iklan iwb

Pulsar TwitterBro dan sis sekalian…siapa sih yang nggak kesengsem Pulsar 200NS. Diluar 3S, motor dibekali 3 busi tersebut memang layak untuk ditunggu. Power 23,5hp dan torque mampu mengimbangi Duke200, Pulsar hasil racikan KTM dan Bajaj dirumorkan datang disemester dua 2013….

Via Twitter, Bro Prima Rizal mengaku sudah ditawarin oleh sales Bajaj untuk booking sang triple spark. Ancer-ancer harga antar 25-30juta rupiah. Sang sales dengan yakin memberikan clue bahwa motor kemungkinan dirilis semester dua 2013. Artinya….bisa bulan ke 7, 8, 9, 10 atau bahkan 12. Sebuah informasi yang patut kita tampung walau jujur, kadangkala oknum sales suka ngawur memberikan berita kepada konsumen…..

blue_pulsar_200_ns-wideJika ditilik dari pergerakan Kawasaki dan Bajaj…..sebenarnya terdapat sinkronisasi waktu. Monggo intip TPT yang telah brojol. Jedah periode 6 bulan adalah proses simbiosis logis mengingat mereka kudu menyiapkan beberapa hal yang belum ada sebelumnya. Proses peleburan mulai dari jaringan dan klausal-klausal perjanjian yang disinyalir tidak akan bisa ditempuh secara singkat. Selain itu…konfirmasi ekspansi eksport kepasar Asia juga telah diungkapkan Bajaj Auto yang bakal dimulai pertengahan tahun depan….

iklan iwb

Yang cukup membingungkan adalah……booking dibuka jika sampeyan berminat. Hhhmm…disinyalir sales rada berani atau sedikit ngarang nih. Mengingat secara official, pihak BAI belum buka kran inden. Boro-boro booking…..lawong barangnya aja masih dialam mimpi. Belum lagi….mekanisme pembelian apakah lewat KMi atau BAI…masih ngambang. So…menurut IWB, jangan terbuai dulu jika ada tawaran open booking. Soale belum jelas bro. Btw…banderol Pulsar 200NS 25-30jutaan??. Pantes lum bro?…..(iwb)

139 COMMENTS

  1. sip…, naksir juga, tp kl semester 2 kelamaan. rencana awal taun, cb150 yg akan diboyong, tp kl p200ns muncul cepat & harga ga lebih dr 25jt sih langsung boyong dah..

  2. sales bajaj ngaraaang tuuu
    kalau yang nawarin itu sales kawasaki
    baru saya percaya.
    kan yang ngejual tu motor kan kawasaki
    bukan bajaj
    yudhadepp.blogspot.com/2012/12/nasib-scorpio-akan-cermerlang-bila.html?m=1

  3. Kelamaan nih motor, padahal dulu momennya tepat kalo tahun ini diluncurin…sekarang dah keduluan sama vixion dan CB

  4. pertanda banyak peminat. konsumen Indonesia semakin pintar, gk pandang merk tp liat kualitas. acak…acak….. nehiii…nehi!

  5. hargane 30.9 jt mas

    yg beli motor indihe harga sebegitu pastine penggemar sharuk khan, amitabh bachan

  6. se tau gw motor ini udah lolos euro3 deh,pdhl masih karbu,so knapa yg udah Fi belum lolos euro3 😀 #mencoba bertanya pada sales mahon n yakampret 😆

  7. Harga udah pas, sedikit diatas tigong.
    Gpp deh, asal jangan lebih dari 30
    Tapi lama bangettttt
    Gak tau apa banyak yang pengen nih p200ns

  8. Mas IWB..Saya mau berbagi pen9alaman nih..sayan9 cuma tersimpan dimemori kepala saya.hehehehe..
    waktu saya jalan santai..lari sekitar 60km/jam..saya pake cbr150 y9 pernah mas IWB perkosa..wkwkwk..
    saya lewat arteri pondok indah arah permata hijau jam 11 malam..tiba-tiba ada motor serupa moge lewat depan saya..pas saya kejar dan rasa penasaran itu akhirnya saya bisa dekatin 2 body dibelakan9 motor itu..stop dilampu merah dekat Mall Gandaria City..saya perhatikan stiker dibody kanan ternyata itu adalah P200NS..jelas ban9et body warna merah marun’y sama stiker’nya..saya den9ar suara mesin seperti motor 2 tak..suara knalpot serasa “cessss”..tidak berasa motor 4 tak lainnya y9 rata2 suaranya “brumm”…pas dia betot 9as suaranya halus ban9et…sun99uh saya sedikit tergoda..hehehe..pas saya dekatin tuh rider saya sapa den9an sopan…tentunya sedan9 berhenti la9i di lampu merah selanjutnya..”kata sang Rider” den9an nada sopan ju9a bilan9 kalau ini motor dipesan lewat IU..built up..harga hampir sama den9an CBR 250..tapi masih “murah” dikit..saya sedikit heran kenapa mas bro 9a ambil cbr250 aja??..jawabanya simpel..dia suka motor model tourin9..torsi nampol..bla..bla..bla..
    “ok mas bro..salam buat rider cbr lainnya..”
    saya sedikit salut ma tuh rider..padahal dalam hati saya 9a ikut cbr club..hehehe..pas lampu hijau..wessss..cesssssss…dia belok arah kebayoran..saya lurus arah jalan kebon jeruk…
    saya cuma suka suara motornya y9 halus tidak seperti mesin tercekik..tapi akselarasi sedemikian cepat membuat saya di Klakson mobil belakan9..hehehe..kirain saya bisa adu lari nih motor..hehehe..ternyata belok dia..demikian Mas IWB..sorry just sharin9 tanpa foto or video..hehehehe..

  9. Lumayan juga tuh harganya …
    Lumayan mahal bagi ane hehehe.

    nofgipiston.wordpress.com/2012/12/28/memindah-posisi-plat-nomer-depan-pada-new-vixion/

  10. lebih pilih ini ketimbang nv?
    pasti..smoga plat ga di jidat..
    pajak nya mahal ga? brp?
    irit ga? cc besar tapi 3 busi…

  11. Model asyik, tenaga joss… Kalo sesuai info dan gambar diatas… (sorry bukannya pandang sebelah mata thd sinchan & konde)
    Final: Tinggal harga sama SSS’nya…

  12. Mas bro..tadi abis jumatan saya ganti oli di beres fontana rempoa, bintaro..ngobrol2 sama pemiliknya katanya p200ns keluar memang paling cepat akhir trimester pertama…yang CBU dari indihe dijual oleh kawasaki dengan sedikit modifikasi stiker2 dan logo (mesin ngga tau deh)…sedangkan katanya pulsar 200ns ini juga mau di CKD kan…yang CKD dijual sama BAI…harganya lebih miring..jadi katanya seolah2 ngikutin jejak senia apansa..toyoto dan dehatsu….mapen dan aipivi…kayanya kawasaki jualan p200ns biar ngga kosong segmen motor ninja 2 tak yg akan lengser keprabon…tentu dengan sedikit differensiasi….just wait and see what will happen…

    Kecewa p200ns ngga brojol…kehilangan momentum

  13. Saya masih kurang tertarik sama motor ini karena ada brand Bajaj,seandainya murni produk Kawasaki maka layak jadi pilihan terbaik asal harganya masih dibawah 30 juta.

  14. kyaknya sh bulan agustus dh… Menurut perkiraan sy, alasannya, pda tanggal 1/8/2013 adalah hari dimulainya pemberlakuan standar euro 3 oleh pemerintah, so… Ninja 150 series yg msh bermesin 2 tak akn didisc0ntinue… & sbg gantinya adlh p200ns ini yg akn dijual oleh kmi

  15. Hi BRO

    25-30 juta ??
    pantas lahh
    dapet power 23 ps an

    dari pada beli Honda cb150r,scorpio, tiger ( bicara tenaga dengan range 20-30 juta diluar konsumsi BBM )
    yaa lebih josss p200ns apalagi 3s bengkelnya bisa ditangani Kawasaki

    modelnya pun juga keren seperti vixion
    seharusnyya tu Yamaha p200 Newvixion Series

    Kalau mau kencangggg yaaa kencang sekalian
    tapi kalau mau irit yaa irit sekalian

    namuan kalau
    tenaga 11:12 konsumsi BBM jauh lebih irit ..itu yg luar biasa
    *lirik kembarannya p200ns….hottttttttttt____________

Comments are closed.