iklan iwb

16042012.Tiger-Revo-Loyal-WhiteBro dan sis sekalian…sebagai Blogger, IWB terus berusaha memasang telinga dan mata tidak sudi membiarkan secuil info-pun lolos dari pantauan. Telik sandi mandeg…sumber dari media lainpun halal untuk diubek-ubek. Seperti yang baru saja IWB baca dari Detikoto yang mengungkapkan sebuah informasi mengejutkan. Yup….ungkapan petinggi AHM yang mengatakan bahwa bakal ada 16 produk yang dipersiapkan untuk menggebrak pasar tanah air tahun ini. Hhhmm…kira-kira apa yah??….

Dalam penuturan yang disampaikan Horie San saat press conference peluncuran Verza 150 kemarin di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat….jebule sudah ada 16 produk yang dijadwalkan meluncur ditahun 2013. Dengan komposisi…..9 merupakan produk refreshment sementara 7 diantaranya merupakan model baru. Yang menarik…..Yusuke Horie memberikan petunjuk misterius. Bisa mzbro baca dari kutipan dibawah ini….

2012_Honda_Zoomer-X black” Tahun ini (2013) kita akan meluncurkan 16 model dan 7 diantaranya merupakan model baru yang belum dipasarkan di Indonesia,”

iklan iwb

Nah….opo ora penasaran to mzbro. 7 diantaranya iku lho sing bikin IWB tepuk jidat. Produk opo kuwi???. Koq banyak bener??. Dalam analisa IWB…9 diantaranya mungkin masih bisa kita raba. Beberapa produk yang masuk dalam daftar list brojol yakni Scoopy PGM FI, new Blade PGM FI, Vario 125 FI idle stop system, SupraX 125 PGM FI (akan dihidupkan kembali), serta Revo FI. Tapi itu baru mewakili 5 produk. Yang 4 belum teraba sama sekali. Apalagi yang 7….wis jian babar bunyak bikin ingin njambak rambut sendiri brosis. Peteng dedet tenan ki :mrgreen: . Tobat…..bener-bener rapi nih grup Astra proteksinya. Terus yang tujuh ki piye??….

Sejauh ini paling hanya rumor kehadiran Tiger new gen yang nongol dan sempat kita ulas dibeberapa artikel lawas. Artinya…..berdasarkan sinyal yang dikeluarkan oleh kepala suku Honda….keyakinan sang macan injeksi hadir tahun 2013 sangat kuat!!. Yang kedua adalah CS1. Yup….dibekukannya produk kebanggaan Mati*s memberikan secercah harapan bertransformasi kebentuk lain. Ayago layaknya Satria FU mungkin??. Masih berupa harapan semu. Diluar itu…skutik nyentrik Zoomer disinyalir juga dipelajari AHM untuk dimasukkan ketanah air. Sedang yang terakhir adalah nasib Dazzler aka New Megapro. Sebagai motorsport segmen middle….motor ini masih menggunakan pengabut bahan bakar karbu. Apakah berubah injeksi atau ada rencana lain??. Belum tersibak jelas….

Last...tahun 2013 baru memasuki bulan Januari. Dibutuhkan kerja keras jika ingin mendapatkan bocoran prematur dari pabrikan Jepang ditanah air. So…mari bersabar dan sama-sama mengintip pergerakan mereka. Biarlah tugas IWB untuk terus menggali bocoran. Untuk mzbro semua….silahkan pantengin terus warung ini sebab secuil apapun informasi akan segera IWB share ke sampeyan. 16 produk baru dari Honda??. Ada yang bisa bantu melengkapi bro???. Monggo berikan analisanya :mrgreen: …..(iwb)

253 COMMENTS

  1. pada laku semua ato kaga…???? ato entar jebule pada karatan karna digudang udah setumpuk jadi dibiarin dluar kpnasan n keujanan.

  2. strategi AHM memang bagus banyak pilihan produk.. tapi akibatnya akan saling bunuh2an antar produk sendiri karena rentang harga yg gk jauh beda 1 – 3 jt, seperti kasus CBR 150 dan CB 150, NMP dan Verza…

  3. Tiger fi
    NMP fi
    Apalagi????

    Mgkn yg 7 produk baru itu termasuk CBSF & VERZA,jd tinggal 5 produk lagi yg misterius.
    Apa itu?
    Msx125 ?
    Zoomer ?

  4. H… nafsu sekali. produk h salah satu penyumbang kemacetan di indonesia. pemerintah kurang tegas terhadap atpm.

  5. sepertinya mereka(honda)…memasukkan berikut R4 nya mz iwb……sprt jazz terbaru..dsb…jadi total honda 16…masuk diakal..xixi

  6. melu2 nganalisa lek
    1. Scoopy PGM FI,
    2. new Blade PGM FI,
    3. Vario 125 FI idle stop system,
    4. SupraX 125 PGM FI
    5. Revo FI
    6. Tiger FI
    7. Megapro FI
    8. CS1
    9. PCX 150 CKD

    model anyar
    1. Airblade
    2. Zoomer
    3. CBR 250 Twin
    4. Verza (wes metu)
    5. CRF250L
    6. CRF250M
    7. MSX125

    iku analisa ngawur ku lek

  7. kok bahasnya Honda terus mas,bahas dong bocoran produk baru Suzuki_saya masih penasaran dg Satria FU FI

  8. == Honda siapkan 16 produk baru ditahun 2013 ==
    semakin banyak produk, konsumen makin banyak pilihan.
    tapi sisi negatif, produk2 lama aka seken jadi ANJLOK hargane.
    Mending ga usah banyak2 kluarin produk.Cukup beberapa tapi yg benar2 berkualitas.
    JUAL MOTOR apa JUAL KERUPUK ?????!!!!!!!
    ANE JUGA SUMPAHIN HONDA BANGKRUT

  9. Diantara 16 produk baru terdapat kendaraan niaga motor Roda tiga

    untuk usaha kecil menengah

    tunggu saja kelahiran nya

  10. Saat kau kuat sakti mandraguna….. HABISI MUSUHMU !!!
    Katanya …. inilah jurus pamungkas untuk mengirim Yamaha kembali ke zaman kegelapan.(ms di bawah 30 …. dan Honda 70%…. Yaaa kayak di Thailand gitu lho !)
    Bisa gak ya ??? Ya pasti bisa, kalo Yamahanya meneng wae!. Tapi denger-denger, pabrikan sebelah juga katanya bakal bikin kejutan tiap bulan sepanjang 2013 ….. Perang bubat dimulai.!!!…… Penonton (konsumen) silakan tepuk tangan. Pesan saya, konsumen supaya tetep waras…. dan membeli motor sesuai kebutuhan !!!!

  11. CBR 250 2silinder
    Downgrade CBR 250 2silinder
    CBR 250 1silinder
    Downgrade CBR 250 1silinder
    Tiger 250
    Downgrade Tiger 250
    CBR 150 fi
    Downgrade CBR 150 fi
    Cb150r
    Downgrade Cb150r
    Downgrade Downgrade Cb150r
    Downgrade Downgrade Downgrade Downgrade Cb150r
    Versa
    Downgrade Versa
    NMP injeksi
    Downgrade NMP injeksi
    Downgrade Downgrade NMP injeksi
    Downgrade Downgrade Downgrade NMP fit…..
    ….xixixixi….

  12. Tambah lageee…
    Supra X 125
    Supra X 125 fit
    Downgrade Supra X 125
    Downgrade Downgrade Supra X 125
    Downgrade Downgrade Downgrade Downgrade Supra X 125

Comments are closed.