iklan iwb

DSC_0269Umup alias panas mzbro ketika banyak pengunjung warung menuding informasi bro UB dari Pekanbaru hanyalah hoax belaka. Berbakal petunjuk dari beberapa pengunjung warung untuk melakukan screen shoot…bro UB akhirnya sukses mengirim image GPS android via email hasil tes top speed sang Lightning. Berikut isi emailnya….

Assalammualaikum wr wb

Kepada mas Iwan saya ucapkan terimakasih karena sudah mau menampilkan data yang saya kirim kemaren. Banyak yang bilang data saya hoax dan dari pendapat pengunjung warung juga saya akhirnya bisa mengambil screen capture pada hp saya. Langsung saja…speed on spido yang saya dapat masih tetap 129km/jam dan speed on GPS 124km/jam yah kurang 1km lagi hahaha. Bobot saya =58kg, bahan bakar yang saya pergunakan = bensin (mungkin maksudnya Premium red). Ini hanya sekedar bukti untuk mas Iwan…agar mas Iwan tidak berpikir saya berbohong. Kalau mau mas Iwan buatkan artikel, saya sangat berterima kasih tapi klaw tidak juga tidak apa2. Setidaknya mas Iwan sudah mendapatkan buktinya…
?
Salam biker dari Pekanbaru.
Top speed NVL versi GPS android
Top speed NVL versi GPS android kiriman biker Pekanbaru

Bukti otentik sudah dikirim oleh bro UB. So….tidak ada yang namanya hoax. Setelah melakukan random sampling beberapa biker….jelas kalibrasi Vixion generasi baru memang mempunyai akurasi mendekati GPS. Artinya…..motor ini menjadi kuda besi kedua setelah CBR150R dalam hal minimnya penyimpangan speedometer. Masih mumet sama top speed??. Wis….ora usah kangbro. Yang penting adalah ergonomi riding, kenyamanan berkendara serta keiritan. Untuk impressi detil….khusus sang CB masih IWB godok. Tidak terkecuali komsumsi bahan bakar ketika dijejali Premium. Ditunggu artikel berikutnya. Pokoke kita akan kupas sampai tuntas-tas tasssssssss :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb

1032 COMMENTS

  1. ????????????????? ????? ?????????????????????????????
    absen dulu baru baca
    apakah dapat pertamax?
    Sent from my BlackBerry? via Smartfren EVDO Network

  2. juossssssssssssssss , yamaha semakin didepan bukan downgrade aka semakin kebelakang 😀

  3. nih racun buat sang kakak yamaha vixion old yang pngen kenceng
    pertamax7.com/2013/01/23/tingkatkan-power-yamaha-vixion-dengan-ecu-brt-cukup-rp-850-ribu-tenaga-naik-118-hp/

  4. kobong maneh…..wes ra habis2 bahas top speeedd….yang bernyali pasti 150 KPJ…selama 2 jam …JAKARTA———-CIREBON….jarak 300 km…..sopo sing wani……..PANTURA ….musuh kountener dan Bus gila semua….selamat mencoba..???????????????????????????

  5. Lebh enak Lebih lagi ada video nya siapa tau itu hasil screen shot kendaraan lain, mobil gitu contohnya…. Atau ninja….

  6. Masih mumet sama top speed??. Wis?.ora usah kangbro. Yang penting adalah ergonomi riding, kenyamanan berkendara serta keiritan.
    ++++++++++++++++++++
    Wow.. Kang IWB ini FBY ya ?
    Yang disebutkan diatas itu kan karakteristik NU-PIG-SON …
    Waaah.. Kang IWB ini blogger ternakan YAHOMO ya ?

    #FBH mode : On

  7. Wuuuiiihhh….!! DiTEST lg ??!! Salut dgn pengorbanan bro UB dr Pekanbaru.. Anda layak disebut Lelaki Bernyali… Yg lain nggak bisa ngikutin !

  8. Pabrik hanya mengklaim 122kpj tanpa menyebut bbm yg digunakan. Jadi konsumen seharusnya sdh puas krn sdh sesuai spesifikasinya. Gunakanlah kecepatan secara bijak. Jangan sampai membahayakan diri sendiri maupun org lain.

  9. 40. Flower paste – Januari 23, 2013

    Lebh enak Lebih lagi ada video nya siapa tau itu hasil screen shot kendaraan lain, mobil gitu contohnya?. Atau ninja?.
    ——————————————————
    ya ampunn, masih blm percaya bro……… jangan su’udzon bro, gak baik 😀

  10. BC-Mania pada Januari 23, 2013
    pada 9:19 AM
    Komentar Anda sedang menunggu
    moderasi.
    Masih mumet sama top speed??.
    Wis?.ora usah kangbro. Yang
    penting adalah ergonomi riding,
    kenyamanan berkendara serta
    keiritan.
    ++++++++++++++++++++
    Wow.. Kang IWB ini FBY ya ?
    Yang disebutkan diatas itu kan
    karakteristik NU-PIG-SON ?
    Waaah.. Kang IWB ini blogger
    ternakan YA#OMO ya ?

    #FBH mode : On

Comments are closed.