iklan iwb

Bro dan sis sekalian…setelah semuanya terbuka secara gamblang, tergerak rasa ingin tahu IWB untuk melakukan polling singkat guna mengukur kans kedu produk dilapangan. Persaingan market roda dua yang saat ini sudah masuk tensi puncak, antara new Yamaha Vixion vs. Honda CB150R. Hanya saja…polling yang IWB lakukan sekarang lebih dititik beratkan pada sisi desain ketimbang engine. Sebab seperti yang kita ketahui…sisi tersebut merupakan impresi awal sebelum kita menjatuhkan pilihan….
Lupakan perdebatan antara Fans Boy. Sekarang marilah kita coba nilai semuanya dari kacamata netral….mana yang terbaik antara desain new Vixion melawan CB150R. Dari beberapa opini….banyak yang mengungkapkan bahwa generasi CB150R mempunyai garis kemiripan dengan Vixy lawas. Tapi …tidak sedikit pula menampik tuduhan tersebut sebab sebuah desain merupakan hal universal yang tidak dibatasi oleh aturan-aturan kaku. Kecuali…bentuk memang sama plek layaknya pengalaman Minerva 150 terhadap Honda CBR150 lama…bolehlh kita cap plagiat. Dibelahan lain, Vixy baru….kendati hanya melihat dari foto, komentar-komentar pedas banyak dilontarkan mengkritisi revisi yang terlalu frontal tidak menyisakan nyawa versi lawas padahal bentuk itulah yang disukai para biker. Upgrade fitur plus casing masih tetap salah dimata? kelompok tersebut. Suatu fakta unik yang cukup menggelitik untuk digali……..

Nah….untuk itulah polling ini dibuat. IWB ingin mengukur seberapa besar pengaruh masing-masing desain terhadap demand brosis semua terhadap new produk. Mana yang lebih baik dari pandangan serta opini sampeyan dilihat dari desain. Yah…setidaknya, jika dulu ada yang mencibir teralis hanya motor khayalan, kini terbukti tidak. Dan itu pasti memudahkan sampeyan untuk memberikan vote. Honda CB150R vs. Yamaha new Vixion??. Mana desain yang lebih sreg dihati menurut kacamata sampeyan?. Langsung aja bro dan besuk kita buka hasilnya. Ocreee….(iwb)

iklan iwb

574 COMMENTS

  1. cb gan 😀
    pertamax7.wordpress.com/2012/10/31/wujud-honda-tralis-cb150r-streetffire-white-version-dan-tralis-d-eitss-pake-kick-starter/

  2. Klo saya masih milih CB150R dr penampakan awal…
    Ga tau klo dah ada penjabaran detailnya….

    Btw…
    Sampai ketemu di JMS ya…
    Mari foto2

  3. sesuatu
    pertamax7.wordpress.com/2012/10/31/teaser-kedua-honda-tralis-berspeedometer-kombinasi-digital-analog-aho-dan-saklar-sein-pindah-tempat/

  4. Tergantung kebutuhan mas bro, nyang suka top speed ya pilih spido konde & Tutup tangki jendol.
    Nyang suka main bawah buat harian d kota besar ya pilih nyang kelihatan kosong d bag mesin.
    Benar gak sob?

  5. 34. Oi_rebeL – Oktober 31, 2012

    saya membelot aja, tetep yamaha byson heheee

    ………………………………………………………………………………………….

    stuju gan,,, yamaha byson kekar abeesss.

Comments are closed.