jump to navigation

Headlamp new Vixion tanpa visor. Koq malah sangar yak??….. January 2, 2013

Posted by iwanbanaran in : Yamaha , trackback

New VixionBro dan sis sekalian…baru buka FB pagi ini, IWB mendapatkan gambar unik yang di tag oleh bro Brian tentang sebuah penampakan batok lampu New Vixion lightning. Tanpa nopol dan visor…..motor yang diharapkan mampu mempertahankan singgasana sport tanah air tersebut lumayan unik……

Dicopot kaca mika hitam atau biasa disebut visor……IMHO lekukan kontur malah membuatnya makin sangar. Asyiknya lagi…..terlihat shape atau bentuk speedo digital nongkrong secara harmoni diatas batok lampu. Entah apa karena posisi jepretan yang pas…..jujur secara pribadi IWB demen dengan gambar yang disodorkan bro Brian. Sayang…..kendala nopol masih menjadi momok utama jika mzbro ingin melepas wind shield. Sebab nampangnya plat nomer diposisi tersebut memang mengganggu secara visual. Artinya butuh extra effort untuk membuat dudukan baru guna memindah nopol kebagian bawah lampu. Hhhmm, repot juga yak. Btw, headlamp new Vixion tanpa visor??. Piye bro….lebih galak nggak menurut sampeyan??….(iwb)

Comments»

1. Aa Ikhwan - January 2, 2013

pake helm :mrgreen:

2. Novian Agung - January 2, 2013

Tanpa visor? Wah…

3. kutu_kupret - January 2, 2013

joss tenan

4. emir99 - January 2, 2013

Culunnya sedikit pudar.. :D

5. jipan23 - January 2, 2013

Masa sih??

6. kutu_kupret - January 2, 2013

malah kayak ninin RR sekilas

7. olisamping2 - January 2, 2013

patut dicoba

8. emir99 - January 2, 2013

Bagiku ga masalah sih ,bodynya aja udh sangar !

9. nana - January 2, 2013

mayan …

10. jipan23 - January 2, 2013

Angle nya kurang banya nih

11. emir99 - January 2, 2013

Ditunggu konsumsi bbm nya Mas selain yg didapat dari Wak Haji.. :mrgreen: tx

12. wahid - January 2, 2013

gak ada yg beda

13. Biru Biru - January 2, 2013

like

14. gasspoll83 - January 2, 2013

ajaib

15. frkun - January 2, 2013
16. BC-Mania - January 2, 2013

Motor kaleng, deltabox karatan, lemot pula :D

17. mogesan - January 2, 2013

galak bener mas bro

18. ada - January 2, 2013

biasa biasa aj kang

19. zix - January 2, 2013

welwh sangar jg mas iwan..bagusan bgini

20. sejutawarnaa - January 2, 2013

keren

21. black - January 2, 2013

manyepppp

22. ipy - January 2, 2013

kasih visor ninja 150 LS apik koyone…

23. ralpz - January 2, 2013

Wow,,, lbih sexy n makin muscular …

24. KONDE - January 2, 2013

kalo dikasih KONDE baru tambah sangar…

25. Raito yagami - January 2, 2013

Tapi gak da undercowl susah klo kena cipratan/lumpur pas musim hujan gini

26. den bagus - January 2, 2013

Makin naksir sama NVL

27. v - January 2, 2013

Kalo cb150r ♌ƍƍάƙ bisa cabut visor
Cuma bisa cabut konde dengan konsikuensi ♌ƍƍάƙ ada tu speedo meter trip meter dan panael2 yang lain

28. oyo - January 2, 2013

bagus ko’,,lanjutken.

29. Ngurah Yuda - January 2, 2013

makin mantap bro Iwan,,,,
asik tenen,,,,,

30. Novian Agung - January 2, 2013

kalau dipikir-pikir, mending beli CB150R daripada NVL. Pulang beli NVL mesti beli dudukan plat biar pindah dari jidat, kalau beli CB150R cukup beli cat “kuda terbang” buat ngecat ulang teralisnya :D, lebih mahal dudukan plat daripada cat “kuda terbang” :lol:

#Sesi manasin Fanboy….

31. Vario ISS - January 2, 2013

Sayang gak ada foto dari samping dan lurus depan atau bawah.

32. psy - January 2, 2013

50 gede.
klo bisa fotonya jgn dari satu arah saja. kasih dong yang dilihat dari arah depan ama dari samping. klo gini kn kurang mantep.

33. satriafu150 - January 2, 2013

riskan panel spido digitalnya, kena angin, batu, air dari arah depan…

34. tink - January 2, 2013

kreennn

35. birulangit - January 2, 2013

pict dari samping lek?

36. ariev_dukta - January 2, 2013

pake visor tiger revo kayanya tambah kren

37. zio kaka - January 2, 2013

gagal pertamax -______________-
padahal masih pagi

38. kutu_kupret - January 2, 2013

lebih keren lagi ngga pake lampu :D

39. iwanbanaran - January 2, 2013

@ 34. birulangit
Dapatnya cuma dari posisi itu bro….

40. Alfido™ - January 2, 2013

kyk SPACY ane

41. Cah mbois - January 2, 2013

apik

42. vixieg4744hk - January 2, 2013

terlihat lebih proporsional broo.. :D

43. Abi Nugroho - January 2, 2013

tmbah headlamp dgnti ma old vixi yg bulet tambah sangar

44. Asys Fandi - January 2, 2013

Eh telanjang dikit kok masih tetep cakep ya……tanya kenapa…?? Semuanya sdh di pikir sama mr. Isao sakata….maklum Desainer kelas dunia sih……….hehe

45. Cah kalongan - January 2, 2013

Hmmm…

46. edm135 - January 2, 2013

sip terus plat no ditaruh mana ?

47. k14 - January 2, 2013

gak sincan lg, dudukan plat dibwah dah ada yg buat mas diblog ipan

48. Cah Nganjuk - January 2, 2013

woow keren hehehehee

49. sontoloyo - January 2, 2013

Mumpung NVLnya blm dikembalikan coba mas IWB copot visornya dan nopol pindah ke bawah headlamp. Lalu diphoto dari berbagai sudut. Mudah2an bisa lebih tegas pengertian sangar itu.

