iklan iwb

Ediannn brosis!. Sekali lagi Otomotifnet merilis gambar new Jupiter Z1 secara jelas dan gamblang. Angle dari depan serta speedometer…..dua sisi yang cukup membuat kita geleng-geleng kepala. Yup…secara desain tidak diragukan, versi injeksi jauh lebih ganteng dan agresif!!..

Perhatikan setiap detil lekukan mulai dari batok kepala, fairing, lampu sein, air fin, knalpot dan handgrip…nyaris menggunakan tarikan-tarikan tajam agresif. Penampakan syshoot dulu yang kurang elok kini hilang ditelan bumi. Kesan wagu, kaku tidak kita temui setelah sibebek dipasangi striping serta permainan color. Tidak diragukan, soal ini YIMM paling ahli. Coretan-coretan grafis pendongkrak penampilan membuat new Jupiter-Z1 memang layak diwaspadai kompetitor….

Sinkronisasi desain begitu diperhatikan oleh sang desainer. Mzbro bisa perhatikan tepi fairing luar dekat lutut…dibuat meruncing yang dilanjutkan lengkungan kedalam pada posisi atas. Begitu pula casing samping buritan….ditarik sedikit menggembung, terus mengecil kembali hingga kebelakang. Pintarnya sang desainer melengkapi handgrip berkontur lancip. Belum lagi muffler yang juga diretouch ulang, serba runcing dengan patahan-patahan cover futuristik menjadikan gen baru terlihat modern. Semuanya begitu mengalir menjadi satu kesatuan karya seni yang indah. Brilian….

iklan iwb

Yang tidak kalah mentereng adalah bagian speedometer. Konsol yang jelas dan lebar dengan indikator engine checking, high beam, netral, fuel, gear ditempatkan disisi kiri kanan atas. Sementara odometer serta speed ditengah….dinamis serta enak dipandang mata. Hanya melihat dua jepretan saja kita sudah mampu meraba bahwa new JupiterZ1 FI mempunyai kans yang besar untuk menggoyang pasar. Nah..pertanyaannya berapa banderol sibebek injeksi pertama Yamaha ini? Akankah sesuai harapan??. Kita tunggu jawabannya minggu depan brosis……(iwb)

207 COMMENTS

  1. yang sebelah sana siap digoyang??? :mrgreen:
    apalagi banderol gak beda sama karbu..wes, jan siap menggoyang :mrgreen:

  2. 10. kucrut_bike’s – Juli 6, 2012
    tambah wagu.. apalagi spidometer nya revo fit wannabe..

    ————————————————————————

    itu LEXAM punya mas berooooooooooooo ………………!!!!

    secara Lexam ga laku mungkin di manfaatkan buat di sini

  3. bagus dari mana sih? koq bagusan yang lama yah…. apa selera saya yang jelek nih…

  4. kalo yang spycrot kemaren itu kan sengaja dibikin buluk.. ya jadi makin buluk lah..
    pas keluar asli nya ternyata gak beda.. 😛

  5. model nya keren mazbro… apa ini design asli dari indonesia… karena di negara lain sepertinya belom launching ….

  6. wuihh tambah bagus kayaknya.. dari dulu motorku honda terus.. mungkinkah akan menggantikan karismaku??

  7. Kalo tampilan, yamaha memang tidak usah diragukan. Mantaap lah
    tinggal harga saja, karena masyarakat indonesia sangat sensitif dgn harga.

    ==============================================
    nitip info dari detik bro iwb.
    Polisi Tahan 2 Biker yang Mengeroyok Sopir Taksi Hingga Tewas
    Jakarta Sopir taksi Express yang dipukuli oleh biker karena diserempet akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir di RSCM. Polisi langsung menahan kedua pelaku tersebut.
    news.detik.com/read/2012/07/06/050904/1958896/10/polisi-tahan-2-biker-yang-mengeroyok-sopir-taksi-hingga-tewas?991101mainnews

    Marilah para rider, kita saling menghargai sesama pemakai jalan, toh kalo kita emosi jgn sampe dengan main tangan . banyak sabar dan saling memaafkan.

  8. motor cakep begini dibilang jelek… yang FBH matanya pada buta ya…

    wkwkwkwkwkwk

    pake dibilang sama ama revo fit… bused dah… wkwkwkwkwkwk…
    cuma minus RDB aja… kalo ada RDB + Performa Dewa dah pasti laku kerasss….

    lha wong jupe burhan aja lebih irit dari revo abs pada kondisi yang sama…

    :mrgreen:

  9. Laris laris laris… Mungkin Yamaha sakit hati design-nya “dicontek” oleh pabrikan sebelah.. Makanya brojolin Jupi-Z yang lebih Ganteng. Mantap lah…

  10. udah ruller rocker arm kah ?
    mas iwan coba deh liat kpala mesinnya ,, ky punya blade .

  11. jupi z1 udah ruller rocker arm kah ?
    mas iwan coba deh liat kpala mesinnya ,, ky punya blade .

  12. pingin tau suara knalpotnya ky apa… trus bodi samping kaya apa…. smoga ada kemajuan….

  13. mirip banget sama honda blade mas 🙂

    silvervaio.wordpress.com/2012/07/06/launching-p200ns-diundur-tahun-depan-kesempatan-honda-teralis-dan-new-yamaha-vixion-2012-curi-start/

  14. untuk tudung lampu yg wrna hitam koq kyaknya wrna hitam matte, bukan glossy… jd kesannya kurang lux “dikit”. agk kontra dgn wrna putih glossynya IMHO. tp slain itu yg lain worthed lah… tinggal liat ekornya doang… msih mirip yg lma ato dah brubah total…

Comments are closed.