iklan iwb

CB150rBro dan sis sekalian…semua pasti tahu, bahwa Honda CB150R diduga akan dirilis pada tanggal 12 Desember 2012. Pemilihan moment yang bagi mayoritas pebisnis disebut sebagai hari istimewa mengingat kombinasi angka 12-12-2012 cukup langka terjadi. Dengan itu, mungkin AHM berharap…..angka tersebut bakal membawa keberuntungan untuk merebut market share motorsport dikancah roda dua tanah air. Sementara itu…..disisi lain, YIMM juga tidak mau kalah. Sebagai pemegang mahkota….mereka tidak akan menyerah begitu saja. Diwaktu berdekatan, sang Lightning disinyalir juga akan membuntuti untuk dirilis. Jiannn…ketat tenan!!

New VixyMasspro uber-uberan. Kalau CB150R masuk produksi masal pada tanggal 29 November…maka new Vixy sudah start di tanggal 23. Jebule….untuk peluncuranpun, kedua motor nyaris juga berbarengan. Bedanya…YIMM memilih sedikit mundur mempersilahkan lawan melakukan perilisan terlebih dahulu. Yup, jika tidak salah dengar dan tiada perubahan jadwal…pasca sang street Fire diluncurkan…..New Vixion akan mengikuti 3 hari setelahnya. tepatnya pada tanggal 15 Desember 2012. Segudang rencana juga sudah disiapkan supaya jurnalis atau media bisa mencicipi ketangguhan new Vixion dijalan sesungguhnya. Mantap!!. So….ibaratnya YIMM pede dan mempersilahkan jika sampeyan ingin menggeber atau menekuk habis-habisan generasi anyar. Byuhhh…menarik tenan!

Last.…dibulan Desember seluruh media ataupun Blogger kayaknya akan disibukkan test ride kedua motorsport. Semoga saja IWB bisa bergabung agar dapat mengupas keduanya secara komprehensif buat brosis pembaca semua. Reaksi power, handling, vibrasi, accelerasi, braking, top speed adalah beberapa hal yang memenuhi isi otak IWB untuk digali. Apakah teralis segarang namanya??. Atau betulkah new Vixy tetap bertenaga kendati dibekali ban gambot??. Semua akan terjawab pada waktunya kelak…..(iwb)

iklan iwb

267 COMMENTS

  1. moga aja kasus inden klo mau cpt nambah duit ga terulang lagi,dulu beli vixion hrs indent klo mau cepet ksh duit ke salesnya..wadew tnyt 4 bln jg baru dpt,& tnyt hampir di wilayah nusantara ky gitu mainnya,tnyt brg disimpen dikluarin klo ada yg ksh pelicin&diarahkan kredit!!

  2. Maanttaaaaappp!!! Ane dukkung dua2x’ ????? moga mas iwb dpt mengulas dgn detail sedetail- detailx mengenai k2 motor tersebut. Dtunggu infox mas’ caaiiiyyoooooo,,,,,,,^o^

  3. New Vixion memang
    ???????????????
    ???????????????
    ???????????????
    ??????????????
    Keinginan meminang vixi udah sejak liuncing pertamax x thn 2007s tp apa daya belom mampu.
    Alhamdulillah taon ini mampu, NEV VIXION pula.
    Mugo2 barokah. Seger waras.

  4. hahahahaha seperti drama dua pemeran utama dalam bisnis motorcycle di indonesia. siapa yang menang To be continue….

  5. salah satu bukti ke tololan yamaho :mrgreen: … si rambo bloon yang reaktif ngak punya perencanaan 😀

    Yamaha V-Ixion Balik Lagi Pakai Engkol?

    Jakarta – Motor sport terbaru dari Yamaha, yakni V-Ixion generasi terbaru dikabarkan segera diluncurkan Yamaha pada minggu depan.

    Namun, setelah diperkenalkan di pameran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 pada 31 Oktober hingga 4 November, banyak konsumen yang bertanya dan mengeluhkan hilangnya kick starter (engkol) pada New V-Ixion ini.

