Save yours without arrogant……

96

BynTangTumben ki mz Iwan kami inggrisen :mrgreen: . Bukan bro….kalimat tersebut nyomot dari slogan invitation letter yang dirilis oleh Byonic Tangerang. Yup…komunitas penunggang Yamaha Byson yang sudah berjalan selama 2 tahun. Rasa persaudaraan, kekompakan, saling menghormati, menjaga silaturahmi, membuang jauh-jauh arogansi, alcohol & Napza yang diikat dalam satu payung komunitas bernama Byonic. Sungguh mulia brosis….

Banyak beranggapan komunitas motor identik dengan huru-hara serta foya-foya. Namun jaman kini mulai bergeser….mindset telah berubah. Byonic Tangerang sebagai bagian dari tubuh komunitas Byson nampaknya ingin membuktikan hal itu. Ketika sampeyan bergabung dengan mereka…ego, kesombongan, arogansi, mabuk-mabukan kudu dijauhi. Tidak ada toleransi bagi anggota yang membangkang. Semua kudu komit mematuhi organisasi. Mantep tenan!!….

Umur Byonic Tangerang kini masuk tahun kedua. Second Anniversary yang akan jatuh ditanggal 15 Desember nanti. Bagi siapapun yang mengaku biker dipersilahkan untuk bergabung merayakan ulang tahun bersama-sama. Tidak ada perbedaan brand. Pintu dibuka untuk segala merek. Dengan tema friendship dan loyalty…Byonic Tangerang mengajak seluruh biker merasakan kebersamaan di GSG Benda Jl. Husein Sastra Negara No.153 Tangerang. Tepatnya mulai jam 1 siang hingga 9 malam.

Last…IWB hanya bisa mengucapkan…happy anniversary ke 2 untuk Byonic Tangerang. Semoga makin solid dan selalu junjung rasa persaudaraan. Berikan tauladan yang positif bagi seluruh biker dan komunitas yang lain. Congrat mzbro dan keep brotherhood…..!!(Iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry