Fitur HI Bro New V-Ixion menjadi trending topic di Twitter…

184

Fitur sapaan HI Bro New V-Ixion Lightning yang muncul pada speedometer saat mesin motor dinyalakan, menjadi trending topic worldwide Twitter, Rabu (21 November). Trending topic worldwide ini berarti HI Bro New V-Ixion Lightning paling banyak dibicarakan sedunia di Twitter. Prestasi ini tentunya sangat membanggakan Yamaha karena publik dunia pun mengenal dan menaruh perhatian terhadap fitur sapaan unik pada speedometer New V-Ixion Lightning…..

Masyarakat Indonesia mengenal HI Bro sebagai fitur sapaan pada speedometer motor pertama di Indonesia. Pencapaian prestisius ini sangat layak didapatkan Yamaha yang memiliki basis kuat di social media. Trending topic ini pun adalah hasil dari aktivasi social media Yamaha untuk memperkenalkan fitur teranyar HI Bro. Dan ternyata animo pengguna Twitter sangat luar biasa. ”Kami mengganggap social media sebagai salah satu bagian strategis dari promosi perusahaan dan investasi masa depan. Karena social media adalah salah satu media yang mempunyai prospek yang sangat baik untuk masa yang akan datang. Trending topic HI Bro ini adalah bukti Yamaha nomor satu di social media,” ungkap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Management Yamaha Indonesia.

Bertepatan dengan trending topic HI Bro di Twitter hari ini, Facebook Yamaha Indonesia(www.facebook.com/yamaholigan) pun mencetak fans sebanyak 2,6 juta dan tetap menjadi yang terbaik di Indonesia menurut zocialrank.com. zocialrank.com adalah situs yang mendata ranking dari brand-brand di social media berdasarkan partisipasi konsumen.

Selain Facebook, data social media Yamaha Indonesia lainnya mencatat telah mencapai 58.565 followers Twitter @YamahaIndonesia, views 622.208 youtube.com/yamahamotorindonesia. Prestasi social media Yamaha juga mendapatkan pengakuan sebagai yang terbaik lewat Digital Marketing Award (2010 dan 2011) dan Social Media Achievement Award (2011 dan 2012)…..(YIMM PR)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • ™Arday™

    aw aw aw heboooh ya mas 😀

  • pertamax?

  • ampe segitunya ya berati yamaha berhasil

  • Heheheh….

  • hi bro xixixixi

  • iwan69

    petromaxx…….
    absen dolo 😀

  • joko

    wow

  • dinard

    hi bro…udah bayar angsuranya belum?? Hehehe

  • bocah80an

    macaci ?

  • th3rotor

    Absen mas iwan

  • ™Arday™

    wiiiiss star duluan neh…

    ☻gas pool☻

  • wow

  • waw… kalah sekian detik ma mas bro ™Arday™.

    Hi bro.

    [ selamat sudah mjd trending topic…]

    😀

  • zoel

    Oh gitu ya… ?! Ngaruh ga ke penjualan.. ?

  • c3potZZ

    hi cyinnnn

  • waowww

  • ™Arday™

    @jokondho_kondho
    internetnya lgi ngibrit om, jadi bisa star duluan hehe 😀

    ☻gas pool☻

  • kak hann

    Hi Guys..

  • speda_ontel

    lah?? kalo yang make cewe??

  • Sip.

  • Nasroen

    lemooot, ane terlempar jauh.
    Ane tunggu NV gak keluar2, rasane sampun mboten sabar.

  • ohhh, kirain yang trending yang “mau ngebut dimana..??” hehe.. piss

  • vino

    fitur gak bermanfaat blasss…

  • HI BRO…..!!!!!

    ENGKOL GUA LU KEMANAIN BRO..??

    wkªkªkªkªkªkªkªk.=D 😀 =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=)):p™

  • @ speda_ontel
    lah?? kalo yang make cewe??
    ======================

    tulisannya bisa diganti om jadi.nya :

    Hi sis

    😀

  • kemane aje lo

    lumayan prestasi di jejaring sosial……

  • ndunk

    ________$$$$
    _______$$__$
    _______$___$$
    _______$___$$
    _______$$___$$
    ________$____$$
    ________$$____$$$
    _________$$_____$$
    _________$$______$$
    __________$_______$$
    ____$$$$$$$________$$
    __$$$_______________$$$$$$
    _$$____$$$$____________$$$
    _$___$$$__$$$____________$$
    _$$________$$$____________$
    __$$____$$$$$$____________$
    __$$$$$$$____$$___________$
    __$$_______$$$$___________$
    ___$$$$$$$$$__$$_________$$
    ____$________$$$$_____$$$$
    ____$$____$$$$$$___$$$$$$____$$__$$
    _______$_____$$$_$$$
    ________$$$$$$$$$$

  • iwanbanaran

    @ 10. th3rotor
    Dicatet mzbro :mrgreen:

  • jaos_konsumen biasa

    Γάπĝ sebelah si kemayu pake konde, “hei sayang”.

  • flint

    coba ada lanjutannya macem vmax – hi bro..this is v-ixion..time to ride
    baru wow :mrgreen:

  • ojon

    hai bro ..angsuran dah dibayar blm

  • Nevermore

    CB150R ato New-Vixion??
    Bisa bikin mata perih ga??
    Wkikiki

  • hi bro. Jam berapa sekarang?