50. Riki - January 2, 2013

Motor impian

51. Hrs - January 2, 2013

setuju selama netral/tanpa nge bc. ok juga tuh vixi L. tp klu gue gk prlulah dlepas kan lbh untung jk kndisi ori dah dperhitungkan ama ir ymh nya plus minusnya. sering x saya dtnya2 byk bikers mngenai boros n iritnya tunggangan baru, yah saya jlasin arti boros ama irit . aq tunjukin motor SP sy mreka bilang boros, saya bilang tidak. mreka protes”lha wg ni motor 2tak 150cc trkncang kq irit pean nih ngaco”. saya bilang irit karena power yg dmuntahkan skitar 40ps n speed sgt mumpuni, kcuali jika power rendah n gk lari dg konsumsi bbm sama itu baru boros, jk power seimbang dg konsumsi bbm itu irit (opini pribadi). mreka ttp ykn boros, yah bginilah gmbaran rata2 bikers tanah air minta motor power gde tp minta sgt irit. smoga produsen bisa mewujudkan meski mustahil

52. cuma baca - January 2, 2013

sangarrr cuy….

53. choirul - January 2, 2013

mungkin karena itu jepretnya dari atas ya bang

http://sukarodadua.blogspot.com/

54. Vario ISS - January 2, 2013

^^^^^
Intinya, ngibul kalau mengatakan semakin irit semakin kencang.

55. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - January 2, 2013

mw karat mw apa juga yang penting DOHC…
;)

56. dicko - January 2, 2013

dari atas keren cuma dari depan tetep klingon wannabe…,

57. kasamago - January 2, 2013

lebih sangat lagi pake lampu bulet klasik.. muscle bgt

58. cuma kt yg maksain di dpn - January 2, 2013

30. Novian Agung – Januari 2, 2013

kalau dipikir-pikir, mending beli CB150R daripada NVL. Pulang beli NVL mesti beli dudukan plat biar pindah dari jidat, kalau beli CB150R cukup beli cat “kuda terbang” buat ngecat ulang teralisnya :D , lebih mahal dudukan plat daripada cat “kuda terbang” :lol:

#Sesi manasin Fanboy….

———————————————————–

ga pa2 bro.. lbh baik langsung beli cat dr pd tekanan batin tiap hari di asepin mulu ma bebek dohc ma chibi… :mrgreen:

boros kencang adalah pilihan.. irit gesit bagaikan bebek adalah takdir…

salam sohc…. :mrgreen:

59. cacingaspal - January 2, 2013

malah makin aneh bro
http://cacingaspal.wordpress.com

mampir dulu bro dtmpat ane

60. brigade jalan raya - January 2, 2013

Loh kok sangar. Wah ga bener. Ini bukan sinchan lagi, tapi pahlawan bertopeng. xixixixi :) :) :) :) :) :) :)

61. cahya - January 2, 2013

iya keliatan lebih bagus… sangar

62. cacingaspal - January 2, 2013
63. thole - January 2, 2013

ini lama2 jadi tren baru, bahan modif
sekaligus meng-kadaluarsa-kan model headlamp macem byson&cb konde haha hah ah hah a ha ha

64. Onthel - January 2, 2013

keren juga

65. Dodo - January 2, 2013

lumayan lebih bagus,,,,soal plat dudukan dibawah lampu bisa diatur, temen saya yg punya byson bisa tuh bikin dudukan dibawah lampu buat plat nomer.MRAH LAGI…yg repot tuh musti ganti tutup tanki KONDE, BAN CUNGKRING, VELG KECIL…..MAHALLL!!

66. [email protected] - January 2, 2013

Hmmm mangtabb abizz..juos gandoz.!ngiler tenan ki..

67. fandiartz - January 2, 2013

Wuih…
Sinchan sekarang di gundul…
Coba di poto dari depan agak kebawah…
Makin unyu…

68. Slamet Moelyo Redjo - January 2, 2013

Yah
Lumayan mas

69. jofrin - January 2, 2013

30. Novian Agung – Januari 2, 2013

kalau dipikir-pikir, mending beli CB150R daripada NVL. Pulang beli NVL mesti beli dudukan plat biar pindah dari jidat, kalau beli CB150R cukup beli cat “kuda terbang” buat ngecat ulang teralisnya :D , lebih mahal dudukan plat daripada cat “kuda terbang” :lol:

#Sesi manasin Fanboy….
======================================================
ngakak bener nich….btw kejadian di Semarang kok jadi menasional yaaaaaa…..sudah saatnya para ATPM harus memotorsiawikan semua dagangannya wkwkwkwkwkwk

70. dicko - January 2, 2013

plat gk bisa ditaruh bawah headlamp gan.., mentok tuh kalo dipaksain…, cuma 1 cara …, taruh di radiator…wkwk :mrgreen:

71. ahli_jalanan - January 2, 2013

siapa bilang ga bisa taruh plat d bawah headlamp ??
goblok jgn d pelihara woi

72. wan - January 2, 2013

1

73. frontdiskbrake - January 2, 2013

jofrin padaJanuari 2, 2013 pada 10:37 AM
ngakak bener nich….btw kejadian di Semarang kok jadi menasional yaaaaaa…..sudah saatnya para ATPM harus memotorsiawikan semua dagangannya
wkwkwkwkwkwk
================================
ibarat karena remasan sedikit, rusak susu sebelahnya. Wkwkwk.
Moga ngahaem meningkatkan mutu dan kontrolnya.

74. BolaGebok - January 2, 2013

kenapa harus ditutup dengan virsor + plat nomer :(

75. ariefbladeriska - January 2, 2013

kalo angle fotonya dari depan gmn mas?…tu kan dr atas jd kliatan sangar

76. ●○ qwerty ○● - January 2, 2013

plat nmrnya dikantongin aja om, atau iket dijidat yg make.
http://qwertyganteng.wordpress.com/

77. ultraman taro - January 2, 2013

masih kerenan pala nmp

78. telezz - January 2, 2013

cakep

79. jaos_konsumen biasa - January 2, 2013

Udah kencang, headlamp tren masakini …, copotin visor malah semakin menegaskan ‘begini nih kalo bikin batok panel selaras headlamp’…tmbh garang.

Coba aja kalo si cb rust dibuangin kondenya, itu macam muka tanpa jidat..,atau bhs halusnya, ‘gak pake otak’.

80. FB YH - January 2, 2013

Masalah plat nomer sih, itu udah ada yang berhasil modif di pindah ke bawah lampu.. Baca di blog mas nofgi

Monggo

81. Aditya Rangga - January 2, 2013

Lebih sangar bro…
Klw soal nopol tinggl buat kdudukn d bwah headlampnya aja kayak kasus byson nopol d bawah headlamp..

82. Aby - January 2, 2013

Urusan plat nomer gg repot k’… Serahkan aja pda bengkel las psti oke n murah…

83. motor cacad VIXION - January 2, 2013

MOTOR JELEK TETAP AJA JELEK MAU DI APAKAN JUGA

CUMA ORANG TOLOL MACAM JAOS YG SUKA,SOAL NYA JAOS SALES YAMAHA

84. jokondho_kondho [aseli tjap kumis]™ - January 2, 2013

★★★★★

wow… kayak optimus prime….!

★★★★★

85. Nobita - January 2, 2013

hahahaha….
t rust frame rangka karatan yang las-lasannya amburadul….
produk dari pabrikan yang astuti dan di jual oleh fanboy dan sales-nya yang juga astuti…..
aslei tukang tipu….

86. Alfido™ - January 2, 2013

kok nggak berani moto dari depan headlamp kenapa mas???? :D

87. Nobita - January 2, 2013

gak ada lagi yang mengatakan CB150 keren kecuali para fbh astuti yang doyan berbahasa kebun binatang…..

88. gill - January 2, 2013

produk yamaha yg disuka saya adalah r6 dan r1 saja.yg lain smakin jelek saja(byson,vixion,scorpio,dll yg dijual lewat yimm)…hehe

89. motor cacad VIXION - January 2, 2013

kata nya udah keren kok pada sibuk rubah penampilan
MOTOR KATROK

90. sastro wardoyo - January 2, 2013

jadi joss gandoss…dan makin garaaanngg…emaakkkk beli.in pigsen yg baruuu….

91. marga - January 2, 2013

lebih mantap. mungkin ada yang gak pede sama pala peang NVL so dipasang koyo di jidat :D imho (bukan fanboy)

92. Adit - January 2, 2013

Makin sangar tuh :D

93. whitesmilee - January 2, 2013

giliran byson kapan nih faceliftnya, facelift di sektor engine ajah ma minor change jg gpp :mrgreen:

94. bedjo - January 2, 2013

harusnya fotonya dari depan dan samping

95. iwink z - January 2, 2013

muanntapppp nih viewx….

96. ayumi ting ting - January 2, 2013

soalnya,visornya itu bikin kayak botaknya sinchan…bulet2 unyu2 gitu deh

97. mariodevan - January 2, 2013
98. wayne wondo - January 2, 2013

tetep aja motor semprot abal-abal rasa bebek!”

99. kusmadi - January 2, 2013
100. Danang Swandani (@DanangSwandani) - January 2, 2013

sana casebta kaya Ninja L

101. prant - January 2, 2013
102. wong jowo - January 2, 2013

joss..lebih sangar..apalagi angle fotonya pas

103. anasnurhafidz - January 2, 2013

makin cakep

104. anasnurhafidz - January 2, 2013

mungkin olang ini yang IWB maksud

http://www.facebook.com/nofr333/photos_albums

105. tommy - January 2, 2013

Tinggal mindahin dudukan plat nomor dan pasang undercowl…. Langsung gagah

106. sean - January 2, 2013

Sebagai FBH Wess lah tak akui NVL itu keren. Kemarin udah lihat sekali di jalan. Ban besar, handling mantab, BBM irit.

Pengin lihat penjualan kedepannya CB150R vs NVL

Dilihat dari masyarakat indonesia, yang suka baca2 forum otomotif kaya gini siy masih dikit, taruhlah paling hanya sekitar 5 % dari penduduk indonesia.

Tanpa pernah membaca BC-BC dari masing2 Fansboy coba kita tunggu hasil penjualan kedua motor tsb.

107. ciaaaaa - January 2, 2013

waaw sangarnyaa..

108. triatmontok bukan fanboy - January 2, 2013

ganas jg ya drpd si jambul stressfire,,, tp kan itu visor canggih kalo di copot ilang dong canggihnya?

109. [email protected] - January 2, 2013

Disinyalir NVL yg di pnjemkan ke Mas iwan oleh pihak YIMM..bkalan lama di garasinya mas iwan,.soalnya mas iwan pernah tanya=berapa lama ni NVL di garasiku boss.?? YIMM menjawab=sak karepmu kuno to bro..2 wulan 5 wulan y gk pp,wis lah sing penting nvl apik elekke jelentreh no,ben konsumen dho ngerti kurang lebihe..kng iwan=hmmm iki si YIMM SIMATA SIPIT KOK YO BISA BOSO JOWO TO..HMMM JUJUR SISAN,yowis tak ugrek ugrekke nvl iki,amoh yo ben,lumayan pumpung gratis coyy..

110. peac - January 2, 2013

BARENG MISUH ISO.. PYE JAL?

FOTO = HOAX ;>

111. ciaaaaa - January 2, 2013

salah satu yg ane suka dari gen V-ixion “MUDAH DIMODIFIKASI”
josssssssssss

112. davied - January 2, 2013

Iya iya keren,keren bgt..angle potonya..wow lah..

113. simol - January 2, 2013

josss tanpa extra…

114. akang - January 2, 2013

Headlamp CB tanpa konde… Pasti lbh sangar…

115. peac - January 2, 2013

HOAX

116. CS ONE - January 2, 2013

Cs1 dibuka visornya jg keren mas…

117. rx - January 2, 2013

tetep keren motor plagiat sayap kepak…

118. bitlow - January 2, 2013
119. Trisna Ariwibawa - January 2, 2013
120. hi hi hi - January 2, 2013

buat nempel kamera ya oom, kalo dari depan sih gak menolong heheeh, susah seh kalo gak fotogenik, pelajaran buat yamaha, prototype di poto poto dulu ama mas iwb, ini potogenik apa enggak wkkwk.