    Seolah tidak ingin membuat konsumen kecewa, maka kabarnya Yamaha tengah menyiapkan New V-Ixion dalam 2 versi, yakni versi non engkol dan versi engkol.

    Menanggapi hal itu, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda, masih belum membuka suaranya. Ia masih menutup mulutnya rapat-rapat.

    “Nah karena banyak masukan dari konsumen dan para wartawan kemungkinan akan seperti itu. Tapi tunggu saja saat peluncurannya ya,” elak Indra saat berbincang dengan detikOto.

    Menurut Indra semua keluhan yang dilontarkan konsumen dan beberapa masukan dari pihak wartawan mengenai New V-Ixion yang hilang kickstarter akan terjawab saat peluncuran.

    “Nanti saat peluncuran akan terjawab semua. Di sana nanti akan ada petinggi-petinggi Yamaha, jadi bisa ditanyakan langsung,” kelit Indra.

    New V-Ixion ini masih tetap menggunakan rangka yang menggunakan delta box dan teknologi injeksi baru. Dapur pacunya juga masih dibekali mesin 150cc, 4-langkah, 4 valve, SOHC yang mampu menyemburkan tenaga hingga 11,1 kW pada putaran 8.500 RPM dengan torsi puncak mencapai 13,1 Nm di 7.500 RPM.

  6. beli mongtor dohc semprot rasa bebek satu ah…
    Buat di bakar
    😆

  7. r15=hed lamp shincan
    Sohc tu lebi kenceng dari dohc…
    Kata sales yakampreet
    😆

  8. saking kencengnya sohc nupikong
    MAU NGEBUT DIMANA
    :mrgreen:

  9. kalo mongtor kentcang kan bisa di bawa pelan..
    😉
    Kalo mongtor lemot apa bisa di bawa kentcang ..
    😆
    Tanya kenafa ??

  10. launchingnya sama nobar pilem 2012…

    wah… jadinya beli awal tahun nih…
    wawwiwiwaw.blogspot.com/2012/12/beli-motor-bagusnya-akhir-tahun-apa.html

  11. Urusan mesin CB aja dah lebih sadis….. DOCH 6 speed
    Vixi SOCH 5 speed….. apa bedanya sama bebek MX….

  12. Lucu baca komannya para sales CONGORE sampe abuh kabeh…!!!! kok tambah parah ya pengunjung warung ini…????

  13. walah mau beli nu pikson harus beli kredit bro-bro semua
    ingat, kalau anda semua membeli dengan cash/kontan siap-siap kurang memuaskan deh pelayanannya, nunggunya juga bisa lebih dari 1 bulan, sedang beli kredit malah taruh dp langsung bisa bawa pulang motornya, pelayanannya memuaskan
    pantes sales yamaho pada makan uang hasil pemerasan masyarakat melulu, gak heran popularitas menurun

  14. sepertix lek iwb gk netral lw sya baca artikelx lek iwb..contoh yg cb dibilang tralis dan vixon tetap vixon..coba bilang cb gtu lek?jdi enak dibaca lek..maaf lw bikin lek iwb tersingung,sya cmn pembaca ja lek

  15. payah, masih percaya sama tahayul. angka sial, no keberuntungan, jiah. untung rugi itu udah diatur Alloh mzbro, gak ada hubungan dgn yg lain.

  16. ntr engine cb150r ditest bener2 kang iwan
    ntr ada keluhan apa dishare jng sampe ntr konsumen yg jd percobaan,spt yg sudah2 begitu juga sebaliknya new vixion
    + – nya dua2 ne dishare
    suwun kang iwan

  17. mana yg harus ku pilih?? CB atau Vixi?? Tapi Alhmdlh,mudah2n awal taun ane bisa meminang salah satunya….karena sudah ada restu dari keluarga..hehehe
    nunggu ulasannya mas iwb dulu dah…

Comments are closed.