iklan iwb

wpid-img-20121206-wa0017Menyambung artikel sebelumnya tentang opsi color CB150R…..kini atas bantuan bro Beejarwadi (great job mzbro) IWB bisa upload penampakan sikuda besi tanpa kuatir diciduk AHM :mrgreen: . Pasti sampeyan masih ingat, diartikel lawas (klik disini), IWB menyinggung 4 pilihan varian warna yakni black metallic, red maroon, white red stripe dan white blue stripe. Yang putih striping merah telah dipajang pada ajang JMCS….so yang kurang dan belum kita lihat adalah warna merah marun plus putih striping biru. Penasaran??. Langsung aja brosis……..

Pada ajang Jakarta Motorcycle Show 2012, AHM telah memamerkan 2 warna berbeda yaitu hitam striping merah serta putih striping merah. Ternyata dalam proses masspro….mereka menambahkan satu varian striping baru untuk white color. Bisa mzbro intip digambar terlampir…..CB150R white disediakan dalam dua grafis tone yakni red and blue. So…jika sampeyan suka yang sedikit garang, monggo diboyong yang merah. Sedang bagi yang lebih demen nuansa kalem namun mewah…..silahkan pinang yang berstriping biru. Manuver bisa IWB katakan baru pertama kali dilakukan oleh Honda ataupun pabrikan lain. Satu warna terdapat dua striping….nice move!

Selain yang IWB sebutkan, CB150R juga tersedia dalam warna merah marun. AHM sepertinya sadar….marun sudah menjadi warna favorit dewasa ini. Coba brosis cek di dealer Motkas…..harga jual merah selalu sedikit lebih tinggi dibanding kelir lain. Selera konsumen yang tidak boleh disia-siakan. Fakta tersebut menjadi bukti bahwa pabrikan sayap mengepak telah mempelajari demand konsumen dimarket sesungguhnya (Vixion merah harga bekas bisa beda 500ribu). Dan seperti yang pernah IWB singgung sebelumnya…frame atau sasis tetap hitam tanpa variasi semprotan lain. Cukup disayangkan sebenarnya mengingat disanalah kekuatan CB150R selain engine. Next project kali yah….

iklan iwb

Last….untuk opsi color, disinyalir Yamaha new Vixion lebih berani dan bervariasi dibanding Honda CB150R. Begitu juga nyawa masing-masing varian….Yamaha bakal mengandalkan dual tone color. Sementara…jika diperhatikan AHM memilih jalan sendiri yakni mono color. Anyway…berikut 4 warna berbeda dari Honda CB150R yang diprediksi akan dirilis tanggal 12 Desember nanti. Piye, apik ora bro??. Ati-ati celengane iso kebongkar :mrgreen: …..(iwb)

Honda CB150R Red maroonwpid-img-20121206-wa0014

Honda CB150R White blue stripewpid-img-20121206-wa0016
wpid-img-20121206-wa0015

Honda CB150R White red stripeCB15038

Honda CB150R Black metallicCB150r

182 COMMENTS

  1. @ 40. doni
    Insyaallah…..sejauh ini info yang saya terima ada bro. Tunggu next artikel…
    @ 42. gill
    Tak goleki koq ora nemu yo. Akeh nemen soale xixixi
    @ 43. obbien
    Hooh bro….ngelu ki :mrgreen:
    @ 49. iden
    Wah…kayaknya bisa bungkus kalau begitu hehehe

  2. kapan nongol ning dealer mas? penasaran pgn lihat & megang neh motor..
    spek mesin gmn mas? seberapa beda kalo dibanding cbr?

  3. wes tak tag karo wak haji.wkwkwkwk…..
    ono sing merah,merah putih,emas karo ireng
    mas pilih sing ndi?

  4. Bedanya NVL sama Cb Di ..
    NVL kalo Diupdate.. Imagenya pastti bagian Buritan..
    Kalo CB.. Telanjang..

    Iyakan Beda…
    Tanya kenapa.. Hehehe

  5. MENURUT KOK JELEK BANGET KAYAK MOTOR INDIA MURAHAN..
    BEDA WAKTU PAMERAN !!!
    TANK JADUL MEGA PRO BGT
    WADUH ANEH KATRO AMAT

  6. mas iwan mantep nih ulasane. pas bamget Wingi sore wes ditelp dealer untuk acara launching dan konfirmasi inden. denger bocoran dari sales wahana jkt, harga kisaran 22-23. tapi yg bikin aku rodo galau, mengenai engine covern nih mas.. di ameran JMCS kan dipasang engine cover yg dbwah.. nah untuk difoto2 trbaru kang iwan kok ga ada yaa??

  7. @ 63. wongndeso
    Sssstt…itu part variasi dijual terpisah kang. Sekalian USD….disinyalir lho yah :mrgreen:

  8. sekarang lagi musim hujan,hati* yg pake sport honda (kec.cbr series) kucing,nmp,mp 😀 u now lah mksd ane 😀

  9. eeeeeeee ??????????????????????????????????? ?????????????????????? ????????????????????
    bangsa kita memang konsumen produktif!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. mas iwb.. hari ini saya di telp sales dari honda.. yang kemarin mendaftarkan diri inden di JMS.. di prioritaskan. asekk.. harga di pastikan tidak lebih dr 23 juta.. mantep tenan… weleh weleh..

  11. hedeh sampe kapan AHM ngeluarin model tangki gt….paling ga suka bentuk punuk tangki motorsport Honda keluaran AHM…selalu dan selalu mengulang kesalahan gt….punuk tangkinya ga setajam produk2 kompetitor :tepokjidat….

  12. c3potZZ – Desember 8, 2012

    modelnya dibilang keren banget sich nggak cuman nggak bosenin diliat,?apa yah istilahnya lupa? :mrgreen:

    ======================

    everlasting

  13. Percuma mah warna bagus tapi gampang pudar
    kualitas catnya dah bagus belom tuhh kebiasaan cat dan stiker Honda jelek
    Engine Covernya mana kug dicopot ???? krikkrik
    ternyata gambar2 yg kmarn cuma buat memanis saja yaaa buat menarik konsumen
    tapi menurut saya aslinya lebih jelek dr yg di foto2
    lihat foto2 paling atas dbanding foto paling bawah menambah keyakinan gue wujud traliss gag segahar fotonya !!!!

  14. kalau kalian semua ada uang 35 jt,pilih mana cbr 150r atau new ninja 150rr?,soalnya saya lagi bingung pilih yg mana.

  15. Nah iki warna yang aku tunguuuu… hahaha, pak haji TMCblog ampe bingung karena undangane berbenturan antara yamaha dan honda, haha… susahnya jadi orang terkenall…

Comments are closed.