121. titok - January 2, 2013

nopol plat dibatok tu bisa cantik andai visornya panjang…kyk visor fullfairing gt

122. Jhon Speed - January 2, 2013

Waaah Bisa2 YMH bntar lagi Ngedisain tuch… biar keliatan Macho

123. miio juadul - January 2, 2013

keren juga jd terkesan robot, coba angle fotonya jgn diatas batok rada kebawahan jadi kliatan bentuk asli mikanya

124. pak tarno - January 2, 2013

113. CS ONE – Januari 2, 2013

Cs1 dibuka visornya jg keren mas…
—————–
apa gak ada lagi yg bisa dibahas selain motormu itu??

125. Korban iklan - January 2, 2013

keren

126. c33b - January 2, 2013

kira-kira cover+visornya dipasang di kebo bisa ga ya mas?kayanya kok keren pake itu

127. ahli_jalanan - January 2, 2013

Honprett CB punya tangki tolong segera d facelift ,
kagak fotogenik
silakan comot tangki motor laen spt bajaj 135 atau p200ns
honda = ahli plagiat

128. ahli_jalanan - January 2, 2013

btw om ngetes aja kok ngilang yaa
tuyul alay

129. cacingaspal - January 2, 2013
130. [email protected] - January 2, 2013

Hallo bang ipan,,? Ap kbr..?

131. mbahjo - January 2, 2013

Tanpa plat nomer lebih jozzz !:-D

132. kutil - January 2, 2013

bagus ini.. Kapok njelek2in cb150r takut dipisuhi fbh.kasar2 orgnya

133. mbah_suro - January 2, 2013

Yang penting kapan brojolnya di Samarinda !

134. achmad sya'roni blog - January 2, 2013

lebih kelihatan berotot, tapi apakah panel spidometer tahan air dari arah depan karena sebelumnya ditutupi visor

135. d3r3x - January 2, 2013

Andai old vixion di upgrade jadi gen2 perlu dana brapa ya :d

136. gunawanspurs - January 2, 2013

Batok (rumah) headlamp (di luar bikini fairing dan visor) NVL ini sptnya mirip sm batok headlamp Pulsar 135 LS ya ? CMIIW.

137. IWB Lover's - January 2, 2013

gak sekalian HEADLAMP’y d copot mas? :)
indobikermags.com/2013/01/02/pertamax7-wordpress-ooo-ternyata-permasalahan-backlink-aka-teknis/

138. free_ya - January 2, 2013

camshaft yamaha byk yg kropos!!!!
g mampu bli camshaft d pt gw,kt’y terlalu mahal…….!!!

139. noemoto - January 2, 2013

ketoke apik..

140. lujualguenawar - January 2, 2013

KUMUH…….ALAY….

141. bagas29ps - January 2, 2013
142. CS ONE - January 2, 2013

121. pak tarno – Januari 2, 2013

Cs1 dibuka visornya jg keren mas…
—————–
apa gak ada lagi yg bisa dibahas selain motormu itu??

—————-

Salah satu korban sering diasapin CS1 ya…..?????

143. cbr - January 2, 2013

Padahal itu motgor difoto belasan kali, trus satu ini yang ditampilkan, yang lain….?????

144. dendy - January 2, 2013

ayo fbh tampilin cb 150R streetfire tanpa konde

145. Busa_tio - January 2, 2013

Setuju, jadi kliatan tambah sangar.

146. abi cool - January 2, 2013

foto kok dari atas… kayak foto kbnyakan anak alay…!!!
coba foto dari depan = tetep berantakan tuch headlamp mskipun di copot visornya wwkwkkwkwk…

147. antografull - January 2, 2013

Wah :-D

148. Onebrut - January 2, 2013

wow!

149. Fafa - January 2, 2013

Juoos gandos…apik pisan, tp biar aman visornya dirubah bentuknya mkn bisa nambah keserasian, ato tetep visor lama tapi warna bening/transparan.

150. pak tarno - January 2, 2013

139. CS ONE – Januari 2, 2013

121. pak tarno – Januari 2, 2013

Cs1 dibuka visornya jg keren mas…
—————–
apa gak ada lagi yg bisa dibahas selain motormu itu??

—————-

Salah satu korban sering diasapin CS1 ya…..?????
—————-
CS1 loe berasep ya?? sana turun mesin dulu, wakakakak…
sori, kalo cuma cs1 sih loe gak bakal bisa ngejar tunggangan ane gan :D
padahal harganya setara ama si barongsay, hahaha…
silakan coba dulu barang india

151. bakwan - January 2, 2013

COBA DARI DEPAN ???? :D

152. zizi - January 2, 2013

103. sean – Januari 2, 2013
Sebagai FBH Wess lah tak akui NVL itu keren. Kemarin udah lihat sekali di jalan. Ban besar, handling mantab, BBM irit.

Pengin lihat penjualan kedepannya CB150R vs NVL

Dilihat dari masyarakat indonesia, yang suka baca2 forum otomotif kaya gini siy masih dikit, taruhlah paling hanya sekitar 5 % dari penduduk indonesia.

Tanpa pernah membaca BC-BC dari masing2 Fansboy coba kita tunggu hasil penjualan kedua motor tsb.

—————————————
Di dunia nyata yaa perang BC sales,,,masbro
Jadi keinget materi dari main dealer…. tapi jgn ampe yaa ngibul soal ban juga… bener2 bahaya point satu itu.. bohong yg laen misal bilang lebih irit mash bisa ditolerir…
tapi soal safety jgn maen2

153. umar fariqin - January 2, 2013

kang iwan banyak ni yang temen saya keluhkan setiap saya turing pasti soal masalah plat yang di jidat about yamaha new vixion saya mau tanya kepada kang iwan sang blogger kondang TANYAKAN PADA DESAINER YAMAHA APAKAH PLATNYA GAK BISA DI TURUNIN INI PERMINTAAN KONSUMEN walau pun saya udah tau jawaban yamaha kenapa plat taruh di jidat because jika di taruh di bawah akan berbenturan dengan slebor bawah dan mentok saat pengesokan speed tinggi

154. ™Arday™ - January 2, 2013

@149. viximyeverything
om ente nyampah aje ngomennye.. :D

wiiiihh ajiiib dah gak cupu lgi..
yg mau fashionable n ngereba-reba kalo tikungan n maen aksel gas dikit lsg nyundul pilih NVL!!

kalo doyan performance n track lurus betot2an gas tanpa mikir BBM pilih CB150!!

secara power 11-12 cuma beda nafas limiter doank..pilih sesuai kebutuhan!! :D o_o

salam bikers

155. AR-FI - January 2, 2013

itu siapa sii yang ngejunk …koment 149 .. parah

156. bloger maho pilih sinchan - January 2, 2013

yang ngejunk dah pasti fby!! sinchan lepasin koyo

157. sof - January 2, 2013

Atau warna Visornya di samain aja dengan warna body headlampnya kyknya keren juga tuch

158. dinard - January 2, 2013

byuuh..warna ireng kesukaan aye tu..
Eh ada gbr lain mas??

