jump to navigation

Secara global….posisi Yamaha kini terancam oleh Hero Motocorps India?? January 15, 2013

Posted by iwanbanaran in : Otomotif, Yamaha , trackback

Yamaha-India-R15-One-Make-Race-Championship-2012-resultsBro dan sis sekalian…siapa menyangka pabrikan India bernama Hero Motocorps mampu menjadi penantang serius diblantika roda dua dunia. Setelah lepas dari Honda ditahun 2011 awal…penjualan mereka terus mengalami peningkatan. Bahkan ditahun 2011…..pabrikan ini menorehkan record penjualan terbaik yang tembus 6.12 juta unit. Praktis hasil ini nempel ketat prestasi Yamaha Motor Corporation of Japan yang nongkrong di angka 7 jutaan……….

Seperti dilansir Bikeadvice, ditahun 2011 sales pabrikan terbesar roda dua dunia tetap dipegang oleh Honda dengan torehan penjualan 12.4juta unit. Nomer dua ditempati Yamaha diangka 6.98juta unit. Sementara Hero Motocorps nempel diposisi tiga dengan penjualan 6.12 juta unit. Apa yang dicantumkan adalah raport penjualan tahun 2011. Namun ditahun 2012…penjualan Yamaha Corps tidak mencapai target. Sengitnya kompetisi melawan Honda membuat pabrikan garputala kehilangan market share dibeberapa wilayah negara Asean…..

2 (Copy)

Hampir 75% penjualan sales global Yamaha disumbang dari pasar Asia. Indonesia sebagai tulang punggung pasar terbesar mengalami tekanan luar biasa hingga market share terus turun. Kondisi ini ternyata juga diikuti oleh beberapa negara lain seperti China, Vietnam dan India. Khusus dinegara tempat berasal YZF-R15….Yamaha mengalami penurunan pangsa pasar hingga satu digit (3% market share). Memburuknya raport pabrikan garputala ditahun 2012 menjadikan pabrikan terbesar nomer dua dunia tersebut kini diujung tanduk. Dari target 8.3 juta unit…kemungkinan besar penjualan hanya tembus 6.5juta unit (estimasi)….

Terganggunya market share diIndonesia jelas membuat Yamaha Japan kelimpungan. China….issue hak cipta masih menjadi kendala yang membuat pabrikan Jepang tidak banyak bergerak. Maklum bro…aksi contek dan copy seolah dibiarkan para penguasa. Disisi lain…India sebagai pasar terbesar nomer dua dunia juga merupakan tempat yang kurang bersahabat bagi Yamaha. Dominasi parikan lokal yang dikuasai Hero, Bajaj dan TVS menjadikan perjuangan lebih berat. Ketika Hero mampu menjual 5jutaan…..maka Yamaha kudu mengumpulkan dari beberapa negara untuk bisa menyamai penjualan Hero. Hhhmm…sangar juga euy!

3 (Copy)

Last…..harapan satu-satunya saat ini adalah Indonesia. Perkaya line up produk dengan kualitas desain secara maksimal. Apalagi tahun 2014 Hero Motocorps berencana meningkatkan produksi hingga 9 juta unit. Jumlah yang akan membuat pabrikan Jepang mules dan ciut nyali. Posisi Hero Moto juga masih kuat sebab hingga tahun 2014….engine tetap disokong oleh Honda secara penuh. namun bukannya tanpa harapan…..dengan kembalinya Rossi kepangkuan mereka plus rencana pembuatan motor 250cc bisa menjadi setitik “hope” sekaligus mengangkat image pabrikan garputala. So…kita akan lihat final pengumuman hasil raport 2012 Yamaha secara resmi. Apakah estimasi yang dirilis bikeadvice terbukti?. Jika iya…siap-siap Hero dinobatkan sebagai pabrikan nomer dua terbesar didunia menggeser Yamaha. Semoga tidak…..(iwb)hero_motocorp_

Comments»

1. budizaky - January 15, 2013

Oww
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

2. bukan FB - January 15, 2013

hmm!!!

3. oceania - January 15, 2013

Per
Ta
Max

4. wiwi - January 15, 2013
5. wiwi - January 15, 2013

masih 5 besar

6. ipanase - January 15, 2013
7. bukan FB - January 15, 2013

thread hiburan buat fbh tuyul alay!!! :mrgreen:

8. Apipblog.com - January 15, 2013
9. tomz - January 15, 2013

mayan

10. indrarosalia - January 15, 2013
11. aji - January 15, 2013

10

12. shinju2go - January 15, 2013

Mungkinkah Hero bisa menginspirasi Astra untuk cerai dari Honde dan mendirikan benderannya sendiri, seperti yang dilakukan Hero. Jadi Hero di Negara sendiri

13. oyo - January 15, 2013

sdh biasa, g hrs paranoid xexexe,,

14. adung577 - January 15, 2013

Hmm jadi andalan yamaha adalah Indonesia toh,
Lha Honda gimana mas iwan?

15. kusmadi - January 15, 2013
16. Hardy - January 15, 2013

Walah! Mtr Indonesia kpn nih bs mendunia!? :-D

17. Hendra Super - January 15, 2013

tuh belajar dong..kaya Hero..udah pinter bikin motor belajar dari Honda…udah gitu lepas deh..bikin sendiri…ASTRA mah payah…

18. budizaky - January 15, 2013

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِ
Pertamax diamankan.
Komen dl br baca
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

19. penthol - January 15, 2013

yamaha hanya bersandiwara lek…

20. IPY - January 15, 2013

ayo astra pisah dri honda….bikin motnas….
AHM sdh 98% lokal kan…ra wani mesthi….kalah sama malaysia proton – lotus, protwo – daihatsu

21. Hendra Super - January 15, 2013

Indonesia Tulang Punggung Yamaha tapi selalu jadi anak tiri…payah..

22. Ferdy - January 15, 2013

Ngeri ik…tambah ngos-ngosan yamaha om iwe

23. duokribonerakajahanam - January 15, 2013

kobonk

24. sodiqcho - January 15, 2013

ow….

25. den bagus - January 15, 2013

Seharus nya pengembangan yamaha ada di indonesia karna pangsa pasar nya yg sangat menjanjikan, supaya harga juga bisa di tekan semaximal mungin, dgn begitu produk nya makin variatif dan harga nya pun gak over price

26. Pahlawan Kesiangan = Klingon Jr v2.0 (Shin-chan) - January 15, 2013

Hahahaha kasihan pantesan aja buruh” dan sales Yamimpi mendadak rame bgini di warung mas iwan, trnyata oh trnyta, penjualannya makin terjun bebas..
Kasihan buruh”nya bakal makin byk lagi nih tenaga outsourching di karawang..

* Komporr :lol: :lol:

27. cah ilang - January 15, 2013

yamaha kena azab karna memandang sblah mata konsumen ina

28. rizkiyupz - January 15, 2013

W.O.W… ternyata..

29. Ninoy - January 15, 2013

pertanyaannya : apakah customer global yang milih Honda kurang smart seperti di bilang jaos cs??? atau dengan kata lain 12.4 juta unit honda yg terjual = orang bloon yang beli :( kalo ini diamini berarti orang luar juga bloon yah beli honda?

30. emir99 - January 15, 2013

No problem… Masih TERANCAM , beda halnya dgn tersingkir .. :) honda joozz msh nomor satu

31. i-adheme - January 15, 2013

PERTAMAX JOZ GANDOZ

32. shogun sp - January 15, 2013

gmana mau ms naik selama indonesia d “anak tiri” kan,produk yg d jual YIMM masih produk gitu gitu aja :twisted: btw ko hero ga d jual d mari mas :D tanya kenapa :P

33. Ninoy - January 15, 2013

11. shinju2go – Januari 15, 2013
Mungkinkah Hero bisa menginspirasi Astra untuk cerai dari Honde dan mendirikan benderannya sendiri, seperti yang dilakukan Hero. Jadi Hero di Negara sendiri
====================================================
kalo ini dilakukan Astra dihajar garpu thole penjualannya :)

34. super red - January 15, 2013

Monopoli masih menjadi momok dibeberapa negara.
Jika Honda selalu merajai pasaran itu wajar. Karena dalam hal marketingnya Honda melakukan permainan curang yaitu melakukan Monopoli dibeberapa negara dan salah satunya Thailand.
Di negara Thailand ini sekarang Honda sedang digoyang dengan demo di karenakan sudah sejak lama bertahun-tahun melakukan monopoli perdagangan kendaraan bermotor yang hanya memperbolehkan setiap dealer hanya menjual produk roda dua Honda. Jadi kalau Honda merajai penjualan itu tidak lain dan tidak bukan karena sudah melakukan monopoli dan sekarang baru Thailand yang melakukan demo. Mungkin negara lain juga akan mengikuti.
Sumber dari detim. Baca di http://m.detik.com/oto/read/2013/01/14/152116/2141603/1208/honda-tersangkut-kasus-monopoli-di-thailand

35. aduh kena - January 15, 2013

perbanyak divisi BC dan sales nya .merosot terus tambahin lg tuh wkwkkwk

36. gunawanspurs - January 15, 2013

Hero motor keliatan keren, tp sebenarnya ya ga gitu2 amat. Bisa dibilang mrk itu AHM na Indihe, tapi dgn level R&D yg jauh lebih rendah. Kekuatan mereka di jaringan 3S & level kualitas yg disokong oleh Honda, tp ke depannya mrk harus mandiri krn Honda via HMSI udah jalan sendiri & berubah jd saingan terberat. Cost mereka gede, krn tiap mesin yg dipake mesti bayar royalti yg ga murah ke Honda.

Kalo melihat tendensinya, mrk akan ttp SOLID utk pasaran lokal India (krn faktor 3S), tapi utk berkembang sbg pemain GLOBAL, akan berat & ga akan bisa menandingi BAJAJ yg udah terlebih dulu membuat aliansi yg cukup solid dgn KTM + Kawasaki, terlebih lagi BAJAJ level R&D nya jauh lebih advanced (utk ukuran India), bisa dibilang spt Proton nya Malaysia lah.

37. [email protected] - January 15, 2013

wkwkwkwk mampyus yamaha karena sifat takaburnya sampe terdampar

38. irwan maulana - January 15, 2013

alamat jaos+querty+roy
dpecat dan dapurnya gak ngbul lgi dong. jualan pake tipu sana tipu sini jadi ya bangkrut jilid 2

39. [email protected] - January 15, 2013

mampyus liat tuh FBY lo bangga”in tuh pabrikan ampe lo sembah” ternyata cuma di indonesia doang diluar terpuruk hahahahahamana lo keluar FBY BUAKARRRR

40. Pahlawan Kesiangan = Klingon Jr v2.0 (Shin-chan) - January 15, 2013

33. super red – Januari 15, 2013

Lapor gih ke Mentri Perdagangan RI, siapa tau aja di Indonesia ada praktek kaya gitu.. Xixixixixixi :mrgreen: :mrgreen:

*Komporr

41. baret sang penyimak - January 15, 2013

“ko sepi??? para bc mania terpaku tak kala bahasan kluar jalur antara nvl dan cibi …. xixiixixixi

42. agung - January 15, 2013

joss

43. Ninoy - January 15, 2013

dengan kembalinya Rossi kepangkuan mereka plus rencana pembuatan motor 250cc bisa menjadi setitik “hope” sekaligus mengangkat image pabrikan garputala.
======================================================
setitik hope.. :(

44. aduh kena - January 15, 2013

33. super red – Januari 15, 2013
===========================

itu mah bukan monopoli,dmana juga kalo mau jadi ditributor juga harus ada kontrak,salah satu nya tidak boleh menjual merk lain ini juga berlaku di semua merk kali,ada2 aja tuh,coba tanya merk lain

45. aduh kena - January 15, 2013

YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN

^^ di liat dari sudut pandang mana? wkkwkwkw
terlalu terbuai sama fby cs
*senggol qwerty,jaos,roy,doni,ciaaa.peyek dll yg masi kroco

46. lexnovo - January 15, 2013

Kalangkabut

47. aduh kena - January 15, 2013

mentri perdagangan thailand udah dapet gratifikasi sex(lg rame di indo) wkwkwk barangkali dari merk sebelah jadi nya menuduh membabibuta

48. i-adheme - January 15, 2013

ya yamaha harus SADAR DIRI krn kalo ngejual motor SANGAT MAHAL pdhl rata2 motor yamaha tdk mempunyai FITUR2 CANGGIH dan SAFETY sama sekali.
makanya digerus sama HERO MOTOR india. HONDA bukan saingan yamaha krn JAUH BANGET PENJUALANYA apalagi mengenai FITUR2 HONDA TIADA TANDING. Spti SAFETY pd matic honda sudah sejak 7 thn yg lalu tp yamaha br sekarang.

49. frontdiskbrake - January 15, 2013

Yamaha indonesia selalu telat mikir, mustinya yamaha sadar, kalo ina backbone penjualannya. Tapi kenapa varian motor yg dijual sangat terbatas.
Harusnya konsumen sini dimanjakan banyak varian. Setiap teriakan konsumen harusnya didengar, dipikirkan, dan kalo bisa dituruti.
Lha wong konsumen teriak r15 ama motor sport 250cc koq malah diberi nu piksen ama skorpio. Piye iki?
Kalo memang gak bisa bawa r15, harusnya yamaha ina kreatif, misal kasih motor fairing setara r15.

