Nih dia komentar Rossi tentang Yamaha M-1 versi 1000cc…..

115
9

Setelah bungkam pada test Valencia Minggu lalu, pada tes Aragon Rossi akhirnya angkat bicara tentang YZR M1 1000cc. Kurang beruntung mencicipi kekuatan sesungguhnya akibat hujan, impressi pertama nunggang kuda besi yang pernah mengantarkan juara dunia sebanyak lima kali tersebut tetap positif. Yup…nyawa YZR M1 tidak bisa hilang dari sikuda besi besi. Bahkan Rossi menyebut motor racikan Yamaha “selalu bekerja dengan baik”. Hhhmm, menarik nih….

Perbedaan??. Pasti. Dengan melarnya kubikasi…..power tentu saja lebih besar dan liar. Hanya saja dalam opini Rossi….secara keseluruhan, M1 tidak kehilangan identitas sebagai motor yang mudah dikendarai. Lho…tapi kemarin koq nggak bisa kencang??. Nampaknya Rossi tidak langsung bernafsu ingin mengejar best lap. Ibarat pemula, doi hanya mencoba beradaptasi dan mengenal lebih jauh versi 1000cc. Maklum brosis…..sudah 2 tahun tangan, feeling, skill, dan ketajaman insting membalap lepas dari M1. Perlu latihan intensif supaya Rossi mampu menarik kepermukaan. Btw berikut ungkapan Valentino tentang kesan dan perasaannya bisa bergabung kembali dengan tim Yamaha…….

” I felt very good feeling. It is very nice to be back in this team, where I found many friends and people with whom I had worked for seven years. I guess weโ€™re all happy. I managed to do only a few laps in Valencia in the wet, to begin to understand the bike and I had a good feeling, it went pretty well. A little different from two years ago. It is logical, with the engine a lot, but otherwise has not changed much with the M1 and I always got on well“.

-Rossi/Yamaha-

Last....PR Yamaha yang selama ini dikeluhkan Lorenzo pada M1 adalah masih kurangnya accelerasi exit corner dibanding Honda RC213V. Tarikan awal ketika keluar tikungan seringkali tidak mampu mengimbangi Stoner ataupun Pedrosa. Inilah yang kudu diperbaiki Yamaha tahun depan. Sedang bagi Rossi, karena biasa nunggang Ducati yang lumayan menguras mental….YZR M-1 tetap bekerja sesuai keinginan. First impression…..menyenangkan. Apakah merupakan pertanda positif dimusim depan??. Kita lihat saja brosis……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

115 COMMENTS

  1. jaman rossi di YFR…Daped meneror Lorenzo habis2an di straight San Marino..begitu msk turn, Lorenzo mengkorting habis2an gap yg diciptakan Daped di straight…
    itu satu point penting ketika YZR M1 menggunakan Rossi.
    1. pengereman yg super dekat dgn ujung straight.
    2. YZR M1 ketika melibas tikungan…

  2. heran bertahun2 mantengin blog,, dari komen 1-20an malah ngebahas pertamax. :hammer:
    gunanya apa ya.? mau jadi artis.?
    ______________

    32. Agus Marciano Riyanto – November 26, 2012
    Kesempatan terakhir di moto GP โ€ฆ.. Kalau berat mending ke WSBK aja ketemu musuh bebutanya si Biaggi
    ———–
    max biaggi bukannya udah pensiun om,? atau ada kabar balik lagi.?
    ketinggalan berita nih gw,

  3. 32. Agus Marciano Riyanto – November 26, 2012
    Kesempatan terakhir di moto GP โ€ฆ.. Kalau berat mending ke WSBK aja ketemu musuh bebutanya si Biaggi
    __________________________________________________
    Biaggi da pensiun bro …

  4. 38. blizzard – November 26, 2012
    heran bertahun2 mantengin blog,, dari komen 1-20an malah ngebahas pertamax. :hammer:
    gunanya apa ya.? mau jadi artis.?

