iklan iwb

Valentino-Rossi-Jorge-Lorenzo-Yamaha-M1-MotoGP-23Bro dan sis sekalian….info paling fresh IWB terima hari ini. Yup….banjir melanda tanah air ternyata menjadi perhatian tersendiri bagi pembalap Yamaha Motogp….Rossi dan Lorenzo. Kabar resmi kedatangan mereka masuk kenewsroom IWB yang bakal mengunjungi Jakarta pekan ini. Sebuah info yang membuat fans The Doctor berjingkrak kegirangan pastinya…..

Tema yang diusung keduanya adalah sapaan “Hi bro”. Kata yang jadi trade mark Yamaha Indonesia diambil dari sapaan yang muncul di speedometer New V-Ixion saat mesinnya dinyalakan menjadi kata pembuka Lorenzo dan Rossi khusus buat masyarakat di sini. Selain itu….bencana banjir yang menerjang ibu kota membuat mereka merasa simpati dan secara moril ingin memberikan dukungan sekaligus menyapa para penggemar Motogp ditanah air. Berikut ungkapan Lorenzo serta Rossi via press release YIMM….

Lorenzo-dan-Rossi?Saya senang kembali lagi ke Indonesia karena ini adalah rumah saya. Dan kali ini berbeda sebab datang saat bencana banjir terjadi. Saya menyatakan simpati kepada Indonesia untuk ini,? ucap Lorenzo. Sama halnya dengan Rossi, dia turut prihatin. ?Semoga keadaan pulih lagi dan semua kembali bergembira di situasi yang normal. Saya dan Lorenzo senang ke Indonesia dan berharap bisa berbagi sukacita dengan kehadiran kami,? harap Rossi. Tahun ini adalah kali kedua Lorenzo dan Rossi bersama menyambangi Indonesia. Dan untuk pertama kali tampil bersama di negeri ini. Sebelumnya di 2010 mereka datang dalam waktu bersamaan ke sini tapi terpisah kota. Lorenzo ke Bandung dan Yogyakarta, Rossi ke Surabaya dan Medan….

iklan iwb

Last.…sepertinya Rossi dan Lorenzo tidak akan lama datang ketanah air. yang menjadi pertanyaan sekarang…adakah misi khusus yang diemban mereka??. Sejauh official info yang masuk…..keduanya bakal merilis logo baru “Semakin diDepan”, tidak lebih. Jikapun ada…..biarlah waktu yang berbicara. Btw…berikut cuplikan video presscon Lorenzo saat datang keSentul akhir tahun lalu.? Rossi-Lorenzo??. Wah….kudu ngintip nih bro. Semoga bisa :mrgreen:.(iwb)

Lorenzo Press Conference Sentul 2012

80 COMMENTS

  1. wowow the doctor is back!

    yudakuzuma.wordpress.com/2013/01/22/foto-foto-kendaraan-menerjang-banjir-jakarta-kemarin-mana-yang-sukses-lewat-dan-mana-yang-k-o/

  2. Pembalap yang diakui oleh fbh punya skill dan kemampuan tiap kali menang. Abis motornya lemot sih.

    Kebalikannya. Klo pembalap hrc yang menang itu semata karena faktor motornya.

    #lempar lpg kobong pagi-pagi buta.

  3. Fakta.
    – pabrikan jepang yang pertama kali juara di motogp adalah Y. Atas nama Giacomo Agostini (1975)
    – pabrikan jepang yang mengantongi juara dunia terbanyak adalah Y (16 kali)
    – Pabrikan jepang yang mengantongi juara konstruktor terbanyak adalah H (19 kali)

    en.m.wikipedia.org/wiki/List_of_500cc/MotoGP_Motorcycle_World_Champions

    en.m.wikipedia.org/wiki/List_of_Grand_Prix_motorcycle_racing_World_Constructors_champions

  4. 27. mobiltua – Januari 23, 2013
    ===================
    hebat tuh, motor paling lemot bisa juara dunia

  5. Apakah ada hubungannya dengan misteri kode 31113. ?????
    Gimana mas IWB……bisa digali infonya…?

  6. TIDAK ADA MISI KHUSUS, HANYA MINTA TOLONG SM ROSSI DAN JORGE SUPAYA MEMBUJUK MASYARAKAT INDONESIA AGAR BELI MOTOR YAMAHA. KARENA DENGAN BELI MOTOR YAMAHA BISA MEMBUAT TIM YAMAHA DI MOTOGP GAK TONGPES TERUTAMA BUAT BAYAR GAJI PEMBALAP.

  7. Ane rasa semua rider tua (34 th keatas0 sudah waktunya pensiun,… Makasain di depan sama saja mempermalukan diri sendiri seperti MS di F1 jadi ledekan pembalap muda. Bisa di dapn CRT tahun kemaren sudah prestasi yang bagus.

Comments are closed.