Motogp warm up Mugello : Lorenzo kembali tidak tersentuh….

38
17

Seluruh tim sudah selesai melakukan sesi warm up. Pemanasan dengan tujuan melihat kekuatan tunggangan menempatkan Lorenzo pada top rider yang tidak tersentuh pembalap lain. Bahkan Pedrosa yang menjadi Pole hanya mampu menjadi terbaik keempat…

Mencetak waktu 1.47’473 detik, Jorge seperti membalap ditempat lain. Tidak satupun rider sukses menekuk best lap warm up doi hingga usai. Dibelakang Lorenzo, bertengger Andrea Dovisiozo serta Stoner diposisi kedua dan ketiga. Penampilan Stoner terlihat menjanjikan setelah kemarin hanya mampu menempati grid kelima dalam sesi kualifikasi. Kendati lebih baik, disinyalir kubu HRC belum mendapatkan setingan yang pas pada motor mereka….

Pedrosa sebagai pole rider disesi warm up ternyata masih kurang menggigit. Best lap simungil  setengah detik lebih dibelakang Jorge Lorenzo. Dari semua drama…yang bikin ngelus dada adalah Rossi brosis. Skill balapnya yang legendaris disirkuit Mugello seakan dikebiri mesin Desmosedici. The Doctor nyungsep diposisi 10 jauh dari rekan setimnya. Yang bikin heran….Hayden sukses menjadi tercepat kelima. Iki sing salah apane to yo??. Jelas…Rossi tidak klop dengan Ducati. Masih mau diteruskan duet mereka?. Mending dipikir ulang deh….

Last…apakah squad HRC mampu mengalahkan Lorenzo diMugello??. Bisakah pembalap Yamaha memperlebar gap dari Pedrosa??. Kita lihat bareng-bareng balap nanti. Semoga seru dan monggo berikan prediksinya. Btw…..siapa jagoan sampeyan???.(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

38 COMMENTS

  1. All New Jupiter Z1..yang lain semakin ketinggalan lagi (kata iklannya sich…hehehe)

    mantap lorenzo!
    Liat moto2 dulu ahh..

  2. @ujang lele
    siap om… 🙂
    ane masih di kepri… mungkin abis lebaran ane hijrah ke riau daratan…
    pindah tugas om…
    mudah2an bisa turing bareng ya om… 🙂

Leave a Reply