159. Wayne wondo - January 2, 2013

dasar sales yakampred sampah!! kirim komen sampek 3/4 layar!! konsumen yg baca jadi gak respect ama ente !! dasar sampah sales yakampred ini!!

160. zizi - January 2, 2013

Disini jaring nya terlalu longgar,,,caci maki ancaman serem2 lolos aja..ngeri euy… Sama om qwetry malah kolom koment dijadikan jaring penangkap lele..

Om iwan diperketat lagi aja.,..koment yg diatas 100 dah susah kan diresponnya… hehe

161. belalang tempur - January 2, 2013

Yg ngejunk sampah…

162. ayumi ting ting - January 2, 2013

umar fariqin – Januari 2, 2013

kang iwan banyak ni yang temen saya keluhkan setiap saya turing pasti soal masalah plat yang di jidat about yamaha new vixion saya mau tanya kepada kang iwan sang blogger kondang TANYAKAN PADA DESAINER YAMAHA APAKAH PLATNYA GAK BISA DI TURUNIN INI PERMINTAAN KONSUMEN walau pun saya udah tau jawaban yamaha kenapa plat taruh di jidat because jika di taruh di bawah akan berbenturan dengan slebor bawah dan mentok saat pengesokan speed tinggi

================

plat itu payung buat sinchan..biar ga pusing, kasian lagi musim ujan

163. jaos_konsumen biasa - January 2, 2013

tadi siang udah tengok si cb lagi di atas pickup….jadi saya kejar dekati selagi saya di dlm mbl saya…..

dari jauh tampak keren krn ini mtr baru….begitu tengok cukup dekat………well, saya harus akui, rangkanya lebih kurus drpd pipa 1/2″ di rmh saya, las2an tidak rapi, berantakan (dari sisi kiri saya nengoknya), mesinnya spt dikerangkeng, tangki hambar bentuknya…………tidak ada taste designnya dan tidak berkarakter apapun….ini spt barang yg gampang dilupakan.

sorry, saya prediksi ini barang gagal jadi kompetitor berat si newvixion……..

164. rosyid kongkong - January 2, 2013

wo..w..sangat sangat sangar…! bang iwan..update tenan..Seandainya ga ada pp baru pasti yamaha tidak akan meletakkan dudukan plat di jidat ..ikut ah….

165. Wayne wondo - January 2, 2013

@ jaos
sore td ane pas lewat depan dealer yakampred!! kebetulan ada nvl lagi dateng trus diturunin dr truck!! yaa ane samperin ane liat-liat ternyata bikin ane terkejut!! modelnya katrok ndesi! dr depan tampak culun dr samping wagu dr belakang keliatan ambless!! yg paling bikin.ane lebih kaget lagi bodykitnya kaassaaaarr!! ringsek kayak ditubruk bus sumber kencono pdhal ini di dealer loo!!

166. pak tarno - January 2, 2013

159. jaos_konsumen biasa – Januari 2, 2013
———
ane malah udah pegang-pegang tuh om :D
asal tau aja plastik bodinya masih lebih tebel punya beat. silakan simpulkan sendiri.
tutup sproket dari plastik, shroud tuipiss, tebelan NMP, nothing special, panel di bawah tangki juga geder waktu ane getok-getok pake jari. :D

167. VixiRider - January 2, 2013

NVL,,mw,,diapain,,jg,,ttp,,ganteng,,wlpn,,yg,,numpak,,agak,,ganteng,,,,hehehee

168. Alfido™ - January 2, 2013
169. NISSAN - January 2, 2013

wkwkwk puas bgt gue beli CB150R SF
tadi gue lagi testing CB gue didaerah cibinong
trus ada org ngata2in cb gue (mungkin fansnya vixion) culun dan sambil triak2 gak jelas.
ane kebut aja tuh…cuman butuh beberapa detik…udeh gk bisa ngejar tuh org…dsar fby…fby yg laen mudah2an gk kayak ni org ya…
oya…gue lupa dia naik mtor apa(pokoknya matic)…yg jelas menurut gue dia cuman bisa diem pas gue kebut…

170. pak tarno - January 2, 2013

165. NISSAN – Januari 2, 2013

wkwkwk puas bgt gue beli CB150R SF
tadi gue lagi testing CB gue didaerah cibinong
trus ada org ngata2in cb gue (mungkin fansnya vixion) culun dan sambil triak2 gak jelas.
ane kebut aja tuh…cuman butuh beberapa detik…udeh gk bisa ngejar tuh org…dsar fby…fby yg laen mudah2an gk kayak ni org ya…
oya…gue lupa dia naik mtor apa(pokoknya matic)…yg jelas menurut gue dia cuman bisa diem pas gue kebut…
————–
wuaaakkk… lawan matic om..?
coba deh main ama pulsar 220, lebih murah tuh harganya :D
sekedar pemanasan aja kok :D

171. zizi - January 2, 2013

162. pak tarno – Januari 2, 2013
159. jaos_konsumen biasa – Januari 2, 2013
———
ane malah udah pegang-pegang tuh om
asal tau aja plastik bodinya masih lebih tebel punya beat. silakan simpulkan sendiri.
tutup sproket dari plastik, shroud tuipiss, tebelan NMP, nothing special, panel di bawah tangki juga geder waktu ane getok-getok pake jari.

———————————
DI kaskus testimoni yg dah punya mirip2… mayan juga jumlah yg dpt unit berkarat..

