iklan iwb

CBPerusahaan besar adalah pabrikan yang sudi menerima kritikan dan masukan. Masih ingat artikel IWB seminggu lalu brosis?. Yup….celotehan yang menggaris bawahi royalnya pabrikan TVS serta Yamaha memberikan produk unit untuk dites harian oleh Blogger. Entah kebetulan atau tidak….perhari ini IWB mendapatkan official info dari perwakilan AHM bahwa sang CB bakal dikirim kenews room IWB guna ditest dijalanan Jakarta. Juozzz!!!….

Informasi tentu saja lumayan mengejutkan sebab sudah rahasia umum Honda nyaris menutup diri untuk hal-hal beginian. Praktis…dalam sejarah IWB menjadi Blogger, kedatangan CB150R menjadi first mover yang dipercayakan untuk dijajal harian. Sebuah tindakan tepat ditengah tuntutan informasi yang detil dan komprehensif. Dari sini…jelas AHM sudah mulai membuka diri. Mereka sudi berbenah, mendengarkan aspirasi dari kita-kita Blogger serta keingin tahuan pembaca yang semakin kritis dan detil…..

Last….langkah maju ini patut kita acungin jempol. Perjuangan para kru HC3 untuk membobol jlimetnya birokrasi ditubuh AHM sukses mereka lakukan. Sayang…mepetnya jadwal membuat persiapan IWB untuk recording video mustahil dilakukan. Lawong kamera Gopro-nya tidak ada ditangan. Namun IWB akan tetap ulas berdasarkan apa yang ada didepan mata. Tentang topp speed serta komsumsi bahan bakar CB150R menyusul bro. Btw…ada pertanyaan lain yang bisa IWB gali kedepan?. Monggo curahkan dikolom komentar…..(Iwb)

iklan iwb

367 COMMENTS

  1. Waini yg ditunggu..Pabrikan sekelas AHM memang harus open minded..mustinya dr dulu..,at least…,lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali,…. #two thumbs for AHM

  2. Wkwkwk… Akhirnya ahm sudi mampir. Menunggu di ‘bakar menyan’ dl.. :mrgreen: bagus lah, ditunggu reviewnya Mas..

  3. yang penting kudu di bawa ke tempat yang ada alat dyno test.

    juga, dengan memberikan kendaraan tes seperti ini, berarti honda ahm telah siap dengan segala macam penelanjangan kelemahan dan kekurangan, tentu juga dari sisi penguji aka pengetes jangan sungkan2 mengeksplorasi dengan menggunakan bahasa yang tegas, lugas, dan mudah dimengerti.

    D I T U N G G U

  4. Tolong cek n plotro sambungan las2an rangka kang,bca testimoni digrup cb150r kok ktanya catnya bnyak yg ngelupas…

  5. @ 11. rahasia
    Siapp bro….
    @ 18. Rikhmanrik , 17. pengkolandago, 27. iwink z, 29. andi, 30. ivan
    Siapp mzbro. Kepercayaan adalah amanah. Insyaallah diulas apa adanya….

  6. Pertanyaan : 1. persneling ada 6 gigi, bagaimana tahu/ngerti di gigi berapa pada saat jalan?. 2. Apakah fumgsi dari indicator suhu? kalo mentok apa yg harus dilakukan?. 3. Bagaimana suara klaksonnya?. 4. Apakah lampu yg selalu ON akan cepat memghabiskan daya accu?. 5. Bagaimana rasa tubuh pada saat riding yg agak lama? tangan capek gak?.

    Maturnuwun buat jawaban.nya Om IWB.
    Salam.

  7. YAH BAGUS LAH BIAR KETAHUAN BOROS-NYA dgn tes Harian…
    CB 150R = 36km perLiter
    New Vixion = 48km perLiter
    Ban Cungkring & Lemot DOHC Abal-abal

  8. mas iwb buruan beli dynotest aja sendiri satu aja buat disimpen dirumah….. penting bgt dah klu ada produk2 yg bersaing buat membakar para konsumen dg power tu motor yg masih aja banyak simpang siur kejelasannya…. Jd kan gampang klu dah ada dyno test sendiri

  9. Coba bandingkan kapasitas bagasi CB150r ama yamaha NVL mas iwan, meskipun kcil.. Y lmyan muat gag buat msukin jas ujan … Jarang ada yg bahas ttg bagasi motor sport nie,,

  10. Asek, dapat bahan baru

    tunggu hasil keseluruhan. Keep safety riding mas iwb. Jangan gara2 seonggok fb alay pemuja speedometer malah ciloko di jalan.

  11. @ all
    Byuh…akeh tenan titipane. Ditampung mz….moga-moga bisa dilakukan semua bro soale waktu cuma singkat

  12. om itu unit hasil ngambil langsung dari dealer honda apa d kirim ke rumah (hal ini berlaku bagi yamaha & tvs) ??
    Soal nya ane rada curiga unit tes yg d kirim ke blogger sama motor yg d jual d pasaran beda spesifikasi nya.
    Ada baik nya kl yg d kirimin langsung d cek dulu ke bengkel umum deh (jgn ke beres) cek apakah motor nya sama kaya motor yg d jual apa beda 🙂 #no offense ya para sales atau fans boy 😀

Comments are closed.