  • Hai sayang

    pasti lebih HEBOH.. hehee,,

  • klingon z1

    hi bro,mau ngebut dimana :mrgreen: 😆 😀

  • aankrooster

    Tp sayang ga ada jam digitalnya..

  • Hi Bro…, mau ngebut dimana ?? :mrgreen:

  • meong

    gtu aja heboh. lebay

  • hi bro..jangan bolak balik diputer stop kontaknya… gue capek ngomong hi bro… hi bro… hi bro… :mrgreen:

  • Hi shincan..

  • hazzu

    itu kayaknya “Tailored Trends”, jadi trending topic yg disesuaikan dengan user account pribadi… coba diset dulu mas “Tailored Trends”-nya dimatiin kalo mau tau trending topic global atau Indonesia 🙂

  • huhuhu

    memang fitur ga berguna, tapi memperindah layout dashboard daripada angka 0000.
    secara tampilan dashboard New Vixion menang telak daripada CB150R. Yg ane omongin dashboard bukan yg lain. Apalagi fitur hi bro tidak ditempat SOHC/DOHC 😀

  • fby banget

    biar pun fitur ga penting yg penting garpu karat eh tala … salam shincan … hahahahaha …

  • IWAK banaran

    HAIIIIIIII BROOOO
    kpn bisa pertamax
    =========================

    dukung trus gerakan peneloran yamaha 250cc 2 SILINDER
    hidup
    YAMAHAL

  • Next di Mio J akan ada tulisan Hi SIS!! 😀

  • cakb

    jarang posting, sdg sibuk mas admin?

  • soalnya kalo fitur JAM DIGITAL sudah ada di motor lain…. X.

  • ayume

    https://twitter.com/search/realtime?q=%23newvixion_hibro&src=typd

    Top tweet-nya banyak yang gak nyambung, disinyalir twit berbayar =))

  • kho14 the netralizer

    sing ribut jane pngen pasang neng mongtore tp isin kadung jd pens saingane, xi . . . Yo po ra?

  • semakin membuktikan bhw ind adalah negara follower haghaghag….

    yamaha fz6 segera hadir

  • ikut menyimak saja dah

    http://www.dk8000.co.nr

  • Beli Viar Lebih Untung…!!
    Analogi perbandingan harga jual kembali motor Viar dibandingkan dengan motor pabrikan lain

    Membeli Viar adalah Investasi yang sangat tepat..!!,tidak percaya?,mari kita hitung hitungan

    Beli Motor Viar Star Z,Harga OTR = Rp.8.200.000,setelah dipakai 3 Tahun,harga Jual kembali dapat mencapai 5,5 juta,harga terendah 4,5 juta,kita ambil yang kerugian terbesar menjadi kerugian yg diderita adalah 4,5juta

    bandingkan dengan apabila Anda mengambil Investasi motor pabrikan merk lain
    harga OTR nya Rp.15.500.000,setelah dipakai 3 Tahun Harga Yang diterima Showroom Motor Bekas paling tinggi adalah Rp 9 juta,kalau kondisi motor tersebut kurang baik bisa saja hanya dihargai Rp 7 juta,maklum harga part orisinil motor ini tergolong mahal

    Kerugian Investasi = Rp. 15.500.000 – Rp. 8.000.000 = Rp. 7.000.000

    dari sini jelas sekali bukan lebih besar mana kerugian yg diderita oleh konsumen akibat depresiasi harga jual motor..!??

    apabila kondisi itu diterapkan ke Motor Viar Star Z yg OTR nya hanya Rp 8.200.000 maka Motor Viar hanya dihargai Rp 1.200.000,tentu sangat tidak logis dan tidak masuk akal sebuah motor hanya dihargai dengah harga seperti itu,Konsumen pun berhak marah apabila motor nya ditawar oleh showroom dgn harga 1,2 juta saja…!,tentu keadaan tsb tidak logis diterapkan untuk motor Viar

    belum ditambah kerugian akibat borosnya penggunaan BBM,penggunaan BBM motor ini 3x lipat lebih boros dibanding motor Viar,maklum Motor ini memiliki cc diatas 120 ,apabila Anda mengisi Bensin motor Viar Rp 20.000 per minggu / Rp 80.000 per bulan,maka anda harus mengeluarkan Rp 240.000 perbulan,kerugian bertambah menjadi Rp 160.000 belum ditambah mahalnya Pajak Kendaraan Bermotor karena motor ini mengusung CC yg sangat tinggi

    Perincian Kerugian motor Merk lain
    Depresiasi harga Jual : Rp. 7.000.000
    Pemborosan BBM : Rp. 160.000 x 12 bulan x 3 tahun = Rp 5.760.000
    Mahalnya Pajak : Rp. 50.000 x 3 Tahun = Rp. 150.000
    Mahalnya Service & Spare Part : Rp. 250.000 x 3 Tahun = Rp. 750.000

    Kerugian = 7.000.000 + 5.760.000 + 150.000 + 750.000
    Total Kerugian Selama 3 Tahun = Rp 13.660.000
    Kerugian Perbulan = Rp. 13.660.000 / 36 bulan = Rp 379.000

    BAYANGKAN…!!!,dengan kerugian perbulan yg hampir mencapai Rp. 400.000,dengan kerugian sebesar itu anda bahkan dapat mencicil Motor Viar Star Z yg cicilannya hanya 300 ribuan per bulan

    SEGERA Tinggalkanlah motor Boros dan Tidak Ekonomis seperti itu,sudah saatnya Kita dapat berhidup Hemat namun tetap Trendy!

  • wahid

    lampunya itu loh , eko ‘face’ prabowo banget

  • Stabilo Kuning

    Fitur Alay 😆

    ngga usah nyolot yee,
    yang besebrangan harap tenang 😛

  • hendra

    bagusan kalo ada fitur jam digital daripada ‘HI bro’

  • Gitar yamaha

    fitur nggilani cah..!!

  • hendra

    apabila kondisi itu diterapkan ke Motor Viar Star Z yg OTR nya hanya Rp 8.200.000 maka Motor Viar hanya dihargai Rp 1.200.000,tentu sangat tidak logis dan tidak masuk akal sebuah motor hanya dihargai dengah harga seperti itu,Konsumen pun berhak marah apabila motor nya ditawar oleh showroom dgn harga 1,2 juta saja….

    jadi itu Viar-nya laku berapa duit? apa gak jadi jual karena semua pedagang nawar-nya kisaran sejutaan doang?

  • Yamaha Semakin Eddiiyyyaaannn….

  • supri

    jiah… tambahan FITUR “hi bro”, numpang senyum, hehe…

  • Asem

    Kalau itu Kata “Hi Bro” bisa di Rewrite ulang dalam ROm dan bisa diganti dengan data pemilik / sesuai pemilik pasti lbh asik,
    Kalau kecolongan Ntar malingya bisa mengembalikan di alamatya heheheh.

  • 46@sukses.com

    Gara2 hi bro..orang marah2 bwa kapak,langsung reda marahnya,pelan namun pasti kapak kemudian di lemparkan ke tanah,karena terkena sapaan=hi bro…
    *benar2 fitur yg canggih.. bisa mengusir syetan yg merasuk dan marah2

  • Hari Gini

    Hari gini nyalain mesin motor masih make di engkol…. ke laut aja deh… kwakwakwak…….

  • Kamandhanu

    fitur hiburan….. mau ngebut dimana…..

  • Kamandhanu

    jadi trending topik karena gag habis pikir…..kog ada fitur aneh kaya gitu……. ” MAU NGEBUT DIMANA SICH” katanya “SEMAKIN DI DEPAN”

  • hi bro

  • jaos_konsumen biasa

    Si honprett kagak bisa bikin begitu.

  • tiger26

    di spd ane malah bunyi”hai,cong”
    😛

  • brigade jalan raya

    Salut! Investadi masa depan yang jelas 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂

  • Gentho

    Kepada YIMM saya sarankan menambah tombol pemilah utk cowok & cewek,,,,
    *tekan F utk Female aka cewek
    *tekan M utk male aka cowok
    *tekan C utk Cong
    jadi saat pencet tombol:
    F > Hi Sis
    M> Hi Bro
    C > Hi boook

  • kuclux

    pabrikan sebelah baru bisa bikin konde

  • klingon z1

    hi bro,mau kondangan kemana 😆

    #Sambil lirik konde si chibi :mrgreen:

  • HRS

    coy smua aq dah lama pnya mtr honda maupun yamaha, n hafal btul klebihan n kkurangan masing2 brand. dsini pd lebay smua, apa guna belain brand negara orang. akui aja kkurangan msg2, jgn pd takut ntar gk laku. smuanya klihatan brebut konsumen lewat blog ini. aneh bgt

  • coba dibuat polling Mas IWB, lebih disukai mana fitur “hi bro” atau “jam digital” .

  • dendy

    gue udah lihat new vixion, tapi masih disamarkan, kayanya performanya gak jauh beda dari yang lama ya kang ?

  • Dide

    gak penting malu maluin Indonesia aja wkwkwkwk

  • 76. klingon z1 – November 22, 2012

    hi bro,mau kondangan kemana 😆

    #Sambil lirik konde si chibi :mrgreen:
    —————————————————
    chibi say : “di hatimu cint”..bruakakakakakaka…piss bro :mrgreen:

  • doni

    Hi Bro…

  • AHS

    Kayanya tapilan HI Bro sederhana banget(cuma algoritma simple untuk membuat hi bro)……klo jam digital bisa berubah tiap waktu(algoritma lebih sulit)…..lebih bagus kan……wkwkwkwk……

  • WAWAN

    kalo yg naik cowok HI BRO
    kalo yg naik cewek HI BRA

  • roy

    fitur hi bray! Bisa nambah berapa dk tuh?? :mrgreen:

  • 46@sukses.com

    Mtor paling ramah,dan sopan santun,dan gaul cuma nu piksen,soalnya mtornya bisa brkata=HI BRO….jgn ngebut ya,..hehehe

  • roy

    hy bro???

    Itu meriang udah sembuh belon?? Koyo nye kok belon lepas2? :mrgreen:

  • Doni

    tutup pentil anti bocor ngak dibahas?

  • yonk

    Hi Bro
    Sori ya komstir masih OBLAK

  • good day

    Vote jam dgital lbh bermanfaat!!!

  • roy

    hy bro? Itu muke kenape mrongos begetoo??

    Disalip cs1 di trek lurus ea..,? :mrgreen:

  • fu

    Gitu aja heboh .. lebaaay dehh…
    HI BRO EKO PRABOWO BUDEG
    Fb yamahurt minta motor 6speed tu biar g’ kalah ma bebek..
    HI BRO EKO BUDEG
    Fb yamahal minta motor dohc tu
    Hahaha
    😆

  • klo di CB “hi pak”
    maklum kbnykan kan bapak2 yg pake,,bruakakakakaka

  • katanya ada hadiahnya Rp. 300 rebu buat twitter yang beruntung kasih hi bro

  • hi bro fitur mubadzir gak ada gunanya!! gak bikin keren, gak bikin handling stabil, gak bikin irit, gak bikin accell maknyuss, gak bikin top speed ganas,!! ngelessnya pastinya MAU NGEBUT DIMANA??? FBY GITU LOOHHH

  • fu

    ceklek kontak on
    Munculah HI BRO

    Nah waktu di ajak jalan ,
    MAU NGEBUT DIMANA Cin ??
    :mrgreen:
    😆
    😆

    Mongtor sengprot Batangan mesin rasa bebek ..
    :mrgreen:
    Kalo artis kek igun x ya
    Hahaha
    😆
    😆

  • klo akinya rusak…bilang =>
    hai bro dorong aku ya….
    sementara yg lainnya dah nyampe di tujuan deh

  • @ jaos
    si honpret kagak bisa bikin begitu
    _____________________________________
    ngapain bikin fitur gak berguna seperti itu, mendingan bikin fitur yg bisa bikin kenceng!!! yakampred smakin di depan tp mau ngebut dimana???

  • discovery

    kalo sampe ada yg beli karena tulisan “hi bro” nya kebangetan dah :mrgreen:

  • owi

    mau hi bro maupun hi sis semua itu g ngaruh x. yg ngaruh tu gmna mtor kliatan gagah, nyaman bwat dkendarain, speknya bgus, g suka rewel, trus partnya jga jgan yg ecek”lah n g klah pntg harganya agak mringanlah….
    pgennya. . hakhakhak

    “”hi bro harga gue 30jeti, loe mau tawar brapa???””” xixixixixixixizi

  • ihateslow

    epic failed yahama di new pikson,,HI BRO sampe djadiin andelan,,LOGIC nya kmn nih org2 yahama???ckckck pembodohan otomotif,,mau aje fans yahama dibegoin trus

  • klingon z1

    ooooyyyyy gantengan mana hayoooo http://qfs.mobi/f287961 😀

  • rendang

    Yang di pic, muka pengunjungnya kenapa pada senyum2 yak liat headlamp new vixion?? 😀

  • mana nich fby gak nongoll-nongoll

  • sahabatroda

    Seharusnya fungsi jam yg lbh diutamakan drpd cuma hi bro.

  • fitur Hi Bro lebih menarik dari pada jam digital
    kwkwkwkkk······ ada-ada aza
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/motor-keren-tenaga-kentut.html?m=1

  • joko

    wwkwkwkwkwk tuyul alay pada BC sana sini gara2 spidonya cuma bisa tampiling angka 188 saat start 😀

  • lebih keren lagi klo keluar suaranya :mrgreen:

  • hi bro.. sekarang jam berapa ya? 😆

  • Pingback: FITUR HI BRO menjadi trending topic di twitter dengan hadiah Rp. 300 rebu bagi akun twitter yang beruntung « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^()

  • hi hi hi

    Mending kasih sensor timbangan. Kalau keberaten keluar tulisan overload.

  • HirRo

    Yamaha kocak dech..
    Kaya’a yng pasang iklan motor kenceng sampe baju robek2 (Jupi MX) motor Komeng kn Yamaha ..
    Skrng ngebacot “mau ngebut dmna??”

  • kucrut_bike’s

    ooh.. karena di iming2i duit 300 rebu toh.. pantesan sales dan fanboi yahama pada ngantri di warnet rame beneerr.. :mrgreen:

  • bejo n trimbil

    rendang – November 22, 2012

    Yang di pic, muka pengunjungnya kenapa pada senyum2 yak liat headlamp new vixion?? 😀

    ===========

    lucu ngeliat mukanya shinchan!!

  • masalahnya orang2 yg di jejaring sosial itu ngmong jelek apa bagus?? :mrgreen:

  • zizi

    tinggal ditest bener ga klaimnya jadi lebih irit dari old vixion…
    Apa bisa ngalahin D-tracker di lomba irit motorplus award

    Motorplus Award Best Fuel Consumption. tiap kelas di test rider yg sama dgn kecepatan rata2 55kpj di sentul
    diurut dari yg paling irit.
    Bebek 100cc – 115cc Yamaha All New Jupiter Z1 83,12 kpl
    Bebek Sport 125cc – 150cc Yamaha New Jupiter MX CW (Manual Clucth) 72,9 kpl
    Bebek 120cc – 130cc Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI 72,2 kpl
    Skubek 110cc Yamaha Mio J 68,9 kpl
    Skubek 125cc Honda Vario Techno 125 PGM-FI CBS 56,5 kpl
    Sport 125cc – 160cc Kawasaki D-Tracker 150 56 kpl
    Sport 200cc – 250cc Yamaha New Scorpio Z 44 kpl

    sumber
    halaman 20 tabloid motorplus edisi 717

  • kacer

    Hi Bro vs Ready To Race

  • kyoghi

    beberapa moge udah nerapin nih fitur sapaan kaya gini, yg menghina berarti emg ketinggalan jaman……:p

  • satria155

    wow…pas banget ama budaya timur…
    motor ramah of the year……..
    hi broo…. 🙂

    http://satria155.com/mau-puas-ngebut-pake-fu-yuk-practice-at-sentul-all-bikers-all-brothers

  • 70. jaos_konsumen biasa – November 22, 2012

    Si honprett kagak bisa bikin begitu.

    ————————————————————————————–

    yah yamahmud kan inovasi cuma bisa begitu….kalo honpret “cuma” bisa bikin pesawat terbang, mobil hybrid sampai asimo

  • Wayne wondo

    jadi inget si komeng naek zet wan yg buldezer aja sampek rubuh kena terpaan angine!! katanya irit kencang. tp the big bossnya justru bilang !!! MAU NGEBUT DIMANA??? sungguh sangat bertolak belakang ama iklannya !! TANYA KENAPA??

  • Hi sinchan..

  • Hondrop

    119. yamahmud
    untuk yamahmud dan semua FBH

    Yamaha kalah sama Honda? salah besar!!!

    sedikit copas dr sebelah

    Antara Yamaha dan Toyota itu ada hubungan khusus.Sedikit cerita soal sejarah,Yamaha itu awalnya didirikan sebagai pabrik alat musik ditahun 1887 oleh TORAKUSU YAMAHA.Baru tahun 1955,mereka bikin sepeda motor,dengan didirikannya Yamaha Motor Co.,Ltd dengan Genichi Kawakami sebagai President pertamanya.Motor pertama mereka diberi kode YA-1 bermesin 125 cc.Di tahun ini,YA-1 menang dikelas 125cc di ajang balap Mount Fuji Ascent Race ke-3.YA-1 juga menang diposisi 3 besar,pada balapan pertama All Japan Endurance Road Race(Asama Highlands Race)di kelas Ultralight(125).Tahun 1971,Yamaha masuk Indonesia,dengan nama HARABAN MOTOR.Co.Sementara YIMM(Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) itu berdiri tahun 1974,sebagai pembuat komponen.Inilah cikal bakal PT.YMKI sekarang.Balik ke soal hubungan dengan Toyota,tahun 1965 Yamaha bekerjasama dengan Toyota Motor membangun Toyota 2000GT,yang dipajang di Tokyo Motor Show bulan Oktober 1965.Tahun 1966,Yamaha membuat lagi Toyota 2000GT,buat memecahkan rekor dunia 3 kategori speed trial dan 13 kategori internasional lainnya.Tahun 1984,Yamaha menandatangi kontrak dengan FORD MOTOR,USA.Buat merancang,memproduksi dan mensuplai mesin mobil ke pihak FORD(jadi salah besar kalau ada yang bilang Yamaha cuma bisa main sepeda motor).1987,Tim Cosworth Yamaha OX77,menang di ajang balap All Japan F3000 Championship.Di tahun ini juga mereka bikin helikopter R-50,cuma 20 units.Tahun 1988,Cosworth Yamaha OX77 memenangkan seluruh seri All Japan F3000 Championship.Tahun 1992,Yamaha membuat mobil supercar dalam jumlah terbatas namanya Yamaha OX99-11,mesinnya sama seperti yang dipakai di Formula 1(sekali lagi salah besar,kalau orang bilang Honda itu lebih hebat dibanding Yamaha).Yamaha pernah memasok mesin buat tim Tyrell di balap F1.Teknologi multi klep di mesin2 Toyota seri Corolla,Corona itu adalah teknologi temuan Yamaha,bang.Karena Toyota punya hubungan dengan Yamaha(saham),jelas sah2 aja teknologi mereka saling pakai.Yamaha itu pabrikan dengan skala besar(konglomerasi),bukan hanya main mesin motor doang,tapi sampai mesin genset,powerboating,marine engine,mesin pemurni air pun ada merek Yamaha,Yamaha Purifier namanya.Bahkan seperti diatas,helikopter R50 itu,bisa mereka bikin.Ini helikopter tanpa awak buat keperluan industri pertanian(bisa sebagai penyemprot hama) dan lingkungan hidup.Robot buat keperluan industri pun ada,begitu juga sampai main kolam renang segale pabrikan favorit gua ini.Buat jelasnye bang,pelototin aje situs yamaha global,ente bisa liat deh gimana profil Yamaha,selengkapnya.

  • Hondrop

    referensi jg nih

    http://id.wikipedia.org/wiki/Toyota_2000GT

    http://en.wikipedia.org/wiki/Yamaha_OX99-11

    gue bukan FBY apalagi FBH 😀
    tp sepertinya yamaha tidak kalah dari Honda. 🙂

  • Wayne wondo

    ada salez yakampred garpu karatan yg teriak2 strees berat cos motor yg katanya secepat kilat (lightning) ternyata lemmmooottt!!!

