Pra Event, Balapan Malam Final Yamaha Cup Race dan Final ITGP

46
5

Meriahnya penyelenggaraan final Yamaha Cup Race (YCR) diawali dari berbagai pra event menjelang balapan malam di sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (2 Desember). Yamaha juga menggelar final Indonesian Technician Grand Prix (ITGP), eksebisi dan acara entertainment lainnya.

Pra event diisi serangkaian aktivitas menarik seperti talk show mengenai final YCR bersama pembalap dan perwakilan manajemen Yamaha. Street performance lewat caravan car dan flyering dengan tema utama Yamaha Menuju Pentas Dunia. Sedangkan event inti tidak hanya berpusat pada balapan malam YCR, tapi juga menyajikan final Yamaha ITGP yang juga diisi edukasi teknologi Fuel Injection. Aktivitas-aktivitas lainnya meliputi sales promotion, eksibisi dan entertainment. Eksebisi menghadirkan DJ performance, band performance, extreme freestyler, bazaar dan dancer.

Serunya lagi penonton dihibur band papan atas Yogya, Captain Jack. Ditambah lagi extreme stuntrider menggunakan motor dengan extreme fire. Traditional fusion dance menampilkan sejumlah tarian seperti Mix Fire dance, Glos stick dancer, traditional Topeng Ireng dalam prosesi opening ceremony Menuju Pentas Dunia. “Tidak hanya balapan, tapi serangkaian acara entertainment dan edukasi teknologi Fuel Injection disajikan Yamaha untuk masyarakat. Termasuk event final Indonesian Technician Grand Prix (ITGP) yang digelar di hari yang sama dengan race malam. Kami berharap semuanya dapat dinikmati dan mendapatkan manfaatnya,” papar Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha Indonesia.

Yamaha juga memanjakan pengunjung dengan memberikan kesempatan test ride untuk merasakan keunggulan-keunggulan produk berkualitas Yamaha. Ada pula Fuel Injection Ready competition, Robotic competition antar universitas di Yogyakarta, Remote Control competition. Sehari sebelum balapan malam, Yamaha menggelar welcoming press conference yang menghadirkan para petinggi manajemen. Dan sehari sesudah balapan dirayakan Malam Sang Juara. Ini adalah malam puncak pencapaian prestasi pembalap, tim dan mekanik serta pengumuman pembalap yang berhak ke Yamaha Asean Cup Race. Malam Sang Juara mengambil tema Istimewa Yogyakarta. Di malam itu diberikan penghargaan kepada pembalap sang juara dengan nuansa khas Yogyakarta dari segi dekorasi, penyambutan dan tarian tradisional……(iwb)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

46 COMMENTS

  1. Alhamdulillah dpt pertamax, walau pake hp symbian jadul…hehehe
    btw..meriah bgt acaranya mas..lengkap pisan..

  2. scouzy ambles pnya si jaos kok ga katanya motor super kencang!!! malah gak nongok takut keliatan lemmot!!

  3. ini nih pabrikan pencetak calon pembalap besar yang laku hingga di taraf balap internasional, jarang-jarang lho ada yang membina sejak kelas bebek hingga jadi pembalap internasional 😀

  4. Wah, berarti bisa test ride vixion gas pol dong mas, review nya ya, coz yg di JMS kemarin kan jalur testridenya pendek banget.

  5. well seperti yang ai bilang balapan begini kesulitanya lebih susah dari mengendarai rcv212 punya hondud

    balapan yamanka emang paling top, dan ai yakin lap timenya lebih cepat 1 menit dari ninja 250 yang lemot

  6. hahaha saya sdkit ketawa ni mas iwan bacanya

    bayangin kalo sbrnya yg terjadi adalah begini

    sales tsb bisa ngumung harga cb150 dibenturin vixion atau sekitar harga 22jt an karena baca2 di internet

    nah kebetulan yg dbaca juga tlsan2 mas iwan dulu ckckck

    last banderol harga fix cb150 belum ditentukan.

Comments are closed.