

52. Amin Mustangin Abu Haydar - Januari 25, 2013

Bismillaah. Boleh ndaftar jadi peserta presentasi mas?

Like this

53. NVL - Januari 25, 2013

gunawanspurs
Kalo yg kasih undangan YIMM, ya FBH yg maju sbg kontestan debat/kritikus, FBY cukup jd pemirsa & cheerleader aja. Demikian pula sebaliknya, AHM yg ngundang, ya FBY yg maju, FBH jadi supporter hooligan wae.

Sy cukup jd pembaca di warung IWB ttg info2 yg didapat dr ajang tsb

————————————————————————————–.

josss mana nih FBH
yg bilang NVL lemot lah, overpret lah
di jawab tuh sama YIMM

Jangan cuma berani didepan keyboard. Didepan pabrikan??

Like this

54. iwink z - Januari 25, 2013

wahhhh….ketahuan nih para FB ternyata hanya PENGECUT…yg sngat hebat didunia maya….

Like this

55. Onthel - Januari 25, 2013

he he he he

Like this

56. Onthel - Januari 25, 2013

btw,
minta tulung sampein buat yamaha,
inden motor via web nya tolong diaktifin lagi dong
thx

Like this

57. Honman - Januari 25, 2013

ke yamaho ? ILFIL DAH.
DNA w dr dl HONDA

Like this

58. ningnong - Januari 25, 2013

saya mau ikut dong mas iwan, boleh gak?tapi posisi saya dimanado

Like this

59. 46@sukses.com - Januari 25, 2013

Hualah kok dho wedi la piye rek,ayo bro qwerti,jaos,thole,until,om tiger,3koplak..januadtargn,yg punya nik cs1,gunawn pur..dll,hehehe..kayakne kalo bener2 mo datang kesana.bkal akrab,sya jamin 80%..bkal kayak saudara..bisa2 saling merendah kali..hayo daftar,pumpung blm trlambt..

Like this

60. scnk - Januari 25, 2013

aku kurang ganteng
jadi gak pede :D hahahahahaaa

Like this

61. sdmjaya - Januari 25, 2013

daftar dulu, tp tunggu surat perintah

Like this

62. gurendo - Januari 25, 2013

pengen ikut sebenere kang iwan…..tapi pekerjaan banyak ini gak bisa di tinggalkan. yen pas hari libur sekolah……insya allah ikut

Like this

63. gaplexlaros - Januari 25, 2013

Ha..ha..haa…Ciri khas orang2 yg bnyak omong”wAni silet wedi rai”…ktika di kasih tantangan malh ngumpet,pas debat komene g karu-karuan….

Like this

64. mbah wondo - Januari 25, 2013

tapi yg gps error bro jg belum diupdate ya ?

Like this

65. klingon z1 - Januari 25, 2013

alasan ga bisa hadir pasti sibuk :D tapi manasin blog org lain pasti ga ada kata sibuk :mrgreen:

Like this

66. yanusakti - Januari 25, 2013

ky’ kuro :D ditantangin malah ngeliyep masuk ke cangkangnya…. ato mgkn kbnyakan FB g’ tinggal di jakarta kali mas.. makany agak berat klo hrus k jkt

Like this

67. bambang - Januari 25, 2013

aint no body have time fo dat

Like this

68. tawonklanceng - Januari 25, 2013

orang indonesia mang pada pinter komentar tap klo di sruh terjun ke lapangan blum tentu bs… heehheh

Like this

69. eiscell - Januari 25, 2013

ya emang om.. beraninya didepan keyboard… .namanya juga penunggu keyboard . lha nek ditinggal ntar yg komen ribuan ya gak bakal nongol… toh mereka juga satu jaringan.. liat aja jam nongolnya pasti hampir bersamaan ya tho?

Like this

70. tawonklanceng - Januari 25, 2013

Tentu pertandingan para komentator akan seru,….huuu

Like this

71. bomde - Januari 25, 2013

nungguin 3koplak daftar haha..

Like this

72. panpan - Januari 25, 2013

siap siap buat artikel baru kang iwb,
si cibi tembus 50,25 kpl hyuuhh gek kobong warunge

Like this

73. kutu_kupret - Januari 25, 2013

Para sales lg cari bonus jualan sebanyak2 jadi ngga ada waktu buat gini2an

Sekarang aja lg pada nyebar brosur sambil ngibul2 ke konsumen demi bonus :D

Like this

74. woh - Januari 25, 2013

wkwkwkwkwk…..
TONG KOSONG NYARING BUNYINYA…..
ayo dunk para komentator kopdar…
pngn tau sejauh mana pengetahuannya..

Like this

75. fajr - Januari 25, 2013

di situbondo saja acaranya

Like this

76. rider biasa - Januari 25, 2013

keyboard riders kang…

Like this

77. Adhitya Ramadian - Januari 25, 2013

adhitya 0818534946

Like this

78. Mb@h D@rmo - Januari 25, 2013

FBH MANA SUARAMU !!!!!!!!

Like this

79. Okeh - Januari 25, 2013

wkwkwk biasa mental orng indonsia emg bgtu!

Like this

80. cerd - Januari 25, 2013

yg seneng caci maki, bakar sana bakar sini, seneng mancing kekeruan, bicara maaf nyolot … ternyata mentalnya memang kyk gitu
beraninya ama keyboard doang

Like this

81. agung - Januari 25, 2013

mau dund ikutt. bahas aja ya dsono . ?????

Like this

82. scnk - Januari 25, 2013

justru yang aneh ada yg ngaku smart..tapi apabila gak sejalan dngn jalan pikirannya dibilang maaf bloon..udah di bilang bloon tapi di ladeni juga..trus apa bedanya si smart dngn si bloon..
dan aneh nya lagi yamaha ikut terpancing/emosi di bilang produknya gak bagus
sampai mengadakan acara seperti ini..di samping itu ada bagusnya jg sih..

Like this

83. suramadujamu - Januari 25, 2013

tancap gas wuszzzz…….

Like this

84. k.y.s.h - Januari 25, 2013

ma,af mas kalo deket pazti ikut smbil nmbah pengetahuan
jauhx 2 lo jd g puxa ogkos k jakarta

Like this

85. untung - Januari 25, 2013

weh sklinya yimm lgi gerah ni ya om iwb?..sya mau datang lw dijamin untuk ongkos PP dan ada uang makan dan rokok,alias dijamin,tpi aq dipulau borneo om iwb..mankanya lw gk mau dikomen perbaiki kualitas pelang dan yg sering knalpotnya nembak”itu om,..

Like this

86. babat7 - Januari 25, 2013

…………..klo hari nya sabtu or libur boleh lah ikut uji kompentensi….. :D …. hehehehehee…

Like this

87. bukan FB - Januari 25, 2013

yach gimana lagi??? aye ga tinggal di pulau jawa!!! bukannya ciut nyali!!! tapi kalau di sekitar kalimantan aye datang dah!!! :mrgreen:

Like this

88. Imouto - Januari 25, 2013

eaaaa…. alesannya pada keluar semua. :lol:

Like this

89. Hrs - Januari 25, 2013

wah kq pd ngacir ya? sbnarnya aq mau aja bang IWB tp aq d ujung jawa timur ngurusin bengkel2. bnyak yg prlu aq prtanyakan mngenai prmasalahan2 injeksinya yg sering trjadi, gk aq share ntar buat bhn nge BC para FB yg munafik braninya d dumay aja tp tatap muka kq pd ngacir. d tunggu infonya mas IWB, salam dr bikers CB club Jatim

Like this

90. 3koplak - Januari 25, 2013

yg jabodetabek silahkan……

ane di singapure :P

Like this

91. hasim adnan - Januari 25, 2013

saya mau daftar mas lokasi saya dicikarang, tp saya g tau alamat emaile mas iwan, email saya jg udh g bs di buka. Ini no hp saya 087730023914

Like this

92. bukan FB - Januari 25, 2013

kalo nyang mau temuin aye di pontianak silahkan!!! terutama nyang nuduh bnyk alesan!!! aye siap temuin dengan lapang dada!!! :mrgreen:

Like this

93. mas_prase - Januari 25, 2013

yamaha smakin di depan

Like this

94. CEBOK150ER DOHC RASA BEBEK SONIC 125 stresfighter cuma orang stres dan fansboy yg beli - Januari 25, 2013

cuma mau bakar2an doank ..ngapain ikut kyk gtu kan udh pinter ..pabrikan paling jg gk ajarin tuning motor ..

Like this

95. 3koplak - Januari 25, 2013

big five piye? malu lah di ejek kang iwb :P

Like this

96. designforbike - Januari 25, 2013
97. gembot - Januari 25, 2013

jangankan di dunia nyata… di artikel ini aja ga berani nongol… :D

Like this

98. roni - Januari 25, 2013

si jaos mah bisanya mewek doang.. Si qwerty=gendruwo!

Like this

99. scnk - Januari 25, 2013

justru yang aneh ada yg ngaku smart..tapi apabila gak sejalan dngn jalan pikirannya dibilang maaf bloon..udah di bilang bloon tapi di ladeni juga..trus apa bedanya si smart dngn si bloon..
dan aneh nya lagi yamaha ikut terpancing/emosi di bilang produknya gak bagus
sampai mengadakan acara seperti ini…di samping itu ada bagusnya jg sih..

Like this

100. Ahim Kadmira - Januari 25, 2013

Pd bacot doang…

Like this

101. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Januari 25, 2013

para kutang mas iwan?
mana berani mereka… menjawab DOHC CB vs SOHC TVS aja gak ada yang sanggup kok… SOHC TVS lebih ganas dari pada DOHC AHM…

alamaaaakkkkk… DOHC pabrikan besar kok mengkeret lawan SOHC pabrikan mengkerut?
:lol:

———————————————————————————–
99. scnk – Januari 25, 2013
justru yang aneh ada yg ngaku smart..tapi apabila gak sejalan dngn jalan pikirannya dibilang maaf bloon..udah di bilang bloon tapi di ladeni juga..trus apa bedanya si smart dngn si bloon..
dan aneh nya lagi yamaha ikut terpancing/emosi di bilang produknya gak bagus
sampai mengadakan acara seperti ini…di samping itu ada bagusnya jg sih..
————————————————————————————-
Yamaha tertarik dengan para kutang om, sebab mereka memang bloon… biar pintar maka nya dibuatkan acara seperti ini. dan jujur saia juga tertarik tapi sayang tanggal nya tidak bersahabat.

;)

Like this

102. guest - Januari 25, 2013

big five sing cocot thok wingi pada rak wani yo kang.

mental tempe tenan !!

Like this

103. vixy182 - Januari 25, 2013

mantappp

Like this

104. cerd - Januari 25, 2013

roy x rod yg suka pakain dalem … nggak brani juga tuh

Like this

105. woh - Januari 25, 2013

99. scnk – Januari 25, 2013
justru yang aneh ada yg ngaku smart..tapi apabila gak sejalan dngn jalan pikirannya dibilang maaf bloon..udah di bilang bloon tapi di ladeni juga..trus apa bedanya si smart dngn si bloon..
dan aneh nya lagi yamaha ikut terpancing/emosi di bilang produknya gak bagus
sampai mengadakan acara seperti ini…di samping itu ada bagusnya jg sih..

=========================================
betul sekali itu bro….
kalo ga sejalan, yang lain dibilang bloon. padahal bila ada pro pasti ada kontra, berarti yang kontra selalu dibilang bloon dunk? beda pendapat pasti ada, tidak usah ngotot dirinya yang paling bener. kalopun ngotot ya pakai bahasa yang sopan lah, ga usah pakai bahasa bon bin krna kalo kyk gitu,apa bedanya yang smart dgn yg bloon?

Like this

106. anto fu - Januari 25, 2013

trnyta nyali tempe smua,
Cuma brani koar2 d depan keyboard doang…
LMAO

Like this

107. Mendol malang - Januari 25, 2013

Sakjane pengen rek

Like this

108. hallo le..jik penak jaman ku to - Januari 25, 2013

juru cuap FBH pada ga nongol nih,.. takut..beneran..biasanya paling rajin ngisi koment hari ini ilang.mgkn yg jabodetabek g bisa ikut,lg disuruh ngepel lantai oleh sesembahannya om bnyk lumpur banjir

Like this

109. aby - Januari 25, 2013

Kalau akomodasi PP gratis. Siap brangkat lek IWB. Hahahahahahaha
Maklum kismin tiket PPe.

Like this

110. Penonton Kecewa - Januari 25, 2013

FBH pengecuuuuut….
Tuuuuh pabrikan ngundang, BERANI GAK LO NYOLOT DISANA????!!!!

Like this

111. erik - Januari 25, 2013

Om Iwan saya mau ikutan dong untuk bedah teknologi fi yamaha, email saya di erikprasetiyo@gmail.com no telp saya 085211638000 alamat rumah jl kemuning mede no 1b rawabunga jatinegara jakarta timur terimakasih Om kalo berkenan mengundang saya. Maturnuwun

Like this

112. k14 - Januari 25, 2013

gak iso melok mas wong umahku jauh di sumatra, jan ne yo pengen

Like this

113. KWW - Januari 25, 2013

sukur lah setidaknya sampe ane komen BIG FIVE blm komen..

mungkin masih punya “malu”
xixixi..

