iklan iwb

Bro dan sis sekalian…perhari ini rekan IWB, TMCblog merilis bocoran gambar motor yang disinyalir sebagai Honda Beat Injeksi. Wak Haji juga melakukan komparasi fisik dari depan…..detil per sudut dijabarkan dengan sangat gamblang. Dari sana bisa disimpulkan…..garis desain nyaris tidak berubah dibanding versi karbu…..

Tidak bisa dipungkiri skutik entry level AHM ini begitu mendominasi. Sejak kemunculannya….market share Beat terus berkibar, pelan namun pasti terus menggerogoti posisi kompetitor dekatnya….Yamaha Mio. Tidak mau berdiam diri, YIMM segera mengupgrade sisi engine serta teknologi dengan yang lebih advance. Body juga dirombak mengikuti revolusi dapur pacu. Hasilnya……motor diklaim lebih irit 30% dari versi karbu serta konsumen menyambut hangat kemunculannya….

Segala gerak-gerik YIMM jelas diperhatikan oleh AHM. Yup….ladang gurih yang tidak akan rela diserahkan kepada siapapun yang ingin merebutnya. Kendati Beat karbu cukup digdaya menahan gempuran lawan…hal itu tidak cukup. Tuntutan skutik yang lebih efisien serta ramah lingkungan akhirnya melahirkan generasi Beat PGM-FI. Dengan dirilisnya? versi injeksi….diprediksi mereka juga akan menyuntik mati secara pelan-pelan versi karbu. Program konversi yang tidak bisa dihindari….

iklan iwb

Last....secara overall, perombakan membuat garis desain semakin tajam dan menyudut. Tidak diragukan…..Beat PGM-FI jadi terlihat futuristik serta agresif. Sayang…kita belum mampu mengungkap dapur pacu. Apakah masih sama plek atau ada imbuhan fitur lain seperti ACG starter misalnya?. Patut ditunggu brosis. Yang jelas…AHM tidak mau melompat jauh dari desain yang telah ada. Toh bentuk Beat karbu banyak disukai konsumen. So….mampukah gen Beat lewat sistem injeksi mempertahankan dominasinya??.? Monggo berikan opininya....(iwb)

119 COMMENTS

  1. new CBR 250 2012 :

    warna black knight ABS : Rp 49,75 juta

    standar warna putih HRC dan warna merah non ABS : Rp 42,55 juta

    Repsol non ABS rangka silver : Rp 43,55 juta

    Repsol ABS rangka silver : Rp 51 juta

    OTR Jakarta…

    *sumber : astra-honda.com

  2. pict cm baru tampang depan,,blm d sertai full pict..,
    klo ada yg bilang tmpang jelek+ancur sblum ad pict yg full….ane kasi jempol tujuh belas

  3. padahal fby berharap supaya desain beat fi berubah drastis dari beat karbu biar penjualan anjlok….[kasus mio sporty ke mio j]

  4. Beat injexi.? Mangtabbb..ngikutin mio j,desain yg simpel dn cntik ala cewek abg, y tetap di prtahankan,ni mirip byson injexi yg akn dtg,disinyalir desainnya gk jauh brubh,tanya knapa? La wong yg skrg aj desainny mash bkin ngilerrr …ces..cess..cesss..beat pun sama…stujuu??

  5. @roy

    bit gk kencang om,,lha wong lari 90 kmj aja dah ngos2 an..,
    tp tarikanny mak nyusss lngsung ngacir..,
    gk ky meong d betot gas malah mesin nggereng2 dlu baru lari..,

  6. beat mau top speed nambah gampang bolongin aja ujung knalpotnya paling ujung bagian bawah 2-3 mm dijamin top speed dapet akselerasi mantep…..msbro

  7. secara desain Beat injeksi sudah cukup imbang, asal jangan diutak-atik lagi, karena desain ini sedang diminati konsumen saat ini.

    Jika melakukan revolusi tiba-tiba pada produk yang sudah jelas prospeknya, bisa-bisa kasus shogun 110 bisa terulang di Beat injeksi.

    zulfauzi.blogspot.com/2012/09/adjustable-power-supply.html

Comments are closed.