iklan iwb

Pulsar200NSTriple Spark…..IWB terus mantengin berita ini. Maklum mzbro….power motor racikan KTM-Bajaj membikin ngiler biker yang suka speed. Nah…menyambung beberapa pemberitaan yang masuk kenews room IWB….ada dua info yang sekarang masih menjadi PR yakni kedatangan sang Triple Spark. Berita satunya mengatakan bulan Juni atau Juli….namun printilan lainnya malah Maret. opo ora mumet kuwi??….

Info kalau sinkron nggak masalah. Problemnya jika bisikan berada dijalur yang berbeda…contohnya satunya ke Tulungagung, yang lain ngambil rute Malang. Ketemunya rada susah. Lak yo ngelu. Itu yang saat ini terjadi atas informasi estimasi perilisan Pulsar 200NS. Yang menyenangkan…menurut kolega IWB, beberapa unit produk sudah nongkrong diKMI. Kuat kemungkinan sebagai bahan kajian….proses penyempurnaan serta test ride berulang agar menghasilkan suatu produk yang sesuai dengan standart kualitas Kawasaki-Bajaj. Maklum brosis….perangkat pengabut bahan bakar sudah menggunakan fuel injection. Merupakan yang pertama dilakukan oleh Bajaj untuk generasi Pulsar 200NS….

Pulsar 200NS
Estimasi rilis antara Maret-Juli 2013

Last.…untuk menekan banderol, perangkat injeksi diduga kuat tidak menggunakan BOSCH seperti KTM Duke 200. So…..prediksi mengarah pada supplier Jepang….kalau nggak Keihin mungkin Mikuni. Terus timing peluncuran?. Saat ini ada dua versi yang IWB kantongi…..kalau nggak Maret, paling telat Juni atau Juli. Jadwal tersebut masih berupa bisikan lembut yang bisa saja berubah. Tapi jangan kuatir….jika TPT sudah berbicara, disinyalir sikuda besi bakal nongol maksimal 6 bulan setelahnya. Maret, Juni atau Juli??. Kalau IWB mah nggak terlalu perduli….yang penting banderol :mrgreen: . Ya nggak bro………(iwb)

iklan iwb

211 COMMENTS

  1. ????????????????? ????? ?????????????????????????????
    absen dulu baru baca
    apakah dapat pertamax?
    Sent from my BlackBerry? via Smartfren EVDO Network

  2. Galau kabeh
    Honda galau…CB nya ada lawan tangguh
    Yamaha galau…NVL jelas kalah On Dyno
    Konsumen lebih galau lagi…

  3. 15. ipanase – Januari 22, 2013
    harusnya p200ns mantranya P
    ane ngetiknya W jelas gagal, salah teknik
    ———————————————————————————–

    wkwkwk salah mantra juragane

  4. mantap nih motor….
    ganteng,keren, sempurna & sport touring

    burulah dtng’y gk sabar mo ngentutin cb150,nvl,scorpio, p220 & tigor

    yg penting murah ya om rajiv____* lalu goyang indihe*

    -tepok pantat-

  5. Kalo warung Lik IWB kalo posting CB or NVL pasti kobongnan, secara para FB saling bakar.

    Trus nanti kalo posting PNS disinyalir warungnya bakal adem ayem, secara siapa yg mau bakar2an…insyaallah..

    Piye, yo opo ora..?

  6. Secara desainnya sich lumayan, cuma kalau rentang harga di 27 jt ane pikir akan sangt susah laku di indo,
    apalgi kalau nanti KMI tidak merubah nama bajaj yg nemplok di mesin dan body, karena dipungkiri atau tidak meski masyrakat sudah melek IT tetep aja nama pabrikan india itu agak di pandang sebelah mata, mindset masyarakat indonesia yg berbicara.

    setuju ipanase. ?

Comments are closed.