Like this

114. penggembira - Januari 25, 2013

hahaahahaa…nunut ngguyu waelah kang.. :D :D
maluu duunk kakak….LOL

Like this

115. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang Canggih Berrooo..!! - Januari 25, 2013

ane kalau udah dengar mesin nVL teriak juga ketahuan suara ngeden’y…..

wkwkwkwkkwkwkwkwkwk…..repot amat sih Yamaha sampe harus berbagi pengetahuan…

yang merasa pro yamaha silahkan nyampah……………………………………kan senang para fbh atau fby..kalau para komentator itu nyampah sana-sini tinggal enter udah gampang naikin emosi orang…
lihat siapa yg pernah masuk 5 besar alias fansboy pembenci merek H..
ane mau ikutan ahhhh bikin fansboy yamahal terpancing-pancing nyolot..

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…
yg merasa pro yamahal silahkan nyampah…

wkwkwkwkwkwwkwk…
pasti ju9a yang pro yamahal lebih nyampah…lihat aja ntar…

Like this

116. Maz Jack Sr. - Januari 25, 2013

setelah dr yamaha dilanjutin ke tantangan honda ndak itu, hehehe…

Like this

117. untung - Januari 25, 2013

lw dibalikpapan kaltim sya datang om iwb,kan zdh dekat wlpun jarak nya 170kilo dri sya tinggal om iwb,biar gk dibilang ngumpet hanya hari sabtu aja yg sya gk bisa jalan,syang uang om iwb,lw slain hari sabtu sya bisa om iwb.. biasa jualan es om..

Like this

118. Kojack - Januari 25, 2013

Thanks Mas Iwan,
Nama saya ada di Atas :)

Like this

119. moi - Januari 25, 2013

cuma jago kandang cak iwan,,mna brani mrk yg paling ngotot dbat d komen pd nongol!!

lha wong mrk itu CUMA SALESSSS…!!!!!!!
skali lg,,,,,,,,,,,,,,,,, CUMA SALESSSS..!!!!!!!
lgi-lg-lg,,,,,,,,,,,,,,,, CUMA SALESSSS..!!!!!!!

mrk cuma bkin GEMES!!!!!!!! pngunjung blog yg “baik-baik” cak iwan.

gemes mode:ON

Like this

120. peyek - Januari 25, 2013

Jiah…. kok pada nggak punya nyali sih….
Hadeh….
Dah… potong aja tititnya…. kalo panboy yang tinggal
di jabodetabek.. Tapi gak brani datang….
Wkwkwkwkw…..

Like this

121. Bihun - Januari 25, 2013

Wah podo ra wani lek IWB FBH MODE ON cuma koar² äjɑ̤̥̈̊α̇̇̇̊ ciut Nyaliya

Like this

122. joky muda - Januari 25, 2013

dasar katroxx…?!

Like this

123. Bihun - Januari 25, 2013

Wah podo ra wani lek IWB,
FBH MODE ON cuma koar² äjɑ̤̥̈̊α̇̇̇̊ ciut Nyaliya

Like this

124. peyek - Januari 25, 2013

Dah… potong aja tititnya… bagi panboy kutang yg di jabodetabek….
Tapi gak brani ikut… :lol:

Like this

125. 3koplak - Januari 25, 2013

cuma berani di depan keyboard?= qwerty dong wkwkkwk

Like this

126. peyek - Januari 25, 2013

Setempe ane…. ada lho. fb kutang bacootnya gede.. ngaku2 tinggal di ibukota…. :lol:

Like this

127. sugiyantokenz - Januari 25, 2013

waduh aku malah baru sempet buka blog kang IWB

Like this

128. 3koplak - Januari 25, 2013

eh ada laler ijo nyolot :P

Like this

129. bukan FB - Januari 25, 2013

125. peyek – Januari 25, 2013

Setempe ane…. ada lho. fb kutang bacootnya gede.. ngaku2 tinggal di ibukota….

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

iyo ada nyang demen jelekin yamaha ngaku tinggal di poris n punya CBR tapi ciut dia!!! itu baru pengecut!!! :lol:

target yamaha udah jelas koq!!! ngundang nyang kontra akan produk2 yamaha!!! kalo nyang udah pro produk yamaha ngapain ikutan lagi??? :mrgreen:

Like this

130. ocon - Januari 25, 2013

masih ada quota? saya mau ikut

Like this

131. ron - Januari 25, 2013

pengecut kah?

Like this

132. dan seterusnya - Januari 25, 2013

SING PENTING INFO NEW TIGER MAS BRO!

Like this

133. peyek - Januari 25, 2013

Potong aje tuh titit fb kutang….. :lol:

Like this

134. 3koplak - Januari 25, 2013

karena ane di singapore titip pertanyaan dong.

1.kenapa vixion gak pake dohc? apakah karena motogp M1 tidak pake dohc tapi pneumatic :P

# sambil lirik laler ijo :P

Like this

135. abu reza - Januari 25, 2013

waahh!!!……gx da kerjaan tu yamaha! pake nyewain warunya mas iwan! udah kalah di duniawi nyata mau pula bela-belain diri dunia maya…

Like this

136. PENGECUT KELAS KAKAP - Januari 25, 2013

Itu mereka sebenarnya anak mami, makanya ngga diizinkan sama maminya. Daripada keliatan oonnya mending keliatan “smart” di dunia maya.

Like this

137. kinno - Januari 25, 2013

secara toari di pabrikan kan mhampir 100 oke tetapi sebuah teknologi itu akan teruji kehandalan performa dan stabilan itu hanya di sebuah medan jalan raya dengan kondisi dan 7yang tidak di prediksi KALAU SECARA GARIS LURUS AJA MEMANG BETUL ( hanya kondisi alam yang menguji )

Like this

138. kinno - Januari 25, 2013

sebuah teknologi itu akan teruji dengan sendirinya ………………dimedan alias jalan raya ……

Like this

139. 3koplak - Januari 25, 2013

137. kinno – Januari 25, 2013

sebuah teknologi itu akan teruji dengan sendirinya ………………dimedan alias jalan raya ……
==================================
kan di mesin dyno juga bisa gan ketahuan :P

Like this

140. ariipod - Januari 25, 2013

alhmd.., matur suwun maz iwb.., be there..,

Like this

141. kaka - Januari 25, 2013

5 besar ga ada yg nongol tuh mas iwan? :mrgreen:

Like this

142. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang Canggih Berrooo..!! - Januari 25, 2013

Lumayan buat FBH yang suka makan bebek goreng aka new pikong…

yang merasa punya new pikong silahkan di goreng….rasa bebek goreng loh…

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk……………..

kwek..kwek..kwekk..lirik si Januardtantegirang..

Like this

143. didik - Januari 25, 2013

aku dong mas di daftar, tapi dari surabaya, gimana?

Like this

144. klingon z1 - Januari 25, 2013
145. jaos_konsumen biasa - Januari 25, 2013

Mgkn ini salahsatu cara ymh mengentaskan kemiskinan dan pembodohan otomotif oleh fanboihongkong

Like this

146. kukang - Januari 25, 2013

Ninoy pada Januari 25, 2013 pada 8:36
AM
hanya bisa tersenyum kang ..masalah
ribuan komentator di warung kang
iwan , kesimpulanya : memang lidah
tidak bertulang ..ngomong
sakadaekna ..taulah siapa2 orangnya
yg paling vokal tapi nyali ciut giliran
diundang..
——
yg 5 besar kemarin mana tuh alesan macem2
bacod cocod doang

Like this

147. kutil - Januari 25, 2013

hahaha itu siapa yg pake kacamata muka mirip nvl tapi ko body ky byson?

Like this

148. 3koplak - Januari 25, 2013

di sinyalir si mulut bau ga berani nonggol di blog wak haji :P

hahahah

Like this

149. azis gagap - Januari 25, 2013

kang mana artikel tiger injeksi? biar FBY mencret

Like this

150. peyek - Januari 25, 2013

Sayang… ane ada di belanda… :lol:

Kalo cuman di singapore.. ane pasti datangla…. :lol:

Like this

151. 3koplak - Januari 25, 2013

ya ada laler lagi deket2…… :)

Like this

152. peyek - Januari 25, 2013

Lho… ada bacot gede liwat.. :lol:

Like this

153. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Januari 25, 2013

lho…

ada pecundang yang keok ama TVS mampir dimari…
:lol:

Like this

154. 3koplak - Januari 25, 2013

hahahhahahah aca-aca….nehi-nehi…..mere-mere…..

udah pada main ke blog wak haji belum tuh para laler? :P

Like this

155. nha - Januari 25, 2013

Sorry OOT ada yang udah liat Xeon baru ngak, Ane pas liat nampang di depan Dealer Yamuha kok rada mules ya ketika sedang lewat, emang bukan selera ane nih motor. Yamuha sekarang kok sering kali bikin kuciwa sii.. sekarang satu satunya tampang matic yang rada mendingan cuma Soul GT namun kurang feminim buat cewek yang lainya aaaaancuuuuuur. Mana nih yang katanya jago desain.

Like this

156. fby banget - Januari 25, 2013

temen2 ay yg kemaren masuk top 5 pada kmn ya ??? Masi sibuk nyebar brosur apa ya ??? Hmmmm ….

Like this

157. puguh - Januari 25, 2013

nah to ayo FBH tinggal daftar biar plong sampeyan semua…..motor kan buat komuter harian jadi dari pada debat mending dapat ilmu langsung…..dar pada BC gak karuan…..ada unek2 sampaikan saja di pertemuan langsung…..

Like this

158. mbahjo - Januari 25, 2013

Tantang Nyalimu

Like this

159. 3koplak - Januari 25, 2013

itu yg udah daftar sama mas iwb fbh semua lohhh

fby nya mana? :)

Like this

160. faiz - Januari 25, 2013

Siiip dah… even yamaha bedah teknologi fi… klw ingin jadi yang paling siap dg teknologi fi . Selain BERES , bengkel umum juga harus familiar dg teknologi fi yamaha, jadi masyarakat gak was2 lagi punya motor injection yamaha. Salam mas Iwan klw msh ada kesempatan saya mau dong ikut serta.

Like this

161. ruhahe - Januari 25, 2013

biasa mas, tong kosong nyaring bunyinya.

Like this

162. faiz - Januari 25, 2013

kalkulator qwurti ko ga terdaftar ya mas.saya ga ikut2tan….thakut….

Like this

163. Jhon Speed - Januari 25, 2013

Wow Sukses dach Acaranya…

Like this

164. peyek - Januari 25, 2013

aje gile,,,, yang udah daftar ternyata fby semua,,,,
kemana nih fbh,,,, apa masih ngasaah nyali di klinik tongpang,,, :lol:

Like this

165. Hasmbuh - Januari 25, 2013

Hayo, siapa mau belajar teknologi MotoGP yang YMII andalin di setiap line-up produk motor matiknya di Indonesia? Sejak kapan, MotoGP punya teknologi buat matik ya? :Garuk kepala.

Like this

166. 3koplak - Januari 25, 2013

yg belum tau beda nya dohc dengan sohc datang tuh jangan malu2 entar jadi malu2in lohhh kayak …….

# lirik pneumatic :P

Like this

167. Yanda - Januari 25, 2013
168. woh - Januari 25, 2013

wkwkwkwkwk….
pada bisanya Tong Kosong Nyaring Bunyinya aja….
mental dan nyalinya ciut, cuma berani koar2 di dunia maya…
giliran di dunia nyata pada ciut…

chicken….

Like this

169. woh - Januari 25, 2013

163. Hasmbuh – Januari 25, 2013
Hayo, siapa mau belajar teknologi MotoGP yang YMII andalin di setiap line-up produk motor matiknya di Indonesia? Sejak kapan, MotoGP punya teknologi buat matik ya? :Garuk kepala.
=====================
hehehehe….makanya dateng mas bro…
biar nambah ilmu…
daripada nambah dosa…

Like this

170. kheja - Januari 25, 2013

yg besar cuman mulut doang, tapi….
otaknya kecil….
kira2 beratnya 0,5 Ons…
wkwkwkwkwkkk…

Like this

171. perkin - Januari 25, 2013

153. nha – Januari 25, 2013

Sorry OOT ada yang udah liat Xeon baru ngak, Ane pas liat nampang di depan Dealer Yamuha kok rada mules ya ketika sedang lewat, emang bukan selera ane nih motor. Yamuha sekarang kok sering kali bikin kuciwa sii.. sekarang satu satunya tampang matic yang rada mendingan cuma Soul GT namun kurang feminim buat cewek yang lainya aaaaancuuuuuur. Mana nih yang katanya jago desain.
==================================================
sudah pasti mules , kan ente tahunya Onda
ente khan manager FBH yg nyebar didunia maya
wkwkwkwkwk

Like this

172. Trisna Ariwibawa - Januari 25, 2013

Pada ciut..
http://trexton.wordpress.com

Like this

173. Cäh edän - Januari 25, 2013

waaah, sayang ane berd0misili d jambi, jdi klw m0 ikut kjauhan…

Like this

174. Hey Dude - Januari 25, 2013

153. nha – Januari 25, 2013

Sorry OOT ada yang udah liat Xeon baru ngak, Ane pas liat nampang di depan Dealer Yamuha kok rada mules ya ketika sedang lewat, emang bukan selera ane nih motor. Yamuha sekarang kok sering kali bikin kuciwa sii.. sekarang satu satunya tampang matic yang rada mendingan cuma Soul GT namun kurang feminim buat cewek yang lainya aaaaancuuuuuur. Mana nih yang katanya jago desain.
===================================

lah Yamaha R1 aja lo bilang jelek kok kalo dibanding supra fit apa lagi Xeon RC pasti menurut tuyul masih lebih bagus sepeda ontel ditempeli sayap ayam :mrgreen:

Like this

175. andhika - Januari 25, 2013

Biasa.
Watak kebanyakan orang.
Lempar batu sembunyi tangan.

Like this

176. FBH koplak - Januari 25, 2013

Rekan2 ane pada kemana yak?? Sales macam ayumi sinting,3koplak gapunyaotakasaalJeplak,chaos,klingon series,wayne bodo,wah, dan kloningan FBH lain. Kok ga berani sih? Ayo dong tunjukin CocotBacot kalian!! Dijamin menang deh,kan kita gerombolan FBH koplak paling jago dlm CocotBacot dan NGIBUL! Hehehehe

Like this

177. andhika - Januari 25, 2013

Wah.
Yang sering debat mana nie?????

Like this

178. SIPPIRILLI - Januari 25, 2013

Kalau ada yang ngejek produk yamaha, bilang oper prett lah, SOHC is sexeh lah, dll, tinggal tantangin, tapi ente gak mau datang berhadapan langsung ma YIMM. Udah lah, potong aja “itu”nya, kasihkan kucing.

Like this

179. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Januari 25, 2013

@3koplak

Lebih dulu dari pada yang nantangin om…
110kpj di GPS palingan dapet 98KPJ.

sedangkan Vixion 110KPJ = 102KPJ an.
;)

Like this

180. wong biasa - Januari 25, 2013

ceuk orang sunda mah PEHUL = Peyot Hulu

Like this

181. juraganneon - Januari 25, 2013

hahaha.. betul mas iwan, fbh memang gak punya nyali modalnya cuma koar koar doang ngalor ngidul, ditantang YIMM malah ngilang :lol:

Like this

182. cak pu - Januari 25, 2013

jare wong njowo
‘wani bok*ng gak wani rai’

Like this

183. kupaw - Januari 25, 2013

Wah.
Yang sering debat mana nie?????
———————————————-
pada ngumpet brow

Like this

184. ray - Januari 25, 2013

Yimm berani buka2an masalah teknologi. Saya yakin teknologi y lbh baik drpd

Like this

185. kupaw - Januari 25, 2013

Mas iwan ngasi usul aja tiap komen dikasi like sama dislike aja, biar kalo komen isi nya yang bermutu

Like this

186. kasamago - Januari 25, 2013

hahahaha…
pada Nerimo ing Pandum.

yg ndesain motor aj diem, yg cma ntn koar2.. dunia emg ironis.

Like this

187. kupaw - Januari 25, 2013

181. ray
Yimm berani buka2an masalah teknologi. Saya yakin teknologi y lbh baik drpd
————————————————————————————–
gak cuman teknologi bro, desain ama bengkelnya, mungkin, mungkin lho ya masih lebih baik

Like this

188. 3koplak - Januari 25, 2013

176. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – Januari 25, 2013

@3koplak

Lebih dulu dari pada yang nantangin om…
110kpj di GPS palingan dapet 98KPJ.

sedangkan Vixion 110KPJ = 102KPJ an.
;)
=============================================

di bilang bl00n ga mau,tapi kenyataan nya begitu :P

# tolong baca judul tread nya :P

Like this

189. cebok er - Januari 25, 2013

Kalo nge he em,yg manggil ane baru mau deh jd sukarelawan…biar bisa ninju para insyinyur koplak nge he em…ciuz deh,enelan..

Like this

190. Kedewasaan bertutur kata bukan dari usia - Januari 25, 2013

Yang komen memakai bahasa hewan itu mayoritas anak remaja yang kecil kecil yang disekolahnya tak begitu pintar, hanya minoritas yang sudah dewasa….. seharusnya memakai bahasa yang menjunjung tinggi intelektual. Memang pikiran muda….mikirnya gag sepanjang omongannya.

Like this

191. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang Canggih Berrooo..!! - Januari 25, 2013

@Jaos_Konsumen Otak Tempe

Mgkn ini salahsatu cara ymh mengentaskan kemiskinan dan pembodohan otomotif oleh fanboihongkong
——————————
komentar memutar balikkan fakta..
buruhnya YIMM aja pake outsourcing..kemiskinan malah bertambah..
ehhh sales pekok bin o”On lihat dulu kesejahteraan karyawannya YIMM…

pembodohan lagi di basis produksinya..ngaku Motor Sport Full Deltabox tapi larinya dikencingin,,dikentutin,,diasapin,,diketawain bebek alayers..apa ga merah tuh muka tembok rider new pikong….??
NVL pake engkol/jadul lebih mahal dari Non engkol/canggih…
padahal dulunya pejabat YIMM bilang dengan pede membuat versi Non engkol/canggih mengikuti trend motor sport tulen seperti cbr..ninja..tapi kok ini ngibulnya ternyata makan ludah sendiri….dua versi beda ratusan ribu…apa gak gila tuh terobosan inovasi macam kebakaran jenggot…,,??

Grup Astra dilawan..mana ada slogan yang arogan macam yamahal..

Semakin Didepan#faktanya MS dibawah grup Astra..

Yang Lain Ga bisa ngikutin#faktanya diasapin..dikencingin..dikentutin..diketawain bebek alayers cinngggg…

apa kata FBH..FBK..FBS..???

Like this

192. cebok er - Januari 25, 2013

Namanya jg pasukan kutang,di dumay jd jagoan.. Nyatanya paling kerjaanya cuma nyuci rambut,motong kuku….di salon emperan

Tantang nyalimu…jgn cuma bedak aja yg tebel..wkkk

Like this

193. mang udin - Januari 25, 2013

Komengtator pedas hrs ada dan wjb ada anggap saja sbg opsisi spy produsen tau bahwa kini konsumen melek thdp teknologi strategi dan kualitas dan hrpnnya smoga bloger ttp independent dlm berargumen wlau ada pemasukan ke kntongnya.

Like this

194. roni - Januari 25, 2013

yg namanya fby ya gituh! Tolol semua!!

Like this

195. wild - Januari 25, 2013

Kang,waktu dan tempatnya dimana,difasilitasi ga

Like this

196. nha - Januari 25, 2013

Wah giliran ngebacot aja pada juara giliran diundang pada mengkeret,… xixixii malu oi,..

Like this

197. peyek - Januari 25, 2013

Kok kutangers pada mengkeret ya….
Kayak ‘kantong kemenyan’ kena air dingin… :lol:

Wkwkwk…

Like this

198. peyek - Januari 25, 2013

Andei ane fbh… pasti ane dateng… Walopun ane di singapore sekalipun…
Ane bakalan adu bacoot ama petinggi yimm….. :lol:

Like this

199. peyek - Januari 25, 2013

Ini ciyus lho….

Like this

200. blizzard - Januari 25, 2013

btul mas, .

Fbh, Fby, Anti Y dan anti H ternyata sama sja,.wkwk

mendingan nonton aja dah drpd bnyk omong di dunia maya, tp dunia nyata.. Hoammm..

Loe..Loe.. *tunjuk mereka.. Sama aja..
Wkwkwk

Like this

201. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Januari 25, 2013

185. 3koplak – Januari 25, 2013

di bilang bl00n ga mau,tapi kenyataan nya begitu

# tolong baca judul tread nya
———————————————————————————-
ya udah saia bloon deh dan situ pinter…
disitu tertulis 50,25KPL om, tapi speed 110kpj on spido bukan?
mengingat deviasi yang besar dari si cb ya berarti gak lebih dari 100kpj om.

eniwei DOHC CB kok keok ama SOHC Apache ya? situ pintar kan?
gimana penjelasannya tuh?
;)

Like this

202. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Januari 25, 2013

3Koplak

ente punya CB kan? pasti donk udah uji nyali nya diatas CB… gimana kalo ente uji nyali ketemuan ama petinggi YIMM?
;)

Like this

203. Hasmbuh - Januari 25, 2013

hehehehe….makanya dateng mas bro…
biar nambah ilmu…
daripada nambah dosa…
=============================
Kalo emang YMII mau ngasih presentasi, via streaming live YT aja, agar non-DKI macam ane bisa ikut nimbrung belajar ilmu teknologi MotoGP nya YMII yang kondang di tiap iklannya itu. Meringis

Like this

204. hendrajawa - Januari 25, 2013

walau bukan komentator kobongan aku melu ae lah.. email meluncuuur… :D

Like this

205. jaelan.. - Januari 25, 2013

mas taofik dilawan…..hihihi

Like this

206. bomiacui - Januari 25, 2013

secara real aje produk2nya kek Mio J, Soul GT ato Jupiter ZI LEBIH LEMOT dan LEBIH BOROS dari motor versi karbu sebelumnya. apa yang bisa dipelajari dari sistem injeksi yang terbukti cacat ?
kalo Yamaha mampu beresin Mio J gw biar sekenceng ama seirit Spacy FI sih, baru deh admin ngebacot jualan kecap kek djeng triatmini yang 3x apes dalam 3x turing ke thailand.

Like this

207. jose mansourinho - Januari 25, 2013

yg ane suka dr blog kyk gini justru komen2 nya, saling ngeBC tp ane tau klo mereka para SALES yg nyari duit lwt kyk gini, haaaah….

Like this

208. 3koplak - Januari 25, 2013

198. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – Januari 25, 2013

3Koplak

ente punya CB kan? pasti donk udah uji nyali nya diatas CB… gimana kalo ente uji nyali ketemuan ama petinggi YIMM?
;)
============================================
keuntungan buat gw apa?

yg harus ketemu tuh fby jaos fans club ,yimm tuh galau liat ulah2 fby yg claim asbun tentang nvl,yimm kawatir bualan2 kalian tentang teknologi nvl malah membuat buruk citra nvl,maka nya kalian para fby di ajak bedah teknologi benar gak yg para fby bela seperti itu…

di kasi ilmu kok nolak,sayang ane kerja luar kota,kalo lg di jakarta ane datang :)

Like this

209. PENYEMBAH sohc oper STOKE TEKNOLOGI MOTOGP M1 SOHC - Januari 25, 2013

Jaos+querty+peyek+roy kmana bro pan smangt bgt. dy bego bgt dlam hal ngebece menyesatkan kok ciut nyali kaya ayam sayur yg braninya ngumpet di ktiak ibunya :D

Like this

210. irza4627 - Januari 25, 2013
211. north korean boyband - Januari 25, 2013

udahlah bro, kita tunggu aja, biar ketahuan mana yang memang punya niat baik wkwkwkwk…

Like this

212. juraganneon - Januari 25, 2013

Tukang ngibul mana punya nyali mas.. hahahaha

Like this

213. Cacu - Januari 25, 2013

Saya pak admin sekalian belajar serius nh!

Like this

214. 3KUPRET saudara 3KOPLAK - Januari 25, 2013

ayo para sales FBH YG KOPLAK jago CocotBacot tuh ditantangin yamaho mau ga???
1. 3koplak gapunyaotakasaljeplak
2. ayumi sinting
3. wayne bodo
4.chaos
5. nha
6.wah
7.speed lovers dan sales2 FBH KLONINGAN laen
ayo dijamin kalian menang!! tp menang di CocotBacot aja!!!! hahahahahahah
o iya sama menang NGIBUL!!

Like this

215. 3koplak - Januari 25, 2013

@roy

ya udah saia bloon deh dan situ pinter…
disitu tertulis 50,25KPL om, tapi speed 110kpj on spido bukan?
mengingat deviasi yang besar dari si cb ya berarti gak lebih dari 100kpj om.

eniwei DOHC CB kok keok ama SOHC Apache ya? situ pintar kan?
gimana penjelasannya tuh? ;)
============================================
judul tread apa roy? lo nanya apa?

ente OL dmana seh?pake mesin tik OL nya?

bisa baca tread kan,?nanti kalo ada tread masalah power cb150 atau apache gw laayanin elo :P

Like this

216. 3KUPRET saudara 3KOPLAK - Januari 25, 2013

05. PENYEMBAH sohc oper STOKE TEKNOLOGI MOTOGP M1 SOHC – Januari 25, 2013
Jaos+querty+peyek+roy kmana bro pan smangt bgt. dy bego bgt dlam hal ngebece menyesatkan kok ciut nyali kaya ayam sayur yg braninya ngumpet di ktiak ibunya
======================================================= PADAHAL YG NGOMONG YANG SUKA NGUMPET DI KETIAK SUZUKI SAMA KAWASAKI. HAHAHAHAH

Like this

217. scnk - Januari 25, 2013

101. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – Januari 25, 2013
——————————————-
seharusnya bilang gini SOHC TVS lebih ganas dari pada DOHC AHM dan SOHC nya YIMM…
ktnya bkn fby :D

Like this

218. juraganneon - Januari 25, 2013

dulu saja ada fbh idnya Masterxeon ditantang konsumen ketemu di bengkel gak nongol dan sampai sekarang Masterxeon hilang gak pernah komentar lagi hahahahaha….

Like this

219. bimz - Januari 25, 2013

kbanyakan bacot yg sering koment tuh, suruh ganti kelamin aje dan suruh pake rok mini, mas IWB…kasi saya 1 tmpt mas bwt ikut presentasi, itu jg klo harinya ga bentrok sm kerjaan

Like this

220. Sukhoi-50 - Januari 25, 2013

Kang Haji magang di beres Yamaha,wkwkwk

Like this

221. juraganneon - Januari 25, 2013

ayo fbh kalau gak ngibul berani gak terima tantangan YIMM hahahaha

Like this

222. 3koplak - Januari 25, 2013

212. 3KUPRET saudara 3KOPLAK – Januari 25, 2013
=========================================
pasti ini orang gak penting :P

Like this

223. jofrin - Januari 25, 2013

ditunggu buat area Jateng en DIY tantangannya….menarik buat tbh2 ilmu…sekalian belajar pake FI diagnostic tool

Like this

224. juraganneon - Januari 25, 2013

mas iwan sampai kesel gitu lihat kelakuan fbh.. ditantang malah ciut hahahaha

Like this

225. peyek - Januari 25, 2013

@juraganneon

bukan nggak nongol lagi..
Paling ganti kelamin.. eh… ganti nick…. :lol:

Like this

226. juraganneon - Januari 25, 2013

@peyek

hahahahaha

Like this

227. VixiRider - Januari 25, 2013

ayo para FBH alay yg jago ngebacot tantang nyalimu, jgn cm berani nyela produk org

Like this

228. 3koplak - Januari 25, 2013

eh ada peyek ,kok ente kayak mangkel sama ane yek? jangan gitu lah keep brotherghood :)

Like this

229. FOR KOMENTATOR KONTRA NVL - Januari 25, 2013

UNDANGAN INI DIKHUSUSKAN BUAT KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN NVL!
JADI BUAT MEREKA YANG KONTRA DENGAN NVL, HARAP DATANG LANGSUNG DAN JANGAN CUMA KOMENTAR MENGGIRING OPINI MENJELEKAN NVL!

Like this

230. FOR KOMENTATOR KONTRA NVL - Januari 25, 2013

“UNDANGAN INI DIKHUSUSKAN BUAT KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN NVL, BUAT MEREKA YANG KONTRA DENGAN NVL, HARAP DATANG LANGSUNG DAN JANGAN CUMA KOMENTAR MENGGIRING OPINI MENJELEKAN NVL!”

Like this

231. FOR KOMENTATOR KONTRA NVL - Januari 25, 2013

“UNDANGAN INI DIKHUSUSKAN BUAT KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN NVL, BUAT MEREKA YANG KONTRA DENGAN NVL HARAP DATANG LANGSUNG DAN JANGAN CUMA KOMENTAR MENGGIRING OPINI MENJELEKAN NVL!”

Like this

232. FOR KOMENTATOR KONTRA NVL - Januari 25, 2013

“UNDANGAN INI DIKHUSUSKAN BUAT KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN NVL!”
BUAT MEREKA YANG KONTRA DENGAN NVL HARAP DATANG LANGSUNG DAN JANGAN CUMA KOMENTAR MENGGIRING OPINI MENJELEKAN NVL!

Like this

233. Hasmbuh - Januari 25, 2013

Buat mas Iwan, tanyain juga dong, apakah ada kemungkinan YMII bawa Yamaha V-Star 250 ke Indo, di AS aja tu mini cruiser v twin dihargai 40 juta. thx sebelumnya.

Like this

234. Motor Sport rasa bebek aka Rongsokan 15 Teknologi MotoGP kualitas Mocin SOHC 5 speed doang canggih berroo..!! - Januari 25, 2013

@Roy
——————————————————————————–
3Koplak

ente punya CB kan? pasti donk udah uji nyali nya diatas CB… gimana kalo ente uji nyali ketemuan ama petinggi YIMM? ;)
===================================================
Roy pekok bin o”On…ngapain juga capek-capek jalan ke petinggi YIMM..??? dapat amplop sih ane jalan..ente sama ane kan sama2 tukang mbacot dan nyampah….
ane aja sudah cukup puas dengar sales atau cocot bosnya dealer yamahal..

terus terang aja nih ane lebih suka sama adiknya (MX) yang benar2 bebek modern..karena digarasi ane punya dua motor,,satu new cbr150..satu lagi bebek jupiter Mx…
tapi ane ga tertarik sama new pikong sport abal2..gengsi lah dikit..

(dibilang hoaaxx lagi sama FBY fanatik..dasar pekok bin o”On)

ane pernah bertanya disalah satu dealer yamahal daerah Kebon Jeruk..ente tau kan..?? kalau orang malingsia ehhhh keceplosan…maksud ane malaysia pasti ga tau…wkwkwkwk

pertanyaan ane sih simpel..
ane ; “mas untuk vixion kenapa ada dua versi..??”

dealer ; “maksudnya pak..??”

ane ; “itu ada versi engkol dan versi non engkol”

dealer ; “oh..begini pak saya akan jelaskan…pihak yamaha sengaja membuat produk terbaru New Vixion menjadi dua versi engkol dan non engkol..hal ini memang memudahkan selera konsumen kami…yamaha masih antusias mendengar keluhan masyarakat hanya produk baru ini awal launchingnya sudah di kritik terutama tentang nihilnya engkol..masyarakat masih begitu ragu akan hal ini..padahal sistem kelistrikan di motor injeksi adalah sensor ecunya harus mendapatkan pasokan listrik dari aki yang menunjang..bukan engkol..

ane ; “terus untuk harga saya kira tidak masuk akal,,masalahnya dulu petinggi yamaha pernah bilang bahwa New Vixion non engkol lebih canggih karena dengan menghilangkan engkol,,beban kerja gesekan didalam mesin lebih ringan..”

dealer ; “maaf kami bukan bermaksud untuk merugikan konsumen,,yamaha sendiri melihat beberapa kasus motor non engkol yang tidak begitu di sukai masyarakat indonesia,,karena mungkin sudah menjadi pandangan mitos dimasyarakat kita,,disaat ini pula yamaha memberikan solusi terbaik dan tinggal masyarakat yang memilih..untuk harga memang sedikit berbeda tapi kami menjamin produk yang non engkol bukanlah menjadi momok yang menakutkan bagi konsumen loyal kami…yamaha sendiri menerapkan sistem ACDC untuk akinya agar lebih tahan lama..

ane ; “oh begitu ya”

sekian penggalan cerita ane…tapi tetap untuk urusan mesin ane masih kurang sreg buat motor ini…motor laki harusnya punya jiwa maskulin..seenggaknya dengan mesin model tegak harusnya mempunyai karakter yang tegas dan bertenaga..apalagi dengan model full deltabox sudah pasti image racing kental sekali..

ane lebih menilai sosok motor sport teknologi motor balap sejati dikelas 150cc ada pada cb ataupun cbr150..

any question..??

Like this

235. hndrix - Januari 25, 2013

pengen melu ms iwan tp di surabaya

pngen tau lbih dlm tntang sistem injeksi

Like this

236. FOR KOMENTATOR KONTRA NVL - Januari 25, 2013

“UNDANGAN INI DIKHUSUSKAN BUAT KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN NVL, BUAT MEREKA YANG KONTRA DENGAN NVL, HARAP DATANG LANGSUNG, JANGAN BERANI CUMA KOMENTAR MENGGIRING OPINI MENJELEKAN NVL!”

Like this

237. 3koplak - Januari 25, 2013

230. Motor Sport rasa bebek aka Rongsokan 15 Teknologi MotoGP kualitas Mocin SOHC 5 speed doang canggih berroo..!! – Januari 25, 2013
==============================
nvl kalo aki nya soak masi bisa di engkol ga pak untuk hidupkan mesin?

Like this

238. satria biru - Januari 25, 2013

mungkin yang komen negatif itu asal komen aja mas iwan bukan pengen tahu yang sebenernya jadi giliran ditantang betulan untuk membuktikan prasangka mereka ya pada kabur semua takut malu… :)

Like this

239. 46@sukses.com - Januari 25, 2013

228.
“UNDANGAN INI DIKHUSUSKANBUAT KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN NVL!”
BUAT MEREKA YANG KONTRA DENGAN NVL HARAP DATANG LANGSUNG DAN JANGAN CUMAKOMENTAR MENGGIRING OPINIMENJELEKAN NVL!
Oleh FOR KOMENTATOR KONTRA NVL on Januari 25, 2013 pada 5:12 PM
=====
hmmm muangtab!!

Like this

240. woh - Januari 25, 2013

Tong Kosong Nyaring Bunyinya…..
hhooooaaaammmm…..
Nyaring ya Bunyinya Tong Kosong…

Like this

241. woh - Januari 25, 2013

koar koar di dunia maya bisa….
di dunia nyata langsung ciut….
hoooaaaaammm….
Tong Kosong Nyaring Bunyinya….

Like this

242. 3koplak - Januari 25, 2013

laler pada spam :P

Like this

243. juraganneon - Januari 25, 2013

bisa didata dulu gak ya fbh siapa saja supaya jelas siapa yang gak punya nyali

Like this

244. rider88 - Januari 25, 2013

kalo ane tinggal di sekitar jabodetabek ane pasti ikut, nambah ilmu gratis walaupun tak begitu mengerti mesin tp kalo ikut ginian pas ilmu otomotif meningkat,iyo tow tp sangat di sayangkan komentator yg di sekitar jabodetabek ciut nyali, SALAM SATU NYALI

Like this

245. woh - Januari 25, 2013

Lancar sekali di dunia maya bila merendahkan pihak2 yang kontra bin ga sejalan dengan pendapatnya.
Giliran di dunia nyata paling ntar terbata2 menjelaskannya…
hhhhoooaaaaammmmm……

Yang ga sejalan di bilang oon…dibilang bego…

Like this

246. arick - Januari 25, 2013

Bukannya disini fbh yang mesti semangat yah..
Kapan lg bisa bilang motor lemot, sohc jadul, deltabox karatan, komstir oblak, velg peyang dll di depan orang yimm langsung..
Berani?
Engga? :lol:

Like this

247. woh - Januari 25, 2013

242. arick – Januari 25, 2013
Bukannya disini fbh yang mesti semangat yah..
Kapan lg bisa bilang motor lemot, sohc jadul, deltabox karatan, komstir oblak, velg peyang dll di depan orang yimm langsung..
Berani?
Engga?
=============================
iya tuh….
kapan lagi kan bisa bilang begitu langsung ke petinggi YIMM?
masa ga ada semangat2nya?
masa sudah puas dengan teri2nya?kakapnya lah sekalian…

Like this

248. Pahlawan Kesiangan = Klingon Jr v2.0 (Shin-chan) - Januari 25, 2013

Ett dahh itu yg big five gimana pd brani dateng gk yg kommentar ampe beribu”, klo cuma dteng buat diajarin tentang teknology FI mah buat apaan, wasting my time, laen hal klo ngadu bacot ama itu big five ane pasti ikut, sekalian pngen lihat itu komoknya pd kaya gimana, dnger” mreka udh pd berumur, lagipula kelima nama yg pasti hadir itu juga paling konsumen biasa bkn Fans Boy kelihatan dr aktif gknya mreka di mari, sih qwer qwer yg nuduh ane sales aja gk brani ketemuan pdhal sama” tau daerah poris apalagi kya gini yg bkal diliput..

Yg kelima itu FBH atau FBY kan dr awal dibilang debatnya harus ada 5 FBY ama 5 FBH sdngkan kelima nama itu gk jelas Fans Boy dr Pabrikan mana.??

Like this

249. Febri - Januari 25, 2013

sayang bukan org Jakarta, Bandung

Like this

250. juraganneon - Januari 25, 2013

hilang dah respect ane ame fbh.. giliran bc ribuan komen eh ditantang membuktikan pada ngumpet

Like this

251. IWAK banaran - Januari 25, 2013

iwb
sing ewunan ki podo nang endi??(yang ribuan pada kemana? red). Mosok adu urat semangat tapi tatap muka ciut nyali (biarin…IWB ledekin sekalian Btw

———–
waduh kang iwb salah paham dgn mas qwerty cs..
qwerty cs sudah kasih tanggapan…atas tantanggan iwb..

qwerty cs tdk akan DATANG!
pake huruf capital lagi hehe..
pengecut?
oh bisa jadi .. tapi belum tentu..

ada sebuah kenikmatan tersendiri ketika menjadi ninja.
lempar pisau sembunyi muka hehe…
lempar lagi.. tikam lagi..
begitulah nikmatnya..
begitu pengakuan dari para tersangka.

tapi memang tdk dpt disangkal
ada beberapa org yg mainnya di balik layar..(melankolis)
dan beberapa org lagi .. front liner..(sanguin)

jadi mungkin saja qwerty cs adalah seorang yg demam panggung..?
atau beberapa dari mereka memiliki kesibukan tersendiri..senhingga tdk bisa datang..
harap dimaklumi..

tapi dalam beraktifitas di dunia maya..
privasi is number one..
dan privasi make us undetectable..
jadi sebagian org akan objection kalau disuruh face to face seperti yg diharapkan para manusia yg heroic attitude macam spiderman dan kamen rider 000 …. hawk tiger grasshoper..ta ko ba tako ba,

Like this

252. IWAK banaran - Januari 25, 2013

jadi ketika menanggani komentator yang rusak cukup diacuhkan saja..
apabila kadar nya sudah kronis dan menggangu seperti

aaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaa

unlimited

bisa dilakukan upaya semacam deleting atu banning walau mungkin ribet dan kurang efektif.
sebagian para reader sudah cukup mumpuni utk menangani mahluk hidup semacam ini.. we call it yummy

suparasi!

kenapa honda ga mau bikin acara gituan macam yamaha yah??
apakah honda sudah terlalu pd sehingga tak perlu ngeyel kalo produknya superior diatas yg laen.

sedangkan yamaha yg katanya kurang superior membutuhkan semacam.. pasukan tim khusus utk ngotot bahwa produk nya numero uno… dan injeksi nya numero uno!

kalo aku sih lebih suka ada 3 profesor dari yamaha vs 3 profesor dari honda.. trus qwerty cs yg ilmunya pas2 an jadi suporter aja..

gitu kan lebih fair?

khawatir nya 5 org yg ikut debat itu adalah utusan yamaha?!

bisa berabe fbh dibantai…

ingat produk sesampah apapun bila penjualnya lihai bisa jadi bagai permata.