50. penghianat motor Y & H - January 15, 2013

1.MERK global buatan cikarang…. Wkwkwk
2.MERK global tp tangki botchor.. botchor hihihi
….mending pilih motor yg udh mengglobal aja deh,, ( bkn merk’y loh )catet tuh!!!

klo gitu nunggu 200ns,super power aja dah

51. gogo - January 15, 2013

ITUlah bukti klo rakyatny lbh bangga dg produk nasional..
kmngkinan ad faktor x dr Yamaha yg perlu dibenahi di pasar India..

the power of Local Hero, kpn indo nyusul :-D

52. aduh kena - January 15, 2013

49. penghianat motor Y & H – Januari 15, 2013

1.MERK global buatan cikarang…. Wkwkwk
2.MERK global tp tangki botchor.. botchor hihihi
….mending pilih motor yg udh mengglobal aja deh,, ( bkn merk’y loh )catet tuh!!!

klo gitu nunggu 200ns,super power aja dah

=============================================
entar kalo udah keluar gak beli lagi wkwkwkkw
banyak alasan fansboy yg mahal lah yg boros lah
beli bebek aja tuh irit buat ngojek wkwkkw

53. cah ndeso - January 15, 2013

semoga iya…. amiinn
YIMM diindonesia untungnya dibawa semua keluar, beda dengan AHM orang indonesia masih dapat bagian

54. Utan Svaffel - January 15, 2013

Produk global honda memang punya kualitas bagus, wajar mampu mengalahkan yamaha… tp produk lokal (ahm)? Yang benar saja… :D

55. mbahjo - January 15, 2013

Wow, !

56. Torro - January 15, 2013

Monopoli dagang yg sangat kuat…
Dan cinta produk dlm negri…

57. Aby - January 15, 2013

Ayo yamaha dengarkan suaran konsumen indonesia jgn tuli… Turuti setiap yg mereka inginkan… india d ksih yg bagus2 tp indonesia d kasih yg jelek2…

58. super red - January 15, 2013

Heromotor wajar jika penjualan makin meningkat. Secara kualitas produknya juga bagus-bagus.
Yamaha jika tdk berbenah diri dijamin akan tersalip dan begitupula Honda yang sampai saat ini sedang tersangkut Monopoli di Thailand bisa saja pemasarannya jatuh jika pengadilan negeri menetapkan Honda bersalah dan akhirnya memperbolehkan pabrikan lain mengembangkan dan memasarkan produknya di Thailand.
Kita sebagai konsumen harus cerdas. Pilih yang terbaik yang menurut kita baik dan jangan memilih suatu produk berdasarkan fanatik merk. Karena yang rugi toh kalian sendiri.

59. ada - January 15, 2013

wuuiihhh…gk nyangka…
hmmm….:-(

60. Aby - January 15, 2013

Klo ingin kembali jaya produk global hars ada d setiap negara… Jd semua produk yamaha ada d setiap negara terutama indonesia yg market sharenya trbesar d asean…

61. jaos_konsumen biasa - January 15, 2013

well seperti yg ai katakan laa, namanya hero pabrikan ga mutu ga mungkin ngalahin yamanka di 2014, indonesiah juga di nomer satuin sama yamanka, buktinya scouzy yang sering bully ninka, atau NVL yang baru aja ngencingin cebong sama ceboker 150 dan ceboker 250, belum lagi byson yang tampilanya ngalahin ducati

apa ga nomer satuin indonesia tuh? uda lah para fb honpreet ga usah panas panasin pembeli yang cerdas, jelas jelas pabrikan yang paling inget sama indonesiah ya yamanka,

62. Slamet Moelyo Redjo - January 15, 2013

Lah produke ae culun2 owk

63. Inyong_Bae - January 15, 2013

SMOGA TIDAK…?
Makasudnya apa Lik..?
Emang ngaruh buat kita…?
Aku justru berharap Yamaha keok lawan Heru, sehingga mau gk mau mereka akan memusatkan smua konsentrasinya ke Indonesia.

64. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - January 15, 2013

@Ninoy

Honda global bukan AHM…
coba bandingkan kualitas Suzuki Nex vs Honda BeAT…
dari kualitas plastik, mesin dan fitur. kemudian masuk ke performa dan keiritan bensin.

monggo di share… metik 110cc teririt adalah Suzuki Nex, dan performa terbaik adalah Suzuki Nex…

Cuma emang tampang enggak banget…
;)

65. Hey Dude - January 15, 2013

divisi BC Honda emang hebat
kata2 andalan utk BC merk lain adalah “belum setahun sudah turun mesin/ngebul” :mrgreen:

66. eiscell - January 15, 2013

kok ada embel2nya semoga tidak.. ? jika hero dpt bikin motor bagus pantaslah jd nomr 2..

67. irza4627 - January 15, 2013

Hero ngeriiii…. astra brani lepas dari honda ngga ya?? :mrgreen:

68. penghianat motor Y & H - January 15, 2013

@ aduh kena.._bapak kamu tukang ojek ya??
°kok tau!!
_Bis kamu turunan tukang ojek sih…Wkwkwk

#kena deh

69. 42 tahun AHM juara 1 terus sampe bosen - January 15, 2013

11. shinju2go – Januari 15, 2013
Mungkinkah Hero bisa menginspirasi Astra untuk cerai dari Honde dan mendirikan benderannya sendiri, seperti yang dilakukan Hero. Jadi Hero di Negara sendiri
====================================================

Astra jangan pisah dulu dengan Honda … sampe si yamaho mampus tak bersisa baru boleh pisah …. hebat juga yah Astra yang isinya jendral jendral orang lokal lawan Yamaho yang jendral2nya orang jepang yang di sokong kuli dari lokal wekekekek :mrgreen:

70. What? - January 15, 2013

satu yang kurang dari yamaha,kurang pandai mengambil hati para konsumen.menurut ane pemakaian tagline SEMAKIN DIDEPAN terlalu dipaksakan dan terkesan arogan,ane lebih suka tagline lama Yamaha Touching your heart

71. Musmet - January 15, 2013

Bukti betapa cintanya orang india dengan produk dalam negrinya!
Josss

72. bdt - January 15, 2013

yach kalu dealer honda mesti jualan motor merk honda saja

yach wajar aja lah

di ina mana ada dealer resmi honda jual motor merk ymh ato kawasaki?

di thailand yamaha dan kawasaki juga kembangkan dan jualan motor

monopoli honda ap thai itu yg gimana sich???

73. MangkuRondo - January 15, 2013

SALES YAMAHA SIAP SIAP MAMPUS AJA………

YANG BELOM MAMPUS NTAR GUE MAMPUSIN DAAAHHH

74. januardtarigan - January 15, 2013

cah ndeso pada Januari
15, 2013 pada 10:35 AM
semoga iya…. amiinn
YIMM diindonesia
untungnya dibawa semua
keluar, beda dengan AHM
orang indonesia masih
dapat bagian

_________________

Siapa yg mengorbitkan putra bangsa kita di kancah balap internasional ??
& berapa besar keuntungan AHM yg dibagi2 ke negeri ini ??

Klo mau koment pikir2 dulu mas,, supaya jgn jadi bumerang,,

75. What? - January 15, 2013

Yimm harusnya sadar liat nyang kyk bgini,mestinya lebih bisa menampung masukan2 dari orang2 sini jngan semaunya aja.kita mau produk yg fresh yg benar2 baru eh malah dpet produk usang nyang ganti baju + ditambahin fitur dikit biar trlhat gk terlalu usang.gmana mau maju kalo cuman mikirin untung sendiri tau2nya malah merugi.

Astra jg mudah2an bisa sedikit belajar dari Hero Motocorps. nyang bisa mandiri setelah pisah dengan Honda

76. Sales Yamaha - January 15, 2013

aneh dahh masih ada yang ngebahas tag line Semakin di depan…
seinget saya waktu kuliah dulu di negara tetangga diajarkan kalau membuat tagline itu yah harus bernada optimis dan memotivasi..

77. platH - January 15, 2013

Smoga thole dkk ga di PHK
*amin

78. bitlow - January 15, 2013
79. tob4to - January 15, 2013

Produk2 e mongtor hero iku opo ae yo kang? share dimari dong, penasaran.

80. poponn - January 15, 2013

wahhhh pendapatan honda double dr hero jg dnk,, dr jual mesin.

81. What? - January 15, 2013

@Sales Yamaha
memotivasi sih bagus mas asal jangan terlalu dipaksain,menurut ane Touching Your Heart jauh lebih bisa memotivasi dibanding Semakin Didepan (IMHO)

82. menggo - January 15, 2013

yamaha kepepet plng 2015 ge motorna keren” untk Indo,,
plng tlat”na ea 2016 ru ngsih mtor kren”,,
klo g ea siap” ngucapin welcome buat suzuki

83. Trisna Ariwibawa - January 15, 2013
84. buktikan - January 15, 2013

kox rasa”na yamaha sekarang lagi nyiapin buat 2014 dg hal yang sensasional ea,,
kliatan dari artikel para blog strategi,,
qt liat aza semester awal thn dpn,,

85. WANI PIRO - January 15, 2013

tulang punggung penjualan yamaha di indonesia.. tapi di indonesia malah di kasih motor2 gak jelas bentuknya…
kasihan para fby indonesia.. dasar koplak YIMM…
harusnya r 15 turun di indo.. malah new pigson kopong yg di kasih masuk di indo.. negara lain mana laku model gitu…

86. klingon z1 - January 15, 2013

pantesan aja FBH makin hari makin banyak :D

87. CS1RFI - January 15, 2013

Harusnya sih di nasional jg harus udah di geser sama sizuki,krn jajaran keluaran yamampus plus alayernya sudah paling tinggi mengerogoti BBM bersubsidi,borosnya itu loh gak nahan,
Kasus meong jontor katanya irit 30% gak taunya cuma bertahan sbulan kembali boros lagi,kasian ibu ibu blkanja ke pasar aja nenggak 2liter parah parah,fanboynya jg hrus bertanggubg jawab tuh

88. platH - January 15, 2013

januardtarigan pada
Januari 15, 2013 pada
11:04 AM
cah ndeso pada Januari
15, 2013 pada 10:35 AM
semoga iya…. amiinn
YIMM diindonesia
untungnya dibawa semua
keluar, beda dengan AHM
orang indonesia masih
dapat bagian
_________________
Siapa yg mengorbitkan
putra bangsa kita di
kancah balap
internasional ??
& berapa besar
keuntungan AHM yg
dibagi2 ke negeri ini ??
Klo mau koment pikir2
dulu mas,, supaya jgn jadi
bumerang,,

_________________________
@lek tarigan.
Mn lek yg diorbitkan di dunia ?
Doni tata ?? Mn ?
Cm semusim doang, itu jg dpt motor abal2. Emang dipandang sm tim lain ?
Hahha. Blom masuk itungan.

Rapid topan, jg mau blpan di Moto2 emang pake yamaha ?

Yamaha mah cm balapan itik – bebek doang ? Emang diluar negeri masuk hitungan ?

#nooffense

89. Sales Yamaha - January 15, 2013

79. What? – Januari 15, 2013

@Sales Yamaha
memotivasi sih bagus mas asal jangan terlalu dipaksain,menurut ane Touching Your Heart jauh lebih bisa memotivasi dibanding Semakin Didepan (IMHO)

========================================
hehehe.. waduh namanya tagline itu tidak ada dipaksakan.. tagline itu akan jadi visi kedepan bagi sebuah perusahaan.. “SEMAKIN DI DEPAN” visinya yamaha tentunya adalah membuat dirinya semakin maju ke depan kecuali kalau bahasa iklannya “SELALU TERDEPAN” itu baru memaksakan diri karena tidak selalu terdepan.. bukankah jalan itu maju kedepan toh?.. jadi wajar dong kalau akan “Semakin Di Depan”

90. tob4to - January 15, 2013

Ternyata produk2 hero moto2 jadul coy, tapi kok penjualanya aduhai yach? karena nasionalisme kah?
yg mo lihat bentuknya ini linknya :
http://www.heromotocorp.com/en-in/two-wheeler-motorcycles

91. Sales Yamaha - January 15, 2013

cah ndeso pada Januari
15, 2013 pada 10:35 AM
semoga iya…. amiinn
YIMM diindonesia
untungnya dibawa semua
keluar, beda dengan AHM
orang indonesia masih
dapat bagian

==============================

bukannya motor yang dijual di indonesia ini partnya sebagian besar di assembly oleh produsen lokal mas?… so supplier ini kan dapat untung bukan? larinya apakah ke yamaha jepang juga?.. beda dengan motor yang diimport built up dari thailand seperti CBR jelas keuntungannya buat industri di thailand.. indonesia dapat apa?..

92. orang indonesia - January 15, 2013

kalo R15 dijual disini apa akan terjual sebanyak vixion??? ato malahan sebanyak matic series??

93. ROSSIANAWATI - January 15, 2013

smakin di depan yg laen smakin ketinggalan,sbuah tagline yg menyiratkan kesombongan..melukai perasaan kini menjadi senjata makan tuan buat yamaha. produk yg smakin tak berkualitas berakibat penjualan makin nyungsep dan kini scr global jg terancam penjualannya…lebih cepat bangkrut lbih baek .amiiin

94. What? - January 15, 2013

Sales Yamaha pada
Januari 15, 2013 pada
11:30 AM

79. What? – Januari 15,
2013
@Sales Yamaha
memotivasi sih bagus
mas asal jangan terlalu
dipaksain,menurut ane
Touching Your Heart jauh
lebih bisa memotivasi
dibanding Semakin
Didepan (IMHO)

=====================
===================

hehehe.. waduh namanya
tagline itu tidak ada
dipaksakan.. tagline itu
akan jadi visi kedepan
bagi sebuah perusahaan..
“SEMAKIN DI DEPAN”
visinya yamaha tentunya
adalah membuat dirinya
semakin maju ke depan
kecuali kalau bahasa
iklannya “SELALU
TERDEPAN” itu baru
memaksakan diri karena
tidak selalu terdepan..
bukankah jalan itu maju
kedepan toh?.. jadi wajar
dong kalau akan
“Semakin Di Depan”
=====================
===================
hehehe malah menurut ane semakin didepan sendiri terlalu dipaksakan,pertanyaannya adalah Semakin Didepan dari yg mana?tau ah ntar ane dibilangin fansboy lg pdhl ane cman gak sreg ama taglineny doank,mungkin bkn cuman ane loh ya.jd menurut ane pemilihan tagline itu sendiri bukan hanya sebagai visi perusahaan kedepannya,tapi harus bisa mengambil hati konsumennya.itu poin terpentingnya(IMHO)

95. What? - January 15, 2013

ane gak bilang kualitas produk loh ya,kalo mslah kualitas mah 11-12 lah.

