iklan iwb

BannedBro dan sis sekalian….beberapa komentator sudah semakin keterlaluan. Indikasi memasuki tahap “perusuh” membuat IWB juga ikut geram. Banyak keluhan ditujukan ke IWB akibat kesulitan melakukan scrolling. Karena itu tiada pilihan lain……beberapa IP address terpaksa IWB banned!

Warung ini hadir untuk memberikan informasi bagi biker tanah air yang menginginkan up to date news seputar roda dua. Peluh keringat IWB curahkan disela kesibukan supaya setiap gelintir berita tidak terlewatkan.. Sayang…..suasana hangat dirusak beberapa oknum yang tidak suka kedamaian. Debat boleh…namun jika sudah memasuki tahap “copy paste” dan diulang-ulang terus dalam memberikan komentar……tentu saja tidak bisa ditoleransi. Soalnya, jangankan pakai HP….menggunakan PC aja IWB lumayan lelah memutar roller mouse. Benar-benar kebangetan…..

Last…..oknum menggunakan IP address berbeda-beda. Tapi IWB tidak perduli. Setiap nongol IP tersebut akan IWB banned. Berapapun jumlahnya. So…maaf jika ada beberapa pengunjung warung yang tidak ada korelasi dengan pelaku menjadi korban. Silahkan email IWB untuk melepas black list jika itu terjadi. Warung ini sudah IWB buat sangat fleksibel dalam menyuarakan pendapat. Tapi jika disalah gunakan dengan mengirim spam tidak berguna….nyuwun sewu, kasihan yang lainnya. Ya nggak bro. Setuju ??….(iwb)

iklan iwb

383 COMMENTS

  1. kalo block ip keknya susah deh kang, yg make mobile broadband rata” IPnya dinamis …

    yg susah kalo IPnya public … :p

  2. Betul tu mas bro.btw saya blm tau nih email nya kang iwan….soalnya mw nanya byk nih ttg xeon injeksi.lg nggu tuh motor….

  3. @ 3. blueZ
    Memang betul bro. Tapi tidak ada jalan lain soalnya saya lumayan kewalahan. Makanya akan banyak yang jadi korban. Tolong report aja kalo terjadi seperti itu. Akan saya data………
    @ 9. bocah80an
    Mac addres maksudnya gimana ya?. Maklum nggak ahli IT nih..

  4. sip
    😉

  5. Kalau itu demi baik nya….,kurasa itu bagus kang….!
    Dan memng perlu dilakukan….!!! Krn di artikel2 sebelumnya pun,dulu kang iwb sdh banyak menjelaskan dan menyarankan untuk berkoment wajar namun tidak saling menghujat…..!!! Walaupn saya sndiri bukan pengkomentar yg baik…..!!!!

    Oke…setuju aja kang….sipp biar blog nya kang iwb tetep slalu mnjadi penyegar bagi mereka yg memang butuh info2 khusus nya tentang sepeda motor di tanah air……

  6. nyisahin bnget lek
    Apa lagi, ai pke hp
    Lama banget nggeser naiknya.
    🙁

  7. caranya nge-mail gmn bang iwan?
    untung ane ga ikut2an kena,,,enaknya kn cm baca smbl ktawa-ktawa 😀 😀

  8. 101% setujuuuu buat kang Iwan… Terima kasih atas segala info yang telah kang Iwan berikan dengan banyak pengorbanan… Semoga tidak tergannggu lagi oleh komen2 yang mengganggu..go ahead ngebognnya Kang…. 🙂

  9. physical Address setiap komputer kan beda2 ,kalo di motor ibarat nya nomor rangka/mesin git mas,
    kalo cara baned nya ane ga ngerti juga mas,cuma kalo game online sekarang yg di baned mac address nya kalo IP kan kasihan yg main di warnet ,terus kalo IP dinamic kalo restar modem bisa berubah entar ngerusuh lg tuh orang

    sory mas cuma nyaranin doang ga bisa ngasi tau cara nya ane newbie juga 🙂

  10. Betul kang iwan..
    Banned aja klo udah ada yg comen copy paste ,bales”n comen langsung hapus aja..
    Gak enk dbca’a yg ada mlh jd prtngkaran d’dunia maya..

  11. saya sangat setuju paaaaak
    demi KEAMANAN warung para PREMAN memang harus di bersihkan.
    yudhadepp.blogspot.com/2012/12/tutup-tangki-cb150r-jendol-taktik-honda.html?m=1

  12. kemaren yg di banned yg ngasi link porn……….sekarang yg copas gila2an……….entah besok2 apalagi yg dikerjakan si fb2 itu…….

    setuju mas IWB, hajar aja gak perlu lagi peringatan buat kelakuan yg sdh pernah di banned IPnya…

  13. Gile ye tuh orang, bukannya berterimakasih dgn ada nyainfo gratisan kaya gini malah di rusuhin….
    Biar aja, nanti juga ada balasannya…..
    Peecaya deh pasti ada balasannya!!!

Comments are closed.