172. NISSAN - January 2, 2013

166. pak tarno – Januari 2, 2013

165. NISSAN – Januari 2, 2013

wkwkwk puas bgt gue beli CB150R SF
tadi gue lagi testing CB gue didaerah cibinong
trus ada org ngata2in cb gue (mungkin fansnya vixion) culun dan sambil triak2 gak jelas.
ane kebut aja tuh…cuman butuh beberapa detik…udeh gk bisa ngejar tuh org…dsar fby…fby yg laen mudah2an gk kayak ni org ya…
oya…gue lupa dia naik mtor apa(pokoknya matic)…yg jelas menurut gue dia cuman bisa diem pas gue kebut…
————–
wuaaakkk… lawan matic om..?
coba deh main ama pulsar 220, lebih murah tuh harganya :D
sekedar pemanasan aja kok :D

=================================================

ane bukan permasalahin lawan maticnya bro…
ane ngerti lah kalo lawan matic gimana….
tapi yg gue gk trima tuh fby triak2 bro…
berisik sumpah dah…masa triak di jalanan…

173. NISSAN - January 2, 2013

motor yamaha keren2 kok…tapi mogenya wkwkwk kayak YZF R series(kecuali r15)…bukan motor sport yg abal2 ya…
yamaha tuh emang bagusnya moge….

174. pak tarno - January 2, 2013

168. NISSAN – Januari 2, 2013
————–
teriaknya gimana bro ? :D

175. NISSAN - January 2, 2013

86. motor cacad VIXION – Januari 2, 2013

kata nya udah keren kok pada sibuk rubah penampilan
MOTOR KATROK

=====================================================

iya juga ya gan???katanya udah keren…kok masih aja dirubah2…
itu mah namanya emang kurang keren kali…

176. NISSAN - January 2, 2013

170. pak tarno – Januari 2, 2013

168. NISSAN – Januari 2, 2013
————–
teriaknya gimana bro ? :D

================================================

triaknya ngatain ane culun berulang-ulang kali bro haha :D
dasar emang tuh org…gk trima bgt kayaknya…

177. Nofgi - January 2, 2013
178. bukan fby - January 2, 2013

waduh….makin nambah aja kang kopongnya wkwkwk

179. Wayne wondo - January 2, 2013

nissan
ane tambain sekalian!! udah katrok lemmot pula!” wkwkwkwkwkwkwk!!

180. bukan fby - January 2, 2013

wah parah nih FBY
itu mah malah tambah KOPONG
dasar koplak

181. jaos_konsumen biasa - January 2, 2013

162. pak tarno – Januari 2, 2013

159. jaos_konsumen biasa – Januari 2, 2013
———
ane malah udah pegang-pegang tuh om :D
asal tau aja plastik bodinya masih lebih tebel punya beat. silakan simpulkan sendiri.
tutup sproket dari plastik, shroud tuipiss, tebelan NMP, nothing special, panel di bawah tangki juga geder waktu ane getok-getok pake jari. :D
===
nah…..soal itu semua saya perlu konfirmasi sendiri dgn saya meraba2 sendiri.
Saya sering baca komen2 macam komen sampeyan soal barangnya hnd, tapi biasanya komen2 itu saya simpan di ‘rak2 pikiran’ saya…..begitu ada kesempatan untuk mengkonfirmasikan sendiri……….maka komen2 yg tersimpan tadi segera di sahkan soal kebenarannya.
Sampe sekarang ini belum pernah saya dapati komen yg keliru dari komentator2 lain soal barang hnd, gak tau koq selalu benar sampe saat ini.
Pdhl kalo memang ada barang hnd yg memang bagus berkualitas, tanpa ragu saya pasti beli setelah review2 yg ada. Krn saya benci dijebak. hahahahahahah

* Saya jg beli barang otomotif pasaran dari hasil baca komen2 yg ada dan review2 para blogger……..

so…saya simpan dan ingat2 komen sampeyan, pada waktunya saya akan check sendiri bagian2 yg disebutkan td………bukan utk saya beli tapi demi buat saya berkomen.

*hahahahahahahah

182. bukan fby - January 2, 2013

179. Wayne wondo – Januari 2, 2013

nissan
ane tambain sekalian!! udah katrok lemmot pula!” wkwkwkwkwkwkwk!!

=====================================================

wkwkwk LUCU SEKALI ANDA….
GAJE BGT LU BOY…..

183. pak tarno - January 2, 2013

181. jaos_konsumen biasa – Januari 2, 2013
——————-
wakakakkaak..
silakan cek, tapi untuk tangki ane lupa ketuk-ketuk, jadi gatau itu tebel/tipis. shroud juga kerempeng, plastiknya tipis.
oiya,,soal karatan rangka emang sangat memungkinkan
mengingat unit yg ane lihat ada semacam putih-putih bekas las2an yg gak ketutup cat, mungkin catnya yg gak mau nempel ke besi sehingga bisa karatan..
untuk finishing pada bagian luar mesin bagusan cbr, jangan bandinginlah cb ama cbr, jauhhh. dampak dari downgrade tuh.
nilai plus dari motor ini menurut ane ada di joknya yg lebih empuk gak sekeras vario yg bisa bikin bokong kapalan, 1 poin plus dari ane tuh. :D

184. tetep honda - January 2, 2013

180. bukan fby – Januari 2, 2013

wah parah nih FBY
itu mah malah tambah KOPONG
dasar koplak

=====================================================

wkwkwk kopong mesin…kopong batok pula…hancur…hancur…

185. new vixion power : 16,59 PS Torsi : 14,5 Nm - January 2, 2013

kerenn mas,… sangarrr,

186. new vixion power : 16,59 PS Torsi : 14,5 Nm - January 2, 2013

sepurane mas iwan OOT lagi, lagi bikin cerita/ilustrasi yg sederhana tentang sistem injeksi ni ,, hehehe
murni 24 karat :lol:
cerita diawal tahun 2013 bro , :lol:

“pada suatu saat 2 sahabat berencana touring ke gunung bromo, si ipin rider new vixion n si udin rider cb150KARAT, pas mau berangkat mereka memanaskan mesin dulu n ada percakapan
udin : pas distarter, kok langsamnya lama y ni motor ? :o
ipin : nyetater juga, punyaku kok langsung langsam y bro? :lol:
mungkin fast idle selenoid/IAC valve di motor lo gk ada coba puter pake obeng idle adjusting screw :mrgreen:
udin : hadehh… kok jadul injeksinya y bro? :’(
—- >> singkat cerita mereka berdua sudah dlm perjalanan ke bromo, nyampek di kecamatan sukapura yg jalannya menanjak si ipin terus menggeber new vixinya smntara udin membututi dari belakang dg cb150r, tiba2 si udin memanggil si ipin sambil klakson :( , ..
udin: bro berhenti sebentar motorku kok aneh y? mereka berdua brhenti di pinggir jalan (kemudian ipin menghampiri udin
udin : motorku kok ndut2tan n mbrebet y, pdhl masih baru :(
ipin : kok bisa bro, punyaku kok enggak y :lol:
udin : gk tau bro, sambil melihat 2 rangka teralisnya :mrgreen:
ipin : kalo gk salah pgm fi step 4 sensor intake air pressure dihilangkan bro, jadinya motornya ngempos bro, ndutndutan aka mbrebet, n kec. maksimal 60 kpj , solusinya setting altitude, untuk lebih jelasnya baca di artikel pak RT –>> http://ridertua.com/2012/12/20/setting-altitude-vario-125/ :D
udin : y ampunn motor ini kok ruwet injeksinya y, apa bedanya sm karbu kalo begitu ? :(
ipin : makanya bro, sebelum beli liat dulu detailnya, jadilah konsumen yg cerdas sistem injeksi cb150KARAT mirip karburator mekanis yang elektronis, :lol:

wkwkwkwkwk :mrgreen:

187. n250rpcx150i - January 2, 2013

Kayak bajaj pulsar series…

188. bang nengnong - January 2, 2013

Bang iwan.. Gak tau mujur apa hoki nih… Inget ƍäªќ komen ane tanggal 30 12 2012?? Yang ane di klaksonin sama pulsar ns ntu… Mosok tadi siang di jalan bypass karawang ane ketemu lagi sama tu mongtor pulsar ns kebut nya naujubilah… UG3 ane empot2an gabisa ngejar.. Tapi tadi ada yang beda bang iwan….tu pulsar ns di buntutin sama mongtor model KLX apa KSR (pokoke tu model kawasaki banget dah) gitu penunggangnya sama2 pake full safetygear kuning item…. Apa kawasaki juga mau ngluarin motor off road model baru yach???? Pengalaman ane ketemu pulsar ns 2x tu bener2 ngobatin penasaran wujud asline…tapi emang tu mongtor kenceng juga sih…plus kawasakinya KSR ato KLX tu masih penasaran…. bang…ada pencerahan ƍäªќ???

189. vr46lovers - January 2, 2013

cuma bisa blang WOoW…. NVL gtu loh….

190. dimasssss - January 2, 2013

Yups…. Bagus banget kang….kalau visor nya di lepas….jadi nambah kekar…nggk sia2 kang dg ubahan sedikit,bs merubah tampilan depan nya ….. Sipp

191. Inyong_Bae - January 3, 2013

Komentar Anda sedang menunggu moderasi.
BlogE Gus Tri emang Mantaff…
Yg Biasa bakar2 diblog sebelah, eh di warung ini ndadak sontak jadi sopan2.

Yg pada koment ya kok jadi koor paduan suara : setujuuuu…
Komentator yg lain : Sedang Menungnggu Moderasi….

Lha subyektifitas walaupun dibalut dengan bahasa dan gaya penulisan yg ciamik juga gak bisa ditutup tutupi jee… (Tersirat jelas walau samar2).

Jadi ya Bebas Mengutarakan @endapat (asal pendapatnya sama dengan saya).

Yo opo ora..??

192. ●○ qwerty ○● - January 3, 2013
193. pengamat - January 3, 2013

just sharing coba perhatikan delta box vixon, badingin dgn delta box cbr150r/ ninja150r yang lebih racy dengan kemiringan lebih rendah, titik berat lebih terpusat didepan sehingga stabil tanpa ada gejala melayang rebbon lebih berasa sehingga hadling lebih rigit terutama saat cornering tajam, enteng bermanufer, nurut buat selap-selip,
berbeda dengan vixon sudut delta boxnya lebih mirip motor trill, motor terasa lebih tinggi, titik berat kurang terpusat kedepan dan pada kecepatan tinggi serasa melayang maka bila ketemu jalan jelek rebbon sokbreker depan kurang sempurna maka yang sering kemakan adalah komstirnya. posisi badan serasa nangung yang menyulikan saat cornering tajam.

194. mzarip - January 3, 2013

calon motor trondol

195. Klingon Jr v2.0 = New Shin-chan (Operprett Edition) - January 3, 2013

Mas coba suruh orang yg fotonya jgn dr atas tapi dr depan.!! kan mtor biasanya dilihat dr dpan bkn dr atas..
Ada prubahan kah dgn tampang culunnya.?? Xixixixixixi :mrgreen: :mrgreen:

*Siramm BENSIN

196. TOGEL SINGAPUR - January 3, 2013

assalamu alaikum wr.wb AKI ..
Saya ALI di JAWA TIMUR cuma
ingin mengucapkan terima
kasih banyak kepada KI
NAWE atas nomor togelnya
yang maring aki kasi
yaitu *9696* alhamdulillah
itu benar2 tembus AKI dan
berkat bantuan KI NAWE
saya bisa melunasi semua
hutan2 orang tua saya yang
ada di Bank BNI dan bukan
hanya itu AKI alhamdulillah
sekarang saya sudah bisa
membuka usaha sendiri
untuk mencukupi kebutuhan
keluarga saya sehari2 itu
semua berkat bantuan KI NAWE
sekali lagi makasih banyak yah
KI , yang ingin merubah nasib
seperti saya hubungi KI NAWE
di No:085-396-941-787- dijamin
100% tembus dan saya sudah menbuktikanya

?????????????

197. Karis - January 3, 2013
198. Oblak Degul - January 3, 2013

Setuju buat bang IWB…apalagi kalo lampu belakang, engine juga di copot…new pisong pasti tambah SERAM-pangan…bin COMPANG – CAMPING….wkwkwkkwkw…PIsS

199. Mercon C gak Mretelli - January 3, 2013

memang cakep sih, mungkin karena pengambilan angle gambar, coba dari bawah depan, dan lihat hasilnya :lol:

200. EKO PURBOWO, Sdn.Bhd - January 4, 2013

LEBIH BAGUS LG KL BANNYA JG DICOPOT

201. Blue Moon - January 4, 2013

sangar atau tidak sangar itu relatif tergatung pandangan masing-masnig orang……

202. eddo - January 4, 2013

masih kliatan culun mas brow..

