Nih dia komentar Rossi tentang Yamaha M-1 versi 1000cc…..

115

Setelah bungkam pada test Valencia Minggu lalu, pada tes Aragon Rossi akhirnya angkat bicara tentang YZR M1 1000cc. Kurang beruntung mencicipi kekuatan sesungguhnya akibat hujan, impressi pertama nunggang kuda besi yang pernah mengantarkan juara dunia sebanyak lima kali tersebut tetap positif. Yup…nyawa YZR M1 tidak bisa hilang dari sikuda besi besi. Bahkan Rossi menyebut motor racikan Yamaha “selalu bekerja dengan baik”. Hhhmm, menarik nih….

Perbedaan??. Pasti. Dengan melarnya kubikasi…..power tentu saja lebih besar dan liar. Hanya saja dalam opini Rossi….secara keseluruhan, M1 tidak kehilangan identitas sebagai motor yang mudah dikendarai. Lho…tapi kemarin koq nggak bisa kencang??. Nampaknya Rossi tidak langsung bernafsu ingin mengejar best lap. Ibarat pemula, doi hanya mencoba beradaptasi dan mengenal lebih jauh versi 1000cc. Maklum brosis…..sudah 2 tahun tangan, feeling, skill, dan ketajaman insting membalap lepas dari M1. Perlu latihan intensif supaya Rossi mampu menarik kepermukaan. Btw berikut ungkapan Valentino tentang kesan dan perasaannya bisa bergabung kembali dengan tim Yamaha…….

” I felt very good feeling. It is very nice to be back in this team, where I found many friends and people with whom I had worked for seven years. I guess we’re all happy. I managed to do only a few laps in Valencia in the wet, to begin to understand the bike and I had a good feeling, it went pretty well. A little different from two years ago. It is logical, with the engine a lot, but otherwise has not changed much with the M1 and I always got on well“.

-Rossi/Yamaha-

Last....PR Yamaha yang selama ini dikeluhkan Lorenzo pada M1 adalah masih kurangnya accelerasi exit corner dibanding Honda RC213V. Tarikan awal ketika keluar tikungan seringkali tidak mampu mengimbangi Stoner ataupun Pedrosa. Inilah yang kudu diperbaiki Yamaha tahun depan. Sedang bagi Rossi, karena biasa nunggang Ducati yang lumayan menguras mental….YZR M-1 tetap bekerja sesuai keinginan. First impression…..menyenangkan. Apakah merupakan pertanda positif dimusim depan??. Kita lihat saja brosis……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Cool….

  • hendra

    cool

  • bakul menyan

    rebutan pertamaks

  • wow

  • ™Arday™

    aduh kepeleset start 🙁

  • terlempar gara2 login dlu 😀

  • pertamaxxxx

  • hanis

    o

  • sepuluh besar

  • tempe

    tes

  • h33roe

    10 besar

  • Hen

    M1 Kesayangan Rossi…

  • waw.. telat bbrp menit…
    20besar..

    😀

  • ™Arday™

    kasian tim risol gak bisa jurdun lgi neh,hehe 😀

  • h33roe

    wah ga dapet poin…xixixi

  • ss

    pertamax

  • cepet bgt… 10besar ga kekejar. sumpah seru abis ini mah.

  • kho14 the netralizer

    ditinggal adus artikel brojol walah gak iso podium

  • @Novian Agung & @ Hendra [ podium 1+2 ]

    wah.. comentnya sama mas bro..

    Cool…

    😀

  • slow rider
  • saatnya bangkit ye bang Ross..
    😀

  • he said, “it’s my trully ride!”

  • Mas bro ™Arday™

    wah.. baru kopling gas.. Om..?

    😀

  • miko

    cepet bgt komentnya

  • siip..

  • viper 81

    Masa Muda dan masa keemasannya sudah lewat… Bang Rossi Pensiun ajalah…

  • miko

    meleng dikit kesalip backmarker heheheh

  • miko

    jaman rossi di YFR…Daped meneror Lorenzo habis2an di straight San Marino..begitu msk turn, Lorenzo mengkorting habis2an gap yg diciptakan Daped di straight…
    itu satu point penting ketika YZR M1 menggunakan Rossi.
    1. pengereman yg super dekat dgn ujung straight.
    2. YZR M1 ketika melibas tikungan…

  • Agus Marciano Riyanto

    Kesempatan terakhir di moto GP ….. Kalau berat mending ke WSBK aja ketemu musuh bebutanya si Biaggi

  • kong firman

    Mudah2an aj bsa fight,mas..
    Biar motogp makin seru.. 😀

  • adauu..terlempar jauh, udah rame aja nih artikel!