96. until - January 15, 2013

33. super red – Januari 15, 2013
Monopoli masih menjadi momok dibeberapa negara.
Jika Honda selalu merajai pasaran itu wajar. Karena dalam hal marketingnya Honda melakukan permainan curang yaitu melakukan Monopoli dibeberapa negara dan salah satunya Thailand.
Di negara Thailand ini sekarang Honda sedang digoyang dengan demo di karenakan sudah sejak lama bertahun-tahun melakukan monopoli perdagangan kendaraan bermotor yang hanya memperbolehkan setiap dealer hanya menjual produk roda dua Honda. Jadi kalau Honda merajai penjualan itu tidak lain dan tidak bukan karena sudah melakukan monopoli dan sekarang baru Thailand yang melakukan demo. Mungkin negara lain juga akan mengikuti.
Sumber dari detim. Baca di http://m.detik.com/oto/read/2013/01/14/152116/2141603/1208/honda-tersangkut-kasus-monopoli-di-thailand
————————————————————-

hahahahah
wajar lah klo dealerny honda hanya bs jual merk honda..
kan dealernya sndiri,,

di inonesia bkn monopoli tpi honda bergerak cepet..
gak ada yg salah dengn menjual produk honda jika di dealernya sndiri…

97. wong uedan - January 15, 2013

Habis nyalip yamaha si hero bakal nyalip honda juga… mantap nihh hero… hajar terus bleehh.. sikat semua jepun

98. milky bo - January 15, 2013

kuwalat mas,kita dianak tirikan terus…
haruse keluar MH 7,R 125,R 150 v2.0 dijamin laris kayak kacang goreng…
udah gitu klub daerah minim disponsorin.,

99. Kuning kunyit - January 15, 2013

Astra made in India ,,, Hasil kerja birokrasi India Honda = Hero motor,kawasaki = Bajaj….
Indonesia kapan yaa…??

100. penthol - January 15, 2013

*elusdadaFBY….sabarr..

101. Sales Yamaha - January 15, 2013

92. What? – Januari 15, 2013

ehehe malah menurut ane semakin didepan sendiri terlalu dipaksakan,pertanyaannya adalah Semakin Didepan dari yg mana?tau ah ntar ane dibilangin fansboy lg pdhl ane cman gak sreg ama taglineny doank,mungkin bkn cuman ane loh ya.jd menurut ane pemilihan tagline itu sendiri bukan hanya sebagai visi perusahaan kedepannya,tapi harus bisa mengambil hati konsumennya.itu poin terpentingnya(IMHO)
=====================================

wah maaf saya bukan tipikal mudah nuduh orang sebagai FB product tertentu.. saya biasa di marketing jadi semua orang dimata saya adalah pasar..
kembali ke masalah tagline “semakin di depan” ini mengingatkan ke yamaha sendiri kalau kompetitor yamaha itu tidak hanya honda.. ok katakanlah sekarang yamaha selalu bersaing dengan honda tapi inget produsen yang lain itu kan kompetitor juga seperti Kawasaki,Suzuki, Herocorp, Bajaj, TVS dll… nah untuk itu ada tgline semakine di depan ini.. mungkin sebelum 2007 yamaha tidak seperti sekarang masih kalah sama suzuki atau bahkan produsen lain.. nah terus dia makin merangsek ke depan akhirnya jadi di depan suzuki dan meskipun masih di belakang honda.. tapi itu kan sudah “semakin di depan” tentu saja yamaha tidak mau berhenti disitu dong.. masih harus makin kedepan kan.. tetapi tentunya HONDa juga gak mau tinggal diem lahh.. itu wajar koq dalam sebuah bisnis.. hingga akhirnya adu strategi.. so gak ada yang salah dengan tagline yang perlu dicermati adalah bagaimana masing-masing pabrikan ini mengatur strategi nya..

102. aduh kena - January 15, 2013

semakin di depan kan arti nya udah di depan
lah fakta nya semakin di depan siapa ? wkwkwkwk

103. CeBong - January 15, 2013

smlm pas ujan2 tgh mlm scr mengejutkan n tak pernah tjd sebelumny ad kodok masuk kerumahku. aku blg kwebek2 doi lari.
tanda2kah bagiku?
*if u know what i mean :D

104. bagas29ps - January 15, 2013
105. Sales Yamaha - January 15, 2013

100. aduh kena – Januari 15, 2013

semakin di depan kan arti nya udah di depan
lah fakta nya semakin di depan siapa ? wkwkwkwk

==================================
mmm hitung ada berapa APM motor di indonesia.. terus siapa leader of marketnya (Honda) terus siapa pesaing terdekatnya Yamaha bukan?.. terus siapa dibelakang yamaha? suzuki, kawasaki, bajaj, TVS, dll apakah mereka itu bukan produsen motor?? jadi buka pikiran kita lebih luass.. bukan terfokus ke satu brand

106. An_Syahri - January 15, 2013

Makin berat aja nich persaingannya… smoga dapat memberikan efek positif pada konsumennya…

107. sales yamaha - January 15, 2013

para pembaca yg budiman, kita abaikan sejenak soal siapa no.1 atau no.2 biarlah itu di urus sm eko prabowo dan teman2nya..lupakan juga tentang hero motor dr negeri antah berantah yg gak dijual dimari.
saya hanya ingin kembali mengingatkan bahwa yamaha new vixion sudah memakai ban tubeless yg lebar, sehingga lebih aman di perjalanan tanpa was2 bocor di tengah jalan, seperti bocornya tangki motor merk sebelah.. jok belakang juga lebih lebar dan nyaman untuk berboncengan.. untk lebih jelasnya silahkan kunjungi dealer yamaha terdekat di kota anda..

*new vixion semakiiin didepan, yg lain makin ketinggalan dan habis bensin duluan..

108. tongsam - January 15, 2013

Jika iya…siap-siap Hero dinobatkan sebagai pabrikan nomer dua terbesar didunia menggeser
Yamaha. Semoga tidak…..
—-++++—–

kenapa ada kalimat semoga tidak…..?

109. Sales Yamaha - January 15, 2013

105. sales yamaha – Januari 15, 2013

para pembaca yg budiman, kita abaikan sejenak soal siapa no.1 atau no.2 biarlah itu di urus sm eko prabowo dan teman2nya..lupakan juga tentang hero motor dr negeri antah berantah yg gak dijual dimari.
saya hanya ingin kembali mengingatkan bahwa yamaha new vixion sudah memakai ban tubeless yg lebar, sehingga lebih aman di perjalanan tanpa was2 bocor di tengah jalan, seperti bocornya tangki motor merk sebelah.. jok belakang juga lebih lebar dan nyaman untuk berboncengan.. untk lebih jelasnya silahkan kunjungi dealer yamaha terdekat di kota anda..

*new vixion semakiiin didepan, yg lain makin ketinggalan dan habis bensin duluan..

========================================

Nah iniii nih bahasanya Sales kelas Delaerr nihhh… dikerjar targett muluuu

110. aduh kena - January 15, 2013

103. Sales Yamaha – Januari 15, 2013
===========================
ok lah bro kalo itu pendapat mu ,lanjutkan jualan nya jangan pake bc.

semakin di depan luas makna nya sih

111. ●○ qwerty ○● - January 15, 2013

Bukan Astuti yang lepas dari H, tapi H r2 yang bakal ngikutin jejak H r4, kabur dari Astuti demi perbaikan mutu produk…., kualitas produk lokal Astuti gak bagus2 amat, contoh itu r4 kaleng Avanza n Xenia harga operprett dibanding kompetitor.
H r2 pergi dari Astuti itu sangat bagus buat kualitas brand H r2 di Indonesia pasti setara dgn kualitas H r2 global.

Beda lagi dengan brand r2 Jepang lainnya spt Y, S n K, cuma bisa ngelitikin H doang.

112. aduh kena - January 15, 2013

109. ●○ qwerty ○● – Januari 15, 2013

Bukan Astuti yang lepas dari H, tapi H r2 yang bakal ngikutin jejak H r4, kabur dari Astuti demi perbaikan mutu produk…., kualitas produk lokal Astuti gak bagus2 amat, contoh itu r4 kaleng Avanza n Xenia harga operprett dibanding kompetitor.
H r2 pergi dari Astuti itu sangat bagus buat kualitas brand H r2 di Indonesia pasti setara dgn kualitas H r2 global.

Beda lagi dengan brand r2 Jepang lainnya spt Y, S n K, cuma bisa ngelitikin H doang.
===========================================
masuk di marketing yamaha aja bro,semudah bacod yg keluar kah dari keyboard mu ??

biasa nya komentator emang hebat ! tapi ya sebatas komentar kosong

113. What? - January 15, 2013

Sales Yamaha pada
Januari 15, 2013 pada 11:55
AM

92. What? – Januari 15,
2013
ehehe malah menurut ane
semakin didepan sendiri
terlalu
dipaksakan,pertanyaanny
a adalah Semakin Didepan
dari yg mana?tau ah ntar
ane dibilangin fansboy lg
pdhl ane cman gak sreg
ama taglineny
doank,mungkin bkn
cuman ane loh ya.jd
menurut ane pemilihan
tagline itu sendiri bukan
hanya sebagai visi
perusahaan
kedepannya,tapi harus
bisa mengambil hati
konsumennya.itu poin
terpentingnya(IMHO)
=====================
================
wah maaf saya bukan
tipikal mudah nuduh
orang sebagai FB product
tertentu.. saya biasa di
marketing jadi semua
orang dimata saya adalah
pasar..
kembali ke masalah
tagline “semakin di
depan” ini mengingatkan
ke yamaha sendiri kalau
kompetitor yamaha itu
tidak hanya honda.. ok
katakanlah sekarang
yamaha selalu bersaing
dengan honda tapi inget
produsen yang lain itu
kan kompetitor juga
seperti Kawasaki,Suzuki,
Herocorp, Bajaj, TVS dll…
nah untuk itu ada tgline
semakine di depan ini..
mungkin sebelum 2007
yamaha tidak seperti
sekarang masih kalah
sama suzuki atau bahkan
produsen lain.. nah terus
dia makin merangsek ke
depan akhirnya jadi di
depan suzuki dan
meskipun masih di
belakang honda.. tapi itu
kan sudah “semakin di
depan” tentu saja yamaha
tidak mau berhenti disitu
dong.. masih harus makin
kedepan kan.. tetapi
tentunya HONDa juga gak
mau tinggal diem lahh..
itu wajar koq dalam
sebuah bisnis.. hingga
akhirnya adu strategi.. so
gak ada yang salah
dengan tagline yang perlu
dicermati adalah
bagaimana masing-
masing pabrikan ini
mengatur strategi nya..
=====================
================
ok masbro,tapi lagi2 menurut saya :D untuk sekarang tagline tersebut sudah kurang pas karena yang menjadi kompetitor yamaha sekarang cuman 1 yaitu honda.jadi lebih baik memikirkan sesuatu yang bisa menggugah hati para konsumen untuk lebih bisa bersaing lagi kedepannya.faktanya sebagaimana yg dpt kita lhat grafik penjualan yamaha semakin merosot,tentu tidak baik jika keterusan hingga honda berkuasa sendirian dan memonopoly pasar dan tentu nantinya konsumen pun ikut merugi jika terjadi monopoly.produk yamaha bagus2 padahal cuman kurang bisa mengambil perhatian dari konsumen kita,salah satunya mungkin pemilihan tagline yg lebih tepat bisa membantu yamaha untuk menaikan penjualan yang merosot saat ini.kenpa tidak memakai tagline its “my way” seperti jingle yamaha yg dnyanyikan dhani itu?menurut saya lebih menjual daripada “semakin didepan” yang sekarang dipakai yamaha.

114. Leon99 - January 15, 2013

Padahal produk hero culun2 ya… masi bagusan bajaj malah…dasar wong india katrok

115. bukan FB - January 15, 2013

penjualan yamaha ngap ngapan… cuma stengahnya dari total penjualan honda… KASIIIAANNN… bentar lagi bangkrut tuh pabrik, siap-siap gulung tikar…

116. What? - January 15, 2013

Leon99 pada Januari 15,
2013 pada 12:25 PM

Padahal produk hero
culun2 ya… masi bagusan
bajaj malah…dasar wong
india katrok
=====================
================
mungkin gak cuman lantaran meraka katrok mas,cuman kebetulan selera pasar di india sono modelnya kyk bgtu(ne msuk katrok jg ya?) dan jg rasa nasionalisme mereka tinggi jd lbh menghargai dan mencintai produk2 negerinya sendiri(IMHO)

117. blackok - January 15, 2013

Svaffel pada Januari 15,
2013 pada 10:36 AM
Produk global honda memang
punya kualitas bagus, wajar
mampu mengalahkan yamaha…
tp produk lokal (ahm)? Yang
benar saja…

===========================
“EMANG YAMAHA INDONESIA DAH MENANG YA LAWAN AHM”, tahu ga’
ahm nyumbang berapa % penjualan global honda?