203. OMG - January 5, 2013

apa sih yah gak bagus dri NVL? motor ini adalah motor idaman para pemuda dunia, tutup pentilnya aja itu udah teknologi 2015. benar2 motor yang beyond expectation..bravo yamaha!

204. andi - January 6, 2013

Yang ditiru CB dari vixion.
1 Spatboard belakang, sudut, bentuk, lebarnya.
2 Lampu belakang. Besar dan dilihat samping seperti vixion.
3 Bodi belakang. Pipih di atas lampu belakang dan gembung samping bawah jok, sudut gembung milik vixion.
4 Behel pegangan tangan belakang. Desainer honda tidak mungkin mendapat ide selain dari vixion.
5 Jok. Punya vixion.
6 Footstep belakang. Copy paste vixion.
7 Foot step depan ditekuk dan pembatas tumit di belakang foot step depan copy paste.
8 Tangki. Lekukan dan posisi.
9 Sround ciri khas Vixion.
10 Lampu depan desain dasar dari Vixion.
11 Desain keseluruhan membentuk huruf V. Garis bodi bagian bawah dari belakang kedepan LURUS turun di satu titik dibelakang mesin dan naik ke depan di atas garis delta box(rangka besar tralis). Ini sebenarnya asal nama Vixion bisa jadi. Semua sudut jadi luwes karena mengacu pada vixion.
12 Knalpot tampak belakang.
14 lampu sein.
15 Stang n accnya.
ETC…… Jadi kalau sudah begini sekarang bagaimana?

205. spy - January 6, 2013

betul sekali kok lebih sangar ya???yimm tolong dong didengar ini

206. Yang penting bukan Honda. Tak ada tempat buat monopoli ! - January 7, 2013

Ga tertarik dg doch, kalo akselesari n top speednya ga tinggi.
Ga tertarik dg 6 speed kalo efeknya cuma mendekin interval mindah-mindah gigi, itu cuma top speed dibagi 7, jadi banyak kerjaan malah
Ga tertarik dengan pgmi-fi, kalau masih kalah sama karbu.
Makanya harga doch kaya gitu cuma Rp 50.000 lebih mahal dari soch keren.
Motor tuh buat dipakai harian, bukan baru dipakai kalo lagi mood atau lagi kesurupan, so yang 1 liter / 43 km lebih menggoda dari pada yang 1 liter / 36 km. Mau mendorong motor seberat itu sejauh 6 km?
Belum lagi, disainnya yontek, ga punya harga diri. Bukan motor masterpiece seni adiluhung, itu mah seni kria alias kerajinan tangan doang. Ha ha ha, kasihan, koar-koar jadi killer, umpet-umpetin teralis, berharap semua bakal bilang wow gitu ? Eh diumpeti-umpet itu ternyata takut diledek duluan. Harga aja nunggu bandrol motor lain, yang jualan ga pede nyodorin motor penipu, yang beli ? Lu pangkat tigain aja dari nyali penjualnya. Malu-maluin Jepun punya !

207. Aank Wijaya - January 8, 2013

ga terlalu sangar new vixion ini aku lihat!!!

208. komnet - January 13, 2013

kayanya batuk new vixi adalah suatau kesalahan

209. ayyub - March 2, 2013

kerennnn bgtz….

210. Toni Wijayanto - March 6, 2013

Keren, jadi kayak kepala satria fu y..

211. Maz Brow - April 26, 2013
212. pak jaka - May 1, 2013

saya pendatang baru di ROOM ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH RINGGO , berkat bantuan No togel 4Dnya 1884 yang MBAH berikan ternyata benar2 tembus, saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan MBAH,awalnya saya kurang yakin dengan angka yang MBAH berikan, tapi ternyata alhamdulillah saya menang 4D lagi dan sionya, sudah berapa banyak peramal yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak,kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya ini semua berkat bantuan MBAH RINGGO,bagi teman-teman pembeli kupon putih yang tidak pernah merasakan kemenangan 4D silahkan hubungi MBAH RINGGO di nomor : 0852-0521-3777- dan angka yang di berikan MBAH RINGGO dalam7 putaran ini tidak perna meleset,anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti hanya MBAH RINGGO yang menjamin 100% kemenangan.kalau mau bukti hubungi sekarang. SEMOGA.JP
• لالله�أشهدألاإله إلاالله،وأشهدأن محمدرسوالله صلى الله عليه وسلموعليكومالله�أشهدألاإله

saya pendatang baru di ROOM ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH RINGGO , berkat bantuan No togel 4Dnya 1884 yang MBAH berikan ternyata benar2 tembus, saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan MBAH,awalnya saya kurang yakin dengan angka yang MBAH berikan, tapi ternyata alhamdulillah saya menang 4D lagi dan sionya, sudah berapa banyak peramal yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak,kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya ini semua berkat bantuan MBAH RINGGO,bagi teman-teman pembeli kupon putih yang tidak pernah merasakan kemenangan 4D silahkan hubungi MBAH RINGGO di nomor : 0852-0521-3777- dan angka yang di berikan MBAH RINGGO dalam7 putaran ini tidak perna meleset,anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti hanya MBAH RINGGO yang menjamin 100% kemenangan.kalau mau bukti hubungi sekarang. SEMOGA.JP
• لالله�أشهدألاإله إلاالله،وأشهدأن محمدرسوالله صلى الله عليه وسلموعليكومالله�أشهدألاإله
////////

213. plenthonk - May 9, 2013

121. pak tarno – Januari 2, 2013

Cs1 dibuka visornya jg keren mas…
—————–
apa gak ada lagi yg bisa dibahas selain motormu itu??

—————-

Salah satu korban sering diasapin CS1 ya…..?????
__________________

hahaha CS1nya berasap !!!!

214. yudha - September 8, 2013

itu ada kekurangannya gak??
ada efeknya gak?

215. windivixionputihlawas - September 25, 2013

jelek, brur…mending ganti pake lampu bunder…

216. cb150r - December 23, 2013

mbahas cb15r trus opo apik e tangki gampang kemaskan air + lapisan e tipis pisan kyk blak krupuk



%d bloggers like this: