iklan iwb

RossiBro melaporkan langsung dari Rasuna Sahid Jakarta…..hujan deras tidak menghalangi tekad para media serta Blogger untuk menyaksikan peluncuran logo baru Yamaha “Semakin di Depan”. Vale serta Lorenzo didatangkan secara khusus sebagai brand ambassador pabrikan garputala nampak ceria masuk keruangan ballroom hotel Four Season tempat para petinggi YIMM telah berkumpul. Berbarengan dengan pak Dion (Presdir YIMM)….secara sah akhirnya logo anyar diberlakukan!

Tombol sirene peresmian dilakukan bersama Rossi, Lorenzo, Pak Dion, Lin Jarvis serta Terada san. Semangat yang terkandung dalam tiap font “Semakin di Depan” ternyata cukup dalam mzbro. Bisa IWB coba jabarkan…..warna biru merefleksikan confidence and clear thinking alias rasa pede untuk meraih kemenangan, warna merah merefleksikan semangat….energi baru. Kemudian tiap jengkal bentuk gradasi color serta pemilihan mewakili light up the passion, light up the excitement, be sporty (karakter Yamaha), be innovative, be trendy, total affirmation (selalu berpikir untuk menang) dan masih banyak arti lain yang tidak bisa IWB kupas satu persatu….

Rossi-Lorenzo

iklan iwb

Pak Eko (GM Markom & community development YIMM) mengungkapkan….logo baru merupakan tanda awal yang baik bagi suksesnya Yamaha tahun ini. Dan memperkuat rasa bangga komunitas dan konsumen terhadap merek Yamaha. Dengan Jorge dan Rossi sudah hadir dalam peluncuran resmi semakin menguatkan semangat Yamaha untuk semakin didepan. Sebuah optimisme yang patut diukir pada tiap relung hati pasukan garputala….

Last.…tag line penting. Hal ini untuk membangkitkan semangat baru. Maklum bro…persaingan serta tensi kompetisi sudah masuk dalam tahap warning 3.? Anyway…pasca presscon serta interview ekslusif, rumornya kedua pembalap dijadwalkan bakal melakukan shooting iklan. Emboh….iklan opo kuwi soale ketika IWB coba cari tahu semua pada bungkam :mrgreen: . Btw….rasa capek terbayar setelah IWB berhasil bertatap muka secara langsung dengan kedua pembalap Motogp (thanks kepada Yamaha atas kesempatan yang diberikan). Gimana impressi pribadi setelah interview dengan sang bintang?. Tunggu next artikel…..(Iwb)Rossi-Lorenzo

Lorenzo memakai baju logo baru Yamaha
Lorenzo-ROssi dan kru memakai baju logo baru Yamaha

128 COMMENTS

  1. Wah mantappppp kang….,dr pada aku yg mangapp doang…..,lah nggk bisa ketemu lgsg dg si vale jagoan ku……!!!! Mskipun aku pake kaoskaki… Tp aku jago valentino rossi 46 GOOOOOOOOOOOOOO………!!!!

  2. Sory baru liat tadi pa buka pertama ga kebuka gambarnya :p ??????????=))?????????=))?????????=)) ?????????=))

  3. Sory baru liat tadi pas buka pertama ga kebuka gambarnya :p ??????????=))?????????=))?????????=)) ?????????=))

  4. pantes motor yamati overprettt-mahal tingkat jin..hihihi, teryata buat bayar ni orang_ckckck
    konsumen di bo’ongin
    eh iya iya
    si honbreng jg sama,,aduh aduh cucian bangsa kita harus nanggung smua’y.
    ada gak ya motor yg berkualitas tp murah????
    sambil intip intip brwsing 200ns

  5. Baiknya yamaha Berhenti menggunakan tagline “yang lain semakin ketinggalan” yamaha sama sekali tidak menghormati “yang lain” dalam hal ini ‘merk lain’!

  6. josss…
    semakin didepannya masih nempel
    beda sat* h*ti sebelah yg dicopot
    mungkin buat modal 16 produk baru

  7. Ah biasa aja… Kyk giniaan aja pada seneng…. Seneng yg sbnarnya itu kl motor pabrikan dagangannya laku… “Sambil nglamun lirik CBsf n Verza…” Guahahahahaa…

  8. Si lorenzo makin nambah umur makin mirip si pitbull…. 😀
    Kalo pensiun bisa kali ya duet ama pitbull beneran 😆

  9. Rossi shooting iklan buwat Jupie MX-Injeksi, yang dulu Komeng sampai robek-robek bajunya…he..he..

  10. Makanya jgn dianggap remeh Yamaha tentang kesolidan team & PERHATIAN nya kepada seluruh Konsumen di Indonesia. Apalagi nanti acara Race MotoGP disponsorin lg oleh Yamaha…

Comments are closed.