iklan iwb

Yup….setelah siJepun sempat mengatakan harga dipasang secara cantik tidak lebih dari angka 25jutaan sebagai batas atas maksimum motorsport K15*, kini yang terbaru….IWB kembali mendapatkan informasi “nggegirisi” dari sumber lain bahwa AHM sedang mempertimbangkan menggunakan taktik “price attacking” untuk memperdayai lawan. Rumornya, banderol akan diset “bikin tidak percaya”. Maksude piye??….

Angka tidak disebutkan sebab penggodokan terus dilakukan untuk mendapatkan titik ideal dengan menitik beratkan pada value siproduk. IWB hanya mendapatkan petunjuk singkat bahwa AHM sepertinya ingin memberikan kejutan. Yup….bagi Honda, yang terpenting saat ini bagaimana merampas perhatian konsumen. So…selain kekuatan produk, pricing strategy ternyata juga digodok secara matang. Berikut surel yang dikirim sumber IWB tentang ini….

Rumor lagi neh masbro, tentang price tralis….menurut rumor (price-nya itu bikin nggak percaya), hhaddeuu bakalan ada pricing jilid 2 neh/Vartech…..last di tunggu aja.

-Sumber IWB-

Yap…singkap, dan padat!!. Rumor yang dipastikan bikin galau para biker tanah air. Jika terbukti….nampaknya Honda sudah geregetan tingkat dewa keYamaha. Lha gimana nggak bro….penjualan motorsport pabrikan garputala tidak tersentuh sama sekali. Boro-boro mengungguli…mendekat saja tidak mampu, inilah yang membuat Honda jengkel tenan. Keuntungan ntar dulu deh, yang panting bisa menjungkalkan lawan…..mungkin begitulah kira-kira dalam pikiran mereka.

iklan iwb

Last.…informasi tidak bersifat permanen. Karena semua masih belum final. Akan tetapi mencermati bisikan yang diungkapkan sumber IWB, kita sebagai biker tidak ada salahnya menunggu. Yah….hitung-hitung melatih kesabaran pribadi mumpung dibulan puasa (halah…nggak nyambung yak :mrgreen: ). Pricing jilid dua ala Vertech untuk sang teralis??….setuju nggak bro??…... (iwb)

252 COMMENTS

  1. wowwwww….. siap-siap nabung! btw bro, kapan-kapan ulas dong motor edisi nostalgia…..kayanya seru juga, ga melulu yang up date….

  2. Wooww sebagai konsumen ane setuju bangett tuhh.. Secara gitu honda yg rugi, kita yg untng :mrgreen: . emang ia??
    *oya bng iwan emang harga CBR150r d thailan itu berapa sihh?? bisa jadi penataan harga kayak ninja series (150rr & 150r ).

  3. Honda sudah geregetan tingkat dewa keYamaha. Lha gimana nggak bro?.penjualan motorsport pabrikan garputala tidak tersentuh sama sekali. Boro-boro mengungguli?mendekat saja tidak mampu, inilah yang membuat Honda jengkel tenan.
    =====================================================

    wkwkwk ini mah analogi yg terlalu overdosis ….ada2 aja …..hanya kue gemuk (baca uang besar) di matic dan bebek yang bisa bikin Honda gregetan. sport hanya lha trophy celebration buat Honda. 😀

  4. Price is no problemo, begitulah orang Indonesia, beberapa lebih memilih kepada penampilan, setelah melihat si new Vixion koq yaa jadi ilfeel alias ilang feeling, lampunya itu lho, monyong, hadeeeh, ora sido ngganteng paaaak,

  5. klo bner, baru X ini neh honda indo bikin motor bukan cuma gnti baju doank.. All in new DOHC (CKD), kagak (CBU) lagi kaya CBR series 😀

  6. Klo komponen mesin CBR150 (atau new) sudah sebagian di lokalisasi (salah istilah), atau bisa jadi local content sudah 90% harga 23 jt kurang atau lebih dikit masuk akal juga…nanti klo ada error2 dikit (atau banyak maybe) macam Vario wantufaif bisa “ditutupi” dengan tiga hal : tampilan oke, harga murah, performa oke
    moga2 strateginya benar2 disamakan dengan Vario 125 tanpa ada cacat produksi

  7. ciakakakakak ngakak dech!! cuman demi MS sampe kaga ambil untung?? ini aseli pabrikan d*ng*!!! di mana2 biar jualan dikit nyang penting untung dong!!! percuma ae produksi kaga untung!!!!

    AHM kaya anak kecil yach bisa ngamuk karena kalah terus!! ampe menghiraukan keuntungan nyang merupakan keutamaan sebuah perusahaan!!! ciakakakakakakakakaka!!!!!

    😆 😆 😆

  8. Menurut aku, emang mesti gitu, Honda gak bisa nembus pasar sport dgn CBR series, mumpung tralis ini produk lokal, digeber aja agar tropy motor sport gak dikekepin Yamaha mulu… pasang harga max selisih 500rb dbanding NMP, dijamin paling tidak separo (calon) peminat Vixion akan berpaling…

  9. 41. bukan FB – Agustus 1, 2012

    ciakakakakak ngakak dech!! cuman demi MS sampe kaga ambil untung?? ini aseli pabrikan d*ng*!!! di mana2 biar jualan dikit nyang penting untung dong!!! percuma ae produksi kaga untung!!!!

    AHM kaya anak kecil yach bisa ngamuk karena kalah terus!! ampe menghiraukan keuntungan nyang merupakan keutamaan sebuah perusahaan!!! ciakakakakakakakakaka!!!!!
    ===================================

    empet gw setiap baca koment loe, cuma bisanya nyampah doank…
    mana ada perusahaan sebesar AHM mo rugi, gak mungkinlah, itukan cuma strategi penjualan AHM.
    pikir lagi dah, kalo emang AHM bisa jual si Teralis dgn harga yg kompetitif… kenapa enggak, produk bagus harga juga bagus, itulah yg diharapkan konsumen.
    tolong dah jgn cuma bisa nyampah melulu diblog IWB, kesayangan para pecinta otomotif R2.

Comments are closed.