Info pengunjung warung….Pulsar 200NS dirilis semester 2 tahun depan!

139
1

Pulsar TwitterBro dan sis sekalian…siapa sih yang nggak kesengsem Pulsar 200NS. Diluar 3S, motor dibekali 3 busi tersebut memang layak untuk ditunggu. Power 23,5hp dan torque mampu mengimbangi Duke200, Pulsar hasil racikan KTM dan Bajaj dirumorkan datang disemester dua 2013….

Via Twitter, Bro Prima Rizal mengaku sudah ditawarin oleh sales Bajaj untuk booking sang triple spark. Ancer-ancer harga antar 25-30juta rupiah. Sang sales dengan yakin memberikan clue bahwa motor kemungkinan dirilis semester dua 2013. Artinya….bisa bulan ke 7, 8, 9, 10 atau bahkan 12. Sebuah informasi yang patut kita tampung walau jujur, kadangkala oknum sales suka ngawur memberikan berita kepada konsumen…..

blue_pulsar_200_ns-wideJika ditilik dari pergerakan Kawasaki dan Bajaj…..sebenarnya terdapat sinkronisasi waktu. Monggo intip TPT yang telah brojol. Jedah periode 6 bulan adalah proses simbiosis logis mengingat mereka kudu menyiapkan beberapa hal yang belum ada sebelumnya. Proses peleburan mulai dari jaringan dan klausal-klausal perjanjian yang disinyalir tidak akan bisa ditempuh secara singkat. Selain itu…konfirmasi ekspansi eksport kepasar Asia juga telah diungkapkan Bajaj Auto yang bakal dimulai pertengahan tahun depan….

Yang cukup membingungkan adalah……booking dibuka jika sampeyan berminat. Hhhmm…disinyalir sales rada berani atau sedikit ngarang nih. Mengingat secara official, pihak BAI belum buka kran inden. Boro-boro booking…..lawong barangnya aja masih dialam mimpi. Belum lagi….mekanisme pembelian apakah lewat KMi atau BAI…masih ngambang. So…menurut IWB, jangan terbuai dulu jika ada tawaran open booking. Soale belum jelas bro. Btw…banderol Pulsar 200NS 25-30jutaan??. Pantes lum bro?…..(iwb)

About these ads

139 COMMENTS

  1. harga segitu tergolong realistis mengingat mbah TIGER dengan mesin buluknya aja dijual 27 juta, laku…hanya karena ada logo hondanya 😀 estimasi harga logo tiger 1/3 dari harga motornya

  2. Gambarnya kayak di tengah sawah.apa untuk muatan sayur mayur ya..hahaha..tp kalo di liat powernya 23hp…hmmm mangtabbbb..bebek2 iso do mritili kesababan ini motor,layak di bli bgi yg suka kencang..

  3. Yak…DOHC abal abal dan SOHC lemot silahkan minggir… Ada 23,5 hp mau lewat…yang lambat silahkan duluan wkwkwkkw

  4. kl munculnya semester ke2..mending nunggu tiger 250 sekalian/ akhir 2013..cbr250 dah siap dibedah kok jadi tiger..harga 30jt-an..

  5. ane ucapin selamat datang aja!!
    gak beli!! udah ada ninja rr supetkips and pendekar fu skrang nungguin cb streetfire!!

  6. Lihat bijimane taon aja dpn deh.. Tapi prediksi ane, hrga di taon dpn tentu sdkit bnyk dipengaruhi jg misalnya oleh inflasi, peraturan perpajakan yg tiba2 bs berubah, demand oleh pasar, layanan 3S-nya, dll, who knows. Blm lg kalau jd dijual oleh KMI, tentu KMI ambil untung & bajajnya sendiri psti ga mau rugi jg. Ujung2nya, mgkn hrga tdk akan se-bersahabat yg diharapkan konsumen…
    Cmiiw 😀

  7. en badeweh eniweh basweh, ane minat beli stlah ada ulasan dari para blogger, pemakai, atau sekalian ulasan test ride versi anak jalanan.. 😀
    So, intinya, kl bagus, mdh2an beli akhir taon dpn, ato awal 2014, itupun kalo ada rejeki lumayan, kl ga ya guamanyun judulnye… 😀

  8. harga gak jadi masalah, bukan berarti yang beli kaya. tapi tiap orang punya imajinasi sendiri buat beli motor kayak gimana. n harusnya BAI/Kawasaki udah bisa ngebayangin imajinasi orang2 dari blog2 yang menggembor2kan ni motor. dan mereka pingin motor ini cepet hadir di indonesia.
    tapi, hampir 1 taun dari mulai isu sampe muncul ni motor. (kalo ane sih udah 1 taun lebih soalnya udah mantau dari isunya di november2011 kalo gak salah.)
    n kalo mereka memang selalu mantau semua info termasuk dari dunia maya. kayaknya gak perlu dilama2in deh. udah hampir jenuh buat mereka yang pengen benget minang ni motor.
    23-27 gak jadi masalah. tuntutan yang paling penting motor cepet datang, kedua aftersales. harga nomor kesekian. pulsar punya brand “murah tapi gak murahan” kawasaki punya brand “harga berbanding lurus dengan kualitas” dan masyarakat (indonesia) punya pendapat “rupa tongkrongan penting, tapi lebih penting lagi kalo tongkrongannya itu ‘nyata'”
    so, yang harus dilakuin marketing mereka simpel, gabungin 3 hal itu. gak perlu smester 2 deh. terlalu lama dan bahkan keburu keluar model baru.
    pulsar udah hampir ngerubah mindset “japan minded” ketika mereka nelurin P200ns. tinggal pelaksanaannya aja dipercepat. kalo nunggu lama lagi tuntutan global yang bakal nyingkirin ni motor. permintaan mesin injeksi lah, ato apalah yang nanti muncul kedepan.
    KAMI MINTA 200NS CEPET DATENG. CUMA ITU!
    (teriakan orang awam yang cuma tau soal sales service dan sperpart doank. klo urusan internal memang masyarakat luas gak pernah tau kan soal itu?? )

Comments are closed.