Rumor….Suzuki Satria 150 FU berubah injeksi tahun depan?

86

Bro dan sis sekalian, Suzuki adalah pabrikan yang cukup sulit IWB tembus. Kendala utama adalah minimnya koneksi keinternal mereka. Karena itu…hiruk pikuk atau manuver pabrikan S jujur selalu ketinggalan dan kurang tajam. Hingga private message nongol diFB IWB dari bro HM (inisial) memberikan beberapa clue yang cukup membikin penasaran, salah satunya berubahnya ayago FU menjadi sistem injeksi. Wihh mantappp!!!…..

Dalam komunikasi yang IWB lakukan….diperoleh keterangan bahwa SIS diam-diam ternyata sedang merencakan untuk merombakΒ  pengabut bahan bakar ayago DOHC 150cc dari karbu kesistem FI. Project ini kemungkinan baru kelar tahun depan. Sebuah kabar gembira jika rumor benar mengingat selama mengaspal ditanah air nyaris pihak SIS belum pernah sekalipun melakukan sentuhan sisi engine. Hanya minor facelift meliputi knalpot serta batok lampu plus economical mode yang malah mengebiri kemampuan sprint sikuda besi. Terus sisi positifnya apa mz? tentu saja fuel efficiency alias komsumsi bahan bakar. Dan biasanya diikuti dengan peningkatan power sebab pembakaran lebih sempurna serta presisi…….

Last….kita berharap informasi tidak menguap begitu saja. Maklum bro, seringkali wacana serta rencana SIS berubah ditengah jalan tanpa sebab yang jelas. Hopefully….tahun depan Suzuki bangkit agar eksistensinya tidak semakin redup. Sebagai Blogger yang pernah merasakan kedahsyatan produk Indomobil grup, info dirombaknya Satria FU kesistem FI merupakan babak serta harapan baru brojolnya produk yang lebih advance. Kita tunggu saja………(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • s

  • injeksi kabeh mari ngene :mrgreen:

    http://frkun.wordpress.com/

  • Bikers bungo

    Pertama

  • anip

    pertamax ga yaaa??

  • anip

    jiah dpt no 6

  • Bikers bungo

    Hmm..
    Podium 3

  • Sip

  • jooss wess…

  • ciaaaaa

    waduuuhh,
    fu injeksi,,
    berita bagus buat anak mudaa,
    josssssssssss,,,,

  • Disinyalir tenaga jadi 18ps. πŸ˜€

  • endo

    Dibenahi sekalian di sistem suspensinya jg, apalagi monoshock nya bikin pegel & kesemutan… Kalo tenaga sih Muantab pooll..

  • Wew josss….. πŸ˜€

  • kapan?berapa harganya?

  • karadi djeporo

    biar dah…

  • Sepertinya dugaan yang kuat nih, seiring dengan peralihan ke dalam sistim injeksi sudah ramai dilakukan oleh pabrikan honda & yamaha.
    lagi pula injeksi dirasa menguntungkan jika dilihat dari berbagai sisi. Evisiensi juga semakin ramah lingkungan dan yang paling penting sistim injeksi akan mendongkrak power satria fu dimana sekarang masih menggunakan karbu berbasis vakum. https://orderdesign.wordpress.com

  • bukan FB

    ini baru WOW!!! ga kayak mongtor2 barongsai!!! :mrgreen:

  • motor yang kalah segala2nya dari bit…

    πŸ˜‰

  • yes, 100 besar

  • ah biar pun FU injeksi tetep mendingan barongsay… meskipun karbu tapi udah lulus uji uso 3…

    πŸ˜†

  • Aditya Rangga

    Mantap..

  • Richo

    Heemmm..
    Kaya’a ane tw tuh fto, d’delear jalan baru juanda smping pom bensin neh..

    πŸ˜€

  • manteb dong klo udah FI. sekalian difacelift desainnya dikit biar tambah manis… atau mau ditambah licuid cooler juga ok. asal harga tetap.hehehe

  • gaplex laros

    Terralis…terralis…terralis……

  • e63

    Muak bener gue liat iklan2 yg isi nya orang luar yg gak jelas iklan ny itu.

  • sean

    Semoga saja yaa.. Saya harap suzuki bangkit.. Itu Titan sama axelo hapus aja dari list produk suzuki. Kasihan nasibnya. Nex sama Hayate pelihara.. Lumayan lah sumbangannya.. Hayate juga mesti digarap jadi injeksi..

  • sekedar info dialer suzuki bagi-bagi oli gratis, jangan siakan
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/pembagian-oli-gratis-jangan-siakan.html

  • andai gue jadi RnD nya PT.SIS.. gue ‘kan mempertahankan tuh titan am axelo (mungkin perlu beberapa penyempurnaan pada part2 nya at design nya).. trus gue hidupkan lagi tuh shogun SP dan FXR (berbagai versi).. dan mengembangkan matic dengan sistem EPI PT.SIS.. dan yang utama layanan peningkatan penjualan dan after saless 3S menjangkau seluruh kecamatan dan kelurahan / pedesaann, dengan prinsip dimana ada gula disitu ada semut… salam…..

  • iwanbanaran

    @ 26. Richo
    100 buat mzbro hehehe….
    @ 29. e63
    Saya sudah complaint kepihak wordpress untuk dibuang mzbro (Taboola ads). Belum ada reply, jadi tolong ditunggu. Sorry atas ketidaknyamanan….

  • Gentho ndeso

    Makin kencang dan irit,yang lain da….da….

  • Jhon Speed

    Suzuki gmau Ketinggalan dr Pabrikan YMH n HONDA, Perang Injeksi

  • AndwiCF

    waduhh,mekanik drag race yang suka otak atik Satria FU harus pinter injeksi juga neh,

  • kangParcking

    wuih mantap abis ne tp si alay modal duit ortu g bs modif ne fu biasa modal beli karbu pe28 skrg g bs krna dah fi yg sk oprek kdu mrogoh kocek lbh dalem

    oya 3s dah siap lum ne mas iwan dgn teknologi fi mas usulin thunder 125 pkk mesin fu 125 pasti laris harga dbwah nmp

  • klingon z1

    fu fi ???
    Makin kentjang kah πŸ˜‰

  • Tari

    Suzuki ga mau ketinggalan juga di era injeksi. Semoga mampu bersainglah dengan yang lain.

  • Mbak Suzi Fufi makin kenceng g yo….???
    Sketch Honda Tralis dengan bocoran trakhir mas bro… :mrgreen:

  • velanrynstef

    yaa okelah, hopefully sebagai batu loncatan suzuki niat jualan motor πŸ™‚

  • numegipret?

    semakin barongsay…!!!

    πŸ˜†

  • ontha

    berita sport batangan 150 suzuki gmn mas iwb?

  • moga ada major change nya sekalian

    http://www.dk8000.co.nr

  • drive2

    iklan buang dong trlalu bnyak mkan badwite admin

  • jaos_konsumen biasa

    weleh…..weleh….semakin tambah buanyakk pekerjaan fbhonprett sekalian buat berbacot kosong gara2 rumor ini.

  • 46@wezzsukses.com

    Zuzuki fu injeksi?makin jozz lah..irit bbm pastinya..era injeksi..ngomongin lnjexi,ymaha patut menyandang pelopor tegnologi mtor injexi,hmmm ide2nya ymha slalu di ikuti kompetitor2ny, ymh bikin matic,yg lain ikut2tn bkin matic,ymaha booming injexi,yg lain mengikuti,..ymh punya ide cmerlang,urusan ms kuwi urusane sales…

  • asdroid

    coba suspensinya dibikin enak, kayak Kawasaki Athlete. Kembalikan juga saklar lampu utama (pihak Suzuki bilang, saklar lampu yg hilang adalah sebuah fitur. Aneh ya?).
    Coba FU baru pake ABS dan slipper clutch… Wuihh,.. (ngarep mode: on).
    Atau bisa juga sekalian tambahkan fitur helm-in πŸ™‚

  • di injek.

  • Padahal rumornya ga cuma injeksi aja kang… tapi mesin satria tsb rencananya mo dibikin model Motorsport juga….

    http://nzahry.wordpress.com/2012/09/29/peugeot-onyx-concept/

  • dax

    Satria mlulu yg diandelin,ayo dong suzuki bikin FXR reborn,basis mesin udah ada,tinggal bikin sasis dan desain bodi yg ok.jangan mainannya bebek mlulu,sekalinya nongol yg 250 CC harganya ga kira2,langsung nguber untung tanpa kasi harga perkenalan ke konsumen

  • titok

    ga ada efek dr perubahan karbu ke injeksi…cbr 150 saja yg injeksi cm dpt 35kpl…belom lagi susah oprek bagi bengkel balap minim dana…sy jamin pasti pasar akan turun…
    inovasi dr FU yg di nanti tu pendingin radiator air…just that
    suzuki baeg nya bermain di segmen beda sj…dikala yg lain injeksi bkn berarti karbu boros dan g ramah lingkungan kn?

  • @titok

    di tambah radiator + injeksi

    πŸ˜†

  • orang istana

    motor alay mesin jadul….?mo diinjeksi!
    tambah alay nanti….

  • dohc15

    Klo p0wer naik,gw pzen 1 mz..gpl

  • Disinyalir New PIGSYON bakal jadi korban asap knalpot FU Injek,, Kek Kek Kek Kek Kek Semakin Di Depan (Kuburan maksudnya) :mrgreen: :mrgreen:

  • ciaaaaa

    60. Imam Punya Yaniee (Klingon Jr v2.0 = New PIGSYON) – September 29, 2012

    Disinyalir New PIGSYON bakal jadi korban asap knalpot FU Injek,, Kek Kek Kek Kek Kek Semakin Di Depan (Kuburan maksudnya) :mrgreen: :mrgreen:

    ……………………………………………………………………………………………

    ente kutangers ko banggain FU, harusnya FBS donk
    mana megipret ama tiger,,
    produk sendiri ngga dibanggain,,
    ngga satu hati ne kutangers,,
    πŸ˜† πŸ˜†

  • dohc15

    nyangkut..!

  • smoga saja next FU ad versi full fairing nya..
    pngobat rindu fxr..

  • kuping berapi

    suziku indonesia paling aneh, motor bebek (fu) dikasih mesin 150cc, yg batangan (thunder) malah cuma 125cc..helehhh..

  • 61. ciaaaaa – September 29, 2012
    =====================================================
    emnk knpe panas ye bacanya,, Kek Kek Kek Kek SPORT rasa BEBEK, pngen MACHO tapi disalip BEBEK,, Bruakakakakakak PEMBODOHAN OTOMOTIF kah.?? :mrgreen: :mrgreen:

  • cecak

    kalo udah injeksi mesin udah se level ama CBR 150,,,
    berharap ada suzuki ngeluarin motor batangan pake mesin FU,,,

  • Sureal

    eh mas iwan..
    kemarin saya dnger”…
    satria bakal dibrubahin model sport + injeksi tentunya πŸ˜€

  • awgy

    61. ciaaaaa – September 29, 2012
    =====================================================
    emnk knpe panas ye bacanya,, Kek Kek Kek Kek SPORT rasa BEBEK, pngen MACHO tapi disalip BEBEK,, Bruakakakakakak PEMBODOHAN OTOMOTIF kah.?? :mrgreen: :mrgreen:
    ———————————————————————————–
    pembodohan otomotif y motor FU??150cc DOHC 4klep pake body bebek jelasssss kuengceng lahhhhhhhh tmbah lagi penyimpangan spidometer buanyak btulll 10 kpj……… hehehe megeprett ato bicon klo pke body bebek bakaln kencengg jg
    zuzuji pintar bodohin org kya imam & ciaaaaa

  • 150cc biarpun DOHC tapi cm 16 ps…..apanya yg dibanggain ????
    Dikebutpun cuman krn menang PWR …..

  • @awgy

    150cc DOHC Fu di downgrade jadi 15HP… aslinya DOHC FU itu 20hp om, kalo full spek nya FXR diturunkan… masalahnya adalah ini bebek jadi di downgrade dengan power cuma 15hp

    πŸ˜‰

  • satria155

    Amin aja dah…
    asal yg versi karbu jg jgn distop…biarkan penggemar FU memilih…mau yang karbu ato injeksi. dua duanya tersedia.
    Kalo pun jadi fu injeksi ditelorin ke pasar, dgn pricing diatas 20jt….hmmm….alamat jeblok dah.

    http://satria155.com/satria-futhe-legend-of-si-merahsimplicity-powerful-for-daily-use

    http://satria155.com/30hp-satriaraiderbelang-for-daily-use-why-not

  • kuping berapi

    susukie thunder mau tanding di kelas batang kedodoran, fu mau tanding di kelas bebek kebongsoran. ni dua motor mainnya di kelas alam gaib..jokinya ki joko bodong dan ki kusumong..

  • Pingback: suzuki raider 150 sudah discontinues di thailand, bagaimana dengan suzuki satria FU? « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^()

  • om ijin copy paste

  • firman.HBs

    numpang lewat….
    bagaimana fitur injeksi suzuki mas bro…
    saya jual alat untuk diagnosa kerusakan motor injeksi,bisa aplikasi untuk suzuki,dll….
    telf:(0343#5744504

  • fu nganjuk

    gpp setubuh aku..
    pokok tenogone gag soyo loyoooooooooo …

  • Mbah Gie

    tetep fu dihati,,,wis mntep pol tenagane,,pie mas iwb

  • rendi

    dohc+fi+euro3=mantap

  • a.a.odod

    suzuki fu injeksi ok dah mantep tarik brew

  • Truz buan apa ni rilisnya . . . Yg tau tolong langsung d ksh tau.

  • FU tt, tp sayange boros bro..

  • nda_yak

    bener ane dikasih tau lgsg ama tmn ane petinggi di sis region 3. sabar aj. klo gak february/maret. πŸ˜€ welcome to injeksiiiii

  • setuju jika suzuki satri mengeluarkan full injextion,kana di samping itu bahan bakar bisa lebih irit….

  • Nandri Kusuma

    hidup injeksi πŸ™‚

  • Wow nice artikel mas, blognya keren abis.Sip banget infonya sangat bermanfaat.#Kunjungan baliknya yaa