118. biru - January 15, 2013

nehi nehi

119. Sales Yamaha - January 15, 2013

111. What? – Januari 15, 2013
ok masbro,tapi lagi2 menurut saya :D untuk sekarang tagline tersebut sudah kurang pas karena yang menjadi kompetitor yamaha sekarang cuman 1 yaitu honda.jadi lebih baik memikirkan sesuatu yang bisa menggugah hati para konsumen untuk lebih bisa bersaing lagi kedepannya.faktanya sebagaimana yg dpt kita lhat grafik penjualan yamaha semakin merosot,tentu tidak baik jika keterusan hingga honda berkuasa sendirian dan memonopoly pasar dan tentu nantinya konsumen pun ikut merugi jika terjadi monopoly.produk yamaha bagus2 padahal cuman kurang bisa mengambil perhatian dari konsumen kita,salah satunya mungkin pemilihan tagline yg lebih tepat bisa membantu yamaha untuk menaikan penjualan yang merosot saat ini.kenpa tidak memakai tagline its “my way” seperti jingle yamaha yg dnyanyikan dhani itu?menurut saya lebih menjual daripada “semakin didepan” yang sekarang dipakai yamaha.

=======================
wah mas broo.. saya setuju untuk memikat hati konsumen adalah dengan memberikan product yang memiliki value lebih.. tapi untuk tag line percaya atau tidak calon konsumen tidak terlalu memperdulikan ini (maaf ini bocoran survei saja yah).. konsumen indonesia ini lebih memilih ke desain, effisiensi bahan bakar, fitur, dan kepraktisan…

kalau menurut saya penurunan penjualan Yamaha bukan karena tagline tapi memang karena kelengahan manajemen YMKI waktu itu yang terlanjur terbuai dengan penjualan mio dan vixion padahal brand images yamaha belum sekuat honda.. jadi dengan perubahan strategi honda dengan mengeluarkan product yang lebih bervariasi dan dengan berbagai fitur yang ditawarkan jelass.. langsung tumbang penjualan Yamaha.. apalagi honda sudah mulai main di pricing strategi.. wiwww internal YIMM cenut cenutt inii..

So jadi saya setuju kalau masalah strategi memang Yamaha Fail..
tapi kalau tagline saya kira gak ada masalahh…

120. Sales Yamaha - January 15, 2013

113. bukan FB – Januari 15, 2013

penjualan yamaha ngap ngapan… cuma stengahnya dari total penjualan honda… KASIIIAANNN… bentar lagi bangkrut tuh pabrik, siap-siap gulung tikar…

====================================

kalau bangkrutt sih belum mas… yang jualannya masih di bawah 5% saja bisa bertahan koq..

121. blackok - January 15, 2013

Roy (X-Road Wannabe -
Trellis Edition)
pada Januari 15, 2013 pada
10:46 AM
@Ninoy
Honda global bukan AHM…
coba bandingkan kualitas Suzuki
Nex vs Honda BeAT…
dari kualitas plastik, mesin dan
fitur. kemudian masuk ke
performa dan keiritan bensin.
monggo di share… metik 110cc
teririt adalah Suzuki Nex, dan
performa terbaik adalah Suzuki
Nex…
Cuma emang tampang enggak
banget…

===========================

Mosok roy? Kok motor merk sembahan lo gak dsebutin?
malu yaaa…

122. HirRo - January 15, 2013

Mas iwb itu hero company lini produk’a aph ajh??

123. ciaaaaa - January 15, 2013

no coment laah,
nanti ane dikira sales lg, :mrgreen:

124. v - January 15, 2013

@ ngetes aja
Benarkan BRAND honda paling kuat sedunia

125. What? - January 15, 2013

@sales yamaha
ok masbro,hanya sekedar saran saja…hehehe,selain dari value dan pricing,tagline jg perlu jadi suatu hal yang bisa menjual,plg tidak untuk lebih memantapkan lg hati para konsumen diluar value dan pricing td,thx masbro :mrgreen:

126. [email protected] - January 15, 2013

Yg punya nikname sales yamaha,itu sales beneran atau nggak ya? Jangan2..
Opini pribadi,mo no 1 atau no 2,atpun no 3,gue gk ada masalah..yg penting produk yg sya bli enak sya pake,awet,gak ribett..mudah perawatan..fungsi mtor paling utama kn sarana transportasi,hehehe.
*tanpa yamaha dll honda juga gk bkalan maju2..atau sbaliknya..intinya=apapun motor loe,ampun kasupen dateng gusti ingkang akaryo jagat!!

127. edd - January 15, 2013

Artikel yang di benci FBY dan para Sales”y

128. gl100 - January 15, 2013

kasih produk ga tanggung-tanggung jangan pelit fitur…. kalu ga ancur…. tanamkan produk yamaha mempunyai value lebih tinggi… jangan berprinsip lama… memakai jurus minor change…
- byson—> kasih RDB, injeksi, sudah cukup
- vixi—-> 6 speed + kedepan dohc lebih value
- jupiter z1 perbaiki disain… acuan body jupiter z burhan… ramping dan berkarakter anak muda…
- perbaiki lini premium… scorpio… ganti dengan produk yang prever
- matik perbaiki disain yang prever….
- moto cros perlu keluarin tu…

129. Sales Yamaha - January 15, 2013

123. [email protected] – Januari 15, 2013

Yg punya nikname sales yamaha,itu sales beneran atau nggak ya? Jangan2..
Opini pribadi,mo no 1 atau no 2,atpun no 3,gue gk ada masalah..yg penting produk yg sya bli enak sya pake,awet,gak ribett..mudah perawatan..fungsi mtor paling utama kn sarana transportasi,hehehe.
*tanpa yamaha dll honda juga gk bkalan maju2..atau sbaliknya..intinya=apapun motor loe,ampun kasupen dateng gusti ingkang akaryo jagat!!
================================
wah mas broo saya sales benerann ini mas bro… bukan fansboy.. :)

130. v - January 15, 2013

@aduh kena pada Januari 15, 2013 pada 10:26 AM
YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN

^^ di liat dari sudut pandang mana? wkkwkwkw
terlalu terbuai sama fby cs
*senggol qwerty,jaos,roy,doni,ciaaa.peyek dll yg masi kroco
————————————————————————–
Hai om aduh kena
HONDA itu paling laris karnah brandnya yang mendunia
Ibarat mobil xenia dan avanza
Biarpun mobilnya sama tapi yang lebi laris AVANZA karnah ada brand TOYOTA masi lebih dikenal dibanding daihatsu
Bgt juga H dan Y meskipun soal kualitas YAMAHA masi di atas H namun brandnya kurang kuat tak seperti honda
Tanya aja orng yang lahir di tahun 70an MOTOR ya HONDA

131. klingon z1 - January 15, 2013

satu hati = one heart
Semakin di depan = ???
Bahasa inggris nya apa sih semakin d depan :D #cuma nanya :P

132. Sales Yamaha - January 15, 2013

124. edd – Januari 15, 2013

Artikel yang di benci FBY dan para Sales”y

==========================

wahh salah besarr massbroo.. saya sebagai Sales Yamaha gak membenci seperti ini justruu ini penting buat kita para sales buat ningkatin jualannya nanti harus bagaimana strateginya.. kalau Fansboyy sihh saya ndak tahu masbroo

133. cacingaspal - January 15, 2013

indonesia yg paling banyak ketipu sama yamaha gitu?dunia taunya yamaha biasa bikin piano..
http://cacingaspal.wordpress.com/2013/01/14/jual-bodykit-cbr-150-250-dan-ninja-250-2/

134. yanusakti - January 15, 2013

makane jok melit2 to d kene… perkuat div marketing, kasih produk nomor 1… 150 fairing, 250 naked & fairing, nouvo sx, WRX klo perlu

135. What? - January 15, 2013

@cacingaspal
nipu dimananya mas?bisa sebutkan? :mrgreen:

136. sean - January 15, 2013

Gwe mau kasih klu kalau honda pengin jadi raja diraja

Jualan Verza 16 jutaan
Jualan NMP Injeksi 19 Jutaan
Jual CS1 ayago SOHC 150 cc 20 jutaan
Jualan CB150R seharga 22.3 juta
Jualan CBR150 CKD seharga 28 juta
Jualan Tiger 250 new seharga 33 juta
Jualan CBR250 CKD seharga 35 non ABS, 39 juta ABS

Jaminan, pasar sport dari low, mid dan high akan jadi milik Honda

137. speed_lover - January 15, 2013

mampuss!! bentar lagi di indonesia penjulan motor batangan(honda) juga akan meningkat menggerogoti yamaho,,, dengan kemunculan CB15R jelas akan menghancurkan penjualan new pigyson!!

138. bdt - January 15, 2013

129. Sales Yamaha – Januari 15, 2013

124. edd – Januari 15, 2013

Artikel yang di benci FBY dan para Sales”y

==========================

wahh salah besarr massbroo.. saya sebagai Sales Yamaha gak membenci seperti ini justruu ini penting buat kita para sales buat ningkatin jualannya nanti harus bagaimana strateginya.. kalau Fansboyy sihh saya ndak tahu masbroo
====================
baguussssssssss

ini baru sales tulen.

bukan fb yg suka ngiring opini

kudoaken dech semoga jualannya lancar

139. adhe setiawan - January 15, 2013

wow. .

140. [email protected] - January 15, 2013

@sales yamaha
shipp..moga sukses bro..dgn perkataan yg sopan,tdk koar2 menghina akan mempunyai makna yg brbobot..dn simpati trsendiri di hti para pembaca…

141. tukang jait - January 15, 2013

itu hero masin masih honda yah?
di setiap motor hero yang terjual berarti honda masih dapet rejeki donk! mantap…

142. bdt - January 15, 2013

131. yanusakti – Januari 15, 2013

makane jok melit2 to d kene… perkuat div marketing, kasih produk nomor 1… 150 fairing, 250 naked & fairing, nouvo sx, WRX klo perlu
=========================
eh mas,

fb smart lebih seneng didatengin vr 46 ama tempel tagline semakin di depan moto gp

daripada

datengin r15 v2.- ato r250 yg akan di launcing di indhie,

sebaba katanya dgn vixion aja ahm dah lkalng kabut kok,

jadi motor yg mas sebutkan diatas ngak perlu didatengin katanya

143. aduh kena - January 15, 2013

129. Sales Yamaha – Januari 15, 2013
==========================================
sales apa owner dealer bro?
pasti masbro kecewa sama line up yamaha ya bro?

144. blackok - January 15, 2013

Sales Yamaha pada Januari 15,
2013 pada 11:30 AM
79. What? – Januari 15, 2013
@Sales Yamaha
memotivasi sih bagus mas asal
jangan terlalu
dipaksain,menurut ane Touching
Your Heart jauh lebih bisa
memotivasi dibanding Semakin
Didepan (IMHO)
=========================
===============
hehehe.. waduh namanya
tagline itu tidak ada
dipaksakan.. tagline itu akan
jadi visi kedepan bagi sebuah
perusahaan.. “SEMAKIN DI
DEPAN” visinya yamaha
tentunya adalah membuat
dirinya semakin maju ke depan
kecuali kalau bahasa iklannya
“SELALU TERDEPAN” itu baru
memaksakan diri karena tidak
selalu terdepan.. bukankah jalan
itu maju kedepan toh?.. jadi
wajar dong kalau akan “Semakin
Di Depan”

===========================

hahahahahahahahahahahahaha
lucu banget komen lo bro, …
kata2 “SEMAKIN DI DEPAN” berarti posisi sudah ada di depan yang lain dan menjauh dari yang ada di belakangnya, tp faktanya “MASIH DI BELAKANG”, hahahahaha
Kata2 sambungannya dipotong ya bro? ( yang lain semakin jauh ketinggalan )
Mungkin baiknya ” Semakin ke depan “, jd baru berusaha untuk menuju ke depan. Cmiiw

145. Sales Yamaha - January 15, 2013

140. aduh kena – Januari 15, 2013

129. Sales Yamaha – Januari 15, 2013
==========================================
sales apa owner dealer bro?
pasti masbro kecewa sama line up yamaha ya bro?
============================
saless mas broo… justruu karena saya saless ini makanya maunya Yamaha kasih line up yang mudah dijuall… kan kita ditarget masbro.. kalau line upnya gak kompetitiff susahh juga kita capai targett.. tapi kalau produknya itu mudah dijual kan para sales seperti saya ini jualannya jadi mudah mas broo..