Like this

253. An_Syahri - Januari 25, 2013

Ternyata oh ternyata nich…. Mas ikutan boleh ga nich…?

Like this

254. IWAK banaran - Januari 25, 2013

sayang ilmu mesin aiiiamm kurang mumpumi dan lebih fokus ke segi desain dan aura.
tapi sesekali nusuk para fb sungguh nxxmxt

Like this

255. pak tarno - Januari 25, 2013

kalo ada undangan presentasi dari AHM muingkin ane dateng, tergantung lokasi juga sih, lumayan tuh bisa ngata2in langsung ke orangnya tentang tangki bocor, bodi vibrator, injeksi ala karburator, busi mati, brebet dll, sekalian ane mau komplainkan kendaraan sepupu ane, mudah-mudahan bisa ganti mesin sekalian hahahaaaa :D

Like this

256. cacingaspal - Januari 25, 2013

tongkosong hanyut di
kebanjiran mas…a.k.a
kabbuuuuuurrr
http://
cacingaspal.wordpress.com/2013/01
/21/jual-miniatur-diecast-
motor-
sport-gan/

cekbro

Like this

257. Fa74 - Januari 25, 2013

Ane jrg komen d marih.. Males banget liat kolom komennya banyak debat g jelasnya. (maaf lek iwan).
Ane g masuk kriteria sih. Fby bkn fbh bukan
luar pulau jawa lagi.. Padahal jikalau ada pabrikan mau berbagi ilmu gratis ya ane mau.. Takutnya ntar instrukturnya yg kesel ma ane krn harus jelasin sampe ke dasar2nya.. Maklum bukan org yg tau mesin. Gimana Y&H, mau adain program berbagi ilmu injeksi d tiap daerah?

Like this

258. Awamoto - Januari 25, 2013

Setelah pasukan bc-nya keteter di dunia maya, kini bosnya kebakaran jenggot ngajak debat komentator. Yo jelas gak level to. Masak para engsinyur pabrikan kelas dunia ngajak debat komengtator yg memang byk hanya berbekal semangat, mestinya malu. Ibarat kita orang dewasa meladeni ledekan anak kecil. Kelihatan di sini, yimm kepancing dunia komen yg memang tempat bc.

Like this

259. munglulusanplaygroup - Januari 25, 2013

Ha ha ha ha ha ha ha ha ha
Wow wow wow wow wow
Yang diundang FBY, FBH atau dua-duanya?
Kok saling mengajukan calon lawan?
Jadi ingat pemilihan ketua tanpa duit, pilih temannya ha ha
Begitu hadiah maju duluan ha ha
Apik-apik
Dari semua artikel mas Iwan cuma 2 artikel ini yang saya suka, FB langsung terkapar dan luka ha ha

Like this

260. thxgoditzfriday - Januari 25, 2013

ane mau dateng gan, tapi siapa gw hihi

Like this

261. thxgoditzfriday - Januari 25, 2013

gw udah 2x pengalaman ke pabrik, pabrik yakult sama pabrik ykk
ke pabrik motor belum pernah hihi

Like this

262. fitready - Januari 25, 2013

Hadir gan, tu pict paling atas bawahnya tulisan “yamaha” kurang satu huruf “T” hehe he…

Like this

263. jaos_konsumen biasa - Januari 25, 2013

Fanboihongkong di jabodetabek pd takut digampar pake data di yi*m…

So..,,tanpa malu bakal tetap ber cocotbacot.

Well, saya tau bnyk fanboihongkong γάπĝ gemar eksis ini tggal di jbodtabek…,.pengibul udah pasti pengecut.

Like this

264. ●○ qwerty ○● - Januari 25, 2013

kutangers emang bl00n beribu alasan pada ngelessss….
itu tantangan terutama buat kutangers aka pasukan nasi bungkus yang biasa jualan kecap n nge-bece-in vixion, pada kemana tuh yang sering kasih info miring tentang vixion ?
pake alesan nama 5 besar lahh yang pengecut, pretttt, mengalihkan perhatian kek gitu itu basiiii….

*sambil nabokin yang suka komentar ngerendahin vixion, bilang s0hc jadul lem0t, komstir oblak, deltabox karatan, sport rasa bebek dsb….

(yang kena tabok boleh ny0l0t)

Like this

265. ●○ qwerty ○● - Januari 25, 2013

ayo kutangers pengecut, dilanjut ngelessss’nya !

Like this

266. embuh - Januari 25, 2013

sayang ane jauh di desa … kl deket 100km pun aku akan ikut biar tambah ilmu …

*salam ojek pingin pakai motor injeksi cuman belum punya duit

Like this

267. omes - Januari 25, 2013

Ah mau itu FBH ato FBY smuax sama aja!gede mulut doang!
Mreka takut ktauan kalo isi otaknya cuma segede biji lada!
Ngomong ngelantur kaya yg paling jago tekniknya aja!buka baut aja masi pada salah,sok sokan kaya yg paling paham!
(•͡˘˛˘ •͡)┌П┐ para FB

Like this

268. speed_lover - Januari 25, 2013

ibarat anak kecil pada berantem,, eehh bokapnya pada ikutan!! apakah seperti itu sikap kedewasaan pabrikan seperti yamaho???

Like this

269. omes - Januari 25, 2013

Mana nih si qwerty n c jaos?mreka pada ikut ga mas iwan?
jangan bisanya cuma pada ngebacot doang!
Ikut sana biar pada melek!biar pikiranx kebuka!
Biar ga cuma ngebacot aje kerjaanx!

Like this

270. nha - Januari 25, 2013

hahahahha undangan emang buat FBY dan FBH, tapi special over kepada 5 orang sebagai juara bacot tahun 2012, namun dengan semilyar alasan ngak mau datang bahkan ada yang berdusta tidak tinggal di jabotabek. Haahahha. kalau niat datang mah mau tinggal di alaska akomondasi sudah dijamin.

Nih kalau gw nih ya ibarat fans sama Barca terus ente-ente ngefan sama Selangor FC. Nah kebetulan tuh si Selangor FC lagi mengadakan jumpa fans, trus apa menurut ente, gw harus ikut gitu! hahahhahh lucu kali kalian. Seharusnya kalian sebagai fan Selangor FC dengan suka cita menyambit undangan Selangor FC dong kalau gw mah sory sory aja coy xixixixi :cool:

Like this

271. ORANG TUA TAPI PIKIRAN MASIH TK - Januari 25, 2013

mas iwb mana komentar gue tadi di delet ya???
bukanya ciut nyali!! coba aja yang ngadain acara kayak gitu Honda! apa para mahoers mau ikut??? jawab!!! saya yakin para mahoers yang bakalan berani ikutan!!
cuman honda legowo dan lebih dewasa ketimbang yamaho!! silahkan para mahoers menghujat produk honda toh penjualan honda tetap di atas sesembahan mereka(yamaho) jadi honda nggak perlu seperti itu biarlah anjing menggonggong kafilah tetap berlalu!!
kalo kejadianya seperti di atas saya menilai yamaho tidak bisa bersikap dewasa dan menerima hujatan atau kritikan!!

Like this

272. netral - Januari 25, 2013

mana tanggung jawab sosial nya the BIG FIVE ?

saling tuding aja kalian semua,dari sini bisa di lihat siapa yg pengecut .
fby tuduh fbh pengecut padahal sama aja semua .

terutama 5 orang itu kalo tinggal di jabodetabek tidak datang berarti pecun_dang kalo di luar jabodetabek maklum lah jauh…

Like this

273. orang sebrang - Januari 25, 2013

265. nha – Januari 25, 2013
hahahahha undangan emang buat FBY dan FBH, tapi special over kepada 5 orang sebagai juara bacot tahun 2012, namun dengan semilyar alasan ngak mau datang bahkan ada yang berdusta tidak tinggal di jabotabek. Haahahha. kalau niat datang mah mau tinggal di alaska akomondasi sudah dijamin.

Nih kalau gw nih ya ibarat fans sama Barca terus ente-ente ngefan sama Selangor FC. Nah kebetulan tuh si Selangor FC lagi mengadakan jumpa fans, trus apa menurut ente, gw harus ikut gitu! hahahhahh lucu kali kalian. Seharusnya kalian sebagai fan Selangor FC dengan suka cita menyambit undangan Selangor FC dong kalau gw mah sory sory aja coy xixixixi
======================================================
betul juga pendapat ente gan

Like this

274. januardtarigan - Januari 25, 2013

Ada yg tau akan utama kenapa undangan prioritas g mau datang ??

Karena diblog ini penyerangan yg bersifat individu sangat kuat & kejam,
Klo undangan 5 besar yg notabene adalah orang2 yg sangat dibenci fbh hadir, otomatis foto yg bersangkutan akan muncul,
Maka bisa dipastikan gerombolan fbh akan menyerang habis2an,, mulai dari tampang, senyum, postur tubuh, bentuk hidung,bahkan sampe bulu kumis,dsb, pasti akan dijadikan senjata untuk menyerang,
Apalagi photoshop sekarang semakin kejam..

Sudah jelas kan ??

Kwek,, kwek,, kwek,,

Like this

275. peyek - Januari 25, 2013

Lagian yamaha ngapain juga buat acara tak penting begini kurang kerjaan.

Like this

276. peyek - Januari 25, 2013

Ane ga datang karna ga punya titit.

Ini ciyus lho

Like this

277. peyek - Januari 25, 2013

@januardtarigan alias jaos_konsumen biasa

Ah kau lae bisa aza si lae satu ini.

Like this

278. januardtarigan - Januari 25, 2013

Klo menurut saya mendingan bokap2 turun tangan ketika anak2nya berantem.
Itu mnunjukkan masih ada perhatian sebagai ortu,,

Ketimbang tetangga sebelah,, anaknya cakap kotor, maki2an,memfitnah orang,tonjok2an sampe benyok,bokapnya cuek aj, ora urus, bahkan mungkin g tau sama sekali,,,

pantas aj banyak yg broken heart.

Kwek,, kwek,,, kwek,,

Like this

279. peyek - Januari 25, 2013

Saya mo datang ngewakilin temen” pegecut Jaos, qwerty, bukan FB, ciaaaa. Tapa ga punya titit.

Ini ciyus lho

Like this

280. peyek - Januari 25, 2013

Blog iwanbayaran yamaha.

Like this

281. januardtarigan - Januari 25, 2013

Pembajakan nickname juga masuk level parah disini,,

Kwek,, kwek,, kwek,,

Like this

282. januardtarigan - Januari 25, 2013

Pembajakan nickname adalah kurikulum dasar yg diajarkan di akademi fbh.

Kwek,, kwek,, kwek,,

Like this

283. januardtarigan - Januari 25, 2013

peyek@yahoo.com

Imel saya ini asli lho.

Ini ciyus lho

Like this

284. bukan FB - Januari 25, 2013

Saya tinggal di kalimantan nga bisa datang.

Like this

285. scnk - Januari 25, 2013

ibaratnya..anak kecil ( baca FB/komentator ) ngecengin orang dewasa { baca YIMM }..trus( YIMM ) dengan sedikit emosi..sinihhh..tak ajarin biar benar :D :mrgreen:

Like this

286. januardtarigan - Januari 25, 2013

Konntol ni yng bajak nama gw.

Like this

287. januardtarigan - Januari 25, 2013

Nggenntot ni yng pk nama gw.

Like this

288. peyek@yahoo.com - Januari 25, 2013

@januardtarigan

Eh batak titit lo

Like this

289. januardtarigan - Januari 25, 2013

Kurikulum wajib di akademi fbh ;
-halalkan semua cara.
-bajak nickname musuh.
-jika kalah debat, ganti nickname
-jgn sungkan menggunakan bahasa saru.
-tonjolkan sifat Alay sejati.
-adu domba musuh2 anda.
-utamakan fitnah & gosip.

Kwek,, kwek, kwek,,,

Like this

290. scnk - Januari 25, 2013

281. januardtarigan – Januari 25, 2013
……………………………………………..
andai ada saudara kamu yang masih kecil baca komenmu..gimana persaanmu bro..sopanlah sedikitla bro
debat boleh tapi pake akal sehatkan jadi asiiik buat di baca

Like this

291. nha - Januari 25, 2013

Wow ada GPK cau dulu ah,..

Like this

292. januardtarigan - Januari 25, 2013

Jika ada yg mengaku smart di blog ini,, pastilah akan tau bahwa nickname saya yg asli dilindungi avatar berwarna hijau yg dari awak disediakan oleh tuan rumah.

Mau bajak nickname,,, silakan aj,,

Tp yg asli tetap asli,, bajakan tetap bajakan..

Kwek,, kwek,, kwek,,,

Like this

293. qwerty - Januari 25, 2013

Iwan taek lo komen gw nyangkot terus

Like this

294. qwerty - Januari 25, 2013

Wooi pada kek kontol loe yee

Like this

295. januardtarigan - Januari 25, 2013

Ada kerbau gila rupanya,,,

Bajak terus,, sampe puas,,

Kwek,, kwek,, kwek,,

Like this

296. jaos_konsumen biasa - Januari 25, 2013

Awak tak bisa datang laa.mending awak ngentot laa.

Like this

297. 3koplak - Januari 25, 2013

memang kejam cara2 fby ini.avatar aja di cloning :)

Like this

298. 3koplak - Januari 25, 2013

ada tukang adu domba,parah jangan di layanin all :P

Like this

299. Ciaaaaa - Januari 25, 2013

Saia yakin yang main klonengan itu sbnrnya fby sendiri buat jelekin fbh. Coba tanya si tarigan. Hahaha

Like this

300. januardtarigan - Januari 25, 2013

Ada pula fbh yg menuduh Fby sebagai pelaku pembajakan,,,

Bukannya menegur teman yg salah, malah memberi angin..

Kwek,, kwek,, kwek,,

Like this

301. peyek - Januari 25, 2013

@3koplak
Bener tuh fby sendiri yang kloningan buat jelekin fbh.

Ini ciyus lho

Like this

302. peyek - Januari 25, 2013

Tarigan belagak pilon pasang alibi. Hahaha

Like this

303. qwerty - Januari 25, 2013

Dari dulu fby itu cerdas, main cloning biar fbh yng dituduh. Pada konntol ni fby.

Like this

304. januardtarigan - Januari 25, 2013

Hahaha,,,

Ayo fbh,,, tambah terus kurikulum dasar si akademi kalian,
Bikin yg baru,, supaya Gak gampang terdeteksi oleh pasukan Fby.

Kwek,, kwek,, kwek,,

Like this

305. t163r3v0 - Januari 25, 2013

omong doank.wkwkwk

Like this

306. speed_lover - Januari 25, 2013

@ 269. peyek – Januari 25, 2013

Lagian yamaha ngapain juga buat acara tak penting begini kurang kerjaan.
=====================================================
itulah sikap pabrikan yang kurang dewasa! tidak bisa menerima kritikan dan hujatan,, beda dengan Honda, meskipun produk honda di cacimaki para mahoers honda tetep berfikir dewasa dan tenang, toh penjualan honda masih tetap di atas sesembahan mereka (yamaho),, seperti pepatah anjing menggonggong kafilah tetap berlalu.. dan saya tanya kepada IWB apakah para mahoers yang suka mencaci maki mau ikutan jika honda ngadain acara kayak di atas?? saya yakin para mahoers pasti akan ngumpet di ketek!!
jadi kesimpulan saya ibarat anak kecil pada berantem terus bokapnya pada ikut-ikutan berantem! seperti itulah kira-kiranya! :P

Like this

307. januardtarigan - Januari 25, 2013

Avatar asli dari bro peyek,ciaa,qwerty yg gmana y ??
Kok g dibajak sekaligus dgn avatarnya,,

Kwek,, kwek,, kwek,,

Like this

308. januardtarigan - Januari 25, 2013

@qwerty

Ngenntot lu nuduh temen sndiri

Like this

309. januardtarigan - Januari 25, 2013

@fbh spesialis pembajak nickname

Klo mau bajak nickname seseorang, pelajari dulu gaya bahasa yg bersangkutan, biar keliatan asli.
G diajari y sama mister pelatih kalian waktu di akademi ??
Saya maklum sih,, soalnya si mister sang pelatih kalian agak pikun tuh,,

Kwek,, kwek,, kwek,,

Like this

310. qwerty - Januari 25, 2013

Ko cuma si tarigan sibuk sndiri,, jangan-jangan

Like this

311. peyek@yahoo.com - Januari 25, 2013

Tarigan oh tarigan repot amat ber alibi.

Ini ciyus lho

Like this

312. januardtarigan - Januari 25, 2013

@fbh spesialis pembajak nickname

Udah mulai bagus mas,, tp masih keliatan bajakannya.
Ayo bikin yg lebih bagus lagi.

Kwek,, kwek,, kwek,,

Like this

313. peyek - Januari 25, 2013

Wah nama ane dibajak lagi.

@all yang diatas bukan peyek asli. Nga mo nuduh orang, tapi curiga ni sama yang sibuk diatas.

Like this

314. januardtarigan - Januari 25, 2013

@fbh spesialis pembajak nickname

sudah lumayan bagus mas,, tp masih gampang terdeteksi.
coba lebih halus lg finishingnya,

Kwek,, kwek,, kwek,,

Like this

315. Pengamat - Januari 25, 2013

Hebat mantaff trik fby buat jatuhin nama fbh. Triknya cloning nama fby sndri,, fbh jadi kambing hitam tertuduh, padahal yuo know la. Hahaha mantaff triknya.

Like this

316. Pengamat - Januari 25, 2013

Pasti ini ulah FBH yng biasa main cloning,, hahaha mantaff triknya orang sibuk diatas.

Like this

317. Pengamat - Januari 25, 2013

Banyak yng berpura jadi fbh tujuannya menjatuhkan fbh, sekarang fbh tersudut oleh trik fby ini,,, hahahah

Like this

318. januardtarigan - Januari 25, 2013

Nah,, Klo yg warna pink diatas saya,, baru mantap.

Ini susah dideteksi asli atw bajakan..

Good job,,

Kwek,, kwek,, kwek,,

Like this

319. bear - Januari 25, 2013

Pasti ulah fbh konntol ni.

Like this

320. bear - Januari 25, 2013

@januardtarigan

Bener bro, dari dulu FBH mang kaya konntol suka bajak nama ,main cloning,.

Like this

321. januardtarigan - Januari 25, 2013

Klo yg biru terong diatas pasti bajakan juga..
gampang terdeteksi,,

Kwek,, kwek,, kwek,,

Like this

322. bear - Januari 25, 2013

FBH dimana-mana perusuh annjing luh.

Like this

323. raja iblis - Januari 25, 2013

Bagus2.. kerumunan FB terutama yang bernama qwerty jaos dkk.. Sedih sekali memiliki penikmat blog ini seperti kalian… -_-
Dewasalah sedikit..

Senengnya bece tapi nggak mau nongol.. Biasalah berada pada zona aman. Ngancem bakar, tapi berani gak lu keluar rumah buat bakar.. Jakarta emang banjir tapi bakal gue bela2 in ngerentas banjir cuma buat nonton elu mbakar motor.

Tabok? Yaa sini tabok. Kan kalo elu keluar rumah buat nabok, gue jadi bisa liat tampang elu. Sini2.. Tak tabrak pake ninin..

Like this

324. Udin Silalahi - Januari 25, 2013

310. Pengamat – Januari 25, 2013

Banyak yng berpura jadi fbh tujuannya menjatuhkan fbh, sekarang fbh tersudut oleh trik fby ini,,, hahahah

================================================

apa yang ada katakan = apa yang anda kerjakan.
itu fikiran anda berarti itu cara anda dalam membuat komentar.

disinyalir komentar sperti itu anda yg membuat.

Like this

325. Pengamat - Januari 25, 2013

Semakin mantaff triknya,, skrang membuat nama baru ‘bear’ buat beralibi lagi. Mantaff si lae.

Like this

326. beton - Januari 25, 2013

sudah2, sesama bajakan kok saling tuduh…!! :lol:

Like this

327. januardtarigan - Januari 25, 2013

Wkwkwkwk,,
Lumayan buat ngakak nih ulah fbh spesialis pembajak nickname,, membuat senior2nya pada tiarap karena malu.

Hoammm,, saya sudah ngantuk,,bobo dulu ah..

@fbh spesialis pembajak nickname,,,, silakan belajar sampe puas dlm membajak nickname org lain supaya besok sampeyan bisa naik level.
Tp Klo sampeyan mau mengkambinghitamkan saya sebagai tersangka, silakan hentikan aksi konyol sampeyan.

Pilihan ada ditangan sampeyan..

Salam one heart, tp jgn lupa lebih dulu ada touching your heart.

Kwek,, kwek,, kwek,,

Like this

328. Pengamat - Januari 25, 2013

Tarigan manggil Silalahi rupanya, sesama batak harus kompak

Like this

329. Pengamat - Januari 25, 2013

Tarigan alias Silalahi FBY spesialis cloning bajakan. Mantafff brooww

Like this

330. RAdit - Januari 26, 2013

Om acaranya kapan? ma donk ikut

Like this

331. geyol - Januari 26, 2013

http://iwanbanaran.files.wordpress.com/2013/01/screenshot_5.jpg
bujug buseet dah… The big five…!????

Like this

332. myf - Januari 26, 2013

Insyaallah saya mau mas iwan…cuma masalahnya saya kerja dipontianak….kalo akomodasi ditanggung saya brsedia ikutan – yuhda- 085648655591

Like this

333. mp2001 - Januari 26, 2013

JAOS TOLE QWERTY ROY DIPANGGIL YG PUNYA PABRIK MAU D AJARIN GMN SILAT LIDAH YG BENER G’ CUMAN NGEBACOT ALA TONG KOSONG GOSONG PULA.MONGGO MAS NASI BUNGKUSE LIMITED EDITION SOALE YG JUALAN MASUK KE BUNGKUSE SAKING TAKUTE TATAP MUKA MA YG PONYA PABRIK HE HE HE HE HE

BNER KATA TETANGGA

YAMAHA PINTER CUMAN FANBOYNYA BANYAK YG KGAK PINTER

HADEWWWWWW

KABORRRRRRRRRRRR

“SAMBIL NGEGAS DALEM2 SEPEDA OLONG HE HE”

Like this

334. mp2001 - Januari 26, 2013

5 saudara MUANTAAAAPPPPPPPP

BUAT DI BUAKARRRRRRRRRRRRRRRRRRR

LEMPAR N BAKAR TRUK LPG 3KG

Like this

335. mp2001 - Januari 26, 2013

yamha honda satu hati slalu yg terdepan

sip wez yg penting produknya smakin berkualitas dgn persaingan yg ketat

Like this

336. Mahatir Arief Kurniawan - Januari 26, 2013

pngen ikutan, cuma gga ada libur uii .
mna bkn d bdg pula lokasi na .

Like this

337. zombie - Januari 26, 2013

mathius yang legend itu ikut daftar gak ya???
cessssss

Like this

338. Hero - Januari 26, 2013

jauh gan di kalimantan ane.. tapi yang ane tau (udah lihat lngsung) NVL dengan semua kelemahan yang banyak orang komentari ttp aje tu motor luar biasa. QC yamaha jos gandos hehe

Like this

339. Achmad Sya'roni F - Januari 26, 2013

aslinya pengen tapi sedang ga di jakarta #liburan

Like this

340. Ay - Januari 26, 2013

They are cowards!

Like this

341. jaos_konsumen biasa - Januari 26, 2013

265. nha – Januari 25, 2013

hahahahha undangan emang buat FBY dan FBH, tapi special over kepada 5 orang sebagai juara bacot tahun 2012, namun dengan semilyar alasan ngak mau datang bahkan ada yang berdusta tidak tinggal di jabotabek. Haahahha. kalau niat datang mah mau tinggal di alaska akomondasi sudah dijamin.

Nih kalau gw nih ya ibarat fans sama Barca terus ente-ente ngefan sama Selangor FC. Nah kebetulan tuh si Selangor FC lagi mengadakan jumpa fans, trus apa menurut ente, gw harus ikut gitu! hahahhahh lucu kali kalian. Seharusnya kalian sebagai fan Selangor FC dengan suka cita menyambit undangan Selangor FC dong kalau gw mah sory sory aja coy xixixixi :cool:
====
rupanya NGGAK NYAMBUNG samasekali dan gak masuk di pemahaman sampeyan ini dgn isi dan tujuan dari tantangan si ymh kpd komentator……….judul artikel aja udah begini “http://iwanbanaran.com/2013/01/19/ketimbang-debat-dikomentar-kenapa-nggak-tanya-langsung-dari-sumbernya/”…..baca lagi isi artikelnya……..dan “Tantangan Yamaha untuk para komentator…..lha koq pada ciut nyali yak?!”…

so, itu bukan acara “jumpa fans ymh”…….tapi TANTANGAN…yg sekarang dimulai buat komentator di JABODETABEK…baru selanjutnya daerah lain.
nah sampeyan kan di situ…

*hahahahahahahaah

Like this

342. jaos_konsumen biasa - Januari 26, 2013

268. januardtarigan – Januari 25, 2013

Ada yg tau akan utama kenapa undangan prioritas g mau datang ??

