About these ads
jump to navigation

Halooo…..apa kabar Yamaha 250cc?? November 22, 2012

Posted by Iwan Banaran in Yamaha.
Tags: , , ,
trackback

Bro dan sis sekalian…ajang EICMA 2012 sudah memasuki penghujung waktu. Seluruh pabrikan memamerkan produk-produk andalan mereka. Mulai dari konsep hingga jaran wesi prototype yang sedianya sebagai garis langkah menggebrak pasar kedepan. Tidak heran seluruh mata memandang dan mempelototi tiap keping berita dari Italia sana. Sayang….harapan Yamaha akan memamerkan motor baru 250cc pada pagelaran EICMA 2012 tidak terbukti…..

Triumph nongolin Daytona 675 dan Daytona 675R. Honda memajang 6 model termasuk CB500F, CBR500R, and CB 500 X, CBR600RR, NSS300 Forza dan Gold Wing F6B. Sementara yang paling hangat adalah trio CB500F, CBR500R serta CB500X. Tidak kalah bengis berasal dari pabrikan KTM. Pabrikan Austria nongolin prototype KTM Super Duke 1290 plus Duke 390. Motor jenis supermoto ini menjadi pusat perhatian akibat desain SuperDuke 1290 yang sangar. Tanki berpunuk dengan lampu yang deprok serba lancip…..dikombinasikan engine powerful yang dilengkapi teknologi ride-by-wire throttle control, 1290cc V-Twin sehingga muntahan tenaga diprediksi tembus hingga 180hp. Semua memungkinkan sebab SuperDuke dirumorkan nyomot mesin KTM 1190 RC8 R. Tapi kita tidak akan membahas itu lebih jauh….

Yang kita bidik adalah kiprah Yamaha yang tidak ada tanda-tanda mengeluarkan atau memamerkan motor fairing 250cc yang diprediksi berkode R4 diajang EICMA 2012. Entah berupa konsep, prototype ataupun sempilan berita tentang generasi 250cc pararel engine…semua nihil. Ini artinya….kedatangan mesin kubikasi lebih besar dari pabrikan Iwata masih diatas awang. Semua semakin lengkap setelah berita dari Xbhp mengatakan bahwa….diIndia, sebagai tempat yang dicurigai kuat menjadi basis R & D motor 250c kedepan akan lebih fokus pada varian scooter hingga 2015 mendatang. Kondisi ini semakin sinkron sebab jika mzbro intip booth pabrikan garputala event EICMA, nyaris produk yang dipertontonkan adalah tipe scooter….

Last.…kita hanya bisa menonton perkembangan berita R4 kedepan. Semoga saja setelah Desember nanti akan ada info positif. Engine 250cc dari Yamaha??. Gimana bro, masih optimis nggak??…..(iwb)

About these ads

Komentar»

1. ™Arday™ - November 22, 2012

jadi neh yg jigo :D

Like this

2. Aa Ikhwan - November 22, 2012

baik2 aja kang :mrgreen:

Like this

3. nico - November 22, 2012

3

Like this

4. Ari CX Rider - November 22, 2012
5. c3potZZ - November 22, 2012

5

Like this

6. Maxy - November 22, 2012

solar…

Like this

7. dinard - November 22, 2012

ditunggu

Like this

8. hardiasbantuly - November 22, 2012

masih menunggu untuk 2014 kah…???
Sketsa honda k18…???

Like this

9. sejutaumat - November 22, 2012

10 besar dulu

Like this

10. Apipblog.com - November 22, 2012
11. irza4627 - November 22, 2012
12. shinju2go - November 22, 2012

pesimis bang, soalnya rumor dari dulu juga gak ada buktinnya. kita tunggu saja tahun 2014 yang gosipnya bakal nelorin kelas 250

http://blog.kawasakijatim.com/premi-asuransi-sepeda-motor-kemungkinan-naik-tahun-depan/

Like this

13. lanangbagus - November 22, 2012

wooo ramee

Like this

14. Dodol permanen - November 22, 2012

Adaw ……!!!?!

Like this

15. Jamiat - November 22, 2012

werrrr

Like this

16. KenunK - November 22, 2012

Sopo ngerti ujug2..
:D

Like this

17. gungandul - November 22, 2012

ganti haluan…jualan scooter+striping aja

Like this

18. dimasssss - November 22, 2012

Wahhhh,sudah nggk optimis lagi kang,krn yamaha sejatinya lbh mengedepankan bebek dan scooter nya.RR ku sudah ku tukar kaoskaki 250 yg FI kang.
Ya smoga kedepan yamaha pun bisa ikut meramaikan motor soprt yg 250cc dg kontribusi di atas ninja 250 FI.kalau tidak ya sulit akan bersaing kang….syg nya yg ninja 250 fi ini kata deler nya kemarin stnk nya keluar nya 3 bulan lebih dg alasan yg masih bil-up produk nya,ini jelek nya

Like this

19. adib - November 22, 2012

beuuh..

Like this

20. isal - November 22, 2012

sy udh dpt info ttg mesinnya R4 tetap dibuat di sini..estimasi nongol wujudnya antara 2014 atw 2015. klo India tetap fokus di Scooter. berarti bisa jd R&Dnya pindah ke Jepang atw malah ke Indonesia. Selentingan kabar sih di Indonesia. Info dr relasi di Yamaha Indonesia.

Like this

21. jeviaja - November 22, 2012

nunggu intruksi dr YIMM

Like this

22. Novian Agung - November 22, 2012

:D Tunggu samapai 2018 :lol:

Like this

23. Bias_72 - November 22, 2012

Umur soyo nambah….,wes ra napsu motor larang…..”Luwehhhh….” mending ngeloni bebek lawas wae….ben esuk iso nggo blonjo sayur Mas Bro….

Like this

24. adib - November 22, 2012

Bias_72 pada November 22, 2012
pada 9:02 AM
#awas nanti bertelurrrr berooo wkaka….

Like this

25. yamahmud - November 22, 2012

yamaha bingung mau fokus dimana…alat musiknya atau otomotifnya??…secara teknologi udah jauh sama honda kemana2. kalo honda udah bisa bikin pesawat terbang, mobil hybrid canggih sampai robot asimo, kalo yamaha udah bikin fby fby alay yang canggih.

Ane salut sama AHM, yang (akhirnya) mau mendengarkan aspirasi rakyat indonesia, seperti sloganya ” terus melaju, lupakan masa lalu” salam one heart.

Like this

26. sejutaumat - November 22, 2012

masih menunggu 2014 sepertinya, jikapun nanti ada naked 250ccnya perlu punya spek yang beda dengan kompetitor

- frame deltabox
- dohc
- injection
- arm banana

http://www.sejutaumat.com/2012/11/21/basicnya-bebek-bingung-pasang-side-box-atau-side-bag/

Like this

27. vyzex - November 22, 2012

@bias

Mang mau ngebut dimana?

Like this

28. edm135 - November 22, 2012

250 cc mahal mending 150cc murah meriah

Like this

29. mydasign - November 22, 2012

hmmm…. ngowos to infone… tambah suwi…hehehe

Like this

30. Ninoy - November 22, 2012

mungkin yamaha ngeliat belom waktunya ato juga krena butuh cost gede untuk riset mesin baru dll..tapi berharapp sih yamaha bisa nongolin jagoan di 1/4 liter :)1- 2 tahun mendatang apalgi harganya bisa lebih bersahabat dari kompetitor..bukanya yamaha jago bikin harga bersahabat? :) (baheula sih…)

Like this

31. flint - November 22, 2012

pak tuwek sebelahnya lorenzo asik bener tuh pegang2 pinggang

Like this

32. BC-Mania - November 22, 2012

Byson aja dibikin dua atau tiga silinder 250cc, orang tua seperti ane kurang cucok pake motor fairing soalnya. :)
#ngimpi………………….

Masih nunggu n250 naked, moga sesuai, pengen numpak ninja250 lagi, tapi gak mau yang fairing

Like this

33. mio sincan v.20 - November 22, 2012

pesimis…..tp kl klingon v.30 ada kemungkinan….

Like this

34. Imouto - November 22, 2012

ditungguin ga keluar penampakannya, kecewaaaaa………….. huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Like this

35. zoel - November 22, 2012

Optimis donk.. ! Kan, produksinya bakal di Negara kita ..

Like this

36. oyo - November 22, 2012

yah optimis sj lah.

Like this

37. yamahmud - November 22, 2012

@ 30. ninoy.

itu karena cost risetnya di gunakan untuk riset alat musik yang bagus. tahun 2006-2010, yamaha indonesia sukses besar karena yimm memasuki produk2nya sama dengan kualitas yang diluar, dan Ahm keras kepala mengikuti pola pikir lama,

Setelah diganti sebagian panglima AHM, baru lah honda indonesia memasuki kualitas produk2 yang sama dengan honda global. dan terbukti dari 2010-2012 pangsa pasar honda kembali meningkat. bahkan di tahun selanjutnya akan terus menguasai pasaran indonesia karena produknya sudah masuk ke hati konsumen indonesia..walaupun berbeda tapi tetap satu tujuan

salam one heart.

Like this

38. Jokondokondo - November 22, 2012

kalo di pikir2 Yamaha pakai jurus seperti Kawasaki kayaknya “SILENT KILLER” Honda pernah mengatakan “DIAM ITU EMAS” hm… wait and see saja lah… kalo sampai akhir 2013 gak ada info dari Yamaha minang Ninja 250 fi saja lah yang di klaim 21 km/liter (dari macet-macetan sampai gas pol ketika jalanan lengang) oleh otomotifnet

Like this

39. humadiatasbukit - November 22, 2012

yg tengah itu skutik caperacer pa ya

Like this

40. Gatoloco - November 22, 2012

2014 mungkin

Like this

41. Jaket Wanita - November 22, 2012

Yamaha yamaha.. ditunguu

Like this

42. roy - November 22, 2012

mungkin duit yamaho abis buat ngegaji si hohe and the gank mas..

so minim dana buat riset motor baru.. :lol:

Like this

43. Schutzstaffel - November 22, 2012

Tugas Kang IWB cari bocoran lagi…

Like this

44. p200ns - November 22, 2012

bukan 250.
tapi lg nyiapin yamaha fz6 650cc :mrgreen:

Like this

45. kho14 the netralizer - November 22, 2012

yo tunggu wae, beli ya gak wong mahal mending buat beli pickup buat angkut kelapa, xi . . . .

Like this

46. ikin - November 22, 2012

jadi pesimis….dari dulu r15 mau masuk indonesia nyatanya sekarang…..????? apalagi yang 250…. apa ga tambah pesimis lagi. Tadinya pecinta yamaha dengan adanya berita ini jadi pindah ke hati honda aelah…

Like this

47. Ain1 - November 22, 2012

fbh komentnya pd ngaco semua nanti pas R4v keluar beneran pd galau semua..

Like this

48. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 22, 2012

37. yamahmud – November 22, 2012
@ 30. ninoy.

itu karena cost risetnya di gunakan untuk riset alat musik yang bagus. tahun 2006-2010, yamaha indonesia sukses besar karena yimm memasuki produk2nya sama dengan kualitas yang diluar, dan Ahm keras kepala mengikuti pola pikir lama,

Setelah diganti sebagian panglima AHM, baru lah honda indonesia memasuki kualitas produk2 yang sama dengan honda global. dan terbukti dari 2010-2012 pangsa pasar honda kembali meningkat. bahkan di tahun selanjutnya akan terus menguasai pasaran indonesia karena produknya sudah masuk ke hati konsumen indonesia..walaupun berbeda tapi tetap satu tujuan

salam one heart.
———————————————————————-
jadi secara kualitas Hayate > Xeon > Vario WTF?
berarti kualitas Suzuki lokal diatas rata2 produk honda global donk?
hebat ya SIS bisa lebih berkualitas produknya di bandingkan produk kualitas global AHM…

belom lg titan dan Nex yang notabene lokal punya… jadi cuma segitu produk kualitas global Honda?

mending Suzuki kemana2 deh…
:lol:

*added:
http://ridertua.com/2012/11/14/akan-ada-penggantian-busi-khusus-vario-125-gratis-kah/

Like this

49. kho14 the netralizer - November 22, 2012

klo gak ya nunggu p200 injeksi aja

Like this

50. kho14 the netralizer - November 22, 2012

sori oot ne
tmen skantor cs1 nya suka mogok apa gara2 dicekokin premium tiap hari kale ya?

Like this

51. fby banget - November 22, 2012

2015 ???? hadeuuuuhhh ga peka amat ni ymh, mesti ampe kapan fby2 sejati macam kita mesti dompleng ninja250 terus buat bc cbr250 … cape dee ….

Like this

52. fby banget - November 22, 2012

kho14 the netralizer pada November
22, 2012 pada 9:54 AM
sori oot ne
tmen skantor cs1 nya suka mogok apa
gara2 dicekokin premium tiap hari
kale ya?
============
persis kejadian temen gw, tp pas gw tanya kapan terakhir servis ??? jawabannya amazing … “dah setaunan kali ya” … wkwkwkwkw ….

Like this

53. HRS - November 22, 2012

Dah gk minat punya moge. soalnya jarang kpakek. mnding cc kecil 250 kbwh masih lebih brshbat dprkotaan

Like this

54. penthol - November 22, 2012

yamaha pake teknologi motogp loh….ga percaya..tanya FBY

Like this

55. ipanase - November 22, 2012
56. yudha depp - November 22, 2012
57. kasamago - November 22, 2012

perancanya keteteran sptnya, target nongol d eicma sulit dicapai..

Like this

58. cakb - November 22, 2012

to mas bro admin alias iwanbanaran, hepi birthday ke 34 mas bro, moga usianya barokah, amien :D

Like this

59. frontdiskbrake - November 22, 2012

mas iwan ketularan pak rt.
Poto bunuse lucu, lorenzo mlengos disodorin cucu murni.

