iklan iwb

Cuaca Aragon hari ini berubah lebih bersahabat dibanding kemarin. Matahari menampakkan batang hidungnya membuat balapan dipastikan akan dilalui dalam kondisi kering. Lorenzo….penyabet pole langsung menjadi pembalap terkencang dengan mematok torehan waktu 1.50 dan menjadi benchmark pembalap lain. Sedang Pedrosa?. Doi masih terlihat lebih lambat diT3 dan T4 dibanding pembalap Yamaha sehingga Spies melengkapi dominasi M1 diposisi 1 & 2 sesi warm up Aragon………..

Jorge Lorenzo menorehkan fastest lap dari awal minute doi turun ke sirkuit.? Ritme konstan dijaga pada kisaran 1.50 detik selama 5 lap dan 1.49detik di 3 lap. Angka 1?49 .838 sudah cukup membuatnya sebagai leader dalam sesi pemanasan di Aragon. Rekan se-timnya….Ben Spies tidak kalah tajam. Di sirkuit Alcaniz, doi kalah sangat tipis (18 milidetik) dibanding Lorenzo. Tanda bahwa Yamaha M1 dalam kondisi prima untuk menaklukkan Aragon. Terus gimana dengan pembalap HRC??….

iklan iwb

Dani lebih lambat +0251 dibelakang Spies. Sepertinya Pedrosa cukup kesulitan mengimbangi laju sang rival. Waktu terbaik baru bisa ditorehkan setelah doi mengganti ban baru di-PIT. Rendahnya temperatur?permukaan aspal (sekitar 18derajat) ternyata juga menyulitkan beberapa pembalap lain khususnya tim Ducati. Hayden posisi 7 sedang Rossi tercecer diposisi 9. Gap keduanya juga cukup jauh yakni dikisaran 1.2-7 detik dari Lorenzo. Hhhmm…kayaknya bakal kedodoran nih. Btw….berikut sepuluh besar sesi warm up Aragon. Balap Alcaniz?? Siapa yang bakal menjadi pemenang? monggo berikan prediksinya…….(iwb)

Warm up Aragon

1. Lorenzo

2. Spies

3. Pedrosa

4. Dovizioso

5. Crutchlow

6. Bradl

7. Hayden

8. Bautista

9. Rossi

10. De Puniet

30 COMMENTS

  1. @ 16. galau –
    Saya sdh complaint ke wordpress kang. Baru bisa difollow up hari senin kata mereka. Sorry atas ketidaknyamanan……

  2. Kualifikasi n Warm Up bukan ramalan race nanti.ya bisa aja Pedrosa jatuh lagi,atau Lorenzo ndlosor.

    ====================================================
    Download Aplikasi/Game dari Playgoogle melalui Google Chrome??kenapa tidakk>>www.mediafire.com/view/?wmjjfnlhgnua5hq

  3. liyat race,
    alamat pedrosa juara di aragon,,
    RC213v ane akuin lebih kencang dari sebelumnya,,,
    😉

    slamat buat FBH,,

Comments are closed.