iklan iwb

Apapun selentingan motor yang diberi kode K15 ini selalu laris bak kacang goreng. Entah hanya berupa bisikan, analisa atau bahkan sempalan yang bersifat terawangan. Cukup dimaklumi memang…..di banding produk lain, teralis paling misterius dan bikin geregetan. Disisi lain, kesuksesan AHM memblokade bocornya bentuk desain membuat semuanya makin komplit……

Contohnya status yang IWB posting di wall FB Iwanbanaran (terlampir). Dengan kalimat singkat menginformasikan kondisi progress teralis, tercatat 1.955 Fesbuker melihat postingan tersebut hanya dalam hitungan menit. Jumlah ini lumayan signifikan jika dibandingkan dengan wall lain yang rata-rata hanya dilihat 700-1000 Fesbuker. Kendati masih belum mengalahkan record album foto launching Minerva new R150 VX yang mencapai 2.144 viewer, menilik periode wall status teralis yang baru seumur jagung….maka motor bermesin CBR150R ini tetap menjadi favorit berita yang diburu para bro dan sis kita seluruh tanah air….

iklan iwb

Yup….AHM kudu pintar menggunakan momentum dengan memberikan produk yang terbaik untuk konsumen. Jangan setengah-setengah jika tidak ingin semua menguap sia-sia. Indikator FaceBook adalah sebagian kecil data yang IWB sodorkan selain traffic Blog wordpress yang cukup mencengangkan ketika membahas K15. Ingat…para biker sebenarnya cukup loyal terhadap brand sayap mengepak. Sayang….sejauh ini pihak AHM kurang pintar menterjemahkan keinginan mereka…..

So…..apakah CB15A alias K15 aka teralis bakal sukses dipasaran?. Jawabannya tergantung dari penampakannya kelak. Namun IWB hanya berpesan……jangan terlalu tinggi menggantungkan harapan. Akan lebih bijak kita santai dan terus mengamati perkembangan berita ini. Keren? langsung bungkus!. Tidak sesuai ekspetasi?….tinggalkan!. Toh banyak produk lain yang bisa dilirik…..ya nggak bro. Honda teralis??. Tetap layak ditunggu……..(iwb)

177 COMMENTS

  1. tinggal nunggu harganya….klo nantinya kyk CBR 150 langsung pda diem….

    harga CBR150 di jogja naik 1jt untuk type biasa….

  2. Ea saya juga penasaran banget gan. Tiap hari hati berkata “Kapan Muncul Penampakan’a Honda Teralis” HUUUFFFTTTTTTT…….

  3. @ 11. endo
    Ora ono mzbro…gambare sik dibungkus rapet :mrgreen:
    @ 16. inong
    Bosone sampeyan rekkk wkwkwkwk….
    @ 19. wong jowo
    Disinyalir ciri garis desain Honda tetap koq mzbro, tapi emang beda khususnya sisi frame…
    @ 21. armas
    Betul kang. Karena itu secara pribadi saya sangat menghormati para informan yang sering membantu blog IWB….

  4. Ibarat nya kita ini skrg,masih membumbui burung yang sedang terbang gitu kang…^_^

    Wah smoga aja si tralis gak mengecewakan, jk lahir nya si tralis nggk mengecewakan sesuai dg harapan para bikers,maka bisa jadi tralis akan bisa mengambil alih si legendaris vixion……??? Tapi ini ada tapi nya..jk smpai si tralis lahir tak sesuai harapan yg telah di dengungkan,pastinya akan banyak para penunggu nya yg akan sangat merasa kecewa…….!!!

    Soal nya kita sedang membumbui burung yg sedang terbang….!!! Semoga aja sesuai harapan

  5. Liat Data jualannya……..minimal 4 bulan……baru bilang bisa nyaingin atau belum bisa nyaingin vixion…..

    beckhem.wordpress.com/2012/10/15/hey-ladies-does-he-really-love-you/

  6. Semoga gak ngecewain para konsumen yang menunggunya deh …

    nofgipiston.wordpress.com/2012/10/15/ini-dia-alasan-mengapa-suzuki-inazuma-pakai-mesin-sohc/

  7. assalamua’laikum mas iwb,ngomongin honda cbr150 yg mesin nya udh jelas bakal d templokin ke teralis,mesin ini jga insya alloh bakal d pke bwt bebek super ahm,atau yg d kenal cs1,tentunya beda kubikasi (cuma 125cc)

    boleh percaya boleh tidak,saya cuma meng informasikan yg saya tau,sekian,wassalam mas iwb 🙂

  8. @ 29. orang dalam
    Waallaikum salam. Byuhhh…sadis tenan, bcoran lagi nih. Thank you infonya mzbro. Ditampung untuk bahan penyelidikan……

  9. ktoknya mas iwan udh liat ne mtor tapi rupa si mtor biasa2 aja atw bs dblng krng ngreget

    histeria trjadi pada prnyataan mengunakan sasis teralis tntu sja byangan menuju ducati dan byangan org udh mgarah moge look jika pnampakan tdk sperti yg dhrapkan ya kecewa namun ad bhan pertimbgan lain yaitu mesin cbr yg dohc bgi org yg krang mampu beli cbr ya bs jd plihan,pandangan orang yg mgrti mesin terlepas dri dsain ne mtor dpt menjegal 2 mtor lain yaitu vixion dan fu 150,sygnya org indo mmndang dsain dan pabrikannya atw bs dblng gengsi dmarket ini dsain no 1

    mnrt mas iwan?

  10. mari ditunggu saja, gak usah heboh gontok gontokan membela maupun mencela produk yang belum jelas penampakannya, nek wes membela atau mencela yang belum ada penampakannya berarti iku FANSBOY :mrgreen:

  11. mas iwb pasti udh liat rupa asli si teralis :mrgreen:

    Eh ia,jika nanti udh lahir (teralis & new vixion) komparasi nya paling sama aja kaya jupiter mx – cs1 :imho: loh 😀

  12. membaca bukan berarti memberikan respon baikkan??? apalagi ini blog istilahnya udah blog papan atas, so pantas lah….

    belum lagi yg baca para FBY atau FBS atau yg lain? apakah itu artinya positif?

  13. sya tgepin yg cs1 mesin dohc itu kyknya bnr g ad yg g mgkin gmpuran jupi mx pgaruh pda cs1 saatnya si cess upgrade jupi mx ja udh

  14. kayane jgn ngimpi terlalu tinggi, bisa langsung galau kalo ga sesuai harapan. ada harga ada rupa semoga honda kali ini memeberi lebih.. hehe..

Comments are closed.