    ______________________________________

    Maklum bro.. harga pertamax makin dimari makin ga kejangkau.. ๐Ÿ™‚

  5. coba hijrahnya ke honda pasti lebih top markotop..
    klo yamaha rumusnya rossi udah dicontek trus dikembangin sndiri sm lorenzo makanya dia sangat kompetitif kalo gak juara 1 ya juara 2 atau DNF… nggak ada kamusnya lorenzo juara 3 apalagi lbih buruk dari itu…
    ati2 sm anak bau kencur marq marquez bersama sang idolanya dani pedrosa kmarin sempat bikin geger best lapnya mantap buanget pdhal marq baru sekali naikin… trus klo marq rajin latihan dan makin mengeryi motornya mk bukan gak mungkin akan jd jagoan baru moto gp…sampe2 cal crutl. aja komentari dan tercengang dg best lapnya marq…

  6. Bukan saja itu mas iwb. ROSSI BELUM TAU LIMIT MOTORNYA DI TREK KERING maupun basah ๐Ÿ™‚ SUPAYA GA NDLOSOR!!! Kalau rusak kan biayanya ga sedikit. LORENZO AJAH di ARAGON sempat tergelincir. Walau lecet ma retak tetap rugi. Biaya ganti ini itu. Tau aja bahan carbon ga bengkok alias langsung patah atau juga retak. Sedangkan bahan alumunium mudah penyok ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™

  7. Raja balap ya cuma v rossi 46,
    *ibarat skolah, vr 46 udah jadi dosen,lorenzo dn stoner bru sarjana s1,pedrosa apaan tuh.. udah kuliah brtaun2 gak lulus lulus..heheheh..markues..bru lulus SMA ,baru mo kuliah tuh..ingin sperti vr 46?? ya kuliah dulu to hehehe..anak bru lulus SMA aja kok trlalu di bangga2in..hahaha..masih jauuuuuh bro,.
    Bwatku mtogp 2013 nanti.. vr46,bisa juara ataupun tdk,no problem lah..mtgp2013 seruuu deghhht..

  8. valentino rossi, casey stoner,jorge lorenzo, dani pedrosa , marqurs, crutlow, dovisiozo nicky hayden , mereka smua sangat hebat!! tak peduli apapun team mereka, tak peduli apapun motor mereka!! ane sbg pecinta kecepatan dgn bangga melepaskan helm dan memberi hormat kpd mereka smua dlm olah raga penuh adu kecepatan yg penuh adrenalin ini”!!

  9. Hahahaha..itulah karisma si rosi..meskipun si rosi dlosor,jungkel,nibo nangi,nama aja si rosi..kalo nanti kalah y maklum bro,wes tuo,

  10. Ymaha ada 2 pembalap apik,honda pun juga ada 2 pembalap apik,susuki?? Smoga y susuki dan kawasaki punya pembalap2 yg apik,biar mkin seru mtogp nanti,

  11. 52. 46@sukses.com – November 26, 2012
    Raja balap ya cuma v rossi 46,
    *ibarat skolah, vr 46 udah jadi dosen,lorenzo dn stoner bru sarjana s1,pedrosa apaan tuh.. udah kuliah brtaun2 gak lulus lulus..heheheh..markues..bru lulus SMA ,baru mo kuliah tuh..ingin sperti vr 46?? ya kuliah dulu to hehehe..anak bru lulus SMA aja kok trlalu di bangga2in..hahaha..masih jauuuuuh bro,.
    Bwatku mtogp 2013 nanti.. vr46,bisa juara ataupun tdk,no problem lah..mtgp2013 seruuu deghhht..
    ——————————————————————————
    setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……

  12. Ros ingat jangan sampai kaya di ducati ya, sudah ga bisa alasan motor lg anda kalo nanti kalah terus, itu motor yg turut anda kembangkan dulu, kalo masih kaya di ducati ya berarti karir anda harus berakhir, Ros Ros,.. ๐Ÿ˜€

  13. 45. irwan mbanaran – November 26, 2012

    coba hijrahnya ke honda pasti lebih top markotop..
    klo yamaha rumusnya rossi udah dicontek trus dikembangin sndiri sm lorenzo makanya dia sangat kompetitif kalo gak juara 1 ya juara 2
    ==================================================

    mas irwan mbanran
    wah niru2 pencitraan nih, dilarang itu dosa dosa…hehehe
    kuhp pasal 453 ayat 4 tentang pencitraan
    barang siapa melakukan pencitraan secara sengaja atau tdk di sengaja akan mendekam disel tahanan selama kurang lebih 1 hari 1 malam (kayak hotel ya kang) non ac
    fasilitas wc bersama kamar tidur satu paket
    iwak peyek sego tiwul
    satpam polisi 24jam penuh siap menjaga tidur anda.
    bahkan bab pun dikawal.
    (yg percaya org gila yg baca org beruntung yg ga baca lagi sial)

    siapa bilang hijrah ke honda topmarkotop?
    ntar ndut2 an kayak si va*** 125 fi

  14. hahahah… pembalap macam mana tuh gak bisa naik ducati?
    enak la klo bisa menang di atas mtr jinak… semuanya serba enak hahahah. mtr macam mana tuh ducati? dikentutin sama satelit yakamprett? gila gak tuh?

    sambal yamahurt

  15. Rosi sang profesor dan marquez adlah mahasiswa dgn IQ diatas prof. RosSi.. yg bilang marquez jauuhh.. takuuut yaa.. wkwkwk..

    *biar tambah anget.

  16. 78.hahahaha..markues ibarat mahasiswa yg nakal tp cerdas,tpi kalo macem2 sama si profesornya,tinggal di balang pake piala..
    *pgi2 masih dingn biar tambah panas dikit.

  17. M1 KENCANG BERKAT SISTEM INJEKSI MYJETFI TERBARU SM SEPERTI MOI J N CDI RESTOR PRO DUK TERBARU, SELAIN ITU DIDUKUNG SKILL ROSSI YG MUMPUNI.DOI SEBELUM MENJUARAI MOTOGP 7X DIA ADALAH JUARA MOTOPRIX REGION 3 2X KLS 125CC

  18. ane nunggu sembalap yang jadi korban serudukan si mark markues ajalah…. ๐Ÿ˜†
    minimal dua sembalap lah yang jadi korbannya… ๐Ÿ˜†

  19. 82. EKO PURBOWO – November 27, 2012
    M1 KENCANG BERKAT SISTEM INJEKSI MYJETFI TERBARU SM SEPERTI MOI J N CDI RESTOR PRO DUK TERBARU, SELAIN ITU DIDUKUNG SKILL ROSSI YG MUMPUNI.DOI SEBELUM MENJUARAI MOTOGP 7X DIA ADALAH JUARA MOTOPRIX REGION 3 2X KLS 125CC
    ————————————————————————————
    ama bonus ngorok + busi yang mahal ya om?
    body ember, mesin geter2, tengki yang bocor, shock ambles ama body segede gentong in…

    ๐Ÿ˜†

  20. kejayaan di rossi di yamaha tidak akan terulang manis lagi……menurut hemat saya……kejayaan rossi M1 yang pertama ….yang kedua…..masih tahap mau berjalan…….

  21. 16. โ„ขArdayโ„ข – November 26, 2012

    kasian tim risol gak bisa jurdun lgi neh

    ———————————————————

    Takabur bgt lai…. ingat byk faktor utk jurdun ga cmn skill ma motor bagus, inget hrc aja bisa kepleset pembalap top motor apalagi tp itu dia ga bruntung kena apes msalah trus klo ga pembalap cedera motor’y masalah teknis…

    inget di tim yamahmud ada 2 pembalap alien.. yg satu jurdun dan yg satu lg dah pasti ga mau & ga ngaruh lambaian tangan ma tendengan maut.. salah2 bisa2 bunuh2an :mrgreen:

  22. nanti kita lihat saja di seri tahun depan. apa rossi bisa seperti dulu, sekarang suasana di Yahama tidak seperti ketika Rossi pertama kali di Yamaha, sudah ada J. Lorenzo yang juga pnya talenta yahud untuk balapan…apakah mereka dapat bekerja sama…..

  23. Mtogp 2013,meski rosi gak juara,no problemlah…ibarat jendral,dia udah punya 7bintang,jorg dn stoner baru 2bintang,andaikata rosi jurdun lagi,dia gak bkalan trima pialanya,truss?? Pialanya mo di kasihkan bwat fby..hahahaha..yowis,siapa pun yg menang nanti,yg trpenting mtogp seruuu,gak kyak 2011,dn 2012,membosankan..

  24. ayoooo Rosi bangkit lagi….buktikan power n skill mu d next race moto GP 2013 nanti.lebih. ros kamu mesti lebih rutin latihan, fokus, mesti teamwork. smoga the doctor berjaya lagi…..

  25. Ros, kalo yu tidak mampu bersaing lg, ai sarankan yu pensiun, lebih baik jadi brand ambasador di Indo, pasti membantu penjualan yamaha yg sedang lesu, atau kalo mau masih balap, Indoprix ada ko.hehehe,..

  26. walo saya fan rossi tapi saya tetep kurang yakin rossi bakal mendominasi kayak dulu lagi,faktor umur n saingan makin hebat,n rossi juara dunia pake m1 sebanyak 4 kali,2004,2005,2008,2009,setelah absen 2 tahun bisa jadi rossi jurdun lagi walo mungkin cuma modal konsisten n keneruntungan juga,so rossi masih tetep yg terbaik rekor2nya,

Leave a Reply