iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..setelah membuka dealernya di kota-kota Surabaya, Bandung, Makassar, Bali, Yogyakarta, dan Banjarmasin, Ducati Indonesia kembali menegaskan komitmentnya untuk terus mendekatkan diri pada pecinta Moge di tanah air, Ducati memulai sejarah baru dengan hadir di wilayah Kalimantan Timur melalui DUCATI Balikpapan. Dealer DUCATI BALIKPAPAN yang beralamat di Sentra Eropa II Blok AB 9 No. 17-18 Balikpapan Baru, Balikpapan Kalimantan Timur 76114 No Tel (0542-7021555), akan mulai resmi dibuka dan beroperasi pada tanggal 7 Juli 2012 Sabtu hari ini….

Sebagai dealer resmi Ducati, DUCATI BALIKPAPAN, akan menampilkan berbagai varian motor Ducati seperti Ducati Monster, Street Fighter, Superbike, Diavel, Hypermotard, dan Multistrada. Para pecinta Moge tidak hanya akan di manjakan dengan berbagai pilihan Moge Ducati sesuai dengan karakter dan kebutuhan mereka masing-masing, namun juga akan didukung dengan ketersedian After Sales Service bagi motor-motor mereka. Disamping itu, berbagai jenis Aparel dan Aksesoris juga akan tersedia dan dapat di peroleh di Dealer DUCATI BALIKPAPAN ini.

Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia menambahkan bahwa ?ini adalah merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing riders. DUCATI BALIKPAPAN juga memberi kesempatan bagi para pecinta Moge untuk memperoleh Motor, Aparel, dan Aksesoris Ducati. Ducati juga membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para peminat Moge Ducati yang ingin membeli Motor Ducati secara kredit. Dan bukan hanya itu, setiap motor Ducati yang di beli dari jaringan resmi Ducati Indonesia, termasuk DUCATI BALIKPAPAN ini akan memperoleh factory warranty selama 2 tahun tanpa batasan kilometer.?

iklan iwb

Komitmen Ducati Indonesia untuk mendekat dan melayani para pecinta Moge di tanah air tetap konsisten dan berkaitan dengan itu Ducati juga segera akan hadir di beberapa kota lain di Tanah Air yaitu Semarang, Medan, Batam, dan Malang dalam waktu dekat ini. So…selamat atas pembukaan DUCATI BALIKPAPAN, semoga kehadiran Ducati di Kota tersebut dapat memuaskan para pecinta Moge di wilayah Daerah Kalimantan Timur dan sekitarnya….(Ducati PR/iwb edited)

33 COMMENTS

  1. semoga keseriusan ducati diikuti pabrikan lainya
    pertamax7.wordpress.com/2012/07/05/sabar-sabarlah-ketika-bertemu-pengendara-ibu-ibu-terlebih-sedang-hamil/

  2. Ducateh kalo bikin mesin 150cc bagus kali yah…
    N trjangkau hrganya oleh msyarakat indonesia

  3. kenapa nggak ada konglomerat indonesa yang beli saham dulcati..
    trus buat mongtor 150sese – 250sese…
    trus dijual untuk pasar asia… RnD nya di indonesa…. 🙁

  4. di makassar kapan ? –a

    Mw share nih bisnis online bisa dapet duit GRATIS..
    cuma tinggal daftar trus sponsorin ke orang lain ntar bisa dapet duit
    gw aja anak kuliahan bisa..

    gratis-bisnisonlinee.blogspot.com/

  5. Keren2 motornya Ducati.
    Tapi Ducati Panigalle kok kyaknya gk disebutin ya ?

    nofgipiston.wordpress.com/2012/07/07/aneka-gambar-modif-motor-yamaha-byson/

  6. manteb bang iwan, pangsa pasar Indo mulai dilirik Ducati, tandanya daya beli masy. sudah mulai meningkat, semakin ada chance buat pabrikan atpm laen buat nelurin moge secara real bukan lagi lewat importir umum, paling ga makin banyak variasi :mrgreen:

  7. Manteb nih kayaknya penjualan untuk di luar jawa produk ducati lumayan mendapat respon baik. Semoga kedepan produk dukati indonesia semakin mendapat pasar yang semakin luas. 🙂 orderdesign.wordpress.com

Comments are closed.