Karena diblog ini penyerangan yg bersifat individu sangat kuat & kejam,
Klo undangan 5 besar yg notabene adalah orang2 yg sangat dibenci fbh hadir, otomatis foto yg bersangkutan akan muncul,
Maka bisa dipastikan gerombolan fbh akan menyerang habis2an,, mulai dari tampang, senyum, postur tubuh, bentuk hidung,bahkan sampe bulu kumis,dsb, pasti akan dijadikan senjata untuk menyerang,
Apalagi photoshop sekarang semakin kejam..

Sudah jelas kan ??

Kwek,, kwek,, kwek,,
===
wow…….itu point baik yg saya belum terpikirkan sebelumnya.
Saya jg perkirakan……bila fbh yg nongol terima tantangan si ymh, maka kemungkinan besar hampir gak ada komentator yg menyerang habis2an personal si fbh…….

sifat fbh udah jelas dan gila bila membenci komentator lain yg berseberangan………terbukti dgn gemar bajak nickname, nulis bahasa umpatan bonbin dan alat kelamin, main sotosop, fitnah, hujat sono sini…..

fbh2……are like ba*stard children….have no any good ‘father’ to teach, care and discipline them…..in the right way.

fbh ……..are easy to exploded.

Like this

343. gaul - Januari 26, 2013

Anak Muda tetap pilih mesin yang ndak lemot di rpm atas untuk kecepatan topspeed yang nggak ngedrop,walaupun yamaha menjelaskan sistem injeksi yang dibanggakan itu kalau mesinnya masih sohc ya tetep rpm atas masih ngedrop.jadi mau apa yamaha

Like this

344. scnk - Januari 26, 2013

wakakakak..ngomong berseberangan…tudupoin FBH tudupoin FBY..truss apa bedanya ellluuuuu..blm lg brandimage yg elluu bencii..
.
.
.
.
maaf..untuk yg ini prreeeeetlah :D

Like this

345. penggemar ninja - Januari 26, 2013

ane mau nich,..sayang lagi di malaysia..:D

boleh juga tuch, nambah2 ilmu

Like this

346. FOR KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN YAMAHA NEW V-IXION - Januari 26, 2013

HARAP DIPAHAMI DENGAN SEKSAMA APA INTI ACARA INI!
UNDANGAN INI BUKAN JUMPA FANS YAMAHA, TAPI UNDANGAN FOR KOMENTATOR YANG SELALU KONTRA DENGAN NEW V-IXION.
FOR KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN NEW V-IXION SOHC HARAP DATANG KE UNDANGAN, INI BUKAN TANTANGAN, HANYA MELURUSKAN KOMENTAR MIRING TENTANG NEW V-IXION, MAKA DARI ITU MARI BEDAH TEKNOLOGI YANG ADA PADA NEW V-IXION!

Like this

347. Mercon C gak Mretelli - Januari 26, 2013

kok musti fbh yang diajakin, udah tau namanya juga fansboy honda, mana mau ikutan pabrikan garputala, harusnya fby donk, ayo buktikan fby :mrgreen:

Like this

348. FOR KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN YAMAHA NEW V-IXION - Januari 26, 2013

HARAP DIPAHAMI DENGAN SEKSAMA APA INTI ACARA INI.

“UNDANGAN INI BUKAN JUMPA FANS YAMAHA!”

TAPI UNDANGAN FOR KOMENTATOR YANG SELALU KONTRA DENGAN NEW V-IXION.

FOR KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN NEW V-IXION SOHC HARAP DATANG KE UNDANGAN, INI BUKAN TANTANGAN, HANYA MELURUSKAN KOMENTAR MIRING TENTANG NEW V-IXION, MAKA DARI ITU MARI BEDAH TEKNOLOGI YANG ADA PADA NEW V-IXION!

Like this

349. FOR KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN YAMAHA NEW V-IXION - Januari 26, 2013

HARAP DIPAHAMI DENGAN SEKSAMA APA INTI ACARA INI.

“UNDANGAN INI BUKAN JUMPA FANS YAMAHA!”

TAPI UNDANGAN FOR KOMENTATOR YANG SELALU KONTRA DENGAN NEW V-IXION.

FOR KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN NEW V-IXION SOHC HARAP DATANG KE UNDANGAN.

INI BUKAN TANTANGAN, HANYA MELURUSKAN KOMENTAR MIRING TENTANG NEW V-IXION.

MAKA DARI ITU MARI BEDAH TEKNOLOGI YANG ADA PADA NEW V-IXION!

Like this

350. FOR KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN YAMAHA NEW V-IXION - Januari 26, 2013

FOR MAS IWAN BANARAN.

AGAR TIDAK MENGGUNAKAN KATA “TANTANGAN” KARENA AKAN SEMAKIN MENCIUTKAN NYALI PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION.

Like this

351. FOR KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN YAMAHA NEW V-IXION - Januari 26, 2013

FOR MAS IWAN BANARAN.

AGAR TIDAK MENGGUNAKAN KATA “TANTANGAN” KARENA AKAN SEMAKIN MENCIUTKAN NYALI PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION.

ACARA INI MENGUNDANG PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, AGAR MEREKA MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI YANG ADA PADA YAMAHA NEW V-IXION!

DARI PADA KOMENTATOR BERDEBAT DI BLOG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, KENAPA TIDAK TANYA LANGSUNG DAN MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI PADA YAMAHA NEW V-IXION SOHC, ITU INTINYA!

Like this

352. FOR KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN YAMAHA NEW V-IXION - Januari 26, 2013

FOR MAS IWAN BANARAN.

AGAR TIDAK MENGGUNAKAN KATA “TANTANGAN” KARENA AKAN SEMAKIN MENCIUTKAN NYALI PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION.

ACARA INI MENGUNDANG PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, AGAR MEREKA MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI YANG ADA PADA YAMAHA NEW V-IXION!

DARI PADA KOMENTATOR BERDEBAT DI BLOG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, KENAPA TIDAK TANYA LANGSUNG DAN MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI PADA YAMAHA NEW V-IXION SOHC, ITU INTINYA!

NOTE:
ACARA INI BUKAN JUMPA FANS YAMAHA!

Like this

353. FOR KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN YAMAHA NEW V-IXION - Januari 26, 2013

FOR MAS IWAN BANARAN.

AGAR TIDAK MENGGUNAKAN KATA “TANTANGAN” KARENA AKAN SEMAKIN MENCIUTKAN NYALI PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION, DAN MEREKA MALAH SEMAKIN MENGALIHKAN PERHATIAN.

ACARA INI MENGUNDANG PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, AGAR MEREKA MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI YANG ADA PADA YAMAHA NEW V-IXION!

DARI PADA KOMENTATOR BERDEBAT DI BLOG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, KENAPA TIDAK TANYA LANGSUNG DAN MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI PADA YAMAHA NEW V-IXION SOHC, ITU INTINYA!

NOTE:
ACARA INI BUKAN JUMPA FANS YAMAHA!

Like this

354. FOR KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN YAMAHA NEW V-IXION - Januari 26, 2013

FOR MAS IWAN BANARAN,

AGAR TIDAK MENGGUNAKAN KATA “TANTANGAN” KARENA AKAN SEMAKIN MENCIUTKAN NYALI PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION, DAN MEREKA MALAH SEMAKIN MENGALIHKAN PERHATIAN.

ACARA INI MENGUNDANG PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, AGAR MEREKA MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI YANG ADA PADA YAMAHA NEW V-IXION!

DARI PADA KOMENTATOR BERDEBAT DI BLOG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, KENAPA TIDAK TANYA LANGSUNG DAN MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI PADA YAMAHA NEW V-IXION SOHC, ITU INTINYA!

NOTE:
ACARA INI BUKAN JUMPA FANS YAMAHA!

Like this

355. FOR KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN YAMAHA NEW V-IXION - Januari 26, 2013

FOR MAS IWAN BANARAN

AGAR TIDAK MENGGUNAKAN KATA “TANTANGAN” KARENA AKAN SEMAKIN MENCIUTKAN NYALI PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION, DAN MEREKA MALAH SEMAKIN MENGALIHKAN PERHATIAN.

ACARA INI MENGUNDANG PARA KOMENTATOR YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, AGAR MEREKA MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI YANG ADA PADA YAMAHA NEW V-IXION!

DARI PADA KOMENTATOR BERDEBAT DI BLOG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION SOHC, KENAPA TIDAK TANYA LANGSUNG DAN MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI PADA YAMAHA NEW V-IXION SOHC, ITU INTINYA!

NOTE:
ACARA INI BUKAN JUMPA FANS YAMAHA!

Like this

356. Slamet Moelyo Redjo - Januari 26, 2013

Nek coro nggonaku WANI SILET ngunu kui mas…..

ƍªќ FBY ƍªќ FBH podo wae……

“ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”

Like this

357. tiyo 2010 - Januari 26, 2013

mas iwb, ana beberapa pict yan “menarik” tentang rossi membintangi iklan motor bebek yamaha. ada pict rossi naek mx ( disinyalir jupie mx injeksi ) ….info lebih lengkap liata aja di thread kaskus living legends part 5 page 185, check this out….

Like this

358. u2 - Januari 26, 2013

114. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang Canggih Berrooo..!! – Januari 25, 2013

ane kalau udah dengar mesin nVL teriak juga ketahuan suara ngeden’y…..

wkwkwkwkkwkwkwkwkwk…..repot amat sih Yamaha sampe harus berbagi pengetahuan…

yang merasa pro yamaha silahkan nyampah……………………………………kan senang para fbh atau fby..kalau para komentator itu nyampah sana-sini tinggal enter udah gampang naikin emosi orang…
lihat siapa yg pernah masuk 5 besar alias fansboy pembenci merek H..
ane mau ikutan ahhhh bikin fansboy yamahal terpancing-pancing nyolot..

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…
yg merasa pro yamahal silahkan nyampah…

wkwkwkwkwkwwkwk…
pasti ju9a yang pro yamahal lebih nyampah…lihat aja ntar…

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
yah, ditantang malah nyampahhhh,hmm, ternyata ???
gak pake celana yg satu ini, malu y brow,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Like this

359. geyol - Januari 26, 2013

Kalo dianalisa kenapa yang diutamakan diundang adalah komentator ulung “the big five ” :
-setiap ada perdebatan antara dua kubu, bisa dipastikan the big five hadir,
-kemungkinan ada teori atau penyanggahan yang ngawur dalam membela yimm (jika sampai yimm kasih undangan berarti tergolong penyimpangan yg PARAH……)
-pihak yimm berbaik hati mau meluruskan agar si the big five tidak asal njeplak dalam beradu argumen.
tul juga tulisan “Yamaha tuh Pinter, yg ga Pinter itu fansboynya,” :) :) :)

Like this

360. u2 - Januari 26, 2013

114. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang Canggih Berrooo..!! – Januari 25, 2013

ane kalau udah dengar mesin nVL teriak juga ketahuan suara ngeden’y…..

wkwkwkwkkwkwkwkwkwk…..repot amat sih Yamaha sampe harus berbagi pengetahuan…

yang merasa pro yamaha silahkan nyampah……………………………………kan senang para fbh atau fby..kalau para komentator itu nyampah sana-sini tinggal enter udah gampang naikin emosi orang…
lihat siapa yg pernah masuk 5 besar alias fansboy pembenci merek H..
ane mau ikutan ahhhh bikin fansboy yamahal terpancing-pancing nyolot..

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…
yg merasa pro yamahal silahkan nyampah…

wkwkwkwkwkwwkwk…
pasti ju9a yang pro yamahal lebih nyampah…lihat aja ntar…

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
yah, ditantang malah nyampahhhh,hmm, ternyata ???
gak pake celana yg satu ini, malu y brow,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Like this

361. u2 - Januari 26, 2013

352. geyol – Januari 26, 2013

Kalo dianalisa kenapa yang diutamakan diundang adalah komentator ulung “the big five ” :
-setiap ada perdebatan antara dua kubu, bisa dipastikan the big five hadir,
-kemungkinan ada teori atau penyanggahan yang ngawur dalam membela yimm (jika sampai yimm kasih undangan berarti tergolong penyimpangan yg PARAH……)
-pihak yimm berbaik hati mau meluruskan agar si the big five tidak asal njeplak dalam beradu argumen.
tul juga tulisan “Yamaha tuh Pinter, yg ga Pinter itu fansboynya,” :) :) :)
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
yah satu lg,pake menjudge sgala,nyampah lg, g perlu tek”bengek sgala, lo mau ngikut, udah pake celana dl, malu tau,,,,,,,,,,,,,,,

Like this

362. u2 - Januari 26, 2013

352. geyol – Januari 26, 2013

Kalo dianalisa kenapa yang diutamakan diundang adalah komentator ulung “the big five ” :
-setiap ada perdebatan antara dua kubu, bisa dipastikan the big five hadir,
-kemungkinan ada teori atau penyanggahan yang ngawur dalam membela yimm (jika sampai yimm kasih undangan berarti tergolong penyimpangan yg PARAH……)
-pihak yimm berbaik hati mau meluruskan agar si the big five tidak asal njeplak dalam beradu argumen.
tul juga tulisan “Yamaha tuh Pinter, yg ga Pinter itu fansboynya,” :) :) :)
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
yah satu lg,pake menjudge sgala,nyampah lg, g perlu tek”bengek sgala, lo mau ngikut, udah pake celana dl, malu tau,,,,,,,,,,,,,,, :) :) :)

Like this

363. FBK - Januari 26, 2013

@jaos

Sekedar koreksi :
*have no good “father”
*easy to explode

peace ^_^

Like this

364. mawar_ungu - Januari 26, 2013

fan boy pada ciut semua yakk… :D

lanjoetkan pencarian komentator pedasmu mas iwan!! :D

Like this

365. 3koplak - Januari 26, 2013

saya bersedia datang asal kan di tanggung tiket pesawat PP,penginapan,komsumsi.

saya tidak takut ancaman potoshop,yg takut ancaman photoshop cuma alasan anak kecil aja,debat ngotot cukup di dumay aja dunia nyata ngapain gontok2an itu bukan sifat saya ,terima kasih

salam juragan 3koplak :P

Like this

366. abu reza - Januari 26, 2013

yaahhh! sbenar@ gnee…! tujuan yimm utk mngundang fbh the big five hnya utk menunjuki klo si vixi tu lemot, lebay, bajai! lagian pula yg parah@ tuh mo tunjuin mesin bagian mana yg lemot (SOCH!!!!)…yg lbih parah lagi tuh iklan new pixi pakek gambar citah alias macan! pdhl mana ada tuh citah yg lemot, si vixi tuh pling bajai…
sbnar@ lgi pihak yimm tuh ngundang the big five krn sayang! yahhh apa lgi klo bkn mo nunjuki bagian yg lemot tdi…yg ane heran@ lgi tuh np gx di undang sklian tuh fby yg nyembah2 soch pixi biar tau sklian yg mna lemot@….

Like this

367. jofrin - Januari 26, 2013

Tantangan pembuktian tapi kenapa justru sepi peminat ya??? Diajak cerdas kok malah mengkerut….payahhhhh

Like this

368. jofrin - Januari 26, 2013

34. gunawanspurs – Januari 25, 2013
Kalo yg kasih undangan YIMM, ya FBH yg maju sbg kontestan debat/kritikus, FBY cukup jd pemirsa & cheerleader aja. Demikian pula sebaliknya, AHM yg ngundang, ya FBY yg maju, FBH jadi supporter hooligan wae.

Sy cukup jd pembaca di warung IWB ttg info2 yg didapat dr ajang tsb.
======================================================
justru setuju ama pemikiran IWB…baik FBY en FBH harus hadir….biar melek en gak asal ngomong ato nge-BC…jg jadi ketahuan apa si FB2 itu mengenali produk yg dibela mati2an….cuma BERANI GAK???

Like this

369. 3koplak - Januari 26, 2013

34. gunawanspurs – Januari 25, 2013
========================================
setuju kalo gunawan jadi cheerleader ,monggo datang ya……
:P

Like this

370. gunwansepurs - Januari 26, 2013

@jofrin
Elo jangan ngomong doang gede jangan pake bermacam alasan ntol,, ya dah elo juga datang ntol.

Like this

371. gunwansepurs - Januari 26, 2013

Januardarigan batak blom hadir

Like this

372. iwanbakaran - Januari 26, 2013

Fb harus datang je, iso batal acara iki, dapet bonus amplop je

Like this

373. marga - Januari 26, 2013

FANBOY asal NJEPLAK

Tantang nyalimu untuk semakin didepan!

Like this

374. aif we lah - Januari 26, 2013

saya mau ikut mas..lokasi saya di mampang jaksel..kalo boleh tolong email ke alamat saya..ini serius

Like this

375. juraganneon - Januari 26, 2013

maunya fbh ini apa ya? mau diberi penjelasan malah pada ngumpet.. xixixi salam ciut

Like this

376. peyek - Januari 26, 2013

@juraganneon

ciut apanya om….
tititnya ya… :lol:

Like this

377. speed_lover - Januari 26, 2013

yimm kebakaran jenggot kwkwkwkwk dasar pabrikan sama ja kayak para fanboynya!! kekanak-kanakan!! :P

Like this

378. speed_lover - Januari 26, 2013

definisi diatas adalah yamaho kurang dewasa tidak bisa menerima hujatan dan kritikan pedas!! padahal honda di hujat sama mahoers juga nggak ngadain acara gituan! haha taman kaplak-kaplak!! :P

Like this

379. speed_lover - Januari 26, 2013

yang mau datang mau di cuci otak tuh! mau di jadiin mahoers! siapa yang mau???

Like this

380. 3koplak - Januari 26, 2013

semenjak di rilis the big five si qwerty ga pernah nongol lagi coz dia tinggal di jakarta tapi ga berani datang……

kalo 3koplak mau datang asal akomodasi di tanggung :)

Like this

381. januardtarigan - Januari 26, 2013

Asyik,,,

Ada yg iri karena YIMM begitu perhatian & paling tanggap teknologi dunia maya,,
Malah menuduh yg bukan2,, ini & itu,, padahal pabrik kebanggaannya cuek sama sekali, bahkan mungkin benar2 g tau apa yg terjadi di dunia maya,,

Kwek,, kwek,, kwek,,

Like this

382. ●○ qwerty ○● - Januari 26, 2013

wkwk….
ada belatung kangen sama gue….
:-D

*sorry gue cuma ngeladenin manusia!

Like this

383. ●○ qwerty ○● - Januari 26, 2013

kutangers emang muka tembok, melintir n ngeles tantangan yamaha.

Like this

384. jaos_konsumen biasa - Januari 26, 2013

360. FBK – Januari 26, 2013
sipp……….thanks

Like this

385. jaos_konsumen biasa - Januari 26, 2013

@fbh sekalian
makanya udah saya duga, sampeyan2 pada takut tantangan si ymh………krn takut nanti ganti ‘pekerjaan’.

Mau sampe kapan berani komen2 pedas soal newvixion di dumay tapi begitu ditantang bedah tuntas langsung ke sumber pada gak berani?

dasar fbh………….gak bisa diajar dan cuma gemar dusta.

Like this

386. ●○ qwerty ○● - Januari 26, 2013

@om iwb
krn gue kutangers yang biasa ngejelekin nvl, jadi takut nih ditantang begini, panas dingin gue jadinya…., kalo non kutangers sih mau datang apa gak enak2 aja, lah kalo gue kan biasa ngeremehin nvl, mau datang takut, gak datang pasti dibilang pengecut….
(fbhansip bl00n_mode)
:-D

@271. januardtarigan
nahh itu dienya bro….
(enak di fbh n gak enak buat non fbh yang datang dong)
:-D

@382. jaos
kutangers muka tembok gak tahu malu malah melintir n ngeles dari tantangan.
sebenarnya kutangers udah tahu sasaran undangan tsb ke mereka, tapi biasalah kelakuan pengecut mengalihkan ke nama 5 besar komentator cerdas n cadas, juga bilang yamaha kurang kerjaan lahh…., bilang yamaha kek anak kecil lahh nanggapin komentator….
(ayo kutangers dilanjut ngeles n melintirnya).
:-D

*kutangers pengecut hansip bl00n_mode silahkan ny0l0t!

Like this

387. Joss - Januari 26, 2013

FBH banci.

Like this

388. ONEBRUT - Januari 26, 2013

153. nha – Januari 25, 2013

Sorry OOT ada yang udah liat Xeon baru ngak, Ane pas liat nampang di depan Dealer Yamuha kok rada mules ya ketika sedang lewat, emang bukan selera ane nih motor. Yamuha sekarang kok sering kali bikin kuciwa sii.. sekarang satu satunya tampang matic yang rada mendingan cuma Soul GT namun kurang feminim buat cewek yang lainya aaaaancuuuuuur. Mana nih yang katanya jago desain.——————————————————————————————————————————————————————— ELO KAN TAUNYA MOTOR HONDPRETTTTT DASAR TOLOOOOOOOOL! MAU TEST MESIN NEW VIXION LIGHTNING BRANI NGK! YG KTNYA LEMOTLAH, ANCUUURRR LAH ! BRANINYA CUMAN DI DEPAN KEYBOARD. LANGSUNG DATANG UJI MESIN ….BUKTIKAN PERFORMANYA ! SETAU SAYA NEW XEON DESAINNYA GK ANCUR2 AMAT YG ANCUR ITUKAN SPACY !

Like this

389. 3koplak - Januari 26, 2013

itu laler pada ngomong apaan sih? :P

di ulang sekali lagi 3koplak akan datang kalo ada akomodasi,

g usah lempar2 alasan ini lah itu lah,penonton juga tau kalo ente g bakal berani :)

apalagi alasan2 yg di sebut si JT bentuk muka jadi sasaran serang wew…. emang ente sering ya ngejek orang begitu jadi nya takut di bls,pede aja bro sama bentuk diri sendiri kecuali emang bentuk ente jelek wkwkkwkw (becanda bos) :P

bang JT ente ganteng kok walaupun botak hehheheh…… :P

ngotot nya di dumay aja bos ga usah takut bakalan berantem beneran wkkwkwk itumah bocah

buat LALER waktu dan tempat di persilahkan ……monggo….

Like this

390. ●○ qwerty ○● - Januari 26, 2013

gilanya lagi ada fbhansip mengalihkan perhatian sampe ngebajak nickname orang, adu domba n mulai main fitness….
modus basi tuh!

Like this

391. zaddam - Januari 26, 2013

terbukti yg koar2 cuma para sales

Like this

392. Cah Nganjuk - Januari 26, 2013

kwkwkw itulah orng2, di coment pada sesumbar di tantang tapi ga berani sukanya jelek2in produk orng kwwkkwkwk :mrgreen:

Like this

393. januardtarigan - Januari 26, 2013

Hahaha,,,

Benar kan analisa saya,,
Bagi musuh2 top dari fbh muncul didunia nyata akan berakibat fatal di dunia maya.

1 aj foto dari Fby muncul kepermukaan,, dijamin seumur hidup akan jadi bumerang.
Tiap ada debat,,& musuhnya merasa tersudut pasti akan nyerang individu, mulai dari wajah sampe kaki,,
Ditambah aksi photoshop yg sadis,,,

Wihhhhhh,,,
Hancur dong karir sebagai Fby,,

Kwek,, kwek,, kwek,,

Like this

394. black2ant - Januari 26, 2013

229. FOR KOMENTATOR KONTRA NVL – Januari 25, 2013

“UNDANGAN INI DIKHUSUSKAN BUAT KOMENTATOR YANG KONTRA DENGAN NVL!”
BUAT MEREKA YANG KONTRA DENGAN NVL HARAP DATANG LANGSUNG DAN JANGAN CUMA KOMENTAR MENGGIRING OPINI MENJELEKAN NVL!
————————————————————————————-
Disinyalir YIMM kurang kerjaan kale ya……………..?
Mestinya ngundang itu fby panatiknya biar ngerti betul seluk beluk teknologi FInya,jadi kalo sewaktu2 ada problem pada motor tunggangnya bisa ngerti cara memperbaikinya.
Kalo ngundang fbh/yang kontra komenya,ibarat pepatah jauh panggang dari api,jangankan mau datang untuk sesuatu hal yang tak guna,liat motornya aja kagak suka.

Like this

395. buaya - Januari 28, 2013

masuk ke tmcblog, iwb, rudi triatmono ya isinya lima besar itu yang rame ditambah roy, tapi kok gak pada berani ya? mulai sekarang udah pada belajar tatabahasa yang baik biar gak malu2in yg punya warung dan ada kesan warungnya memihak.

Like this

396. Permadi kuncoro - Januari 28, 2013

ach ogah entar gw di cucu otaknya suruh ngakuin yamaha motor irit kan ?masa harus jawab boong, yamaha smakin di depan kan….? ia didepan pombensin. yamaha motor awet kaaaaan? dlm hati .awet apaan… nooooh banyak yg di kilon ke madura jd besi tua.

Like this

397. Permadi kuncoro - Januari 28, 2013

ach ogah entar gw di cuci otaknya suruh ngakuin yamaha motor irit kan ?masa harus jawab boong, yamaha smakin di depan kan….? ia didepan pombensin. yamaha motor awet kaaaaan? dlm hati .awet apaan… nooooh banyak yg di kilon ke madura jd besi tua.

Like this

398. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Januari 29, 2013

391. black2ant – Januari 26, 2013
Disinyalir YIMM kurang kerjaan kale ya……………..?
Mestinya ngundang itu fby panatiknya biar ngerti betul seluk beluk teknologi FInya,jadi kalo sewaktu2 ada problem pada motor tunggangnya bisa ngerti cara memperbaikinya.
Kalo ngundang fbh/yang kontra komenya,ibarat pepatah jauh panggang dari api,jangankan mau datang untuk sesuatu hal yang tak guna,liat motornya aja kagak suka.
————————————————————————————-
Kalo FBY dan Non FB gak perlu sob. karena secara otomatis mereka akan mengerti akan motor nya sendiri.

event ini bagi para konsumen dan calon konsumen yang ragu akan NVL. kalo situ PD dengan selisih 0.2 detik ya monggo…
;)

Like this

399. Gemini007 - Januari 29, 2013

Kenapa harus takut utk memberikan pertanyaan dan masukkan ?
Mungkin waktu aja yang ga bisa :p

Like this

400. Trik tips sehat - April 13, 2013

Oke

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.559 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: