iklan iwb

chris_vermeulenMasih ingat Chris Vermeulen bros??. Yup…mantan pembalap Rizzla Suzuki serta Kawasaki yang terkenal jago wet race dikabarkan sedang berencana kembali keajang Motogp musim 2013. Dan opsi yang bisa diambil sementara ini adalah bergabung di tim CRT….

Vermuelen dikabarkan sudah melakukan kontak dengan IodaRacing Project guna melakukan penjajakan kemungkinan kerjasama dimusim 2012. Setelah mengalami cedera lutut dan keluar dari WSBK (Kawasaki tim 2011)….pembalap Australia mengatakan siap untuk membalap kembali. Sayang hasrat terbentur dengan keterbatasan tim yang saat ini hanya tersedia CRT squad. Entah IodaRacing atau BMW/Suter machine. Sebagai pembalap berbakat, mungkin Vermuelen tidak akan menyukasi kondisi tersebut. Tapi hanya dua itulah yang kini tersisa….

Bagi tim BMW/Suter….Vermulen mungkin bukanlah rider pilihan. Statment Chris beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa keterpurukan penampilan Collin Edward akibat kurang competitifnya mesin BMW bisa menjadi bumerang bagi doi untuk mendekati BWM/Suter. So….kemungkinan terbesar, Vermuelen hanya bisa memilih opsi terakhir yakni merapat ke IodaRacing. Yah…memang semua masih rumor brosis. Belum ada kepastian tentang info ini. Chris Vermuelen balik ke Motogp??. Tetap layak ditunggu…ya nggak. (iwb)

iklan iwb

32 COMMENTS

  1. di ajang moto gp suzuki memang gak garang, tp di SBK suzuki ganas loohh!! blm lagi motor jalanan yg terkenal beringas GSX HAYABUSA cma di mari aja yg gak pnya real motor sport!! tp ane dah puaz dgn perform pendekar FU

  2. wow, dohc kencag nih ( fu disini takut air )
    pertamax7.wordpress.com/2012/12/11/headlamp-second-yamaha-new-vixion-nggak-laku-di-pasar-loak/

  3. Wow…pake ini aja sponsornya

    karisnsz.wordpress.com/2012/12/11/red-bull-mulai-melirik-motogp-pabrikansatelit-red-bull-motogp-team/

  4. Di track kering memang doi kurang bertaji, tp d track basah…doi jagoannya. Sempet bbrapa kali naik podium krn track basah

Comments are closed.