iklan iwb

Bro dan sis sekalian, Suzuki adalah pabrikan yang cukup sulit IWB tembus. Kendala utama adalah minimnya koneksi keinternal mereka. Karena itu…hiruk pikuk atau manuver pabrikan S jujur selalu ketinggalan dan kurang tajam. Hingga private message nongol diFB IWB dari bro HM (inisial) memberikan beberapa clue yang cukup membikin penasaran, salah satunya berubahnya ayago FU menjadi sistem injeksi. Wihh mantappp!!!…..

Dalam komunikasi yang IWB lakukan….diperoleh keterangan bahwa SIS diam-diam ternyata sedang merencakan untuk merombak? pengabut bahan bakar ayago DOHC 150cc dari karbu kesistem FI. Project ini kemungkinan baru kelar tahun depan. Sebuah kabar gembira jika rumor benar mengingat selama mengaspal ditanah air nyaris pihak SIS belum pernah sekalipun melakukan sentuhan sisi engine. Hanya minor facelift meliputi knalpot serta batok lampu plus economical mode yang malah mengebiri kemampuan sprint sikuda besi. Terus sisi positifnya apa mz? tentu saja fuel efficiency alias komsumsi bahan bakar. Dan biasanya diikuti dengan peningkatan power sebab pembakaran lebih sempurna serta presisi…….

iklan iwb

Last….kita berharap informasi tidak menguap begitu saja. Maklum bro, seringkali wacana serta rencana SIS berubah ditengah jalan tanpa sebab yang jelas. Hopefully….tahun depan Suzuki bangkit agar eksistensinya tidak semakin redup. Sebagai Blogger yang pernah merasakan kedahsyatan produk Indomobil grup, info dirombaknya Satria FU kesistem FI merupakan babak serta harapan baru brojolnya produk yang lebih advance. Kita tunggu saja………(iwb)

86 COMMENTS

  1. Dibenahi sekalian di sistem suspensinya jg, apalagi monoshock nya bikin pegel & kesemutan… Kalo tenaga sih Muantab pooll..

  2. Sepertinya dugaan yang kuat nih, seiring dengan peralihan ke dalam sistim injeksi sudah ramai dilakukan oleh pabrikan honda & yamaha.
    lagi pula injeksi dirasa menguntungkan jika dilihat dari berbagai sisi. Evisiensi juga semakin ramah lingkungan dan yang paling penting sistim injeksi akan mendongkrak power satria fu dimana sekarang masih menggunakan karbu berbasis vakum. orderdesign.wordpress.com

  3. manteb dong klo udah FI. sekalian difacelift desainnya dikit biar tambah manis… atau mau ditambah licuid cooler juga ok. asal harga tetap.hehehe

  4. ckckckc, FU FI 😀
    . honda beat tanpa parking brake lock???
    pertamax7.wordpress.com/2012/09/29/honda-beat-fi-mampukah-meneruskan-suksesi-beat-karbu-dan-pengurangan-fitur-parking-brake-lock/

  5. Semoga saja yaa.. Saya harap suzuki bangkit.. Itu Titan sama axelo hapus aja dari list produk suzuki. Kasihan nasibnya. Nex sama Hayate pelihara.. Lumayan lah sumbangannya.. Hayate juga mesti digarap jadi injeksi..

  6. andai gue jadi RnD nya PT.SIS.. gue ‘kan mempertahankan tuh titan am axelo (mungkin perlu beberapa penyempurnaan pada part2 nya at design nya).. trus gue hidupkan lagi tuh shogun SP dan FXR (berbagai versi).. dan mengembangkan matic dengan sistem EPI PT.SIS.. dan yang utama layanan peningkatan penjualan dan after saless 3S menjangkau seluruh kecamatan dan kelurahan / pedesaann, dengan prinsip dimana ada gula disitu ada semut… salam…..

  7. @ 26. Richo
    100 buat mzbro hehehe….
    @ 29. e63
    Saya sudah complaint kepihak wordpress untuk dibuang mzbro (Taboola ads). Belum ada reply, jadi tolong ditunggu. Sorry atas ketidaknyamanan….

  8. wuih mantap abis ne tp si alay modal duit ortu g bs modif ne fu biasa modal beli karbu pe28 skrg g bs krna dah fi yg sk oprek kdu mrogoh kocek lbh dalem

    oya 3s dah siap lum ne mas iwan dgn teknologi fi mas usulin thunder 125 pkk mesin fu 125 pasti laris harga dbwah nmp

  9. weleh…..weleh….semakin tambah buanyakk pekerjaan fbhonprett sekalian buat berbacot kosong gara2 rumor ini.

Comments are closed.