146. jofrin - January 15, 2013

16. Hendra Super – Januari 15, 2013

tuh belajar dong..kaya Hero..udah pinter bikin motor belajar dari Honda…udah gitu lepas deh..bikin sendiri…ASTRA mah payah…
======================================================
bangun tidur dulu bro…emang selama ini kemana aja….kalo ASTRA goblok ya kagak mungkin dia pegang kendali produksi sparepart otomotif dari hulu sampe hilir….mo yg menang Honda ato Yamaha si ASTRA ya tetap menang…..mental pedagang uda kuat broooo

147. Sales Yamaha - January 15, 2013

141. blackok – Januari 15, 2013

hahahahahahahahahahahahaha
lucu banget komen lo bro, …
kata2 “SEMAKIN DI DEPAN” berarti posisi sudah ada di depan yang lain dan menjauh dari yang ada di belakangnya, tp faktanya “MASIH DI BELAKANG”, hahahahaha
Kata2 sambungannya dipotong ya bro? ( yang lain semakin jauh ketinggalan )
Mungkin baiknya ” Semakin ke depan “, jd baru berusaha untuk menuju ke depan. Cmiiw

================================

wah mas broo.. tagline yamaha kan cuma SEMAKIN DI DEPAN itu juga yang terpasang di Yamaha Factory Racing kan?.. nah kata-kata sambunganya itu kan tagline di iklan jupieZ1 bukan di tagline Yamaha.. jadi ini beda kasuss..

kata semakin di depan dipilih masbro karena artinya kan semakin deket dengan kita(konsumen) dimana semakin di depan kita berarti kan semakin deket sama kita.. kalau semakin ke depan itu nanti bisa berarti semakin menjauhh ke depan sanaa dundd..(ini sih komentar asal njeplak dari saya saja masbro hehehehe)

148. aduh kena - January 15, 2013

127. v – Januari 15, 2013

@aduh kena pada Januari 15, 2013 pada 10:26 AM
YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN

^^ di liat dari sudut pandang mana? wkkwkwkw
terlalu terbuai sama fby cs
*senggol qwerty,jaos,roy,doni,ciaaa.peyek dll yg masi kroco
————————————————————————–
Hai om aduh kena
HONDA itu paling laris karnah brandnya yang mendunia
Ibarat mobil xenia dan avanza
Biarpun mobilnya sama tapi yang lebi laris AVANZA karnah ada brand TOYOTA masi lebih dikenal dibanding daihatsu
Bgt juga H dan Y meskipun soal kualitas YAMAHA masi di atas H namun brandnya kurang kuat tak seperti honda
Tanya aja orng yang lahir di tahun 70an MOTOR ya HONDA
=============================================
nah tuh masalah nya ente udah tulis “kualitas Y masi di atas H”
yg bilang kualitas Y di atas H siapa tuh bro?apakah dari pabrikan atau daru user yg claim kualitas Y di atas H .
kalo claim dari pabrikan, ya pantas Y kalah sama H dalam penjualan karena Y sudah merasa puas dengan produk mereka tidak intropeksi diri ,atau para fansboy nya yg claim kualitas Y lebih bagus dari H.

kalo ane udah pernah coba beli merek honda,yamaha,suzuki,
kualitas sama semua menurut ane tergantung perawatan dan cara berkendara.ane ketawa aja kalo ada fansboy yg claim pabrikan ini body nya getar wkwkwk motor nabrak mulu ya wajar lah.motor cepet ngebul lah lo ga pernah ganti olie wkwk.motor ini boros lah lo buka gas ga sesuai gear dan kecepatan ,motor tangki bocor wkwwk maka nya kalo kotor di cuci motor nya biar ga berkarat

BELI MOTOR TUH DI BACA MANUAL BOOK NYA

sory OOT

149. Clurut - January 15, 2013

OOT , Website Yamaha di part catalog kok ada motor baru Byson , dengan kode Byson-AC150B , Tahun 2013 kode part 45P3. Byson injeksi kah ??

150. januardtarigan - January 15, 2013

speed_lover pada Januari
15, 2013 pada 1:10 PM
mampuss!! bentar lagi di
indonesia penjulan motor
batangan(honda) juga
akan meningkat
menggerogoti yamaho,,,
dengan kemunculan
CB15R jelas akan
menghancurkan penjualan
new pigyson!!

__________________

Tenang aj mas bro,, mau dikeroyok pake CB,verza,NMP, Tiger,, vixion tenang2 aj tuh, g ngaruh.
Soalnya ada Valentino Rossi yg jadi pawangnya,, nah,, Klo honda siapa yg jadi pawangnya ??

151. sejutaumat - January 15, 2013

project 250cc twin silinder kudu pindah ke Indonesia :D

152. kaila - January 15, 2013

146. januardtarigan – Januari 15, 2013

Soalnya ada Valentino Rossi yg jadi pawangnya,, nah,, Klo honda siapa yg jadi pawangnya ??
——————————————
Rossi? Macan yang semakin ompong……….. Kayaknya g ngaruh2 amat ama penjualan Y….

153. embuh - January 15, 2013

146. januardtarigan – Januari 15, 2013

Soalnya ada Valentino Rossi yg jadi pawangnya,, nah,, Klo honda siapa yg jadi pawangnya ??
==============

Maaf bro, untuk saat ini pamor Rossi agak menurun di mata anak2 muda sekolah , apalagi dgn turunnya prestasi di ducati, kl dulu sebelum masuk ducati emang serem, anak sekolah naik motor yamaha trondol jalannya ngebut …. sekarang jarang terlihat kalem, mungkin efek dari safety riding di sekoah atau banyak kejadian kecelakaan anak sekolah. tapi yg naik old vixion dan satria FU banyak juga.

Jadi saat sekarang meski Rossi datang kesini efeknya gak begitu besar …. sudah jarang yg nempelin no 46 di motor … IMHO

154. lek paidi - January 15, 2013

JANGAN KLAMAAN YZF 250…TAMBAH KTINGGALAN ADOH YAMAHA.

155. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - January 15, 2013

118. blackok – Januari 15, 2013

Mosok roy? Kok motor merk sembahan lo gak dsebutin?
malu yaaa…
————————————————————————–
motor saya SUZUKI bukan YAMAHA… CAMKAN ITU!!!
:mrgreen:

156. damn its ngaco - January 15, 2013

baguslah kalo Yamaha mau gulung tikar,kan motornya pake TECH MOTO GP..mana mampu dibeli rakyat indonesia

157. at0zz - January 15, 2013

at0zz.wordpress.com/2013/01/15/nyobain-nasi-gudeg-ibu-sudji-manggarai/

158. bdt - January 15, 2013

149. embuh – Januari 15, 2013
==========================
setuju om.

rossi ngak terlalu ngaruh lagi, beda dgn 5 thn lalu.

anak sekolah juga khan liat , dengar moto gp.

merkea khan juga dah dewasa , bisa menilai kok

159. [email protected] - January 15, 2013

Imag masyarakat masih sngat percaya ke 4 pabrikan=hond.ymh.suz.kwak..,

160. CEBOK150ER stresfighter cuma orang stres yg beli - January 15, 2013

hikmahnya ada nih petinggi yimm buat berfikir ulang jualan r15 di mari ..

161. v - January 15, 2013

@aduh kena pada Januari 15, 2013 pada 1:33 PM
127. v – Januari 15, 2013

@aduh kena pada Januari 15, 2013 pada 10:26 AM
YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN

^^ di liat dari sudut pandang mana? wkkwkwkw
terlalu terbuai sama fby cs
*senggol qwerty,jaos,roy,doni,ciaaa.peyek dll yg masi kroco
————————————————————————–
Hai om aduh kena
HONDA itu paling laris karnah brandnya yang mendunia
Ibarat mobil xenia dan avanza
Biarpun mobilnya sama tapi yang lebi laris AVANZA karnah ada brand TOYOTA masi lebih dikenal dibanding daihatsu
Bgt juga H dan Y meskipun soal kualitas YAMAHA masi di atas H namun brandnya kurang kuat tak seperti honda
Tanya aja orng yang lahir di tahun 70an MOTOR ya HONDA
=============================================
nah tuh masalah nya ente udah tulis “kualitas Y masi di atas H”
yg bilang kualitas Y di atas H siapa tuh bro?apakah dari pabrikan atau daru user yg claim kualitas Y di atas H .
kalo claim dari pabrikan, ya pantas Y kalah sama H dalam penjualan karena Y sudah merasa puas dengan produk mereka tidak intropeksi diri ,atau para fansboy nya yg claim kualitas Y lebih bagus dari H.

kalo ane udah pernah coba beli merek honda,yamaha,suzuki,
kualitas sama semua menurut ane tergantung perawatan dan cara berkendara.ane ketawa aja kalo ada fansboy yg claim pabrikan ini body nya getar wkwkwk motor nabrak mulu ya wajar lah.motor cepet ngebul lah lo ga pernah ganti olie wkwk.motor ini boros lah lo buka gas ga sesuai gear dan kecepatan ,motor tangki bocor wkwwk maka nya kalo kotor di cuci motor nya biar ga berkarat

BELI MOTOR TUH DI BACA MANUAL BOOK NYA

sory OOT
———————————————————————–
Om gw lebih dapat VALUE Y dibanding H soalnya bapakq dulu pake H trus aku coba pake Y nah dengan pengalamn yang ai dapat menurut aku Y lebih baik… Bapakq juga akui
Ini menurut aku tapi nggak tau loe punya pengalam lain tapi buat aku Y lebih baik dari H getooooo

162. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - January 15, 2013

@aduh kena pada Januari 15, 2013 pada 1:33 PM
nah tuh masalah nya ente udah tulis “kualitas Y masi di atas H”
yg bilang kualitas Y di atas H siapa tuh bro?apakah dari pabrikan atau daru user yg claim kualitas Y di atas H .
kalo claim dari pabrikan, ya pantas Y kalah sama H dalam penjualan karena Y sudah merasa puas dengan produk mereka tidak intropeksi diri ,atau para fansboy nya yg claim kualitas Y lebih bagus dari H.

kalo ane udah pernah coba beli merek honda,yamaha,suzuki,
kualitas sama semua menurut ane tergantung perawatan dan cara berkendara.ane ketawa aja kalo ada fansboy yg claim pabrikan ini body nya getar wkwkwk motor nabrak mulu ya wajar lah.motor cepet ngebul lah lo ga pernah ganti olie wkwk.motor ini boros lah lo buka gas ga sesuai gear dan kecepatan ,motor tangki bocor wkwwk maka nya kalo kotor di cuci motor nya biar ga berkarat
———————————————————————————-
motor suzuki lebih kuat dari pada honda… dari sisi kualitas.
coba aja di adu HONDA BEAT vs Suzuki Nex… dari kualitas maupun performa… (jangan liat tampang ye)…

terus share dimari…
;)

163. januardtarigan - January 15, 2013

@embuh
Maaf bro, untuk saat ini
pamor Rossi agak
menurun di mata anak2
muda sekolah , apalagi
dgn turunnya prestasi di
ducati, kl dulu sebelum
masuk ducati emang
serem, anak sekolah naik
motor yamaha trondol
jalannya ngebut ….
sekarang jarang terlihat
kalem, mungkin efek dari
safety riding di sekoah
atau banyak kejadian
kecelakaan anak sekolah.
tapi yg naik old vixion dan
satria FU banyak juga.
Jadi saat sekarang meski
Rossi datang kesini
efeknya gak begitu besar
…. sudah jarang yg
nempelin no 46 di motor …
IMHO

___________________

Moso sih ??
Jelas aj sekarang belum terlalu besar pengaruhnya ,karena mesin2 balap moto gp masih pada istirahat.
Coba ntar Klo mesin udah mulai meraung2 di arena balap,,, dijamin teori sampeyan akan diuji ditempat2 nobar moto gp.

164. ngetes aja - January 15, 2013

Disinyalir, fby pengangguran, sales pinggir jalan, OP warnet, bocah ingusan sok pinter, bakal arisan disini, curhat2an menentukan masa depan,.. :D

Kata2 mutiara ai:
#Yamaha itu ga bego, yang bego fansboynya,.. :D
(Mohon tidak dicopas fb manapun)

165. ipunk - January 15, 2013

wow baru tau ni berita Gan!…. ternyata emang orang2 atas Yamaha yg bermasalah ni cos penjualan Global menciuttttt… BTW yg biasa muncul (FBY) pda kemana ya?…. pa ganti nick name?…. auah sbg konsumen sy harap YIMM bsa lbih bersaing agr Kita jga yg diuntungkan dg banyak pilihan n inovasi2 pabrikan motor yg makin memanjakan konsumen!~….. :-D

166. aduh kena - January 15, 2013

@ roy
ente maksain argumen bgt seh.coba kualitas apa yg lebih hebat dari beat ?

167. boerhunt - January 15, 2013

gk usah saling ejek diantara kita.. yg harus dijawab, bisakah partner lokal itu bermain sendiri spt Hero, Bajaj, TVS, jgn kita hanya jadi pion2 terus..begitu lepas gk bisa apa2

http://boerhunt.wordpress.com/2013/01/14/pulsar-200-ns-eh-kawasaki-200-ns-ketika-komparasi-sudah-tidak-relevan/

168. ydiexsist - January 15, 2013

HONDA ? sudah jangan pake lama bayar aja semua saham milik YAMAHA biar MAMPUSSS, kalau perlu beli semua. biar MAMPUSS YAMAHO

169. Setya_6speed - January 15, 2013

Kasian deh yamaha
makanya jd pabrikan itu jangan BUDEG.
saran ane r15v2.0 masukin k indonesia, terus bikin motor 2 silinder DOHC 250cc rangka deltabox dengan body depan r6 n buntut r15v2.0 pasti laku tuh dan yg pasti akan meningkatkan penjualan.

170. ydiexsist - January 15, 2013

jgn para panboi YAMAHO besok pada pindah jadi penyembah HERO n nge bc AHM. Dasarrr

171. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - January 15, 2013

wah gw terkejut ternyata si otak udang yang debat ngalor ngidul mampir di mari juga…


ketika kecerdasan otak telah bermigrasi dari batok kepala ke otak udang… menjadikan manusia dibawah garis kegoblokan…

kata2 diatas untuk para FBH, Kutang dan Penyembah Kutang dimanapun mereka berada…

172. v - January 15, 2013

@Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) pada Januari 15, 2013 pada 2:19 PM
@aduh kena pada Januari 15, 2013 pada 1:33 PM
nah tuh masalah nya ente udah tulis “kualitas Y masi di atas H”
yg bilang kualitas Y di atas H siapa tuh bro?apakah dari pabrikan atau daru user yg claim kualitas Y di atas H .
kalo claim dari pabrikan, ya pantas Y kalah sama H dalam penjualan karena Y sudah merasa puas dengan produk mereka tidak intropeksi diri ,atau para fansboy nya yg claim kualitas Y lebih bagus dari H.

kalo ane udah pernah coba beli merek honda,yamaha,suzuki,
kualitas sama semua menurut ane tergantung perawatan dan cara berkendara.ane ketawa aja kalo ada fansboy yg claim pabrikan ini body nya getar wkwkwk motor nabrak mulu ya wajar lah.motor cepet ngebul lah lo ga pernah ganti olie wkwk.motor ini boros lah lo buka gas ga sesuai gear dan kecepatan ,motor tangki bocor wkwwk maka nya kalo kotor di cuci motor nya biar ga berkarat
———————————————————————————-
motor suzuki lebih kuat dari pada honda… dari sisi kualitas.
coba aja di adu HONDA BEAT vs Suzuki Nex… dari kualitas maupun performa… (jangan liat tampang ye)…

terus share dimari…
————————————————————————-
Om adu kena itu FBH berat makanya ϑȋ̊ɑ̤̈̊ nggak mau terima fakta
Hai om adu aja gw kasi contoh 1 lagi yah
Penjualan mobil HONDA JAZZ 2012 masi jau dibawa TOYOTA YARIS
Mau di comparasi dari model, performa, teknologi, akomodasi, kenyaman lebih unggul HONDA JAZZ lah semua juga tau
Tapi kenapa penjualan JAZZ dibawa yaris itu karnh brand TOYOTA lebih kuat dari HONDA di indonesia tau nggak lo om OOT

173. 42 tahun AHM juara 1 terus sampe bosen - January 15, 2013

@Quertot
Bukan Astuti yang lepas dari H, tapi H r2 yang bakal ngikutin jejak H r4, kabur dari Astuti demi perbaikan mutu produk….,bla bla bla busa busa…. :D
===================================================
Bloon banget sih lu tong :D … sejak kapan roda 4 honda di pegang Astuti Wekekeke :D …. bego luh tong , udik luh tong , nih si entong fucking low life kelas kampung sok pintar biar keliatan bego wekekek :D

roda 4 yang di pegang astuti dari jaman jebot tuh toyota seperti yang di bangga bangga kan si miss V yang komen di no. 167… si miss v membanggakan grup astuti yang bisa menghasilkan produk berkualitas spt di toyota, daihatsu bahakn untuk motor honda ….bukannya begitu miis V :D

174. Jhon Speed - January 15, 2013

Weesss Luarr Biasa dach.. Hero Motocrops

175. p200ns - January 15, 2013

tenang saja.
secara desain hero masih di bawah Pulsar :mrgreen:

ada update neh mengenai ninja 250 naked
http://p200ns.wordpress.com/2013/01/15/mengenai-ninja-250-ns

176. aduh kena - January 15, 2013

167. v – Januari 15, 2013
====================================
lucu sampean gw di bilang fansboy coba mana tulisan gw yg muja2 honda?
kan si roy bilang nex lebih bagus kualitas nya daripada beat ,di sisi mana nya karena gw belum tau.
atau si roy hanya melebih2kan aja …..karena si roy fansboy suzuki .

lagian ente g bisa main pukul rata setiap atpm yg udah punya nama besar semua produk nya laku karena nama besar ,gak bisa begitu bro,

177. bukan FB - January 15, 2013

113. bukan FB – Januari 15, 2013

penjualan yamaha ngap ngapan… cuma stengahnya dari total penjualan honda… KASIIIAANNN… bentar lagi bangkrut tuh pabrik, siap-siap gulung tikar…

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

woi makhluk palsu plagiat!!! sadis amet sumpahinnya!!! kasian pekerja2nya ngehidupin anak bini!!! walau aye ga ada sangkut paut dengan nyang berjudul yamaha honda suzuki kawasaki dll tetap aja tidak berperikemanusiaan!!! :mrgreen:

178. putra - January 15, 2013

167. v – Januari 15, 2013
Om adu kena itu FBH berat makanya ϑȋ̊ɑ̤̈̊ nggak mau terima fakta
Hai om adu aja gw kasi contoh 1 lagi yah
Penjualan mobil HONDA JAZZ 2012 masi jau dibawa TOYOTA YARIS
Mau di comparasi dari model, performa, teknologi, akomodasi, kenyaman lebih unggul HONDA JAZZ lah semua juga tau
Tapi kenapa penjualan JAZZ dibawa yaris itu karnh brand TOYOTA lebih kuat dari HONDA di indonesia tau nggak lo om OOT
—————————————————————-
tak terlihat pintar dan berwawasan kau disini rupanya, 2011 akhir atau 2012 awal (kl gak salah ya) pabrik honda di thailand terkena banjir parah, sehingga gak bisa ekspor parts ke seluruh dunia termasuk indonesia, hal yang sama tidak terjadi pada pabrik toyota, sehingga ekspor dan distribusi parts toyota tak mengalami penundaan, sementara honda jazz harus stop total beberapa bulan, sehingga distribusi jazz di indonesia sempat hanya 2 digit/bulan kalo gak salah ya…….jadi bukan karena rendah nya sisi demand tetapi supply nya yang ancur lebur, paham? jadi wajar akumulasi penjualan tahunan ya otomatis pasti kalah lah. coba cek data terakhir penjualan jazz dan yaris, ketika pabrik di thailand skrg sudah kembali normal berproduksi??? oh ya pada 2011 kemaren di inggris dan eropa udah keluar yaris generasi baru tapi kenapa gak didistribusi di indonesia??? yaris 2011 have no chance in front of jazz, mukanya itu ancur bangetttttt :) terbukti dengan penjualannya yang jg ancur :)

179. Raito yagami - January 15, 2013

Woey yamaha kalo buat produk jangan setengah2 indonesia tuh ladang emas kalian berilah kita produk terbaik R15 dan R4 masukin indo pasti bnyak peminatnya jangan kalah sama honda yg udh bisa bwa cbr series ke indo walopun overprice (cbr150) dan lemot+miskin fitur (cbr250) pling gak honda dah ngertiin konsumen liat aja ntar kalo yamaha tetep begini pasti nasib y semakin terpuruk SALAM DET NOT

180. b.indt - January 15, 2013

Semoga ya….., kok semoga tidak , om Iwb?

181. Casey Stoner #27 - January 15, 2013

@Januardtarigan

Lagi-lagi ada komentar yang mengarah fanatik merek..

mas tolong kalau mau bersampah ria lihat dulu kualitas management Yamaha..

Yamaha seharusnya berterima kasih atas inisiatif perubahan Honda..

Coba anda pikirkan arti terima kasih itu…??

era 4 tak..
era Injeksi..
era digital..
fitur keselamatan PBL/SKS/CBS/ABS

semua tahu Honda/AHM lebih duluan melangkah..

wajar semua diterapkan pada basis motornya yang sudah ditanamkan produk mobilnya..

paham…!!

182. munaroh/munaf*qun - January 15, 2013

milky bo pada Januari 15, 2013 pada 11:53 AM kuwalat mas,kita dianak tirikan terus…
haruse keluar MH 7,R 125,R 150 v2.0
dijamin laris kayak kacang goreng…
udah gitu klub daerah minim
disponsorin.,…
… Gayamu kang2…… Ntar klu dah didatengin beneran tu R125 yg asli malah ente jg g berani beli kayak beli kacang goreng…… macam2 pula kau mintanya…. Bah…… Bruakakakakakakkkk…..

183. Roadwatcher - January 15, 2013

Sudah tahu begitu kenapa petinggi2-nya ndak berpikir memproduksi unit-unit terbaik untuk Indonesia !
Yamaha selalu mengutamakan India !
Tanya kenapa ?
Seandainya tahun ini Rossi ndak gabung, bagaimana nasibnya?

184. putra - January 15, 2013

menurut ai dengan tidak memasukkan R15 di marih, jajaran petinggi YIMM itu sudah cerdas, logis a.k.a. pake otak. katakanlah lu punya duit 25 – 35 juta pilihannya cbr150 atau R15 (katakanlah R15 dah dipasarin di marih) atau ….. lu jadiin dp buat cbr250 atau ninja250, gua yakin mayoritas akan ambil pilihan ke 2, segmen premium 150 cc ini sebenernya segmen nanggung, segmen gak jelas, gengsinya gak jelas dan share bulanannya juga ya cuma segitu2nya ( dibawah 5000 unit per bulan ) sekarang coba dibalik, alasan logis apa yang membuat kalo R15 didagangin di marih maka sales bulanannya bisa tembus 5000 unit per bulan??? atau paleng enggak 3000an unit perbulan??? berapa besar keuntungan (per unit) yang bisa diraup dari market yang cm segitu2nya?? riset marketing YIMM pasti >>>>>> lebih cerdas, lebih dalam dan lebih menyeluruh daripada riset atau opini2 pribadi yang teriak2 untuk R15, makanya ai gak heran 2014 Y akan langsung bermain di 250cc, bukan premium 150cc….ok kembali lagi mungkin juga ai salah…

185. SPY - January 15, 2013

kenapa begitu padahal produk yamaha design,power,brand,lebih bagus dari hero corp…

186. v - January 15, 2013

@ aduh kena pada Januari 15, 2013 pada 3:33 PM
167. v – Januari 15, 2013
====================================
lucu sampean gw di bilang fansboy coba mana tulisan gw yg muja2 honda?
kan si roy bilang nex lebih bagus kualitas nya daripada beat ,di sisi mana nya karena gw belum tau.
atau si roy hanya melebih2kan aja …..karena si roy fansboy suzuki .

lagian ente g bisa main pukul rata setiap atpm yg udah punya nama besar semua produk nya laku karena nama besar ,gak bisa begitu bro
———————————————————————–
Terserah klo loe nggak ngaku…
Tentang hal
Getar, coba bandingkan NMP sama bison boong klo loe bilang NMP lebih tidak bergatar dari bison
Tentang tangki bocor
Tu vixion, byson, vs NMP, megapro primus tiger mana yang punya masalah tangki bocor kalau di bandingkan, boong lagi klo lo bilang ketahanan tangki lebih tahan produk H dari Y biar lo cuci tu motor tiap jam tamba berkarat tu motor
Gw cuma balik apa yang loe bilang
Intinya…..
Gw komen berdasarkan pengalaman gw dan apa yng gw rasakan sehari2
Mungkin orng lain berbeda om. s

187. v - January 15, 2013

@putra pada Januari 15, 2013 pada 3:46 PM
Om gw komen berdasarkan fakta ada artikel ni
http://hargamobils.com/nissan/10-mobil-terlaris-2012-di-indonesia/
Gw komen berdasarkan itu
Bukan berdasarkan ngeles bencana alam om

188. bdt - January 15, 2013

178. putra – Januari 15, 2013
===========================
tidak salah juga opini om.

tapi itukan dari sisi permintaan konsumen saja, khan ymh dah ketolong ama ina, mbok yach dikasih itu produk r15, ( nalar berpikir konsumen awam) walu mungkin dari sisi bisnis ngak menguntungkan. ymh spt opini anda.

saya setuju opini pribadi anda.

punya uang 25-35, yach mending dp ninja ato cbr 250 cc sekalian, kalu mau kredit yach sekalian yg gede aja dan bagus
( ini sisi konsumen yg mau kredit),

ah gua mau kontan , ngak mua kredit, ngak apa-apa 150 cc yg penting moge look ( ini sisi konsumen yg lain lagi)

ymh mau main di sport premiun kaya 250 cc di ina juga berat.

mesti kalahkan kawasaki yg secara design dan teknical serta image juga kuat,

kalu kalahkan honda secara design mah gampang

so, emang ymh lebih fokus ke indhie sdh tepat secara bisnis, tapi tdk mengena secara berpikir konsumen org awam.

189. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang Canggih beerroo..!! - January 15, 2013

@Januardtantegirang

Tenang aj mas bro,, mau dikeroyok pake CB,verza,NMP, Tiger,, vixion tenang2 aj tuh, g ngaruh.
Soalnya ada Valentino Rossi yg jadi pawangnya,, nah,, Klo honda siapa yg jadi pawangnya ??
——————————–
wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwk…
komentar anak TK…

emang dari dulu penjualan Honda ngaruh sama pembalap MotGP…???

lihat aja tuh MS yamaha digerogoti Hero yang notabene india aja bisa nomor 3 terbesar dunia..
Honda tembus 12 jutaan..
Yamaha tembus 6 jutaan..
Hero tembus 6 jutaan..
tapi masih pede kok yamaha tenang aja..

190. v - January 15, 2013

@putra
Om gw pake H JAZZ dan motor Y gw nggak fantik merek gw cuma berbagi mana yang lebih value
Loe aja yang nggak baca benar2

191. lugupol - January 15, 2013

beban berat nvl ….

192. lugupol - January 15, 2013

beban berat nvl ….krn harus menghidupi rosi dkk

193. januardtarigan - January 15, 2013

Pasang surut dlm dunia usaha itu sudah biasa, yg penting kita semakin didepan.

_______________________

salam one heart,, tapi lebih dulu ada touching your heart.

194. tiger26 - January 15, 2013

kacian…kacian…itu krn budegnya yimm…wong panboynya menangis meraung2,mencakar,hingga mengebiri dirinya sndri gara2 prmntaan r15 dmasukin dmari,tdk dturuti….tuh cb liat bnyk sales stress mcm grombolan sampah :-)

195. Temon Speed - January 15, 2013

Honda tetap NO 1 :D

196. Temon Speed - January 15, 2013

Makanya jangan meremehkan Honda dari segi model, tpi dari segi Safety Riding and Engine .

India aj belajar sama Honda .

Salam OneHeart.

197. putra - January 15, 2013

ah kau tak mahir membaca pula rupanya, intinya brand toyota memang lebih kuat, tetapi untuk segmen kelas jazz – yaris, orang prefer jazz, 2012 jualan jazz ambruk bukan karena brand yaris kuat, tetapi karena banjir thailand, itu point ane…. :) ane malah pake boil merek S :)

198. bdt - January 15, 2013

eh, ngomong-ngomong

di indhie sana kok ngak ada pabrikan lokal yg kerjasam sama yamaha yach????????

ada yg tau ngak????

199. aduh kena - January 15, 2013

189. putra – Januari 15, 2013

ah kau tak mahir membaca pula rupanya, intinya brand toyota memang lebih kuat, tetapi untuk segmen kelas jazz – yaris, orang prefer jazz, 2012 jualan jazz ambruk bukan karena brand yaris kuat, tetapi karena banjir thailand, itu point ane…. :) ane malah pake boil merek S :)
==========================================
kalo ane belum punya boil gan,tapi kalo bo’ol punya hahahhah

just kiding :)

200. Panadol - January 15, 2013

Berita yg kayak gini nih yang bikin panas kuping petinggi YIMM..

201. Louis - January 15, 2013

kata FBY yg beli motor HOnda itu orang Blo’on…

202. Louis - January 15, 2013

article Hiburan Buat FBY :mrgreen:

203. Louis - January 15, 2013

berita yg sangat bagus tp juga menyakitkan buat FBY,,,
kalo bagi gue sich berita yg sangat mengherankan…
gmn gak heran la market Yamaha bisa turun gunung gituh…
semoga VR46 bisa membantu.. :(

204. jofrin - January 15, 2013

182. v – Januari 15, 2013

@putra pada Januari 15, 2013 pada 3:46 PM
Om gw komen berdasarkan fakta ada artikel ni
http://hargamobils.com/nissan/10-mobil-terlaris-2012-di-indonesia/
Gw komen berdasarkan itu
Bukan berdasarkan ngeles bencana alam om
======================================================
data bro memang gak salah tapi kalo pengen tau kenapa penjualan Toyota Yaris melejit mungkin bro bisa tanya langsung ke dealer2 Toyota terdekat…karena untuk unit Yaris, Toyota memberikan diskon sampai kurang lebih 35 %….itu fakta yg memang terjadi di lapangan…kenapa saya bisa tau??? karena saya termasuk pembeli salah satu unit Yaris….diskon mantap brooooo

205. aduh kena - January 15, 2013

186. januardtarigan – Januari 15, 2013

Pasang surut dlm dunia usaha itu sudah biasa, yg penting kita semakin didepan.

_______________________

salam one heart,, tapi lebih dulu ada touching your heart.
=========================================
ivan boy bgt sih lohh g mau kalah wkwkkw

206. v - January 15, 2013

@putra pada Januari 15, 2013 pada 4:54 PM
ah kau tak mahir membaca pula rupanya, intinya brand toyota memang lebih kuat, tetapi untuk segmen kelas jazz – yaris, orang prefer jazz, 2012 jualan jazz ambruk bukan karena brand yaris kuat, tetapi karena banjir thailand, itu point ane…. ane malah pake boil merek S
———————————————————————
Om gw udah taro di komen sebelumnya loe nggak bisa baca yah gw itu komen berdasarkan LINK bukan berdasarkan bencana alam dodol

207. yudha depp - January 15, 2013

mak nyuuuuuuusssss lah!!!!
mau bergeser atau tidak kedudukan yamaha
enggak ngaruh koq untuk saya
qiqiqii
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/warna-terbaru-yamaha-r15-v20-2013.html?m=1

208. barcalana - January 15, 2013

gara2 “SEMAKIN DI DEPAN” stoner jadi putus asa,sambil tepuk jidat,, SATU HATI pasti,tapi kapan saya juara lagi.. setengaah putus asa dy berucap,,maaf Ho**a,,, gue nyerah.,gue gantung motor aj.,.

209. yadix - January 15, 2013

yamaha perlu memperbaiki pelayanan ke konsumen & calon konsumen.
memperbanyak varian.

210. putra - January 15, 2013

198. v – Januari 15, 2013
kalo you coba berpikir analitis sedikit saja, sekali lagi ya sedikitttt saja, you harus cari tahu dong, sesuatu yang biasanya dijual +/- 2000 an unit per bulan, kenapa tiba2 hanya terjual 3 bahkan cm 2 digit, ada apa? ada sebabnya khan? nah ketika penyebab itu hilang, kenapa dia otomatis penjualan kembali ke level +/- 2000an unit per bulan, artinya demand stabil, preferensi pasar gak berubah, perkara yaris jauh lebih laris ya itu memang fakta data penjualan, gak ada yang membantah kok, sama seperti lu maen bola ada 2 kondisi lu bisa menang maen bola 1) lu bobol gawang lawan, tapi gawang lu gak kebobolan atau 2) lu gak bobol gawang lawan, tapi lawan kebobolan gol bunuh diri dan gawang lu gak kebobolan…..dalam kasus ini yaris menang karena premis 2……..sesuatu terlihat bagus bukan karena dia bener2 bagus, tetapi karena (semua) pesaingnya tampil buruk, ……..heran ai, simple gitu aja kok susah bener you nangkepnya???? males debatnya om, situ cuma liat data penjualan dan kemudian ambil kesimpulan, kalo ai liat data penjualan dan faktor2 determinannya baru ambel kesimpulan…..cara pandangnya aja dah beda……i’m out…..i dont debate junior high kid, ever….

211. nganu - January 15, 2013

motor minim fitur tapi operpress
jadi wajar klo makin ambruk

212. aduh kena - January 15, 2013

saya putus kan putra menang debat

213. Bocoran Info Akurat - January 15, 2013

Jadi harapan terbesar YMC saat ini hanya di indonesia.
Seperti apa PLANNING YIMM untuk tahun 2013 ini?

Silahkan menikmati BOCORAN DERASNYA di Sini
http://bocoraninfoakurat.wordpress.com/2013/01/14/verifikasi-tidak-ada-nya-new-jupiter-mx-di-tahun-2013-ini-inilah-dasar-pemikiran-para-decision-maker-yimm/

214. v - January 15, 2013

@ putra
Om putra yang nggak ngerti2 maksud gw tentang kekuatan brand
Skarang tolong di jawab kalo brand nggak ngaruh di penjualan
Penjualan avanza dan xenia sudah tau2 itu mobil sama mesinnya sama, bodynya sama, cuma beda asesoris
Kenapa avanza penjualanya sangat sangat jau berbeda dengan xenia yang kita ketahui produk sama beda merk bahkan xenia main harga di bawa avanza lagi
Jawab komen gw om PUTRA

215. Roti jahe - January 15, 2013

Brarti kalao dilihat dari sisi engine…honda sangat berkuasa …wooowww.

216. Komentator jujur - January 15, 2013

udah dari dulu dibilangin sebaiknya pusat pengembangan yamaha itu di Indonesia..

pengembangan yamaha masih di India makanya motor2 yg keluar ga banget.. kepala gede2 kek kena tumor..

perhatiin tuh detil yamaha ysf- r15

pabrikan yang melek bahwa motor hrs dikembangkan di indonesia cuman kawasaki doang..

yamaha di india.. honda di thailand.. ya liat aja..

217. kukang - January 15, 2013

LAH ITU KALO DULU HERO DAN HND MASIH GANBUNGAN GRAFIKNYA KAYAK APA????

218. kak hann - January 15, 2013

suzuki dimana masBro ?

219. [email protected] - January 15, 2013

Maaf bro2..smua produk ada nilai kurg lbihnya..kalo ada yg bilang bnyak konsumen ktipu sama ymaha,sya rasa gak juga bro..rata2 pemakai produk ymaha pada puas tuh.. zaman vega supra jupburhn,di susul repo,perbandinganny=produk ymh menang di aksel dn enak di pake kencang,bodi kuat mesin bandel,meski di geber2,..disain lbih sporty,beda dgn honda=tarikan rada berat,aksel kurang,tpi irit bbm,tp body gampang rontok,repo 100,nah ni lumayan,body gak kyak supra,namun hrus kita akui stelah itu brulah mtor2honda ada perubhan,trutama soal body,yg gmpang koklok..
*cuma saat itu org2 yg pingn hmat bbm pilihan jatuh ke honda,dan saat itu pula krn disain mtor2 ymh yg keren,bikin kesengsem dan jatuh hti ke kawula muda,akhirnya saat itu bnyk pmuda yg milih ymha,dn rata2 yg milih honda kebanyakn bpk2,kalopun skrg ada penurun di pnjualan ymha,mgkn krn faktor disain atau apalah..nah ini adalah PR buat Yamaha..
*mungkin sales2nya kebanyakan tongkrong di warkop kali..karo kdal kedul,hehehehehe brcanda..
*kmarin2 sring liat sales honda nyebar brosur di pnggir jalan..shiip..usaha yg tk sia2..

220. kukang - January 15, 2013

bdt pada Januari 15, 2013 pada 4:59 PM

eh, ngomong-ngomong

di indhie sana kok ngak ada pabrikan lokal yg kerjasam sama yamaha yach????????

ada yg tau ngak????
——
soli ye elu elu pada tidak selevel sama perusahaan ai
ai tak sudi kerjasama yu

221. aduh kena - January 15, 2013

@V putra g mau debat sama lo lg tuh wkwkkwkw
ane contoh aja ya bro
cs1 vs jupiter mx
NMP vs vixion
ninja250 vs cbr250
dan lain2

oot ni
kalo handphone nokia tahun 2004 produsen no 1
sekarang 2012 siapa?kalo ga salah samsung kan

kekuatan brand itu di dukung produk yg bagus ,bukti nya nokia bisa tumbang juga sama samsung tuh ,
JADI honda punya kekuatan brand karena emang produk nya bagus ,PAHAM tong ?

222. yoyo - January 15, 2013

hero kok nggak ikutan bajay dan tvs jualan dimari ya?
eh hero apa pernah jualan disini?
soalnya dulu ada skuter hero puch di sini, kadang masih liat motornya lewat jalan depan rumah ane.

223. Nofgi - January 15, 2013
224. jaos_konsumen biasa - January 15, 2013

well………buat yg lagi debat2 soal kekuatan brand vs soal produk bagus lalu mana yg menang…….

saya mau tambahin dikit aja……….
kekuatan brand menang kalo main di segmen yg konsumen, mayoritas, masih bloon aka buta merk dan duit pas2an……artinya toh masih ada jg konsumen cerdas di segmen ini, cuma gak banyak.

nah, kalo produk bagus menang daripada merknya, itu terjadi di segmen yg konsumen2nya mayoritas cerdas, gak bisa ditipu info asimetris…..artinya jg konsumen2 bloon jg udah pasti ada di segmen ini.

so…..jadi gak bisa main ‘penilaian absolut’ aja……kita2 cuma bisa ngambil secara ‘rata2′nya…

semoga bermanfaat, terutama buat fbh.

*hahahahahahahah

225. jaos_konsumen biasa - January 15, 2013

so………saya nggak heran kalo hnd no.1 dlm jualan barang roda 2…….dan itu ada di segmen skutik bebek………..
dan bukan suatu yg kebetulan kalo cap raja bebek+scooter itu milik hnd.

kalo cuma ngandalin raja sprot ya nggak bisa bicara banyak kalo mau tanding angka2 MS.
sekali lagi ini masalah ekonomi orang banyak…….banyakkan mana orang menengah ke atas atau menengah ke bawah? nah dari situ sj udah ketauan barang mana yg lebih banyak di beli. Simple kaan?

BTW, soal si ymh jadi ditekan dan terancam……biar la para petingginya yg tertekan dan kreatif muncul……tugas konsumen tetap la sbg raja.

*hahahahahahahah

226. uwok - January 15, 2013

petinggi yamaha indonesia aja yang begok… sudah jelas penjualan di indonesia lebih gede dari india… masih saja india yang dapat line up baru..??? kenapa bukan indonesia..???????

227. cak poer - January 15, 2013

misi….numpang njemur biar keren & beken kaya mas Irfan Luthfie :D

http://cakpoer.wordpress.com/2013/01/15/pembuatan-iklan-cb150r-streetfire-di-malaysia/

228. Aldo Similikiti - January 15, 2013

Yang pecicilan hanya FBY

229. machalesana - January 15, 2013

@Komentator jujur
setujuh ama bro
coba dikembangkan disini dari dulu, pasti harganya gak menguras dompet

230. nurdeddy - January 15, 2013

emang jaos si raja ngeles…. gue ngefans bro sama lo….. coment lo sekeluarga udah bikin honda gag budeg lagi….

231. trishinu - January 15, 2013

inovasi Yamaha kurang maju kali yaa??
ngandalin facelift doank..gonta2 warna

http://trishinu.wordpress.com/2013/01/15/yamaha-medan-resmi-launching-honda-cb150r/

232. cs1Rfi - January 15, 2013

wah mas broo.. saya setuju untuk memikat hati konsumen adalah dengan memberikan product yang memiliki value lebih.. tapi untuk tag line percaya atau tidak calon konsumen tidak terlalu memperdulikan ini (maaf ini bocoran survei saja yah).. konsumen indonesia ini lebih memilih ke desain, effisiensi bahan bakar, fitur, dan kepraktisan…

kalau menurut saya penurunan penjualan Yamaha bukan karena tagline tapi memang karena kelengahan manajemen YMKI waktu itu yang terlanjur terbuai dengan penjualan mio dan vixion padahal brand images yamaha belum sekuat honda.. jadi dengan perubahan strategi honda dengan mengeluarkan product yang lebih bervariasi dan dengan berbagai fitur yang ditawarkan jelass.. langsung tumbang penjualan Yamaha.. apalagi honda sudah mulai main di pricing strategi.. wiwww internal YIMM cenut cenutt inii..

So jadi saya setuju kalau masalah strategi memang Yamaha Fail..
tapi kalau tagline saya kira gak ada masalahh…
———-_———————-
wah parah nih sales,ketauan petinggi yimm alamt di pecat loh
klw tagline gak masalh ngapain jg yimm ngeluarin biaya tinggi buat design ulang,brapa biayanya buat nempel tuh tagline di moto gp.pntes aja pnjualn nyungsep,ymho punya sales otak udang,berarti yg beli motor ma ente lebih parah,bisa di kibulin ma ente hahihahi paraaaaaaaaaah

233. Aldo Similikiti - January 15, 2013

Ternyata yamaha bukan lawan honda, hanya lawan hero, mantan anak asuh honda.

234. Fafa - January 15, 2013

sebuah peluang besar bagi Indonesia, bila ingin mengembangkan pasar motor…karena di hindi ternyata pabrikan lokal mampu bersaing, kenapa kita tidak? padahal pasarnya besar dan jelas.
kenapa kita malah mikirin produk jepun terus…buang waktu….ayo anak negri maju…keluarkan kemampuanmu.

235. cs1Rfi - January 15, 2013

Tenang aj mas bro,, mau dikeroyok pake CB,verza,NMP, Tiger,, vixion tenang2 aj tuh, g ngaruh.
Soalnya ada Valentino Rossi yg jadi pawangnya,, nah,, Klo honda siapa yg jadi pawangnya ??
————————-
jeahh rider tua di harepin,,,,
sehebat hebatnya manusia jgn terlalu di harapkan,inget factor usia gk mungkin bohong,,,pada gp terdapat factor penglihatan,dimana pandangn akan berkurang,ymh dgn mengambil rossi cuma utk narik sponsor,nah ymh kan produknya motor,klw produknya boneka ky mattel baru blh ngandalin rossi legenda motto gp,,,,,
piss ah salam one heart,cool n gaul

236. gilang - January 15, 2013

walaupun sekarang HERO di india masih yang no satu…tapi sekarang honda terus membututi penjualan hero,,,
dulu saat honda cerai sama hero,,,honda itu penjualanya no 4 setalah hero,,,bajai dan tvs,,,tpi hanya dalam waktu beberapa bulan penjualan honda langsung melejit dan menjadi penjualan motor no 2 di india….dan di prediksi penjualan honda terus tumbuh dan mgkin bisa menyamai atau melewati hero,,,
honda itu produsen motor yang strateginya penjualanya sangat bagus mgkin no 1 didunia…

237. sof - January 15, 2013

Yamaha di Indonesia cuma kebagian naked bike, yg fairing masih di pegang IU….. :P :P, ngak papa lah biar yg fairingnya makin ekslusif walau cc nya sama bahkan lebih kecil pun ada

238. Pahlawan Kesiangan = Klingon Jr v2.0 (Shin-chan) - January 15, 2013

Siapa yg mengorbitkan putra bangsa kita di kancah balap internasional ??
& berapa besar keuntungan AHM yg dibagi2 ke negeri ini ??

Klo mau koment pikir2 dulu mas,, supaya jgn jadi bumerang,,
===================================================
Gampang bnget ngebedainnya, tinggal ente cari aja Pabrikan yg laku keras tapi buruhnya masih byk yg berstatus peg. Outsourcing, itu pabrikan mana.??
Masa jual motor ampe nyentuh juta tapi buruhnya masih byk yg di outsourcing, sdh pasti keuntungannya dibawa kabur ke negara asalnya a.k.a buat nutupin kerugian di sana sini.. Xixixixixixixi :mrgreen: :mrgreen:
Biasanya sih qwerty paling panas nih klo baca kalimat kaya gini.. :lol: :lol:

239. scnk - January 15, 2013

224. jaos_konsumen biasa – Januari 15, 2013
————————————
preeeet hehehehe :D

240. Ahmad Taruna - January 15, 2013

siap2 bangkrut aja dch bwt yamalube ehh yamaha.
salam satu hati one heart.

241. januardtarigan - January 15, 2013

cs1rfi
———————-
jeahh rider tua di
harepin,,,,
sehebat hebatnya manusia
jgn terlalu di
harapkan,inget factor usia
gk mungkin bohong,,,pada
gp terdapat factor
penglihatan,dimana
pandangn akan
berkurang,ymh dgn
mengambil rossi cuma utk
narik sponsor,nah ymh
kan produknya motor,klw
produknya boneka ky
mattel baru blh ngandalin
rossi legenda motto gp,,,,,
piss ah salam one heart,cool n gaul

_________________

Asyik,,, semakin terbukti banyak yg iri Rossi balik ke Yamaha.
tp wajar aj sih,, coba Klo Rossi balik ke honda, pasti pendukung Yamaha akan iri juga.
Tp 1 hal yg pasti mas bro,, begitu musim balap moto gp dimulai, dan mesin2 motor2 terbaik didunia mulai meraung2,, tidak bisa terbantah lagi bahwa Rossi akan menjadi magnet yg sangat kuat bagi Yamaha..

242. cs1Rfi - January 15, 2013

comment 2 fby yg kemaren banggain nvl diposting ini mulai keluar nuntutnya terhadap yamaha,hahaha,,,,,
di indonesia pnjualan ymh paling besar terhadap penjualn global,wajar aja pd nuntut,minta r15 mlh di kasih pigson lemoot,hihihi tapi ymha indo gk salh juga hy bro,la wong pigson aja lu pada kesengsem ngapain jg ymha bw r15.
fby mw r15????? mending pada tidur aja dulu fby terus gw teriak pengen r15??????MIMPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

243. fortisiks - January 15, 2013

brand war nih… kualitas produk n layanan harus ditingkatkan. jangan harga diturunin tapi kualitas abal2.

244. januardtarigan - January 15, 2013

Ahmad Taruna pada
Januari 15, 2013 pada
9:44 PM
siap2 bangkrut aja dch
bwt yamalube ehh
yamaha.
salam satu hati one heart.

_______________

Klo Yamaha bangkrut itu berarti juga akan berefek negatif pd ekonomi indonesia.
Dengan kata lain sampeyan sedang mengharapkan ekonomi negeri qt terguncang.

Salam one heart,, tp ingat lebih dulu ada touching your heart.

245. jhaloo65343 - January 15, 2013

itu motor hero pulse.casing engine ko sepintas kaya NMP nya honda?jangan jangan mesin Gl150 nya honda jga dipake ma hero ya pahaji?

246. jhaloo65343 - January 15, 2013

itu kalo sepintas dilihat ko mesin hero impulse ko kaya mesin NMP nya honda yakang?bedanya cuman cover samping nya aja.bener sudah alih tehnologi kayanya yaa..

247. Yamaha semakin di depan.. GENSET nya... - January 15, 2013

Yamaha semakin di depan.. GENSET nya…

248. Fafa - January 15, 2013

prihatin aja….company yg didukung, disembah dan dibangga2kan oleh jutaan onliner, dan mkn 70% bloger motor nusantara (termasuk juragan IWB…sorry), secara global malah agak goncang MSnya.
klo menurutku keberhasilan HERO ataupun HONDA adalah lebih karena line-up produknya lebih mengena ke semua sekmen (lengkap) mulai dari bawah mpe atas, dari ibu2-bapak2-ABG2 ada smua. sedangkan YAMAHA lebih mengedepankan eksklusifitas dan ABG sekmen, hingga MSnya banyakan ya disitu.
sedangkan kehadiran Rossi saat ini mkn hanya bs memberikan 5% kontribusi penjualan aja (sulit bersaing), kalaupun 250cc hadir berapa MS yg bs diharapkan dengan banyaknya pesaing dan peminatnya….so…yamaha…jangan hanya mau didepan aja…

249. t163r3v0 - January 15, 2013

amburu uceng kelangan deleg..

250. Tukang Ojek - January 16, 2013

jangan mimpi punya r15 dlu….. jauhhhhhh…..!!!!! kan pigson lo udah paling canggih…. nikmatin aja dlu tu mongtor…… kan teknologi moto gp…. xixixi…. buat jual mtr laris honda jagonya….. jepit kiri…. jepit kanan….. sukses dah…. yg di untung malah kita oon….. cz banyak pilihan… rider honda udah mimpi” pngen mongtor laki pake radiator…. skarang ada cibi…. mau pk teknologi apa kek ni motor….. gag ngaruh…. soalnya udah di impi”in…. pasti laris…… tenang cibi gue dukng lo….. lagi jg kl cbr wkt itu harganya lebih murah dr pigson org pasti milih cbr….. pigson kan cm selingkuhan…… ga mampu beli cbr malah beli vixion….. malu geu mah….

251. vegadeth - January 16, 2013

harus kalah dulu di indonesia ama suzuki biar pemimpin yamaha yg ga prestasi ky skrg diganti semua.

252. satria biru - January 16, 2013

itu kesalahan yamaha sendiri ditinggal konsumennya, contohnya konsumen indonesia teriak2 minta R15 dimasukan kemari ngga digubris akhirnya ya pada banting stir cari produk laen beda ma honda konsumen minta CBR150R langsung dikasih meski dengan status masih CBU paling tidak selera konsumen terpuaskan. Indonesia tulang punggung penjualan malah di anaktirikan dikasih produk2 ala kadarnya.

253. IBU PATIMA DI LAMPUNG - January 16, 2013

Assalamualaikum wr.wb saya PATIMA ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor KI NAWE dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi KI NAWE dan mengikuti 4D nya yaitu 3655 dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 085 396 941 787 KI NAWE nomor ritual KI NAWE meman benar2 100% tembus.

???????/

254. andra - January 16, 2013

Siap siap jualan genset..

255. HS125RS - January 16, 2013

HERO pernah masuk pasar Indonesia, produknya waktu itu adalah skutik HERO Puch…jauh sebelum Mio lahir,dibuat sebagai lawan dari skutik Kymco

Meskipun bintang iklannya saat itu adalah Lulu Tobing,tapi sayang motor ini tidak diterima pasar dan tutup.

256. Bagong - January 16, 2013

Ane yakin seyakin2nya kalo ASTRA meniru langkah Hero dgn membuat Produk sendiri GAK AKAN LAKU. Bro2 sekalian dah tau laaaah… Mana ada sih orang kita yg menghargai karya anak bangsa?? Contoh tuh Kanzen sebentar juga udah gulung tikar krn sepi peminat. yeyeye

257. HS125RS - January 16, 2013

2011 Yamaha menjual 6,2 juta unit motor..
Pasar Indonesia sendiri saat itu menyumbang 3-4juta unit motor Yamaha,la terus negara lain sedunia dikumpulin cuma dapat 2 jutaan unit ??

weleh..weleh…kok secara global (sedunia, seplanet bumi) pada gak suka Yamaha ya..??

258. Yamahmud - January 16, 2013

AHM harusnya bisa kayak hero, apalagi Indonesia marker terbesar di ASEAN….kudu bisa kali yaaa

259. aduh kena - January 16, 2013

semakin laku vixion semakin R15 gak di jual di indonesia wkkwkkw
kwkwkkw kasihan fansboy yamaha,terus kalo R15 di jual di indonesia emang pake kebeli ?secara yg naik pigson nya segmen bawah yg nyari motor irit pasti gak kebeli juga kalo R15 harga nya 33juta,beli bensin 4500 aja berat apa lagi 33juta hahhahahahha

260. ms - January 16, 2013

yang seru untuk diamatin adalah penjualan hero lawan hmsi, untuk melihat perkembangan hero setelah cerai dg patner yangkemudianberunah jadi kompetitor.

261. mariodevan - January 16, 2013
262. motogpmaniax - January 16, 2013

Wow antara nomor 1 dan 2 selisihnya hampir setengahnya weleh weleh………….

263. SAMUEL - January 16, 2013

YANG JADI MASALAH KENAPA INDONESIA SEBAGAI TULANG PUNGGUNG PENJUALAN YAMAHA MALAH DI ANAK TIRIKAN, HARUSNYA PRODUK2 YAMAHA PERTAMA KELUAR YA DI INDONESIA BUKAN DI INDIA ATAU THAILAND KARENA INDONESIALAH YG MENYOKONG PENJUALAN TERBANYAKNYA YAMAHA, INI PR UNTUK PETINGGI2 YAMAHA DI INDONESIA TEMASUK EKO, SUAPAYA BISA MELOBI PETINGGI JEPUN UNTUK BISA MENGALIHKAN PERHATIAN NO 1 NYA KE INDONESIA, SEMUA PRODUK YAMAHA HARUS PERTAMA KELUAR YA DI INDONESIA.

264. aduh kena - January 16, 2013

263. SAMUEL – Januari 16, 2013

YANG JADI MASALAH KENAPA INDONESIA SEBAGAI TULANG PUNGGUNG PENJUALAN YAMAHA MALAH DI ANAK TIRIKAN, HARUSNYA PRODUK2 YAMAHA PERTAMA KELUAR YA DI INDONESIA BUKAN DI INDIA ATAU THAILAND KARENA INDONESIALAH YG MENYOKONG PENJUALAN TERBANYAKNYA YAMAHA, INI PR UNTUK PETINGGI2 YAMAHA DI INDONESIA TEMASUK EKO, SUAPAYA BISA MELOBI PETINGGI JEPUN UNTUK BISA MENGALIHKAN PERHATIAN NO 1 NYA KE INDONESIA, SEMUA PRODUK YAMAHA HARUS PERTAMA KELUAR YA DI INDONESIA.
================================================
bingung ya bro wkwkwkkwwk

yg yg salah tuh pemerintah RI.kalo produk global di produksi di sini nanti mereka mau export ribet jadi mahal harga nya.banyak biaya siluman nya birokrasi dan infrastruktur nya g memadai

265. peavey - January 16, 2013

para fans boy mbelain pabrikan luar negeri sampai mbacot gak karuan di blog ini dan mempertaruhkan nyawa dijalan itu adalah hal yang B.O.D.O.H

266. babat7 - January 16, 2013

….ora komen wae… mesak no yamaha…. jebolan honda wae iso ngalah ke yamaha… opo meneh honda ne dewe…. koyo kirman tonggo ku : ” ojo ngono, ojo ngono… ” ….. sak jane yamaha gabung karo kawasaki apik kiek, line up 250 ambil kawasaki, bebek dan kelas 150 ambil yamaha…. namanya di gabung : YAMASAKI itu bagus banget…. tapi tetep CBR 1/4 L , knalpot nembak2 tetep lah, wis cukup lah…..

267. Hasmbuh - January 16, 2013

Kapan neh AHM nyempal dari Honda? Indo harus punya industri motor independen macam Bajaj lah.



%d bloggers like this: