iklan iwb
?Mira el campeon? seru Lorenzo melihat para wartawan berebut mengabadikan Rossi!

Keributan, hiruk pikuk wartawan saling berebut mencari posisi, kamera tak henti-hentinya menjepret pit Yamaha kala testing di Valencia. Keributan luar biasa yang membuat seluruh mata memperhatikan pemandangan tersebut. Ironisnya…moment tersebut bukanlah berebut untuk mengabadikan sang juara dunia 2012, Jorge Lorenzo. Melainkan memburu berita tentang Valentino Rossi!!…

Prestasi jeblok selama dua tahun ternyata tidak meredupkan pamor The Doctor. Statusnya sebagai pembalap nomer dua di Yamaha seakan bukan masalah bagi para jurnalis. Yup…di ulas oleh salah satu media Spanyol, terlihat Jorge Lorenzo malah menonton dari luar pitwall. Doi memperhatikan dari jauh polah tingkah jurnalis yang asyik menjepret Rossi dalam garasi Yamaha.?? Mereka semua terfokus pada Valentino Rossi tanpa memperdulikan kehadiran Lorenzo disana. Dan ketika dipergoki oleh seorang jurnalis, Lorenzo hanya bisa tersenyum getir dan berkata “Mira el campeon”...yang berarti “lihat sang juara!

Entahlah…apakah perkataannya hanya guyonan, sindiran atau tumpahan keluhan hati…tidak ada yang tahu. Yang pasti momen ekspresi Lorenzo tersenyum sambil berkata “Mira el campeon” (terlampir diatas) berhasil diabadikan salah satu jurnalis di Valencia. Miris memang. Menjadi juara dunia dua kali, membalap dengan skill dewa, memenangkan berbagai balapan…ternyata tidak cukup untuk menggeser kebesaran Valentino Rossi. Semoga saja kondisi ini tidak membuat hubungan mereka berdua menjadi dingin seperti masa lalu. Soalnya kalau sudah timbul rasa iri serta tidak nyaman ….riak-riak permusuhan pasti akan timbul. Prakris solidaritas tim bakal berkurang. Jangan sampai, ya nggak bro. Malangnya Lorenzo…….(iwb)

iklan iwb

Noted : Sumber Motomatter

190 COMMENTS

  1. bukan masalah lorenzo atau siapapun yg jadi jurdun, kalaupun pedrosa atau stoner yg jurdun pasti yg diliput juga rossi.
    masih inget duel posisi 1 dan 2 stoner vs rossi??? yg disorot banyakan rossi apapun posisinya

  2. Ya memang sudah sepantasnya Rossi dapat apresiasi luar biasa, kesabaran naik Ducati selama dua yg gagal total dan berani mengakui keunggulan lawan adalah bukti jelas Rossi bukan pembalap murahan. Apalagi atraksi utama MotoGP ya apalagi kalo duel2 Rossi ama pembalap laen, pembalap laen cuma penggembira.

    Nyatanya semua pembalap menggunakan Rossi sebagai patokan karena skill Rossi yang udah ga diragukan lagi. Ditambah kembalinya Rossi ke Yamaha dimana semua orang sudah ke ingat musim 2009 lagi dimana banyak duel2 panas Rossi sama penjiplaknya

  3. yah untunglah cuman lorenzo, kalau ada doni tata disana, kasian lorenzo ama rossinya kalah pamor…
    HAHAHAHA

  4. Rossi, ai tak heran, lebih baik rossi yg dijadikan brand nu vixy ini, lebih laris jual di Indo. Ahh..ai jadi membela fby, tak apa lah, akhir2 ini fby lebih giat BC produk tetangga daripada banggain produk sendiri.Hmmm….

  5. Legenda sie mas! Kalau lorenzo mau harus melegenda dulu. Kayak stoner lah contohnya. Kalau susah jadi legenda harus bermodal nyentrik kayak marquez dan mendiang simonceli. harus pubya jiwa ebtertaiment lah istilahnya 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂

  6. dari muka jolor terbaca, tunggu aja di trek, lihat apakah si bangkok bisa cium asap m1 gw ngak? dasar wartawan katrok !

