iklan iwb

Bro dan sis sekalian…mendapatkan kiriman gambar dari bro someone diluar sana, gambaran final rupa frame K15. Kalau dulu IWB sempat menunjukkan sketsa sasis yang dipastikan sebagai gacoan anyar Honda. Ternyata pada akhir pengembangan, pihak AHM memberikan semacam adaptor tambahan untuk menopang engine…..

Mounting diposisi tengah. Hal ini diperlukan mengingat basis frame nyomot dari CBR250R sementara engine CBR150R. Perkawinan unik yang tentu saja tidak bisa asal plug & play. Kudu dilakukan modifikasi supaya kompak serta bekerja sempurna sesuai dengan fungsinya. Yang menarik….info lanjutan mengungkapkan, sistem screwing atau sambungan pembautan mirip dengan Ducati. Sambungan teralisnya berupa pipa yang menyerupai huruf Y, 2 titik dibaut ke frame yang ada 2 buang lubang mounting (gambaran coretan terlampir)….

iklan iwb

Last.…mass pro yang sedianya dimulai tanggal 24 Oktober dirumorkan sedikit mundur. Gosipnya…..vendor minta kelonggaran waktu deadline. Yah…namanya aja masih isu brosis, belum tentu 100% akurat. Untuk masalah ini IWB sedang mencari kebenarannya. Semoga mendapatkan pencerahan secepatnya supaya tidak membuat sampeyan semua gelisah menunggu. Ocreee….(iwb)

200 COMMENTS

  1. Kata pak haji no motor bukan tandingannya vixion, dilihat dari jumlah produksi setahun yg cuma 120 ribu. Mungkin AHM cuma mau nunjukin kalo AHM bisa buat motor naked dari CBR150R aja. Atau malah mau di ekspor.

  2. Vendor berarti pemasok engine donk ‘Mas ? Wah… Kayaknya banyak perubahan sektor jerohan mesin nih…

  3. @ 14. Alfido?
    Belum koq bro :mrgreen:
    @ 26. jipan23
    Cucokkk
    @ 18. bapakeVALKYLA
    Belum confirm mz. Ditunggu aja.
    @ 27. Ari CX Rider
    Juozzz…
    * Ijin nyomot gambarnya mzbro.

  4. kalo gak salah dulu ane pernah baca blog kang iwan tentang teralis,,honda teralis bukan berarti pake frame teralis,,berati bener ya honda k15 ini pake frame teralis,,ya moga2 kaya ducati kang hehe

  5. Wkwkwk,,,,,,
    makanya ga usah ribet2 napa,pake sasis diamond ato deltabox aja lebih simple dan aman, yg ptg kan body keren.
    * salam karbit 15 kg

  6. panassssssssssssssssssss
    pertamax7.wordpress.com/2012/10/18/suzuki-inazuma-250-sepeda-motor-premium-berkompresi-tinggi-bisa-minum-premium/

  7. 36. ?? qwerty ?? – Oktober 18, 2012

    wow gambar apa tuh ?
    ———–
    yach jelas gbr anak tk melati om, dan pasti gbrnya bagus-bagus

  8. 36. ?? qwerty ?? – Oktober 18, 2012

    wow gambar apa tuh ?

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    gambar anak TK!!! :-p

  9. Baru ngeh sekarang dech…. Klo motor ini yg mahal cm mesinnya ajah… Pipa teralisnya bisa manfaatin bekas potongan motor lain…”Bebek n metik” sippp laghhh lanjuuut

Comments are closed.