  • ain1

    122. Hondrop
    ——————-
    mantaf bos penjelassannya biar rombongan fbh tu tau kalau honda itu bukan yg terbaik…..tepok jidad salah besar kalau honda itu dibilang lebih baik dari yamaha.hanya orang kampung yg ga sekolah aja yg tau kalau honda itu lebih baik dari yamaha

  • sabarrr

  • biru

    wah..motor joss ki.. Ramah tenan. Hi bro.. Jenenge Honda piksen… 🙂

  • jaos_konsumen biasa

    Honpreet sini cocok buat fbeha γάπĝ ketinggalan zaman. Blm layak dpt brg canggih, ntar kerjanya bikin cpt rusak aja,
    Hahahah

  • Keren
    Tapi gk suka ama headlamp n buntutnya yg kya pelepah pisang
    Ngrusak bgt

  • fbh cm gila merk, hbs it cetek ilmuny
    trlalu mndewakn honda
    ingat bung diatas lngit msh ad lngit

    #risih bc komen bh

  • 122. Hondrop – November 22, 2012

    119. yamahmud
    untuk yamahmud dan semua FBH

    Yamaha kalah sama Honda? salah besar!!!

    sedikit copas dr sebelah

    Antara Yamaha dan Toyota itu ada hubungan khusus.Sedikit cerita soal sejarah,Yamaha itu awalnya didirikan sebagai pabrik alat musik ditahun 1887 oleh TORAKUSU YAMAHA.Baru tahun 1955,mereka bikin sepeda motor,dengan didirikannya Yamaha Motor Co.,Ltd dengan Genichi Kawakami sebagai President pertamanya.Motor pertama mereka diberi kode YA-1 bermesin 125 cc.Di tahun ini,YA-1 menang dikelas 125cc di ajang balap Mount Fuji Ascent Race ke-3.YA-1 juga menang diposisi 3 besar,pada balapan pertama All Japan Endurance Road Race(Asama Highlands Race)di kelas Ultralight(125).Tahun 1971,Yamaha masuk Indonesia,dengan nama HARABAN MOTOR.Co.Sementara YIMM(Yamaha….bla bla bla bla bla…

    ————————————————————————————–

    satu lagi Fby alayer yang kalut dan galau..

    “Hi bro” thanks buat informasi para fby galau dan honpret diluar sana, semakin jelas kalau mau keren yamahmud nggak perlu berusaha sendiri kaya honpret dan toyota…cukup nempel sana sini biar keliatan kereeennn…..nggak kaya honpret yang harus susah payah dan bisa membuktikan semua konsep dan ciptaan mereka bisa diaplikasikan sehari hari selama itu berdiri di bendera honpret

    fakta semakin jelas kalau yamaha :

    Keadaan finansial kurang sehat : mau disuruh bikin apa aja boleh lah..kan kaya pabrik2 di cina..kita olang bisa bikin apa yang situ mau…yang penting toyota dan ford kasih kita konsep dan toyota dan ford semakin jaya

    kebiasaan cari muka : suka bikin prototype doang ( walau cuma 20 unit )

    kurang fokus. : kebiasaan orang sini kalo usaha lagi turun cari usaha dadakan untuk cari pemasukan lain..gitar lagi kurang laku yah udah bikin divisi motor daaahh…

    semakin jelas bahwa honpret dan yamahmud beda kelas, yang satu berjuang dengan nama sendiri, yang satu numpang tenar..ngakunya tetap mereka yang ciptaain, tapi tetap aja toyota dan ford yang besar,,,mmm mungkin karena kontribusi yamhmud sedikit atau tidak ada sama sekali.

    yang pasti yamaha nggak mau di merger sama toyota karena nama mereka akan berubah menjadi Yamatot.

    Salam One heart.

  • bejo n trimbil

    haiii ccyyyiiinnn

  • bejo n trimbil

    hi bro..kok culun sih kayak shinchan motornya

  • ☢Xyde

    Hi Bro.., gw sinchan, mau ngebut dmn sihh, ntar ditangkep pahlawan bertopeng lohhh ?!%^*$ :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  • trunojoyo

    bener bener hi tech ni yamaha new vixion…
    ane mau ambil satu ah trus skalian beli part asesoris resminya, spakbor belakang yg pendek, pelindung radiator, penutup bawah mesin. udah deh cukup itu aja dah bikin cakep utk dua yg tersisa yakni kondom foot step belakang dan cover jok single gak perlu krn terkesan egois..
    tinggal cari lakban item trus bikin mal buat rombak lampu depan ditajamin dikit biar sinchannya minggat….

  • EAK

    WKWOWKOW
    ada tulisan “HI BRO” aja dibanggain lol
    tingal spedo motor kita kasih Stiker, klo gak spidol permanen, kasih tulisan ” HI BRO” malah permanen lama ilanngnya. LOL 😀

  • EAK

    DESAINYA bagus CB150r lah 😀
    buntutnya gak ky PELEPAH PISANG, gak ky motor ni.
    HI BRO,
    HI BRO,
    HI BRO,
    HI BRO,
    HI BRO,
    HI BRO,
    HI CINNNNNNN LOL

  • Wayne wondo

    truno joyo”””” motor hi tech drmn la wong spek mesine iseh sohc 5 speed ngono!! malah saiki engkole di cepot!! klo akine tekor mau ente dorong ampek rumah

  • 122. Hondrop – November 22, 2012
    ………………………………………………….
    ntar aku bikin usaha sendiri motor2ran ahh mereknya SONIC non ENGINE RR 😀 ..kalo sukses dan biar tambah tenar numpang dan nanam saham aja di YIMM barang ceban noban xixixixiii

  • tertarik dengan yamaha R-car .

  • klingon z1
  • Hondrop

    131. yamahmud

    lol mo ambreg kek yamaha
    mo ancur kek honda
    bukan urusan gw bro.

    lagian ngak dpt untung gua dr yamaho atau pun honpret
    gua cuma sekedar sharing aja kalo ternyata yamaho nga kalah dari honpret kalo masalah teknologi.

  • adi

    counter attack bro yamahmud telak banget… lanjuuttt bro…heee

  • kucing_ngesot

    HI LEKONG!

    CUCOK DEH MA AKIKA

  • @hondrop….history akal-akalan fby galau nih…Hi Broo..kenapa 9a bikin sekalian mobil..atau pesawat terban9..?? itu berarti cuma joint alias ba9i keuntun9an..yamaha bukan pure otomotif..melainkan alat mekanik listrik..kalau mau diadu kecan99ihan dan sejarah otomotif masih honda y9 lebih awal berdiri…anda tidak tahu kenapa simbol pabrikan itu dibuat..?? simbol itu berarti sebuah history nyata..dan honda den9an se9ala pencitraannya membuat motor dari sisa-sisa mesin pesawat terban9 menjadikan’y nama honda lebih dinomor satukan didunia ini..contoh nyata dalam ajan9 balap motor..honda lah y9 mempelopori teknolo9i 4 tak..sampai skrn9 pun untuk teknolo9i mesin otomotif honda tetap terbaik….macam yamaha pure alat mekanik dan listrik…toyota pun se9an dn9an nama besar honda..padahal toyota sendiri pernah men99unakan silinder dari buatan honda..namun honda tidak berhenti bercita-cita men9emban9kan mesin..sampai pada akhir’y nama besar honda kian nyata karena terkenal irit..inovasi..bandel..kuat..tahan lama..dan terbukti pula honda benar-benar 100% OTOMOTIF…..ok brooo..yamaha 50% OTOMOTIF…..

  • roy

    hy bro…

    Kok headlamp lo mirip mukenye eko plabowo bro… :mrgreen:

  • tuh liat aja jumlah FBY segitu banyaknya.. tp kenapa jualane memble?

  • joko

    147. EISCELL – November 23, 2012
    tuh liat aja jumlah FBY segitu banyaknya.. tp kenapa jualane memble?
    —————-
    yaaaa maklum mereka bukan sales, beda ama ente, hahahaha 😀

  • Hi…Bro, tambahin apa kabar tambah caanggih tuh..
    http://kommotor.com/download-azan-gratis/

  • peyek

    @joko
    jangan gitu lah om.. masak main conter komen telak sangat.. 😆

  • bzlink

    tak lengkap rasanya jika dinyalakan “Hi Bro” maka lebih lengkap
    saat akan dimatikan ada pringatan “Turun Bro” hehehe kiding

  • Voltron

    148. joko – November 23, 2012
    147. EISCELL – November 23, 2012
    tuh liat aja jumlah FBY segitu banyaknya.. tp kenapa jualane memble?
    —————-
    yaaaa maklum mereka bukan sales, beda ama ente, hahahaha
    _________
    bukannya justru sales yg ga beli produk yg dijualnya, masa jeruk makan jeruk, seles yg baik harus menjual dan mempromosikan sebaik dan sebanyak mungkin dengan membeli sekecil2nya qiqiqi

  • yanu

    BAGI2 KETENARAN….

  • mio sincan v.20

    ntar di next pigson bakalnambah kosa katanya sbb layar lcd bakal lebih lebar, sekalian buat sms, hi..bro…jangan lupa ntar pulangnya beli gorengan oke ? xi…xi…xi

  • buka mata

    wkwkwkwkwkwk……
    bnr2 lucu baca komen dimari….
    Ada yang sombong, ada yang cetek ilmunya, ada yang luas wawasannya, ada yang netral, ada yang penuh kebencian dan sebagainya….

    Saran ane pakailah bahasa indonesia yang baik dan benar.
    Sebelum posting, dipikirkanlah dahulu dengan baik dan tenang.
    Jangan keburu nafsu karena bila terburu-buru secara tidak langsung akan memperlihatkan bahwa kemampuan anda sangatlah dangkal.

  • penikmat otomotif

    klo bagian belakang isi juga nieh, misal “Nyalip gwe jitak” atau “jangan ditabrak masih nyicil” dll. LOL..

  • #MoNgebutDimana????
    boleh jg nih di jadiin WWTT

  • martin

    YAMHA LEBAY…..JAUALAN MANGKIN NYUNGSEEEP……KABUUUURR

  • ngetes aja

    Ohhh…ternyata gara2 ada hadiah togel 300rb rupanya, lumayan la untuk fby yg kerjanya sales nebar brosur pinggir jalan, daripada seharian cm dapet 20rb panas2an ujan2an, mendingan nongkrong di warnet 24 jam, kali aja dapet togel 300rb,.. 😀

    Beritanya kurang nih mas iwb, di omongin itu kan bisa JELEK bisa BAGUS, Ah..tp yg ai rasa pilihan pertama lebih cocok, tampilan speedo sudah keren, eh pake sgala ada fitur macam 4L4Y nya ternyata.Hmm…menarik,..

  • ngetes aja

    1.MS
    2.Mau ngebut dimana
    3.DOHC
    4.250cc
    5.6speed
    6.R15

    Ayo fbh gerakkan sumbangan
    *Koin untuk FBY, hahahahahahaha 😆 😆

  • ngetes aja

    @roy

    hy bro…

    Kok headlamp lo mirip mukenye eko plabowo bro… :mrgreen:
    —————————————————————————————
    Yu kira2 la sampe segitunya, kalo motornya mirip itu orang, gimana yg naik motornya ya?hahaha…ai geli bacanya,…

  • bengal

    terobosan fitur hi bro memang humanis dan bisa menggambarkan persahabatan rider dg motor nya. tp gw lebih prefer fitur jam digital cb150r karena lebih berguna bagi sang rider.

  • ahli_jalanan

    Hi bro ,jam brapa sekarang ??,,, sudah makan dulu sanaaa ,ada tahik ayam special tuhh

  • “HI Bro” jadi trending topic dlm hal apa???, kita kan gak tau isi kicauannya tentang pujiankah atw sindiran2 nyeleneh.. klo K15 jelas, cekidot, http://oto.detik.com/read/2012/11/23/111236/2099200/1208/honda-cb150r-streetfire-idaman-otolovers

  • gaspol

    fitur yg ngak penting.

  • Ya ampunnn… penggemar Honda dan para penjualnya… sampe menuh-menuhin komentar… kelihatan nafsu banget pengen matiin produk pesaingnya… ha..ha…

  • caca

    Gag penting bgt dah cuma eksis di sosial media doank, tapi dikenyataan malah melempem.. cm begitu doank kok bangga yaak.. fitur gag fungsi..
    Apa kabar tuh jualan? 😀 *ngakak

  • embuh

    66. Sesuatu – November 23, 2012

    Ya ampunnn… penggemar Honda dan para penjualnya… sampe menuh-menuhin komentar… kelihatan nafsu banget pengen matiin produk pesaingnya… ha..ha…

    ==============
    nggak Honda atau Yamaha dan yg lain, namanya FB n sales mas wajar kl saling bersaing biar dagangan laris, apalagi dekat akhir tahun biasanya bonus nya keluar … kl di dunia maya .. adu bacot jalan terussss … qiqiqiqi

    *salam ojek

  • Satria

    Saya pribadi memaklumi dan memaafkan overall design new Vixion, tapi saya TIDAK MEMAAFKAN bentuk Headlamp nya.

    Ada yang bisa njawab siapa orang yang berada di belakang desain project New Vixion ini?

  • AHS

    Seperti penunjuk waktu juga, HI BRO : siang , HI CYIN : malam.

  • ricky

    Yamaha..: Hi Bro… Ngantor dulu yach…

    kalo Honda….: Hi Ommmm…sentot dooong…

  • julius

    sinchan sekarang manggil nya Hi Bro, bukan Hi Cantik lagi wkwkwkwkwk

  • AHS

    Yamaha negor Honda : Hi Bro….
    Honda balas : Pulang sana Cong, uda pagi (punya jam digital) …….

  • AHS

    Wkwkwkwkwk………klo dipikir-pikir apa ya yang bisa dibanggain dari tampilan digital yang membentuk kata ‘HI BRO’. Mendingan berbangga dengan tutup tangki yang rata, ban gambot, atau power yang meningkat. masa ketiga point itu disamakan dengan tampilan HI BRO.

  • Produk baru selalu menjadi pusat perhatian kalayak masyarakat, Tp yang penting adalah penjualan sesungguhnya di pasar diterima gak oleh masyarakat

  • Gembus

    Nek sapaane hi cok piye yo?
    Hwehehehe…

  • udah bs diprediksi, yimm kan memiliki pasukan cyber terkoordinasi..
    ntar kompetitor bikin versi sapaan nya jug “hai Say”

  • AHS

    Jadi Yamaha bilang Hi Bro trus dibales Honda Hi Say…..itu maksudnya ya……

  • Dodo

    kalo tetangga Hi Konde, tusuk konde gw kmna? wkwkwkwkwkwkwkwkwkkk………………

  • Dodo

    @yamahmud: trus gw musti bilang wow sambil guling2 di tanah en megang pantat gw gitu, yg jelas Yamaha smakin di depan Juara Moto GP terus,,,,,vixion akanterus berjaya…..Tusuk Konde ke laut ajw…..wkwkwkwkwkwkwk

  • hahhahaha,,,tanpa maksud utuk menyindir merk tertentu, fitur ini fitur yang tidak penting !! buat apa yamaha membuat fitur seperti itu, yg malah menurut sy terlalu kekkanak-kanakan, seperti mainan HP” an yg harganya 10rb an