  7. yah wajar rossi tu entertainernya motogp,berkharisma,banyak trend yang diciptain di trek/luar motogp bahkan yg yg menirunya,dari gaya tangan dipinggang,wearpack balap yg keren warna-warni,Duta Dainese wearpck,AGV Helm yang keren,gaya bicara yang cool,selebrasi yang alami,ritual naek motor,punya skil untuk ngembangin motor contohnya yamaha bisa sukses sejak dipegang Rossi,panutan rider motogp (yang ngaku bukan pasti rider munafik)Bintangnya MOTOGP. kl jolor mah apaan?? tukang tiru,norak,sombong mau ngeser Rossi??? mimpi kali yeh..mungkin yg bisa mendekati Rossi itu Luca Marini adiknya Rossi jika sukses di moto3. yah seluruh dunia taulah siapa Rossi itu punya kapasitas untuk menyedot perhatian dunia balap

  8. @nikonpict

    bocah klo songong ma ga baklan pd seneng, wartawan aj males!
    ————————————————————————————-
    Ah…dalem kali komen yu, tp yu benar2 cerdas la, simpel dan menusuk.hahaha,..

  9. yo beda to, sidoctor legenda hidup-9 x juara dunia,,kl populer sdh wajar mase. skill balap kelas dewa bukan jaminan pembalap mendadak populer, utk mendapatkn itu lorenzo butuh sekian x lg juara dunia.yg penting kondisi ini jd motivasi lorenzo kedepannya saza.

  10. nickname unyil,eh until lagi d cari abang roy dsni ridertua.com/2012/11/14/akan-ada-penggantian-busi-khusus-vario-125-gratis-kah/#comments 😛

  11. Pernyataan-pernyataan Hohe itu tidak pernah mengundang simpati. Dia memang juara dunia, tapi dia “cuma” pembalap.

    Rossi, selain dia juara dunia, dia juga “entertainer”. Lihat saja caranya milih pola helm.

  12. Ya iyalah V.Rossi kan legenda yg masih idup.. mau kalahin rossi ya harus kalahin recordnya donk..
    Juara dunia di 3 kelas GP yg berbeda.
    Juara dunia moto GP 7 kali.
    Total di 3 kelas GP :
    276 balapan, 105 kemenangan seri, 177 podium, 59 pole position, 87 fastest lap. 4561 points klasemen.

  13. Mengapa Lorenzo kuarang diperhatikan, karena dia juara tidak dengan duel langsung dengan Rossi. Karena itu tahun depan Lorenzo, mungkin juga Dapet dan Marques harus bisa mengalahkan Rossi secara head to head. Dan kalau tahun depan Rossi tidak bisa kompetitif, berarti dia memang sudah tua, eranya sudah lewat.

  14. se sukses apapun penjualan samsung orang tetep lebih bangga memiliki iphone…tau kenapa???
    tiruan tetep di anggap no2
    jgn heran lihat yg di dapat rossi,bygkan di usia seperti ini dia masih blum membangun keluarga ataupun anak….

  15. Komentar para fans fanaTIKUS TUWIR #46 dimana2 sama aja…pd g punya malu… jagoan ente tuh mm bnr2 jago dech… slain jago balap, dia juga jago kump*l kebo, jago alesan, jago cari muka, jago bla bla bla n JAGO JILAT LUDAH. => 2013 – 2014 kgk bkl JURDUN. ane brni taruhan narik congor ente pake becak deh bwkkkkkkkkkkkkkkk

  16. Tidak ada cara lain bagi Hohe kecuali dengan pecundangi Rossi di trek, minimal dia akan bisa mempermalukannya di hadapan penonton dan pemirsa. Betapa geregetannya hati Hohe.

  17. 1,Mtor sport itu =yamha
    2,mtor matic itu=ymh mio
    3.mtor injexi itu =ymh
    4.mtor yg sering juara mtogp=ymh

    5.mtor paling kencang paling pecicilan di jalan umum=cuma ninja 2tak.

    6.Mtor bebek,rajane bebek=hnda
    7.mtor irit=honda
    8.mtor paling laris=hnda

    9.mtor pelek mbengkong=nak ora mbengkong gak bisa jalan.
    10.mtor komstir oblak=gara2 nabrak watu
    11.mtor tangki bocor=gara2 di isi air gak kuat bli bbm..
    12,isi dwe
    13.isi dwe
    14,siap2…
    15.kabuuuuurrr…lari tunggang langgang sambil bilang=kang rossi the best..joss..

Comments are closed.