Sebaiknya AHM lebih hati-hati menuliskan tentang spesifikasi produk…..

187
2

Screenshot_6Biker sekarang teliti dan kritis melihat data spek sebuah motor. Khususnya dari media online atau web. Kenapa? sebab dunia maya sekarang ini sudah mengalahkan media lain. Informasi cepat tersiar hanya hitungan detik. Jangkauan akses tidak terbatas area membuatnya subur dan menjadi ujung tombak informasi tak tertandingi. Nongkrong dimanapun tinggal buka HP….GPRS konek langsung membuka halaman web. Ora percoyo??….

IWB aja sebagai pengelola warung kadang dibuat geleng-geleng kepala atas sigapnya para komentator berebut Pertamax. Refresh…langsung aja sudah nongol bro-bro komentator. Terus apa hubungannya dengan AHM??. Masih kurang telitinya pihak admin terhadap penulisan spek. Sebelumnya IWB kudu apreasiasi revisi data power yang sudah dilakukan media komunitas AHM WeloveHonda. Tulisan awal 16.3ps diperbaiki dan kini sinkron dengan official web AHM yang 17ps. Sayang ketidak telitian terus berlanjut….

Untuk penulisan suspensi belakang…(thanks mzbro sharing infonya), pihak Admin mengetik tipe teleskopik. Sementara bagian depan malah ditulis sistem tunggal yang berarti monoshock Pro-Link (disana tertulis Prol-Link, emboh…sing bener endi. Perasaan sih harusnya tanpa huruf L dibelakang O). Mungkin bagi beberapa orang….data spek tidak terlalu berarti. Namun…IWB yakin,…..ketelitian, akurasi serta ketepatan penulisan dalam portalΒ  web resmi merupakan tolak ukur keprofesionalan serta keseriusan memberikan informasi untuk konsumen. Halah…mosok gini aja koq bawel!

Justru gara-gara hal sepele tersebut banyak yang bertanya ke IWB….apakah betul suspensi depan CB150R juga menganut Pro-Link?. Lak yo mumet jawabe. Bertanya beneran atau nyindir?…ora mudeng :mrgreen: . Artinya…konsumen yang “100% trust” terhadap content web resmi sempat bingung dan terjebak info tersebut. Sesuatu hal yang tidak boleh terjadi tentunya. Bagi yang tahu bahwa itu kesalah penulisan sih no problemo. Kalau tidak tahu??. Itu yang bermasalah. Ya nggak….

Last….kritik membangun kudu disikapi secara serius. Lainnya sih nggak masalah. Tapi kalau spek…..nyuwun sewu mbokya yang lebih teliti. WeloveHonda…..sampeyan bisa!! (iwb)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

187 COMMENTS

  1. Mas Bro, Test ride nya kok belum muncul ya?
    Sy sudah baca tulisan beberapa jurnalis mengenai test ride CB150R, cuma kalo belum baca Hasil Test Mas Bro IWB, kayak kurang lengkap gitu.. he he, ditunggu ya..

  2. yg nanya pasti yg ngak liat langsung di pameran kalu u/ bentuk fisik.

    kalu spek, pasti org juga bingung?

    tapi itu u/ org yg sehari-hari liat internet.

    kalu yg ngak, ngak mikirin.

    toh u/ kelas 150 ini, mayoritas konsumen design lebih penting,

    ngak mudeng dgn pro-ling/ upside-dwon/hp berapa/torsi berap/rasio gear, dll.

    beda dgn kelas 250cc, pasti urusan daleman mesin jadi skala prioritas selain desing.

    jadi masalah ini ngak perlu dibesar-besarkan, kesalahn cetak itu kadang terjadi,

    cuma kasian aja org yg ngetik, bisa kena pecat.

  3. 37. cer – Desember 14, 2012

    disengajaaaa biar dibahas terussss didunia mayaaa …. biar tdk beralih membahas NVL ….
    =============================
    analisa ente bisa diterima.

    ini cuma u/ meredam perang opini diblog.

    kalu gitu, yg ngetik ngak dipecat, ralat

  4. Admin AHM njaluk di β€œbinaβ€œ,, nek sek ttep ae yo terpaksa ditambahi β€œsakanβ€œ,,
    Admin ahm : gak mslh,yo biasa ae lah, wong bayarane ttep gak mundak2 πŸ˜€

Comments are closed.