  • Wayne wondo

    di tunggu manuver tajam ala valentino

  • kpx

    semoga

  • doni

    Musim depan bakal panas..nas..nas…

  • blizzard

    heran bertahun2 mantengin blog,, dari komen 1-20an malah ngebahas pertamax. :hammer:
    gunanya apa ya.? mau jadi artis.?
    ______________

    32. Agus Marciano Riyanto – November 26, 2012
    Kesempatan terakhir di moto GP ….. Kalau berat mending ke WSBK aja ketemu musuh bebutanya si Biaggi
    ———–
    max biaggi bukannya udah pensiun om,? atau ada kabar balik lagi.?
    ketinggalan berita nih gw,

  • AAA

    32. Agus Marciano Riyanto – November 26, 2012
    Kesempatan terakhir di moto GP ….. Kalau berat mending ke WSBK aja ketemu musuh bebutanya si Biaggi
    __________________________________________________
    Biaggi da pensiun bro …

  • faiz

    go rosi go…

  • rossi malah wedhi nek m1 kebanteran….
    dulu pertama kali di yamaha dari semua mesin yg dipilih rossi adalah yg lemot yakni crossplane

  • Wong Uedan

    38. blizzard – November 26, 2012
    heran bertahun2 mantengin blog,, dari komen 1-20an malah ngebahas pertamax. :hammer:
    gunanya apa ya.? mau jadi artis.?

    ______________________________________

    Maklum bro.. harga pertamax makin dimari makin ga kejangkau.. 🙂

  • Hari

    @32. Agus Marciano Riyanto:

    Biaggi sdh pensiun kalee

  • irwan mbanaran

    coba hijrahnya ke honda pasti lebih top markotop..
    klo yamaha rumusnya rossi udah dicontek trus dikembangin sndiri sm lorenzo makanya dia sangat kompetitif kalo gak juara 1 ya juara 2 atau DNF… nggak ada kamusnya lorenzo juara 3 apalagi lbih buruk dari itu…
    ati2 sm anak bau kencur marq marquez bersama sang idolanya dani pedrosa kmarin sempat bikin geger best lapnya mantap buanget pdhal marq baru sekali naikin… trus klo marq rajin latihan dan makin mengeryi motornya mk bukan gak mungkin akan jd jagoan baru moto gp…sampe2 cal crutl. aja komentari dan tercengang dg best lapnya marq…

  • absen 50besar pake mtor CRT.

  • nha

    TWT Kalau kalah apa ya kira kira komentar Rosi

    mungkin “I can’t ride this bike”. 🙂

  • kho14 the netralizer

    komentar msh adem, ajib bro rosi

  • brigade jalan raya

    Bukan saja itu mas iwb. ROSSI BELUM TAU LIMIT MOTORNYA DI TREK KERING maupun basah 🙂 SUPAYA GA NDLOSOR!!! Kalau rusak kan biayanya ga sedikit. LORENZO AJAH di ARAGON sempat tergelincir. Walau lecet ma retak tetap rugi. Biaya ganti ini itu. Tau aja bahan carbon ga bengkok alias langsung patah atau juga retak. Sedangkan bahan alumunium mudah penyok 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁

  • good day

    Berat!!!

  • oyo

    ada yg ditanyaken ms rossi?

  • 46@sukses.com

    Raja balap ya cuma v rossi 46,
    *ibarat skolah, vr 46 udah jadi dosen,lorenzo dn stoner bru sarjana s1,pedrosa apaan tuh.. udah kuliah brtaun2 gak lulus lulus..heheheh..markues..bru lulus SMA ,baru mo kuliah tuh..ingin sperti vr 46?? ya kuliah dulu to hehehe..anak bru lulus SMA aja kok trlalu di bangga2in..hahaha..masih jauuuuuh bro,.
    Bwatku mtogp 2013 nanti.. vr46,bisa juara ataupun tdk,no problem lah..mtgp2013 seruuu deghhht..

  • Rossi Rossi Rossi

  • Go VR 46 !!! GO !!!!!!!

  • Wayne wondo

    valentino rossi, casey stoner,jorge lorenzo, dani pedrosa , marqurs, crutlow, dovisiozo nicky hayden , mereka smua sangat hebat!! tak peduli apapun team mereka, tak peduli apapun motor mereka!! ane sbg pecinta kecepatan dgn bangga melepaskan helm dan memberi hormat kpd mereka smua dlm olah raga penuh adu kecepatan yg penuh adrenalin ini”!!

  • bakalan akeh kaos tas stiker rossi lagi neh… wkwkkw… go!!!!!!!!!!!!
    http://bang-o.blogspot.com/2012/11/second-impression-beat-fi.html

  • Rossi ngono wis ra wani banter, podo anyare, marques kok wani banter. Umur ra iso dibujuki.

  • Gaspool VR|46

  • keren tuhk
    ada dampak buat penjualan yamaha gak yaa…

    buat pengguna android yg ingin kinerja perangkatnya optimal, silakan baca
    http://fimcbloger.wordpress.com/2012/11/26/rakun-optimizer-for-androidoptimalkan-kinerja-perangkat-android-anda/#

  • dion

    muncul juga iklan honda cb 150 r di pro tv,,,

  • bocah80an

    ane fans rossi tapi ane yakin rossi udah tua ketajaman sudah jauh berkurang

  • crot bacot

  • 46@sukses.com

    Hahahaha..itulah karisma si rosi..meskipun si rosi dlosor,jungkel,nibo nangi,nama aja si rosi..kalo nanti kalah y maklum bro,wes tuo,

  • 46@sukses.com

    Ymaha ada 2 pembalap apik,honda pun juga ada 2 pembalap apik,susuki?? Smoga y susuki dan kawasaki punya pembalap2 yg apik,biar mkin seru mtogp nanti,

  • acil oldskool

    siiiip

  • seru-seru

  • 52. 46@sukses.com – November 26, 2012
    Raja balap ya cuma v rossi 46,
    *ibarat skolah, vr 46 udah jadi dosen,lorenzo dn stoner bru sarjana s1,pedrosa apaan tuh.. udah kuliah brtaun2 gak lulus lulus..heheheh..markues..bru lulus SMA ,baru mo kuliah tuh..ingin sperti vr 46?? ya kuliah dulu to hehehe..anak bru lulus SMA aja kok trlalu di bangga2in..hahaha..masih jauuuuuh bro,.
    Bwatku mtogp 2013 nanti.. vr46,bisa juara ataupun tdk,no problem lah..mtgp2013 seruuu deghhht..
    ——————————————————————————
    setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……

  • ngetes aja

    Ros ingat jangan sampai kaya di ducati ya, sudah ga bisa alasan motor lg anda kalo nanti kalah terus, itu motor yg turut anda kembangkan dulu, kalo masih kaya di ducati ya berarti karir anda harus berakhir, Ros Ros,.. 😀

  • motor balap sekelas M1 masih aja dianggep kurang cepet ma JL..???
    palagi ma RCV.. emang 300kph buat pembalap gak terasa…, :mrgreen:

  • 45. irwan mbanaran – November 26, 2012

    coba hijrahnya ke honda pasti lebih top markotop..
    klo yamaha rumusnya rossi udah dicontek trus dikembangin sndiri sm lorenzo makanya dia sangat kompetitif kalo gak juara 1 ya juara 2
    ==================================================

    mas irwan mbanran
    wah niru2 pencitraan nih, dilarang itu dosa dosa…hehehe
    kuhp pasal 453 ayat 4 tentang pencitraan
    barang siapa melakukan pencitraan secara sengaja atau tdk di sengaja akan mendekam disel tahanan selama kurang lebih 1 hari 1 malam (kayak hotel ya kang) non ac
    fasilitas wc bersama kamar tidur satu paket
    iwak peyek sego tiwul
    satpam polisi 24jam penuh siap menjaga tidur anda.
    bahkan bab pun dikawal.
    (yg percaya org gila yg baca org beruntung yg ga baca lagi sial)

    siapa bilang hijrah ke honda topmarkotop?
    ntar ndut2 an kayak si va*** 125 fi

  • moga aja 46 kmbali bangkit,….bravoooo,…

  • yanu

    rossikin macul wae….mbabati suket….utowo tandur wae…..

  • jaos_konsumen biasa

    komentar rossi: “it’s fantastic…………very fast”.

  • LL-AJO

    Nampaknya harus M1 harus Setting Spuyer dulu biar ngacir. kwkwkw……………

  • chaos_konsumen luar biasa_penyembah scouzy shock ambles ban cungkrin 225 cc, 225 hp, 225 mph

    hahahah… pembalap macam mana tuh gak bisa naik ducati?
    enak la klo bisa menang di atas mtr jinak… semuanya serba enak hahahah. mtr macam mana tuh ducati? dikentutin sama satelit yakamprett? gila gak tuh?

    sambal yamahurt

  • Gitar yamaha

    Rosi sang profesor dan marquez adlah mahasiswa dgn IQ diatas prof. RosSi.. yg bilang marquez jauuhh.. takuuut yaa.. wkwkwk..

    *biar tambah anget.

  • Yayan

    Jadi menurut Rossi klo Ducati gak enak ya dipake balapan?
    Hmm… pembalap pro aja bilang gitu, mending moge2 motor jepun dong.

  • 46@sukses.com

    78.hahahaha..markues ibarat mahasiswa yg nakal tp cerdas,tpi kalo macem2 sama si profesornya,tinggal di balang pake piala..
    *pgi2 masih dingn biar tambah panas dikit.

  • miko

    Marques n Bautista serius nyetting motor di sepang eh si rossi n hohe malah pecicilan mainan balap mobil di monza!

  • EKO PURBOWO

    M1 KENCANG BERKAT SISTEM INJEKSI MYJETFI TERBARU SM SEPERTI MOI J N CDI RESTOR PRO DUK TERBARU, SELAIN ITU DIDUKUNG SKILL ROSSI YG MUMPUNI.DOI SEBELUM MENJUARAI MOTOGP 7X DIA ADALAH JUARA MOTOPRIX REGION 3 2X KLS 125CC

  • M1 josssssssssssssss, rangkanya nyussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/11/27/honda-nsf-100-motor-balap-pemula-tenaga-bebek-dari-honda/

  • Test.. 😆 😆

  • peyek

    ane nunggu sembalap yang jadi korban serudukan si mark markues ajalah…. 😆
    minimal dua sembalap lah yang jadi korbannya… 😆

  • Yamahal

    Bersama yamaha bukannya juara 4 kali (2004.2005.2008.2009)….belum 5 kali kang.

  • 82. EKO PURBOWO – November 27, 2012
    M1 KENCANG BERKAT SISTEM INJEKSI MYJETFI TERBARU SM SEPERTI MOI J N CDI RESTOR PRO DUK TERBARU, SELAIN ITU DIDUKUNG SKILL ROSSI YG MUMPUNI.DOI SEBELUM MENJUARAI MOTOGP 7X DIA ADALAH JUARA MOTOPRIX REGION 3 2X KLS 125CC
    ————————————————————————————
    ama bonus ngorok + busi yang mahal ya om?
    body ember, mesin geter2, tengki yang bocor, shock ambles ama body segede gentong in…

    😆

  • kinno

    kejayaan di rossi di yamaha tidak akan terulang manis lagi……menurut hemat saya……kejayaan rossi M1 yang pertama ….yang kedua…..masih tahap mau berjalan…….

  • cuma kt yg maksain di dpn

    16. ™Arday™ – November 26, 2012

    kasian tim risol gak bisa jurdun lgi neh

    ———————————————————

    Takabur bgt lai…. ingat byk faktor utk jurdun ga cmn skill ma motor bagus, inget hrc aja bisa kepleset pembalap top motor apalagi tp itu dia ga bruntung kena apes msalah trus klo ga pembalap cedera motor’y masalah teknis…

    inget di tim yamahmud ada 2 pembalap alien.. yg satu jurdun dan yg satu lg dah pasti ga mau & ga ngaruh lambaian tangan ma tendengan maut.. salah2 bisa2 bunuh2an :mrgreen:

  • Hah, kita buktikan apakah The Doctor akan tetap jadi the docto atau jadi the Suster …

  • Blue Moon

    nanti kita lihat saja di seri tahun depan. apa rossi bisa seperti dulu, sekarang suasana di Yahama tidak seperti ketika Rossi pertama kali di Yamaha, sudah ada J. Lorenzo yang juga pnya talenta yahud untuk balapan…apakah mereka dapat bekerja sama…..

