Kumpulan foto Honda Verza 150. Monggo diintip…..

244
13

Verza150Tidak banyak yang bisa IWB katakan kecuali kali ini Honda bener-bener ngamuk. Satu pertanyaan yang menggelitik hati…dengan segala potensi yang dimiliki Verza150…..koyone untunge AHM ki tipis tenan. Sing penting menang disik…gitu kali ya niat mereka. Koq murah men to kangbro??. Padahal kalau sampeyan intip…secara penampilan fisik serta fitur, sikuda besi tidak terlihat murahan. Still great and attractive. Ora percoyo??….

Wis…monggo intip beberapa kumpulan foto yang IWB comot dari jepretan rekan-rekan kita. Setelah itu IWB minta opinya dengan penuh kejujuran…apik endi karo new Megapro??….(iwb)ย  Verza150Verza150 Verza150ย ย  Verza150Verza150 Verza150 Verza15072534_590808144278960_1500368168_n

About these ads

244 COMMENTS

  1. “โ€Žล ร๎™ฌ๏พ..
    ๎œจ๎œง
    <๎œŽ'
    ๎š™^๎š™
    Sent from my BlackBerryยฎ via Smartfren EVDO Network

  2. Inilah produk terbaru kami

    kami akan terus meluncurkan produk2 terbaru

    mengingat umur pakai kendaraan Hon-hon yg skrg semakin pendek

    ke depan dalam setahun kami akan meluncurkan 12 produk baru

    jadi harap maklum jika kami mengesampingkan kualitas

    demi permintaan konsumen kami

    terimakasih

  3. lumayan cakep masss…
    headlampnya bagusan ini dari pada NMP,
    ane yg punya NMP jadi ngirii, hehehehe…
    buat pacaran enak juga nih…

  4. yg tanpa shroud mirip mirip GL max om IWB ๐Ÿ˜€ btw cs1 pgm-fi ga ada kali ya,secara harga verza d bawah cs1 ๐Ÿ˜€

  5. Kalo Verza 150 Liquid Cooler 5 Speed SOHC Monosock, yakin banget dah bisa ngejabanin Vixi.. Soale ganteng banget mas..

    • setuju maz, n ban nya lebih di besarin lge, yg pelek reseng, di kasih pelek tapak lebar aj, biar klihatan besar, trus skoknya di kasih warna yg serasi dengan cat motornya pasti josssss

  6. @ 11. Purwadi Yoga Satwika
    Walah….
    @ 26. bedul
    Kudu dilihat aslinya dulu. Btw pacaran numpak NMP juga enak lho mzbro :mrgreen:
    @ 31. klingon z1
    He eh…bener juga yah
    * CS1 disinyalir habis bro
    @ 32. rpm-speed
    Sipp…ditunggu mzbro
    @ 34. HakanMasyhur42
    Gitu ya bro…
    @ 36. delicate
    Tiger ditunggu bro.

    Administrator
  7. bocoran tiger gmn kang apa dirombak…ama NMP injeksi katanya akan diubah total dr design ama kubisasi…siap bertarung lawan byson fi..

  8. Mas iwb..
    Ky’a honda ngamuk deh sya bca d’detik oto thun ini dy bkln meluncurin 16 produk baru 7 dantaranya barang bnr” baru..
    Cwiimm

  9. Mbuh kenapa kayaknya bakal jadi Honda CS1 part-2.. :))
    – Motor batangan tanggung
    – Target pasar nggak jelas. Dualshock cruiser? Mending Honda Tiger

    Imho kalo saya disuruh milih, mending beli motor bebek sih. Imho lho ya ๐Ÿ™‚

  10. Andai aja ni Verza jadi penerus Honda WIn dengan desain retronya, pasti lebih dihargai ama konsumen deh.

  11. sadizzz tmen..membunuh sodara sndri nmp..
    bentukane ra kalah ro cb kang..
    murah meriah..
    segmen sport makin berdarah darah aja..

Comments are closed.