iklan iwb

Ilmu spyshoot ternyata juga tidak hanya menjangkiti dunia roda dua tanah air. Seperti gambar terlampir…sebuah kuda besi yang diduga sebagai new Hypermotard tertangkap kamera sedang dites jalan oleh seorang rider didekat pabrik Ducati Bologna Italia….

MCN mengungkapkan bahwa generasi mesin Hypermotard anyar diduga kuat bakal menggunakan mesin baru 848cc Testastretta yang juga sudah dicangkokkan kedalam Streetfighter 848 lansiran 2012. Jika analisa benar, bisa jadi power Hypermotard new gen akan mampu tembus 130BHP atau jauh meningkat dibanding supermoto Ducati paling powerfull sekalipun…1100 Evo.

Sejauh ini telah ada dua motor yang terjepret fotografer profesional dengan desain berbeda. Ditest dibelakang pabrik R & D…disinyalir Ducati bakal merilis dua motor sekaligus, Hypermotard Touring serta mini-Mulltistrada. Perbedaan paling jelas adalah windscreen serta kapasitas bagasi yang lebih gede untuk siMulltistrada. Hhhmm, mantep nih kayaknya. Sayang kita cuma bisa menjadi pemerhati. Ngedol sapi karo sawah sik soale kalau ingin memboyong kerumah :mrgreen: ……

iklan iwb

Last…pasca diakuisi Audi, ternyata tidak banyak perubahan pada tubuh Ducati. Pihak prinsipel memberikan kebebasan secara penuh pada pabrikan untuk menentukan langkahnya sendiri. Artinya tidak banyak intervensi yang malah membuat tersendatnya kreatifitas. Btw, kamuflase cover boleh tuh dicontoh pabrikan tanah air. Scotlite-nya ada gambar-gambar tribal…apik juga. Ketimbang hanya lakban hitam polos…ya nggak bro :mrgreen: . Semoga berguna…(iwb)

46 COMMENTS

  1. umah + sapi di jual,,, motore ke ne ngndi mas ???? kandang sapi????

    chozinahmad.wordpress.com/2012/06/29/tes-konsumsi-bbm-yamaha-xeon-sambil-kejar-kejaran-dengan-vario-125-pgm-fi/

  2. oh itu kamulfasenya kan disana pakai stiker tribal … nah klo di Indonesia pakai stiker batik aja. dijamin bakal lebih tersamarkan.

  3. Spyshoot di luar negeri mah sudah umum “sudah ada fotografer khusus yg ditugaskan” biasanya dari majalah

    kalo sering nonton NatGeo Turbo kadang ada liputan tentang spyshoot mobil baru yg bodynya ditutup lakban

  4. Bagus euy…
    Bahkan kalo di pendekkan lagi, modelnya pantes untk di jadikan motor sport naked 150cc. Tinggal di kasih spatboard di roda depan n moncong burungnya di ilangin, jadi deh…

  5. hypermodhiiaarrr!!! pengen punya motornya 😛
    yudakuzuma.wordpress.com/2012/06/30/jogja-automotive-show-2012-event-yang-terlupakan-tapi-cukup-menghiburrr/

  6. Btw, kamuflase cover boleh tuh dicontoh pabrikan tanah air. Scotlite-nya ada gambar-gambar tribal?apik juga. Ketimbang hanya lakban hitam polos?ya nggak bro . Semoga berguna?(iwb)
    ======================================================
    emang siapa yang pakai lakban mas iwan??..heee..nanti ga pakai lakban lagi kayaknya mas iwan,.denger2 dari sumber terpercaya pabrikan yang bersangkutan mau pakai sarung kalau ada spisut lagi..hee..

  7. Desain yang sangat bagus nih, serta memberikan nuansa cukup baru. Terkesan sangat ringan dengan tenaga yang cukup besar dan dengan melihat suspensinya untuk handling yang dihasilkan motor akan sangat mudah dikendarai. 🙂 orderdesign.wordpress.com

Comments are closed.