  • kuda hitam

    yaqin positif……………………….
    penjualan jua pasti posiif………………

  • 46’ers

    I SEE U…..

  • ngkong ung hwot

    Yamaha n Honda motol bagus hooo..kl suzuki…buang kelaut aja..dalidulu gak pelnah becus buat motol..klh sm kawasaki hoo

  • Kia_72

    Buat tahun depan saya pegang Pedrosa …
    Yg gak suka gak usah komen…! Tiap org punya idola-nya masing2

  • wah tahun depan makin asik lagi motogp nya 😀

  • kutu_kupret

    wah kalo dah ngga juara lg harus pensiun dini nih rossi

  • valentino rossi saya yakin bakalan jadi juara dunia lagi untuk yang ke 10 kalinya.
    duel yamaha bakan jadi seru ini di musim 2013

  • 46@sukses.com

    Mtogp 2013,meski rosi gak juara,no problemlah…ibarat jendral,dia udah punya 7bintang,jorg dn stoner baru 2bintang,andaikata rosi jurdun lagi,dia gak bkalan trima pialanya,truss?? Pialanya mo di kasihkan bwat fby..hahahaha..yowis,siapa pun yg menang nanti,yg trpenting mtogp seruuu,gak kyak 2011,dn 2012,membosankan..

  • Jhon Speed

    Wow.. Rossie siang menggila lg nich musim depan

  • 90. dsebryant – November 27, 2012
    Hah, kita buktikan apakah The Doctor akan tetap jadi the docto atau jadi the Suster …

    ni koment luar biasa bikin ane ngakak,hahaha

  • Sikun

    Yg jelas tim honda makin kalang kabut wkwkwkwk

  • ayoooo Rosi bangkit lagi….buktikan power n skill mu d next race moto GP 2013 nanti.lebih. ros kamu mesti lebih rutin latihan, fokus, mesti teamwork. smoga the doctor berjaya lagi…..

  • 5 bulan lagi seri pertama diadakan hehehe

    http://www.dk8000.co.nr

  • fortisiks

    Komen2 di atas 10 besar lebih berbobot. Ayo rossi kamu bisa!

  • apa kah bisa bersaing dengan Lorenzo musim depan ???

  • ngetes aja

    Ros, kalo yu tidak mampu bersaing lg, ai sarankan yu pensiun, lebih baik jadi brand ambasador di Indo, pasti membantu penjualan yamaha yg sedang lesu, atau kalo mau masih balap, Indoprix ada ko.hehehe,..

  • belalang tempur

    walo saya fan rossi tapi saya tetep kurang yakin rossi bakal mendominasi kayak dulu lagi,faktor umur n saingan makin hebat,n rossi juara dunia pake m1 sebanyak 4 kali,2004,2005,2008,2009,setelah absen 2 tahun bisa jadi rossi jurdun lagi walo mungkin cuma modal konsisten n keneruntungan juga,so rossi masih tetep yg terbaik rekor2nya,

  • Martoloyo

    masih sangar kah Rossi dngn M1…??
    Atw cuma jadi bahan cemohan …. Kita liat di tahun 2013..

  • Martoloyo

    Ada Rossi ada sponsor…
    Paling tdk ada embel2 di team Yamaha factory

  • kalo Rossi ngepretin RCV213V ntar FBH pada mewek lg…
    padahal M1 itu lemot tapi bisa jurdun…

    ah gpp… yang penting juara konstruktor…

    😉

  • hendra

    klu gk bisa jg di yamaha berati wes tuo rosi,,,,,.

  • gilang

    karakter mesin silinder segaris emang kalah torsi drpd mesin v4. makanya klo keluar tikungan ketinggalan terus.