Ssssttt…teaser Yamaha Xeon sudah muncul bro!!

122
5

Teaser Xeon FIBro dan sis sekalian…..prediksi nampaknya bakal menjadi kenyataan. Analisa Xeon injeksi akan dirilis tanggal 9 nanti mendapatkan penegasan dari teaser yang dirilis oleh Yamaha hari ini (terlampir diatas). Teaser dengan background pesawat siluman canggih milik NASA Amerika mencerminkan produk canggih serta modern!!….

” Keren, cepat, canggih” itulah slogan yang akan dipakai Yamaha untuk generasi anyar Xeon YMJet FI. Sorotan lampu tajam membelah kegelapan sebagai representatif rasa pede mereka menghadapi panasnya persaingan dijagad roda dua tanah air. Xeon new generation sendiri diprediksi akan jauh lebih irit dibanding pendahulunya. Teknologi YMJet Fi sebagai standart fuel injection system pabrikan garputala memungkinkan motor mengkomsumsi bahan bakar seminimal mungkin dengan performa tetap sempurna bakal dijejalkan kepada siskutik. Hhhmm…lebih ngacir dong yah.

Last….IWB yakin, Xeon FI akan mengalami koreksi harga yang cukup signifikan. Hal ini disengaja agar produk 125cc mampu bersaing melawan kompetitor dekatnya yang saat ini dijual dengan harga 15,1 serta 15,4juta OTR Jakarta. Nah…seperti apa detil desain, banderol dan speknya??. Kita tunggu saja tanggal mainnya brosis. Semoga berguna…..(iwb)

 

About these ads

122 COMMENTS

  1. aneh…wong di thailand sdh diluncurkan

    gambar juga buanyak dn sgt jelas..kok pake teaser segala..knp ysmaha gak sadar sadar ya
    ..produk yamaha harganya mahal..tp fitur jauuh di bwh honda..makanya kalah kan skrg….bikin produk di survei dl dgn karakter indonesia..tuh mio j…keok kan sm beat
    ..

  2. yamaha selalu lebai beriklan..

    menutupi kekuarangan dan pincangnya fitur dibanding kompetitor..

    karena yamaha tau.. orang indonesia gampang termakan iklan dan bujukan..

  3. beneran canggih,
    sistem fi tanpa sunat sensor, hah ha ha ha

    akselerasi cepat tanpa ngorok ngempos makan busi, emang tetangga bisa? hah hah ha ha ah hha

  4. YAMAHA SEMAKIN TER…….DEPAN……..
    YAMAHA HARUS HATI2 MENGELUARKAN PRODUK,JANGAN SPERTI V125 YG PUNYA BANYAK MASALAH………DAN DENGARKAN MASUKAN DARI PEMAKAI YAMAHA AGAR YAMAHA SEMAKIN TERDEPAN……….

Comments are closed.