jump to navigation

Nih dia komentar Rossi tentang Yamaha M-1 versi 1000cc….. November 26, 2012

Posted by iwanbanaran in : Motogp, Otomotif , trackback

Setelah bungkam pada test Valencia Minggu lalu, pada tes Aragon Rossi akhirnya angkat bicara tentang YZR M1 1000cc. Kurang beruntung mencicipi kekuatan sesungguhnya akibat hujan, impressi pertama nunggang kuda besi yang pernah mengantarkan juara dunia sebanyak lima kali tersebut tetap positif. Yup…nyawa YZR M1 tidak bisa hilang dari sikuda besi besi. Bahkan Rossi menyebut motor racikan Yamaha “selalu bekerja dengan baik”. Hhhmm, menarik nih….

Perbedaan??. Pasti. Dengan melarnya kubikasi…..power tentu saja lebih besar dan liar. Hanya saja dalam opini Rossi….secara keseluruhan, M1 tidak kehilangan identitas sebagai motor yang mudah dikendarai. Lho…tapi kemarin koq nggak bisa kencang??. Nampaknya Rossi tidak langsung bernafsu ingin mengejar best lap. Ibarat pemula, doi hanya mencoba beradaptasi dan mengenal lebih jauh versi 1000cc. Maklum brosis…..sudah 2 tahun tangan, feeling, skill, dan ketajaman insting membalap lepas dari M1. Perlu latihan intensif supaya Rossi mampu menarik kepermukaan. Btw berikut ungkapan Valentino tentang kesan dan perasaannya bisa bergabung kembali dengan tim Yamaha…….

” I felt very good feeling. It is very nice to be back in this team, where I found many friends and people with whom I had worked for seven years. I guess we’re all happy. I managed to do only a few laps in Valencia in the wet, to begin to understand the bike and I had a good feeling, it went pretty well. A little different from two years ago. It is logical, with the engine a lot, but otherwise has not changed much with the M1 and I always got on well“.

-Rossi/Yamaha-

Last....PR Yamaha yang selama ini dikeluhkan Lorenzo pada M1 adalah masih kurangnya accelerasi exit corner dibanding Honda RC213V. Tarikan awal ketika keluar tikungan seringkali tidak mampu mengimbangi Stoner ataupun Pedrosa. Inilah yang kudu diperbaiki Yamaha tahun depan. Sedang bagi Rossi, karena biasa nunggang Ducati yang lumayan menguras mental….YZR M-1 tetap bekerja sesuai keinginan. First impression…..menyenangkan. Apakah merupakan pertanda positif dimusim depan??. Kita lihat saja brosis……(iwb)

Comments»

1. Novian Agung - November 26, 2012

Cool….

2. hendra - November 26, 2012

cool

3. bakul menyan - November 26, 2012

rebutan pertamaks

4. lexnovo - November 26, 2012

wow

5. ™Arday™ - November 26, 2012

aduh kepeleset start :(

6. lexnovo - November 26, 2012

terlempar gara2 login dlu :D

7. hardiasbantuly - November 26, 2012
8. sejutaumat - November 26, 2012
9. Semoet Woyo Woyo - November 26, 2012

pertamaxxxx

10. hanis - November 26, 2012

o

11. Semoet Woyo Woyo - November 26, 2012

sepuluh besar

12. tempe - November 26, 2012

tes

13. h33roe - November 26, 2012

10 besar

14. Hen - November 26, 2012

M1 Kesayangan Rossi…

15. jokondho_kondho [aseli tjap kumis]™ - November 26, 2012

waw.. telat bbrp menit…
20besar..

:D

16. ™Arday™ - November 26, 2012

kasian tim risol gak bisa jurdun lgi neh,hehe :D

17. h33roe - November 26, 2012

wah ga dapet poin…xixixi

18. ss - November 26, 2012

pertamax

19. syhrain - November 26, 2012

cepet bgt… 10besar ga kekejar. sumpah seru abis ini mah.

20. kho14 the netralizer - November 26, 2012

ditinggal adus artikel brojol walah gak iso podium

21. jokondho_kondho [aseli tjap kumis]™ - November 26, 2012

@Novian Agung & @ Hendra [ podium 1+2 ]

wah.. comentnya sama mas bro..

Cool…

:D

22. slow rider - November 26, 2012
23. isal - November 26, 2012

saatnya bangkit ye bang Ross..
:D

24. kphmph - November 26, 2012

he said, “it’s my trully ride!”

25. jokondho_kondho [aseli tjap kumis]™ - November 26, 2012

Mas bro ™Arday™

wah.. baru kopling gas.. Om..?

:D

26. Apipblog.com - November 26, 2012
27. miko - November 26, 2012

cepet bgt komentnya

28. adib - November 26, 2012

siip..

29. viper 81 - November 26, 2012

Masa Muda dan masa keemasannya sudah lewat… Bang Rossi Pensiun ajalah…

30. miko - November 26, 2012

meleng dikit kesalip backmarker heheheh

31. miko - November 26, 2012

jaman rossi di YFR…Daped meneror Lorenzo habis2an di straight San Marino..begitu msk turn, Lorenzo mengkorting habis2an gap yg diciptakan Daped di straight…
itu satu point penting ketika YZR M1 menggunakan Rossi.
1. pengereman yg super dekat dgn ujung straight.
2. YZR M1 ketika melibas tikungan…

32. Agus Marciano Riyanto - November 26, 2012

Kesempatan terakhir di moto GP ….. Kalau berat mending ke WSBK aja ketemu musuh bebutanya si Biaggi

33. kong firman - November 26, 2012

Mudah2an aj bsa fight,mas..
Biar motogp makin seru.. :D

34. Hi Bro - November 26, 2012

adauu..terlempar jauh, udah rame aja nih artikel!

35. Wayne wondo - November 26, 2012

di tunggu manuver tajam ala valentino

36. kpx - November 26, 2012

semoga

37. doni - November 26, 2012

Musim depan bakal panas..nas..nas…

38. blizzard - November 26, 2012

heran bertahun2 mantengin blog,, dari komen 1-20an malah ngebahas pertamax. :hammer:
gunanya apa ya.? mau jadi artis.?
______________

32. Agus Marciano Riyanto – November 26, 2012
Kesempatan terakhir di moto GP ….. Kalau berat mending ke WSBK aja ketemu musuh bebutanya si Biaggi
———–
max biaggi bukannya udah pensiun om,? atau ada kabar balik lagi.?
ketinggalan berita nih gw,

39. AAA - November 26, 2012

32. Agus Marciano Riyanto – November 26, 2012
Kesempatan terakhir di moto GP ….. Kalau berat mending ke WSBK aja ketemu musuh bebutanya si Biaggi
__________________________________________________
Biaggi da pensiun bro …

40. faiz - November 26, 2012

go rosi go…

41. hiulscm - November 26, 2012

rossi malah wedhi nek m1 kebanteran….
dulu pertama kali di yamaha dari semua mesin yg dipilih rossi adalah yg lemot yakni crossplane

42. Wong Uedan - November 26, 2012

38. blizzard – November 26, 2012
heran bertahun2 mantengin blog,, dari komen 1-20an malah ngebahas pertamax. :hammer:
gunanya apa ya.? mau jadi artis.?

______________________________________

Maklum bro.. harga pertamax makin dimari makin ga kejangkau.. :)

43. Hari - November 26, 2012

@32. Agus Marciano Riyanto:

Biaggi sdh pensiun kalee

44. yudha depp - November 26, 2012
45. irwan mbanaran - November 26, 2012

coba hijrahnya ke honda pasti lebih top markotop..
klo yamaha rumusnya rossi udah dicontek trus dikembangin sndiri sm lorenzo makanya dia sangat kompetitif kalo gak juara 1 ya juara 2 atau DNF… nggak ada kamusnya lorenzo juara 3 apalagi lbih buruk dari itu…
ati2 sm anak bau kencur marq marquez bersama sang idolanya dani pedrosa kmarin sempat bikin geger best lapnya mantap buanget pdhal marq baru sekali naikin… trus klo marq rajin latihan dan makin mengeryi motornya mk bukan gak mungkin akan jd jagoan baru moto gp…sampe2 cal crutl. aja komentari dan tercengang dg best lapnya marq…

46. Sinbe - November 26, 2012

absen 50besar pake mtor CRT.

47. nha - November 26, 2012

TWT Kalau kalah apa ya kira kira komentar Rosi

mungkin “I can’t ride this bike”. :)

48. kho14 the netralizer - November 26, 2012

komentar msh adem, ajib bro rosi

49. brigade jalan raya - November 26, 2012

Bukan saja itu mas iwb. ROSSI BELUM TAU LIMIT MOTORNYA DI TREK KERING maupun basah :) SUPAYA GA NDLOSOR!!! Kalau rusak kan biayanya ga sedikit. LORENZO AJAH di ARAGON sempat tergelincir. Walau lecet ma retak tetap rugi. Biaya ganti ini itu. Tau aja bahan carbon ga bengkok alias langsung patah atau juga retak. Sedangkan bahan alumunium mudah penyok :( :( :( :( :( :( :(

50. good day - November 26, 2012

Berat!!!

51. oyo - November 26, 2012

ada yg ditanyaken ms rossi?

52. 46@sukses.com - November 26, 2012

Raja balap ya cuma v rossi 46,
*ibarat skolah, vr 46 udah jadi dosen,lorenzo dn stoner bru sarjana s1,pedrosa apaan tuh.. udah kuliah brtaun2 gak lulus lulus..heheheh..markues..bru lulus SMA ,baru mo kuliah tuh..ingin sperti vr 46?? ya kuliah dulu to hehehe..anak bru lulus SMA aja kok trlalu di bangga2in..hahaha..masih jauuuuuh bro,.
Bwatku mtogp 2013 nanti.. vr46,bisa juara ataupun tdk,no problem lah..mtgp2013 seruuu deghhht..

53. RezaYellow46 - November 26, 2012

Rossi Rossi Rossi

54. z1rider - November 26, 2012

Go VR 46 !!! GO !!!!!!!

55. Wayne wondo - November 26, 2012

valentino rossi, casey stoner,jorge lorenzo, dani pedrosa , marqurs, crutlow, dovisiozo nicky hayden , mereka smua sangat hebat!! tak peduli apapun team mereka, tak peduli apapun motor mereka!! ane sbg pecinta kecepatan dgn bangga melepaskan helm dan memberi hormat kpd mereka smua dlm olah raga penuh adu kecepatan yg penuh adrenalin ini”!!

56. p200ns - November 26, 2012
57. rsaputro - November 26, 2012

bakalan akeh kaos tas stiker rossi lagi neh… wkwkkw… go!!!!!!!!!!!!
http://bang-o.blogspot.com/2012/11/second-impression-beat-fi.html

58. kampret - November 26, 2012

Rossi ngono wis ra wani banter, podo anyare, marques kok wani banter. Umur ra iso dibujuki.

59. Yellow46 - November 26, 2012

Gaspool VR|46

60. fimcbloger - November 26, 2012

keren tuhk
ada dampak buat penjualan yamaha gak yaa…

buat pengguna android yg ingin kinerja perangkatnya optimal, silakan baca
http://fimcbloger.wordpress.com/2012/11/26/rakun-optimizer-for-androidoptimalkan-kinerja-perangkat-android-anda/#

61. dion - November 26, 2012

muncul juga iklan honda cb 150 r di pro tv,,,

62. bocah80an - November 26, 2012

ane fans rossi tapi ane yakin rossi udah tua ketajaman sudah jauh berkurang

63. IRWAN - November 26, 2012

crot bacot

64. 46@sukses.com - November 26, 2012

Hahahaha..itulah karisma si rosi..meskipun si rosi dlosor,jungkel,nibo nangi,nama aja si rosi..kalo nanti kalah y maklum bro,wes tuo,

65. 46@sukses.com - November 26, 2012

Ymaha ada 2 pembalap apik,honda pun juga ada 2 pembalap apik,susuki?? Smoga y susuki dan kawasaki punya pembalap2 yg apik,biar mkin seru mtogp nanti,

66. acil oldskool - November 26, 2012

siiiip

67. Agasta TRider's - November 26, 2012

seru-seru

68. brata (@brata_bratazu) - November 26, 2012

52. 46@sukses.com – November 26, 2012
Raja balap ya cuma v rossi 46,
*ibarat skolah, vr 46 udah jadi dosen,lorenzo dn stoner bru sarjana s1,pedrosa apaan tuh.. udah kuliah brtaun2 gak lulus lulus..heheheh..markues..bru lulus SMA ,baru mo kuliah tuh..ingin sperti vr 46?? ya kuliah dulu to hehehe..anak bru lulus SMA aja kok trlalu di bangga2in..hahaha..masih jauuuuuh bro,.
Bwatku mtogp 2013 nanti.. vr46,bisa juara ataupun tdk,no problem lah..mtgp2013 seruuu deghhht..
——————————————————————————
setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……

69. ngetes aja - November 26, 2012

Ros ingat jangan sampai kaya di ducati ya, sudah ga bisa alasan motor lg anda kalo nanti kalah terus, itu motor yg turut anda kembangkan dulu, kalo masih kaya di ducati ya berarti karir anda harus berakhir, Ros Ros,.. :D

70. kommotor.com - November 26, 2012
71. ŚŦ ᎷΔήї✰ℭ - November 26, 2012

motor balap sekelas M1 masih aja dianggep kurang cepet ma JL..???
palagi ma RCV.. emang 300kph buat pembalap gak terasa…, :mrgreen:

72. IWAK Banaran - November 26, 2012

45. irwan mbanaran – November 26, 2012

coba hijrahnya ke honda pasti lebih top markotop..
klo yamaha rumusnya rossi udah dicontek trus dikembangin sndiri sm lorenzo makanya dia sangat kompetitif kalo gak juara 1 ya juara 2
==================================================

mas irwan mbanran
wah niru2 pencitraan nih, dilarang itu dosa dosa…hehehe
kuhp pasal 453 ayat 4 tentang pencitraan
barang siapa melakukan pencitraan secara sengaja atau tdk di sengaja akan mendekam disel tahanan selama kurang lebih 1 hari 1 malam (kayak hotel ya kang) non ac
fasilitas wc bersama kamar tidur satu paket
iwak peyek sego tiwul
satpam polisi 24jam penuh siap menjaga tidur anda.
bahkan bab pun dikawal.
(yg percaya org gila yg baca org beruntung yg ga baca lagi sial)

siapa bilang hijrah ke honda topmarkotop?
ntar ndut2 an kayak si va*** 125 fi

73. dedi santoso - November 26, 2012

moga aja 46 kmbali bangkit,….bravoooo,…

74. yanu - November 26, 2012

rossikin macul wae….mbabati suket….utowo tandur wae…..

75. jaos_konsumen biasa - November 26, 2012

komentar rossi: “it’s fantastic…………very fast”.

76. LL-AJO - November 26, 2012

Nampaknya harus M1 harus Setting Spuyer dulu biar ngacir. kwkwkw……………

77. chaos_konsumen luar biasa_penyembah scouzy shock ambles ban cungkrin 225 cc, 225 hp, 225 mph - November 27, 2012

hahahah… pembalap macam mana tuh gak bisa naik ducati?
enak la klo bisa menang di atas mtr jinak… semuanya serba enak hahahah. mtr macam mana tuh ducati? dikentutin sama satelit yakamprett? gila gak tuh?

sambal yamahurt

78. Rudy Soul - November 27, 2012
79. Gitar yamaha - November 27, 2012

Rosi sang profesor dan marquez adlah mahasiswa dgn IQ diatas prof. RosSi.. yg bilang marquez jauuhh.. takuuut yaa.. wkwkwk..

*biar tambah anget.

80. Leopold S - November 27, 2012
81. Yayan - November 27, 2012

Jadi menurut Rossi klo Ducati gak enak ya dipake balapan?
Hmm… pembalap pro aja bilang gitu, mending moge2 motor jepun dong.

82. 46@sukses.com - November 27, 2012

78.hahahaha..markues ibarat mahasiswa yg nakal tp cerdas,tpi kalo macem2 sama si profesornya,tinggal di balang pake piala..
*pgi2 masih dingn biar tambah panas dikit.

83. miko - November 27, 2012

Marques n Bautista serius nyetting motor di sepang eh si rossi n hohe malah pecicilan mainan balap mobil di monza!

84. EKO PURBOWO - November 27, 2012

M1 KENCANG BERKAT SISTEM INJEKSI MYJETFI TERBARU SM SEPERTI MOI J N CDI RESTOR PRO DUK TERBARU, SELAIN ITU DIDUKUNG SKILL ROSSI YG MUMPUNI.DOI SEBELUM MENJUARAI MOTOGP 7X DIA ADALAH JUARA MOTOPRIX REGION 3 2X KLS 125CC

85. ipanase - November 27, 2012

M1 josssssssssssssss, rangkanya nyussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
http://pertamax7.wordpress.com/2012/11/27/honda-nsf-100-motor-balap-pemula-tenaga-bebek-dari-honda/

86. Imam Punya Yaniee (Klingon Jr v2.0 = Shin-chan Edition) - November 27, 2012

Test.. :lol: :lol:

87. peyek - November 27, 2012

ane nunggu sembalap yang jadi korban serudukan si mark markues ajalah…. :lol:
minimal dua sembalap lah yang jadi korbannya… :lol:

88. Yamahal - November 27, 2012

Bersama yamaha bukannya juara 4 kali (2004.2005.2008.2009)….belum 5 kali kang.

89. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 27, 2012

82. EKO PURBOWO – November 27, 2012
M1 KENCANG BERKAT SISTEM INJEKSI MYJETFI TERBARU SM SEPERTI MOI J N CDI RESTOR PRO DUK TERBARU, SELAIN ITU DIDUKUNG SKILL ROSSI YG MUMPUNI.DOI SEBELUM MENJUARAI MOTOGP 7X DIA ADALAH JUARA MOTOPRIX REGION 3 2X KLS 125CC
————————————————————————————
ama bonus ngorok + busi yang mahal ya om?
body ember, mesin geter2, tengki yang bocor, shock ambles ama body segede gentong in…

:lol:

90. kinno - November 27, 2012

kejayaan di rossi di yamaha tidak akan terulang manis lagi……menurut hemat saya……kejayaan rossi M1 yang pertama ….yang kedua…..masih tahap mau berjalan…….

91. cuma kt yg maksain di dpn - November 27, 2012

16. ™Arday™ – November 26, 2012

kasian tim risol gak bisa jurdun lgi neh

———————————————————

Takabur bgt lai…. ingat byk faktor utk jurdun ga cmn skill ma motor bagus, inget hrc aja bisa kepleset pembalap top motor apalagi tp itu dia ga bruntung kena apes msalah trus klo ga pembalap cedera motor’y masalah teknis…

inget di tim yamahmud ada 2 pembalap alien.. yg satu jurdun dan yg satu lg dah pasti ga mau & ga ngaruh lambaian tangan ma tendengan maut.. salah2 bisa2 bunuh2an :mrgreen:

92. dsebryant - November 27, 2012

Hah, kita buktikan apakah The Doctor akan tetap jadi the docto atau jadi the Suster …

93. Blue Moon - November 27, 2012

nanti kita lihat saja di seri tahun depan. apa rossi bisa seperti dulu, sekarang suasana di Yahama tidak seperti ketika Rossi pertama kali di Yamaha, sudah ada J. Lorenzo yang juga pnya talenta yahud untuk balapan…apakah mereka dapat bekerja sama…..

94. kuda hitam - November 27, 2012

yaqin positif……………………….
penjualan jua pasti posiif………………

95. 46'ers - November 27, 2012

I SEE U…..

96. ngkong ung hwot - November 27, 2012

Yamaha n Honda motol bagus hooo..kl suzuki…buang kelaut aja..dalidulu gak pelnah becus buat motol..klh sm kawasaki hoo

97. Kia_72 - November 27, 2012

Buat tahun depan saya pegang Pedrosa …
Yg gak suka gak usah komen…! Tiap org punya idola-nya masing2

98. orderdesign - November 27, 2012

wah tahun depan makin asik lagi motogp nya :D

99. kutu_kupret - November 27, 2012

wah kalo dah ngga juara lg harus pensiun dini nih rossi

100. dikyrastiyono - November 27, 2012

valentino rossi saya yakin bakalan jadi juara dunia lagi untuk yang ke 10 kalinya.
duel yamaha bakan jadi seru ini di musim 2013

101. 46@sukses.com - November 27, 2012

Mtogp 2013,meski rosi gak juara,no problemlah…ibarat jendral,dia udah punya 7bintang,jorg dn stoner baru 2bintang,andaikata rosi jurdun lagi,dia gak bkalan trima pialanya,truss?? Pialanya mo di kasihkan bwat fby..hahahaha..yowis,siapa pun yg menang nanti,yg trpenting mtogp seruuu,gak kyak 2011,dn 2012,membosankan..

102. Jhon Speed - November 27, 2012

Wow.. Rossie siang menggila lg nich musim depan

103. poltergeisth13 - November 27, 2012

90. dsebryant – November 27, 2012
Hah, kita buktikan apakah The Doctor akan tetap jadi the docto atau jadi the Suster …

ni koment luar biasa bikin ane ngakak,hahaha

104. Sikun - November 27, 2012

Yg jelas tim honda makin kalang kabut wkwkwkwk

105. Care - November 27, 2012

ayoooo Rosi bangkit lagi….buktikan power n skill mu d next race moto GP 2013 nanti.lebih. ros kamu mesti lebih rutin latihan, fokus, mesti teamwork. smoga the doctor berjaya lagi…..

106. SuRyA - November 27, 2012

5 bulan lagi seri pertama diadakan hehehe

http://www.dk8000.co.nr

107. fortisiks - November 27, 2012

Komen2 di atas 10 besar lebih berbobot. Ayo rossi kamu bisa!

108. Mahdar Almuchdar - November 27, 2012

apa kah bisa bersaing dengan Lorenzo musim depan ???

109. ngetes aja - November 27, 2012

Ros, kalo yu tidak mampu bersaing lg, ai sarankan yu pensiun, lebih baik jadi brand ambasador di Indo, pasti membantu penjualan yamaha yg sedang lesu, atau kalo mau masih balap, Indoprix ada ko.hehehe,..

110. belalang tempur - November 28, 2012

walo saya fan rossi tapi saya tetep kurang yakin rossi bakal mendominasi kayak dulu lagi,faktor umur n saingan makin hebat,n rossi juara dunia pake m1 sebanyak 4 kali,2004,2005,2008,2009,setelah absen 2 tahun bisa jadi rossi jurdun lagi walo mungkin cuma modal konsisten n keneruntungan juga,so rossi masih tetep yg terbaik rekor2nya,

111. Martoloyo - November 28, 2012

masih sangar kah Rossi dngn M1…??
Atw cuma jadi bahan cemohan …. Kita liat di tahun 2013..

112. Martoloyo - November 28, 2012

Ada Rossi ada sponsor…
Paling tdk ada embel2 di team Yamaha factory

113. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 28, 2012

kalo Rossi ngepretin RCV213V ntar FBH pada mewek lg…
padahal M1 itu lemot tapi bisa jurdun…

ah gpp… yang penting juara konstruktor…

;)

114. hendra - December 20, 2012

klu gk bisa jg di yamaha berati wes tuo rosi,,,,,.

115. gilang - December 23, 2012

karakter mesin silinder segaris emang kalah torsi drpd mesin v4. makanya klo keluar tikungan ketinggalan terus.



%d bloggers like this: