iklan iwb

Untitled-1Bro dan sis sekalian…kabar fresh baru saja IWB terima tentang announcement penggantian logo tagline korporat “Semakin di depan” pabrikan garputala. Logo yang sudah setia menemani YIMM sejak 2007 silam kini diperbaharui ditahun 2013. Asyiknya…..pihak pabrikan mengungkapkan niatnya untuk membawa The Doctor ketanah air seperti masa ketika sang legendaris bergabung dengan tim Yamaha Racing. Sebuah kabar menggembirakan tentunya….

Jika diperhatikan…..perbedaan lumayan signifikan khususnya pemilihan font serta posisi huruf yang kini berjejer dibawah tulisan Yamaha. Dan logo anyar juga akan tetap disematkan dimotor Motogp Lorenzo serta Rossi berbarengan dengan Monster Energy yang sudah resmi menjadi official sponsor Yamaha factory Motogp. Seperti yang diungkapkan pak Eko Prabowo dalam press releasenya….

?Ini pun memberikan nafas dan enerji baru bagi konsumen, karyawan Yamaha Indonesia dan semua pihak yang terlibat dalam mengembangkan dan memajukan Yamaha Indonesia. Desain baru ini juga akan tampil di tim Yamaha MotoGP 2013,?

iklan iwb

semakin-di-depan-460x306Nah…menurut doi, momen peluncuran Logo baru sudah sangat tepat dengan kembalinya Valentino Rossi ke tim Yamaha. ?Sosok lama, punggawa baru?….so, buat tim Yamaha Factory Racing itu menggairahkan spirit pabrikan Garpu Tala. Dan tidak dipungkiri, berpengaruh besar bagi Yamaha Indonesia…..

Untuk itu…mereka berniat akan mendatangkan Rossi ketiga kalinya ke Tanah Air setelah di 2009 dan 2010. Ditahun 2013 The Doctor bakal diundang guna menyapa biker tanah air. Hhhmm…top tenan!!. Apalagi jika dibarengi dengan peluncuran produk VR46 limited edition…makin juozzz pastinya. Btw…apakah dengan kembalinya Rossi akan berpengaruh kepenjualan YIMM??. Monggo berikan opininya….(iwb)

223 COMMENTS

  1. Sedikit banyak pasti berpengaruh cepat atau lambat dg adanya icon rossi di iklan2 yamaho di televisi,ku kira akan berpengaruh,apalagi jika motoGp sdh mulai,akan sangat berpengaruh skali,selagi MotoGp belum mulai,ku kira nggk signifikan…..!!!! Btw walaupun aku pakainya kaoskaki,tp ROSSI tetep jagoanku kang….,biarpun menang atau kalah The Doctor Slalu dihati

  2. logo ato semboyan ya?
    Kalo logo biasanya dalam bentuk gambar, spt garputala (yamaha), sayap tunggal (honda), segitiga berlian (mitsubishi), S (suzuki), orang bertopi (topi miring).
    Kalo semboyan : semakin di depan (yamaha), one heart/satu hati (honda). Chalengge of lupa (suzuki).

  3. Kerain ganti logo jd sendok garpu,,,
    .??Ū=D???:D?>:O:'(:&?=))???=D/????
    ??? ??? ??? =)) ??? ??? ???
    ????????
    ?A?????
    H?????
    ?A?????
    ___ `??.??.??` ??????
    @??????
    ????????
    ????
    ?????

  4. ora ngaruh mw diputer puter di bolak balik sama aja tagline kesombongan,ingat semakin di depan banyak kepanjangan,
    -semakin di depan kehancuran
    -semakin di depan pom bensin
    -semakin didepan yang laen dah nyampe duluan,
    taglinenya gak logis
    produk anyarnya malh lemot,parah,jd yg di msksud di dpan apanya?
    ambil rider gp dah ujur .
    jd cocoknya Ymh semakin mundur tuh baru cocok xixixi
    # piss salam ONe hEaRt

  5. untuk alasan safety sepeda motor ymh di buat tdk akurat dgn cara di lebihkam 10km/jam.
    jd klw km menunjukan kecepatan 130 km/jam actualnya adlah 120km/jam.
    makanya fby pd jd alayer,merasa kenceng,gk percaya???? tanya aja sama orang dlm ymh

  6. Yamaha daganganya bkal laris kdatangan om vale….. moga aja produk yamaha selanjutnya makin berkualitas lihat no honda punya cbr150,cbr250 tapi yamaha ????? SALAM DET NOT

  7. Ntr klo ga di dpn gmn…

    jadi’y CUMA KITA YANG MAKSAIN DI DEPAN… :mrgreen;

  8. pilih yg mana?
    YMH,semakin di depan
    HND, One heart
    Szki, inovasi tiada henti
    kwsk, ???????
    pulsar, ???????

  9. Ya ya ya….!!! Tagline nya masih bahasa Indonesia banget, G?? kebarat2an seperti punya tetangga sebelah, SEMAKIN DIDEPAN memang bikin bangga…..

  10. @ 44 CS1Rfi
    kawasaki = BAGIAN HIDUPKU

    FYI Yamaha Factory Racing dapet sponsor Monster Energy untuk M1 dan baju balap Lorenzo dan Rossi

    apakah ROCK STAR Energy Drink pergi dari helm Lorenzo??
    apakah ini juga penyebab Lorenzo ganti Helm X-lite ke HJC ???

    Tunggu MotoGP 2013

Comments are closed.