iklan iwb

Bro dan sis sekalian….potongan gambar versi stripe sudah kita terima. Rasa penasaran belum terobati secara total jika image keseluruhan belum diekspose secara gamblang. Dan…masa itu sepertinya tidak perlu menunggu lama lagi. Yup….berdasarkan bisikan atau unofficial info yang masuk ke IWB, motor injeksi Yamaha bakal confirmed dirilis hari Rabu tanggal 31 Oktober ini. Weeww…mantap!!

Jorge Lorenzo sebagai brand ambassador dijadwalkan meluncur ke Jakarta sekitar minggu depan. Yup…sebelum balap Phillips Island Australia, Jorge diundang oleh YIMM ke Indonesia untuk menyapa para fans Motogp tanah air sekaligus merilis new Vixion pada gelaran Jakarta Motorshow akhir bulan ini. Schedule memang masih belum resmi yang artinya bisa berubah sewaktu-waktu sebelum pihak Yamaha meningkatkan status menjadi official. Satu minggu lagi brosis…..

Last….jika confirmed, Jorge berarti sudah?4 kalinya dijadikan brand ambassador oleh YIMM untuk rilis produk mereka. Mulai dari Lexam, New Jupiter MX, JupiterZ, serta Byson 2012 (ada yang terlewat nggak bro?). Dan Vixion bakal menggenapi record siSpanyol menjadi 5. So….apakah dengan menggandeng Jorge Lorenzo penjualan generasi anyar makin kinclong?. Kita tunggu saja?tanggal mainnya. Semoga berguna….(iwb)?

iklan iwb

?

?

190 COMMENTS

  1. lorenzo kurang menjual,,,buktinya produk yg disponsori lorenzo kurang greget di pasaran,,,ada baiknya jg emg rossi pindah ke yamaha,,buat promosiin produk yamaha biar makin laris

  2. Wahhhhhhhhhhh ……… Pertamax nya slalu di ambil yg punya koneksi internit cepat terus… Mau sig in aja susah nya pol,sampai gak dapat podium….! Tp mskipun dmikian aq sdh seneng ^_^ msh bs ikut meramaikan blog nya kang iwb di antara teman yg slalu ada dan terus mantengin blog nya kang iwb

  3. Keren n?h, tp msh nunggu teralis raptor brojol buat perbandingan tampang….! Msh penasaran euy..

  4. Memang masih belum terobati kalau belum melihat aslinya + tetap menunggu kehadiran pesaingnya K15 (asal jangan kelamaan… Hehehe)….
    Ehhhh… Apa sekalian tunggu PZOONS yah…

  5. Last?.jika confirmed, Jorge berarti sudah 4 kalinya dijadikan brand ambassador oleh YIMM untuk rilis produk mereka….
    ================
    Semoga saja bisa mengerek MS yang semakin drop. Tapi pengalaman, Lorenzo kurang membawa hoki, apalagi ditambah lambaian tangan mautnya yang bikin banyak orang tidak respek.

  6. @ 9. ariefbladeriska
    Mocone keri….komen disik. Gaya baru nih wkwkwkwk….
    @ 23. deny
    Gambar yang mana ya bro?
    @ 25. Endel & 33. Gogo
    Byuh…maut kalo beneran!
    @ 31. dimasssss
    Saya juga seneng sampeyan selalu mampir xixixi….
    @ 36. bachtiaryuan
    Oyiii mzbro…
    @ 40. ciaaaaa
    New Vixion fairing versi VR46. Iso ileran tenan :mrgreen:
    @ 43. doni
    Sabar subur mz….
    @ 47. pemerhati
    Bisa aja hehehe

Comments are closed.