iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..diam-diam ternyata pabrikan garputala sedang menyusun strategi serta serangan untuk tahun depan. Setelah sebelumnya IWB membahas 1LB…yang diduga kuat sebagai Xeon FI, kemudian 1FD dengan arah kepada bebek VegaZR injeksi….kini yang terbaru nongol lagi kode 2BU. Walaaahhh, opo maneh iki???….

Injeksi….bagi YIMM tahun depan seperti wajib hukumnya. Terbukti diam-diam mereka sedang melakukan test and trial seluruh part yang dibutuhkan untuk produk mereka. Printilan-printilan pendukung meliputi ECU, wiring harness, atau bahkan perombakan frame. Oleh sebab itu….penelusuran yang paling ampuh IWB lakukan pada network sipabrikan. Nggak mungkin to….Yamaha, Honda, Suzuki ataupun Kawasaki meracik knalpot, pelk, kabel, seal, tanki, sasis sendiri-kan?. Dengan mengubek-ubek jaringan…..hasilnya? ampuh brosis!. IWB mendapatkan wangsit kode lain. Yup….sebuah kode 3 kombinasi yang dimiliki YIMM. Angka 2 diawal dan BU diakhir…..yang dilebur menjadi 2BU. Weleh…..cenut-cenut euy. Nah….terus kira-kira apa nih??

http://tvsmotor.co.id

iklan iwb

Thanks buat sobat IWB bro “some one” yang sudi membocorkan serta memcahkan semuanya. Mendapatkan pencerahan dari doi….2BU disinyalir sebagai Yamaha Fino Injeksi. Yup….siretro ternyata memang sedang dipingit. Penghentian produksi sementara jebule disengaja oleh YIMM untuk mempermudah masa transisi kesistem FI. Hhhmm…..padahal kita sudah beramsusi skutik klasik menuju tahap suntik mati. Jebule tidak!. Kabarnya lagi….ada sedikit perubahan desain karena ada perbedaan pada part main pipe serta bracket handle. Yup….rangka vertikal yang menghubungkan komstir kebawah direvisi ulang. Indikasinya….terjadi perombakan sisi tersebut.

Last….Yamaha kayaknya punya banyak gacoan dimusim depan. Bisa kita tilik persiapan mereka yang sudah start sebelum menginjak tahun 2013. So…Yamaha Mio Fino?? belum usai brosis. Ditunggu saja tanggal mainnya. Ada komentar??…..(iwb)

69 COMMENTS

  1. semoga laku lah, dengan injeksi fino bisa bersaing 🙁
    . yamaha byson velg jari-jari
    pertamax7.wordpress.com/2012/09/26/velg-jari-jari-di-yamaha-byson-aneh-bagi-ane/

  2. mangstabs abis55!!!…
    ayo Yamaha Injeksikan semua motor2 mu, jangan mau kalah dengan kompetitor…harus bergerak cepat/agresif untuk merebut hati konsumen Ind0nesia di 2013!!!

    untuk FBkutang yng sudah merasa senang, ternyata kecele nih yee!!, di kira Fino d4n Xeon mau di suntik mati karna lakunya cuma sedikit!! padahal Yamaha $engaja menyetop pr0duksinya untuk mempermudah masa transisi kesistem Full Injeksi, mempersi4pkan senjata untuk 2013!!! hehehehehe…..

  3. pantes mas, temen ane pertengahan september kemaren mau ambil itu fino yg type fashion, kata dealernya stoknya lgi kosong..dia beralih ngambil mio j..berarti fino yg karbu mau diganti injeksi toh..
    thanks mas infonya 😀

  4. 14. Crank90 – September 26, 2012
    Mangstabsss abiss,?ayo Yamaha maju terus, jngan mau kalah dalam hal keiritan dan Fi!!!!!
    ——————————————————
    irit apenye ???
    ayo para sales yamaha ( miko,bukanFb,Jaos dan sejenisnya ) …siap NGOS NGOS AN LAGI…wkakakakakakakak

  5. 12. Arday – September 26, 2012
    pantes mas, temen ane pertengahan september kemaren mau ambil itu fino yg type fashion, kata dealernya stoknya lgi kosong..dia beralih ngambil mio j..berarti fino yg karbu mau diganti injeksi toh..
    thanks mas infonya

    =========================================

    dateng ke daerah ane gan, fino berjejer di dealer2 dan tenda2 [pinggir jalan gak laku2.
    mau butuh brp lusin?

  6. =========================================

    dateng ke daerah ane gan, fino berjejer di dealer2 dan tenda2 [pinggir jalan gak laku2.
    mau butuh brp lusin?
    ====================================
    no pic = hoax

    cuman jago bacot doang,,,
    nenek ane juga bisa,,,,
    :mrgreen:

    *pasang upil di umpan lele,,,,,

  7. banyak sekali kode baru, muncul dari yamaha mas.. Wah beneran niat,nih.. bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/09/26/mesin-cb-200akankah-lahir-kembali/

  8. @ 8. gaplex laros
    Ditunggu mzbro…
    @ 12. Arday
    Arahnya begitu. Sama-sama mz…
    @ 30. paedhimas
    Iyo bro….deres nih

  9. 18. Kolor ijo – September 26, 2012

    bentuknya gak napsu ?.
    ————————
    betul bro…jeleknya poll…wagu gitu…biar dipoles poles pake injeksi juga tetep jelek….

  10. ow ini toh jawaban kenapa fino dan xeon turun drastis penjualannya!!! ternyata memang distribusi n produksi sudah dihentikan!!! jadi pada sotoy dong ef bi edge tentang fino n xeon??? :mrgreen:

  11. @bukan fb
    proud2rideblog.com/2012/09/14/distribusi-matik-honda-vs-yamaha-aisi-agustus/
    para FBH disini lg arisan dan kegirangan dikira yamaha mau modiarr
    wkwkwkwk

    produksi terburu-buru hanya akan membuat produk yg cacat , dan konsumen yg akan menanggung akibatnya
    kasus Vario125 ngorok

Comments are closed.