iklan iwb
CBR150R
Striping tone color merah. Opsi lain disinyalir striping biru bro…(only white color)

 

Seperti yang sudah IWB jelaskan pada artikel sebelumnya…..pabrikan sayap mengepak disinyalir bakal merilis 3 opsi color pada CB150R. Basis warna yang diambil yakni hitam, merah dan purih. Untuk hitam menganut black metallic type, begitu juga putih dan yang merah. Nah…..jika dulu IWB masih kurang ngeh tipe merahnya, kini rada gamblang bro yaitu “maroon”..bukan merah menyala Ducati. So….praktis, warna sama dengan yang diaplikai Yamaha pada Vixion. Hhhmm….digeduk-gedukne tembok tenan ki :mrgreen: …..

Proses masspro sudah berjalan sejak tanggal 29 lalu. Untuk start awal saat ini bagian produksi hanya mampu meracik 100unit/hari jauh dari rencana 500-800 unit/hari. Yah…ora opo-opo, namanya aja masih permulaan ya bro. Yang menarik, khusus warna putih….pihak AHM merilis dalam 2 striping. Grafis pertama mempunyai tone color merah, sementara yang kedua biru. Apik brosis. Kombinasi yang dijejalkan garis-garis tajam seperti api. Kalau diperhatikan….striping sepertinya tidak ada perbedaan dengan unit display diajang JMCS bulan lalu. So….jika dijumlah total, varian Honda CB150R disinyalir bakal dilaunching dalam 4 pilihan yakni….merah marun, hitam, putih striping merah dan white stripe blue (striping biru). Terus gimana dengan frame?. Apakah pada produksi masal sasis disemprot warna berbeda selain hitam??…..

iklan iwb

Tidak bro!. Bocoran yang mampir ke IWB, frame tetap dikelir hitam. So…jika sampeyan mengharapkan rangka merah…monggo datang aja ke painting home shop untuk meminta bantuan mereka. IMHO manuver memang sengaja dilakukan untuk senjata simpanan kelak. Mosok langsung all out…..sitik-sitik (dikit-dikit) lak yo lebih nikmat…iyo ora :mrgreen: . Yo wis…segitu dulu info yang bisa IWB share. Untuk banderol dan lain-lain menyusul yah. Setidaknya sampeyan sudah tahu duluan sebelum unit resmi dirilis. Semoga tidak meleset….(iwb)

251 COMMENTS

  1. digeduk-gedukne tembok tenan ki
    ______________________________________
    Eman” mas…. Mosok apik” di gedhuk”ne tembok…. (Nglirik tembok sebelah) 😀

  2. @ 13. dwitrioktaria
    Bebek baru….menarik nih infonya
    @ 16. wong jowo
    Hitamnnya pure hitam kayak di JMCS bro (disinyalir lho yah hehehe)
    @ 17. TKDNM
    Oke mzbro. Arek Malang mantengin juga to jebule :mrgreen:
    @ 18. omunth
    xixixi

  3. Ah belinya nunggu ada obsi Sasis tralis warna merah dulu… :mrgreen:
    motoroda.wordpress.com/2012/12/04/wow-rumor-tvs-pinang-bmw-akhirnya-terwujud-2/

  4. pada hal pengen body hitam frame merah maron…..gpp wis …. bocoran torsi ma power e piye mas iwan …” insyaAllah ambil yg black”

  5. Hmmm……bandrol harganya belum keluar ya mas IWB? Moga2 mepet jg ama new vixi….pingin ngerasain mesin DOHC spt unit CBR yg ditestride IWB……
    Tp konsekuensinya kalau mau digeber diatas 100kpj harusnya pakai pertamax yah…..

  6. Atau bikin versi kuning spt P200NS…..keren tuh moge look…..
    Kl january P200NS keluar….wah klop dah pilihan motor 22-23jt….(Scorpio ngga termasuk yah hehehe)

  7. Kta’a tutup tangki’a udah d’revisi jd rata,,
    bnr ora maz..?

    Klo msh ky model njedul apa bkln tangki’a bocor klo kna air ujan..?

  8. padahal pengen tralisnya yang warna orange, trus motor warna item dof, wahh… jadi makin galak tuh warna…
    yang sekarang jadi pilihan warnanya imut unyu-unyu mas… mungkin stripingnya harus lebih di bagusin or lebih di bikin gahar lagi kali yaa mass…. udah ga sabar liat penanpakan langsung nih

  9. 42. Su-47 – Desember 5, 2012

    Semoga tutup tanki ada dua opsi juga?
    ===
    numpang ngakak……….segitu lemahkan sampe gak ada ide?
    *please, jgn doaian yg nggak2 buat saya
    hahahahah

Comments are closed.