Gimana nasib NMP pasca kehadiran Verza150??….

214
2

Harga-New-MegaPro-CW-600x431Banyak pertanyaan mampir kewarung IWB, bagaimana nasib NMP pasca kelahiran Verza150?. Apakah AHM akan menyuntik mati seperti nasib Vario 110??. Secara motor berlabel Dazzler 150 ini kini kalah advance dibanding Verza khususnya dari fitur serta pengabut bahan bakar. Berbekal informasi dari sumber IWB….berikut info yang bisa IWB dapatkan…..

AHM belum ada rencana untuk menghentikan produksi NMP. Malah…dari info yang IWB terima….grup Astra akan menobatkan sikuda besi menjadifashion bike bukan all around seperti sekarang. Artinya…motorsport SOHC 150cc 2 klep kedepan masuk dalam daftar untuk diinjeksikan. Yah…mungkin yang paling terakhir brosis. Sedang desain….tentu saja dirombak total alias dilakukan mayor change. So…positioningnya Verza tetep entri level, NMP ngapit Byson, sementara CB 150 SF diposisikan untuk mengganggu Vixion. Tidak heran harga di atas old Vixi….di bawah NVL serta performa dan karakter di samakan persis dengan sport tulang punggung YIMM tersebut. Jika semua sudah jalan…..barulah generasi diatas CB dirilis untuk menusuk pergerakan lawan. Yup….CB150R hanya untuk mengganggu….sedang sang kuda besi yang disinyalir sudah menganut split seat dinobatkan sebagai panglima perang. Sadis tenan. Detilnya akan kita kupas dinext artikel. Ditunggu mzbro…..(iwb)

About these ads

214 COMMENTS

  1. Wow, nunggu aja ah, moga nanti ada motor 250cc buatan ahamprett yang desainnya mirip z1000 dengan kualitas setara merek S, K & Y, aftersales minimal seperti merek Y, tar baru ane daftar jadi panboy kutangz aka tuyul alay ..
    “̮ ƗƗɐ Ơ̴̴̴̴͡ټơ̴̴̴̴͡ ƗƗɐ “̮

  2. wow. ..
    makin serem ALL NMP nanti. .!!
    CBSF hanya pnggangu aj , PANGLIMA nya msh d simpen rapat2. . .
    JooozZZ AHM. . .
    Layak d tnggu. . .
    mkin pusing jg mw mlih yg mana. . !!

  3. Wow… New tiger di nobatkan sebagai “ Panglima Perang ”. Di lawan dgn new “senopati” scorpio Z 250.. Siap2 perang kurusetra dimulai…

Comments are closed.