iklan iwb

CB150rrr-RecoveredBro dan sis sekalian?..teka teki banderol? Honda CB150R pelan-pelan mulai terkuak. Jika sebelumnya prediksi mengarah pada angka 25 jutaan kebawah, indikasi pricing kini lebih mengerucut ditekan hingga titik termurah. Terendus di beberapa dealer cabang Jabodetabek….yang mengagetkan adalah info sales yang sudah berani memberikan ancer-ancer 22 jutaan. Weleh, yang bener nih?

Harga berpengaruh besar pada penetrasi pasar nantinya. Sounding manuver Vario 125 jilid ke dua akan diberlakukan pada sang DOHC 150cc sebenarnya pernah terdengar oleh IWB. Hanya saja….karena masih berupa rumor serta gosip….bisikan hanya IWB kantongi. Dilalah makin kesini koq indikasi banderol 22 jutaan semakin kencang terdengar. Diperkuat info dari Gugun…..teman IWB yang sudah ditawarin oleh satu dealer Jabodetabek untuk inden CB150R. Btw…berikut percakapan yang sempat IWB rekam dalam memory otak….

? Kang?..tahu motor CB anyar Honda nggak?? Bagus nggak tuh motor?. ? tanya Gugun kala ngobrol santai dengan IWB. Maklum brosis?.mayoritas teman kantor belum tahu bahwa IWB adalah seorang Blogger Otomotif :mrgreen: . So….pertanyaan tersebut bukanlah hal yang aneh. ? Bagus koq Gun. Aku kemarin udah lihat langsung di Jakarta Motorshow. Ngomong-ngomong Koq loe tahu tentang CB??? Tanya IWB. ?? Iya kang?ngecek internet. Kemarin nanya sama sales dealer C******, katanya kalau inden, Januari baru dapat? ujarnya lagi. Harganya sama ama Vixion kayaknya. Sales ngomong sih sekitar 22 jutaan…paling mentok 23 jutaan!? seru Gugun membuat IWB kaget. ? Lho emangnya udah ada harganya??..? selidik IWB berusaha menggali info lebih jauh. ? Nggak tahu kang?mungkin dah ada kali. Mau tuker Beat gua nih..….(skip sampai disini soale ngobrole puanjang lebar :mrgreen: )

iklan iwb

Nah….yang menjadi pertanyaan dan coba kita bahas kali ini adalah keberanian sales menawarkan konsumen dengan banderol diatas. Rasanya mustahil sebagai garda depan penjualan, mereka tidak mendapatkan bocoran dari pusat. Artinya…bisa jadi memang pada rentang itulah sang CB150R akan dipasang. Bocoran dealer belum tentu akurat. Kemungkinan meleset sangat besar. Apalagi seperti dilansir beberapa petinggi AHM, banderol DOHC engine belum final. Biaya tetek bengek yang berhubungan dengan BBN masih digodok. Tapi….tentu saja, informasi juga tidak bisa kita kesampingkan. Harga 22-23jutaan??. Semoga saja. Btw…setujukah jika angka tersebut yang dipilih AHM untuk CB150R??. Monggo berikan opininya...(iwb)

317 COMMENTS

  1. mziwb emang uda dpt bisikan jg gw..dari salah 1 org dalam di Alfa Scorpii(Medan) Cb150 dijamin lebih murah drpd vixion lightning tuu… OTR vixion lightning di medan bisa mencapai 23,8jt sedangkan rentan di CB sekitar 23,2-23,5 jt saja begitu…..
    just sharing mzbro iwb

  2. d jual murah
    -ah jeroan nya banyak yg d sunat,downgrade habis habisan
    d jual mahal
    -overpreeet
    #sales yamaha mode on 😀

  3. akang pada Desember 1, 2012 pada 6:38 AM Chibi Akan membunuh saudaranya
    CBR? Selisih 10 juta?
    >>>>>>>>
    Ninja r sama ninja rr juga beda 10 jt lebih,ga bunuh sodara sendiri 😀

  4. Makan akan terjadi perang saudara. .pelan tp pasti si macan makan terbakar oleh si api jalanan. Sya gk beli, udh pnya cb100rrrr. . Nunggu mesin batangannya bwt modif cb100. .jd dohc pgm fi. .

  5. mantabbh 😀
    pertamax7.wordpress.com/2012/12/01/penampakan-honda-cb500x-honda-cb500f-honda-cbr500r-dari-depan-sangar-juga-gan-1-mesin-3-model-beda-segmen/

  6. seperti biasa, tetap tunggu sampai 3-6 bln dulu, mbrebet nggak, ngorok nggak, bocor nggak…. baru berani ambil…..

  7. kenapa sih para komentator di sini pada nanya ke Mas IWB Bysonnya mau di lego/jual ga??emang ada apa ya ko pada berharap banget kebonya mas IWB di jual?! apa pada berminat ama kebo nya Mas IWB ya!

  8. DI samarinda NMP aja 21,2 jt… gak bs banyangin kalau CB jd brapa dsini kalau harga awal OTR jkt aja uda 23 jt…………..

  9. 52. akang – Desember 1, 2012

    Chibi Akan membunuh saudaranya CBR? Selisih 10 juta?
    —————————————————————————–
    hadeuh masih ada aja komen kayak gini???? cerdas dikit napa???
    ada ongkos kirim kale secara cbr dibikin di thailand, bea lain2 ama fairing seharga 5++ jeti, lu pikir cbr dilempar atu atu dari thailand trus ditangkepin johanes loman (kayak iklan bigcola joe hart) trus disimpen di gudang2 ahaem di indo??? pliss deh…akang
    segmentasinya (konsumennya) udah beda lah……yang mungkin ya membunuh saudaranya/kompetitor dalam rentang harga yang mirip…..

  10. wow…wow…..ga bisa lebih murah tuh?
    20jt kek…biar si sinchan megap2,,,gulung2,,,ngesot2 nangis ga karuan 😀

    #sales ymh sm fby koq blm nongol yak?

  11. @ pandega pada Desember 1, 2012 pada 6:07 AM
    btw ada yg susah mbuka blognya mbah dukun ga gan? Ane bka dri opmin
    + krtu as kok blog nya di block ya, d anggap malware, prnografi n
    gambling.
    ===========================================
    Sama gan ane juga………………..

  12. wich harga yang menggiurkan,AHM ngajak jotos2an iki
    incomepart.com/ref.php?page=act/ref&invcod=116832

  13. Joooooooosss!!!!!!!,,,,,,.buahahahahaa, orang sbr berbuah manis’ semanis cb150r. Kemaren ngincar p200ns’ ?????? muncul2 batang idungx!!! Huaseeeem. Sabaaaaaaar, eeehh yg nongol ????tralis from japan cb 150 r ,,,,,,,MANTAP 22 jt!!!
    Benar pepatah orang tua’ sabar buahx Manizz,,,,,,xixixixixi

  14. kan dulu kata petinggi ahm bilang,kl cb150r launching disinyalir kebo om iwb bakal d jual 😀 ganti sama konde :mrgreen:

  15. Klingonnnnnnnnn slamat tinggal euy……..emang maw ngebut d mana sich””””””???????????

  16. Mas iwan, apakah K18 itu mirip CB110 PINOY? kalau iya, mantap juga tuh….. 🙂
    mohon ditelisik ya mas…thanks..
    rebelsport.org/wordpress/honda-cb110/

Comments are closed.