Like this

60. Klingon V2 = New Vixion - November 22, 2012

kalo di eicma aja kaga ada wujudnya, gimana realnya…..dan fby pun tertunduk lesuh, malu, galau dan rasanya mau muntah….ngakak

Like this

61. hahaha ganti nama Carlos - November 22, 2012

47. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 22, 2012

37. yamahmud – November 22, 2012
@ 30. ninoy.

itu karena cost risetnya di gunakan untuk riset alat musik yang bagus. tahun 2006-2010, yamaha indonesia sukses besar karena yimm memasuki produk2nya sama dengan kualitas yang diluar, dan Ahm keras kepala mengikuti pola pikir lama,

Setelah diganti sebagian panglima AHM, baru lah honda indonesia memasuki kualitas produk2 yang sama dengan honda global. dan terbukti dari 2010-2012 pangsa pasar honda kembali meningkat. bahkan di tahun selanjutnya akan terus menguasai pasaran indonesia karena produknya sudah masuk ke hati konsumen indonesia..walaupun berbeda tapi tetap satu tujuan

salam one heart.
———————————————————————-
jadi secara kualitas Hayate > Xeon > Vario WTF?
berarti kualitas Suzuki lokal diatas rata2 produk honda global donk?
hebat ya SIS bisa lebih berkualitas produknya di bandingkan produk kualitas global AHM…

belom lg titan dan Nex yang notabene lokal punya… jadi cuma segitu produk kualitas global Honda?

mending Suzuki kemana2 deh…
:lol:
——————————————————-
ciye.. om roy sewot nih.. :mrgreen:

Like this

62. rig88 - November 22, 2012

kalo gitu ane pinang N250 aja dah, dr pd nunggu yg gak pasti

Like this

63. bomiacui - November 22, 2012

@47. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition)
jadi secara kualitas Hayate > Xeon > Vario WTF?
berarti kualitas Suzuki lokal diatas rata2 produk honda global donk?
hebat ya SIS bisa lebih berkualitas produknya di bandingkan produk kualitas global AHM…

belom lg titan dan Nex yang notabene lokal punya… jadi cuma segitu produk kualitas global Honda?

mending Suzuki kemana2 deh…
——————————————————————————
lu lagi sakaw ato lagi mimpi di siang bolong ? part suzuki indo mah rata2 dari RRC walo pesannya lewat makelar lokal wkwkwk suzuki kok diharapin wkwkwk yang kerja di pabrikan suzuki aje ogah pake kendaraan buatan tambun karena koplingnya yang gampang angus wkwkwk

Like this

64. IWAK banaran - November 22, 2012

thx buad mas banaran krn telah mendengar rakyat mengah ke ats
wkwkwk (jgn cuma rakyat bwh aja yg didenger) kite juga manusia
peace. (masukan buad jokowi ahok)

sed kapan gue bisa pertamax??
masa tiap kali ada thread baru sudah commentku ke 50 T_T

====================================================
mas (52.hrs) ada sedikit pencerahan utk kakanda…
cc kecil dgn mesin dohc.. apalagi dgn ban jumbo dan bodi gajah bengkak.. sgt amat tdk cocok utk perkotaan. titik.

beda kasus kalo cc kecil sohc ban gajah.. masih bisa lah…(contoh byson)
asal cc kecil jgn dohc dan bodi sumo. (all new cbr 150)

====================================================

kEMBALI ke laptop
Semua semakin lengkap setelah berita dari Xbhp mengatakan bahwa….diIndia, sebagai tempat yang dicurigai kuat menjadi basis R & D motor 250c kedepan akan lebih fokus pada varian scooter hingga 2015
———————————————
what the…
NOOOOOOOOOOO…….!
(lagu olga) hancur hancur.. hati…ku……..(serius)

yamaha knp kau begitu kejam..
mike yamaha mu sudah kujual laku ribuan…
begitupula produk2 elektrikmu non mtr…
kNP KAU tdk bisa bantu ente mendapatkan mtr impian……..
apakah aku hrs kembali ke masa jadul..
era ninja 250……. karbu…..? memang sih not bad yg wrn mrh..
tapi bagian servis nya itu lho……. amit2 ga profesional bgt……
mana ninja 250 fi baru 2 minggu shock aMBROL?!! WTf
lom lagi masalah cheap material di ninja 250 fi
gitu gue disuruh beli kawasaki………….
jiahhhh…..
apa hrs nunggu honda 250 cc 2 silinder yg rasanya ga mungkin keluar..krn telah nelorin cc besar utk 2 silinder..
dan lagi desain honda…. kurang ALL OUT GITU YAH?
setubuh?
bagian bwh nya itu lho… kok warna ga senada…
hrs keluarin xtra duid utk nyempurnaiin..

=================================================

sekali lagi buad saudara yamaha yg telholmad
nama saya paijo ………umur…. pekerjaan sopir angkot.
just kidin…
my name is ALbert wesker..
one of my favorite job is demographers,iam Demographers who studies the makeup, distribution, and trends of populations. I make observations about the causes and effects of population changes, such as increases in birth rates or immigration.
I collect statistical data, analyze the data to identify any trends, and then predict future trends. These predictions can help governments, social service agencies, and private companies to plan ahead.

kembali ke laptop
intinya yamaha..
gue tau matic sampean laku keras begitu pula vixion…
tapi walau gue tau itu berat
ciptakanlah yamHA 250 CC 2 silinder..
untuk indonesia ok

Like this

65. adegondang - November 22, 2012
66. jali - November 22, 2012

Duit darimana yamaho buat bikin riset? lah wong jualannya aja nyungsep semua.

Like this

67. Bias_72 - November 22, 2012

@Seng ngomen Bias…. “Aku ga minat Bro…coz ga punya duitnya xixiixixixi….”

Like this

68. Sastro - November 22, 2012

Nek Yamaha moh gawe sport 250cc yo wez neh. Ben Kawasaki ae.

Like this

69. neo - November 22, 2012

klo sampe 2014 ga nongol jga tu motor,,brarti yamaha ga niat jualan di segmen ini !!!!

Like this

70. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 22, 2012

@bomiacui

hahaha…

coba cek Titan vs Revo dan Nex FI vs Beat FI.
eniwei lapie gw buatan china om… pc yang ente pake pun mainboardnya buatan china… ram buatan china…

emang china itu selalu jelek ya? atau ente masih berpikir dogmatis bahwa produk china itu jelek? apa ente lupa kalo google angkat kaki dari china karena kepintaran orang china?
:mrgreen:

Like this

71. bitlow - November 22, 2012
72. kphmph - November 22, 2012

Yamaha mungkin “bingung” mau kasih nama 250 cc sportnya dengan apa… karena R4 lebih cocok ke 400cc meski 4 adalah angka hasil dari 1000:250. IMHO coba pake nama R0.4 (jadinya: Yamaha a:r zi:ro pont fo: ) aja :D

Like this

73. whitesmilee - November 22, 2012

wong bule duwur2 yo

Like this

74. bejo n trimbil - November 22, 2012

kan masih ada si superior kebanggan jaos

klingon 225 cc nan fenomenal itu, jadi belum waktunya keluar 250 cc

Like this

75. Hen - November 22, 2012
76. Slamet Moelyo Redjo - November 22, 2012

Jare Senakin Didepan koq product e msti kalah dsik karo kompetitor…

Huuuuuuuu
Kcewa berat

Like this

77. Dr.Feelgood - November 22, 2012

waduh tu cewe tinggi banget sexy lagi xixixixix………. :mrgreen:

Like this

78. brigade jalan raya - November 22, 2012

Ga usah diharep. Ntar kecewa :( :( :( :( :( :( :(

Like this

79. tarjono - November 22, 2012

maksa banget sih utk nagih 250cc sport?
heran deh sm konsumen ndonesia….
klo pabrikan msh fokus ke skutik ya memang trend rakyat skrang ya skutik, yg naik sport 250cc kan cm orng kaya yg duitnya bnyak… kok maksa banget sih suruh yamaha mo cepet2 bikin? dimana2 rakyat pakai skutik udah jd motor sejuta umat kali… klo sport pangsa pasarnya sedikit kurang mewakili seluruh bikers palingan cm bikers kelas menengah dan atas yg cm segelintir orang.

Like this

80. andi - November 22, 2012

Semua hanya mimpi bagi fby..

Seperti mimpiin R15 di siang bolong hahahahaha…

Like this

81. YIMM(Yahomo Indo Medit-Medit) - November 22, 2012

semakin di depan jurang kehancuran ya?

jangankan bikin motor, bikin sirkuit buat tes motor saja ogah sekali!

Like this

82. klingon z1 - November 22, 2012

kan udh ada si klingon,tinggal d bore up pke piston angkot,jadi deh 250 cc :lol: :mrgreen: :D

Like this

83. shintingalay - November 22, 2012

kabar baik om iwan aku (ymaha 250 cc) wedi arep teko neng endosia
ono swiwi wes mantabbb… wedi ora payu…… hehehehe aku yamaha…

Like this

84. yamahmud - November 22, 2012

67. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 22, 2012

hahaha…

coba cek Titan vs Revo dan Nex FI vs Beat FI.
eniwei lapie gw buatan china om… pc yang ente pake pun mainboardnya buatan china… ram buatan china…

emang china itu selalu jelek ya? atau ente masih berpikir dogmatis bahwa produk china itu jelek? apa ente lupa kalo google angkat kaki dari china karena kepintaran orang china?

————————————————————————————–

koment fby galau…bingung mau belain yimm dan yamaha tapi nggak ada bahan yang dibanggakan…

tapi sih yang jelas suatu produk itu bagus atau tidak hanya bisa dibuktikan laku atau tidaknya produk itu terjual, mau bilang nex, titan, z1, mio j dan apapun itu akhir kata hanya market share yang dikuasai yang berbicara. buat apa ngomongin produk bagus, tapi peminatnya sedikit. yang beli sedikit. walau secara kapasitas harga 11-12.

Lagi pula kata fby alayers bilang konsumen indonesia udah pintar dan nggak gampang diboongin..nah kan terbukti penjualan motor siapa yang laku keras…..

salam one heart

Like this

85. chaos_konsumen luar biasa_penyembah scouzy shock ambles ban cungkring 225 cc, 225 hp, 225 mph - November 22, 2012

hahahah… tetep jualan itik kwek kwek kwek hahahah. tenang masih ada scouzy yg paling kencang sedunia akhirat kata bacot rekan ai.

sambal yamahurt

Like this

86. An_Syahri - November 22, 2012

masih dlm pengembangan kali mas iwan….

http://nzahry.wordpress.com/2012/11/22/new-kymco-xciting-400i-2013/

Like this

87. kiluazolndix - November 22, 2012

Ninggalkan jejak dulu kang…
Mangtabb nih klihatane..

Like this

88. Mas Wiro - November 22, 2012
89. budi - November 22, 2012

Sabar bang … yamaha 250 cc meluncur awal taon 2014, kebetulan saya kerja disupplier YIMM dan sudah develop protoripe untuk rem depannya (caliper brake) double piston … pokoke bakalan matavp wesss :)

Like this

90. titok - November 22, 2012

lagi . . andai yahama indo ngeluarin produk cc 250…fby bakal jilat ludah sendiri…”mo ngebut dimana?”

saran saja ya buat pabrikan…drpd 250 yg jelas boros…mending ciptaen sport pure 125-150cc (ato bikin seperti r125)…nah kl gini fby g kn jilat ludah sendiri kn
tuz jg ramah dikantong

Like this

91. Nitrouz☢Xyde - November 22, 2012

mgkin masih ada harapan kalo bener ada produk baru cc 250.., tp tetep gak yakin kalo make 3 sylinder.., bisa dibayangin borosnya minta ampun.., :mrgreen:

Like this

92. LL-AJO - November 22, 2012
93. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 22, 2012

80. yamahmud – November 22, 2012

koment fby galau…bingung mau belain yimm dan yamaha tapi nggak ada bahan yang dibanggakan…

tapi sih yang jelas suatu produk itu bagus atau tidak hanya bisa dibuktikan laku atau tidaknya produk itu terjual, mau bilang nex, titan, z1, mio j dan apapun itu akhir kata hanya market share yang dikuasai yang berbicara. buat apa ngomongin produk bagus, tapi peminatnya sedikit. yang beli sedikit. walau secara kapasitas harga 11-12.

Lagi pula kata fby alayers bilang konsumen indonesia udah pintar dan nggak gampang diboongin..nah kan terbukti penjualan motor siapa yang laku keras…..

salam one heart
—————————————————————————
produk kalo patokan penjualan brarti bagus atau karena merek?
coba liat penjualan Vario WTF vs Hayate vs Xeon…
coba cek kualitas Hayate vs Vario WTF vs Xeon…

owww plisss…. jangan bilang ngorok dan brebet itu sekseh yah…
:mrgreen:

81. chaos_konsumen luar biasa_penyembah scouzy shock ambles ban cungkring 225 cc, 225 hp, 225 mph – November 22, 2012
hahahah… tetep jualan itik kwek kwek kwek hahahah. tenang masih ada scouzy yg paling kencang sedunia akhirat kata bacot rekan ai.

sambal yamahurt
—————————————————————————–
eh ada abang chaos dari jaman prasejarah… gimana sub spesies pitekan’chaos’pun erectus… kekx cuma ente yang masih tersisa…

pola pikir lama dan kebolak masih di pake toh…

selamat bang… ente jadi manusia purba terakhir dari sub spesies ente…
:mrgreen:

Like this

94. jaos_konsumen biasa - November 22, 2012

Gak tau ya kalo yg lagi nunggu….tapi gak penting la bagi konsumen biasa…….kan ada yg asli dohc yg macam ini.

http://tmcblog.com/2012/11/13/ninja-250r-paling-kenceng-dalam-adu-drag-ala-motorbeam/

Like this

95. jaos_konsumen biasa - November 22, 2012

mau yg ymh mau yg kawak mau yg suzy….gak masalah selama itu bukan yg dari honprett dohc abal2 …………hehehehe

hidup ini jgn dibuat susah dgn barang2 la.
hahahahah

Like this

96. Raka - November 22, 2012

Yamaha masih serius nangani Vixion mungkin, jadi tidak melihat segmen 250cc dulu. Keburu ketinggalan lagi ntar kaya mio fino. Hehe,,,

Like this

97. jaos_konsumen biasa - November 22, 2012

si ymh lagi anteng2 aja……..krn tuh si honprett jg masih K.O telak sama kawak yg adalah the first mover.
Udah usaha bermacam2 pake info asimetris via BC fbhonprett, make IRS dan info2 asimetrisnya, make iklan2 cinta2an….masih K.O pula.

hahahahah……..kasian.

Like this

98. ngetes aja - November 22, 2012

Hahaha..makin meringis rupanya fby, masih bermimpi motor 250cc yamaha, DOHC, 6speed, r15, apalagi yg akan nanti dimimpikan? Ahh…ai makin prihatin, tekanan mental makin terasa, makin banyak rekan2 fby yg terkena cacat mental nantinya,.. :D

Like this

99. lujualguenawar - November 22, 2012

250 ning indo kang….

Like this

100. Gitar yamaha - November 22, 2012

Sakno tenan rek… Motor abal-abal ja kog di tunggu.. gk nongol pulak..

Like this

101. kerja di surabaya - November 22, 2012

YAMAHA kebanyakan tekanan dari rivalnya…jadi ga fokus…

Like this

102. analisamotorindonesia - November 22, 2012

untuk teman2 vario owners, harap partisipasinya ya disini. thanks

http://analisamotorindonesia.wordpress.com/2012/11/21/share-semua-masalah-vario-125-di-sini/

Like this

103. YamahalaH to YamasalaH - November 22, 2012

yah pabrikan sesembahan si peyek ni makin payahhhhhh…
gmn to yek..? apa rencana lo sbenernya..?
secara si peyek kan punya jabatan dipabrikannya… (kepala biro sebar brosur)….. :lol: :mrgreen: :D

Like this

104. bocah80an - November 22, 2012

nunggu hal yg mustahil :P
pangsa pasar nya 250cc cuma 2000an sebulan kwkwk mana mau pabrikan yamaha buat 250cc 2 silinder lagian cuma rame komentator doang di indonesia g ada yg beli gak siap sama hraga nya masyarakat indonesia wkkkwkwkwk

Like this

105. viarpalembang.blogspot.com - November 22, 2012

Beli Viar Lebih Untung…!!
Analogi perbandingan harga jual kembali motor Viar dibandingkan dengan motor pabrikan lain

Membeli Viar adalah Investasi yang sangat tepat..!!,tidak percaya?,mari kita hitung hitungan

Beli Motor Viar Star Z,Harga OTR = Rp.8.200.000,setelah dipakai 3 Tahun,harga Jual kembali dapat mencapai 5,5 juta,harga terendah 4,5 juta,kita ambil yang kerugian terbesar menjadi kerugian yg diderita adalah 4,5juta

bandingkan dengan apabila Anda mengambil Investasi motor pabrikan merk lain
harga OTR nya Rp.15.500.000,setelah dipakai 3 Tahun Harga Yang diterima Showroom Motor Bekas paling tinggi adalah Rp 9 juta,kalau kondisi motor tersebut kurang baik bisa saja hanya dihargai Rp 7 juta,maklum harga part orisinil motor ini tergolong mahal

Kerugian Investasi = Rp. 15.500.000 – Rp. 8.000.000 = Rp. 7.000.000

dari sini jelas sekali bukan lebih besar mana kerugian yg diderita oleh konsumen akibat depresiasi harga jual motor..!??

apabila kondisi itu diterapkan ke Motor Viar Star Z yg OTR nya hanya Rp 8.200.000 maka Motor Viar hanya dihargai Rp 1.200.000,tentu sangat tidak logis dan tidak masuk akal sebuah motor hanya dihargai dengah harga seperti itu,Konsumen pun berhak marah apabila motor nya ditawar oleh showroom dgn harga 1,2 juta saja…!,tentu keadaan tsb tidak logis diterapkan untuk motor Viar

belum ditambah kerugian akibat borosnya penggunaan BBM,penggunaan BBM motor ini 3x lipat lebih boros dibanding motor Viar,maklum Motor ini memiliki cc diatas 120 ,apabila Anda mengisi Bensin motor Viar Rp 20.000 per minggu / Rp 80.000 per bulan,maka anda harus mengeluarkan Rp 240.000 perbulan,kerugian bertambah menjadi Rp 160.000 belum ditambah mahalnya Pajak Kendaraan Bermotor karena motor ini mengusung CC yg sangat tinggi

Perincian Kerugian motor Merk lain
Depresiasi harga Jual : Rp. 7.000.000
Pemborosan BBM : Rp. 160.000 x 12 bulan x 3 tahun = Rp 5.760.000
Mahalnya Pajak : Rp. 50.000 x 3 Tahun = Rp. 150.000
Mahalnya Service & Spare Part : Rp. 250.000 x 3 Tahun = Rp. 750.000

Kerugian = 7.000.000 + 5.760.000 + 150.000 + 750.000
Total Kerugian Selama 3 Tahun = Rp 13.660.000
Kerugian Perbulan = Rp. 13.660.000 / 36 bulan = Rp 379.000

BAYANGKAN…!!!,dengan kerugian perbulan yg hampir mencapai Rp. 400.000,dengan kerugian sebesar itu anda bahkan dapat mencicil Motor Viar Star Z yg cicilannya hanya 300 ribuan per bulan

SEGERA Tinggalkanlah motor Boros dan Tidak Ekonomis seperti itu,sudah saatnya Kita dapat berhidup Hemat namun tetap Trendy!

Like this

106. Gatoloco - November 22, 2012

itu foto ceweknya raksasa semua ya.. lorenzo sama laki2x sebelahnya terlihat kecil :)

Like this

107. Gatoloco - November 22, 2012

viarpalembang.blogspot.com <— huahua… sales tulen nih kayaknya :)

Like this

108. Nevermore - November 22, 2012

viarpalembang.blogspot.com << Niat banget jualan, wah perlu ada pembersihan spam kek gini mas iwan :D

Like this

109. zizi - November 22, 2012

Lagi pusing mo bikin motor kencang tapi tetep irit…
yg z1 ama mio J bisa…. tapi yg 250 masih bingung :D :D

Motorplus Award Best Fuel Consumption. tiap kelas di test rider yg sama dgn kecepatan rata2 55kpj di sentul

diurut dari yg paling irit.
Bebek 100cc – 115cc Yamaha All New Jupiter Z1 83,12 kpl
Bebek Sport 125cc – 150cc Yamaha New Jupiter MX CW (Manual Clucth) 72,9 kpl
Bebek 120cc – 130cc Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI 72,2 kpl
Skubek 110cc Yamaha Mio J 68,9 kpl
Skubek 125cc Honda Vario Techno 125 PGM-FI CBS 56,5 kpl
Sport 125cc – 160cc Kawasaki D-Tracker 150 56 kpl
Sport 200cc – 250cc Yamaha New Scorpio Z 44 kpl

Like this

110. Gatoloco - November 22, 2012

Lagi pusing mo bikin motor kencang tapi tetep irit…
yg z1 ama mio J bisa…. tapi yg 250 masih bingung :D :D

Motorplus Award Best Fuel Consumption. tiap kelas di test rider yg sama dgn kecepatan rata2 55kpj di sentul

diurut dari yg paling irit.
Bebek 100cc – 115cc Yamaha All New Jupiter Z1 83,12 kpl
Bebek Sport 125cc – 150cc Yamaha New Jupiter MX CW (Manual Clucth) 72,9 kpl
Bebek 120cc – 130cc Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI 72,2 kpl
Skubek 110cc Yamaha Mio J 68,9 kpl
Skubek 125cc Honda Vario Techno 125 PGM-FI CBS 56,5 kpl
Sport 125cc – 160cc Kawasaki D-Tracker 150 56 kpl
Sport 200cc – 250cc Yamaha New Scorpio Z 44 kpl
___________________

Woww.. sekarang produk motor yamaha irit2x ya ???

Like this

111. IWAK banaran - November 22, 2012

bro gue masih komen sedikit mengenai viar tapi agak sakid..
peace bro

viar…
di kasih gratis mau ga?
hmmm……………………….
HAAAAAAAAAAAAA KOK HMMM????
GRATIS Lho??
hmmm… bole deh… ntar buad pegawai gue yg ga ada mtr..

nah membeli sebuah mtr bagaikan memilih jodoh bagi sebagian biker fanatik…
tentu saja terkadang masalah depresiasi dan apresiasi kurang menjadi problem… walau itu juga penting sih..

misal nih… ada 2 pilihan si
atun = viar
aura kasih = yamaha

GUE brain potong jari 90% pilih yamahal

nah si atun ini cukup dikasih bakpao seharga 2000 perak sehari uda cukup

sedang si aura kasih butuh sphageti seharga 15000 sehari..
nah hidup adalah tantangan apalagi sebagai laki2 sejati..
bukan berarti aku mengajarkan gaya hidup boros..
tapi kalau prinsipku spend yg byk.. dpt in lebih byk…

nah bukan nya gue ga suka viar..
gue appreciate cara jelasin se detail itu…
tapi it s all about the product..
dan tentu saja segmentasi..
ini brg utk siapa??
jgn harap produk viar bisa pukul rata.. mulai anak2 tukang becak pns ampe orang tua utk cinta ini produk..
it s not that easy! trust me ..
it’s Hard!

viar adalah produk china ya?
sepengalaman gue yg juga dagang produk china..
produk china not recomended..utk di pakai permanen..
kecuali kanker alias kantong kering.
contoh kasus ke2
saya ada pabrik . salah satunya pabrik kecap..
katakan lah kecap a adalah kecap pabrik gue..
tapi nyatanya gue suka kecap b yg bukan kecap gue..
sah sah aja gue beli kecap b yg menurut saya rasa lebih enak..
walau lebih mahal..
katakanlah kecap saaya kualitas china alias murah tapi kurang enak..
walau tetep laris manis di kota saya . di karenakan kecap2 saingan harga selangit..
dan bagi sebagian org kecap itu ya sama aja..
sebagian org lho..
nah inilah pasar yg gue bidik..
gue ga gelap mata dgn menggangap smua hrs suka kecap gue krn murah.
sebagai pebisnis yg bijak kita harus bisa mengakui kelemahan produk kita. dan tentu saja kelebihan juga hrs ada.
hal ini serupa dgn produk viar..
dimana kualitas material dan kualitas daleman masih kurang…
ga usah jauh2 coba rem nya ditarik..
ntar bisa menilai sendiri.

nah beli mtr itu bukan cuma masalah untung rugi..
tdk smua punya anggapan seperti itu..
kita ini mau naik mtr dan happy..
bukan mau dagang, so kita tdk terlalu pusing masalah depresiasi yg tdk jauh beda dgn produk ternama.
masalah ke 2, siapa mau beli produk viar?
trus siapa mau beli vixion bekas?
kalian tau jawabannya.
dan pernah juga denger masalah prestige?
ok dikunyah2 dulu

sry kepanjangan ,
dan peace

Like this

112. yahido kun - November 22, 2012

orang2 indonesia pada ngeributin yamaha 250cc, lha dsni yg dket markas yamaha di iwata aj adem2 aja..
soalnya dsni yg laku yamaha r1 sm r6,yg 250cc dah ad wrx250..

Like this

113. zizi - November 22, 2012

109. Gatoloco – November 22, 2012
Woww.. sekarang produk motor yamaha irit2x ya ???
======
Iyee nguasai 4 kelas cuman supra x yg nyempil di 3 besar

tapi konsumen mesti tetep kritis , emang irit tapi tuh di sirkuit dgn kec yg relatif konstan…

Like this

114. bocah80an - November 22, 2012

104. viarpalembang.blogspot.com – November 22, 2012
———————————————————————————————
kualitas viar gmana om?
model viar gmana om?4,500.000 dari 8.200.00 itu berapa persen?

Like this

115. SuRyA - November 22, 2012

semakin kecil harapannya :(

http://www.dk8000.co.nr

Like this

116. otto - November 22, 2012

Boro-boro ngarep 250cc 2 silinder.
Yg 150cc SOHC V2 aja sampe sekarang belom bs didatengin ke sini -___-

Like this

117. tiger26 - November 22, 2012

saat2 yg menyedihkan bg panboy homo :-(

Like this

118. IRWAN - November 22, 2012

dari dulu r4 cuman isu doang kasian para FBY cuman ngiler liyat pbrkan lain punya sport tulen. sdang FBY pbrkan sembahanya mlongo.

Like this

119. wayne wondo - November 22, 2012

tidak ada tanda2 memamerkan motor 250cc twin cylinder paralel ber fairing!! smuanya hoaaaxxx belaka!!! dasar yakampred garpu karatan

Like this

120. joko s - November 22, 2012

gaweanye nyankem + ribut wae…!! yo karepmu ndink!! he he he

Like this

121. fu - November 22, 2012

yamandul mau nelorin 250cc 2014.
Ketinggalan Jaman ?… :lol:
Kaoskaki dah nelorin 300cc tanpa koar2,
Besok 2014 mungkin sizuki,honpret ama kaoskaki dah produksi masal 500cc,
Yamandul ketinggalan.. :mrgreen:

Like this

122. ihateslow - November 22, 2012

tungguin aja ampe bulukan tuh smprot 250cc yahama,,,kasian fans yahama diboongin trus

Like this

123. PAK JONI DI SUMATRA - November 22, 2012

Assalamualaikum wr.wb saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang kuli bangunan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja tidak cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya,karna belakangan ini ibu saya sering sakit sakitan,jadi saya harus membantin tulang buat ibu dan adik saya karna ayah pergi meninggalkan kami 1 tahun yang lalu ,,,,,saya dapat nomor KI NAWE dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi tidak ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak peramal yang saya hubungi tapi tidak ada yang terbukti malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi KI NAWE dan mengikuti 4D nya yaitu 1006 dan alhamdulillah ternyata saya berhasil yang ke 5x nya….!!! Kini kehidupan saya jauh lebik sukses daripada kehidupan sebelumnya,semua yang kuimpikan selama ini allhamdulillah semuanya sudah jadi kenyataan ini semua berkat bantuan dari KI NAWE , bagi anda yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan HB KI NAWE di nmr;0-8-5-3-9-6 -9-4-1-7-8-7,nomor ritual KI NAWE memang memiliki ramalan goip yang di jamin 100% kesuksesan,silahkan anda buktikan sendiri kata2 saya,terima kasih….

//////////

Like this

124. tetes mata - November 22, 2012

2 silinder payah, mending bikin mesin in line 4 250cc kayak suzuki bandit. power n suaranya memang kelas moge.

Like this

125. yamahmud - November 22, 2012

92. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 22, 2012

produk kalo patokan penjualan brarti bagus atau karena merek?
coba liat penjualan Vario WTF vs Hayate vs Xeon…
coba cek kualitas Hayate vs Vario WTF vs Xeon…

———————————————————————————-

sedih gw liat galauan diatas…penjualan xeon vs vario..kwkwkwkwkw…..ntong…kemana aja…

Like this

126. kampret - November 22, 2012

Si Rai… Eh Roy cari bon-bonan Hayate untuk nyerang WTF, kasian banget ni orang. Sudah kehabisan akal dan kata untuk menghadang laju WTF.

Like this

127. kampret - November 22, 2012

Mimpi FBY makin panjang hingga waktu yang tak terhingga.

Like this

128. BreW-Viruz Ballistic Klebtechnick - November 22, 2012

tmbbah ktinggalan ajj yamaha, pantes gga bisa ngalahin honda .
bikin 250 cc ajj l;ama bgt .
ksian ug dah ngarep tuh .
skrng mw ngikut gilera kali fokus scooter .
ngapain jg promo pake jl ama vr. gga nyambung klo jualan scooter mah .

Like this

129. em - November 22, 2012

lalalallalalaaaa
ikutan komen ah disini…
sambil nyimak yg pada berantem..

Like this

130. sparing partner - November 22, 2012

Roy (X-Road Wannabe – Trellis
Edition) pada November 22, 2012
pada 11:16 AM
@bomiacui
hahaha…
coba cek Titan vs Revo dan Nex FI vs
Beat FI.
eniwei lapie gw buatan china om…
pc yang ente pake pun
mainboardnya buatan china… ram
buatan china…
emang china itu selalu jelek ya?
atau ente masih berpikir dogmatis
bahwa produk china itu jelek? apa
ente lupa kalo google angkat kaki
dari china karena kepintaran orang
china?

————————————————

Bahkan Hp yg si bahlul pakai pun buatan cina…

yg paling miris adalah ternyata sebagian besar produk2 yg beredar di Dunia dibuat di ???????????????????????????

Like this

131. sparing partner - November 22, 2012

92. Roy (X-Road Wannabe – Trellis
Edition) – November 22, 2012
produk kalo patokan penjualan brarti
bagus atau karena merek?
coba liat penjualan Vario WTF vs
Hayate vs Xeon…
coba cek kualitas Hayate vs Vario
WTF yamahmud pada November 22,
2012 pada 8:32 PM
92. Roy (X-Road Wannabe – Trellis
Edition) – November 22, 2012
produk kalo patokan penjualan brarti
bagus atau karena merek?
coba liat penjualan Vario WTF vs
Hayate vs Xeon…
coba cek kualitas Hayate vs Vario
WTF vs Xeon…
———————————————————
————————-

Klo kasih perbandingan pakai motor2 merk y vs h atau merk s vs h jelas lah di tolak mentah2 bro roy….

sy bantu kasih perbandingan lain bro….

band2 macam wali vs band2 macam naif yg secara penjualan jelas wali yg menang namun kualitas ???

masih banyak sih bahan perbandingannya, tapi sudahlah hemat tenaga secara para ngibulers ga akan bisa mencerna hal ini….. wkwkwkwk…..

Like this

132. phudan - November 23, 2012

126. sparing partner – November 22, 2012

92. Roy (X-Road Wannabe – Trellis
Edition) – November 22, 2012
produk kalo patokan penjualan brarti
bagus atau karena merek?
coba liat penjualan Vario WTF vs
Hayate vs Xeon…
coba cek kualitas Hayate vs Vario
WTF yamahmud pada November 22,
2012 pada 8:32 PM
92. Roy (X-Road Wannabe – Trellis
Edition) – November 22, 2012
produk kalo patokan penjualan brarti
bagus atau karena merek?
coba liat penjualan Vario WTF vs
Hayate vs Xeon…
coba cek kualitas Hayate vs Vario
WTF vs Xeon…
———————————————————
————————-

Klo kasih perbandingan pakai motor2 merk y vs h atau merk s vs h jelas lah di tolak mentah2 bro roy….

sy bantu kasih perbandingan lain bro….

band2 macam wali vs band2 macam naif yg secara penjualan jelas wali yg menang namun kualitas ???

masih banyak sih bahan perbandingannya, tapi sudahlah hemat tenaga secara para ngibulers ga akan bisa mencerna hal ini….. wkwkwkwk…..
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
komporin lagi ahhh…
terus kalo band naif vs slank mana yg laris gan..???
jelas slank kan?? apakah artinya kualitas slank masi diragukan????

analisa agan ngawur ah.. analoginya ga bisa dijadikan acuan…
larisnya suatu produk tentu dikarnakan kualitas dan fitur yg dimiliki suatu produk sebanding dengan harga yg diberikannn… kok jadi oot gini ya…?? wkwkwkwkwkwk

Like this

133. ngetes aja - November 23, 2012

Karena geram dengan celotehan fbh yg bilang yamaha tidak punya 250cc dan kasihan akan fby yg mimpi pabrikan sesembahannya punya 250cc. Akhirnya yamaho memproduksi 250cc, bukan motor, tp suling, suaranya mirip ninja250 yg 2 silinder, merdu macam kentut Jaos dan cunguk2nya.hahaha,.. sedap,..

Like this

134. IWAK banaran - November 23, 2012

================

setubuh gan tapi gue tambahin

=========================
naif ama slank bagus mana?
ya bagus black eyed peas

larisnya suatu produk tentu dikarnakan kualitas dan fitur yg dimiliki suatu produk sebanding dengan harga yg diberikannn.
JGN lupa aftersale nya
kEtersedian spare part
spg yg ramah dan tdk maksa (contoh panutan spg honda)
desain nya spg honda ini kalem kayak motor nya
ga maksa2 kayak spg kawasaki dan yamaho
mungkin saking pedenya nih honda..
(loe mau beli sukur ga beli ya loe yg rugi wkwkwk)

jangan lupa unsur prestige juga bikin gelap mata…sehingga ada juga yg mau beli ini cbr 150
si cbr 150 yg katanya operpres itu!
dohc satria punya
150 cc vixion punya
mono shock?
tdk cocok buad harian
putaran bwh bagai neraka
ada suara2 geter yg tdk jelas dari mana asalnya pada kecepatan 20-50km/h
minum pertamax? ini nilai plus atau minus yah…
kalau menurut gue sih minum pertamax sama aja pemborosan
mending duid nya buad nyumbang fakir misikn daripada di kasih pertamina woke.
apa ? u suruh ente naik viar utk penghematan?

jawabanya smua sudah tau.

============ MOH! ========

—————————————————————-
” pc yang ente pake pun
mainboardnya buatan china… ram
buatan china…
emang china itu selalu jelek ya?
atau ente masih berpikir dogmatis
bahwa produk china itu jelek? apa
ente lupa kalo google angkat kaki
dari china karena kepintaran orang
china? ”
Bahkan Hp yg si bahlul pakai pun buatan cina…

yg paling miris adalah ternyata sebagian besar produk2 yg beredar di Dunia dibuat di ????
=============================================

mengenai produk china,
memang tdk semua produk china jelek..
dan china bisa meniru semua produk..
tapi yg nama nya produk jepang vs produk china ya bagus produk jepang.

100 dari produk jepang yg ccd ada 10
100 dari produk china yg ccd ada 70

ini bukan dogmatis tapi langsung praktek dan pengalaman pribadi dan presentase.
gue dagang brg china dan jepang.
ini angka dan fakta!

sekali lagi gue tdk bilang smua brg china jelek , oh no
sebagian besar produk china kualitas memble… oh yes

nah pc loe mainboard china ram china.. (makanya agak lemot hehe) oh nga lemot? awet ga?

coba pake yg eropa punya dijamin lebih maknyos dan awet!
gurantee

gara2 sebagian besar produk2 didunia di buat di china..
makanya kualitasnya jadi memble ya bang??

ada UANG ADA BRG ada harga ada kualitas
ini mutlak!
walau bisa di tawar dikid hehe

Like this

135. sparing partner - November 23, 2012

@phudan pada November 23, 2012
pada 1:41 AM

————————————————–

ngawur dr mana ? sah2 aja koq, kan sama2 “jualan”

lagian baca baik2 komen sy, sy bilang “band2 MACAM naif”, maksudnya band2 yg kualitas musikalnya bagus, ga cuma mikirin “asal enak dan asal laku”…..

slank jg termasuk band2 MACAM naif y nggak ? namun imho slank sekarang ga sebagus waktu masih ada pay, bongky dan indra…… imho loh….. makin oot nih…..

perhatikan penekanan komen sy…. bahwa tinggi jumlah angka penjualan suatu produk ga mutlak 100% menunjukan bahwa produk tersebut berkualitas……

Like this

136. Cah_Angon - November 23, 2012

IPhone, IPad dibuat dimana memang?? tidak semua produk sana jelek, buktinya apple aja berani bikin produknya disana. biar murah n untungnya gede.. ^_^

Like this

137. IWAK BENERAN - November 23, 2012

yuk kita bedah
=============================================
tapi apple kan produknya org barat kang,,,
produk bagus mau dibuat di kandang sapi pun.. kalo produknya bagus, ya bagus..

misal gini org papua bikin nasi goreng di china…
berarti nasi goreng ini made in china donk??
ga gan…
nasi goreng nya bikinan papua tapi goreng nya di china…
rasanya ya rasa papua…kecuali kalau org papua ini uda nyerap ilmu masak nya china.

beda lagi dgn merek seperti lampu axn (brg cina asli)
ini produk mau di buat di hongkong atau new york
kalau standarisasi produk nya jelek, yg bikin asal2 an dan tdk ada misi utk meningkatkan kualitas alias (money oriented) ya cpt putus ini lampu.
beda ama lampu phi**ip , ini lampu mau di buat china , korea, wc, ya tetap terang..lha wong master nya jelas terkenal dan terpercaya.

catatan
apple made in china (barang china palsu) barang blesteran
kualitas ga kalah dgn yg beredar di amrik.

lampu axn made in china (barang china asli) (2minggu ga putus uang kembali wkwkwk)

oh sebentar…
gue heran iphone ku ga isa nyala…
gue bawa di customer service
dia bilang… maaf ini tdk bisa diperbaiki…(disuruh beli baru lagi?)
ga ada spare part nya???
WTF??

I pad ku juga kadang2 sering hang…
ntar kalo ga nyala ga bisa dibenerin lagi????
==================================================

gue ga ngomongin produk blesteran macam
apple…………
ya iya lah apple produk unggulan dari barat
masuk ke china , walau made in china…
tapi yg comando kan bukan china…kalaupun yg comando sudah dipercayakan org china tapi master dan ilmunya kan dari luar sono.
makanya barangnya kualitas internasional.

Like this

138. satria155 - November 24, 2012
139. wedy - November 24, 2012

Emang mantab lo liad FBH dan FBY…beradu …yg jelas pd jos” smua lahh ampe pabrikan pun kalahh …lo q sich ttp cinta ninjaRR ku lahh wlpn mo d blang jadul gak jaman tp itu hasil bkan dri minta ortu lokhhh. Ngapain bangga lo belinya masih nangis ma ortu

Like this

140. Imam Punya Yaniee (Klingon Jr v2.0 = New PIGSYON) - November 25, 2012

Hadeuhhh OOTnya gila”an yg dibahas apa ngelanturnya ke mna”..
Selamat MIMPI Indahh aja ya buat FBY yg dr dulu cuma dikasih isu R15 ampe yg versi 250cc.. Ckckckckckck jgn ampe stress ya :lol: :lol:

Like this

141. KABAYAN - November 27, 2012

iyaaa ayooo keluarinnnn dunk yamaha yang 250 jangan biarkan HONDA & Kawasaki yang merajai.. hehehehehe dan tentunya harus murah lohhh… kan biasanya yamaha lebih murah..

Like this

142. anton - Februari 8, 2013

hal yg mustahil yamaha 250,2 silindr hadir di indonesia

Like this

143. Debleng - Februari 11, 2013

Buktikan ymki kalo emang pemimpin sektor sport.mtor250cc.mtor bertralis,ayam jago adik tiara tegas setegas era 2tk

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.580 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: